mybest
Gel rambut

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Styling rambut
  4. 10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Saat ini, ada begitu banyak produk gel rambut atau minyak rambut pria yang beredar di pasaran. Anda akan menemukan produk yang mampu mempertahankan gaya rambut lebih awet dan bikin rambut tampak basah sepanjang hari. Ada pula gel rambut dengan wangi menyegarkan dan tidak lengket digunakan.

Kali ini, kami akan membahas tips memilih gel rambut yang bagus untuk pria sekaligus memberikan daftar rekomendasi produk terbaiknya. Styling gel keluaran berbagai merek, seperti Gatsby, Chief, Makarizo, dan sebagainya juga kami hadirkan di sini. Selamat membaca dan pilihlah produk yang paling Anda sukai!
Diperbaharui 21/02/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa perbedaan gel rambut, hair wax, dan pomade?

Apa perbedaan gel rambut, hair wax, dan pomade?
Tatanan rambut merupakan bagian yang penting bagi para pria dalam menunjang penampilan. Untuk itu, Anda bisa menggunakan minyak rambut guna mendapatkan gaya rambut yang diinginkan. Minyak rambut untuk pria pun tersedia dalam beragam jenis, mulai dari gel rambut, hair wax, hingga pomade. Lantas, apa perbedaan ketiganya? Berikut penjelasan singkatnya.

  • Gel rambut atau styling gel memiliki daya tahan yang kuat dan memberikan efek rambut basah atau wet hair look. Alhasil, rambut pun akan tampak mengilap. Selain itu, ketahanannya membuat gel rambut cocok digunakan saat hari hujan.

  • Hair wax membuat Anda dapat menata ulang rambut kapan pun setelah pengaplikasiannya. Hal tersebut karena kemampuan hold-nya yang tak sekuat gel rambut. Hasilnya pun cukup tahan lama meski terlihat matte atau tidak mengilap.

  • Pomade dapat dikatakan memiliki karakteristik gel rambut dan hair wax. Jenis ini menghasilkan tatanan rambut yang rapi dan kuat, tetapi cukup lentur untuk ditata kembali setelah pengaplikasian. Hasilnya pun terlihat lebih natural daripada hair wax.

Dengan karakteristik yang berbeda-beda tersebut, tak ada salahnya menyediakan semuanya di rumah. Anda bisa menggunakannya berganti sesuai dengan gaya yang diinginkan, kondisi, serta situasi.

Cara memilih gel rambut untuk pria

Tentu sekarang Anda sudah mengetahui perbedaan gel rambut dengan wax, bukan? Selanjutnya, kami akan membagikan tips cara memilih gel rambut untuk pria.
1

Pilih berdasarkan daya tahannya

Pilih berdasarkan daya tahannya
Umumnya, gel rambut memang mampu mempertahankan gaya rambut Anda untuk jangka waktu lama. Meski begitu, setiap produk memiliki hold power yang berbeda dalam mempertahankan tatanan rambut. Secara umum, hold power dibagi menjadi tiga tipe, yaitu:

  • Mild atau ringan: Tipe ini sangat memudahkan Anda dalam membentuk dan menambah volume rambut. Karena itu, gel rambut dengan mild hold power cocok dipilih untuk gaya messy hair.

  • Medium: Daya hold tipe ini ideal untuk menambahkan kesan fresh pada penampilan dan shiny pada rambut. Gaya rambut spike atau fringe yang keren dapat Anda ciptakan menggunakan tipe ini.

  • Strong: Hold power ini menghasilkan rambut yang tetap rapi dan stay in place seharian. Inilah pilihan sempurna untuk Anda yang mengidamkan gaya klimis atau formal look sepanjang hari.

Dengan inovasi produsen gel rambut saat ini, hold power umumnya tak berpengaruh pada tingkat kesulitan produk untuk dibersihkan. Untuk mengetahui kemudahannya untuk dibersihkan, Anda cukup membaca keterangan produsen atau ulasan pengguna. Pastikan produk pilihan Anda cukup mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan sampo.

2

Tentukan berdasarkan look hasil akhirnya

Tentukan berdasarkan look hasil akhirnya

Pada dasarnya, gel rambut menawarkan hasil akhir yang mengilap sehingga menawarkan wet hair look bagi penggunanya. Meski begitu, seiring bertambah banyaknya produk di pasaran, gel rambut pun makin banyak menawarkan pilihan. Terdapat beberapa hasil akhir yang dapat Anda pilih, berikut di antaranya.


  • Hasil akhir glossy atau klimis biasanya menjadi finishing pilihan pengguna styling gel. Finishing seperti ini memberikan kesan segar dan fresh bagai habis mandi sepanjang hari.

  • Hasil akhir natural yang dihasilkan gel rambut umumnya masih memiliki sedikit efek kilau. Finishing ini cocok bagi Anda yang hanya ingin mengatasi bad hair day.
3

Sesuaikan tipenya dengan kondisi rambut dan tujuan pemakaian

Selanjutnya, Anda dapat memilih minyak rambut yang sesuai dengan kondisi rambut dan keperluan Anda. Berikut penjelasannya lebih jauh.

Tipe non-oil atau water-based, ideal untuk rambut tipis

Tipe non-oil atau water-based, ideal untuk rambut tipis
Jika Anda menggunakan gel rambut yang terlalu padat untuk rambut dengan helaian tipis, volume rambut Anda malah akan makin menipis. Apabila kondisi rambut Anda tergolong tipis, pilihlah gel rambut non-oil atau water-based yang ringan dan tidak lengket di rambut.

Tipe ini juga direkomendasikan karena akan terasa ringan di rambut Anda. Hal tersebut membuatnya cocok untuk gaya rambut kasual atau penggunaan sehari-hari.

Tipe fast drying, cocok untuk Anda yang sering terburu-buru

Tipe fast drying, cocok untuk Anda yang sering terburu-buru
Tergantung pada produknya, ada gel rambut yang bisa kering dengan cepat dan ada pula yang tidak. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk menata rambut, pilihlah tipe fast drying atau gel rambut yang cepat kering.

Meski begitu, berhati-hatilah menggunakannya karena bisa saja gel rambutnya kering lebih dahulu sebelum Anda selesai menata rambut. Jika hal tersebut terjadi, Anda akan kesulitan menata rambut sesuai keinginan. Karena itu, tipe ini lebih cocok untuk Anda yang sudah hafal dengan gaya rambut sendiri dan mampu menatanya dengan cepat.

4

Perhatikan kandungan dalam gel rambut Anda

Perhatikan kandungan dalam gel rambut Anda

Gel rambut dapat digunakan tanpa alat styling. Namun, bila Anda ingin menggunakan alat styling, pertimbangkanlah produk yang mampu melindungi rambut dari suhu panas. Lalu, bila Anda kerap beraktivitas di luar ruangan, Anda dapat mempertimbangkan produk yang mampu melindungi rambut dari sinar UV.


Ada pula produk yang tak hanya membantu Anda mempertahankan gaya rambut, tetapi juga menyehatkan rambut. Bila Anda memiliki kulit kepala sensitif, pilih saja produk yang membantu melembapkan dan menenangkan kulit kepala. Selain itu, masih banyak manfaat lain yang ditawarkan produk-produk gel rambut, lebih dari sekadar untuk menata rambut.


Meski Anda sudah memilih produk terbaik, tetap hentikan penggunaan apabila kulit kepala Anda mengalami gatal-gatal. Jika keadaan tidak segera membaik, konsultasikanlah dengan dokter.

5

Pertimbangkan juga aromanya

Pertimbangkan juga aromanya
Hal  yang tidak kalah penting adalah memilih aroma minyak rambut yang sesuai selera Anda. Apabila Anda tidak menyukai aroma parfum, pilihlah produk tanpa pewangi. Selain itu, ada pula gel rambut yang aromanya tidak terlalu kentara saat mengering. Aroma demikian tidak akan mengganggu Anda dan orang-orang di sekitar.

Sayangnya, keterangan mengenai aroma ini biasanya tidak dijelaskan secara detail oleh produsennya. Jadi, Anda bisa membaca review pengguna untuk mendapatkan informasi tambahan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Gel Rambut untuk Pria Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Gel Rambut untuk Pria terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 21 Februari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis hair gel
Jenis rambut
Hasil akhir
Hold power
Pilihan aroma
Kandungan utama
Kandungan lainnya
Pilihan ukuran
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnya
BPOM
1

Mandom

GATSBY Water Gloss Hyper Solid

Mandom GATSBY Water Gloss Hyper Solid 1

Rp18.400

Agak Murah

Teksturnya ringan, daya hold-nya tahan seharian!

Fast drying

Semua jenis rambut

Glossy

Medium to strong

Clear floral

Aqua, SD alcohol 40-B, PVP, propylene glycol, VP/VA copolymer

Carbomer, triethanolamine, PEG-50 hydrogenated castor oil, cellulose gum, dan lainnya

Botol: 300 g, 150 g, 75 g, 30 g・Tube 100 g・Double sachet: 10 g

Mengandung hair moisturizer yang membantu merawat kondisi rambut

NA18151000529

2

CHIEF

Blue

CHIEF Blue 1

Rp85.000

Menengah

Rambut lurus atau ikal, semua bisa mendapatkan tampilan rambut yang slick

Water-bassed

Lurus dan ikal

Sleek and shine

Strong

American pear

Glycerin, vitamin E

Tidak diketahui

35 g, 60 g, 120 g

Vitamin E-nya diklaim bisa memenuhi kebutuhan nutrisi rambut

NA18141001645

3

Makarizo

Barber Daily Styling Gel

Makarizo Barber Daily Styling Gel 1

Rp104.000

Agak Mahal

Tidak lengket di tangan dan tahan hingga 12 jam!

Water-bassed

Tidak diketahui

Wet

Medium

Citrus & musk

Glycerin, castor oil

Tidak diketahui

120 g, 200 g

Kandungan castor oil-nya diklaim bisa menstimulus pertumbuhan rambut

NA18221000739

4

Dayman London

Hair Gel

Dayman London Hair Gel 1

Rp35.000

Menengah

Sehat dan stylish dalam satu waktu? Bisa, kok!

Water-based

Tidak diketahui

Wet

Strong

Tidak diketahui

Water, polyacrylate-2 crosspolymer, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, PPG-1 tricedeth-13, saccharide isomerate

Panthenol, benzophenone-4, sodium hydroxide, fragrance, tetrasodium EDTA, propylene glycol, diazolidinyl urea, dan lainnya

100 ml

Mengandung pentavitin dan D-Panthenol yang mampu menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala

NA32171002312

5

Rudy Hadisuwarno

Styling Hair Gel Normal

Rudy Hadisuwarno  Styling Hair Gel Normal  1

Rp35.500

Menengah

Rambut makin tebal dengan tambahan ekstrak ginseng dan provitamin B5

Water-based

Tidak diketahui

Wet

Medium

Tidak diketahui

Water, alcohol, propylene glycol, PVP, dimethicone copolyol

Glycerin, Panax ginseng root extract, panthenol, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, dan lainnya

150 ml

Ginseng extract dan provitamin B5-nya dapat membantu melindungi dan merawat rambut supaya terlihat sehat dan berkilau

NA18201000225

6

Kriwil

Styling Gel

Kriwil Styling Gel  1

Rp105.000

Agak Mahal

Menjaga rambut keriting agar lebih mudah diatur dan berkilau

Water-based

Keriting

Matte

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Grapeseed extract, Aloe vera extract, rosehip

Tidak diketahui

100 g, 250 g

Rosehip-nya berperan sebagai antifungal dan antimikroba

NA18211000877

7

Napoleon

Styling Gel

Napoleon Styling Gel 1

Rp21.000

Agak Murah

Gel rambut dengan tiga aroma yang menyegarkan

Fast drying

Tidak diketahui

Wet

Strong (merah), medium (kuning), soft (biru)

Strong: bergamot, mandarin, cool marine, amber, musk・Medium: lemon, ambergris, seaweed, fruity apple, patchouli, sandalwood・Soft: lemon, lavender, lime, rose, jasmine, lily, musk, wood, amber

Tidak diketahui

Tidak diketahui

100 ml

Tidak diketahui

NA18231000727 (Strong), NA18231000726 (Medium), NA18231000740 (Soft)

8

Kenny

Hair Gel

Kenny Hair Gel 1

Rp14.000

Lebih Murah

Menjaga rambut tetap rapi seharian!

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Glossy

Strong (kemasan biru), super strong (kemasan hitam)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

100 g

Tidak ada

NA18171000023 (Strong), NA18171000022 (Super Strong)

9

Rene Furterer

Style Holding Gel

Rene Furterer  Style Holding Gel 1

Rp555.000

Lebih Mahal

Berikan wet-look yang terkesan natural

Water-based

Tidak diketahui

Wet natural

Medium

Tidak diketahui

Jojoba oil, vitamin B5, niacin

Tidak diketahui

150 ml

Kandungan jojoba oil-nya diklaim mampu menjaga struktur rambut

NC14221000077

10

MASE

Hex Gel Wax

MASE Hex Gel Wax 1

Rp125.000

Agak Mahal

Ada banyak pilihan! Dapatkan berbagai gaya rambut dengan mudah

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Natural, semi-wet

Light, medium, strong

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

100 g

Tidak diketahui

Tidak diketahui

NA32221000044 (Solid Erekt), NA32221000036 (Spiky Gel), NA32221000037 (Twisted Fibre), NA32221000035 (Matt Scraper), NA32221000024 (Extra Matt Erractic)

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

MandomGATSBY Water Gloss Hyper Solid

GATSBY Water Gloss Hyper Solid 1
Sumber: gatsby.co.id
GATSBY Water Gloss Hyper Solid 2
Sumber: gatsby.co.id
GATSBY Water Gloss Hyper Solid 3
Sumber: shopee.co.id
GATSBY Water Gloss Hyper Solid 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp18.400
Agak Murah
Harga referensi
Rp18.400
Agak Murah

Teksturnya ringan, daya hold-nya tahan seharian!

GATSBY Water Gloss Hyper Solid menawarkan hasil tahan lama dengan kilauan alami yang menawan. Dengan formula inovatif, gel rambut ini memberikan kontrol maksimal tanpa meninggalkan kesan lengket. Kemampuannya dalam mempertahankan gaya rambut sepanjang hari, bahkan dalam kondisi lembap, tidak perlu lagi diragukan.


Teksturnya yang ringan dan mudah diaplikasikan membuat styling menjadi lebih fleksibel. Dilengkapi aroma yang segar, produk ini merupakan pilihan ideal untuk Anda yang menginginkan gaya rambut modern dan elegan.

Jenis hair gelFast drying
Jenis rambutSemua jenis rambut
Hasil akhirGlossy
Hold powerMedium to strong
Pilihan aromaClear floral
Kandungan utamaAqua, SD alcohol 40-B, PVP, propylene glycol, VP/VA copolymer
Kandungan lainnyaCarbomer, triethanolamine, PEG-50 hydrogenated castor oil, cellulose gum, dan lainnya
Pilihan ukuranBotol: 300 g, 150 g, 75 g, 30 g・Tube 100 g・Double sachet: 10 g
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaMengandung hair moisturizer yang membantu merawat kondisi rambut
BPOMNA18151000529
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

CHIEFBlue

Harga referensi
Rp85.000
Menengah

Rambut lurus atau ikal, semua bisa mendapatkan tampilan rambut yang slick

Beberapa gel rambut biasanya dikhususkan untuk jenis rambut tertentu. Namun, tidak dengan produk ini. Daya hold yang kuat memungkinkan produk ini untuk digunakan oleh pria dengan rambut lurus atau ikal. Meskipun daya hold-nya kuat, produk ini tetap bisa melindungi rambut karena diperkaya vitamin E serta mudah dibersihkan, kok.


Hasil akhir yang ditawarkan adalah slick and shine sehingga memberikan kesan klimis dan fresh. Jika Anda menyukai tampilan slick back, side part, atau slicked side swept, pasti cocok dengan gel ini.

Jenis hair gelWater-bassed
Jenis rambutLurus dan ikal
Hasil akhirSleek and shine
Hold powerStrong
Pilihan aromaAmerican pear
Kandungan utamaGlycerin, vitamin E
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran35 g, 60 g, 120 g
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaVitamin E-nya diklaim bisa memenuhi kebutuhan nutrisi rambut
BPOMNA18141001645
View all
No.3

MakarizoBarber Daily Styling Gel

Harga referensi
Rp104.000
Agak Mahal

Tidak lengket di tangan dan tahan hingga 12 jam!

Gel rambut kerap kali meninggalkan lengket di tangan. Untungnya sekarang sudah ada gel rambut dari Makarizo yang diklaim tidak lengket di tangan. Anda dapat menggunakannya kapan pun dan di mana pun. Tampil memukau dengan rambut rapi setiap saat bukan lagi hal yang mustahil!


Daya hold-nya dapat bertahan selama 12 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan tatanan rambut seharian. Anda juga masih bisa menata ulang dan mengatur rambut dengan mudah. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Jenis hair gelWater-bassed
Jenis rambutTidak diketahui
Hasil akhirWet
Hold powerMedium
Pilihan aromaCitrus & musk
Kandungan utamaGlycerin, castor oil
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran120 g, 200 g
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaKandungan castor oil-nya diklaim bisa menstimulus pertumbuhan rambut
BPOMNA18221000739
View all
No.4

Dayman LondonHair Gel

Harga referensi
Rp35.000
Menengah

Sehat dan stylish dalam satu waktu? Bisa, kok!

Rambut Anda tampak kusam setelah dipakaikan gel rambut? Kalau begitu, coba produk ini, deh! Dayman melengkapinya dengan pentavitin yang mampu melembapkan kulit kepala dan D-Panthenol yang dapat menjaga kesehatan rambut. Alhasil, rambut Anda tidak akan terlihat kusam setelah diolesi gel rambut. Anda bisa tampil stylish setiap saat sambil menjaga rambut tetap sehat, deh. Yuk, coba produknya dan rasakan sendiri manfaatnya!

Jenis hair gelWater-based
Jenis rambutTidak diketahui
Hasil akhirWet
Hold powerStrong
Pilihan aromaTidak diketahui
Kandungan utamaWater, polyacrylate-2 crosspolymer, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, PPG-1 tricedeth-13, saccharide isomerate
Kandungan lainnyaPanthenol, benzophenone-4, sodium hydroxide, fragrance, tetrasodium EDTA, propylene glycol, diazolidinyl urea, dan lainnya
Pilihan ukuran100 ml
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaMengandung pentavitin dan D-Panthenol yang mampu menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala
BPOMNA32171002312
View all
No.5

Rudy Hadisuwarno Styling Hair Gel Normal

Harga referensi
Rp35.500
Menengah

Rambut makin tebal dengan tambahan ekstrak ginseng dan provitamin B5

Gel rambut ini memiliki kandungan ginseng yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga membuat rambut Anda tumbuh kian lebat. Dipadukan dengan kandungan provitamin B5, rambut Anda juga terlihat lebih tebal setelah menggunakannya. Kemudian, dengan daya tahan medium, produk ini akan membuat rambut terlihat basah dan lemas. Jika Anda mencari gel styling yang juga mendukung pertumbuhan rambut, produk ini adalah pilihan tepat!

Jenis hair gelWater-based
Jenis rambutTidak diketahui
Hasil akhirWet
Hold powerMedium
Pilihan aromaTidak diketahui
Kandungan utamaWater, alcohol, propylene glycol, PVP, dimethicone copolyol
Kandungan lainnyaGlycerin, Panax ginseng root extract, panthenol, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, dan lainnya
Pilihan ukuran150 ml
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaGinseng extract dan provitamin B5-nya dapat membantu melindungi dan merawat rambut supaya terlihat sehat dan berkilau
BPOMNA18201000225
View all
No.6

KriwilStyling Gel

Harga referensi
Rp105.000
Agak Mahal

Menjaga rambut keriting agar lebih mudah diatur dan berkilau

Styling gel best seller untuk rambut keriting datang dari produk lokal, Kriwil Indonesia. Kriwil Styling Gel membuat gelombang rambut Anda lebih nyata dan tertata. Kalau Anda ingin membuat rambut keriting lebih berkilau dan bervolume tanpa membuatnya berantakan, produk ini layak dicoba. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, styling gel Kriwil sebaiknya digunakan setelah kondisioner dalam kondisi rambut yang basah.

Jenis hair gelWater-based
Jenis rambutKeriting
Hasil akhirMatte
Hold powerTidak diketahui
Pilihan aromaTidak diketahui
Kandungan utamaGrapeseed extract, Aloe vera extract, rosehip
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran100 g, 250 g
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaRosehip-nya berperan sebagai antifungal dan antimikroba
BPOMNA18211000877
View all
No.7

NapoleonStyling Gel

Harga referensi
Rp21.000
Agak Murah

Gel rambut dengan tiga aroma yang menyegarkan

Bila Anda mencari gel rambut dengan aroma seperti parfum, Anda harus coba gel rambut yang satu ini. Gel rambut ini tersedia dalam tiga pilihan hold, mulai dari soft hingga strong. Ketiganya memiliki variasi aroma berbeda yang menyegarkan dan maskulin banget! 


Harganya juga terjangkau sehingga Anda bisa memborong ketiganya sekaligus dan mencoba berbagai gaya rambut setiap hari. Jadi, kalau Anda senang bereksperimen dengan tatanan rambut, gel rambut ini bisa jadi pilihan yang menarik.

Jenis hair gelFast drying
Jenis rambutTidak diketahui
Hasil akhirWet
Hold powerStrong (merah), medium (kuning), soft (biru)
Pilihan aromaStrong: bergamot, mandarin, cool marine, amber, musk・Medium: lemon, ambergris, seaweed, fruity apple, patchouli, sandalwood・Soft: lemon, lavender, lime, rose, jasmine, lily, musk, wood, amber
Kandungan utamaTidak diketahui
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran100 ml
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaTidak diketahui
BPOMNA18231000727 (Strong), NA18231000726 (Medium), NA18231000740 (Soft)
View all
No.8

KennyHair Gel

Harga referensi
Rp14.000
Lebih Murah

Menjaga rambut tetap rapi seharian!

Produk ini bisa jadi pilihan tepat untuk pria yang harus tampil rapi seharian. Anda bisa memilih dua macam produk yang masing-masing punya ketahanan yang berbeda. Biru untuk ketahanan 8-10 jam dan hitam untuk ketahanan hingga 12 jam. Teksturnya cenderung cair sehingga aplikasinya terasa mudah. Anda bisa meratakannya ke seluruh bagian rambut sesuai keinginan dengan effortless.

Jenis hair gelTidak diketahui
Jenis rambutTidak diketahui
Hasil akhirGlossy
Hold powerStrong (kemasan biru), super strong (kemasan hitam)
Pilihan aromaTidak diketahui
Kandungan utamaTidak diketahui
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran100 g
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaTidak ada
BPOMNA18171000023 (Strong), NA18171000022 (Super Strong)
View all
No.9

Rene Furterer Style Holding Gel

Harga referensi
Rp555.000
Lebih Mahal

Berikan wet-look yang terkesan natural

Bagi beberapa orang, rambut yang klimis kadang tampak kurang natural. Untuk itu, kami merekomendasikan produk ini. Hasil akhir yang diberikan awet, tetapi kesannya tetap natural karena helaian rambut tidak terlalu menyatu. Jadi, Anda akan tampak seperti pria yang baru saja mandi dan menyisir rambutnya. Bisa dibayangkan segarnya penampilan Anda?


Harganya mungkin agak pricey, tetapi hal tersebut sebanding karena produk ini dilengkapi dengan jojoba oil. Bahan tersebut diklaim dapat menjaga setiap helai rambut dari kerusakan karena penataan yang rutin. Jika Anda ingin tampil stylist, tetapi tetap menjaga kesehatan rambut, coba saja gel ini.

Jenis hair gelWater-based
Jenis rambutTidak diketahui
Hasil akhirWet natural
Hold powerMedium
Pilihan aromaTidak diketahui
Kandungan utamaJojoba oil, vitamin B5, niacin
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran150 ml
UV protection
Melindungi dari suhu panas
Manfaat lainnyaKandungan jojoba oil-nya diklaim mampu menjaga struktur rambut
BPOMNC14221000077
View all
No.10

MASEHex Gel Wax

Harga referensi
Rp125.000
Agak Mahal

Ada banyak pilihan! Dapatkan berbagai gaya rambut dengan mudah

Satu lagi pilihan gel rambut yang tersedia dalam beberapa varian, yaitu Hex Gel Wax. Daya tahannya tersedia dalam level 6 (sedang) hingga level 10 (kuat). Untuk hasil akhirnya juga bervariasi, mulai dari 1 (natural) hingga 6 (cenderung shine). Variasi tersebut membuat produk ini cocok dimiliki oleh Anda yang berprofesi sebagai penata rambut. Meskipun daya tahan dan hasil akhirnya berbeda, semua variannya diklaim tidak berminyak, tidak lengket, dan mudah dibersihkan.

Jenis hair gelTidak diketahui
Jenis rambutTidak diketahui
Hasil akhirNatural, semi-wet
Hold powerLight, medium, strong
Pilihan aromaTidak diketahui
Kandungan utamaTidak diketahui
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran100 g
UV protection
Melindungi dari suhu panasTidak diketahui
Manfaat lainnyaTidak diketahui
BPOMNA32221000044 (Solid Erekt), NA32221000036 (Spiky Gel), NA32221000037 (Twisted Fibre), NA32221000035 (Matt Scraper), NA32221000024 (Extra Matt Erractic)
View all

5 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria terbaik

No. 1: MandomGATSBY Water Gloss Hyper Solid

No. 2: CHIEFBlue

No. 3: MakarizoBarber Daily Styling Gel

No. 4: Dayman LondonHair Gel

No. 5: Rudy Hadisuwarno Styling Hair Gel Normal

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Styling rambut
  4. 10 Rekomendasi Gel Rambut untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.