• 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Tempat payung atau umbrella stand biasa digunakan untuk menyimpan payung agar lebih tertata. Terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, stainless steel, plastik, dan sebagainya, tempat payung juga sering kali berperan sebagai hiasan. Produsen terkenal seperti IKEA juga meluncurkan produk tempat payung berkualitas.

Terdapat banyak varian tempat payung ditilik dari segi fungsi, kapasitas, dan desain. Nah, mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Agar Anda tidak salah memilih, kami akan berikan tips memilih tempat payung beserta daftar produk rekomendasi kami. Simak terus, ya!
  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 2.066 Views
Daftar isi

Cara memilih tempat payung

Selain untuk meletakkan payung agar tersimpan rapi, tempat payung juga melengkapi interior rumah. Berikut kami berikan cara memilih tempat payung yang tepat.

Pastikan ukurannya sesuai jumlah payung Anda

Pastikan ukurannya sesuai jumlah payung Anda

Tempat payung bisanya ditempatkan di area terbatas, yaitu di dekat pintu masuk. Bila produk pilihan Anda berukuran terlalu besar, akses masuk akan menyempit. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih produk yang ukurannya sesuai dengan jumlah payung yang akan disimpan.


Seller atau produsen tempat payung umumnya mencantumkan kapasitas payung yang bisa disimpan, Anda bisa mengecek hal tersebut. Dengan mempertimbangkan payung cadangan, Anda bisa menggunakan rumus jumlah anggota keluarga x 2. Menggunakan rumusan tersebut, Anda akan makin mudah menentukan jumlah yang tepat. Bisa jadi Anda juga hendak menyimpan parasol. Untuk mengantisipasi kondisi tersebut, tambahkan saja jumlah tersebut dengan satu atau dua payung lagi.

Pilih tipe produk sesuai cara menyimpan payung

Secara umum ada tiga tipe tempat payung, yaitu insert, hook, dan magnet. Berikut akan kami jelaskan kelebihan dan kekurangan masing-masing tipe.

Tipe insert, desain dan bentuknya beragam

Bisa dibilang paling populer, tipe ini sangat banyak beredar serta memiliki baik desain maupun bentuk sangat variatif. Jenisnya ada banyak, mulai dari yang muat untuk satu payung, 3-4 payung, hingga mampu menampung banyak payung. Bagi Anda yang menyukai produk dengan desain sangat beragam agar makin bebas memilih, ini jawabannya!


Meski begitu, banyak produk tipe ini yang dimensinya cukup lebar dan tinggi. Tidak hanya itu, tergantung pada desain dan ukuran keseluruhannya, tempat payung tipe insert bisa makan tempat cukup banyak. Kekurangan lainnya adalah saat Anda meletakkan payung basah, air akan berkumpul di bagian bawah tempat payungnya. 


Untuk mengatasi hal tersebut, ada produk yang hanya bisa dimasukkan ujung payung saja. Ada juga produk yang bagian penampungan airnya mudah dikeluarkan. Terlebih bila Anda hendak membeli produk tipe insert, hal ini sebaiknya Anda cek juga.

Tipe hook, sangat ramping dan compact

Untuk diletakkan di area yang space-nya sangat terbatas, produk tipe hook yang kebanyakan berdimensi compact tepat dipertimbangkan. Dilengkapi batang dan gantungan, Anda bisa menyimpan payung dengan menggantungkan gagang atau tali gantungan payung. Meski berdimensi ramping dan compact, kapasitas penyimpanannya besar dan bisa digunakan bahkan di area sempit sekalipun. 


Payung disimpan dengan cara digantung sehingga payung pun makin cepat kering. Tidak hanya itu, kemunculan jamur dan serangga pun bisa dicegah. Penting untuk diingat, kestabilan penggunaan produk ini tergolong inferior. Bila digantungkan terlalu banyak payung, produk tipe ini bisa lebih mudah terjatuh. Selain itu, produk ini tidak bisa digunakan untuk payung tanpa gagang atau tali gantungan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sangat baik untuk Anda menyesuaikannya dengan model payung yang dimiliki.

Tipe tempel, untuk keluarga dengan jumlah anggota sedikit

Bisa jadi jumlah anggota keluarga Anda sedikit, atau Anda hanya tinggal bersama satu atau dua orang lainnya. Jika demikian, produk tipe tempel bisa dijadikan pilihan. Produk model ini bisa menempel ke pintu depan atau dinding menggunakan magnet, lem, atau perekat lainnya. Daya tampungnya memang lebih terbatas dibanding kedua tipe lainnya. Namun, tipe ini dipasang ke pintu atau dinding sehingga membuat area pintu masuk tampak makin rapi dan lega. Meski begitu, produk tipe ini bisa terlepas akibat bobot payung yang terlalu berat atau saat Anda hendak menarik payung keluar. Berhati-hatilah saat menggunakan produk tipe ini.

Pilih produk yang tidak mudah berkarat

Pilih produk yang tidak mudah berkarat

Tempat payung tentu akan sering menampung payung yang basah. Mempertimbangkan hal tersebut, sangat baik bila Anda juga mengecek ketahanan tempat payungnya akan air. Bila materialnya tidak tahan air, lama-kelamaan tempat payungnya bisa berkarat. Produk berbahan tembikar, stainless steel, atau menggunakan material tahan karat lainnya bisa Anda jadikan opsi. 


Tidak hanya itu, ada juga produk yang dilapisi krom agar tahan karat. Tempat payung dengan material tahan karat juga pas dimiliki oleh Anda yang mengutamakan higienitas. Terlepas dari seberapa bagus tampilan tempat payungnya, adanya karat akan membuat tampilannya kurang apik, bukan?

Pilih produk berdesain terbuka agar mudah mengenali payung

Pilih produk berdesain terbuka agar mudah mengenali payung

Apakah jumlah anggota keluarga Anda banyak atau Anda sering didatangi banyak tamu? Dalam kondisi tersebut, payung yang tersimpan dan dikeluarkan dari tempat payung akan terus berganti secara rutin. Pada kondisi tersebut, produk berdesain terbuka adalah jawaban tepat. Produk seperti ini memudahkan Anda untuk melihat seluruh payung yang tersimpan dalam sekali lihat. Anda pun bisa lebih mudah mengenali payung Anda, risiko salah ambil payung pun makin minim.


Terlebih bila Anda sering didatangi tamu, Anda tentunya tidak ingin payung para tamu saling tertukar satu sama lain. Selain itu, produk berdesain terbuka memperlancar sirkulasi udara sehingga payung lebih cepat kering, sekali tepuk dua lalat.

Pastikan desainnya sesuai dengan interior ruangan

Pastikan desainnya sesuai dengan interior ruangan

Bahkan tempat payung yang compact bisa memberikan sentuhan tersendiri pada interior ruangan. Agar tidak terkesan salah tempat, pastikan desain tempat payungnya cocok dengan gaya desain ruangan. Jika warna atau material tempat payung senada dengan furnitur atau kondisi ruangan, nuansa ruangan secara keseluruhan akan terkesan match


Bisa jadi Anda hendak membeli produk mengikuti selera personal, misalnya berdesain sangat antik. Pastikan saja produk pilihan Anda masih senada dengan aura di area pintu masuk. Selain itu, bila area pintu masuk masih kosong, produk dengan warna menyolok bisa Anda beli. Produk seperti itu akan memberikan aksen tersendiri dan mengubah impresi yang ditimbulkan di area tersebut.  

10 Rekomendasi tempat payung terbaik

Berikutnya, kami akan menghadirkan daftar rekomendasi sepuluh tempat payung terbaik. Temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

10
Ukuran6,5 cm x 5,5 cm
Kapasitas penyimpanan1
TipeTempel
BahanPlastik ABS
WarnaHitam dan silver
9
Ukuran9 cm x 11 cm (tertutup) dan 9 cm x 65 cm (terbuka)
Kapasitas penyimpanan1
TipeTempel
BahanPlastik
WarnaBiru dan hijau
8
Ukuran20 cm x 70 cm
Kapasitas penyimpananLebih dari 1
TipeHook/insert
BahanBaja dan tembikar
WarnaPutih dan hitam
7
Ukuran55 cm x 12 cm x 13 cm
Kapasitas penyimpananLebih dari 1
TipeInsert
BahanWPC
WarnaPutih
6
Ukuran14 cm x 5,3 cm
Kapasitas penyimpanan1
TipeTempel
BahanPlastik
WarnaHitam
5
Ukuran25 cm x 10 cm x 45 cm
Kapasitas penyimpananLebih dari 1
TipeHook/insert
BahanBaja dan plastik
WarnaPutih
4
Ukuran23 cm x 60 cm
Kapasitas penyimpananLebih dari 1
TipeInsert
BahanStainless steel
WarnaSilver
3
Ukuran28,3 cm x 28,3 cm x 177 cm
Kapasitas penyimpanan9
TipeHook/insert
BahanBesi
WarnaHitam
2
Ukuran30 cm x 30 cm x 85 cm
Kapasitas penyimpananLebih dari 1
TipeInsert
BahanKayu mahoni
WarnaCokelat
1
Ukuran20 cm x 55 cm
Kapasitas penyimpanan5 payung
TipeInsert
BahanKayu jati
WarnaCokelat

Tabel perbandingan produk tempat payung terbaik

Gambar produk
1
Tempat Payung Kayu Jati Burung Merak 1

2
Toraya Living  Kezz Series  1

Toraya Living

3
Informa Coat Hanger w/ Umbrella Stand Black 1

Informa

4
Stainless Steel Round Umbrella Stand 1

5
IKEA  RASSLIG Umbrella Stand 1

IKEA

6
Umbrella Holder Rack PP 1

7
Kinbar Umbrella Organizer 1

Kinbar

8
IKEA NARLIG Umbrella Stand 1

IKEA

9
Tempat Payung Fleksibel 1

10
Daiso Magnetic Umbrella Stand 1

Daiso

Nama produk

Tempat Payung Kayu Jati Burung Merak

Kezz Series

Coat Hanger w/ Umbrella Stand Black

Stainless Steel Round Umbrella Stand

RASSLIG Umbrella Stand

Umbrella Holder Rack PP

Umbrella Organizer

NARLIG Umbrella Stand

Tempat Payung Fleksibel

Magnetic Umbrella Stand

Keunggulan

Berbahan jati, super durable!

Hiasi ruangan dengan tampilan artistik

Pemberat di sisi bawah tingkatkan kestabilannya

Produk stainless steel yang ukurannya besar

Praktis! Bisa untuk payung panjang dan lipat sekaligus

Langsung tempel saja sesuka Anda!

Berbahan WPC, antiair sekaligus mudah dibersihkan

Desain simpel untuk beragam interior ruangan

Bisa memanjang dan memendek, sangat fleksibel

Dilengkapi magnet, bisa ditempel di permukaan besi

HargaRp 245.000,00Rp 890.000,00Rp 349.000,00Rp 294.000,00Rp 219.000,00Rp 22.000,00Rp 45.000,00Rp 471.000,00Rp 23.000,00Rp 40.000,00
Ukuran20 cm x 55 cm30 cm x 30 cm x 85 cm28,3 cm x 28,3 cm x 177 cm23 cm x 60 cm25 cm x 10 cm x 45 cm14 cm x 5,3 cm55 cm x 12 cm x 13 cm20 cm x 70 cm9 cm x 11 cm (tertutup) dan 9 cm x 65 cm (terbuka)6,5 cm x 5,5 cm
Kapasitas penyimpanan5 payungLebih dari 19Lebih dari 1Lebih dari 11Lebih dari 1Lebih dari 111
TipeInsertInsertHook/insertInsertHook/insertTempelInsertHook/insertTempelTempel
BahanKayu jatiKayu mahoniBesiStainless steelBaja dan plastikPlastikWPCBaja dan tembikarPlastikPlastik ABS
WarnaCokelatCokelatHitamSilverPutihHitamPutihPutih dan hitamBiru dan hijauHitam dan silver
Tautan produk

Baca juga rekomendasi rak sepatu di sini

Benda lain yang umumnya ditempatkan di dekat area pintu masuk adalah rak sepatu. Adanya rak sepatu memudahkan Anda untuk menyimpan koleksi sepatu dengan rapi. Yuk, kenali lebih jauh tentang rak sepatu di sini!

Kesimpulan

Tergantung pada tipenya, keunggulan yang dimiliki tiap tempat payung bisa saja berbeda. Oleh karena itu, pastikan agar Anda mengenali dahulu tipe yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Mengecek mudah tidaknya tempat payung berkarat juga merupakan langkah tepat.


Bila dibutuhkan, produk berdesain terbuka bisa segera Anda miliki. Tidak kalah penting, pastikan juga desain tempat payungnya cocok dengan gaya interior ruangan. Saatnya menyimpan rapi payung sekaligus menghias ruangan dengan membeli tempat payung!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kotak Perhiasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kotak Perhiasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kotak perhiasan memiliki fungsi yang penting terutama bagi orang yang memiliki hobi mengoleksi perhiasan. Jenis perhiasan juga beragam, seperti anting-anting, kalung, gelang, cincin, dan sebagainya. Saat ini banyak dijual tempat perhiasan, baik yang berukuran besar maupun yang berukuran kecil dan simpel.Untuk mempermudah Anda dalam memilih, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi kotak perhiasan terbaik. Anda akan menemukan kotak perhiasan berkualitas keluaran Sakroots, Jogja Handycraft, dan sebagainya dalam artikel ini. Dapatkan kotak perhiasan terbaik yang cocok untuk menyimpan segala koleksi perhiasan Anda!
    Tempat penyimpanan
    2.128 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika masuk ke dalam rumah, Anda tentu tidak ingin melihat sepatu dan sandal yang berserakan di mana-mana. Untuk itu, Anda memerlukan rak sepatu untuk membantu menyimpan semua alas kaki dan membuat ruangan terlihat rapi.Banyak jenis rak sepatu yang tersedia di pasaran, mulai dari dua tingkat, lima tingkat, didesain terbuka, atau tertutup. Kami akan menjelaskan untuk Anda cara memilihnya dan memberikan rekomendasi rak sepatu terbaik. Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
    Tempat penyimpanan
    5.581 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Anting Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Anting Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tempat anting berfungsi untuk menyimpan anting-anting Anda agar tidak berceceran dan hilang. Ada banyak sekali desain tempat anting yang menarik dan fashionable untuk Anda miliki. Namun, banyaknya produk tempat anting yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih tempat anting untuk Anda. Tak lupa, kami pun akan memberikan rekomendasi produk terbaik dalam berbagai tipe. Kini, Anda pun tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan anting-anting Anda. Yuk, simak terus artikel kami!
    Tempat penyimpanan
    1.000 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak dinding merupakan rak yang bisa dengan mudah dipasang di dinding. Belakangan ini, makin banyak model rak dinding dijual secara online, misalnya rak bergaya antik maupun modern. Ada pula rak dinding yang bisa dipakai untuk meletakkan buku. Banyaknya pilihan yang tersedia membuat Anda bingung memilih, bukan?Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memperkenalkan sepuluh rekomendasi rak dinding terbaik. Ada berbagai produk dari merek terkenal yang akan kami perkenalkan, seperti IKEA dan Livien. Agar Anda bisa menemukan rak dinding yang tepat, simak artikel ini baik-baik, ya.
    Tempat penyimpanan
    4.832 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Penyimpanan Barang Terbaik yang Diletakkan di Dekat Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Penyimpanan Barang Terbaik yang Diletakkan di Dekat Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu furnitur yang biasa diletakkan di dekat dinding ini memiliki berbagai desain serta fungsi. Anda bisa menggunakannya sebagai lemari pakaian, rak buku, lemari pajangan, dan sebagainya. Rak seperti ini juga sangat pas digunakan di dalam ruangan sempit karena umumnya tidak membuat ruangan tampak sumpek.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak penyimpanan barang yang diletakkan di dekat dinding. Selanjutnya, akan diperkenalkan juga rekomendasi produk-produk terbaik yang mudah Anda beli di online shop. Ada produk terkenal dari Livien, JYSK, dan IKEA dalam artikel ini. Simak terus, ya!
    Tempat penyimpanan
    3.377 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Apabila Anda memiliki bayi di rumah, tentu Anda ingin agar pakaiannya disimpan di furnitur yang praktis dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar. Agar lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil barang, Anda dapat menggunakan lemari laci.Pada saat ini, terdapat banyak merek lemari laci untuk bayi dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan berbagai poin penting dalam memilih lemari laci. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, dan lainnya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    7.803 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang hobi mengoleksi barang, tentu akan membutuhkan lemari kaca sebagai tempat untuk memajangnya. Selain berfungsi untuk menyimpan barang kesayangan Anda, adanya lemari kaca juga dapat mempercantik tampilan ruangan Anda. Namun, lemari kaca seperti apakah yang cocok untuk barang koleksi Anda?Saat ini, Anda tidak perlu repot pergi ke toko furnitur karena sudah banyak lemari kaca yang bisa dipesan secara online. Produk IKEA, Olympic, Graver, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Sebelumnya, kami akan menjelaskan cara memilih lemari kaca dan memberikan tips dalam menata barang di dalamnya agar tampak menarik. Yuk, disimak!
    Tempat penyimpanan
    13.138 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lemari dapur merupakan tempat penyimpanan yang efisien dan mampu memudahkan Anda saat berada di dapur. Beberapa lemari dapur dilengkapi roda juga stopkontak. Dengan begitu, Anda bisa meletakkan rice cooker atau perabotan lainnya. Ada berbagai merek lemari dapur seperti IKEA, Livien, atau Olympic. Pasti bingung memilihnya, bukan?Kali ini, kami akan membagikan tips memilih lemari dapur terbaik sekaligus mengulas produk yang bisa dipilih. Bila Anda menempatkan lemari dapur berdesain bagus, dapur tak hanya akan terlihat rapi, tetapi juga lebih stylish. Pilihlah produk terbaik dan jadikan dapur tempat yang nyaman untuk Anda!
    Tempat penyimpanan
    3.663 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Sudut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Sudut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Memanfaatkan sudut ruangan yang umumnya kurang terpakai adalah langkah cerdas untuk memaksimalkan seluruh area dalam ruangan. Nah, rak sudut hadir untuk membantu Anda mewujudkan hal tersebut. Ada beragam jenis rak sudut yang berbeda ukuran, model, dan bahan beredar di pasaran.Dengan mengetahui tips cara memilih sekaligus rekomendasi rak sudut terbaik, Anda akan semakin mudah menemukan produk yang tepat. Anda bisa memperoleh keduanya dengan membaca hingga habis artikel ini. Temukanlah rak sudut berkualitas keluaran IKEA, Heim Studio, dan sebagainya di artikel ini dan segera hiasi sudut ruangan Anda!
    Tempat penyimpanan
    2.190 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Terbaik dari IKEA (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Terbaik dari IKEA (Terbaru Tahun 2020)
    Sejak membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2014, produk-produk IKEA makin banyak peminatnya. Desain minimalis ala Skandinavia merupakan daya tarik dari IKEA. Salah satu produk IKEA yang banyak dicari adalah rak penyimpanan. Produk rak dari IKEA cukup beragam dengan desain yang menarik.Jangan ragu untuk memilih rak dari IKEA karena kami akan memberikan tips memilih produknya. Kami juga akan mengulas rekomendasi rak terbaik dari IKEA. Berbagai produknya, seperti HYLLIS, LERBERG, sampai BROGROUND ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini sampai habis dan temukan rak IKEA yang Anda butuhkan!
    Tempat penyimpanan
    78 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain berguna menjadi tempat untuk meletakkan tanaman, rak bunga juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Dengan rak bunga, Anda bisa menaruh berbagai macam tanaman dengan lebih rapi. Namun, banyaknya model rak bunga pastinya membuat Anda kesulitan dalam memilih, bukan?Melalui informasi di bawah ini, kami akan membantu Anda menemukan rak bunga yang tepat. Ada yang terbuat dari kayu, besi, serta rak bunga dengan desain yang stylish dan minimalis. Jangan lupa, cek juga rekomendasi produknya dan temukan berbagai merek rak bunga, seperti IKEA, Mendekor, dan Uwitan. Yuk, mari hias rumah Anda menjadi lebih indah dengan rak bunga pilihan!
    Tempat penyimpanan
    119.326 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lemari piring merupakan perabot rumah yang berguna untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan perabot kecil lainnya. Bahkan, beberapa lemari piring memiliki tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan. Di pasaran tersedia berbagai jenis lemari piring dengan bermacam bentuk dan ukuran. Lalu, lemari piring seperti apakah yang paling baik untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, simak dulu beberapa poin penting dalam memilih lemari piring. Setelah itu, Anda dapat membandingkan produk-produk dalam daftar rekomendasi yang telah kami siapkan. Sudah siap untuk menyimak informasinya? Mari baca lebih lanjut!
    Tempat penyimpanan
    27.852 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    7.724 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang hobi mengoleksi barang, tentu akan membutuhkan lemari kaca sebagai tempat untuk memajangnya. Selain berfungsi untuk menyimpan barang kesayangan Anda, adanya lemari kaca juga dapat mempercantik tampilan ruangan Anda. Namun, lemari kaca seperti apakah yang cocok untuk barang koleksi Anda?Saat ini, Anda tidak perlu repot pergi ke toko furnitur karena sudah banyak lemari kaca yang bisa dipesan secara online. Produk IKEA, Olympic, Graver, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Sebelumnya, kami akan menjelaskan cara memilih lemari kaca dan memberikan tips dalam menata barang di dalamnya agar tampak menarik. Yuk, disimak!
    Tempat penyimpanan
    13.138 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak kayu sangat populer karena memiliki kesan hangat dan bisa dipadukan dengan hampir semua interior ruangan. Rak kayu sendiri terbagi menjadi bermacam-macam jenis. Ada produk minimalis sekaligus compact, bisa dijadikan partisi ruangan, bisa digabungkan, atau rak dengan desain yang unik.Melalui artikel ini, kami akan merekomendasikan berbagai jenis rak kayu yang bisa Anda beli secara online. Rak kayu berkualitas keluaran IKEA, Funika, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan tips cara memilih rak yang tepat untuk hunian Anda. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    11.489 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Apabila Anda memiliki bayi di rumah, tentu Anda ingin agar pakaiannya disimpan di furnitur yang praktis dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar. Agar lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil barang, Anda dapat menggunakan lemari laci.Pada saat ini, terdapat banyak merek lemari laci untuk bayi dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan berbagai poin penting dalam memilih lemari laci. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, dan lainnya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    7.803 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Kosmetik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Kosmetik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mengoleksi kosmetik memang kegiatan yang menyenangkan. Namun, bila kosmetik yang dimiliki berantakan dan tergeletak begitu saja tentu akan menyulitkan Anda. Karena itu, Anda membutuhkan rak kosmetik agar koleksi Anda tertata rapi. Namun, banyaknya jenis rak kosmetik mungkin akan membuat Anda sedikit kebingungan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak kosmetik terlebih dahulu. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi rak kosmetik terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran Miniso. Sudah tidak sabar untuk menemukan rak kosmetik yang paling sesuai dengan kebutuhan? Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    247 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori