1. TOP
  2. >
  3. Elektronik rumah tangga
  4. >
  5. Home entertainment
  6. >
  7. 10 Home Theater Speaker Terbaik - Ditinjau oleh Sound Engineer (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Home Theater Speaker Terbaik - Ditinjau oleh Sound Engineer (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Home Theater Speaker Terbaik - Ditinjau oleh Sound Engineer (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Home Theater Speaker Terbaik - Ditinjau oleh Sound Engineer (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Home Theater Speaker Terbaik - Ditinjau oleh Sound Engineer (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Home Theater Speaker Terbaik - Ditinjau oleh Sound Engineer (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Home Theater Speaker Terbaik - Ditinjau oleh Sound Engineer (Terbaru Tahun 2023)

Home theater speaker mampu membuat suara TV Anda menjadi lebih hidup. Berbagai model dan merek home theater speaker ditawarkan oleh produsen audio ternama, seperti Polytron, LG, Sony, dan lainnya. Karena itu, Anda yang sedang mencari home theater speaker untuk pertama kali mungkin akan kesulitan menentukan pilihan.

Kami akan menjelaskan tips memilih home theater speaker yang bagus dan tepat. Kami juga merekomendasikan sepuluh produk terbaik di artikel ini. Artikel ini juga sudah ditinjau oleh sound engineer kami, Dennis Novriandi. Temukan produk home theater speaker paling pas untuk melengkapi ruang TV Anda!
Diperbaharui 01-27-2023
Pakar
Sound engineer, music producer, dan bassist
Dennis Novriandi

Dennis adalah bassist dari band SASVRITA yang juga aktif sebagai sound engineer dan producer untuk beberapa band dalam negeri. Selain itu, Dennis mengerjakan proyek-proyek lainnya sambil mengelola recording studio pribadi dan mendirikan production house Eastneptune Studio. Tidak hanya di bidang musik, Dennis juga berkiprah di bidang animasi dan komputer. Beberapa di antaranya adalah sebagai front end developer, freelance UI/UX designer, serta freelance 2D and 3D animation.

Profil Dennis Novriandi
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Cara memilih dalam artikel ini sudah ditinjau oleh pakar.
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace pada 13 Januari 2023 dan bukan dari pakar.

Cara memilih Home Theater Speaker

Berikut ini adalah poin-poin yang perlu Anda ketahui ketika memilih home theater speaker. Mari disimak!

① Pilih tipe speaker sesuai dengan ruang yang tersedia

Terdapat berbagai macam model dan tipe home theater speaker yang dijual di pasaran. Yuk, pilih yang paling sesuai dengan kondisi ruangan Anda!

Tipe rak: Penyusunannya mudah dan praktis

Tipe rak: Penyusunannya mudah dan praktis

Home theater speaker dengan tipe rak sangatlah praktis karena dapat sekaligus digunakan sebagai meja TV. Selain untuk meletakkan TV, Anda juga dapat menaruh DVD player atau recorder di dalam raknyaJadi, bagi Anda yang memiliki banyak peralatan elektronik lainnya, tipe ini akan bermanfaat.


Rak yang dipakai untuk speaker disarankan menggunakan rak yang sudah dilengkapi anti-vibration. Lebih baik lagi apabila rak meja yang digunakan memiliki isolator yang membuat suara lebih solid dan open


Perlu diingat juga bahwa suara yang dikeluarkan speaker tipe ini muncul dari bagian depan saja. Anda yang menginginkan sensasi suara yang lebih nyata mungkin akan merasa kurang puas dengan hal ini. Tipe ini lebih cocok untuk Anda penyuka barang simpel atau Anda yang berencana menambah koleksi speaker-nya pada masa depan. Namun, tipe ini masih jarang ditemukan di toko online Indonesia.

Tipe multispeaker: Dilengkapi peralatan audio yang mumpuni

Tipe multispeaker: Dilengkapi peralatan audio yang mumpuni

Nah, untuk Anda yang ingin menikmati suara yang lebih mantap, pilihlah tipe multispeaker ini. Anda dapat menaruh tiga buah speaker di dekat TV dan dua di belakang kursi penonton. Selain itu, tipe ini memiliki woofer yang akan memberikan sensasi suara bass menggelegar. Jadi, suara yang dihasilkannya akan terdengar dinamis dan terasa begitu nyata. Anda bisa mendapatkan sensasi seperti menonton di bioskop.


Namun, jika terdapat enam buah speaker atau lebih yang tersedia, Anda diharuskan memiliki ruangan yang luas juga. Oleh karena itu, tipe ini lebih cocok untuk Anda yang memiliki ruangan berukuran besar.

Tipe sound bar: Tidak ribet dan cocok dipadukan dengan TV kecil

Tipe sound bar: Tidak ribet dan cocok dipadukan dengan TV kecil
Sumber: jp.onkyo.com

Jika ukuran TV Anda kecil, pilihlah tipe sound bar dengan speaker dan woofer yang menyatu dalam satu tempat. Tipe ini pas untuk ruangan yang terbatas karena cukup Anda letakkan di depan TV saja. Selain itu, Anda tidak harus menyambungkan beberapa speaker ke TV. Nah, bagi Anda yang tidak ingin ribet menyiapkan peralatan audio, tipe speaker ini dapat menjadi pilihan.


Tipe sound bar sangat praktis dan bisa dibawa ke mana saja. Sound bar yang ada di pasaran saat ini sudah dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth. Jadi, Anda bisa menghubungkannya dengan perangkat lainnya selain TV.

Tipe terpisah: Punya banyak model untuk disesuaikan dengan tempat penyimpanan

Tipe terpisah: Punya banyak model untuk disesuaikan dengan tempat penyimpanan

Tipe terpisah memiliki speaker dan woofer yang diletakkan di bagian depan. Tipe ini pas untuk Anda yang ingin menikmati suara yang hidup meskipun berada di ruangan kecil. Dibandingkan speaker yang diletakkan di satu tempat lainnya, efek suara tipe ini terdengar lebih nyata


Ditambah lagi, Anda tidak perlu bingung dengan tempat penyimpanannya. Tipe ini memiliki banyak model yang dapat dikembangkan dengan cara menambah jumlah speaker-nya. Bagi Anda para pemula yang baru akan mencoba menggunakan home theater speaker, pilihlah tipe ini.

② Sesuaikan jumlah channel dengan ruang yang tersedia

Jumlah channel sangatlah bervariasi tergantung pada jumlah speaker-nya. Tiga model yang paling sering ditemui adalah 2.1 Ch, 5.1 Ch, dan 7.1 Ch. Saat memilih speaker, ruang untuk meletakkannya juga perlu diperhatikan, ya. Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikan jumlah channel berdasarkan ruang yang tersedia.

2.1 Ch: Mudah dipasang di ruangan kecil

2.1 Ch: Mudah dipasang di ruangan kecil

Model 2.1 Ch adalah format yang paling umum. Ketika Anda membeli perangkat stereo, Anda akan mendapatkan sistem ini. Home theater speaker dengan model 2.1 Ch berisikan dua speaker di depan dan satu woofer. Karena tata letaknya tidak memakan tempat, model ini pas dipasang di ruangan kecil seperti studio.


Model ini memang mudah disesuaikan dengan ruang yang ada. Namun, terkadang ada produknya yang tidak mendukung sistem audio terbaru seperti Dolby Digital Plus. Jadi, pastikan untuk memeriksa apakah speaker pilihan Anda kompatibel dengan audio system yang ingin disambungkan.

5.1 Ch: Pilihan sempurna untuk menonton film

5.1 Ch: Pilihan sempurna untuk menonton film

Model 5.1 Ch memiliki dua speaker di depan, dua speaker di belakang, satu speaker di tengah, dan satu woofer. Model 5.1 Ch ini dapat dibilang sangat ideal untuk menemani Anda menonton film. Mengapa begitu? Alasannya, Anda dapat merasakan sensasi suara yang begitu nyata muncul dari depan dan belakang Anda. Fitur yang ditawarkan model ini memang membuat suara lebih hidup seperti menonton di dalam bioskop.


Nah, agar hasil suara lebih optimal, Anda perlu mengatur letak speaker-nya mengitari penonton. Karena hal tersebut, Anda diharuskan menyiapkan tempat yang cukup luas sebelum membeli speaker model 5.1 Ch.

7.1 Ch: Bermain game lebih puas dengan audio yang mantap

7.1 Ch: Bermain game lebih puas dengan audio yang mantap

Selanjutnya adalah model 7.1 Ch yang memiliki jumlah speaker paling banyak. Tipe ini pada dasarnya sama dengan model 5.1. Namun, dua speaker tambahan yang disebut surround back ditambahkan sebagai pelengkap. Dua speaker tersebut diletakkan di kanan belakang dan kiri belakang. 


Hasilnya, Anda dapat merasakan suara 360 derajat yang muncul dari semua sudut! Jadi, speaker ini sangat bisa diandalkan untuk menonton film dan juga bermain game. Karena jumlah speaker-nya banyak dan disusun mengitari penonton, Anda akan membutuhkan ruang yang luas juga.

③ Tentukan surround sound yang sesuai dengan hasil yang Anda inginkan

Tentukan surround sound yang sesuai dengan hasil yang Anda inginkan

Hasil suara yang terdengar dari speaker tergantung pada tipe surround sound-nya. Kami akan menjelaskan secara ringkas karakteristik dari setiap surround sound pada speaker.


  • Front surround

Speaker dengan harga paling rendah biasanya memiliki front surround yang menawarkan suara dari speaker depan saja. Front surround memang menghasilkan suara yang lebih baik dari speaker TV, tetapi suaranya masih terbilang biasa saja. 


  • Virtual surround

Speaker dengan efek virtual surround mengeluarkan suara yang seakan-akan muncul dari belakang juga. Namun, karena hanya virtual, suaranya pun tidak akan begitu jelas. 


  • Surround sound dengan sensasi 360 derajat

Jika Anda ingin hasil suara yang nyata, pilihlah speaker dengan surround sound yang memberikan sensasi 360 derajat. Hal ini dapat dicapai dengan menaruh speaker di depan dan di belakang. 


Perlu diketahui, teknologi yang digunakan pada surround sound juga memengaruhi kualitas suara yang dikeluarkan. Salah satu teknologi surround sound yang berkualitas adalah Dolby Atmos. Teknologi ini memungkinkan Anda mendengarkan suara yang lebih dinamis dan terasa hidup. Bila ingin mendapatkan pengalaman audio imersif yang sangat nyata, Anda dapat memilih speaker dengan teknologi ini.

④ Berencana mengembangkan speaker Anda? Periksa juga AV amplifier-nya!

Berencana mengembangkan speaker Anda? Periksa juga AV amplifier-nya!

AV amplifier merupakan faktor penting dalam membangun suasana yang benar-benar terasa home theater-nya. Karena hasil suara dari speaker dikontrol oleh AV amplifier, fungsi dan performanya pun tidak boleh Anda sepelekan.


Kebanyakan AV amplifier mendukung model 5.1 Ch. Namun, ada beberapa produk yang tidak dapat mendukung model 7.1 Ch ataupun model 9.1 Ch. Jika Anda berencana mengembangkan sistem surround sound, pastikan AV amplifier Anda kompatibel!


Anda bisa menggunakan AV receiver sistem 7.1 untuk disambungkan dengan speaker 5.1 Ch. Namun, akan ada dua channel yang tidak terpakai. Oleh karena itu, pastikan untuk menyesuaikan channel yang ada pada AV receiver untuk menghemat budget Anda. 


Selain itu, jika sulit mengatur hasil suara setiap speaker, alih-alih menjadi bagus, malahan akan menambah biaya. Karena itu, carilah speaker yang memiliki fungsi koreksi otomatis atau automatic sound field correction. Fungsi ini memungkinkan speaker dapat mengoreksi hasil suara secara otomatis dengan menyesuaikan ruang yang ada. Perhatikan hal ini juga ketika memilih home theater speaker Anda, ya!

⑤ Lebih nyaman dengan speaker yang nirkabel

Lebih nyaman dengan speaker yang nirkabel

Jika speaker Anda adalah model 2.1 Ch, keberadaannya tidak akan mengganggu. Namun, jika modelnya lebih dari 5.1 Ch, Anda perlu mengatur kabel speaker dan TV-nya. Hal ini perlu diperhatikan, apalagi untuk Anda yang memiliki DVD player dan recorder juga. Apabila tidak ingin repot merapikan kabel, sebaiknya Anda memilih speaker dengan koneksi nirkabel.


Dewasa ini, sudah banyak produk yang dapat disambungkan melalui Bluetooth ataupun WiFi. Jadi, pertimbangkanlah hal ini ketika memilih, ya. Agar terbebas dari hambatan, pilihlah WiFi dengan model dual band yang mendukung frekuensi 5 GHz ataupun 2.4 GHz

⑥ Cara menempatkan home theater speaker

Umumnya, posisi home theater speaker adalah mengelilingi penonton dengan tinggi speaker diatur agar seragam. Namun, untuk home theater 5.1 Ch dan 7.1 Ch, terdapat cara tersendiri dalam penempatannya. Simak penjelasannya berikut ini!

Home theater speaker 5.1 channel, menggunakan 6 komponen speaker

Home theater speaker 5.1 channel, menggunakan 6 komponen speaker

Dalam home theater 5.1 channel, terdapat 6 komponen speaker yang digunakan. Setiap speaker memiliki posisi khusus agar audio yang dihasilkan lebih baik. Berikut penjelasan mengenai penempatan tiap speaker pada home theater konfigurasi 5.1 Ch:


  • Speaker SW (Subwoover): Speaker subwoover pada dasarnya bisa diletakkan di mana saja. Namun, jika ingin suara yang dihasilkan lebih nge-bass, Anda dapat meletakkannya di pojok ruangan atau dekat ke dinding.

  • Speaker CTR (Center): Center speaker ditempatkan sejajar dengan titik tengah TV. Speaker dapat disimpan di bawah atau di atas TV dan dihadapkan ke penonton. Atur speaker agar mengarah tepat ke telinga penonton.

  • Speaker FL (Front Left) & FR (Front Right): Kedua speaker ini diletakkan di bagian kanan dan kiri televisi dengan jarak masing-masing 30 derajat dari titik tengah TV. Baik speaker FL maupun RL dihadapkan ke bagian tengah posisi duduk dan sejajarkan ketinggian kedua speaker dengan telinga penonton.

  • Speaker SL (Surround Left) & SR (Surround Right): Speaker surround diletakkan pada sudut -110 dan 110 derajat. Atur ketinggian speaker agar seragam dengan front speaker yaitu FL dan FR.

Untuk hasil mendengarkan yang lebih sempurna, Anda bisa menentukan sweet spot dengan mengukur jarak antara speaker secara simetri.

Home theater speaker 7.1 channel, terdapat dua speaker tambahan di belakang penonton

Home theater speaker 7.1 channel, terdapat dua speaker tambahan di belakang penonton

Penempatan speaker untuk home theater 7.1 Ch memiliki sistem set up yang mirip dengan 5.1 Ch. Namun, home theater jenis ini memiliki 8 speaker.


Ada dua tambahan speaker surround yang diletakkan di bagian belakang penonton. Speaker tambahan yang berada di kiri yaitu SBL (surround back left) dan SBR (surround back right) di bagian kanan. Kedua speaker tersebut sebaiknya disimpan dalam posisi 150 derajat dari titik tengah penonton.

10 Rekomendasi home theater speaker terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk home theater speaker terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Dennis Novriandi.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

POLYTRON

Multimedia Speaker

POLYTRON Multimedia Speaker 1枚目

Dilengkapi fitur Bazzoke yang membuat nada rendah terdengar lebih kuat

2

Xiaomi

Mi Soundbar

Xiaomi Mi Soundbar 1枚目

Speaker pintar yang melengkapi ruangan cerah Anda

3

POLYTRON

PHT 500SR

POLYTRON PHT 500SR 1枚目

Suaranya realistis, nonton film pun makin dramatis

4

Sony

Soundbar 3.1ch Dolby Atmos/DTS:X

Sony Soundbar 3.1ch Dolby Atmos/DTS:X 1枚目

Dengan model simpel dan kualitas bandel!

5

LG

DVD Home Theater System

LG DVD Home Theater System 1枚目

Pemasangan supermudah, pilihan tepat untuk pemula

6

LG

Auvi HTS

LG Auvi HTS 1枚目

Desain elegan dengan bentuk yang ergonomis

7

Polk Audio

MagniFi Mini

Polk Audio MagniFi Mini 1枚目

Punya virtual surround yang memukau dan berkualitas tinggi

8

Panasonic

DVD Home Theater

Panasonic DVD Home Theater 1枚目

Kualitas suara prima dengan penyusunan letak yang mudah

9

Yamaha

YSP-2700

Yamaha YSP-2700 1枚目

Musik yang keluar seolah dimainkan langsung di depan mata

10

Sony

Blu-ray Home Cinema System with Bluetooth

Sony Blu-ray Home Cinema System with Bluetooth 1枚目

Hasil suara begitu jernih, cocok untuk menonton film action

Perincian produk
Close
No.1

POLYTRONMultimedia SpeakerPMA 9506 /-FMBG

Mulai dari Rp1.009.000,00

Dilengkapi fitur Bazzoke yang membuat nada rendah terdengar lebih kuat

Speaker Polytron ini termasuk salah satu produk terlaris di Indonesia. Home theater speaker ini memiliki konektivitas yang lengkap dengan suara berkualitas berkat adanya fitur Bazzoke. Dengan fitur tersebut, suara bass akan makin mantap menggema di ruangan.


Bagi Anda yang senang berkaraoke bersama keluarga, produk ini telah dilengkapi 2 Mic Input with Echo Control. Terlebih, speaker ini tak hanya dapat digabung dengan LED TV, tetapi juga dengan komputer, DVD player, handphone, dan lain-lain. Sangat fleksibel ya!

No.2

Speaker pintar yang melengkapi ruangan cerah Anda

Kebanyakan speaker memiliki warna gelap dengan model yang itu-itu saja. Tidak heran jika Anda yang gemar mengoleksi barang berwarna cerah susah mencari speaker yang sesuai. Kalau begitu, bagaimana dengan produk yang satu ini? 


Didesain dengan warna cerah dan model kekinian, ruangan di rumah Anda jadi makin terlihat modern. Fiturnya juga tidak main-main. Dengan 25.000 Hz jangkauan frekuensi, suara yang dihasilkan pun jelas dan dinamis. Pilihan koneksinya pun beragam sehingga semua jenis TV dan gadget dapat disambungkan ke speaker ini.

No.3

Suaranya realistis, nonton film pun makin dramatis

Home theater yang satu ini hadir untuk membuat ruang keluarga Anda makin hidup. Polytron PHT 500SR memiliki desain yang minimalis dengan keluaran suara yang bertenaga. Untuk Anda yang biasa menikmati film di bioskop, home theater ini dapat menghadirkan suasana layar lebar ke rumah Anda. 


Dilengkapi lima channel dan satu subwoofer, suara makin terasa realistis. Jadi, Anda mungkin tak perlu lagi keluar rumah untuk mencari hiburan, ya.

No.4

SonySoundbar 3.1ch Dolby Atmos/DTS:XHT-G700

Mulai dari Rp7.059.000,00

Dengan model simpel dan kualitas bandel!

Dilengkapi kecanggihan surround virtual Sony, produk ini dapat mengatur posisi suara dalam ruang virtual. Dengan begitu, Anda bisa merasakan audio 3D meski tanpa menggunakan speaker atas. 


Didukung teknologi Dolby Atmos, DTS:X, dan Vertical Surround Engine, suara yang dihasilkan menjadi sangat imersif. Kami rekomendasikan produk kecil dan ringkas ini untuk Anda yang suka speaker simpel dengan penggunaan yang tak ribet.

No.5

LGDVD Home Theater SystemLHD677

Mulai dari Rp4.499.000,00

Pemasangan supermudah, pilihan tepat untuk pemula

Anda yang baru akan memasang home theater speaker di rumah pasti ingin speaker yang mudah pemasangannya. Jika begitu, produk yang satu ini akan menjadi pilihan tepat. Selain modelnya ringkas, pemasangannya pun sangat mudah. 

Hal ini didukung dengan tidak banyaknya instruksi dan kabel yang perlu Anda pasang. Selain itu, Bluetooth di dalamnya akan selalu siap sedia kapan pun Anda membuka aplikasi musik dari smartphone. Sungguh praktis dan mudah, bukan?

No.6

LGAuvi HTSDH3140S

Mulai dari Rp1.450.000,00

Desain elegan dengan bentuk yang ergonomis

Home theater ini menerapkan teknologi Bass Blast yang bisa menghasilkan suara bass dengan lebih bertenaga, tetapi tetap harmonis. Selain itu, produk ini dilengkapi pemutar DVD dengan fitur yang unggul. Anda dapat memainkan konten musik, baik dari USB drive atau merekamnya dari CD ke USB, melalui pemutar DVD tersebut. 


Jika Anda mencari home theater dengan desain yang elegan untuk menghiasi ruang keluarga, produk ini bisa dipilih. Bentuknya yang sangat ergonomis membuat home theater ini lebih mudah disesuaikan dengan luas ruangan.

No.7

Polk AudioMagniFi Mini

Mulai dari Rp3.450.000,00

Punya virtual surround yang memukau dan berkualitas tinggi

Jangan sampai terkecoh dengan bentuknya yang mini. Speaker yang satu ini sanggup menciptakan hasil suara yang begitu dahsyat. Produk ini memiliki virtual surround yang memukau dan suara yang begitu jernih. 

Bahkan, kejernihannya sampai ke setiap kata pada dialog-dialog di film kesayangan Anda. Jika Anda ingin belajar bahasa asing melalui film, Anda tentu tidak boleh melewatkan produk satu ini. 

No.8

PanasonicDVD Home TheaterSC-XH333

Mulai dari Rp3.422.000,00

Kualitas suara prima dengan penyusunan letak yang mudah

Jika Anda menginginkan speaker yang penyusunannya dapat diatur menyesuaikan ruang yang ada, cobalah produk keluaran Panasonic ini. Dengan model 5.1 Ch, produk ini dapat memberikan efek real surround, tetapi tidak memakan banyak tempat.


Ya, Anda dapat menyusun speaker ini mengitari penonton atau diletakkan sejajar dengan TV. Jangan khawatir, kedua pilihan tata letak tersebut tetap akan memberikan kualitas suara yang prima. Ditambah lagi, desain speaker-nya wall-mountable alias dapat dipasang di dinding. Ruangan yang sempit pun tak jadi masalah.

No.9

Musik yang keluar seolah dimainkan langsung di depan mata

Yamaha YSP-2700 mampu menghasilkan suara terbaik dari teknologi 7.1 Ch. Home theater ini dilengkapi 16 speaker dan dipersenjatai 16 amplifier. Keluaran audio dari produk ini terdengar begitu jernih dan hidup. Hal itu berkat teknologi Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio sehingga musik yang terdengar seakan dimainkan di depan Anda.


Menariknya, harga produk ini ternyata dibanderol cukup murah mengingat fitur yang disuguhkan melebihi ekspektasi. Jadi, untuk Anda yang mencari home theater speaker berteknologi mutakhir, tetapi ramah kantong, yuk, segera dikoleksi produknya!

No.10

SonyBlu-ray Home Cinema System with BluetoothBDV-E4100

Mulai dari Rp4.299.000,00

Hasil suara begitu jernih, cocok untuk menonton film action

Anda menyukai film-film dengan genre action? Jika iya, home theater speaker ini wajib dimiliki! Produk ini merupakan salah satu home theater speaker unggulan buatan Sony. Menerapkan 5.1 Ch surround sound dengan stand speakers, produk ini menyajikan suara jernih yang terasa begitu nyata. 

Teknologi Bass Boost dan tampilan gambar Full HD akan membuat Anda tenggelam dalam film action yang Anda tonton. Home theater speaker ini juga dibekali koneksi nirkabel untuk memudahkan Anda menikmati musik atau video langsung dari smartphone!

Baca juga rekomendasi produk speaker lainnya di sini

Home theater speaker adalah salah satu dari banyaknya jenis speaker yang ada di pasaranDi bawah ini, kami suguhkan artikel yang dapat Anda jadikan referensi untuk menambah pengetahuan tentang dunia audio. Mari dibaca juga!

Kesimpulan

Bagaimana menurut Anda mengenai pembahasan home theater speaker kali ini? Jika Anda memasang home theater speaker di rumah, suara TV Anda akan makin terasa hidup. Hal ini terutama jika Anda tidak puas menonton film atau bermain game hanya dengan suara yang kecil. 

Namun, jangan lupa memilih speaker yang sepadan dengan ukuran ruangan di rumah Anda. Dengan begitu, hasil suara tetap bisa optimal tanpa membuat ruangan menjadi sempit. Selamat menikmati!



Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer