• 10 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik untuk Camping (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik untuk Camping (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik untuk Camping (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik untuk Camping (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik untuk Camping (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik untuk Camping (Terbaru Tahun 2020)

Tentunya, semua orang pasti senang jika dapat tidur dengan nyaman seperti di atas kasur rumah pada saat camping atau bepergian naik mobil. Saat demikian adalah waktu yang cocok untuk membeli air bed atau kasur angin. Bobotnya yang ringan membuat kasur angin sangat praktis sehingga merupakan pilihan tepat untuk dibawa pada saat camping.

Kali ini kami akan memberikan beberapa tips cara memilih kasur angin yang baik. Tidak hanya bisa untuk camping, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk yang dapat Anda gunakan untuk kegiatan outdoor lainnya. Selamat membaca!
  • Pembaharuan terakhir: 19 Mei 2020
  • 12.758 Views
Daftar isi

Cara memilih kasur angin untuk camping

Akan menjadi tidak praktis bukan apabila Anda salah membeli kasur angin yang susah digunakan? Oleh karena itu, pertama-tama kami akan memberikan poin-poin penting yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli kasur angin. Silakan disimak agar tidak menyesal karena telah membeli produk yang salah!

Periksalah cara memasukkan anginnya, agar memudahkan Anda saat menggunakannya

Kasur angin merupakan jenis kasur yang perlu diisi udara sebelum digunakan. Maka dari itu, mudah atau tidaknya pengisian angin dapat langsung dirasakan pada saat pemakaian pertama. Berbeda jenis dan tipe kasur angin, berbeda juga cara pengisian anginnya. Untuk lebih jelasnya, silakan simak penjelasan berikut.

Kasur angin sederhana: menggunakan pompa manual

Kasur angin sederhana: menggunakan pompa manual
Karena tidak perlu menggunakan listrik pada saat pengisiannya, tipe kasur angin manual ini sangat praktis. Anda dapat menggunakan kasur angin kapan saja dan di mana saja tanpa harus bingung mencari energi listrik. Disebut sebagai tipe yang paling ortodoks, tipe kasur ini ada yang dipompa manual dengan menggunakan kaki. Hal tersebut membuat udara dapat masuk dengan mudah tanpa perlu membuang banyak tenaga.
Namun, kekurangan tipe kasur angin manual adalah membutuhkan lebih banyak waktu dalam pengisiannya. Apabila Anda terburu-buru ingin beristirahat dengan cepat, tipe kasur ini tidak cocok untuk Anda. Akan tetapi, untuk mengakalinya Anda bisa membeli pompa angin listrik untuk pengisian angin yang lebih cepat. Namun, sebelum membelinya jangan lupa memeriksa diameter lubang angin pompa listrik Anda.

Air bed tipe elektrik: menggunakan pompa listrik built-in untuk mengoperasikannya

 Air bed tipe elektrik: menggunakan pompa listrik built-in untuk mengoperasikannya
Baru-baru ini banyak orang menggunakan air bed dengan pompa listrik built-in untuk menggembungkan kasur angin. Dengan pompa listrik yang sudah tertanam di dalam kasur, angin dapat terisi dengan lebih cepat, dan Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Berbeda produknya, berbeda juga rentang waktu pengisian angin untuk tipe kasur pompa listrik ini. Karena rentang waktu pengisian biasanya tercantum pada kotaknya, periksalah juga berapa lama waktu yang digunakan untuk mengisi angin tersebut.
Tipe kasur angin yang menggunakan stopkontak membutuhkan sumber daya listrik untuk menggunakannya. Karena dapat juga menggunakan lubang rokok pada mobil untuk mengisi angin, jangan lupa untuk menyiapkan adaptor sambungan agar lebih praktis. Dalam keadaan darurat, akan lebih aman apabila Anda menggunakan pompa listrik yang dilengkapi dengan batu baterai. Dengan menggunakan baterai, Anda dapat menggunakan pompa listrik di luar secara lebih nyaman. Akan lebih baik juga apabila Anda menyiapkan baterai cadangan pada saat bepergian.
Namun, sayangnya tipe kasur dengan pompa listrik built-in ini masih jarang ditemukan di toko online Indonesia.

Jenis kasur air sofa: sangat mudah dipasang semudah meniup balon

Jenis kasur air sofa: sangat mudah dipasang semudah meniup balon
Kasur udara tipe ini dapat Anda gunakan dengan mudah karena tidak memerlukan tenaga listrik. Anda hanya perlu membuka bagian mulut kasur dan meniupkan udara untuk menggembungkannya. Apabila Anda memiliki anak kecil di rumah, kasur tipe ini dapat juga untuk Anda gunakan sebagai sarana permainan yang menyenangkan. Selain menarik, bobot kasur ini juga lebih ringan dibandingkan dengan kasur lainnya.
Hanya saja perlu diperhatikan bahwa angin pada tipe kasur ini mudah kempis terutama apabila terlalu sering digunakan atau dipakai dalam waktu lama. Oleh karena itu, Anda harus sering mengisi ulang udara di dalam kasur ini secara teratur.

Pilih ukuran kasur angin yang cocok untuk tenda dan mobil

Pilih ukuran kasur angin yang cocok untuk tenda dan mobil
Poin berikutnya, mari periksa apakah ukuran kasur angin tersebut kompatibel untuk diletakkan di dalam mobil atau tenda. Apabila Anda menggunakan kasur angin untuk bepergian di dalam mobil, ukuran menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan.
Setelah menentukan ukuran, akan lebih mudah untuk menemukan kasur angin yang pas dan membuat Anda merasa nyaman saat menggunakannya. Apabila Anda adalah orang yang berbadan tinggi, membeli kasur yang panjang dapat membuat Anda tidur dengan lebih nyaman. Sama halnya, apabila Anda adalah tipe orang yang suka bergerak ketika tidur, memiliki kasur yang lebih lebar bisa membuat tidur menjadi lebih nyenyak.
Dengan melihat ukurannya, sebagian besar dari Anda pasti dapat menebak bagaimana kenyamanan tidur Anda saat beristirahat menggunakan kasur angin tersebut.

Agar mudah dibawa bepergian, periksalah berat dan ukurannya saat disimpan

Agar mudah dibawa bepergian, periksalah berat dan ukurannya saat disimpan
Pada saat bepergian Anda pasti membawa banyak barang bawaan, bukan? Oleh sebab itu, memilih kasur angin yang tidak banyak memakan tempat akan lebih praktis. Sebelum membeli, periksalah juga seberapa besar ukuran kasur angin tersebut pada saat dilipat. Selain ukuran, bobot kasur angin juga merupakan salah satu poin yang penting untuk diperhitungkan. Apabila bobotnya ringan, Anda dapat meletakkan kasur angin di sela-sela barang lain atau di tumpukan barang yang paling atas dengan mudah.

Untuk penggunaan yang lebih awet, periksalah bahan kasur angin tersebut

Untuk penggunaan yang lebih awet, periksalah bahan kasur angin tersebut
Poin terakhir yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah bahan dasar pada bagian permukaan dan bagian alas kasur angin. Untuk memeriksa bahan pada bagian bawah kasur, baik untuk memperhatikan ada tidaknya fitur breathability, insulasi panas, dan kelembutan tekstur kasur angin tersebut. Selain itu, pertimbangkan juga apakah kasur angin tersebut cepat kotor atau tidak ketika dipakai pada hari hujan saat di dalam tenda. Tidak ada salahnya juga untuk memeriksa apakah kasur angin tersebut dapat digunakan langsung pada kegiatan outdoor atau tidak.
Di samping itu, jika Anda ingin mengecek bahan permukaan kasur angin, Anda dapat mengeceknya dengan cara tidur di atasnya secara langsung. Dengan bersentuhan langsung dengan kulit, Anda dapat merasakan kelembutan kasur angin seperti yang terbuat dari bahan kain beledu misalnya.

10 Rekomedasi kasur angin terbaik untuk camping

Kami telah menjelaskan poin-poin memilih kasur angin yang baik. Berikutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh kasur angin terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Produk-produk yang kami rekomendasikan terbuat dari berbagai macam jenis dan bahan yang berbeda. Silakan disimak ya!
10

INTEXKasur Angin DOUBLE Durabeam PLUS 67768 Built-in Electric Pump

Rp 1.680.000,00

9

NaturehikeKasur Matras Angin Hand Press Outdoor Inflatable Mattress

Rp 441.900,00

8
7

Intexkasur angin udara intex Jr.Twin Super-tough Airbed

ITTX-64790

Rp 588.800,00

6
5

BestwayBestway Kasur / Matras Angin Horizon

Rp 240.000,00

4

IntexKids Travel Single Air Bed from Ages 3 to 8 Years

66810

Rp 589.000,00

3
2
1

Bestwaykasur angin doubel+ pompa listrik + lem /kasur bestway sofa kolam sip

Rp 349.000,00

Tabel perbandingan produk kasur angin terbaik untuk camping

Gambar produk
1
Bestway kasur angin doubel+ pompa listrik + lem /kasur bestway sofa kolam sip 1

Bestway

2
Universal Portable Inflatable Airbed for Car 1

Universal

3
Intex Kasur Angin Twin 2 in 1 Airbed 1

Intex

4
Intex Kids Travel Single Air Bed from Ages 3 to 8 Years 1

Intex

5
Bestway Bestway Kasur / Matras Angin Horizon 1

Bestway

6
Fatboy Lamzac Lazy Bed Bag Sofa Angin Kasur 1

Fatboy

7
Intex kasur angin udara intex Jr.Twin Super-tough Airbed 1

Intex

8
Intex Kasur Angin Matras Kids Disney Frozen 1

Intex

9
Naturehike Kasur Matras Angin Hand Press Outdoor Inflatable Mattress 1

Naturehike

10
INTEX Kasur Angin DOUBLE Durabeam PLUS 67768 Built-in Electric Pump 1

INTEX

Nama produk

kasur angin doubel+ pompa listrik + lem /kasur bestway sofa kolam sip

Portable Inflatable Airbed for Car

Kasur Angin Twin 2 in 1 Airbed

Kids Travel Single Air Bed from Ages 3 to 8 Years

Bestway Kasur / Matras Angin Horizon

Lamzac Lazy Bed Bag Sofa Angin Kasur

kasur angin udara intex Jr.Twin Super-tough Airbed

Kasur Angin Matras Kids Disney Frozen

Kasur Matras Angin Hand Press Outdoor Inflatable Mattress

Kasur Angin DOUBLE Durabeam PLUS 67768 Built-in Electric Pump

KeunggulanDilengkapi dengan pompa lis...Cocok untuk segala jenis uk...Multifungsi dapat digunakan...Dengan pad yang dapat di le...Terasa jauh lebih empuk dan...Metode pengisian angin yang...Dilapisi dengan bahan super...Mengajak anak Anda ikut dal...Sangat ringan, praktis, dan...Rasakan sensasi nyaman tidu...
HargaRp 349.000,00Rp 199.000,00Rp 563.000,00Rp 589.000,00Rp 240.000,00Rp 85.000,00Rp 588.800,00Rp 228.000,00Rp 441.900,00Rp 1.680.000,00
Tautan produk

Kesimpulan

Kali ini kami telah menjelaskan cara memilih kasur angin yang baik berikut merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk Anda. Apakah telah menemukan produk favorit Anda dalam rekomendasi kami?
Kegiatan camping sejatinya adalah kegiatan yang melelahkan, tetapi juga menyenangkan. Oleh karenanya, memilih kasur angin yang tepat dapat membuat Anda dapat beristirahat di dalam tenda dengan lebih nyaman. Akhir kata, semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan kasur angin yang nyaman untuk kegiatan outdoor yang menyenangkan!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda lipat adalah sepeda yang dapat dilipat dan disimpan dalam bentuk yang ringkas. Banyak produsen sepeda lipat terkenal, seperti Polygon, United Bike, hingga Dahon yang menawarkan beragam model sepeda lipat. Masing-masing produk tentu saja memiliki karakter yang berbeda-beda.Nah, agar Anda tidak salah pilih, kami akan membahas cara memilih sepeda lipat yang tepat. Simak juga rekomendasi produknya dan temukan sepeda lipat yang sesuai kebutuhan Anda. Daripada berdiam diri saja di rumah, marilah bersepeda untuk jiwa dan raga yang lebih sehat!
    Outdoor & sports
    387.817 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda gunung dapat digunakan untuk berbagai macam medan. Mulai dari jalanan kota yang mulus sampai jalanan pegunungan yang tidak rata bisa Anda tempuh. Ketika memilih sepeda gunung untuk pertama kali, Anda pasti bingung karena terdapat banyak jenis sepeda gunung di pasaran.Produsen ternama seperti United, Polygon, Viva Cycle, dan berbagai produsen sepeda lainnya juga banyak mengeluarkan produk sepeda gunung. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan sepuluh sepeda gunung terbaik untuk pemula. Pilihlah yang paling Anda sukai dan sesuai dengan kebutuhan!
    Outdoor & sports
    359.982 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Balap (Road Bike) Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Balap (Road Bike) Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda balap atau road bike merupakan moda transportasi yang banyak disukai karena menyehatkan dan ramah lingkungan. Road bike yang saat ini beredar di pasaran tersedia dalam berbagai tipe. Sebut saja keluaran merek-merek ternama, seperti Polygon, United, Element, dan sebagainya. Komponen-komponennya pun tergolong banyak sehingga acap kali membuat bingung, khususnya bagi para pemula.Untuk itu, kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu diperhatikan ketika memilih road bike. Kemudian, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan bersepeda Anda. Simak informasinya dan temukan road bike favorit Anda di sini!
    Outdoor & sports
    157.021 Views
  • 10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Olahraga bulu tangkis adalah salah satu dari sekian banyak olahraga yang digemari banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, dapat memainkan olahraga ini. Raket, menjadi hal yang sangat penting dalam olahraga ini. Untuk mendukung permainan yang berkualitas, dibutuhkan raket yang bagus dan nyaman digunakan.Kali ini, kami akan memperkenalkan produk raket bulu tangkis yang bagus dan berkualitas seperti Yonex, Adidas, Li-Ning, dan sebagainya, yang dapat digunakan untuk pemula atau untuk Anda yang sudah profesional. Namun, sebelum itu kami akan menjelaskan terlebih dahulu poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam memilih raket bulu tangkis. Silakan disimak!
    Outdoor & sports
    125.879 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik yang Cocok untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik yang Cocok untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda hybrid adalah kombinasi antara sepeda gunung (mountain bike) dan sepeda balap (road bike). Sepeda ini banyak digemari karena cukup tangguh dan dapat digunakan di berbagai medan. Selain Polygon, ada juga Pacific Bike dan United Bike yang menjual sepeda hybrid dengan berbagai model. Nah, untuk Anda yang masih baru dalam dunia sepeda pasti bingung memilih mana yang tepat. Jadi, kami akan memperkenalkan cara memilih sepeda hybrid yang tepat untuk pemula. Simak pula rekomendasi produknya dan temukan sepeda hybrid yang siap dibawa melenggak-lenggok di jalanan!
    Outdoor & sports
    82.883 Views
  • 10 Rekomendasi Helm Sepeda Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Helm Sepeda Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bersepeda adalah salah satu kegiatan yang banyak digemari orang dari berbagai kalangan dan usia. Sama seperti mengendarai sepeda motor, helm adalah benda penting yang wajib digunakan saat mengendarai sepeda. Khususnya dalam kegiatan bersepeda dengan jarak yang jauh, helm akan melindungi kepala Anda jika terjatuh.Berbagai brand terkenal seperti Endura, Limar, dan Rockbros berlomba membuat helm sepeda yang ringan, modis, dan berharga terjangkau. Kami akan menjelaskan kepada Anda poin penting dalam memilih helm sepeda. Kami pun akan memberikan rekomendasi helm sepeda terbaik yang layak Anda miliki. Yuk, disimak!
    Outdoor & sports
    54.178 Views
  • 10 Rekomendasi Treadmill Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Treadmill Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda ingin bugar dengan berolahraga setiap hari? Atau mungkin Anda ingin menurunkan berat badan? Tidak perlu pergi ke gym, Anda bisa berolahraga jalan cepat, berlari, ataupun jogging dengan alat treadmill kapan pun Anda mau.Meski bukan merupakan alat olahraga yang murah, membeli treadmill bisa menjadi investasi yang baik untuk Anda. Kali ini kami akan berbagi pengetahuan tentang cara memilih treadmill terbaik. Lalu, kami juga memberikan rekomendasi treadmill dari merek Idachi, OB FIT, Jaco, Total Fitness, dan lainnya yang bisa Anda miliki di rumah.
    Outdoor & sports
    61.243 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori