• 10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Apakah Anda ingin memperindah interior ruangan dalam sekejap? Lampu lantai mungkin bisa jadi salah satu solusinya. Dengan cahaya yang terpancar lembut, lampu lantai dapat menyulap suasana ruangan Anda menjadi nyaman dan indah!

Terdapat berbagai macam lampu lantai yang beredar di pasaran. Ada yang berdesain simpel, ada pula yang berdesain vintage antik. Kami akan membagi tips memilih lampu lantai terbaik berikut rekomendasi produk dari merek terkenal seperti IKEA untuk Anda. Simak terus, ya!
  • Pembaharuan terakhir: 23 Februari 2021
  • 1.611 Views
Daftar isi

Cara memilih lampu lantai

Biasanya, banyak orang lebih memilih lampu yang digantung di langit-langit. Kecerahan lampu tersebut memang cukup untuk menerangi ruangan. Namun, ternyata menambahkan lampu lantai tidak hanya membuat ruangan lebih terang. Interior dan perabot juga akan tampak lebih berdimensi. Dengan desain lampu lantai berikut penataan cahaya yang tepat, suasana rumah akan berubah lebih indah dan hangat. Oleh karena itu, pilihlah lampu lantai yang sesuai dengan desain interior ruangan.

Pilih lampu lantai berdasarkan tipenya

Lampu lantai terbagi menjadi empat tipe. Tidak hanya dari segi desain, lampu lantai juga memiliki karakteristik dan efek pencahayaan yang berbeda. Ukuran tinggi, tata letak, dan tujuan pemasangannya pun penting untuk diperhatikan.

Tipe teduh: lampu berkap yang memancarkan cahaya lembut

Tipe teduh: lampu berkap yang memancarkan cahaya lembut
Tipe teduh merupakan lampu lantai yang dilengkapi kap dan tiang penyangga panjang berdiameter kecil. Biasanya, kap lampu tersebut terbuat dari bahan kain, kaca, akrilik, dan material transparan lainnya yang tembus cahaya. Kap lampu ini akan membuat pencahayaan ruangan menjadi teduh dan lembut. Dengan mengombinasikan warna kap lampu, material bahan, dan warna bola lampu, Anda dapat mengatur intensitas cahaya yang terpancar.

Tipe globe: lampu dengan berbagai macam warna dan bentuk

Tipe globe: lampu dengan berbagai macam warna dan bentuk
Tipe globe merupakan lampu lantai yang tertutup oleh bahan transparan. Sebagian besar lampu globe terbuat dari bahan akrilik atau kaca putih susu sehingga bohlam di dalamnya tidak tampak dari luar. Namun, ada juga beberapa bahan yang digunakan dengan tujuan agar bohlamnya bisa terlihat. Kelebihannya, tipe lampu ini memiliki berbagai variasi bentuk dan warna. Mulai dari yang berbentuk bundar, silinder, hingga yang berbentuk bintang dan hewan-hewan lucu.

Tipe spotlight: cahaya lampu hanya menyorot ke satu titik

Tipe spotlight: cahaya lampu hanya menyorot ke satu titik
Tipe ini memiliki bentuk yang sama dengan lampu teduh. Bedanya, sudut lampu spotlight dapat diubah lebih fleksibel. Biasanya, kap lampu yang menaungi bohlam untuk tipe ini tidak tembus pandang sehingga cahayanya hanya terpancar ke satu arah saja. Dengan begitu, lampu ini lebih cocok untuk menerangi area sempit.

Tipe obor: cahaya lampu menghadap ke atas

Tipe obor: cahaya lampu menghadap ke atas
Tipe lampu obor lebih dikenal dengan sebutan upper light. Berlawanan dengan tipe teduh, sinar lampunya menghadap ke atas. Karena sinar lampunya tidak langsung jatuh ke mata, Anda tidak akan merasa silau. Lampu ini berfungsi untuk menerangi langit-langit dan ruangan yang gelap dengan menempatkannya di dekat dinding.

Pilih pencahayaan lampu yang sesuai dengan aktivitas Anda

Lampu lantai memiliki dua fungsi utama. Ada lampu lantai yang cahayanya menyorot langsung, ada juga lampu remang-remang yang cahayanya menerangi ruangan.

Jika Anda hobi membaca buku pada malam hari, gunakan lampu yang cahayanya langsung menyorot

Jika Anda hobi membaca buku pada malam hari, gunakan lampu yang cahayanya langsung menyorot
Apabila lampu diletakkan dengan posisi cahaya yang menyorot langsung ke sofa atau tempat tidur, cahaya akan langsung jatuh ke benda tersebut. Lampu lantai tipe ini direkomendasikan untuk membaca buku atau menyinari bantal dan ujung kaki Anda pada malam hari.
Lampu spotlight merupakan tipe lampu yang cocok dimasukkan ke dalam kategori ini. Hal itu dikarenakan tipe tersebut menggunakan bahan yang tidak tembus cahaya sehingga membuat cahaya hanya terfokus ke satu sudut.

Hadirkan suasana nyaman dan romantis di kamar Anda dengan dim lamp (lampu remang-remang)

Hadirkan suasana nyaman dan romantis di kamar Anda dengan dim lamp (lampu remang-remang)
Dim lamp atau lampu remang-remang adalah jenis lampu yang cahayanya mengarah ke langit-langit atau ke dinding. Lampu ini menerangi ruangan dengan cahaya pantulannya saja. Namun, ada juga beberapa jenis lampu yang fokusnya tidak untuk menerangi, tetapi berfungsi sebagai hiasan interior. Lampu-lampu tersebut juga biasa disebut lampu remang-remang.
Untuk lampu remang-remang, Anda dapat menggunakan tipe lampu obor, globe, atau tipe lampu yang memiliki kap transparan. Anda pun dapat menggunakan tipe lampu spotlight sebagai lampu remang-remang dengan cara mengarahkan cahayanya ke dinding atau langit-langit.

Periksalah berat lampu lantai

Periksalah berat lampu lantai
Sebagian dari Anda mungkin bingung memilih lampu lantai yang berbobot ringan atau berat. Untuk itu, terlebih dahulu Anda harus mempertimbangkan kegunaan lampu tersebut. Jika memiliki anak kecil di rumah, sebaiknya Anda memilih lampu yang stabil dan tidak mudah ambruk. Namun, jika lampu tersebut terlalu berat, tentu Anda akan kesulitan memindahkan atau membersihkannya.
Oleh sebab itu, pilihlah lampu lantai dengan memperhatikan beberapa hal. Pastikan lampu tersebut mudah dipindahkan, kokoh, atau mudah dibersihkan. Jika Anda mencari lampu yang kokoh, pastikan lampu tersebut tidak terlalu tinggi agar tidak mudah terjatuh. Selain itu, pilihlah juga kap lampu dari bahan yang ringan, seperti kain, plastik akrilik, dan lain sebagainya.

10 Rekomendasi lampu lantai terbaik

Di bawah ini, terdapat sepuluh lampu lantai terbaik yang dapat Anda miliki di rumah. Secara khusus, kami merekomendasikan lampu lantai berkualitas produksi IKEA yang paling banyak ditemukan di toko online. Selamat memilih!

IKEA 10. IKEA LERSTA Floor/Reading Lamp, Aluminum

Mulai dari Rp 219.000,00

TipeSpotlight, lampu baca
Material-Pelat dasar/kap: Aluminium<br>-Sambungan: Logam baja
Tinggi131 cm
Berat2,9 kg

9. IKEA SOLVINDEN LED Solar-powered Light, Outdoor, Half Globe White

Mulai dari Rp 336.000,00

TipeGlobe
Material-Pelat dasar: Plastik ABS<br>-Kap: Plastik polipropilena
Tinggi9 cm
Berat0,29 kg

8. IKEA Stockholm 2017 Floor Lamp, Chrome-plated

Mulai dari Rp 1.949.000,00

TipeRemang-remang
MaterialPelat dasar/tiang/kap: Logam baja berlapis kromium
Tinggi140 cm
Berat8,2 kg

7. IKEA NOT Floor Uplight/Reading Lamp, Black/White

Mulai dari Rp 259.000,00

TipeObor, spotlight
Material-Penutup dasar: Plastik ABS<br>-Tiang: Logam baja<br>-Kap: Plastik polipropilena
Tinggi175 cm
Berat4,22 kg
TipeRemang-remang, globe
Material-Tali: Karet asli, 100% poliester<br>-Pelat dasar: Plastik acetal<br>-Kaki: Kayu birch solid<br>-Kap: Plastik polipropilena
Tinggi1 meter
Berat1,32 kg

5. IKEA REGOLIT Floor Lamp with LED Bulb, White, Black

Mulai dari Rp 849.900,00

TipeBerkap teduh
Material-Pelat dasar/tiang: Logam baja<br>-Kap: Kertas tepung
Tinggi235 cm
Berat13,8 kg

4. IKEA HOVNÄS Floor Lamp, Chrome-plated/Black

Mulai dari Rp 2.099.000,00

TipeObor, remang-remang
Material-Tiang/alas: Logam baja dan aluminium berlapis krom<br>-Ring/holder: Plastik polikarbonat berlapis logam
Tinggi146 cm
Berat6,3 kg

3. IKEA SOLVINDEN 2017 LED Solar-powered Floor Lamp, Cone-Shapped, White

Mulai dari Rp 436.500,00

TipeGlobe, remang-remang
MaterialPelat dasar/kap: Baja galvanis, plastik ABS
Tinggi45 cm
Berat±2-3 kg

2. IKEA KVART Floor Lamp with 3-spot, Black

Mulai dari Rp 939.900,00

TipeObor, spotlight, lampu baca, remang-remang
Material-Pelat dasar/tiang/kap: Logam baja<br>-Pemberat tapak: Plastik polipropilena, beton
Tinggi176 cm
Berat6,28 kg

1. IKEA ÅRSTID Floor Lamp, Nickel-plated, White

Mulai dari Rp 765.000,00

TipeBerkap teduh
Material-Pelat dasar/tiang: Logam baja berlapis nikel<br>-Kap: 100% poliester
Tinggi155 cm
Berat4,82 kg

Baca juga rekomendasi lampu terbaik lainnya untuk di rumah!

Selain lampu lantai, mungkin Anda ingin melengkapi perabot rumah dengan jenis lampu lainnya. Ada juga lampu yang dapat digunakan untuk belajar atau bekerja. Yuk, simak penjelasan lebih lanjut di artikel-artikel berikut ini!

Kesimpulan

Bagaimana? Sudahkah Anda menemukan lampu lantai yang menarik perhatian? Pada artikel ini, kami merekomendasikan lampu lantai sesuai dengan fungsi dan tipenya. Tentunya, memilih lampu yang pas untuk kegiatan sehari-hari merupakan hal yang sangat menguntungkan.
Untuk Anda yang mencari lampu lantai baik untuk desain interior rumah maupun tujuan lainnya, silakan menjadikan artikel ini sebagai referensi. Temukan lampu yang cocok untuk ruangan Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah mata Anda sering terasa lelah setelah belajar atau membaca? Bisa jadi itu ada hubungannya dengan lampu meja belajar yang Anda gunakan saat ini. Kini, produsen lampu seperti Philips, Xiaomi, ataupun Remax berlomba-lomba menawarkan lampu meja belajar yang nyaman di mata. Produk yang ada di pasaran pun bermacam-macam, ada yang tanpa kabel sampai yang dilengkapi dengan koneksi USB. Untuk membantu Anda, kali ini kami akan membagikan informasi cara memilih lampu meja belajar yang tepat. Simak juga rekomendasi produknya di bawah ini dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Lampu
    16.572 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu meja merupakan benda praktis yang perlu dimiliki bila Anda ingin mengganti suasana ruangan. Atmosfer ruangan sangat bergantung pada jenis lampu meja yang dipilih. Mungkin Anda bingung memilih karena ada berbagai variasi desain, bentuk, warna, dan harga dari lampu meja.Kali ini, kami akan memperkenalkan poin-poin penting dalam memilih lampu meja dan memberikan produk rekomendasi untuk Anda. Beberapa merek yang dapat Anda jumpai, yaitu IKEA, Vanstar, dan Jiamei. Dengan begitu, kami yakin Anda akan lebih mudah mempertimbangkan lampu meja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Lampu
    1.258 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak orang tidak bisa tidur dalam kondisi gelap. Untuk itu, penggunaan lampu bohlam LED berukuran kecil bisa menjadi solusi. Selain hemat energi, lampu LED ukuran kecil juga dapat menekan tagihan listrik. Namun, karena di pasaran terlalu banyak jenisnya, Anda mungkin kebingungan dalam memilih.Jadi, kali ini kami akan membahas tentang lampu bohlam LED ukuran kecil dan menjelaskan cara memilih produk. Tak lupa, kami juga akan merekomendasi beberapa merek, seperti Philips, Chiyoda, dan IKEA yang dapat menjadi referensi. Silakan baca artikel ini secara saksama sebelum membeli lampu bohlam LED berukuran kecil!
    Lampu
    27.874 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dibandingkan dengan lampu fluorescent, konsumsi listrik lampu LED (light emitting diode) lebih rendah. Dari sisi umur pemakaian, lampu LED juga lebih tahan lama. Tak heran, lampu LED makin digemari belakangan ini. Kini, lampu LED bisa digunakan pada hampir semua kebutuhan, termasuk lampu belajar. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips memilih lampu meja belajar LED yang tepat. Tak lupa, kami juga akan mengulas berbagai merek lampu belajar, mulai dari Miniso, Baseus, Yeelight, dan Energea. Temukan lampu meja belajar LED berkualitas bersama kami dan kemudahan menemukan produk di marketplace favorit Anda!
    Lampu
    6.882 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika melakukan pekerjaan di tempat gelap, Anda tentu akan membutuhkan lampu senter. Lampu senter juga berguna sebagai persiapan menghadapi kondisi darurat, bahkan bencana. Alat penerang ini wajib tersedia di setiap rumah. Di pasaran, lampu senter hadir dalam ukuran, tingkat pencahayaan, serta harga yang berbeda-beda. Karena itu, Anda mungkin jadi bingung saat memilihnya. Untuk membantu Anda, kami akan mengulas tips memilih dan merekomendasikan sepuluh lampu senter yang bagus. Produk dari Krisbow, Olight, dan Pocketman dapat Anda peroleh melalui situs belanja online. Baca artikel ini sampai selesai, ya!
    Lampu
    105.276 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Pintar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Pintar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu pintar merupakan peralatan rumah tangga berbasis IoT (internet of things) yang membuat ruangan Anda makin berwarna. Lampu pintar atau smart LED ini dilengkapi teknologi Bluetooth sehingga dapat dikontrol menggunakan iPhone dan Android. Selain bisa diatur waktu dan tingkat pencahayaannya, beberapa produk lampu pintar bahkan dilengkapi speaker internal.Agar tak salah pilih, kami akan menjelaskan poin-poin penting yang perlu Anda perhatikan saat membeli lampu pintar. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari berbagai merek, seperti Xiaomi, Philips, dan Bardi. Jangan sampai terlewatkan, ya!
    Lampu
    12.833 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2020)
    Ruangan yang cantik merupakan idaman banyak orang. Untuk mempercantik ruangan favorit Anda, pilihlah lampu hias. Lampu hias dapat menjadi centerpiece dari sebuah ruangan dan membangun suasana. Model lampu hias sangat beragam sehingga Anda dapat memilih lampu yang sesuai dengan desain ruangan.Sekarang kami akan berbagi tips memilih lampu hias. Tak ketinggalan juga kami berikan rekomendasi lampu hias terbaik dalam berbagai model. Lampu hias dinding, plafon, meja, dan lantai dari berbagai merek furnitur terbaik, seperti IKEA, Informa, dan Xiaomi ada dalam rekomendasi kami. Mari simak artikel ini sampai habis!
    Lampu
    207 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu adalah barang esensial yang diperlukan, khususnya saat malam hari atau keadaan minim cahaya. Lampu membantu menerangi suatu area atau ruangan tertentu. Agar lampu berfungsi maksimal, pilihlah lampu yang jelas kualitasny. Untuk itu, jatuhkanlah pilihan Anda pada lampu Philips yang sudah terkenal akan kualitasnya.Lampu Philips memiliki beragam tipe dan varian. Lalu, tipe lampu Philips mana yang tepat untuk kebutuhan Anda? Untuk menjawabnya, silakan simak ulasan lengkap mengenai lampu Philips di sini. Kami akan memberikan tips memilih lampu Philips beserta ulasan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Selamat membaca!
    Lampu
    347 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Sensor Terbaik Bertenaga Baterai (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Sensor Terbaik Bertenaga Baterai (Terbaru Tahun 2021)
    Sisi rumah Anda ada yang gelap dan tidak tersedia sumber listrik? Jika ada, Anda dapat menggunakan lampu sensor bertenaga baterai. Lampu ini tidak menggunakan stopkontak dan otomatis menyala saat ada pergerakan. Biasanya, lampu ini dipasang di luar ruangan, toilet, dan tangga. Terdapat beberapa merek yang menyediakan lampu sensor, seperti Krisbow, Yeelight, Xiaomi, Baseus, dan lainnya. Saat ini lampu sensor LED yang terang dan tahan lama menjadi populer karena pemasangannya mudah. Nah, di artikel ini kami akan membagikan rekomendasi lampu sensor bertenaga baterai, baik lampu sensor gerak maupun lampu sensor cahaya. 
    Lampu
    184 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Taman Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Taman Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain berfungsi sebagai penerangan, lampu taman juga dapat membuat taman menjadi lebih indah di malam hari. Ada banyak jenis lampu taman yang bisa Anda temukan, mulai dari lampu tiang, lampu gantung, hingga lampu dinding. Bukan hanya lampu bulat saja, kini Anda juga bisa menemukan berbagai bentuk lampu.Agar Anda bisa menemukan lampu taman yang cantik, kami akan bagikan beberapa tips memilihnya. Tidak lupa kami berikan beberapa rekomendasi produk lampu taman terbaik khusus untuk Anda. Ada lampu taman yang minimalis dan lampu tenaga surya juga, lho. Jadi, baca hingga tuntas, ya!
    Lampu
    145 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika melakukan pekerjaan di tempat gelap, Anda tentu akan membutuhkan lampu senter. Lampu senter juga berguna sebagai persiapan menghadapi kondisi darurat, bahkan bencana. Alat penerang ini wajib tersedia di setiap rumah. Di pasaran, lampu senter hadir dalam ukuran, tingkat pencahayaan, serta harga yang berbeda-beda. Karena itu, Anda mungkin jadi bingung saat memilihnya. Untuk membantu Anda, kami akan mengulas tips memilih dan merekomendasikan sepuluh lampu senter yang bagus. Produk dari Krisbow, Olight, dan Pocketman dapat Anda peroleh melalui situs belanja online. Baca artikel ini sampai selesai, ya!
    Lampu
    105.276 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Pintar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Pintar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu pintar merupakan peralatan rumah tangga berbasis IoT (internet of things) yang membuat ruangan Anda makin berwarna. Lampu pintar atau smart LED ini dilengkapi teknologi Bluetooth sehingga dapat dikontrol menggunakan iPhone dan Android. Selain bisa diatur waktu dan tingkat pencahayaannya, beberapa produk lampu pintar bahkan dilengkapi speaker internal.Agar tak salah pilih, kami akan menjelaskan poin-poin penting yang perlu Anda perhatikan saat membeli lampu pintar. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari berbagai merek, seperti Xiaomi, Philips, dan Bardi. Jangan sampai terlewatkan, ya!
    Lampu
    12.833 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak orang tidak bisa tidur dalam kondisi gelap. Untuk itu, penggunaan lampu bohlam LED berukuran kecil bisa menjadi solusi. Selain hemat energi, lampu LED ukuran kecil juga dapat menekan tagihan listrik. Namun, karena di pasaran terlalu banyak jenisnya, Anda mungkin kebingungan dalam memilih.Jadi, kali ini kami akan membahas tentang lampu bohlam LED ukuran kecil dan menjelaskan cara memilih produk. Tak lupa, kami juga akan merekomendasi beberapa merek, seperti Philips, Chiyoda, dan IKEA yang dapat menjadi referensi. Silakan baca artikel ini secara saksama sebelum membeli lampu bohlam LED berukuran kecil!
    Lampu
    27.874 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah mata Anda sering terasa lelah setelah belajar atau membaca? Bisa jadi itu ada hubungannya dengan lampu meja belajar yang Anda gunakan saat ini. Kini, produsen lampu seperti Philips, Xiaomi, ataupun Remax berlomba-lomba menawarkan lampu meja belajar yang nyaman di mata. Produk yang ada di pasaran pun bermacam-macam, ada yang tanpa kabel sampai yang dilengkapi dengan koneksi USB. Untuk membantu Anda, kali ini kami akan membagikan informasi cara memilih lampu meja belajar yang tepat. Simak juga rekomendasi produknya di bawah ini dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Lampu
    16.572 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dibandingkan dengan lampu fluorescent, konsumsi listrik lampu LED (light emitting diode) lebih rendah. Dari sisi umur pemakaian, lampu LED juga lebih tahan lama. Tak heran, lampu LED makin digemari belakangan ini. Kini, lampu LED bisa digunakan pada hampir semua kebutuhan, termasuk lampu belajar. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips memilih lampu meja belajar LED yang tepat. Tak lupa, kami juga akan mengulas berbagai merek lampu belajar, mulai dari Miniso, Baseus, Yeelight, dan Energea. Temukan lampu meja belajar LED berkualitas bersama kami dan kemudahan menemukan produk di marketplace favorit Anda!
    Lampu
    6.882 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu adalah barang esensial yang diperlukan, khususnya saat malam hari atau keadaan minim cahaya. Lampu membantu menerangi suatu area atau ruangan tertentu. Agar lampu berfungsi maksimal, pilihlah lampu yang jelas kualitasny. Untuk itu, jatuhkanlah pilihan Anda pada lampu Philips yang sudah terkenal akan kualitasnya.Lampu Philips memiliki beragam tipe dan varian. Lalu, tipe lampu Philips mana yang tepat untuk kebutuhan Anda? Untuk menjawabnya, silakan simak ulasan lengkap mengenai lampu Philips di sini. Kami akan memberikan tips memilih lampu Philips beserta ulasan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Selamat membaca!
    Lampu
    347 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu meja merupakan benda praktis yang perlu dimiliki bila Anda ingin mengganti suasana ruangan. Atmosfer ruangan sangat bergantung pada jenis lampu meja yang dipilih. Mungkin Anda bingung memilih karena ada berbagai variasi desain, bentuk, warna, dan harga dari lampu meja.Kali ini, kami akan memperkenalkan poin-poin penting dalam memilih lampu meja dan memberikan produk rekomendasi untuk Anda. Beberapa merek yang dapat Anda jumpai, yaitu IKEA, Vanstar, dan Jiamei. Dengan begitu, kami yakin Anda akan lebih mudah mempertimbangkan lampu meja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Lampu
    1.258 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori