• 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Vas bunga berguna untuk memajang bunga asli atau bunga palsu agar terlihat lebih indah. Desain vas bunga juga beragam, mulai dari yang berbentuk silinder, trompet, hingga berbentuk unik. Selain itu, materialnya pun berbeda-beda, seperti kaca, plastik, dan keramik. Apakah hal ini malah jadi membuat Anda bingung memilih vas bunga yang tepat?

Untuk mempermudah Anda menemukan produk yang tepat, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi vas bunga terbaik. Anda akan mendapati beragam vas bunga berkualitas keluaran IKEA, Vicenza, dan sebagainya dalam artikel ini. Selamat membaca dan memilih produk, ya!
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 3.126 Views
Daftar isi

Cara memilih vas bunga

Sebelum memilih, ketahuilah bentuk-bentuk vas bunga yang cocok untuk menyimpan bunga milik Anda. Anda bisa menyesuaikan berdasarkan banyaknya bunga yang hendak dipajang. Mari simak selengkapnya!

Pilih vas bunga berdasarkan bentuknya

Vas bunga umumnya berbentuk menguncup atau lazim disebut bud vase, silinder, serta trompet. Ada juga vas bunga berbentuk unik atau tipe single untuk satu bunga saja. Pilihlah tipe yang tepat sesuai jenis bunga dan dekorasi ruangan.

Vas bunga silinder atau bud vase untuk bunga yang tinggi

Vas bunga silinder atau bud vase untuk bunga yang tinggi
Anda senang melihat bunga tinggi atau bertangkai panjang? Vas bunga yang berbentuk silinder atau jenis bud vase tepat untuk dipilih. Tipe bud vase memiliki ciri mulut vas yang menyempit. Hal tersebut membuatnya mampu menjaga bunga dan tangkai yang tinggi tetap seimbang dan terkumpul pada mulut vas. Karena Anda tidak memerlukan teknis khusus untuk merangkainya, tipe vas seperti ini cocok bagi Anda yang masih pemula.
Sementara itu, vas bunga tipe silinder memiliki kestabilan mumpuni, tepat digunakan untuk memajang bunga bertangkai tinggi. Produk berbentuk seperti ini tidak mudah terjatuh meski Anda menata bunga secara diagonal sehingga cocok diletakkan di lantai. Anda pun bisa menggunakannya untuk memajang satu ataupun banyak bunga.

Vas bunga trompet untuk buket besar dan bunga yang banyak

Vas bunga trompet untuk buket besar dan bunga yang banyak
Vas berbentuk trompet memiliki ciri mulut vas yang melebar, pas bila Anda ingin menata buket besar di dalamnya. Dengan mulut vas yang melebar, Anda bisa menciptakan tampilan menawan dengan bunga yang seolah meluber dari mulut vas.
Namun, bila tepian mulut vas terlalu lebar, bunga-bunganya bisa mudah terjatuh. Oleh karena itu, pilihlah produk dengan mulut yang tidak terlalu lebar supaya tangkai bunga tidak mudah bergeser. Saat menghias, sesuaikan juga tinggi tangkainya agar bunga bisa menutupi mulut vas. Dengan begitu, rangkaian bunga yang Anda tata pun akan terlihat lebih seimbang.

Vas bunga berbentuk unik untuk sentuhan spesial dalam ruangan

Vas bunga berbentuk unik untuk sentuhan spesial dalam ruangan
Ada juga vas bunga berbentuk unik, lho! Sampai-sampai, produk tersebut tidak bisa diklasifikasikan sebagai vas bunga tipe silinder, bud vase, atau trompet. Anda yang baru belajar menata bunga mungkin bingung untuk memaksimalkan potensinya. Meski begitu, produk berbentuk unik dengan desain simpel bisa membuat bunga terlihat semakin menonjol. Vas bunga berbentuk unik pun bisa memberi aksen istimewa dalam ruangan.
Namun, bila bentuknya terlalu tidak beraturan, ada kemungkinan produk tersebut mudah terjatuh bahkan dengan sedikit goncangan. Jangan sampai Anda hanya terpaku pada bentuk uniknya saja. Pastikan bahwa produk unik pilihan Anda memiliki alas yang cukup lebar dan masih stabil saat diletakkan.

Pilih vas bunga berdasarkan ukurannya

Pilih vas bunga berdasarkan ukurannya
Selain bentuk, pastikan juga untuk mengecek dimensi vas bunga terutama diameter dan tingginya. Penting untuk diingat, semakin kecil diameternya, semakin baik keseimbangannya dalam menopang bunga. Jika Anda belum terbiasa menata bunga, Anda bisa memilih produk dengan diameter sekitar 10 cm. Anda tidak akan kesulitan untuk menstabilkan bunga terlepas dari arah dan posisi peletakannya.
Tidak hanya itu, penting juga untuk memilih tinggi produk yang pas dengan bunga yang hendak dihias. Anda bisa memilih produk dengan tinggi <15 cm untuk bunga bertangkai pendek. Bila Anda tidak berencana memotong tangkai bunganya, Anda bisa memilih vas bunga dengan tinggi 15-25 cm. Jika Anda ingin memajang bunga yang tinggi dan bertangkai panjang, produk dengan tinggi sekitar 30 cm pas untuk dimiliki.
Tentu saja diameter dan tinggi vas bunga perlu disesuaikan dengan jenis bunganya. Meski begitu, bagi Anda yang baru pertama kali membeli vas bunga, poin ini layak dijadikan acuan. Anda akan semakin mudah menata berbagai bunga. Disarankan untuk Anda memilih produk dengan ukuran yang umum digunakan. Setelah itu, jika dibutuhkan Anda dapat membeli vas bunga tambahan dengan ukuran berbeda.

Pilih produk berdasarkan materialnya

Terkait materialnya, ada tiga jenis vas bunga, yakni berbahan kaca, keramik/tembikar, dan plastik. Pilihlah produk yang paling sesuai dengan preferensi Anda.

Vas bunga berbahan kaca, cocok ditempatkan di mana pun

Vas bunga berbahan kaca, cocok ditempatkan di mana pun
Anda bingung menentukan material yang tepat? Produk berbahan kaca bisa menjadi solusinya karena terlihat pas dan cocok Anda tempatkan di mana pun. Bobotnya yang cukup berat pun membuat vas bunga berbahan kaca stabil saat dipajang. Anda pun tidak perlu khawatir akan perubahan bentuk atau penurunan kualitas saat digunakan jangka panjang. Bahan kaca juga membuat produk ini menjadi lebih dingin dan terlihat bersih. Anda bisa dengan tenang memajangnya bahkan di tempat terbuka saat cuaca panas.
Meski begitu, bila Anda meletakkannya di tempat yang tinggi atau kurang stabil, vas bunga ini bisa terjatuh dan mudah pecah. Pastikan untuk selalu memajangnya di tempat yang stabil. Selain itu, tampilannya yang transparan membuat kotoran atau air keruh mudah terlihat. Oleh karena itu, sangat baik bila Anda mengganti airnya secara berkala.

Vas bunga berbahan keramik, pas dipajang di area yang mudah terlihat

Vas bunga berbahan keramik, pas dipajang di area yang mudah terlihat
Vas bunga berbahan keramik atau tembikar umumnya memiliki tampilan yang menawan. Sangat tepat diletakkan di area yang sering dikunjungi tamu seperti dekat pintu masuk atau ruang tamu, bukan? Desainnya pun beragam, Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan interior ruangan dan bunga yang akan dipajang.
Namun, berhubung bagian dalam vas tidak terlihat, bisa saja ternyata dalamnya penuh dengan kotoran. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu mengecek bagian dalamnya secara berkala, ya!

Vas bunga plastik, tak pecah meski terjatuh

Vas bunga plastik, tak pecah meski terjatuh
Meski terjatuh dari tempat yang cukup tinggi, vas bunga plastik tidak akan pecah. Hal tersebut membuat vas seperti ini cocok dipilih bila di tempat tinggal Anda ada anak-anak atau hewan peliharaan. Harganya pun terjangkau sehingga Anda bisa membeli beberapa dan menempatkannya di ruangan berbeda.
Sayangnya, bila terus terpapar matahari kualitasnya akan menurun. Selain itu, tergantung pada masing-masing produk, bisa saja vas bunga plastik pilihan Anda terkesan murahan. Meski begitu, bobot ringan, kemudahan dipindahkan, dan harga terjangkau membuat vas bunga plastik tetap pantas diperhitungkan.

Pilih vas bunga berdasarkan warnanya

Pilih vas bunga berdasarkan warnanya
Sehubungan dengan warna, vas bunga putih atau transparan sebaiknya menjadi yang pertama untuk Anda miliki. Vas bunga tersebut mudah dipadukan dengan berbagai warna bunga dan gaya interior ruangan. Selain itu, bunga yang dipajang pun akan terkesan lebih cerah.
Saat memilih vas bunga selain warna putih atau transparan, Anda perlu mempertimbangkan warna bunganya juga. Jika kombinasi warnanya kurang pas, warna vasnya bisa malah terlalu menonjol sehingga terkesan kurang menyatu dengan bunga. Jadi, pilihlah vas bunga berwarna senada atau mendukung warna bunga. Dengan begitu, Anda tetap bisa menata bunga tanpa kehilangan harmoni antara keduanya.

Pilih vas bunga single jika hanya memajang satu bunga

Pilih vas bunga single jika hanya memajang satu bunga
Seorang pemula tanpa pengalaman sekalipun dapat dengan mudah menghias ruangan jika hanya memajang satu bunga. Nah, vas bunga single adalah pilihan tepat untuk mewujudkan hal tersebut. Cukup letakkan satu bunga dalam vas bunga single dan ruangan pun menjadi semakin cantik.
Selain itu, vas bunga single juga tepat dipilih bila area penempatannya minim. Ada juga produk tipe single yang bisa ditempelkan ke dinding, lho!

10 Rekomendasi vas bunga terbaik

Di bawah ini, kami merekomendasikan sepuluh vas bunga terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Pilihlah vas yang sesuai dengan bunga atau kebutuhan interior ruangan Anda!
TipeUnik
Diameter8 cm
Tinggi13,5 cm
MaterialKaca
WarnaTransparan
TipeTrompet
Diameter10 cm
Tinggi11 cm
MaterialPlastik/rotan sintetis
WarnaSepeda : putih dan beige
TipeTrompet
Diameter20 cm
Tinggi29 cm
MaterialKaca dan baja berlapis tembaga
WarnaTransparan
TipeBud vase
Diameter1 vas : 8,5 cm dan 2 vas : 9 cm
Tinggi10 cm
MaterialTembikar dan glasir
WarnaPutih, hijau, dan pink
TipeSilinder
DiameterLebar 12 cm
Tinggi32 cm
MaterialKeramik
WarnaEmas
TipeBud vase
Diameter6 cm
Tinggi28 cm
MaterialKaca
WarnaTransparan
TipeTrompet
DiameterTidak disebutkan
Tinggi30 cm
MaterialKaca
WarnaTransparan
TipeSilinder
DiameterTidak disebutkan
Tinggi11 cm
MaterialMetal
WarnaEmas dan rose gold
TipeTrompet
Diameter11,4 cm
Tinggi11,7 cm
MaterialABS (akrilonitril butadiena stiren)
WarnaPutih, biru, dan pink
TipeSilinder
DiameterVas 1 : 7,6 cm, vas 2 : 10,1 cm, dan vas 3 : 12,7 cm
TinggiVas 1 : 28 cm, vas 2 : 22,8 cm, dan vas 3 : 17,7 cm
MaterialKaca
WarnaTransparan

Baca juga rekomendasi vas bunga untuk interior rumah di sini

Tergantung pada suasana interior rumah Anda, ada beragam vas bunga yang bisa Anda pilih. Dengan menggunakan vas bunga yang tepat, ruangan Anda pun akan terlihat semakin memukau. Ketahui lebih jauh mengenai cara memilih dan rekomendasi vas bunga terbaik untuk interior rumah dengan membacanya di sini.

Kesimpulan

Vas bunga siap mewadahi buket bunga cantik milik Anda agar dapat dinikmati keindahannya dalam waktu lama. Selain itu, keberadaan vas bunga di atas meja juga mampu memperindah suasana ruangan. Apalagi jika Anda memilih vas yang senada dengan desain interior, ruangan pun akan semakin menawan.
Di dalam artikel ini, kami telah merekomendasikan sepuluh pilihan vas terbaik yang memudahkan Anda dalam menyusun bunga. Selamat memilih vas bunga yang sesuai!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lampu Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Cahaya lilin yang bergoyang bisa membuat Anda merasa tenang, terutama karena kesan hangat dan romantis yang dipancarkan. Namun, pernahkah Anda merasa khawatir terjadi kebakaran jika lupa mematikan lilin? Pernahkah juga Anda merasa kerepotan karena harus membersihkan sisa lilin setelah menggunakannya?Untuk itu, kami akan membahas cara memilih lampu lilin elektrik dan merekomendasikan produk-produk terbaik dengan berbagai fitur berbeda. Anda bisa menggunakannya untuk menghias ruangan atau memberikan mood tersendiri pada momen tertentu. Silakan pilih yang paling tepat sesuai kebutuhan dan selera Anda!
    Interior, furnitur
    1.566 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Poster Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Poster Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bingkai poster atau poster frame merupakan tempat menyimpan poster agar tidak mudah rusak dan membuatnya tampak lebih menarik. Bingkai poster tersedia dalam berbagai ukuran dan bahan, seperti akrilik, kayu, dan lainnya. Banyaknya pilihan yang tersedia mungkin akan membuat Anda bingung.Kali ini, kami akan membahas cara memilih bingkai poster yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak lupa, kami juga memberikan rekomendasi produk terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Simak terus informasinya dan semoga Anda terbantu!
    Interior, furnitur
    4.466 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat menghadiri acara kantor ataupun sekolah, kursi lipat akan sering kita gunakan. Biasanya, kursi ini dirancang dengan desain yang portabel dan sederhana. Namun, belakangan ini kursi lipat dirancang semakin stylish sehingga cocok sebagai interior rumah. Ukurannya yang compact juga memudahkan Anda untuk menyimpannya.Kali ini, kami akan membagi tips cara memilih kursi lipat dan merekomendasikan produk dari merek terbaik, seperti IKEA, Chitose, dan Indachi. Semoga artikel ini dapat membantu Anda ketika hendak memilih kursi lipat. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    2.260 Views
  • 10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik untuk Interior Rumah (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik untuk Interior Rumah (Terbaru Tahun 2020)
    Vas bunga adalah wadah untuk meletakkan setangkai atau serangkai bunga. Untuk mempercantik ruangan, vas bunga juga dapat dijadikan sebagai hiasan. Vas bunga berukuran kecil bahkan sering berubah fungsi menjadi wadah untuk meletakkan barang-barang seperti peralatan tulis atau kuas make-up.Saat ini, Anda dapat menemukan vas bunga dengan berbagai bentuk, dari bentuk jambang hingga bentuk trompet, serta dengan bahan beragam seperti kaca dan keramik. Kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi vas bunga terbaik hanya untuk Anda. Yuk, simak artikelnya!
    Interior, furnitur
    2.671 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik yang Bisa Dicuci (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik yang Bisa Dicuci (Terbaru Tahun 2020)
    Ruangan Anda akan terlihat semakin indah dengan adanya karpet yang menghiasi lantai. Agar kebersihannya tetap terjaga, karpet harus dirawat secara rutin dengan cara dicuci. Untuk itulah, pemilihan karpet yang dapat dicuci akan lebih menguntungkan bagi Anda dari segi perawatan.Karpet seperti apa yang bisa dicuci? Untuk lebih jelasnya, kami akan memaparkan cara memilih serta memberikan rekomendasi karpet terbaik yang bisa dicuci. Anda akan menemukan aneka karpet mulai dari yang empuk, halus, dan tebal dengan beragam desain berbeda. Selamat membaca dan memilih karpet!
    Interior, furnitur
    5.004 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Seharga di Bawah 1 Juta (Terbaru Tahun 2020)
    Kursi kerja merupakan benda penting karena akan digunakan untuk jangka waktu yang lama. Bahkan, dapat dikatakan bahwa kualitas kursi turut mempengaruhi kinerja seseorang ketika sedang di depan meja. Terdapat beragam merek, seperti Chitose, Indachi, Ikea, dan Ergotec, dengan fitur yang berbeda, antara lain desain yang mewah dan fitur pengatur sandaran, hingga dapat dijadikan kursi malas.Untuk membantu Anda, artikel ini akan mengulas berbagai hal yang perlu diperhatikan ketika hendak memilih kursi kerja dengan harga di bawah satu juta rupiah. Bukan hanya itu, kami juga memberi rekomendasi produk untuk menjadi bahan pertimbangan Anda. Meskipun dengan rentang harga yang murah, kami tetap memilih kursi kerja dengan fungsi dan kualitas terbaik bagi Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    3.839 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sofa Angin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, sofa angin menjadi barang yang populer karena bisa digunakan di mana saja. Mau di rumah maupun dibawa ke luar, Anda bisa menjadikan sofa angin sebagai alas istirahat Anda. Tertarik untuk memilikinya?Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sofa angin dan memberikan rekomendasi produk, seperti dari Intex, Bestway, dan Nature hike. Temukan sofa angin favorit yang dapat Anda gunakan untuk bersantai atau berkemah tanpa perlu kebingungan. Baca artikel kami sampai habis, ya!
    Interior, furnitur
    981 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lemari dapur merupakan tempat penyimpanan yang efisien dan mampu memudahkan Anda saat berada di dapur. Beberapa lemari dapur dilengkapi roda juga stopkontak. Dengan begitu, Anda bisa meletakkan rice cooker atau perabotan lainnya. Ada berbagai merek lemari dapur seperti IKEA, Livien, atau Olympic. Pasti bingung memilihnya, bukan?Kali ini, kami akan membagikan tips memilih lemari dapur terbaik sekaligus mengulas produk yang bisa dipilih. Bila Anda menempatkan lemari dapur berdesain bagus, dapur tak hanya akan terlihat rapi, tetapi juga lebih stylish. Pilihlah produk terbaik dan jadikan dapur tempat yang nyaman untuk Anda!
    Interior, furnitur
    1.039 Views
  • 10 Rekomendasi Dekorasi Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Dekorasi Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Menghias ruangan dengan bunga akan membuat ruangan terlihat semakin memukau. Baik saat disimpan dalam vas, dipasang di dinding, maupun digantungkan, semuanya akan membuat ruangan tampak lebih cantik. Selain itu, varian warna dan jumlah bunga pun beragam di pasaran. Anda bisa memilih bunga asli atau bunga artifisial sesuai kebutuhan.Untuk memudahkan Anda dalam memilih, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi dekorasi bunga terbaik. Terdapat beragam dekorasi bunga indah dalam artikel ini, Anda bebas memilih yang paling disukai. Segera miliki dekorasi bunga tercantik dan jadikan ruangan semakin enak dipandang mata!
    Interior, furnitur
    247 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Tas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Tas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Adanya rak tas dalam ruangan memungkinkan Anda untuk menyimpan tas dengan rapi. Terlebih bila tas Anda memiliki harga yang mahal, tentu Anda ingin tampilannya selalu terjaga. Untuk mewujudkan hal tersebut, rak tas adalah item fungsional yang wajib Anda miliki.Pada kesempatan ini, tips cara memilih lengkap dengan daftar rekomendasi rak tas terbaik akan kami berikan untuk Anda. Rak tas awet, rak tas keren, dan sebagainya akan Anda temukan dalam artikel ini. Tak perlu menunggu lama, baca hingga tuntas artikel ini, ya!
    Interior, furnitur
    50 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak bunga terlebih dahulu. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi rak bunga terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran IKEA. Dengan begitu, Anda pun akan lebih mudah menentukan rak bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    40.780 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    54.624 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    36.454 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Interior, furnitur
    18.960 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    Foto yang memiliki kenangan khusus, foto di acara tertentu, atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan terasa sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan yang indah dapat terus dinikmati, bukan?Masalahnya, dengan banyaknya jenis, desain, dan harga dari bingkai foto yang dijual di pasaran terkadang membuat bingung ketika Anda hendak membelinya. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih bingkai foto dan memberikan rekomendasi produk bingkai foto untuk dipajang di dinding. Silakan disimak dan pilih yang paling Anda suka!
    Interior, furnitur
    20.652 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    18.504 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    Mempercantik ruangan menggunakan hiasan dinding sudah lazim dilakukan belakangan ini. Terlebih bila hiasannya berbahan kayu, ruangan Anda akan terkesan makin menawan. Tidak hanya berbeda ukuran, masing-masing hiasan dinding dari kayu juga memiliki keunggulan tersendiri.Dalam artikel ini, Anda akan menemukan tips cara memilih hiasan dinding dari kayu. Tidak lupa juga kami sertakan daftar berisi sepuluh rekomendasi hiasan dinding terbaik dari kayu. Dengan begitu, menemukan produk yang paling sesuai untuk Anda pun terasa makin mudah. Segera miliki hiasan dinding berkualitas tinggi dari kayu dan jadikan ruangan lebih memesona!
    Interior, furnitur
    364 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori