• 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Saat berlari atau joging, biasanya Anda ingin membawa smartphone dan botol minum, kan? Running pouch atau tas lari bisa Anda gunakan untuk membawa benda-benda tersebut. Tas lari sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, seperti armband, waist pouch, dan rucksack.

Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang jenis-jenis tas lari yang bisa Anda dapatkan di toko maupun di online marketplace. Selain itu, kami juga akan memberikan cara memilih running pouch terbaik berdasarkan kebutuhan Anda. Yuk, simak bersama!
  • Pembaharuan terakhir: 24 Februari 2021
  • 7.437 Views
Daftar isi

Benda apa yang biasanya ada di dalam tas lari?

Benda apa yang biasanya ada di dalam tas lari?
Pouch adalah sebuah istilah untuk tas dengan ukuran kecil. Running pouch atau tas lari adalah tas kecil yang biasa dibawa saat joging atau berlari. Berhubung tas ini ukurannya kecil, benda apa saja yang biasa dimasukkan ke dalam tas ini?
Benda pertama yang tidak akan terlewatkan tentu saja ponsel atau smartphone. Selain sebagai sarana komunikasi, banyak orang membawa ponsel saat berlari dengan tujuan mendengarkan musik hingga menggunakan aplikasi penghitung jarak. Di posisi selanjutnya tentu saja botol minum. Untuk mengganti cairan tubuh yang hilang saat berlari, direkomendasikan untuk minum air setiap 20 menit sekali. Jika Anda tidak membawa air minum, ada kemungkinan Anda akan berhenti sejenak untuk membeli air minum.
Sebagai tambahan, saat mengambil rute lari atau joging yang jauh dari rumah, jangan lupa membawa benda-benda penting seperti dompet, tiket commuter line, handuk, baju ganti, hingga deodorant. Siapa tahu benda-benda itu akan diperlukan. Jika Anda sudah mengetahui benda-benda apa saja yang dibutuhkan saat berlari, Anda bisa menentukan ukuran tas lari yang tepat.

Cara memilih tas lari

Setelah Anda tahu barang apa saja yang diperlukan selama berlari, kini saatnya mencari tas yang cocok untuk membawa benda-benda tersebut. Kami akan menjelaskan cara-cara memilih tas lari berdasarkan tipe dan karakteristiknya.

Pilihlah berdasarkan tipe agar lebih tepat guna

Ada beberapa jenis tas lari yang secara umum bisa dikategorikan menjadi tiga tipe, yakni pouch yang terpasang di lengan (armband), tas pinggang (waist pouch), serta tas punggung (rucksack). Masing-masing tipe memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, pahamilah masing-masing tipe terlebih dulu sebelum memilihnya.

Tipe armband untuk lari jarak pendek dan durasi singkat

Tipe armband untuk lari jarak pendek dan durasi singkat
Armband merupakan pouch lari yang memiliki ukuran terkecil. Sesuai namanya, pouch ini dipasang di lengan. Tas jenis ini mampu memuat benda-benda kecil seperti ponsel dan pemutar MP3, tetapi tidak bisa menampung botol air di dalamnya. Biasanya orang-orang akan menggunakan pouch terpisah untuk menyimpan air minum.
Berhubung tas ini menempel erat pada lengan, tas ini tidak mudah tergoncang meski dibawa berlari. Ponsel dan earphone pun tetap aman berada pada tempatnya. Karena tidak bisa menyimpan benda-benda lain, tas jenis ini hanya cocok digunakan untuk lari jarak pendek. Digunakan saat olahraga di gym atau untuk dikombinasikan dengan tas lari lainnya juga bisa menjadi pilihan.

Tipe waist pouch untuk model dan kapasitas yang beragam

Tipe waist pouch untuk model dan kapasitas yang beragam
Akhir-akhir ini tas pinggang berkualitas tinggi yang didesain khusus untuk para pelari makin populer. Sesuai namanya, waist pouch, tas ini melingkar di pinggang sehingga dikenal dengan nama tas pinggang. Kapasitas tas pinggang beragam, ada yang sangat compact dan hanya bisa menampung sebuah smartphone. Ada pula yang berukuran lebih besar di mana bisa menampung botol minum dan handuk tipis.
Tas lari tipe ini adalah tas dengan pilihan bentuk dan ukuran yang paling banyak. Tantangan menggunakan tas ini hanyalah satu, Anda akan sedikit ribet saat berlari sambil memakai earphone dengan kabel. Selain itu, pastikan untuk memilih produk yang memiliki fitur waterproof karena tas ini rentan terhadap keringat di sekitar pinggang.

Tipe rucksack untuk menampung lebih banyak barang

Tipe rucksack untuk menampung lebih banyak barang
Tas lari tipe rucksack yang tersampir di bahu atau punggung adalah tas yang paling mampu memuat banyak barang. Tas bahu yang posisinya diselempangkan secara diagonal biasanya berukuran lebih compact daripada ransel, dengan kegunaan yang hampir sama.
Dikarenakan mampu memuat banyak barang, tas jenis ini sangat membantu kala dipakai untuk lari maraton atau lari di tempat yang jauh dari rumah. Di sisi lain, tas ini akan membuat keringat di punggung sulit menguap sehingga punggung mudah terasa gerah. Karena itu, Anda harus benar-benar mencari produk yang nyaman di punggung.

Pilihlah berdasarkan karakteristik agar lebih praktis digunakan

Tas lari memiliki beragam fungsi. Fitur-fitur berikut ini sebaiknya dipertimbangkan dalam memilih sebuah tas yang akan digunakan saat berlari.

Kapasitas penyimpanan yang sesuai kebutuhan

Kapasitas penyimpanan yang sesuai kebutuhan
Anda harus memilih tas yang berkapasitas sesuai dengan kebutuhan. Sangatlah tidak mungkin untuk memasukkan botol minuman ke dalam pouch jenis armband. Begitu juga saat Anda hanya ingin membawa smartphone, rasanya Anda tidak memerlukan sebuah tas jenis rucksack. Pikirkanlah apa saja yang akan Anda bawa saat berlari, baru pilih tas yang ukurannya sesuai.

Kenyamanan disandang dan tidak mudah tergoncang

Kenyamanan disandang dan tidak mudah tergoncang
Orang yang terbiasa menggendong ransel akan paham hal ini. Saat berjalan atau berlari, ransel akan bergerak seirama dengan langkah kaki. Semakin cepat kaki melangkah, goncangan akan terasa semakin kuat.
Tas lari didesain supaya mampu menahan goncangan seoptimal mungkin. Namun, yang paling penting adalah tas tersebut pas di tubuh Anda. Tas pinggang dan tas punggung yang khusus diciptakan untuk pelari biasanya memiliki desain melekat erat pada tubuh sehingga goncangan bisa diminimalkan. Secara umum, tas lari jenis armband memiliki struktur yang paling tahan goncangan.

Waterproof atau tidak mudah lembap karena keringat

Waterproof atau tidak mudah lembap karena keringat
Saat berlari, bagian tubuh di mana tas berada akan terasa gerah dan banyak berkeringat dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain. Untuk alasan inilah sangat diperlukan tas lari yang memiliki fitur tahan air supaya tidak mudah basah karena keringat. Pilihan lainnya adalah tas yang terbuat dari kain mesh sehingga kulit Anda bisa bernapas dengan mudah.
Jika Anda akan berlari di luar ruangan, sebaiknya pilihlah tas lari yang waterproof. Anda tak akan benar-benar tahu kapan hujan turun, bukan? Karena itu, tak ada salahnya berjaga-jaga.

Beragam kegunaan lain yang disuguhkan tas lari

Beragam kegunaan lain yang disuguhkan tas lari
Beberapa tas lari dilengkapi dengan kegunaan lain yang semakin memudahkan pelari. Kemudahan dalam mengambil botol minum akan menguntungkan saat harus mengisi kembali cairan tubuh. Adanya lubang tempat kabel earphone tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi Anda yang hobi mendengarkan musik. Adanya cover transparan sehingga Anda dapat mengoperasikan smartphone tanpa mengeluarkannya dari tas, ideal bagi Anda yang tak bisa terpisah dari alat komunikasi tersebut. Pilihlah tas dengan kegunaan yang benar-benar Anda butuhkan dan akan Anda pakai selama berlari.

10 Rekomendasi tas lari terbaik

Setelah mengetahui tips cara memilih tas lari terbaik, kini saatnya Anda menentukan tas seperti apa yang akan dibawa berlari. Di bawah ini kami sudah menyusun sepuluh rekomendari tas lari terbaik yang bisa Anda beli secara online.
10
TipeArmband
Waterproof✔︎
Bisa untuk menampungSmartphone, kunci, uang, kartu identitas, dan sebagainya
Kegunaan lainCover transparan
9
TipeArmband
Waterproof✔︎
Bisa untuk menampungSmartphone, earphone, kartu identitas, uang, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lainCover transparan, wadah earphone, lubang kabel earphone
8
TipeRucksack
Waterproof×
Bisa untuk menampungSmartphone, earphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lainLubang kabel earphone
7
TipeWaist pouch
Waterproof×
Bisa untuk menampungHingga lima buah smartphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lain×
6
TipeWaist pouch
Waterproof✔︎
Bisa untuk menampungSmartphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lainLubang kabel earphone
5
TipeWaist pouch
Waterproof✔︎
Bisa untuk menampungSmartphone, earphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lainLubang kabel earphone
4
TipeArmband
Waterproof✔︎
Bisa untuk menampungSmartphone, earphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lainLubang kabel earphone
3
TipeWaist pouch
Waterproof✔︎
Bisa untuk menampungBotol minum (170 ml×2), smartphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lainLubang kabel earphone
2
TipeRucksack
WaterproofTidak disebutkan
Bisa untuk menampungKantong air (1000 ml), smartphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lain6 buah kantong, peluit keselamatan
1
TipeRucksack
Waterproof✔︎
Bisa untuk menampungKantong air (1500 ml), smartphone, dompet, kunci, dan sebagainya
Kegunaan lain9 buah kantong, peluit keselamatan

Tabel perbandingan produk tas lari terbaik

Baca juga rekomendasi perlengkapan pendukung olahraga lainnya di sini!

Olahraga lari dan berbagai olahraga lainnya pasti akan semakin nyaman dilakukan bila ditunjang dengan perlengkapan pendukung yang tepat. Dapatkan informasi menarik mengenai perlengkapan pendukung olahraga favorit Anda di sini.

Kesimpulan

Tas lari tidak hanya berguna untuk membawa barang-barang yang diperlukan, tetapi juga membantu Anda untuk tampil penuh gaya. Setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing. Pilihlah yang benar-benar sesuai untuk Anda.
Semoga rekomendasi tas lari terbaik ini bisa membantu Anda menemukan tas yang sesuai untuk menemani aktivitas lari. Jika sudah menemukan tas yang pas, langsung saja dibeli dan mulailah berlari. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selamat berlari!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi. Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Ada berbagai merek pedometer yang bisa Anda jumpai, seperti Hoco, Omron, dan Garmin. Agar tidak bingung dalam memilih pedometer yang tepat, silakan simak artikel berikut ini! Selamat membaca!
    Running
    8.820 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi Anda yang suka olahraga lari, membawa barang bawaan mungkin menjadi salah satu hal yang menyulitkan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat mencoba membeli tas pinggang khusus olahraga lari. Dengan begitu, Anda pun bisa dengan mudah membawa barang yang diperlukan.Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan 10 tas pinggang terbaik untuk olahraga lari. Anda akan menemukan beragam tas pinggang fungsional keluaran Salzmann, Granite Gear, dan sebagainya dalam artikel ini. Pilihlah yang paling Anda suka!
    Running
    4.578 Views
  • 10 Rekomendasi Running Shoes Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Running Shoes Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021)
    Running shoes yang digunakan oleh anak-anak tidak hanya untuk olahraga saja, tetapi juga untuk pergi ke sekolah setiap harinya. Berbagai brand mengembangkan produk running shoes khusus anak-anak, seperti Nike, Adidas, dan New Balance. Namun, running shoes seperti apa yang cocok untuk anak Anda, ya?Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih running shoes untuk anak Anda. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk-produk terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Simak ulasannya dan selamat memilih sepatu yang keren serta mudah dipakai untuk anak-anak Anda!
    Running
    3.114 Views
  • 10 Rekomendasi Running Backpack Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Running Backpack Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda sering mengikuti lomba lari, lari jarak jauh, atau trail running, keberadaan running backpack tentu menjadi sangat penting. Saat ini banyak merek terkenal seperti Osprey, Adidas, Deuter, dan sebagainya yang mengeluarkan produk running backpack berkualitas mumpuni. Apakah hal itu jadi membingungkan Anda dalam memilih produk?Sebelum membeli running backpack, Anda perlu memastikan bahwa penggunaannya tidak mengganggu pergerakan. Jadi, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih running backpack yang nyaman digunakan. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk running backpack dari berbagai merek dan membahas keunggulannya masing-masing!
    Running
    2.412 Views
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Belakangan ini, penggunaan sunglasses makin marak di kalangan pencinta olahraga lari atau maraton. Produk ini memiliki beragam manfaat sehingga direkomendasikan untuk dimiliki. Tersedia berbagai sunglasses di pasaran dengan filter UV, lensa, dan kepekatan warna yang berbeda-beda. Sudahkah Anda mengetahui tipe sunglasses yang Anda perlukan?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih sunglasses yang tepat. Kami juga telah menyeleksi produk-produk yang dapat dibeli secara online dan menyusun rekomendasinya untuk Anda. Pastikan aktivitas lari Anda jadi makin nyaman dengan memiliki produk sunglasses terbaik!
    Running
    4.923 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    Anda hobi lari atau baru mau mencoba olahraga lari? Ayo kenalan dengan salah satu produsen sepatu lari terbaik, ASICS. Sepatu dari ASICS terkenal dengan berbagai teknologinya yang membuat Anda bisa lari dengan nyaman, misalnya teknologi GEL™ dan Flytefoam™ Lyte. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari sepatu untuk lari santai hingga maraton.Untuk Anda yang sedang mencari sepatu lari, kami akan mengulas cara memilih sepatu ASICS yang tepat. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari ASICS, di antaranya ASICS GEL-Nimbus 22 dan ASICS GEL-Kayano 26. Simak sampai habis, ya!
    Running
    1.717 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2020)
    Seiring dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat, jogging menjadi salah satu andalan para wanita untuk tetap fit. Agar Anda bisa berlari dengan lebih bebas, banyak sports brand yang mengeluarkan celana pendek khusus untuk jogging. Dalam memilih celana olahraga semacam ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari jenis bahan, ukuran, hingga modelnya.Kali ini kami akan membahas tuntas cara memilih celana pendek untuk jogging bagi wanita dan merekomendasikan produk dari merek-merek terkenal, seperti PUMA, Nike, Opelon, serta merek lokal lainnya. Ayo pelajari terlebih dahulu sebelum Anda membelinya!
    Running
    921 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Pria Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Pria Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2021)
    Murah dan menyehatkan, tidak heran joging menjadi salah satu pilihan para pria dalam menjaga kebugaran. Untuk bisa joging dengan nyaman, celana pendek joging tentu menjadi benda yang tidak boleh dilewatkan. Celana pendek untuk joging tersedia begitu banyak di pasaran, mana yang tepat untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat, kami akan jelaskan dahulu cara memilihnya. Daftar rekomendasi berisi pilihan produk terbaik juga akan kami berikan melalui artikel ini. Celana pendek nyaman berkualitas tinggi keluaran Nike, Adidas, dan sebagainya bisa Anda temukan, tidak perlu ragu untuk membelinya!
    Running
    757 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Makin hari, lari makin menjadi olahraga favorit bagi semua kalangan, baik tua maupun muda, pria ataupun wanita. Anda yang sudah lama menjalani hobi lari mungkin tidak asing lagi dengan running tights. Celana lari berukuran panjang ini modelnya ketat seperti leggings. Namun, pemula mungkin akan bertanya-tanya tentang jenis celana ini.Kali ini, kami akan membahas mengenai celana panjang pria untuk olahraga lari, salah satunya running tights ini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari merek-merek terkenal, seperti Puma, New Balance, dan Adidas. Simak pembahasannya sampai habis, ya!
    Running
    1.392 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Touring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Touring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda baru pertama kali merencanakan touring bersama komunitas motor? Jika demikian, Anda harus mengetahui perlengkapan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama touring. Tak hanya motornya, tetapi perlengkapan biker juga harus diperhatikan, salah satunya sepatu touring.Sepatu touring membuat Anda terlindungi saat menempuh berbagai medan serta perubahan cuaca yang tidak bisa ditebak. Kali ini, kami akan membahas cara memilih sepatu touring beserta beberapa produk rekomendasi dari merek-merek terbaik untuk Anda. Merek lokal atau internasional, seperti Alpinestars, TCX, dan Eiger tak luput kami rekomendasikan. Simak artikel ini sampai habis, ya!
    Running
    2.728 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu merupakan perlengkapan paling penting dalam olahraga lari maupun jogging. Akhir-akhir ini, kita sering menjumpai orang-orang yang memakai sepatu lari yang trendi. Banyak produsen seperti Adidas, Asics, dan Nike mengeluarkan sepatu lari dengan kualitas terbaik, dilengkapi keunikan dan keunggulan dari masing-masing merek.Semakin banyak variasi produk, mungkin membuat Anda yang masih pemula bingung saat memilih. Kali ini kami akan membahas tips memilih sepatu lari dan memperkenalkan sepuluh produk sepatu lari terbaik untuk Anda. Silakan menyimak ulasannya dan temukan sepatu lari yang cocok untuk Anda!
    Running
    108.993 Views
  • 10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu jenis olahraga lari yang banyak digemari adalah trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar.Pemula yang baru ingin mencoba trail running biasanya kebingungan saat memilih sepatu. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih sepatu trail running terbaik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek terkenal, seperti Columbia, Hoka One One, Asics, dan sebagainya. Simak sampai habis, ya!
    Running
    20.212 Views
  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi. Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Ada berbagai merek pedometer yang bisa Anda jumpai, seperti Hoco, Omron, dan Garmin. Agar tidak bingung dalam memilih pedometer yang tepat, silakan simak artikel berikut ini! Selamat membaca!
    Running
    8.820 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020)
    Lari adalah salah satu olahraga sederhana sebab tidak perlu menggunakan banyak alat. Satu-satunya perlengkapan yang mungkin Anda perlukan hanyalah sepatu. Dengan sepatu yang nyaman, kegiatan lari akan terasa lebih menyenangkan. Meski demikian, Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang sebab ada banyak sepatu berkualitas berharga di bawah 1 juta.Sebelum Anda membeli, kami akan berikan beberapa tips untuk memilihnya. Kami juga merekomendasikan beberapa produk sepatu lari terbaik yang harganya tak lebih dari 1 juta. Mulai dari Diadora, Adidas, hingga Nike akan kami berikan untuk Anda. Semoga Anda bisa menemukan yang cocok!
    Running
    1.938 Views
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Belakangan ini, penggunaan sunglasses makin marak di kalangan pencinta olahraga lari atau maraton. Produk ini memiliki beragam manfaat sehingga direkomendasikan untuk dimiliki. Tersedia berbagai sunglasses di pasaran dengan filter UV, lensa, dan kepekatan warna yang berbeda-beda. Sudahkah Anda mengetahui tipe sunglasses yang Anda perlukan?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih sunglasses yang tepat. Kami juga telah menyeleksi produk-produk yang dapat dibeli secara online dan menyusun rekomendasinya untuk Anda. Pastikan aktivitas lari Anda jadi makin nyaman dengan memiliki produk sunglasses terbaik!
    Running
    4.923 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Makin hari, lari makin menjadi olahraga favorit bagi semua kalangan, baik tua maupun muda, pria ataupun wanita. Anda yang sudah lama menjalani hobi lari mungkin tidak asing lagi dengan running tights. Celana lari berukuran panjang ini modelnya ketat seperti leggings. Namun, pemula mungkin akan bertanya-tanya tentang jenis celana ini.Kali ini, kami akan membahas mengenai celana panjang pria untuk olahraga lari, salah satunya running tights ini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari merek-merek terkenal, seperti Puma, New Balance, dan Adidas. Simak pembahasannya sampai habis, ya!
    Running
    1.392 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori