mybest
Tas running

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Running & walking
  4. 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Mulai dari jogging santai hingga maraton, banyak pelari yang menggunakan tas lari. Tas khusus untuk lari sangat berguna untuk membawa peralatan pendukung saat running, misalnya obat-obatan dan handphone. Karena itu, kami akan membahas mengenai tipe-tipe tas lari dan merekomendasikan sepuluh produknya yang bagus untuk Anda.

Ada tas lari berjenis running backpack, hydration vest, armband, dan tas pinggang yang bisa Anda pilih. Tas lari dari merek terbaik, seperti Adidas, Consina, dan Eiger pun akan kami rekomendasikan. Yuk, simak informasinya!
Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Mengapa perlu membawa tas lari saat berlari?

Mengapa perlu membawa tas lari saat berlari?
Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan olahraga lari sangat beragam. Untuk jogging diperlukan 10–30 menit, maraton sekitar 4 jam, sedangkan trail run umumnya lebih dari 4 jam. Karena durasinya berbeda, perlengkapan yang harus dibawa pun tentunya tidak sama. Itu sebabnya Anda memerlukan tas lari, terutama yang tipenya tepat.

Dengan tas lari, Anda bisa menyimpan barang esensial yang diperlukan selama running. Mulai dari protein bar, obat P3K, handuk kecil, dompet, hingga botol minum, semua bisa Anda bawa sesuai keperluan. Kami akan membahas hal ini dengan lebih detail di subbab selanjutnya agar Anda lebih mudah memilih.

Cara memilih tas lari

Anda sudah mengetahui alasan perlunya membawa tas lari saat berlari. Kini, saatnya kami akan menjelaskan cara-cara memilih tas lari berdasarkan tipe dan karakteristiknya.

1

Saat jogging, gunakan tas pinggang atau tas lengan yang cukup untuk menyimpan HP

Saat jogging, gunakan tas pinggang atau tas lengan yang cukup untuk menyimpan HP

Ada beberapa tipe tas lari yang perlu Anda sesuaikan sesuai dengan peruntukannya. Karena keberadaan HP erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari, gunakan tas pinggang atau tas lengan yang bisa untuk menyimpan HP.


Tas pinggang dan crossbody bag adalah pilihan paling praktis untuk dibawa jogging atau jalan-jalan santai di sekitar kompleks. Anda bisa membawa handphone, uang, botol minum di bawah 300 ml, dan handuk kecil. Namun, jika Anda perlu membawa minum lebih banyak untuk lari jarak jauh seperti marathon, tipe ini kurang cocok.


Selain tas pinggang, tas lengan atau armband juga banyak dipakai oleh para pelari. Dibandingkan tipe lainnya, tas lengan memiliki ukuran yang lebih kecil. Tas armband cocok dipakai untuk lari jarak dekat, jogging, ataupun dipadukan dengan tas lari tipe lainnya. Umumnya, ukuran dari armband cukup untuk meletakkan handphone ataupun pemutar musik.

2

Utamakan hydropack yang cukup untuk menampung air saat marathon atau lari jarak jauh

Utamakan hydropack yang cukup untuk menampung air saat marathon atau lari jarak jauh

Lari marathon atau jarak jauh tentunya akan menguras tenaga dan rasa dahaga. Agar tidak kekurangan cairan di dalam tubuh, pilihlah tas lari hydropack karena dilengkapi dengan tempat menyimpan botol air.


Ukuran tas  yang fit di badan membuatnya tidak banyak bergerak saat Anda berlari sehingga tetap aman dan nyaman. Tas hydropack juga dilengkapi dengan sejumlah kantong untuk menyimpan berbagai barang. Tas model ini cocok dipakai untuk olahraga trail running dan marathon.


Kami sudah mengulas dan memberi rekomendasi produk tas hydropack terbaik secara khusus. Selain itu, ada juga artikel mengenai tas trail running. Yuk, baca artikelnya di bawah ini.

3

Pertimbangkan yang waterproof agar barang di dalam tas tetap aman saat Anda berkeringat atau hujan

Pertimbangkan yang waterproof agar barang di dalam tas tetap aman saat Anda berkeringat atau hujan

Cuaca yang tidak menentu seperti tiba-tiba gerimis tentunya dapat terjadi saat Anda asyik berolahraga. Tas yang dibawa pun bisa basah dan berpotensi membuat barang bawaan Anda terkena air atau lembab. Karena itu, pilihlah tas lari yang waterproof agar tetap aman dipakai di kala rintik hujan turun.


Umumnya, tas lari yang waterproof menggunakan bahan Lycra atau furing kedap air. Namun, ada baiknya untuk memastikan ada atau tidaknya kelebihan ini pada deskripsi produk. Tas lari dari sejumlah merek ternama, seperti Eiger, Decathlon, Aonijie, dan lainnya biasanya sudah waterproof.

4

Pilih tas lari dari polyester, nylon, atau mesh dengan bobot sekitar 300 gram yang breathable dan ringan

Pilih tas lari dari polyester, nylon, atau mesh dengan bobot sekitar 300 gram yang breathable dan ringan

Kenyamanan adalah faktor utama yang perlu Anda perhatikan saat memilih tas lari, entah itu tipe tas pinggang atau backpack. Umumnya, tas lari dikenakan selama lebih dari 30 menit. Namun, jika bahannya tidak nyaman, hal ini akan mengganggu performa lari Anda.


Jadi, pilihlah tas lari dengan bahan yang ringan (sekitar 300 gram), memiliki sirkulasi udara baik, dan cepat kering. Usahakan bahannya tidak menyerap air karena akan membuat bobotnya bertambah berat. Sebisa mungkin, gunakan tas lari yang terbuat dari polyester, nylon, dan mesh sehingga memiliki breathability yang baik.

5

Pastikan fungsinya sesuai dengan kebutuhan, misalnya lubang earphone untuk mendengarkan musik

Pastikan fungsinya sesuai dengan kebutuhan, misalnya lubang earphone untuk mendengarkan musik

Jika Anda ingin menikmati aktivitas lari santai atau jogging sambil mendengarkan musik, produk dengan lubang kabel earphone cocok dipilih. Ukuran lubangnya biasanya sudah disesuaikan dengan besar kabel earphone yang ada di pasaran. Adanya lubang tersebut membuat kabel tidak mudah terlilit sehingga aktivitas lari tidak terganggu.


Selain itu, ada beberapa fungsi lain yang biasanya ada di produk tas lari, berikut kami tuliskan beberapa contohnya.


  • Botol minum

Botol minum merupakan salah satu barang penting untuk berlari, terutama untuk lari jarak jauh. Saat ini, beberapa produsen menawarkan tas lari yang sudah sepaket dengan botol minum. Jadi, Anda bisa lebih hemat karena tidak perlu membeli botol minum atau water bladder lagi.


  • Extra pocket

Kantong yang banyak tentu akan memberikan Anda lebih banyak ruang untuk membawa barang. Posisi kantong yang strategis pun akan membuat gerakan Anda lebih efisien. Cukup banyak tas lari di pasaran yang menyediakan kantong khusus untuk handphone, botol minum, dan water bladder. Alhasil, barang bawaan Anda pun akan terorganisasi dengan baik.


  • Reflector

Untuk Anda yang sering berlari santai saat subuh atau malam hari, pilihlah tas lari yang dilengkapi dengan reflector. Detail reflector tersebut akan menyala dalam gelap sehingga akan memberi tanda keberadaan Anda kepada pengendara yang sedang melaju.


  • Adjustable strap

Tas yang tidak pas di pinggang atau di bahu pastinya akan membuat tidak nyaman ketika dipakai untuk berlari. Untuk itu, produk dengan adjustable strap disarankan agar Anda bisa mengatur kekencangannya sesuai dengan bentuk atau ukuran tubuh.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas lari terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas lari terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Tipe
Bahan
Kapasitas
Ukuran
Bobot
Panjang belt/strap
Jumlah kantong
Breathable
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnya
1

Freeknight

Tas PinggangTPL01

Freeknight Tas Pinggang 1

Rp50.000

Lebih Murah

Harganya terjangkau, tampilannya trendi, dan pilihan warnanya banyak

Tas pinggang

Neoprene

Tidak diketahui

19 cm x 3,7 cm

82–93 gram

70–135 cm

3

Tidak diketahui

Lubang kabel earphone

2

Reuma

Hydration vest

Reuma Hydration vest 1

Rp220.000

Menengah

Ingin membawa cukup banyak barang saat lari? Tidak masalah!

Hydropack

Cordura nylon, dolby nylon, mesh

3 liter

39 cm x 21 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Enam

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tali untuk track pole

3

Prana

Tas Pinggang JoggingPN-FBA5017

Prana Tas Pinggang Jogging 1

Rp55.000

Agak Murah

Bebas haus saat jogging dengan adanya bottle holder

Tas pinggang

Lycra

Tidak diketahui

39,7 cm x 9,7 cm x 1,3 cm

60 gram

Tidak diketahui

3

Lubang kabel earphone

4

Kalibre

Spibelt Race Waist Bag921215000

Kalibre Spibelt Race Waist Bag 1

Rp109.000

Agak Murah

Dengan bahan reflective sehingga lebih aman saat berolahraga malam

Tas pinggang

Tidak diketahui

Tidak diketahui

25 cm x 6 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

1

Tidak diketahui

5

Antarestar

Rompi Vest Oberon

Antarestar Rompi Vest Oberon 1

Rp460.000

Agak Mahal

Ukurannya pas di badan, serasa tidak memakai tas!

Hydropack

Micro ripstop, double soft mesh

5 liter

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tiga

TIdak ada

6

Aonijie

Outdoor Running Sports Waist BagE882

Aonijie Outdoor Running Sports Waist Bag 1

Rp179.000

Menengah

Tas lari selempang pelepas dahaga, dilengkapi dua buah tempat botol mini

Tas pinggang

Polyester, nylon

Tidak diketahui

37 cm x 12,5 cm

90 gram

Tidak diketahui

Tiga

Lubang kabel earphone, sudah termasuk botol minum

7

Eiger

Pacer Belt Running 1F Waist Bag

Eiger Pacer Belt Running 1F Waist Bag 1

Rp209.000

Menengah

Muat lebih banyak dengan dua kantong terpisah di bagian depan dan belakang

Tas pinggang

Polyester 300D

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dua

Dual fungsi

8

Decathlon

Kalenji Ikat Lengan Smartphone Besar

Decathlon Kalenji Ikat Lengan Smartphone Besar 1

Rp102.000

Agak Murah

Tas lengan untuk jogging, muat untuk HP 6 inci

Tas lengan

Kain luar: 20% elastane, 80% polyamide (PA); kain dalam: 100 polyethylene terephtalate (PET)

Tidak diketahui

15,9 cm x 9 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Lubang kabel earphone

9

Consina

Daypack Runners

Consina Daypack Runners 1

Rp600.000

Agak Mahal

Untuk para lelaki yang senang lari dan bertualang di alam bebas

Hydropack

Mesh X020

Tidak diketahui

20 cm x 6 cm x 35 cm

500 gram

Tidak diketahui

Sepuluh

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

10

Adidas

Armband Camo Black35009

Adidas Armband Camo Black 1

Rp706.000

Agak Mahal

Tidak hanya bisa membawa handphone, tetapi juga tersedia slot untuk kartu

Tas lengan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tiga

Tidak diketahui

Tidak ada

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

FreeknightTas PinggangTPL01

Tas Pinggang 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang 3
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang 4
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah

Harganya terjangkau, tampilannya trendi, dan pilihan warnanya banyak

Freeknight menawarkan tas lari dengan harga terjangkau dan tampilan yang trendi. Tas ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari tas yang keren, tetapi ramah di kantong. Ada banyak pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera, seperti hitam, biru, pink, orange, dan hijau.


Tas ini tidak mudah kemasukan air karena bahannya yang waterproof. Kemudian, ada lubang earphone yang membuat Anda bisa jogging sambil mendengarkan musik dari ponsel. Dari bentuk dan fungsinya, tas ini cocok untuk menemani kegiatan jogging ringan atau lari rute pendek. Mau dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih yang hobi jogging juga cocok, kok.

TipeTas pinggang
BahanNeoprene
KapasitasTidak diketahui
Ukuran19 cm x 3,7 cm
Bobot82–93 gram
Panjang belt/strap70–135 cm
Jumlah kantong3
BreathableTidak diketahui
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaLubang kabel earphone
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ReumaHydration vest

Harga referensi
Rp220.000
Menengah

Ingin membawa cukup banyak barang saat lari? Tidak masalah!

Kelebihan:

  • Multifungsi untuk berbagai olahraga, seperti lari, bersepeda, motocross, hiking, dan lainnya
  • Memiliki banyak kantong

Kekurangan:

  • Ada pengguna yang menyebut ukurannya terlalu besar untuk lingkar dada 90 cm walau sudah diatur maksimal


Selain running, Anda gemar berolahraga lainnya, seperti bersepeda, motocross, atau hiking? Jika iya, produk dari Reuma ini bisa menjadi pilihan menarik. Tas hydropack ini memiliki kapasitas total hingga tiga liter. Kompartemennya cukup banyak sehingga bisa untuk menyimpan handphone, dompet, uang, power bank, dan lainnya. Anda bisa membawa dua botol sekaligus yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan bahu.


Punggung juga tidak terasa panas selama memakainya saat berolahraga karena penggunaan bahan mesh yang menyerap keringat dan berventilasi udara. Jadi, hydropack ini benar-benar bisa Anda andalkan apabila ingin membawa cukup banyak barang saat berolahraga.

TipeHydropack
BahanCordura nylon, dolby nylon, mesh
Kapasitas3 liter
Ukuran39 cm x 21 cm
BobotTidak diketahui
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongEnam
Breathable
Tempat botol minum
Tahan airTidak diketahui
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTali untuk track pole
View all
No.3

PranaTas Pinggang JoggingPN-FBA5017

Tas Pinggang Jogging 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang Jogging 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang Jogging 3
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang Jogging 4
Sumber: shopee.co.id
Tas Pinggang Jogging 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp55.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp55.000
Agak Murah

Bebas haus saat jogging dengan adanya bottle holder

Kelebihan:

  • Tas dilengkapi lubang untuk earphone dan ada tempat botol minum
  • Memiliki setrip light reflector untuk keamanan lari pada malam hari
  • Dibuat dari bahan katun yang bisa menyerap keringat

Kekurangan:

  • Ada pengguna yang menyebutkan bahwa hanya sedikit barang yang bisa dimasukkan ke dalam tas

Salah satu keunggulan yang ditawarkan tas ini adalah adanya fitur bottle holder. Fitur ini memungkinkan Anda membawa botol kecil saat jogging. Untuk Anda yang sering merasa haus saat berlari, Anda bisa mempertimbangkan produk ini. 


Tas lari ini menggunakan bahan kain katun dan lycra yang terkenal memiliki daya serap tinggi. Meski mampu menyerap keringat, airnya tidak akan tembus ke dalam tas berkat bahannya yang waterproofTerdapat pula kantong berkapasitas besar yang dapat banyak barang penting.

TipeTas pinggang
BahanLycra
KapasitasTidak diketahui
Ukuran 39,7 cm x 9,7 cm x 1,3 cm
Bobot60 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong3
Breathable
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaLubang kabel earphone
View all
No.4

KalibreSpibelt Race Waist Bag921215000

Harga referensi
Rp109.000
Agak Murah

Dengan bahan reflective sehingga lebih aman saat berolahraga malam

Kelebihan:

  • Bentuknya ramping, ringan, dan bisa memantulkan cahaya (reflector)
  • Menggunakan bahan antiair sehingga barang di dalamnya aman saat hujan

Kekurangan:

  • Berukuran mungil, hanya bisa untuk menampung barang-barang kecil, seperti kunci, uang, dan sejenisnya

Tas lari merek Kalibre ini mengusung desain belt bag dengan reflector untuk menambah rasa aman Anda saat harus berlari pada malam hari. Hal itu karena penggunaan bahan reflective yang bersifat memantulkan cahaya saat mendapat sorotan. Keberadaan Anda saat lari di malam hari pun diketahui orang sekitar.


Tali pinggangnya pun berbahan elastis sehingga bisa melekat dengan erat mengikuti kontur pinggang. Bentuknya yang sangat ramping juga kian mempermudah berbagai manuver Anda selama running. Produk ini pas untuk Anda yang sedang berlatih untuk mempersiapkan diri lari maraton.

TipeTas pinggang
BahanTidak diketahui
KapasitasTidak diketahui
Ukuran25 cm x 6 cm
BobotTidak diketahui
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong1
Breathable
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
No.5

AntarestarRompi Vest Oberon

Harga referensi
Rp460.000
Agak Mahal

Ukurannya pas di badan, serasa tidak memakai tas!

Kelebihan:

  • Muat banyak barang dan lebih fit di badan
  • Memiliki banyak kompartemen, termasuk tempat untuk botol minum

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang mengeluhkan ketiadaan ritsleting pada kompartemen tas

Produk dari Antarestar ini patut dipertimbangkan apabila Anda mencari tas lari model punggung atau rompi. Bentuknya dibuat seramping mungkin layaknya vest. Dengan ukuran tas yang pas di badan layaknya rompi, Anda seperti tidak memakai tas saat berlari! Meski didesain ultralight, produk ini diklaim mampu menyimpan barang hingga maksimal 5 liter.


Tas dengan bahan mesh yang nyaman serta ringan ini akan membuat aktivitas olahraga Anda makin menyenangkan. Produk ini cocok dipilih bagi Anda yang ingin tas lari punggung yang ramping untuk membawa sejumlah barang.

TipeHydropack
BahanMicro ripstop, double soft mesh
Kapasitas5 liter
UkuranTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongTiga
Breathable
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaTIdak ada
View all
No.6

AonijieOutdoor Running Sports Waist BagE882

Harga referensi
Rp179.000
Menengah

Tas lari selempang pelepas dahaga, dilengkapi dua buah tempat botol mini

Kelebihan:

  • Serbaguna, bisa dipakai untuk olahraga lari, bersepeda, hiking, dan lainnya
  • Memiliki dua kompartemen untuk botol minum dengan kapasitas air maksimal 340 ml

Kekurangan:

  • Bobotnya menjadi bertambah saat kedua botol dibawa dan berisi air penuh

Tas pinggang untuk lari umumnya didesain mungil dan compact agar tidak mengganggu aktivitas olahraga. Karena itu, biasanya tidak ada tempat untuk menaruh botol minum. Namun, produk yang satu ini berbeda! Tas running Aonijie dilengkapi dua botol air minum berkapasitas 170 ml yang terletak di sebelah kanan dan kiri. Anda pun bisa membawa dua jenis minuman, misalnya larutan isotonik dan air.


Tali tasnya pun dapat diatur sesuai dengan lingkar pinggang sehingga pas di tubuh Anda. Botol minum jadi tidak mudah berguncang-guncang saat lari, deh. Kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang mudah haus saat jogging.

TipeTas pinggang
BahanPolyester, nylon
KapasitasTidak diketahui
Ukuran37 cm x 12,5 cm
Bobot90 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongTiga
Breathable
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaLubang kabel earphone, sudah termasuk botol minum
View all
No.7

EigerPacer Belt Running 1F Waist Bag

Harga referensi
Rp209.000
Menengah

Muat lebih banyak dengan dua kantong terpisah di bagian depan dan belakang

Kelebihan:

  • Memiliki dua kantong di bagian depan dan belakang
  • Terdapat aksen reflektif untuk keamanan di malam hari

Kekurangan:

  • Tidak diberikan tali strap cadangan

Waist bag dari Eiger ini menawarkan konsep unik dengan mengusung dua kantong dalam satu produk. Kantong utama terletak di bagian pinggang depan dengan bahan elastis yang dapat menyesuaikan dengan barang bawaan. Sementara itu, kantong kedua yang lebih kecil berada di belakang.


Adanya dua kantong tersebut memudahkan Anda untuk membawa smartphone, dompet, vitamin, dan barang ukuran kecil hingga sedang lainnya. Dengan tetap menjaga bentuk yang ramping, produk ini memang hadir sebagai tas lari untuk harian maupun kompetisi. Produk ini cocok dipakai oleh laki-laki yang rutin berolahraga kardio, khususnya jogging atau berlari.

TipeTas pinggang
BahanPolyester 300D
KapasitasTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongDua
Breathable
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaDual fungsi
View all
No.8

DecathlonKalenji Ikat Lengan Smartphone Besar

Harga referensi
Rp102.000
Agak Murah

Tas lengan untuk jogging, muat untuk HP 6 inci

Kelebihan:

  • Bergerak lebih leluasa karena bentuknya yang langsung menempel di lengan

Kekurangan:

  • Hanya cocok untuk menyimpan handphone

Selain tas pinggang dan backpack, ada satu tipe tas lari yang tidak kalah banyak digemari, yakni armband. Tipe ini sangat cocok untuk Anda yang mencari kepraktisan. Sebab, tas ini dibuat menempel secara ketat di lengan Anda. Anda bisa menyimpan smartphone hingga ukuran 6 inci di dalamnya.


Adanya lubang earphone memungkinkan Anda bisa mendengarkan musik saat beraktivitas jogging atau racewalkingTas armband seperti ini cocok untuk Anda yang tidak ingin membawa barang-barang lainnya selain handphone saat berolahraga.

TipeTas lengan
BahanKain luar: 20% elastane, 80% polyamide (PA); kain dalam: 100 polyethylene terephtalate (PET)
KapasitasTidak diketahui
Ukuran15,9 cm x 9 cm
BobotTidak diketahui
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongTidak diketahui
BreathableTidak diketahui
Tempat botol minum
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaLubang kabel earphone
View all
No.9

ConsinaDaypack Runners

Harga referensi
Rp600.000
Agak Mahal

Untuk para lelaki yang senang lari dan bertualang di alam bebas

Kelebihan:

  • Berbahan mesh untuk sirkulasi udara lebih nyaman
  • Jumlah kantongnya banyak

Kekurangan:

  • Bobot tas cukup berat

Hydropack dari Consina ini tersedia dalam tiga pilihan warna maskulin yang menampilkan kesan elegan sekaligus sporty. Semua varian warnanya cocok dipadukan dengan berbagai outfit tracking outdoor Anda. Tas lari ini sangat pas untuk menemani aktivitas running di alam bebas atau melakukan lari maraton. 


Sebagai tas hydropack, kantong tempat minum ada di bagian depan untuk memudahkan Anda mengambil botol minuman. Selain itu, masih terdapat banyak kompartemen pada tas ini untuk menyimpan berbagai barang yang ingin dibawa. Apabila Anda seorang pria berjiwa petualang yang selain lari juga senang bertualang di alam bebas, tas hydropack ini bisa dipilih.

TipeHydropack
BahanMesh X020
KapasitasTidak diketahui
Ukuran20 cm x 6 cm x 35 cm
Bobot500 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongSepuluh
BreathableTidak diketahui
Tempat botol minum
Tahan airTidak diketahui
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak ada
View all
No.10

AdidasArmband Camo Black35009

Harga referensi
Rp706.000
Agak Mahal

Tidak hanya bisa membawa handphone, tetapi juga tersedia slot untuk kartu

Kelebihan:

  • Layar sentuh handphone tetap responsif berkat penggunaan bahan premium
  • Terdapat lubang ventilasi agar handphone tidak kepanasan

Kekurangan:

  • Harganya cukup mahal dibandingkan produk lainnya

Ingin membawa ponsel saat lari, tetapi tidak ingin memakai tas pinggang? Armband dari Adidas ini layak dipertimbangkan. Tidak hanya kantong utama, Anda akan menemukan dua kantong lain di bagian belakang. Dua kantong tersebut bisa difungsikan untuk menyimpan berbagai kartu berharga, misalnya ATM, e-money, SIM, dan lainnya.


Secara kualitas, tentu armband ini tidak perlu diragukan lagi karena datang dari produsen olahraga ternama. Tas lari armband ini sangat cocok untuk memenuhi fungsi dan gaya hidup olahraga Anda agar tampil lebih berkelas.

TipeTas lengan
BahanTidak diketahui
KapasitasTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongTiga
Breathable
Tempat botol minum
Tahan airTidak diketahui
Bahan reflektif
Fitur lainnyaTidak ada
View all

Baca juga rekomendasi perlengkapan pendukung olahraga lainnya di sini

Olahraga lari dan berbagai olahraga lainnya pasti akan makin nyaman dilakukan apabila ditunjang dengan perlengkapan pendukung yang tepat. Dapatkan informasi menarik mengenai perlengkapan pendukung olahraga favorit Anda di bawah ini. Anda dapat menemukan earphone, sunglasses, dan sport wristband terbaik. Selamat membaca!

Kesimpulan

Tas lari sangat berguna untuk meningkatkan performa lari Anda, terutama lari jarak jauh. Adanya tas lari membuat Anda bisa membawa barang-barang penting, seperti makanan, air, HP, bahkan obat.


Semoga rekomendasi dari kami bisa membantu Anda menemukan tas yang sesuai untuk menemani aktivitas lari. Jika sudah menentukan pilihan, jangan ragu untuk langsung membelinya, ya. Ingatlah pepatah yang mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selamat berlari!

5 Rekomendasi Tas Lari terbaik

No. 1: FreeknightTas PinggangTPL01

No. 2: ReumaHydration vest

No. 3: PranaTas Pinggang JoggingPN-FBA5017

No. 4: KalibreSpibelt Race Waist Bag921215000

No. 5: AntarestarRompi Vest Oberon

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Running & walking
  4. 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.