• 10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik untuk High Heels dan Pumps (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik untuk High Heels dan Pumps (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik untuk High Heels dan Pumps (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik untuk High Heels dan Pumps (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik untuk High Heels dan Pumps (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik untuk High Heels dan Pumps (Terbaru Tahun 2020)

Insole sepatu khusus high heels berfungsi untuk menyesuaikan ukuran sepatu dan mengurangi beban pada kaki. Penggunaan insole juga dapat mencegah munculnya berbagai permasalahan kaki akibat penggunaan heels, misalnya nyeri atau hallux valgus. Saat ini, ada banyak merek insole yang beredar di pasaran, seperti Kiwi, Dr. Kong, dan lainnya. Namun, manakah merek yang terbaik?

Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih insole untuk sepatu high heels dan pumps. Kami juga akan memberi rekomendasi beberapa produk terbaik untuk Anda jadikan pilihan. Mari kenakan sepatu heels tanpa rasa khawatir berkat insole yang tepat!

  • Pembaharuan terakhir: 04 Desember 2020
  • 1.348 Views
Daftar isi

Cara memilih insole sepatu untuk high heels dan pumps

Jika Anda merasa high heels atau pumps yang dimiliki tidak pas di kaki, cobalah gunakan insole! Sayangnya, ada banyak orang yang kebingungan dalam memilih insole yang tepat untuk sepatu high heels. Oleh karena itu, pertama-tama kami akan menjelaskan beberapa poin penting dalam memilih insole untuk high heels dan pumps.

Pilih tipe yang sesuai dengan tujuan penggunaan

Insole sepatu high heels memiliki beragam tipe yang telah disesuaikan dengan berbagai permasalahan kaki. Untuk itu, periksalah karakteristik setiap tipenya agar dapat menentukan yang paling pas bagi kaki Anda.

Full length insole: Pas untuk menyesuaikan ukuran sepatu, serta dapat dijadikan bantalan

Full length insole: Pas untuk menyesuaikan ukuran sepatu, serta dapat dijadikan bantalan

Insole dengan tipe full length sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menyesuaikan ukuran sepatu. Tipe ini juga dapat memberikan bantalan serta stabilitas pada kaki saat mengenakan heels.


Tipe full length insole memiliki beragam desain dengan ciri khas masing-masing. Ada yang tipis, tebal, atau tidak merata bagian telapaknya. Insole tipe ini juga dapat digunakan untuk menggantikan sol sepatu yang kotor. Dengan banyaknya variasi, Anda bisa menemukan produk yang tepat untuk beragam kebutuhan kaki Anda.

Toe pad insole: Mencegah kaki bagian depan selip saat memakai heels

Toe pad insole: Mencegah kaki bagian depan selip saat memakai heels

Fungsi insole dengan tipe toe pad adalah mengurangi kemungkinan kaki bagian depan tergelincir saat mengenakan high heels. Manfaat tersebut makin terasa bila produk yang Anda pilih memiliki fungsi grip dan bantalan. Jadi, saat berjalan dengan high heels, beban pada kaki Anda akan berkurang.


Insole tipe ini direkomendasikan untuk Anda yang merasa tulang jari kakinya sering sakit akibat gesekan saat berjalan. Penggunaan insole ini akan sangat membantu bagi Anda yang harus memakai high heels saat beraktivitas sehari-hari.

Arch insole: Mengisi lengkungan pada telapak kaki agar stabil saat berjalan

Arch insole: Mengisi lengkungan pada telapak kaki agar stabil saat berjalan

Tipe arch insole mengisi celah lengkungan antara telapak kaki dan sepatu. Dengan menggunakan insole ini Anda dapat meminimalkan rasa sakit pada bagian kaki yang sering terbebani saat berjalan. Penggunaan insole tipe ini juga dapat mengurangi kelelahan pada kaki. Jika Anda memiliki jenis kaki datar, kami sangat menyarankan insole tipe ini.


Tipe arch insole bekerja dengan cara mendistribusikan beban pada telapak kaki agar merata. Oleh karenanya, tipe ini juga dapat digunakan oleh Anda yang memiliki permasalahan kaki seperti corns, callus, dan lainnya.

Heel pad insole: Mudah digunakan, serta mencegah sepatu terlepas

Heel pad insole: Mudah digunakan, serta mencegah sepatu terlepas

Tipe heel pad berfungsi untuk mencegah terjadinya gesekan antara tumit dengan bagian belakang sepatu. Jika merasa sepatu Anda mudah terlepas atau tumit Anda sering terluka, silakan pilih insole tipe heel pad.


Insole tipe ini juga dapat digunakan untuk menyesuaikan ukuran sepatu yang tidak pas. Biasanya, orang yang sering memakai heels menggunakan kombinasi antara insole tipe heel pad dan toe pad.

T-shaped insole: Mengurangi nyeri pada tumit

T-shaped insole: Mengurangi nyeri pada tumit

Insole dengan tipe T-shaped disebut juga sebagai L-shaped. Hal ini dikarenakan bentuknya saat dipakai terlihat membentuk huruf L. Jika dikenakan pada kaki, tipe ini mampu membungkus area tumit secara keseluruhan. Karena menutup tumit dengan sempurna, insole ini dapat mengurangi benturan pada tumit, serta memberi efek antiselip.


Insole ini memiliki desain bantalan yang tinggi. Dengan begitu, kaki Anda tak akan kelelahan setelah berjalan jauh atau berdiri terlalu lama. Bila Anda bekerja dengan menggunakan heels dalam jangka waktu lama, silakan memilih insole tipe ini.

Perhatikan kenyamanan bahan yang digunakan

Saat ini, insole dijual dengan variasi bahan yang sangat beragam dengan berbagai keunggulan. Bahan yang digunakan pada insole akan sangat berpengaruh pada kenyamanan produk saat digunakan. Oleh karena itu, mari simak penjelasan kami mengenai perbedaan setiap bahan!

Bahan kulit dapat digunakan sebagai sol pengganti

Bahan kulit dapat digunakan sebagai sol pengganti

Bahan kulit memiliki desain yang elegan dan tidak kentara saat diletakkan dalam high heels. Tidak heran, insole dengan bahan ini sangat cocok digunakan saat bekerja. Selain itu, bahan kulit bisa digunakan sebagai pengganti sol high heels atau pumps.


Meski bahan kulit identik dengan warna cokelat, ada pula insole yang memiliki warna lebih netral. Anda pun akan lebih mudah memadukannya dengan heels. Di samping itu, ada pula insole berbahan kulit yang dapat menyerap keringat atau mengandung karbon aktif. Jadi, sebelum membeli, silakan teliti bahan kulit dari insole yang Anda pilih agar sesuai dengan kebutuhan kaki.

Bahan silikon atau gel lebih empuk dan mudah digunakan untuk berjalan

Bahan silikon atau gel lebih empuk dan mudah digunakan untuk berjalan

Bahan silikon atau gel pada insole memiliki ciri khas lentur dan empuk. Dengan begitu, bahan ini cocok sebagai bantalan untuk mencegah nyeri hingga mengurangi kelelahan pada kaki.


Bahan silikon biasanya transparan. Namun, ada pula insole silikon yang dibalut dengan polyester atau katun sehingga memiliki desain lebih beragam. Bahan ini juga mudah dipasang di berbagai jenis sepatu. Anda hanya perlu memperhatikan petunjuknya dengan saksama.

Bahan fleece memberi kehangatan pada telapak kaki

Bahan fleece memberi kehangatan pada telapak kaki

Bahan fleece atau berbulu memiliki tekstur yang tebal sehingga cocok digunakan saat cuaca dingin. Jenis bahan ini memiliki retensi panas yang tinggi sehingga dapat memberi kehangatan pada telapak kaki. Telapak kaki Anda pun akan terasa nyaman dan hangat.


Bahan ini juga tampak menggemaskan serta memiliki fitur antibakteri, deodoran, hingga higroskopis. Supaya produk ini tidak menjadi lembap, disarankan untuk selalu meletakkan insole ini pada heels yang dikenakan. Sayangnya, jenis bahan ini jarang ditemukan di Indonesia.

Pertimbangkan fitur tambahan insole

Selain tipe dan bahan, Anda juga perlu mempertimbangkan aspek fitur tambahan saat memilih insole. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kenyamanan yang lebih optimal saat memakai insole.

Untuk menambah kenyamanan, pilih yang memiliki fitur antibakteri atau deodoran

Untuk menambah kenyamanan, pilih yang memiliki fitur antibakteri atau deodoran

Sepatu high heels dan pumps biasanya langsung dipakai dengan kaki telanjang atau saat mengenakan stocking. Jenis sepatu wanita ini sangat jarang dipadukan dengan kaus kaki. Nah, untuk mencegah pengap dan keringat, sebaiknya Anda memilih insole yang memiliki fungsi deodoran dan antibakteri. Anda pun akan terasa lebih nyaman saat memakai high heels dan pumps.


Anda juga dapat memilih insole yang breathable atau dapat menyerap keringat. Dengan begitu, Anda dapat mengenakan insole dengan nyaman dalam segala cuaca.

Untuk menjaganya tetap higienis, pilih produk yang dapat dicuci

Untuk menjaganya tetap higienis, pilih produk yang dapat dicuci

Keuntungan dari insole yang dapat dicuci adalah lebih higienis sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, bila Anda berencana menggunakan insole pada sepatu high heels seharian, pilihlah produk yang dapat dicuci.


Meski insole Anda memiliki fitur deodoran atau antibakteri, hal ini belum cukup untuk merawat insole. Perawatan insole dengan cara dicuci akan memperpanjang umur insole. Kebersihan insole juga harus menjadi fokus utama karena mungkin Anda harus melepas sepatu di tengah aktivitas atau pekerjaan.

Agar pas saat dikenakan, pilih yang ukurannya dapat diatur

Agar pas saat dikenakan, pilih yang ukurannya dapat diatur

Jika Anda menggunakan insole jenis full length, kami sarankan memilih produk yang dapat disesuaikan ukurannya dengan cara dipotong. Jadi, saat terjadi ketidaksesuaian, misalnya panjangnya pas tetapi lebarnya terlalu besar, Anda mudah memotongnya. Anda juga dapat memadukan insole full length yang tipis dengan insole tipe arch dan toe pad.

10 Rekomendasi insole sepatu terbaik untuk high heels dan pumps

Sekarang, kami akan memberi sepuluh rekomendasi produk yang dapat dijadikan referensi. Pilihlah insole yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

10
TipeFull length
BahanSpons
Fitur tambahan×
9
TipeHeel pad
BahanSilikon
Fitur tambahanBisa dicuci
8
TipeToe pad
BahanSpons
Fitur tambahan×
7
TipeToe pad
BahanLateks
Fitur tambahan×
6
TipeT-shaped
BahanSpons
Fitur tambahanBisa dicuci
5

Insole Orthopedic

Rp 99.000,00

TipeArch
BahanKulit
Fitur tambahanAntibau, bisa dicuci
4

Suede Orthopedic Shoe Insoles

Rp 42.500,00

TipeFull length
BahanSuede, spons
Fitur tambahanBisa dipotong
3
TipeArch
BahanSilikon
Fitur tambahan×
2

SC JohnsonKiwi Shoe Passion Ball of Foot Gel Cushions

Rp 41.800,00

TipeToe pad
BahanGel
Fitur tambahanBisa dicuci
1
TipeToe pad
BahanGel
Fitur tambahanBisa dicuci

Tabel perbandingan produk insole sepatu untuk high heels dan pumps terbaik

Gambar produk
1
Dr. Kong Magic-Gel Forefoot Cushion 1

Dr. Kong

2
SC Johnson Kiwi Shoe Passion Ball of Foot Gel Cushions 2

SC Johnson

3
Gel Arch Silicone Insole 1

4
Suede Orthopedic Shoe Insoles 1

5
Insole Orthopedic 1

6
T-shape Insole 1

7
High Heels Pad 1

8
Forefoot Anti-Slip Insole 1

9
Hug My Heels Gel Silikon Pelindung Tumit 1

Hug My Heels

10
Insole Full Length Wanita 1

Nama produk

Magic-Gel Forefoot Cushion

Kiwi Shoe Passion Ball of Foot Gel Cushions

Gel Arch Silicone Insole

Suede Orthopedic Shoe Insoles

Insole Orthopedic

T-shape Insole

High Heels Pad

Forefoot Anti-Slip Insole

Gel Silikon Pelindung Tumit

Insole Full Length Wanita

Keunggulan

Kurangi ketidaknyamanan saat memakai high heels

Telapak kaki tetap sejuk meski harus berjalan seharian

Tetap nyaman mengenakan heels meski memiliki jenis kaki datar

Berikan kehangatan instan pada telapak kaki

Tetap tampil prima saat mengenakan heels

Melindungi area tumit dengan sempurna

Sirkulasi udara terbaik untuk mengurangi kelembapan

Busa empuk dan lembut untuk kenyamanan ekstra

Cegah lecet akibat penggunaan sepatu baru

High heels makin tampak gaya dengan insole ini

HargaRp 124.000,00Rp 41.800,00Rp 39.000,00Rp 42.500,00Rp 99.000,00Rp 7.900,00Rp 1.500,00Rp 5.300,00Rp 3.500,00Rp 35.000,00
TipeToe padToe padArchFull lengthArchT-shapedToe padToe padHeel padFull length
BahanGelGelSilikonSuede, sponsKulitSponsLateksSponsSilikonSpons
Fitur tambahanBisa dicuciBisa dicuci×Bisa dipotongAntibau, bisa dicuciBisa dicuci××Bisa dicuci×
Tautan produk

Baca juga rekomendasi insole sepatu lainnya di sini

Meski tidak mengenakan sepatu hak tinggi, bukan berarti Anda tidak memerlukan insole, lho. Saat ini, telah banyak produk insole yang ditujukan untuk meringankan beban kaki saat mengenakan sepatu sehari-hari. Jika Anda sedang mencari insole untuk sepatu kesayangan, silakan cek artikel kami di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Insole sepatu hadir sebagai solusi bagi permasalahan kaki yang sering ditimbulkan akibat penggunaan high heels atau pumps. Jadi, jangan buru-buru membuang high heels bila Anda merasa tak nyaman. Anda hanya perlu menemukan insole yang modis dan tepat agar bisa tetap menggunakannya.

Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat menemukan insole yang sesuai dengan kebutuhan kaki Anda. Inilah saatnya mengenakan high heels atau pumps cantik tanpa rasa khawatir!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sandal Pantai Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sandal Pantai Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Sandal pantai merupakan pilihan terbaik untuk digunakan pada saat cuaca sedang panas. Ada banyak desain dan tipe sandal pantai yang dijual di pasaran, mulai dari bentuk kasual yang cocok untuk sehari-hari hingga desain mewah yang pas juga dipakai jalan-jalan.Dari aneka model, seperti flip flop, wedge, T-strap, dan sebagainya, manakah pilihan Anda? Agar tak salah membeli, kami akan menjelaskan tips cara memilihnya untuk Anda. Jangan lewatkan pula rekomendasi produk-produk pilihan di akhir artikel ini, ya!
    Sepatu wanita
    6.285 Views
  • 10 Rekomendasi Flat Shoes (Sepatu Balet) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Flat Shoes (Sepatu Balet) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Flat shoes atau sepatu balet merupakan fashion item yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Selain nyaman, flat shoes juga disukai karena membawa kesan praktis tanpa mengesampingkan gaya. Berbagai merek flat shoes dapat Anda pilih mulai dari brand lokal hingga produk impor yang tentunya bervariasi.Simak terus artikel kami dan temukan tips memilih flat shoes terbaik yang akan kami ulas tuntas. Anda juga dapat mengintip rekomendasi flat shoes terbaik dari merek Kickers, Berrybenka, dan Butterfly Twists yang kami berikan. Yuk, langsung kita simak tipsnya!
    Sepatu wanita
    22.051 Views
  • 10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Sepatu sneakers Nike memang cocok untuk gaya kasual. Tidak hanya seri Air Force 1 dan Air Max, banyak juga model baru yang bermunculan. Makin banyak model, desain dan fungsinya akan makin beragam. Mungkin Anda akan kebingungan memilih produk mana yang cocok untuk Anda.Kali ini, kami akan merekomendasikan sepatu sneakers terbaik khusus untuk wanita. Ada seri Air Jordan, Air VaporMax, hingga Air Zoom yang cocok untuk style sehari-hari. Agar tidak salah pilih, pastikan Anda juga membaca tips cara memilihnya, ya!
    Sepatu wanita
    9.570 Views
  • 10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Sandal merupakan salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita. Berbagai model dan jenis sandal, seperti sandal flat, sandal berhak tinggi, sandal outdoor, dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran. Kondisi ini tentu akan membuat Anda bingung dalam memilih. Oleh karena itu, kami akan menunjukkan tips memilih sandal wanita terbaik yang modis beserta daftar rekomendasinya. Kira-kira merek apakah yang populer di kalangan wanita? Anda dapat melirik merek Bellagio, Java Seven, Adidas, dan lainnya di bawah ini. Mari temukan sandal wanita terbaik yang membuat tampilan kaki Anda makin cantik!
    Sepatu wanita
    35.023 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pump/Pump Shoes Terbaik yang Berwarna Merah (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Pump/Pump Shoes Terbaik yang Berwarna Merah (Terbaru Tahun 2020)
    Sepatu pump atau pump shoes berwarna merah dapat dipilih ketika Anda menginginkan tampilan yang tidak biasa. Warnanya yang mencolok tentu akan menarik perhatian serta cocok dipakai kapan pun Anda mau. Namun, banyaknya variasi sepatu di pasaran mungkin membuat Anda bingung dalam memilih.Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan pump shoes terbaik berwarna merah dengan bentuk, desain, serta tinggi hak yang bervariasi. Beragam merek sepatu akan kami ulas, seperti The Warna, Urban Looks, serta Adorable Project. Tentu saja kami juga akan menjelaskan cara memilihnya agar dapat dijadikan panduan. Selamat membaca!
    Sepatu wanita
    801 Views
  • 10 Rekomendasi Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tidak bisa dimungkiri, pantyhose adalah item krusial untuk menyempurnakan penampilan. Oleh sebab itu, Anda tidak boleh asal dalam memilih. Memilih pantyhose itu tidak ada bedanya dengan mencari pasangan hidup, lho! Anda harus memperhatikan soal bibit, bebet, dan bobotnya.Apakah pantyhose tersebut terbuat dari bahan yang bagus? Apakah cocok dengan skin tone? Selain Bianca Maria, Annabel, dan Variteks, adakah merek pantyhose lain yang bisa dipilih? Semua pertanyaan ini akan kami jawab melalui ulasan spesial di bawah ini!
    Sepatu wanita
    890 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Skechers Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Skechers Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Skechers adalah merek sepatu sport yang terkenal sebagai empuk dan ringan. Apalagi dengan desainnya yang semakin berkembang membuat sepatu ini banyak diganderungi kawula muda. Tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba sepatu yang satu ini untuk memanjakan kaki Anda.Kami akan mengulas tentang sepatu Skechers terbaik tahun ini lengkap dengan cara memilihnya. Berbagai model Skechers mulai dari GoWalk, Monster, sampai D'Lites ada dalam rekomendasi kami. Simak artikel ini untuk menemukan model Skechers yang kece!
    Sepatu wanita
    10.580 Views
  • 10 Rekomendasi Mules Shoes Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mules Shoes Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mules shoes, atau selop, banyak digemari kaum hawa karena cara memakainya yang praktis. Sepatu model slip-on ini memungkinkan kita mengenakannya hanya dengan menyelipkan kaki. Selain itu, terdapat banyak desain dan model mules shoes yang pas dipakai dalam berbagai kesempatan.Bagi yang belum familier dengan jenis sepatu ini, mungkin Anda akan kesulitan memilih yang paling sesuai. Tak perlu khawatir karena kami akan membeberkan tips-tipsnya. Kami juga akan merekomendasikan mules shoes terbaik. Merek Adorable Projects dan Red Wine juga ada, lho. Sudah siap menambah koleksi sepatu Anda?
    Sepatu wanita
    1.275 Views
  • 10 Rekomendasi Spikeless Golf Shoes (Sepatu Golf) Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Spikeless Golf Shoes (Sepatu Golf) Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Dibandingkan dengan tipe spike, sepatu golf spikeless dapat lebih sering dipakai karena memiliki desain kasual. Tipe sepatu golf spikeless yang populer antara lain tipe sneakers bertali, tipe dial, dan tipe lightweight. Tidak hanya ada berbagai jenis dan bahan, ada banyak pula produsen terkenal seperti Nike, Skechers, dan Adidas sehingga cukup sulit untuk memilihnya.Kami akan menjelaskan cara memilih sepatu golf spikeless wanita beserta rekomendasi produk. Jika Anda seorang fashionista, Anda tentu ingin sepatu dengan fungsionalitas optimal dan desain yang trendi. Temukan sepatu sempurna tanpa mengurangi skor atau penampilan Anda!
    Sepatu wanita
    231 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu The Little Things She Needs Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu The Little Things She Needs Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Para wanita pasti sudah sangat kenal dengan The Little Things She Needs. The Little Things She Needs adalah brand sepatu khusus wanita. Produknya sebagian besar merupakan flat shoes dengan tampilan manis yang sesuai kesukaan Anda. Anda tertarik dengan flat shoes cantik yang ditawarkan brand ini?Dalam artikel kali ini, kami akan memperkenalkan sepatu dari The Little Things She Needs. Simak tips kami dalam memilih sepatu yang sesuai kebutuhan Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepatu terbaiknya, seperti Elaina, Baye, Chablis, sampai Riani. Jangan sampai ada yang Anda lewatkan, ya!
    Sepatu wanita
    62 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Sandal merupakan salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita. Berbagai model dan jenis sandal, seperti sandal flat, sandal berhak tinggi, sandal outdoor, dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran. Kondisi ini tentu akan membuat Anda bingung dalam memilih. Oleh karena itu, kami akan menunjukkan tips memilih sandal wanita terbaik yang modis beserta daftar rekomendasinya. Kira-kira merek apakah yang populer di kalangan wanita? Anda dapat melirik merek Bellagio, Java Seven, Adidas, dan lainnya di bawah ini. Mari temukan sandal wanita terbaik yang membuat tampilan kaki Anda makin cantik!
    Sepatu wanita
    35.023 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Pada mulanya, sepatu sneakers memang dirancang khusus untuk pria sebagai sepatu kasual atau atletik. Kini, sepatu sneakers tidak hanya digunakan oleh pria saja, melainkan juga wanita. Sneakers wanita memiliki nilai mode yang bisa menunjang penampilan wanita agar terlihat lebih fashionable.Namun, dari beberapa tipe sneakers keluaran brand, seperti Adidas, Nike, dan Converse, tahukah Anda mana yang paling sesuai sebagai penunjang penampilan? Jika Anda tidak tahu, tips memilih sepatu sneakers serta produk-produk terbaik pilihan kami untuk Anda akan kami ulas di sini. Baca artikel ini sampai habis!
    Sepatu wanita
    17.847 Views
  • 10 Rekomendasi Flat Shoes (Sepatu Balet) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Flat Shoes (Sepatu Balet) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Flat shoes atau sepatu balet merupakan fashion item yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Selain nyaman, flat shoes juga disukai karena membawa kesan praktis tanpa mengesampingkan gaya. Berbagai merek flat shoes dapat Anda pilih mulai dari brand lokal hingga produk impor yang tentunya bervariasi.Simak terus artikel kami dan temukan tips memilih flat shoes terbaik yang akan kami ulas tuntas. Anda juga dapat mengintip rekomendasi flat shoes terbaik dari merek Kickers, Berrybenka, dan Butterfly Twists yang kami berikan. Yuk, langsung kita simak tipsnya!
    Sepatu wanita
    22.051 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pesta Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Pesta Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Supaya party look semakin sempurna, Anda membutuhkan sepatu yang berbeda dari yang biasa dipakai sehari-hari. Dengan sepatu yang tepat, penampilan Anda bisa tambah menarik. Namun, sepatu pesta sangat beragam modelnya, apalagi untuk wanita. Sudah tahukah sepatu pesta seperti apa yang pas dengan busana pesta Anda?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih sepatu pesta yang dapat membuat Anda semakin percaya diri. Tak lupa, beragam produk terbaik juga akan kami rekomendasikan. Terdapat merek Berrybenka dan Yongki Komaladi yang mungkin sudah tak asing bagi Anda. Sudah siap tampil flawless, ladies?
    Sepatu wanita
    4.876 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu High Heels Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu High Heels Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    High heels merupakan salah satu jenis sepatu yang kerap digunakan oleh wanita untuk membuat penampilan terlihat makin stunning dan sexy. Sepatu hak tinggi biasa dipakai untuk acara formal. Namun, tak sedikit juga perempuan menggunakan high heels untuk dipakai ke acara kasual. Dari sekian banyak model high heels, Anda mungkin penasaran mana yang paling cocok untuk Anda. Kami akan membantu Anda mengenal berbagai macam tipe high heels serta cara memilihnya. Kami juga akan merekomendasikan beberapa merek terbaik, seperti Berrybenka, Melissa, atau Aldo. Jadi, simak baik-baik artikel di bawah ini, ya!
    Sepatu wanita
    980 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Kulit Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Kulit Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sepatu kulit saat ini menjadi semakin populer karena tidak hanya fungsional, tetapi juga pantas dijadikan fashion item. Baik saat berpakaian formal atau kasual, Anda tetap bisa mengenakan sepatu kulit. Menariknya lagi, dengan memilih sepatu kulit lokal Anda tetap bisa mendapat sepatu kulit berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi sepatu kulit lokal terbaik agar Anda semakin mudah memilih. Anda akan menemukan sepatu kulit berkualitas keluaran Buccheri, Brodo, Yongki Komaladi, dan sebagainya dalam artikel ini. Tersedia sepatu untuk pria dan wanita, pilihlah yang paling Anda suka!
    Sepatu wanita
    9.304 Views
  • 10 Rekomendasi Spikeless Golf Shoes (Sepatu Golf) Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Spikeless Golf Shoes (Sepatu Golf) Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Dibandingkan dengan tipe spike, sepatu golf spikeless dapat lebih sering dipakai karena memiliki desain kasual. Tipe sepatu golf spikeless yang populer antara lain tipe sneakers bertali, tipe dial, dan tipe lightweight. Tidak hanya ada berbagai jenis dan bahan, ada banyak pula produsen terkenal seperti Nike, Skechers, dan Adidas sehingga cukup sulit untuk memilihnya.Kami akan menjelaskan cara memilih sepatu golf spikeless wanita beserta rekomendasi produk. Jika Anda seorang fashionista, Anda tentu ingin sepatu dengan fungsionalitas optimal dan desain yang trendi. Temukan sepatu sempurna tanpa mengurangi skor atau penampilan Anda!
    Sepatu wanita
    231 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori