• 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Mulai dari jogging santai hingga maraton, banyak pelari yang menggunakan tas lari. Mengapa demikian? Tas lari sangat berguna untuk membawa peralatan pendukung Anda saat lari, misalnya energy bar, obat P3K, minum, atau handphone. Di artikel ini kami akan membedah jenis-jenis tas lari dan merekomendasikan beberapa produk terbaiknya untuk Anda.

Tas lari ada yang jenisnya running backpack, hydration vest, dan tas pinggang. Tas lari dari merk terbaik seperti Nike, Adidas, Eiger, Deuter, dan Kalibre akan kami rekomendasikan. Yuk, simak selengkapnya di artikel ini!

  • Pembaharuan terakhir: 28 April 2021
  • 10.391 Views
Daftar isi

Mengapa Anda perlu membawa tas lari saat berlari?

Waktu yang dibutuhkan untuk berolahraga lari sangat beragam, mulai dari jogging 10-30 menit, maraton sekitar 4 jam, hingga trail run yang umumnya lebih dari 4 jam. Perlengkapan yang harus Anda bawa tentunya berbeda. Adanya tas lari dengan berbagai tipe akan sangat membantu Anda selama berlari. Ada produk tipe tas pinggang, hydration vest, dan running backpack.

Zaman sekarang, rasanya handphone sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian manusia, termasuk saat sedang lari. Anda mungkin penasaran bagaiamana cara membawa HP saat jogging atau lari. Selain memasukkan HP ke jaket, Anda bisa menaruhnya di dalam tas lari. 


Tak hanya HP, Anda juga bisa menyimpan barang esensial lainnya, seperti kunci mobil, protein bar, obat P3K, handuk kecil, dompet, dan botol minum. Sekarang tentunya Anda tinggal mencocokkan jenis tas lari dengan kebutuhan. Kami akan membahasnya di subbab selanjutnya agar Anda bisa lebih mudah memilihnya.

Cara memilih tas lari

Kini saatnya mencari tas yang cocok untuk membawa benda-benda tersebut. Kami akan menjelaskan cara-cara memilih tas lari berdasarkan tipe dan karakteristiknya.

Pilihlah tas lari berdasarkan tipe agar lebih tepat guna

Ada beberapa jenis tas lari yang secara umum bisa dikategorikan menjadi tiga tipe, yakni tas pinggang (running belt), hydration vest, dan running backpack. Setiap tipe memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang perlu Anda ketahui. Simak penjelasannya berikut ini.

Tas pinggang (running belt): Untuk lari jarak pendek dan waktu yang singkat

Tas pinggang (running belt): Untuk lari jarak pendek dan waktu yang singkat
Tas pinggang adalah pilihan yang paling praktis untuk dibawa jogging atau jalan-jalan santai di sekitar komplek. Anda bisa membawa handphone, uang, botol minum di bawah 300 ml, dan handuk kecil. Idealnya, tas pinggang cocok untuk lari jarak dekat atau di bawah 30 menit. Namun, jika Anda perlu membawa minum lebih banyak, tipe ini kurang cocok. 

Saat memilih tas pinggang, pastikan ukurannya bisa disesuaikan dengan pinggang Anda sehingga tidak melorot ketika lari. Lebih baik lagi jika tas pinggang yang Anda pilih memiliki lapisan water- resistant. Sekarang sudah banyak tas pinggang yang didesain khusus untuk lari, misalnya dari Kalibre atau Salomon.

Hydration vest: Bisa minum dengan lebih praktis tanpa harus berhenti membuka tas

Hydration vest adalah tas punggung dengan ciri-ciri ukurannya fit di badan, dilengkapi tempat menyimpan botol minum di samping atau belakangnya, serta bobotnya ringan. Ukuran yang fit di badan membuatnya tidak banyak bergerak saat Anda lari. Botol minumnya juga dilengkapi selang sedotan sehingga Anda bisa langsung minum dari sedotan tersebut. Anda jadi lebih menghemat waktu. 


Hydration vest sering dipakai saat trail running atau maraton. Tergantung produsennya, terkadang hydration vest juga dilengkapi dengan kantong-kantong kecil untuk menyimpan barang berharga. Saat memilih hydration vest, pastikan Anda memahami kemudahan penggunaan sedotan botol minumnya, kenyamanan bahan, serta ukurannya tidak longgar.

Running backpack: Untuk menampung lebih banyak barang

Running backpack: Untuk menampung lebih banyak barang
Sekilas running backpack terlihat mirip dengan hydration vest, tetapi sebenarnya berbeda. Perbedaan keduanya terletak di ukuran dan volumenya. Running backpack bisa membawa lebih banyak barang saat Anda berlari. Anda jadi bisa membawa barang-barang seperti kamera, emergency blanket, atau baju ganti selama Anda lari. 

Tas lari tipe ini umumnya digunakan untuk lari jarak jauh dalam waktu yang lama, misalnya trail run, cross country, dan olahraga endurance lainnya. Saat membeli running backpack, pastikan bahannya nyaman di punggung, kapasitasnya sesuai kebutuhan Anda, dan jahitannya kuat agar awet.

Sesuaikan kapasitas tas lari dengan tujuan Anda

Anda harus memilih tas lari yang kapasitasnya sesuai kebutuhan. Beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan adalah jenis kegiatan lari seperti apa yang Anda ikuti, lomba atau jogging santai. Lalu, berapa lama dan seberapa jauh jarak yang Anda tempuh saat berlari? Makin jauh jaraknya, tentu Anda butuh membawa air, energy bar, dan baju ganti yang lebih banyak. 


Untuk lari di bawah 1 jam, gunakanlah tas pinggang atau running backpack berkapasitas 2 liter. Untuk lari selama 1–2 jam, hydration vest atau running backpack berkapasitas 2–6 liter bisa jadi pilihan tepat. Sementara itu, untuk lomba ultra running, sebaiknya bawa running backpack berkapasitas 10–15 liter.

Pilihlah bahan tas yang breathable dan ringan

Pilihlah bahan tas yang breathable dan ringan

Kenyamanan adalah faktor utama yang perlu Anda perhatikan saat memilih tas lari, entah itu tipe tas pinggang atau backpack. Umumnya tas lari dikenakan selama lebih dari 30 menit sehingga jika tidak nyaman akan sangat mengganggu performa lari Anda.


Tas lari akan menempel di badan selama lari sehingga pasti menyerap keringat Anda. Jadi, pilih tas lari yang bahannya memiliki sirkulasi udara baik, ringan (sekitar 300 gram), dan cepat kering. Usahakan bahannya tidak menyimpan air karena akan membuatnya berat. Kebanyakan tas lari terbuat dari bahan poliester dan mesh sehingga breathability-nya baik. 

Pilih yang memiliki fitur water-resistant

Pilih yang memiliki fitur water-resistant
Cuaca memang tidak bisa ditebak. Ada kondisi di mana Anda tidak mungkin berhenti lari meskipun sedang hujan, misalnya saat lomba. Agar barang bawaan Anda tidak basah, pastikan tas larinya memiliki fitur water-resistant atau waterproof. Anda jadi lebih tenang karena barang-barang di dalamnya tidak akan rusak terkena air.

Selain bahannya, perhatikan juga bagian ritsletingnya. Usahakan ritsleting tas lari memakai produk yang berkualitas, misalnya YKK. Air sering kali masuk lewat celah-celah ritsleting dan perlahan merembes ke dalam tas.


Lalu, jika Anda membeli tas lari yang waterproof, periksa cara membersihkannya, ya. Hal ini karena kebanyakan tas berbahan waterproof memiliki cara pencucian khusus.

Ketahui beragam kegunaan lain dari tas lari

Ketahui beragam kegunaan lain dari tas lari
Setiap merek tas lari tentunya memiliki fitur spesial yang berbeda. Beberapa merek tas lari dijual sepaket dengan water bladder-nya. Anda jadi lebih hemat karena tidak perlu membeli botol minum atau water bladder lagi. Perhatikan juga jumlah dan posisi kantong. Makin banyak kantong tentu akan memberikan Anda lebih banyak pilihan. Posisi yang strategis membuat Anda lebih efisien.

Ada juga yang dilengkapi tempat untuk mengaitkan trekking pole. Tas lari seperti ini cocok untuk Anda bawa trail run ke gunung. Masih banyak lagi fitur-fitur tas lari yang akan Anda temui. Intinya, pilihlah tas lari dengan kegunaan yang benar-benar Anda butuhkan dan akan Anda pakai selama berlari.

10 Rekomendasi tas lari terbaik

Setelah mengetahui tips cara memilih tas lari terbaik, kini saatnya Anda menentukan tas seperti apa yang akan dibawa berlari. Di bawah ini kami sudah menyusun sepuluh rekomendasi tas lari, mulai dari tas pinggang Eiger, tas lengan, dan tas punggung!
10

KalibreSpibelt Race Waist Bag

921215000

Mulai dari Rp 105.000,00

TipeTas pinggang
BahanTidak ada keterangan
Tahan air✔︎ (water-resistant)
Kapasitas/ukuran25 cm x 6 cm
Bobot300 gr
9
TipeTas pinggang (tas selempang)
BahanLining: 100% polyester・main fabric: 83% polyester, 17% elasthane foam
Tahan airTidak ada keterangan
Kapasitas/ukuran20 cm x 12 cm
BobotTidak ada keterangan
8
TipeTas pinggang
BahanPoliester, nilon
Tahan air✔︎ (water-resistant)
Kapasitas/ukuranKompartemen utama berukuran 19 cm x 12,5 cm, dua kompartemen samping untuk botol 170 ml
Bobot90 gr
7

EigerPacer Belt Running 1F Waist Bag

910005381

Mulai dari Rp 209.000,00

TipeTas pinggang
BahanPolyester 300D
Tahan airTidak ada keterangan
Kapasitas/ukuran39 cm x 11 cm x 3 cm
Bobot200 gr
6

NikeSlim Waist Pack 2.0

N1000828-449

Mulai dari Rp 249.000,00

TipeTas pinggang
Bahan100% nilon
Tahan airTidak ada keterangan
Kapasitas/ukuranTidak ada keterangan
BobotTidak ada keterangan
5
TipeArm band
Bahan100% polyester ripstop
Tahan airTidak ada keterangan
Kapasitas/ukuranTidak ada keterangan
BobotTidak ada keterangan
4
TipeRunning backpack
BahanDeuter-Microrip-Nylon, Matrix RS 150D
Tahan airTidak ada keterangan
Kapasitas/ukuran5 liter / 44 cm x 22 cm x 10 cm
Bobot390 gr
3
TipeHydration vest
BahanBack body: 100% poliester・back insert: 89% poliamide, 11% elastane・Body: 84% poliamide, 16% elastane ・body insert: 88% poliamide, 12% elastane・foam: 100% polyethylene・lining: 100% poliamide
Tahan airX
Kapasitas/ukuran5 liter / 38 cm x 20 cm x 6 cm
Bobot308 gr
2

PumaReflective Tec Running Backpack

076848_01

Mulai dari Rp 899.000,00

TipeRunning backpack
BahanLining: 100% poliester・shell: 75% poliester, 25% nilon
Tahan airTidak ada keterangan
Kapasitas/ukuranTidak ada keterangan
BobotTidak ada keterangan
1

OspreyDYNA 6 WITH 1.5L RESERVOIR

Mulai dari Rp 1.200.000,00

TipeHydration vest
BahanMain: 70D x 140D nylon triangle ripstop・accent: 320 gr nylon stretch mesh・bottom: 200 gr nylon stretch mesh
Tahan airTidak ada keterangan
Kapasitas/ukuran5–6 liter
Bobot290 gram

Tabel perbandingan produk tas lari terbaik

Gambar produk
1
Osprey DYNA 6 WITH 1.5L RESERVOIR 1

Osprey

2
Puma Reflective Tec Running Backpack 1

Puma

3
Salomon ADV SKIN 5 1

Salomon

4
Deuter Road One  1

Deuter

5
Adidas Run Arm Band 1

Adidas

6
Nike Slim Waist Pack 2.0 1

Nike

7
Eiger Pacer Belt Running 1F Waist Bag 1

Eiger

8
Aonijie  Waist Bag  1

Aonijie

9
Decathlon Kalenji 2-Position Running Bag 1

Decathlon

10
Kalibre Spibelt Race Waist Bag 1

Kalibre

Nama produk

DYNA 6 WITH 1.5L RESERVOIR

Reflective Tec Running Backpack

ADV SKIN 5

Road One

Run Arm Band

Slim Waist Pack 2.0

Pacer Belt Running 1F Waist Bag

Waist Bag

Kalenji 2-Position Running Bag

Spibelt Race Waist Bag

Keunggulan

Dilengkapi berbagai fitur yang lengkap

Desain ergonomis yang fit di badan

Bisa minum tanpa harus berhenti untuk membuka tas

Tas sepeda sekaligus bisa untuk trail run

Bahannya empuk dan breathable

Tas lari kecil, bisa menyala dalam gelap untuk lari di malam hari!

Bobotnya ringan, desainnya praktis!

Dilengkapi dua botol minum berukuran 170 ml

Beban lebih terdistribusi di pundak dan dada

Sudah dilengkapi water-resistant, barang bawaan bebas dari basah!

Harga mulai dariRp 1.200.000,00Rp 899.000,00Rp 2.250.000,00Rp 750.000,00Rp 294.000,00Rp 249.000,00Rp 209.000,00Rp 180.000,00Rp 146.000,00Rp 105.000,00
TipeHydration vestRunning backpackHydration vestRunning backpackArm bandTas pinggangTas pinggang Tas pinggangTas pinggang (tas selempang)Tas pinggang
BahanMain: 70D x 140D nylon triangle ripstop・accent: 320 gr nylon stretch mesh・bottom: 200 gr nylon stretch meshLining: 100% poliester・shell: 75% poliester, 25% nilon Back body: 100% poliester・back insert: 89% poliamide, 11% elastane・Body: 84% poliamide, 16% elastane ・body insert: 88% poliamide, 12% elastane・foam: 100% polyethylene・lining: 100% poliamideDeuter-Microrip-Nylon, Matrix RS 150D100% polyester ripstop 100% nilonPolyester 300DPoliester, nilonLining: 100% polyester・main fabric: 83% polyester, 17% elasthane foamTidak ada keterangan
Tahan airTidak ada keteranganTidak ada keteranganXTidak ada keteranganTidak ada keteranganTidak ada keteranganTidak ada keterangan✔︎ (water-resistant)Tidak ada keterangan✔︎ (water-resistant)
Kapasitas/ukuran5–6 literTidak ada keterangan5 liter / 38 cm x 20 cm x 6 cm5 liter / 44 cm x 22 cm x 10 cmTidak ada keteranganTidak ada keterangan39 cm x 11 cm x 3 cmKompartemen utama berukuran 19 cm x 12,5 cm, dua kompartemen samping untuk botol 170 ml20 cm x 12 cm25 cm x 6 cm
Bobot290 gramTidak ada keterangan308 gr390 grTidak ada keteranganTidak ada keterangan200 gr90 grTidak ada keterangan300 gr
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perlengkapan pendukung olahraga lainnya di sini!

Olahraga lari dan berbagai olahraga lainnya pasti akan makin nyaman dilakukan bila ditunjang dengan perlengkapan pendukung yang tepat. Dapatkan informasi menarik mengenai perlengkapan pendukung olahraga favorit Anda di sini.

Kesimpulan

Tas lari sangat berguna untuk meningkatkan performa lari Anda, terutama lari jarak jauh. Adanya tas lari membuat Anda bisa membawa barang-barang penting, seperti makanan, air, HP, obat, dan seabgainya.

Semoga rekomendasi tas lari terbaik ini bisa membantu Anda menemukan tas yang sesuai untuk menemani aktivitas lari. Jika sudah menemukan tas yang pas, langsung saja dibeli dan mulailah berlari karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selamat berlari!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu lari merupakan perlengkapan yang sangat dibutuhkan untuk melakukan olahraga lari. Merk ternama seperti Nike, Asics, dan Adidas menyediakan sepatu lari yang bervariasi. Namun, setiap produk tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri.Anda akan sulit membedakan sepatu lari untuk pemula atau profesional jika hanya melihat dari desainnya saja. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih sepatu lari sekaligus memberikan rekomendasi produknya yang bagus. Produk-produk tersebut tentunya bisa dibeli melalui e-commerce favorit Anda. Semoga Anda mendapatkan sepatu lari yang tepat!
    Running
    149.045 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu jenis olahraga lari yang banyak digemari adalah trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar.Pemula yang baru ingin mencoba trail running biasanya kebingungan memilih sepatu. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih sepatu trail running terbaik. Kami juga akan merekomendasikan produk yang bagus dari merek terkenal, seperti Eiger, Nike, HOKA, dan ASICS. Simak sampai habis, ya!
    Running
    30.754 Views
  • 10 Rekomendasi Running Shoes Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Running Shoes Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021)
    Running shoes dan sepatu sekolah merupakan dua hal yang berbeda. Meski bergitu, running shoes juga bisa digunakan untuk pergi ke sekolah. Saat ini, berbagai brand mengembangkan produk running shoes khusus anak-anak, seperti Adidas, Skechers, dan New Balance. Namun, running shoes seperti apakah yang cocok untuk anak Anda?Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih running shoes yang bagus untuk anak Anda. Tak lupa, kami juga merekomendasikan merek running shoes terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Simak ulasannya dan pilihlah sepatu yang keren serta mudah dipakai oleh anak-anak Anda!
    Running
    4.462 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berlari adalah olahraga yang murah dan menyenangkan. Anda dapat melakukannya di mana saja karena tidak membutuhkan banyak peralatan. Saat ingin berlari, pakailah alas kaki yang tepat agar kaki Anda nyaman dan lari Anda lebih maksimal. Salah satu brand yang memiliki teknologi sepatu lari terbaik adalah New Balance.New Balance telah memproduksi banyak sepatu lari. Jika Anda tertarik ingin membelinya, bacalah artikel ini. Kami akan mengulas informasi tentang cara memilih sepatu lari dari New Balance. Setelahnya, kami juga membagikan rekomendasi sepatu lari terbaik dari New Balance. Makin penasaran? Yuk, simak pembahasannya!
    Running
    6.709 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    Anda hobi lari atau baru mau mencoba olahraga lari? Ayo kenalan dengan salah satu produsen sepatu lari terbaik, ASICS. Sepatu ASICS terkenal dengan berbagai teknologinya yang membuat Anda bisa berlari dengan nyaman. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari sepatu untuk lari santai hingga maraton.Untuk Anda yang sedang mencari sepatu lari, kami akan mengulas cara memilih sepatu ASICS lari yang tepat. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi sepatu lari ASICS terbaik, seperti ASICS GEL-NIMBUS 23 Knit dan ASICS GEL-KAYANO 27 LITE-SHOW. Simak informasinya sampai habis, ya!
    Running
    3.712 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Olahraga lari makin digandrungi tidak hanya oleh pria, tetapi juga wanita. Hal tersebut membuat kebutuhan akan celana lari untuk wanita terus meningkat. Ada begitu banyak celana lari bagus beredar di pasaran, menentukan produk yang paling tepat bisa terasa membingungkan.Tenang saja, dalam kesempatan ini kami akan membahas cara memilih celana lari untuk wanita. Daftar rekomendasi celana lari terbaik untuk wanita juga akan Anda temukan. Hanya celana lari berkualitas untuk wanitalah yang akan Anda dapati dalam artikel ini. Celana lari Nike, Puma, Adidas dan sebagainya akan kami bahas secara mendalam.
    Running
    1.564 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2021)
    Celana lari panjang adalah salah satu apparel utama yang dipilih oleh wanita yang menyukai olahraga lari. Baik yang model 3/4 atau yang panjangnya mencapai pergelangan kaki, semuanya sangat populer di Indonesia. Tampilan dan bahannya beragam, bisa jadi Anda malah kebingungan saat hendak membelinya.Penjelasan mengenai cara memilih celana panjang wanita untuk lari akan kami paparkan dalam artikel ini. Tidak hanya itu, daftar rekomendasi berisi pilihan produk terbaik juga akan Anda temukan. Miliki celana panjang untuk lari berkualitas keluaran Adidas, Nike, Puma, dan sebagainya dalam artikel ini, ya!
    Running
    560 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Pria Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Pria Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2021)
    Murah dan menyehatkan, tidak heran joging menjadi salah satu pilihan para pria dalam menjaga kebugaran. Untuk bisa joging dengan nyaman, celana pendek joging tentu menjadi benda yang tidak boleh dilewatkan. Celana pendek untuk joging tersedia begitu banyak di pasaran, mana yang tepat untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat, kami akan jelaskan dahulu cara memilihnya. Daftar rekomendasi berisi pilihan produk terbaik juga akan kami berikan melalui artikel ini. Celana pendek nyaman berkualitas tinggi keluaran Nike, Adidas, dan sebagainya bisa Anda temukan, tidak perlu ragu untuk membelinya!
    Running
    2.032 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2021)
    Olahraga lari makin hari makin digemari oleh berbagai kalangan, baik tua maupun muda. Bagi yang menyukai olahraga ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan running tights. Celana lari berukuran panjang ini modelnya ketat seperti leggings. Ada berbagai merek celana olahraga pria yang tersedia di pasaran. Namun, produk manakah yang tepat untuk dipilih?Untuk membantu Anda, kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih celana yang bagus untuk olahraga lari. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Tiento, adidas, dan 2XU. Simak pembahasannya sampai selesai, ya!
    Running
    3.456 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Jogging Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Jogging Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jogging merupakan olahraga sederhana dan kaya manfaat yang dapat dilakukan kapan saja. Banyak orang menganggap jogging dan running adalah olahraga yang sama, padahal terdapat perbedaan di antara keduanya. Jogging adalah bentuk berlari dengan langkah santai sehingga kecepatannya berbeda dengan running.Sepatu menjadi perlengkapan pendukung yang wajib Anda miliki sebelum jogging. Untuk Anda yang belum tahu perbedaan sepatu jogging dengan sepatu olahraga lain, kami akan membagikan tips memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk sepatu jogging terbaik. Sepatu jogging bagus merk Adidas, Nike, dan League dapat Anda temukan pada poin tersebut.
    Running
    589 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu lari merupakan perlengkapan yang sangat dibutuhkan untuk melakukan olahraga lari. Merk ternama seperti Nike, Asics, dan Adidas menyediakan sepatu lari yang bervariasi. Namun, setiap produk tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri.Anda akan sulit membedakan sepatu lari untuk pemula atau profesional jika hanya melihat dari desainnya saja. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih sepatu lari sekaligus memberikan rekomendasi produknya yang bagus. Produk-produk tersebut tentunya bisa dibeli melalui e-commerce favorit Anda. Semoga Anda mendapatkan sepatu lari yang tepat!
    Running
    149.022 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu jenis olahraga lari yang banyak digemari adalah trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar.Pemula yang baru ingin mencoba trail running biasanya kebingungan memilih sepatu. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih sepatu trail running terbaik. Kami juga akan merekomendasikan produk yang bagus dari merek terkenal, seperti Eiger, Nike, HOKA, dan ASICS. Simak sampai habis, ya!
    Running
    30.749 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berlari adalah olahraga yang murah dan menyenangkan. Anda dapat melakukannya di mana saja karena tidak membutuhkan banyak peralatan. Saat ingin berlari, pakailah alas kaki yang tepat agar kaki Anda nyaman dan lari Anda lebih maksimal. Salah satu brand yang memiliki teknologi sepatu lari terbaik adalah New Balance.New Balance telah memproduksi banyak sepatu lari. Jika Anda tertarik ingin membelinya, bacalah artikel ini. Kami akan mengulas informasi tentang cara memilih sepatu lari dari New Balance. Setelahnya, kami juga membagikan rekomendasi sepatu lari terbaik dari New Balance. Makin penasaran? Yuk, simak pembahasannya!
    Running
    6.707 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Touring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Touring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda baru pertama kali merencanakan touring bersama komunitas motor? Jika demikian, Anda harus mengetahui perlengkapan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama touring. Tak hanya motornya, tetapi perlengkapan biker juga harus diperhatikan, salah satunya sepatu touring.Sepatu touring membuat Anda terlindungi saat menempuh berbagai medan serta perubahan cuaca yang tidak bisa ditebak. Kali ini, kami akan membahas cara memilih sepatu touring beserta beberapa produk rekomendasi dari merek-merek terbaik untuk Anda. Merek lokal atau internasional, seperti Alpinestars, TCX, dan Eiger tak luput kami rekomendasikan. Simak artikel ini sampai habis, ya!
    Running
    6.263 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    Anda hobi lari atau baru mau mencoba olahraga lari? Ayo kenalan dengan salah satu produsen sepatu lari terbaik, ASICS. Sepatu ASICS terkenal dengan berbagai teknologinya yang membuat Anda bisa berlari dengan nyaman. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari sepatu untuk lari santai hingga maraton.Untuk Anda yang sedang mencari sepatu lari, kami akan mengulas cara memilih sepatu ASICS lari yang tepat. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi sepatu lari ASICS terbaik, seperti ASICS GEL-NIMBUS 23 Knit dan ASICS GEL-KAYANO 27 LITE-SHOW. Simak informasinya sampai habis, ya!
    Running
    3.711 Views
  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi. Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Ada berbagai merek pedometer yang bisa Anda jumpai, seperti Hoco, Omron, dan Garmin. Agar tidak bingung dalam memilih pedometer yang tepat, silakan simak artikel berikut ini! Selamat membaca!
    Running
    12.399 Views
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, penggunaan sunglasses makin marak di kalangan pencinta olahraga lari atau maraton. Produk ini memiliki beragam manfaat sehingga direkomendasikan untuk dimiliki. Tersedia berbagai sunglasses di pasaran dengan filter UV, lensa, dan kepekatan warna yang berbeda-beda. Sudahkah Anda mengetahui tipe sunglasses yang Anda perlukan?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih sunglasses yang tepat. Kami juga telah menyeleksi produk-produk yang dapat dibeli secara online dan menyusun rekomendasinya untuk Anda. Pastikan aktivitas lari Anda jadi makin nyaman dengan memiliki produk sunglasses terbaik!
    Running
    7.034 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori