• 10 Rekomendasi Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Pascamelahirkan, umumnya wanita akan merasa tidak percaya diri karena bentuk tubuhnya yang “berantakan”, sementara diet hampir tidak mungkin dilakukan. Di saat-saat seperti inilah korset pelangsing menjadi solusi untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal. Cukup dengan mengenakannya saja, Anda dapat membentuk tubuh sambil beraktivitas.

Media seperti televisi begitu sering mengiklankan produk korset pelangsing. Lalu, apakah benar janji-janji yang ditampilkan di iklan tersebut? Disini kami akan membantu Anda mengenali dan memilih korset pelangsing berdasarkan bahan, fungsi dan harga, serta memberikan rekomendasi korset pelangsing terbaik yang bagus dan nyaman untuk Anda pilih. Yuk, ikuti terus artikelnya!
  • Pembaharuan terakhir: 16 April 2020
  • 59.235 Views
Daftar isi

Cara memilih korset pelangsing

Untuk mendapatkan korset pelangsing yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, simak poin-poin berikut.

Pilih berdasarkan bahan : utamakan kenyamanan!

Karena korset pelangsing diciptakan untuk membentuk tubuh selagi Anda melakukan aktivitas sehari-hari, pilihlah korset dengan bahan yang nyaman dikenakan untuk jangka waktu yang lama.

Bahan jala, untuk sirkulasi udara yang optimal

Bahan jala, untuk sirkulasi udara yang optimal
Sirkulasi udara merupakan poin utama. Korset pelangsing harus melekat pada kulit Anda untuk waktu yang lama sehingga memilih bahan yang breathable seperti kain jala akan membuat kulit Anda lebih bebas “bernafas”. Bahan yang kurang breathable cenderung dapat membuat kulit terkena iritasi, terutama jika kulit Anda sensitif. Selain itu, korset pelangsing dengan bahan yang tipis dan lentur akan lebih nyaman dikenakan bersama pakaian harian Anda sehingga Anda tidak akan merasa sesak atau gerah.

Bahan latex, menjamin elastisitas korset

Bahan latex, menjamin elastisitas korset
Anda sering merasa sesak nafas saat mengenakan korset? Mungkin saat Anda membeli korset tersebut, Anda tidak memperhatikan bahannya. Terkenal sebagai bahan yang strecthy, korset dengan bahan latex tidak akan menyiksa Anda. Selain itu, korset latex juga akan menempel dengan lebih sempurna di tubuh Anda dan lebih mudah dilepaskan. Anda juga akan lebih bebas bergerak karena mengenakan korset yang tidak kaku. Kulit Anda pun akan lebih aman dari gesekan yang mungkin menyebabkan ruam atau lecet.

Bahan katun, ramah untuk kulit sensitif

Bahan katun, ramah untuk kulit sensitif
Kulit sensitif memang memerlukan perlakuan khusus, termasuk dalam memilih bahan untuk korset. Kami sarankan bahan katun karena katun bersifat lembut dan menyerap keringat sehingga dapat menjaga kulit Anda dari rasa gerah dan iritasi. Memang hingga saat ini belum ada korset pelangsing dengan 100% katun sebagai bahannya. Namun, telah banyak korset yang menyertakan katun sebagai salah satu bahannya. Jadi, cek dulu bahan korset di deskripsi produk dan pastikan bahan katun tercantum agar Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh impian tanpa mengorbankan kulit Anda.

Pilih berdasarkan tipe : sesuaikan dengan tujuan Anda

Jika Anda mengetik “korset pelangsing” di mesin pencari, ribuan produk akan ditampilkan di layar Anda. Agar Anda tidak bingung, pastikan dulu apa tujuan Anda untuk membeli korset sehingga pencarian Anda dapat lebih spesifik dan terarah.

Tipe kait : membentuk lekuk tubuh

Tipe kait : membentuk lekuk tubuh
Apakah Anda menginginkan lekuk tubuh bak jam pasir? Jika iya, Anda membutuhkan korset yang dikaitkan di bagian depannya. Biasanya terdapat 2 hingga 3 kolom pengait di bagian depan korset.
Untuk mendapatkan lekuk tubuh sempurna, Anda harus mengencangkan korset Anda secara bertahap. Mulailah dari kolom pengait yang paling luar, dan jika lekuk tubuh sudah mulai terbentuk, pindahlah ke kolom pengait yang lebih dalam untuk lebih mengencangkan korsetnya dan lekuk tubuh indah pun akan Anda miliki. Memang akan sedikit repot ketika Anda mengenakannya karena harus memasangkan banyak pengait. Namun, kesulitan tersebut akan terbayar ketika tubuh Anda telah berlekuk sempurna. Perlu diingat, korset ini direkomendasikan hanya untuk digunakan sebagai pakaian dalam, dan tidak dianjurkan untuk menggunakan korset ini saat Anda berolahraga.

Tipe ritsleting : melangsingkan perut

Tipe ritsleting : melangsingkan perut
Jika Anda ingin mendapatkan perut langsing dengan bantuan cara yang lebih mudah, pilihlah korset tipe ritsleting. Korset model ini tidak mudah bergeser dan dapat melekat dengan lebih ketat di area perut Anda. Anda dapat mengenakannya saat berolahraga maupun saat Anda mengenakan pakaian biasa.
Untuk manfaat terbaik, pilih korset dengan setidaknya 3 kolom ritsleting sehingga Anda dapat membuatnya lebih ketat secara bertahap, seperti pada korset pengait. Nah, agar dapat memaksimalkan manfaatnya, kenakanlah korset resleting Anda saat berolahraga. Pastikan juga Anda memilih yang letak ritsletingnya di depan, agar mudah dikenakan dan dilepas.

Tipe perekat velcro : memberi efek sauna

Tipe perekat velcro : memberi efek sauna
Semakin banyak keringat yang keluar, semakin banyak pula lemak yang terbakar. Korset dengan perekat velcro dapat membantu Anda membakar lebih banyak lemak dengan efek sauna yang dihasilkannya. Tipe ini juga sangat mudah dikenakan dan dilepas, karena Anda hanya perlu menarik korset hingga tingkat kekencangan yang Anda butuhkan kemudian rekatkan.
Jika membeli korset dengan perekat velcro, sebaiknya Anda memilih bahan yang elastis sehingga dapat ditarik dan dikencangkan dengan lebih mudah. Selain itu, bahan yang elastis tidak akan membuat Anda tidak nyaman, terutama jika Anda kenakan saat beraktivitas atau berolah raga.

Tipe bertulang: membantu memperbaiki postur dan mengurangi nyeri punggung

Tipe bertulang: membantu memperbaiki postur dan mengurangi nyeri punggung
Selain untuk membentuk lekuk tubuh dan mengecilkan perut, korset juga dapat membantu memperbaiki postur bahkan mengurangi nyeri punggung yang mungkin Anda derita. Saat ini korset umumnya memiliki tulang yang berfungsi menjaga postur tubuh Anda dan mencegah korset bergeser.
Beberapa merek korset menyatukan fungsi pelangsing dan terapi dalam produknya. Biasanya korset model ini dilengkapi magnet, batu alam, atau infra merah yang berguna untuk terapi nyeri punggung. Jadi, dengan korset model penyangga, Anda tidak hanya menjadi lebih langsing tetapi juga lebih sehat. Menarik sekali, ya!

Pilih korset yang mempercepat pembakaran lemak

Untuk melangsingkan perut, Anda perlu membakar lemak pada bagian perut atas dan perut bawah. Oleh karena itu, pilih korset yang memiliki fungsi pembakar lemak.

Tenunan berpola tak teratur untuk mendapatkan efek memijat

Tenunan berpola tak teratur untuk mendapatkan efek memijat
Korset dengan lining atau pola tenunan seperti zig-zag atau pola tak teratur yang lainnya dapat memberikan efek memijat ketika Anda bergerak aktif. Efek memijat ini diharapkan dapat membuat Anda merasa nyaman, selain juga untuk membakar lemak. Efek memijat tersebut juga dapat melatih otot-otot perut agar lebih kencang. Namun, dikarenakan bentuknya yang tidak teratur, hal ini bisa menimbulkan terjadinya iritasi seperti gatal dan kulit menjadi merah. Jika hal tersebut terjadi, dianjurkan untuk tidak melanjutkan penggunaan korset tersebut.

Latih otot-otot perut dengan lilitan yang ketat

Latih otot-otot perut dengan lilitan yang ketat
Lilitan korset yang ketat pada area perut dapat melatih otot longitudinal dan lateral di perut secara bersamaan. Terlebih lagi jika Anda membeli korset dengan potongan area perut berbentuk huruf V. Dengan bentuk potongan ini, setiap gerakan Anda akan menimbulkan efek menarik dan menekan yang merangsang otot-otot area perut. Selain itu, bentuk potongan huruf V akan menjaga bentuk dan posisi korset agar tidak bergeser saat Anda kenakan. Meskipun demikian, Anda tetap harus memperhatikan kuatnya lilitan korset agar tidak membuat Anda sesak nafas.

Keluarkan lebih banyak keringat dengan korset berlapis polyurethane resin

Keluarkan lebih banyak keringat dengan korset berlapis polyurethane resin
Korset yang bahannya dilapisi dengan polyurethane resin atau neoprene dapat menahan panas tubuh. Hal ini akan menimbulkan efek sauna yang membuat tubuh Anda mengeluarkan lebih banyak keringat. Selain berfungsi untuk detoks, keluarnya lebih banyak keringat juga berarti lebih banyak lemak yang terbakar.

Cegah iritasi dengan korset yang mengandung antimikroba atau deodoran

Cegah iritasi dengan korset yang mengandung antimikroba atau deodoran
Memakai korset dalam waktu yang lama tentu akan mempengaruhi kulit Anda, terutama apabila Anda banyak berkeringat. Untuk membuatnya tetap nyaman dipakai meski banyak mengeluarkan keringat, sebaiknya Anda memilih korset yang bahannya telah diproses dengan antimikroba atau deodoran. Akan sangat memuaskan bukan, jika Anda dapat memiliki tubuh ideal sekaligus kulit sehat?

Cegah korset bergeser, menggulung atau terbalik

Cegah korset bergeser, menggulung atau terbalik
Terkadang kita sulit membedakan mana bagian depan, belakang, atas atau bawah pada korset. Mungkin juga Anda pernah mengenakan korset secara terbalik namun tidak menyadarinya. Untuk mencegahnya, Anda dapat memilih korset dengan tulang penyangga di bagian perut dan punggung. Selain itu, beberapa produk korset bahkan menambahkan bahan silikon di bagian tepi bawahnya. Selain sebagai penanda bagian bawah, silikon ini juga berfungsi untuk menjaga korset tetap pada tempatnya sehingga tidak bergeser atau menggulung saat Anda pakai.

10 Rekomendasi korset pelangsing terbaik

Dari tips di atas, sudahkah Anda mendapatkan gambaran korset pelangsing yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Jika belum, simak rekomendasi produk yang kami susun berdasarkan peringkat berikut ini.
10

Korset Pelangsing Steel Bones Waist Trainer

Rp 99.000,00

9
8
7
6
5

Miss BeltMiss Belt Instant Hourglass Shapewear

Rp 33.000,00

4

MamawayExtra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset

Rp 879.000,00

3
2
1

Tabel perbandingan produk korset pelangsing terbaik

Gambar produk
1
Amylinear Easecox Diamant Waist Shaper 1

Amylinear

2
Flovex Curves Waist Trimmer Corset 1

Flovex

3
Calorie Off Massage Shaper 1

4
Mamaway Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset 1

Mamaway

5
Miss Belt Miss Belt Instant Hourglass Shapewear 1

Miss Belt

6
Wonderful Waist 9 Bones Waist Trainer 1

Wonderful Waist

7
4 Step Shape Slimming Belt 1

8
Korset Pembakar Lemak Perut 1

9
Sorex Stagen Korset 1052 1

Sorex

10
Korset Pelangsing Steel Bones Waist Trainer 1

Nama produk

Easecox Diamant Waist Shaper

Curves Waist Trimmer Corset

Calorie Off Massage Shaper

Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset

Miss Belt Instant Hourglass Shapewear

9 Bones Waist Trainer

4 Step Shape Slimming Belt

Korset Pembakar Lemak Perut

Stagen Korset 1052

Korset Pelangsing Steel Bones Waist Trainer

Keunggulan

Ramah untuk kulit sensitif dan dapat digunakan untuk terapi tulang belakang

Ampuh lunturkan lemak di perut, bye bye perut buncit!

Hancurkan lemak dengan efek memijat

Dengan antimikroba, terbaik untuk pemulihan pasca melahirkan

Dapatkan lekuk pinggang seindah biola dalam hitungan detik!

Hilangkan lemak punggung dengan bahan berkualitas tinggi

Harga terjangkau dan sarat manfaat, sehat dan langsing tanpa harus mahal

Produksi keringat bertambah, lemak tubuh pun berkurang dengan cepat!

Ringan dan mudah dipakai dengan perekat ganda

Elastis dan antigerah dengan harga terjangkau

HargaRp 2.280.000,00Rp 89.600,00Rp 24.000,00Rp 879.000,00Rp 33.000,00Rp 806.000,00Rp 38.301,00Rp 19.900,00Rp 49.000,00Rp 99.000,00
Tautan produk

Tips untuk mendapatkan manfaat maksimal dari korset Anda

Cara Anda mengenakannya akan sangat mempengaruhi manfaat dari korset pelangsing terhadap tubuh Anda. Yuk, pelajari tips-nya agar Anda dapat menikmati efek maksimal dari korset pelangsing Anda.

Pakailah saat berolahraga

Pakailah saat berolahraga
Korset pelangsing dirancang untuk membentuk tubuh Anda cukup dengan memakainya saja. Akan tetapi, jika menginginkan efek yang lebih cepat dan lebih baik, pakailah saat Anda berolahraga. Gerakan-gerakan dalam olahraga akan menstimulasi korset untuk memijat dan melatih otot-otot Anda. Selain itu, produksi keringat selama berolahraga juga akan membuat pembakaran lemak di tubuh Anda lebih cepat sehingga bentuk tubuh ideal akan dapat Anda peroleh dalam waktu yang lebih singkat.

Pilihlah ukuran yang pas dan nyaman

Pilihlah ukuran yang pas dan nyaman
Jika Anda memakai korset dan masih terasa longgar, artinya Anda memilih ukuran korset yang salah. Korset yang longgar tidak akan memberikan manfaat apa pun untuk tubuh Anda. Pilihlah korset yang jika Anda pakai, Anda dapat merasakannya menekan tubuh Anda dengan ketat. Akan tetapi, Anda juga harus dapat mengukur seberapa ketat lilitan yang bisa Anda tolerir. Jangan sampai karena menginginkan efek yang cepat, Anda malah jadi tidak nyaman atau sesak nafas ya.

Perhatikan hal-hal berikut sebelum membeli korset pelangsing!

Sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal berikut ini sebelum membeli korset pelangsing.

Untuk kulit sensitif, lapisi korset dengan pakaian dalam

Untuk kulit sensitif, lapisi korset dengan pakaian dalam
Saat dipakai, korset akan menempel ketat pada tubuh Anda. Kondisi tersebut mungkin akan menimbulkan masalah seperti gatal atau ruam pada kulit yang sensitif. Untuk menghindarinya, Anda dapat mengenakan pakaian dalam tipis seperti kamisol di bawah korset sehingga tidak terjadi kontak langsung antara kulit Anda dengan korset. Pilihlah bahan pakaian dalam yang nyaman dan menyerap keringat untuk melindungi kulit sensitif Anda.

Cuci korset dengan detergen yang lembut

Cuci korset dengan detergen yang lembut
Agar bahan korset tidak melar dan bentuknya tetap terjaga, hindari mencucinya dengan mesin cuci atau mengeringkannya dengan mesin pengering. Cucilah korset Anda secara manual dengan menggunakan detergen khusus pakaian dalam atau detergen yang lembut dan ringan. Setelah itu, angin-anginkan hingga kering. Jangan menjemurnya di bawah sinar matahari langsung karena dapat merusak bahan.

Kesimpulan

Korset pelangsing dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal. Untuk memilih korset pelangsing, utamakan bahan dan tipenya karena keduanya akan sangat mempengaruhi kenyamanan serta manfaat yang dihasilkannya. Semoga tips dan rekomendasi dari kami kali ini dapat membantu Anda menemukan korset pelangsing yang tepat. Dapatkan tubuh sehat dengan lekuk yang indah!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Mencuci muka menjadi aktivitas penting agar Anda selalu terhindar dari jerawat. Cara mengatasi jerawat pun berbeda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang. Karena itu, pemilihan sabun muka tak boleh sembarangan!Kali ini, kami akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan produk-produk sabun muka bermutu untuk menghilangkan jerawat. Selain Pond’s dan Acnes, masih banyak produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan jenis kulit. Simak terus informasinya!
    Perawatan wajah
    635.928 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    Eye cream digunakan untuk merawat kulit di sekitar mata yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, menghitam, kendur, dan kering. Karena memiliki manfaat yang luar biasa, tidak heran produk ini dijual dengan harga yang relatif mahal. Namun, beberapa merek, seperti Pond's, SAFI, dan L'Oreal meluncurkan produk dengan harga yang terjangkau. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih eye cream yang harganya terjangkau, tetapi memiliki formula yang ampuh mengatasi permasalahan Anda. Kami juga memberikan rekomendasi produk sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi. Yuk, temukan eye cream yang ideal untuk kulit Anda!
    Perawatan wajah
    488.024 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Masker Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Masker organik adalah masker wajah yang menggunakan 100% bahan alami. Berbeda dengan masker biasa, masker organik tidak menggunakan tambahan bahan kimia. Semua bahannya berasal dari alam sehingga tidak menjadi racun pada tubuh dan tidak merusak lingkungan bila digunakan dalam jangka waktu lama.Ada banyak produk masker organik yang dijual di pasaran, seperti dari The Bath Shop, Sensatia Botanicals, dan Skin Dewi. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang cara memilih masker organik yang tepat serta beberapa rekomendasi produknya. Dengan masker organik, Anda bisa cantik tanpa efek samping!
    Perawatan wajah
    178.325 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Noda hitam bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan Anda. Jangan biarkan noda tersebut terlalu lama di wajah Anda karena akan sulit untuk menghilangkannya di kemudian hari. Untuk menghilangkannya, Anda bisa menggunakan krim khusus penghilang noda bekas jerawat agar kulit wajah bersih dan cantik Anda kembali lagi.Di antara banyaknya produk penghilang bekas jerawat, kami akan memberikan tips memilih krim yang tepat untuk Anda. Simak juga berbagai rekomendasi produk dari kami, mulai dari Verile, Kiehl's, Neutrogena, sampai Mineral Botanica. Temukan yang paling pas untuk Anda, ya. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
    407.359 Views
  • 10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jika jerawat sulit disembuhkan, cobalah menggunakan pelembap wajah untuk kulit berjerawat. Saat ini, tersedia banyak pelembap wajah yang memiliki kandungan antiseptik dan anti-inflamasi untuk melawan jerawat. Namun, setiap jenis jerawat membutuhkan perawatan yang berbeda-beda.Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih pelembap wajah khususnya untuk kulit berjerawat. Tak ketinggalan, kami pun akan memberikan rekomendasi produk yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan kulit. Produk-produk ternama dari merek The Body Shop, Wardah, Shiseido, dan lainnya pun akan kami ulas. Mari simak terus artikel ini!
    Perawatan wajah
    471.198 Views
  • 10 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Kulit Berminyak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Kulit Berminyak (Terbaru Tahun 2020)
    Kulit berminyak merupakan tipe kulit yang cukup tricky dalam perawatannya. Salah sedikit saja, kulit malah bisa jadi berjerawat. Untuk menghindarinya, peran toner tidak boleh dilewatkan dalam rangkaian skincare Anda. Selain bisa mengembalikan pH kulit menjadi lebih netral, toner juga mampu mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih. Pada artikel ini, kami akan membahas secara lengkap cara memilih toner untuk kulit berminyak. Kami juga akan merekomendasikan merek-merek toner wajah terbaik, seperti Wardah, Innisfree, atau Some By Mi. Anda penasaran? Kalau begitu, jangan lewatkan artikel ini hingga akhir! 
    Perawatan wajah
    129.777 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Luxcrime Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Produk Luxcrime Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Belakangan ini, merek lokal tengah membanjiri industri kosmetik Indonesia. Selain harganya yang cukup terjangkau, kualitas dan pilihan warnanya tidak kalah dengan merek internasional. Salah satu merek lokal yang banyak disukai adalah Luxcrime. Luxcrime pun tidak henti menawarkan produk baru sehingga semakin dikenal publik.Kali ini, kami akan membahas cara memilih produk Luxcrime beserta rekomendasi produk terbaik. Anda akan menemukan sejumlah skincare serta makeup untuk meningkatkan penampilan, seperti Blur & Cover Two Way Cake, Seamless Liquid Blush, dan Mud Mask. Yuk, simak artikel ini sampai tuntas!
    Makeup wajah
    229 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori