• 10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)

Siapa tak kenal merek Nike? Berbagai seri sepatu telah dikeluarkan, seperti Air Jordan, Air Zoom, Air Max, Roshe, Cortez, Free, dan sebagainya. Merek ini pun selalu menerapkan teknologi terkini untuk mengembangkan sepatu-sepatu baru setiap tahunnya. Karena itu, tidak heran bila produknya selalu laris diburu oleh para konsumen.


Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang sepatu Nike terbaik untuk pria. Kami juga akan mengulas sepuluh rekomendasi sepatu Nike yang bagus dan mungkin sesuai untuk Anda. Produk sneakers tersebut sangat cocok dijadikan hadiah atau untuk dipakai sendiri. Let's check it out!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Tabel perbandingan produk sneakers Nike terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Nike Air VaporMax 2019 1

Nike

2
Nike Air Jordan 1 Retro High OG 1

Nike

3
Nike  Air Zoom Pegasus 35 1

Nike

4
Nike Air Max 95 1

Nike

5
Nike Free RN Flyknit 3.0 1

Nike

6
Nike Sock Dart 1

Nike

7
Nike Air Force 1 Mid ’07 1

Nike

8
Nike Air Huarache Run DNA Ch. 1 Pack 1

Nike

9
Nike Classic Cortez 1

Nike

10
Nike Roshe Two Flyknit 1

Nike

Nama produk

Air VaporMax 2019

Air Jordan 1 Retro High OG

Air Zoom Pegasus 35

Air Max 95

Free RN Flyknit 3.0

Sock Dart

Air Force 1 Mid ’07

Air Huarache Run DNA Ch. 1 Pack

Classic Cortez

Roshe Two Flyknit

Keunggulan

Perpaduan desain futuristik dan berbagai teknologi modern

Sporty sekaligus keren? Ini dia jawabannya!

Berlari lebih cepat tanpa takut cedera

Sangat ikonik dengan wavy lines dan air bubbles

Mampu mengikuti segala pergerakan kaki Anda secara optimal

Stylish dan mudah digunakan!

Tampil edgy dengan tipe middle cut

Kombinasi Air Huarache dan Air Max 1, jadikan Anda pusat perhatian!

Sneakers klasik monokrom, buat tampilanmu makin macho

Model sederhana untuk tampilan kasual yang maksimal

Harga mulai dariRp 2.779.000,00Rp 2.389.000,00Rp 1.799.000,00Rp 2.389.000,00Rp 1.979.000,00Rp 1.000.000,00Rp 1.429.000,00Rp 1.967.700,00Rp 950.000,00Rp 1.599.000,00
SeriAir VaporMaxAir JordanAir ZoomAir Max 95FreeSock DartAir Force 1Air HuaracheCortezRoshe
Bisa di-customTidakTidak disebutkanTidakYaYaYaYaTidakTidakTidak disebutkan
SolVaporMax AirKaret dan Air-soleKaretKaretTidak disebutkanKaretKaret, foam, dan Air cushioningKaretKaretKaret 
MaterialTextile dan syntheticKulitMeshKulit, kulit sintetis, mesh, foamFlyknit, TPU (thermoplastic polyurethane)TPU, MeshKulitNeoprene, textile fabric, foamKulit, kulit sintetis, EVA foamFlyknit
Ukuran23–36 cm25,5–33 cm22,5–40 cm24–33 cm24,5–31 cm23–28 cm25–31 cm24–30 cm25,5–32 cm25-29 cm
Tautan produk

10 Rekomendasi sneakers Nike terbaik untuk pria

Berikutnya kami akan memberikan sepuluh rekomendasi sneakers dari Nike untuk pria. Terdapat juga model yang bisa Anda custom melalui situs Nike. Mari simak selengkapnya!

10

NikeRoshe Two Flyknit

844833-401

Mulai dari Rp 1.599.000,00

SeriRoshe
Bisa di-customTidak disebutkan
SolKaret 
MaterialFlyknit
Ukuran25-29 cm
9
SeriCortez
Bisa di-customTidak
SolKaret
MaterialKulit, kulit sintetis, EVA foam
Ukuran25,5–32 cm
8

NikeAir Huarache Run DNA Ch. 1 Pack

AR3864

Mulai dari Rp 1.967.700,00

SeriAir Huarache
Bisa di-customTidak
SolKaret
MaterialNeoprene, textile fabric, foam
Ukuran24–30 cm
7
SeriAir Force 1
Bisa di-customYa
SolKaret, foam, dan Air cushioning
MaterialKulit
Ukuran25–31 cm
6
SeriSock Dart
Bisa di-customYa
SolKaret
MaterialTPU, Mesh
Ukuran23–28 cm
5
SeriFree
Bisa di-customYa
SolTidak disebutkan
MaterialFlyknit, TPU (thermoplastic polyurethane)
Ukuran24,5–31 cm
4
SeriAir Max 95
Bisa di-customYa
SolKaret
MaterialKulit, kulit sintetis, mesh, foam
Ukuran24–33 cm
3
SeriAir Zoom
Bisa di-customTidak
SolKaret
MaterialMesh
Ukuran22,5–40 cm
2

NikeAir Jordan 1 Retro High OG

555088

Mulai dari Rp 2.389.000,00

SeriAir Jordan
Bisa di-customTidak disebutkan
SolKaret dan Air-sole
MaterialKulit
Ukuran25,5–33 cm
1
SeriAir VaporMax
Bisa di-customTidak
SolVaporMax Air
MaterialTextile dan synthetic
Ukuran23–36 cm

Cara memilih sneakers Nike untuk pria

Pertama-tama mari ketahui tipe-tipe sepatu Nike pria. Daya tarik Nike terdapat pada teknologi terkini dan desainnya yang mumpuni. Agar lebih jelas, simak pemaparan selengkapnya berikut ini.

Pilih sneakers dengan teknologi terkini

Nike rutin mengeluarkan beberapa produk baru setiap tahunnya. Seri yang pernah populer di dunia terus dicetak ulang satu per satu. Hanya saja, kali ini sepatu-sepatu tersebut dilengkapi teknologi tinggi sehingga makin nyaman dipakai sekaligus memiliki desain menarik.

Air Force 1, tipe basic yang cocok dengan pakaian apa pun

Sejak pertama dirilis pada 1982, sneakers Nike Air Force 1 sudah sangat digandrungi sehingga dicetak ulang berkali-kali. Seri ini bisa dikatakan sebagai sepatu Nike terlaris dan merupakan basic sneakers yang wajib dimiliki. Warna yang kami rekomendasikan adalah putih atau hitam karena warna-warna tersebut mudah dipasangkan dengan berbagai outfit.


Air Force 1 awalnya dikembangkan sebagai sepatu basket sehingga dilengkapi penyerap guncangan serta sol Air Technology yang elastis. Selain itu, terdapat pivot point dan ankle strap pada bagian belakang sol yang merupakan ciri khas sepatu basket. Namun, seiring waktu, sepatu ini banyak diminati berbagai kalangan sehingga tujuan pemakaiannya pun menjadi beragam.

Air Jordan (AJ) 1, sneakers para pemain basket

Air Jordan merupakan seri sneakers hasil kolaborasi antara Nike dengan pemain NBA, Michael Jordan. Berbeda dengan Air Force 1, seri ini benar-benar dirancang sebagai sepatu untuk bermain basket. Ada banyak versi Air Jordan yang dirilis oleh Nike, tetapi kali ini kami akan khusus membahas tentang Air Jordan 1.


Desain sederhana dengan warna monokrom hitam atau putih sangat populer di pasaran. Namun, Anda juga bisa mempertimbangkan sneakers Nike Air Jordan 1 warna merah yang bersejarah. Pada 1980-an sepatu berwarna merupakan pelanggaran regulasi NBA (National Basketball Association). Meski begitu, Michael Jordan tetap ingin bermain dengan menggunakan Air Jordan 1 merah. Alhasil, ia pun harus membayar denda setiap kali bermain menggunakan sepatu tersebut.

Air Max 95, versi rilis ulang yang sempurna untuk orang dewasa

Air Max dapat dikatakan sebagai produk utama Nike. Hal tersebut tidak lain karena kapasitas udara maksimum, kualitas bantalan, dan daya penyerap guncangan yang dimilikinya. Seiring dengan kemajuan teknologi, tiap tahun sejumlah besar produk baru terus dirilis. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah menemukan desain Air Max favorit yang nyaman digunakan!


Bicara tentang Air Max, mungkin banyak dari Anda yang mengingat "Air Max hunting" pada 1990-an. Saat itu, Nike merilis ulang seri Air Max 95 yang sangat populer dan tetap menjadi primadona hingga sekarang. Penyebab kepopuleran seri ini tidak lain karena kecocokan Air Max saat dipadukan dengan gaya kasual orang dewasa.

Air VaporMax, perpaduan dari desain dan fungsi yang inovatif

Seri Air terus berevolusi setiap tahunnya. Pada 2017, lahirlah seri Air yang inovatif bernama Air VaporMax. Seri ini sangat dicari-cari di pasaran sampai sekarang. Harganya pun makin meningkat sehingga dapat dijual dengan harga beberapa kali lipat lebih mahal.


Alasan Air VaporMax menjadi sangat populer adalah pembaharuan desain yang membuatnya sangat nyaman digunakan. Tidak seperti seri Air lainnya, sol luar Air VaporMax dilengkapi Air Cushioning System sehingga menjadi sangat ringan. Jika dilihat dari sisi samping, sol tersebut berwarna transparan dan terlihat unik. Selain itu, dengan model bantalan sol luar yang terpisah, Anda tak perlu meragukan fleksibilitasnya.


VaporMax berbeda dengan seri Air Max yang menitikberatkan pada banyaknya jumlah sol Air System. VaporMax dirancang untuk memaksimalkan fungsi sol Air System tersebut. Dengan begitu, Anda akan merasa seperti melangkah di atas angin saat menggunakannya.

Free, cocok untuk yang menginginkan sensasi bertelanjang kaki

Free sangat populer sebagai sepatu olahraga, seperti lari dan skateboarding. Anda akan merasakan kenyamanan layaknya sedang bertelanjang kaki! Umumnya sepatu olahraga memiliki bantalan sol yang empuk dan berdaya pegas. Namun, Free justru memiliki konsep berkebalikan karena kaki Anda akan terasa seperti menyentuh permukaan lantai secara langsung. Dengan begitu, Anda dapat melatih otot kaki yang biasanya sulit dilatih.


Free juga menggunakan upper material yang dikembangkan secara khusus. Dengan begitu, Free akan makin pas di kaki dan serasa seperti sedang menggunakan kaos kaki. Free sangat cocok bagi Anda yang ingin berlari dengan lebih ringan dan melatih otot kaki.

Air Zoom, untuk Anda yang hobi lari

Untuk Anda yang menggemari olahraga lari, seri Air Zoom sangat pas dipilih. Seri Air Zoom merupakan pengukir sejarah karena mampu menciptakan bantalan sol berbahan serat khusus. Bantalannya sangat tipis, tetapi mampu menyerap guncangan secara maksimal dan memberikan daya pegas mumpuni. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa berlari lebih cepat dari biasanya!


Air Zoom hadir dalam berbagai model dan Anda bisa memilihnya berdasarkan jarak yang hendak Anda tempuh. Anda menginginkan sepatu kasual untuk berlari beberapa kilometer? Nike Air Zoom Pegasus 35 kami rekomendasikan untuk Anda.

Flyknit × Flywire, teknologi yang membuat sepatu makin ringan dan pas di kaki

Tak hanya bagian sol, Nike juga terus melakukan pengembangan pada bagian upper material. Pengembangan ini menciptakan Flyknit x Flywire yang ringan, breathable, serta memiliki stabilitas sempurna.


Flyknit merupakan material rajut yang ringan dan memiliki sirkulasi udara sangat baik. Flyknit dibuat agar sepatu terasa pas dan lekat di kaki seperti memakai kaos kaki. Sementara itu, Flywire adalah kawat khusus yang menyangga Flyknit dan merenggangkan upper material. Hasilnya, sepatu pun menjadi sangat stabil.


Teknologi Flyknit x Flywire ini diaplikasikan pada berbagai sneakers Nike. Jika Anda menginginkan sepatu yang lebih fungsional, pastikan Flyknit x Flywire ada pada sepatu yang hendak Anda beli.

Air Huarache, gabungan model klasik dan teknologi terkini yang nyaman di kaki!

Air Huarache memiliki lidah sepatu yang menyatu dengan bagian dalam dan terasa pas di kaki, meski tanpa tali. Produk yang pertama kali dirilis pada 1991 ini memiliki beberapa seri. Salah satu seri yang direkomendasikan adalah kombinasi tampilan klasik Air Huarache dengan teknologi terkini Nike Air. Seri tersebut adalah Huarache Ultra yang ringan dan nyaman untuk kaki.

Pertimbangkan model klasik yang tak lekang oleh waktu

Sneakers klasik memang tidak memiliki sol penyerap guncangan atau upper material superior, seperti high-tech sneakers. Meski begitu, jenis sepatu Nike pria klasik tetap populer karena fashionable dan nyaman dipakai. Sneakers klasik yang membuat Anda merasakan sejarah perjalanan Nike selama 50 tahun juga tetap diproduksi ulang setiap tahunnya. Namun, tidak perlu khawatir, perubahannya hanya sedikit dan tergolong minor, kok!

Roshe, simpel dan menciptakan atmosfer zen

Roshe terinspirasi dari zen dan meditasi. Desain sederhana diciptakan untuk mencapai titik zen. Tidak ada bagian yang tidak berguna karena setiap detailnya sangat atraktif dan menyegarkan


Selain itu, Roshe juga memiliki tiga lapis bantalan empuk sehingga terasa nyaman saat menyokong kaki Anda. Karena desainnya superminimalis, model sneakers yang satu ini mungkin kurang cocok dipakai untuk beberapa suasana. Jadi, sesuaikan dengan acara Anda, ya!

Sock Dart, mudah dipakai saat terburu-buru

Sock Dart telah dijual berulang kali hampir setiap tahun setelah tahun rilisnya, 2004. Sock Dart mudah dikenakan karena rajutan upper material-nya terasa sangat pas seperti memakai kaos kaki. Desain tanpa tali membuat seri ini mudah dipakai dengan cepat saat sedang terburu-buru. Selain itu, ada tambahan silicon strap yang memberikan aksen menarik pada desainnya.

Cortez, cocok untuk semua gaya berpakaian

Cortez mungkin tidak sepopuler model lain karena tidak menggunakan material terkini untuk sol dan bagian atasnya. Namun, seri Cortez adalah pilihan terbaik untuk penampilan Anda karena cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Pilihlah Cortez dari bahan kulit asli agar nuansa klasiknya makin terpancar.

Sepatu customized untuk Anda yang menginginkan produk spesial

Sepatu customized untuk Anda yang menginginkan produk spesial

Layanan customized dari Nike sangat pas untuk Anda yang tidak ingin menggunakan sneakers serupa dengan orang lain. Meski tidak untuk semua seri sepatu, kebanyakan seri populer dapat di-custom dengan penambahan biaya. Anda bisa memilih warna favorit untuk bagian upper, tali sepatu, sampai bagian sol. Dengan begitu, Anda dapat memiliki sneakers spesial yang tidak dimiliki orang lain di belahan dunia mana pun!


Apalagi, Nike merupakan merek yang sangat populer sehingga banyak orang menggunakannya. Ketika Anda memiliki sepatu Nike custom, Anda bisa tampil beda dan makin percaya diri.

Gunakan ukuran 0,5–1 cm lebih besar karena sneakers Nike berbentuk ramping

Gunakan ukuran 0,5–1 cm lebih besar karena sneakers Nike berbentuk ramping

Hal terpenting saat memilih sneakers Nike tentu saja ukurannya. Sebaiknya pilih sepatu yang berukuran 0,5–1 cm lebih besar dari ukuran kaki Anda sebenarnya. Hal ini karena Nike awalnya menyasar pasar Eropa dan Amerika yang memiliki kaki berbentuk ramping. Maka dari itu, Anda harus berhati-hati saat hendak memilih ukuran sebab kaki orang Asia cenderung lebih lebar.

Baca juga rekomendasi produk sepatu lainnya di sini

Selain sneakers Nike, kami juga mempunyai rekomendasi produk sepatu lainnya yang mungkin sedang Anda cari. Terdapat beberapa produk, seperti sepatu lari, sepatu trekking untuk pemula, dan yang lainnya. Silakan simak melalui link di bawah ini.

Kesimpulan

Banyak sekali sneakers Nike yang keren untuk kaum Adam, ya! Seri berteknologi modern, klasik, atau perpaduan keduanya merupakan pilihan tepat untuk Anda. Anda juga akan menemukan sepatu berbahan kulit, Flyknit, dan sebagainya.


Apabila Anda memilih seri sepatu yang populer, Anda bisa melakukan customized agar terasa makin spesial. Meski begitu, saat mengenakannya, Anda tetap harus menyesuaikan model dengan style Anda agar terlihat serasi.

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Merk Sneakers Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Sneakers Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Gerakan menggunakan sneakers lokal makin gencar terdengar belakangan ini. Banyak orang mulai percaya diri memakai sneakers dari brand lokal, seperti Ventela, Compass, atau Brodo. Ditambah lagi, komunitas pencinta sepatu merek lokal gencar menggaungkan hashtag #LocalPrideIndonesia sehingga membuat banyak orang makin tertarik. Di beberapa kesempatan, launching produk sneakers lokal dipadati orang-orang yang mengantre untuk membeli. Ini memperlihatkan betapa besarnya antusiasme publik terhadap brand lokal, bahkan tidak kalah dengan sneakers luar. Di artikel kali ini, kami akan membahas tips memilih sneakers lokal yang bagus dan merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Yuk, ikuti pembahasannya! 
    Sepatu pria
  • 10 Merk Sepatu Sneakers Pria Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Sepatu Sneakers Pria Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2022)
    Sneakers sudah menjadi bagian dari gaya berpakaian sehari-hari karena kenyamanannya di kaki. Dahulu, sneakers mungkin identik dengan harga yang tinggi. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak brand yang menghadirkan sneakers dengan harga terjangkau dan berkualitas.Agar tidak salah pilih, simak artikel ini untuk mengetahui tips memilih sneakers terbaik dengan harga yang terjangkau. Temukan juga berbagai rekomendasi merek sneakers yang bagus untuk pria, seperti NAH Project, Reebok, dan Bata. Ikuti terus pembahasannya dan tentukan sneakers favorit Anda di sini!
    Sepatu pria
  • 10 Merk Sepatu Slip On Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Sepatu Slip On Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu model sepatu pria yang populer adalah slip on. Sepatu ini memungkinkan para pemakainya untuk menggunakan dan melepaskannya tanpa perlu berjongkok atau menggunakan tangan. Sepatu slip on pria yang dijual di pasaran tentunya sangat beragam. Ada sepatu yang terlihat casual dan formal. Sepatu manakah yang sebaiknya dipilih?Untuk membantu Anda menentukan pilihan, kami akan memberikan tips memilih sepatu slip on terbaik untuk pria. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepatu slip on pria yang bagus, seperti Vans dan Skecher. Merek lokal, seperti Redknot serta Wakai, pun ada. Yuk, baca artikelnya!
    Sepatu pria
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Sepatu pantofel adalah jenis sepatu bermodel formal sehingga cocok digunakan saat menghadiri acara resmi. Perkembangan sepatu pantofel pria makin berkembang. Desainnya makin trendi serta pilihan warnanya beragam. Beberapa sepatu pantofel pria bahkan dilengkapi keunggulan tambahan, contohnya antiselip. Hal tersebut mungkin membuat Anda dilema dalam menentukan pilihan. Karena itu, kami akan membagikan poin-poin tentang cara memilih sepatu pantofel terbaik untuk pria. Selain itu, kami pun akan merekomendasikan sepatu pantofel yang bagus dari merek houseofcuff, Keeve, dan lainnya. Jadi, simak artikelnya sampai tuntas, ya!
    Sepatu pria
  • 10 Rekomendasi Sneakers Putih Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sneakers Putih Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh pria masa kini adalah sneakers putih. Modelnya yang selalu inovatif membuat pesona dari sneakers putih tak pernah surut. Apalagi, sneakers putih juga mudah dipadukan dengan berbagai busana dan membuat gaya jadi modis sekaligus kekinian. Agar tak bingung dengan banyaknya pilihan yang ada, kami akan memberikan tips memilih dan rekomendasi produk yang bagus untuk Anda. Mulai dari merek ternama, seperti Converse, Vans, Nike, dan adidas hingga merek sepatu lokal seperti Ventela dan Compass tersedia. Daripada penasaran, langsung dibaca, yuk!
    Sepatu pria
  • 10 Rekomendasi Nike Air Jordan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Nike Air Jordan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Nike merupakan salah satu merek sepatu yang bagus dan berkualitas. Inovasi terus dilakukan oleh Nike, mulai dari segi teknologi, tampilan, hingga model yang ditawarkan. Sneaker Air Jordan merupakan salah satu bentuk inovasi Nike dalam memproduksi sepatu basket. Namun, kini produksi sepatu Air Jordan tidak hanya terbatas pada sepatu basket saja, lho! Semua sepatu Air Jordan memiliki keunggulan tersendiri. Untuk itu, kami akan menghadirkan informasi berupa beragam cara memilih sepatu Nike Air Jordan. Terdapat pula rekomendasi produk Air Jordan terbaik bagi Anda. Yuk, simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini. 
    Sepatu pria
  • 10 Rekomendasi Sepatu Boots Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sepatu Boots Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Soal pemilihan alas kaki, sepatu boots umumnya ada di deretan paling atas dalam daftar pilihan pria. Selain dianggap praktis dan nyaman, sepatu boots pria juga cenderung versatile serta trendi. Banyak sepatu boots pria yang bisa dipakai kerja sekaligus nongkrong, bahkan dapat disesuaikan dengan aneka tampilan.Di pasaran, tersedia beragam merk sepatu boots pria yang bagus, seperti Brodo, Timberland, serta Red Wing. Supaya Anda bisa menemukan produk terbaik untuk melengkapi penampilan Anda, pertimbangkan tips memilih berikut ini. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai akhir karena kami juga telah menyiapkan rekomendasi produknya.
    Sepatu pria
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori