• 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Lampu tidur membuat suasana menjelang tidur Anda semakin tenang. Berbagai model lampu tidur menawan telah dijual di pasaran. Ada yang diletakkan di meja, ditempelkan di dinding, hingga diberdirikan di lantai. Selain untuk relaksasi, lampu tidur juga bisa difungsikan sebagai lampu baca.

Banyaknya pilihan desain, warna lampu, fitur dimming, dan faktor keamanan mungkin membuat Anda bingung memilih. Tak perlu cemas, artikel kami hadir dengan tips cara memilih berikut rekomendasi lampu tidur terbaik. Lampu dari merek IKEA pun dapat Anda temukan di sini. Milikilah tidur nyenyak berkualitas setiap harinya dengan lampu tidur!
  • Pembaharuan terakhir: 18 Februari 2021
  • 10.831 Views
Daftar isi

Cara memilih lampu tidur

Lampu tidur seperti apa yang harus dimiliki agar Anda dapat menikmati penghujung hari dengan nyaman sebelum tidur? Mari simak poin-poinnya!

Pilih bentuk yang cocok dengan interior kamar Anda

Sebagai penunjang lampu utama, terdapat tiga tipe lampu tidur yang dapat ditemukan di pasaran. Ketiga tipe tersebut adalah lampu meja, lampu lantai, dan lampu tempel yang dipasang di dinding. Penjelasan dari masing-masing tipe dapat Anda baca di bawah ini.
Pertama-tama, tentukan lampu tidur yang cocok dengan interior, suasana pencahayaan, dan posisi peletakannya di kamar tidur Anda.

Tipe lampu meja, cocok untuk Anda yang menggunakan lampu tidur pertama kali

Tipe lampu meja, cocok untuk Anda yang menggunakan lampu tidur pertama kali
Bagi Anda yang belum pernah menggunakan lampu tidur sebelumnya, kami merekomendasikan tipe ini. Penempatannya mudah, cukup diletakkan di atas meja. Ditambah, desainnya beragam dan harganya cukup terjangkau. Sumber tenaganya pun bervariasi, mulai dari sambungan USB, stopkontak, baterai, dan sebagainya. Selain itu, ada juga lampu tidur meja yang dilengkapi dengan fitur pemutar musik hingga yang dapat mengeluarkan aroma wangi.
Di samping itu, ada juga tipe lampu tidur berkap dengan bohlam pijar dan LED, serta tipe lentera yang kap lampunya menyelubungi keseluruhan bohlam. Kap lampu tipe ini bisa diganti sehingga Anda dapat mengatur efek terang atau redupnya cahaya. Jadi, jika Anda ingin menyesuaikan intensitas cahaya dengan suasana kamar, tipe lampu ini sangat berguna.

Tipe lampu lantai, memberikan kesan stylish di kamar Anda

Tipe lampu lantai, memberikan kesan stylish di kamar Anda
Tipe lampu lantai direkomendasikan untuk Anda yang ingin membuat kamar tidur terlihat lebih modis. Anda dapat meletakkannya di sudut ruangan atau di sisi dinding, lalu biarkan lampu ini melingkupi kamar Anda dengan cahaya lembutnya.
Tipe ini memiliki beragam desain dan material. Banyak pula lampu tidur lantai yang dirancang indah demi menunjang interior kamar. Jadi, Anda dapat memilih lampu yang sesuai dengan nuansa kamar. Namun, berhubung Anda akan meletakkannya jauh dari tempat tidur, mungkin akan lebih sulit untuk mematikan dan menyalakan lampunya. Untuk itu, cek terlebih dahulu mengenai fungsi tombolnya sebelum membeli.

Tipe lampu dinding, bisa dipasang dengan banyak cara

Tipe lampu dinding, bisa dipasang dengan banyak cara
Bagi Anda yang merasa kurang cocok dengan dua tipe sebelumnya, cobalah untuk mengubah suasana kamar dengan memilih tipe lampu dinding.
Sebagian orang tidak memilih tipe ini karena keberatan jika harus melubangi dinding kamar atau menghindari cara pemasangan yang rumit. Faktanya, kini sudah banyak dijual lampu berbobot ringan yang dapat ditempel ke dinding dengan tape perekat atau dengan push pins. Ada juga lampu praktis yang tidak membutuhkan kabel. Anda hanya perlu mengisi dayanya saja sebelum digunakan.
Di sisi lain, apabila Anda meletakkannya di dinding yang tinggi, tentu akan lebih sulit untuk merawat dan membersihkannya. Oleh sebab itu, pertimbangkanlah lokasi pemasangannya sebelum membeli.

Pilih berdasarkan warna lampu dan fungsi pengaturan lainnya

Sebagai alat yang berguna untuk menerangi, tentu saja warna cahaya lampu sangat penting untuk diperhatikan. Mari simak penjelasannya berikut ini.

Cek ukuran dan bukaan dari kap lampu

Cek ukuran dan bukaan dari kap lampu
Apabila terdapat penutup atau kap lampu, cahaya yang dihasilkan akan berbeda tergantung pada bentuk penutup dan bukaan di bawahnya. Semakin kecil kap lampu, semakin luas pula cahaya yang disebarkan sehingga keseluruhan kamar Anda menjadi lebih terang. Namun, untuk lampu yang bagian bawah kapnya terbuka, cahaya akan menyinari ke bagian bawah seperti lampu sorot, sekaligus memberikan kesan redup ke sekelilingnya.
Cahaya lampu yang terlalu terang tentu akan mengganggu tidur Anda. Karena itu, pilihlah lampu tidur yang sinarnya lembut dan tidak terlalu terang, terutama jika posisinya terarah langsung ke kepala Anda. Sebisa mungkin, periksalah cahaya lampunya terlebih dahulu di toko. Akan tetapi, jika Anda membeli secara online, carilah info melalui review pengguna sebelum membelinya.

Tentukan warna cahaya lampunya

Tentukan warna cahaya lampunya
Secara umum, warna lampu yang dipancarkan oleh lampu bohlam dan LED dibagi menjadi tiga jenis, yaitu daylight, cool white, dan warm white.
Warna lampu daylight cocok digunakan saat Anda ingin meningkatkan konsentrasi karena warnanya terang dan cerah. Cool white ideal digunakan di hampir semua ruangan yang sering Anda tempati seperti ruang tamu dan ruang keluarga. Selanjutnya, warm white memiliki cahaya yang teduh sehingga pas untuk ruangan yang membutuhkan pencahayaan yang hangat.
Untuk kamar tidur, lampu warm white sangat disarankan. Namun, meskipun Anda memilih lampu berwarna daylight atau cool white, suasana pencahayaannya dapat berubah hangat tergantung pada bahan dan warna kap lampu. Karena itu, pilihlah yang sesuai dengan kamar Anda. Jika warna lampu dirasa kurang cocok, Anda dapat menukarnya dengan bohlam atau LED berwarna lain. Di pasaran, Anda juga bisa menemukan lampu LED yang dapat berubah-ubah warna.

Agar mudah disesuaikan, periksa apakah terdapat fitur pengatur kecerahan cahaya

Agar mudah disesuaikan, periksa apakah terdapat fitur pengatur kecerahan cahaya
Cahaya yang terlalu terang akan menyebabkan produksi hormon melatonin (hormon yang membantu tidur lebih nyenyak) menjadi berkurang.
Dengan meredupkan cahaya lampu secara perlahan sebelum tidur, Anda dapat membiasakan tubuh untuk melepas ketegangan secara perlahan pula. Karena itu, lampu tidur yang memiliki fungsi pengatur kecerahan sangatlah disarankan. Apabila produk tersebut memiliki banyak tahap pengaturan, tentu akan sangat nyaman digunakan. Anda dapat menyesuaikannya sebagai lampu baca atau lampu tidur.

Perhatikan sudut cahaya dan pengaturan posisi lampu

Perhatikan sudut cahaya dan pengaturan posisi lampu
Lampu tidur tipe arm lamp merupakan jenis yang nyaman digunakan karena Anda dapat menyesuaikan tinggi dan sudut cahaya lampunya. Anda dapat bebas mengatur ketika membutuhkan penerangan sebagai lampu baca atau meredupkan cahaya jika mata lelah. Selain itu, saat Anda tidur bersama orang lain, Anda dapat mengatur arah cahayanya agar tidak mengganggu tidur orang tersebut.

Sesuaikanlah ukuran lampunya

Sesuaikanlah ukuran lampunya
Saat memilih lampu tidur, pertimbangkan juga ukurannya. Hal ini dikarenakan setiap ukuran lampu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Lampu berukuran kecil yang diletakkan di meja sebelah kasur sangat cocok untuk digunakan membaca. Namun, ukurannya yang kecil biasanya disertai bobot yang ringan. Akibatnya, lampu jenis ini mudah terjatuh apabila tersenggol. Karena itu, jika Anda juga hendak meletakkan jam alarm atau smartphone, sebaiknya sediakan space yang cukup untuk meletakkan semua barang tersebut. Hal itu untuk mengantisipasi kemungkinan tangan Anda tanpa sengaja menyenggol lampu saat hendak menggapai barang.
Lampu yang besar dan tinggi seperti lampu lantai memiliki jangkauan pencahayaan yang lebih luas. Jika Anda dapat menciptakan bayangan dengan mengombinasikannya bersama lampu meja atau tipe lampu lainnya, Anda dapat menciptakan suasana kamar yang lebih stylish. Namun, karena kap lampu biasanya berada di posisi yang tinggi, tentu agak sulit membersihkannya. Pada umumnya, lampu berukuran besar juga memiliki bobot yang berat dan sulit dipindahkan. Jadi, pertimbangkanlah sebelum membelinya.

Pilih berdasarkan faktor keamanannya

Pilih berdasarkan faktor keamanannya
Saat memilih lampu tidur, faktor keamanan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan. Pilihlah lampu yang dapat mati secara otomatis saat terjatuh. Anda juga dapat memilih lampu dengan bohlam yang memiliki fungsi temperature control dan fungsi untuk menekan kenaikan suhu. Dengan begitu, risiko kebakaran dapat diminimalkan. Jadi, pilihlah produk berdasarkan pertimbangan keamanannya juga.

10 Rekomendasi lampu tidur terbaik

Kini, saatnya kami memberikan sepuluh rekomendasi produk lampu tidur terbaik pilihan kami. Silakan memilih produk favorit Anda dan buatlah suasana kamar tidur yang menyenangkan!
10
TipeDinding, meja (tergantung posisi stopkontak)
BohlamLED
Catu dayaColokan listrik/stopkontak
9
TipeDinding, meja (tergantung posisi stopkontak)
BohlamLED
Catu dayaColokan listrik/stopkontak
8
TipeMeja
BohlamLED
Catu dayaUSB charger
7
TipeLantai
BohlamLED (direkomendasikan menggunakan LED GX53 sudut sorot 36° yang dapat diredupkan) atau bohlam umum
Catu dayaColokan listrik/stopkontak
6
TipeDinding
BohlamLED (direkomendasikan menggunakan IKEA LEDARE Bohlam LED E14 400 Lumen Chandelier Putih Opal)
Catu dayaColokan listrik/stopkontak
5

IKEANOT Lampu lantai sorot atas/lampu baca, Hitam/Putih

Rp 228.500,00

TipeLantai
BohlamLED (direkomendasikan bohlam LED E27 bola opal putih untuk mendapatkan pencahayaan menyebar merata, lalu lampu LED GU10 jika Anda menggunakan kap lampu dengan bukaan yang kecil)
Catu dayaColokan listrik/stopkontak
4
TipeMeja
BohlamLED
Catu dayaBaterai AAA 3 buah
3
TipeMeja
BohlamLED RGB
Catu dayaColokan listrik/stopkontak
2

IKEASOLVINDEN LED Solar-powered Lighting, Outdoor, Half Globe Ladybird

Rp 217.900,00

TipeLantai, meja
BohlamLED
Catu dayaBaterai bertenaga surya (IKEA menganjurkan baterai isi ulang LADDA)
1

IKEAHOVNÄS Table Lamp, Chrome-plated/Black

Rp 1.977.900,00

TipeMeja
BohlamLED
Catu dayaColokan listrik/stopkontak

Tabel perbandingan produk lampu tidur terbaik

Gambar produk
1
IKEA HOVNÄS Table Lamp, Chrome-plated/Black 1

IKEA

2
IKEA SOLVINDEN LED Solar-powered Lighting, Outdoor, Half Globe Ladybird 1

IKEA

3
Xiaomi Yeelight Bedside Lamp 1

Xiaomi

4
Little Cat Silicon Light 1

5
IKEA NOT Lampu lantai sorot atas/lampu baca, Hitam/Putih 1

IKEA

6
IKEA SMILA MÅNE Wall Lamp, Yellow 1

IKEA

7
IKEA SJÖPENNA Lampu Lantai, Putih 1

IKEA

8
Lampu Tidur Tiup Model Kerosene 1

9
Lampu Tidur LED Sensor Cahaya EU Plug 1

10
Lampu Tidur Jamur Mini 1

Nama produk

HOVNÄS Table Lamp, Chrome-plated/Black

SOLVINDEN LED Solar-powered Lighting, Outdoor, Half Globe Ladybird

Yeelight Bedside Lamp

Little Cat Silicon Light

NOT Lampu lantai sorot atas/lampu baca, Hitam/Putih

SMILA MÅNE Wall Lamp, Yellow

SJÖPENNA Lampu Lantai, Putih

Lampu Tidur Tiup Model Kerosene

Lampu Tidur LED Sensor Cahaya EU Plug

Lampu Tidur Jamur Mini

Keunggulan

Indah! Cahaya hangat kunang-kunang menyebar di kamar tidur

Hemat tagihan listrik berkat lampu imut bertenaga surya

Bedlamp kekinian dengan teknologi wireless controler

Tingkatkan mood Anda dengan kucing mungil yang dapat menyala 7 warna!

Bisa dipakai tidur, bisa dipakai baca

Bentuk playful yang dijamin aman meriahkan kamar anak

Hangatkan suasana kamar tidur Anda

Lampu bergaya lawas dengan fitur masa kini

Hemat tempat, hemat energi!

Ciptakan suasana romantis dengan jamur mungil yang bercahaya!

HargaRp 1.977.900,00Rp 217.900,00Rp 549.000,00Rp 48.000,00Rp 228.500,00Rp 128.000,00Rp 529.000,00Rp 33.000,00Rp 12.000,00Rp 7.200,00
TipeMejaLantai, mejaMejaMejaLantaiDindingLantaiMejaDinding, meja (tergantung posisi stopkontak)Dinding, meja (tergantung posisi stopkontak)
BohlamLEDLEDLED RGBLEDLED (direkomendasikan bohlam LED E27 bola opal putih untuk mendapatkan pencahayaan menyebar merata, lalu lampu LED GU10 jika Anda menggunakan kap lampu dengan bukaan yang kecil)LED (direkomendasikan menggunakan IKEA LEDARE Bohlam LED E14 400 Lumen Chandelier Putih Opal)LED (direkomendasikan menggunakan LED GX53 sudut sorot 36° yang dapat diredupkan) atau bohlam umumLEDLEDLED
Catu dayaColokan listrik/stopkontakBaterai bertenaga surya (IKEA menganjurkan baterai isi ulang LADDA)Colokan listrik/stopkontakBaterai AAA 3 buahColokan listrik/stopkontakColokan listrik/stopkontakColokan listrik/stopkontakUSB chargerColokan listrik/stopkontakColokan listrik/stopkontak
Tautan produk

Baca juga rekomendasi lampu terbaik lainnya untuk di rumah!

Selain lampu tidur, mungkin Anda ingin melengkapi perabot rumah dengan jenis lampu lainnya. Ada juga lampu yang dapat digunakan untuk belajar atau bekerja. Yuk, simak penjelasan lebih lanjut di artikel-artikel berikut ini!

Kesimpulan

Anda telah mengetahui cara memilih lampu tidur berdasarkan bentuk, pengaturan cahaya, keamanan, dan berbagai poin lainnya. Kami juga telah membagikan rekomendasi lampu tidur terbaik dengan berbagai desain yang dapat pula Anda gunakan sebagai dekorasi interior.
Pilihlah lampu tidur yang dapat membuat kamar Anda menjadi lebih nyaman. Kembalikan kesegaran tubuh Anda dari kelelahan beraktivitas dengan tidur berkualitas! Good luck!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur yang Anda gunakan setiap hari sangatlah mempengaruhi kualitas tidur. Jika Anda malah merasa lelah dan pegal ketika bangun, bisa jadi Anda salah memilih kasur. Saat ini tersedia banyak kasur matras yang diproduksi oleh berbagai produsen seperti Uniland, Elite, IKEA, dan sebagainya. Kasur dengan kriteria seperti apakah yang tepat untuk dipilih?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih kasur matras yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi kasur yang mudah Anda dapatkan secara online. Nah, mari simak informasi selengkapnya dan tentukan pilihan Anda!
    Kamar tidur
    101.325 Views
  • 10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, perhatian terhadap bantal tidur berkualitas semakin meningkat. Dengan menggunakan bantal yang tepat, Anda dapat mengatasi bahu yang kaku dan mengurangi ketegangan pada leher. Namun, bantal memiliki beragam ketebalan, kepadatan, dan ukuran yang dapat membingungkan Anda saat memilihnya.Pertama-tama, kami akan menjelaskan terlebih dahulu poin-poin yang penting dalam memilih bantal. Kemudian, kami akan merekomendasikan merek bantal populer, seperti KING KOIL, RESTKING, Bestway, PillowPeople, Willow Pillow, dan lain-lain untuk Anda. Semoga artikel kami dapat membantu Anda.
    Kamar tidur
    119.604 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Rias Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Meja Rias Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat pergi ke acara-acara penting maupun aktivitas sehari-hari, mungkin Anda merasa kurang lengkap tanpa mengenakan makeup. Memakai makeup tentu akan lebih nyaman dilakukan di depan meja rias. Selain itu, meja rias juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan makeup.Apa saja yang harus diperhatikan saat memilih meja rias? Apakah cukup dari desainnya saja? Dalam artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi meja rias terbaik. Anda akan menemukan meja rias berkualitas keluaran IKEA, The Olive House, iFURNHOLIC, dan sebagainya dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Kamar tidur
    7.319 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Kamar tidur
    41.385 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Tidur Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Tidur Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu furnitur penting di dalam rumah adalah tempat tidur, termasuk bagi Anda yang tinggal sendiri. Saat ini, telah banyak produsen yang membuat tempat tidur untuk kamar berukuran terbatas. Ada yang berupa loft bed, dirancang dengan tempat penyimpanan, dan ada yang bisa dilipat.Dengan banyaknya pilihan tipe tersebut, Anda mungkin menjadi bingung memilih. Untuk itu, kami akan menjelaskan poin-poin penting dalam memilih tempat tidur bagi Anda yang tinggal sendiri. Setelahnya, Anda dapat membaca sepuluh produk terbaik yang kami rekomendasikan dari IKEA, Livien, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Kamar tidur
    4.122 Views
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kualitas tidur yang baik tak hanya ditentukan oleh empuk atau tidaknya busa yang digunakan, tetapi juga dipengaruhi oleh bed cover yang dipakai. Keberadaan bed cover yang lembut dan nyaman akan membuat tidur makin nyenyak sehingga Anda bisa bangun dengan tubuh yang lebih segar.Saat ini, ada banyak bed cover yang dijual di marketplace, mulai dari merek Lady Rose, Kintakun, hingga My Love. Setiap produk tentu saja memiliki keunggulan masing-masing. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih bed cover, serta memberikan rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    50.095 Views
  • 10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur yang dilapisi seprai yang nyaman bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak. Bahan yang lembut, serta motif yang indah dan sesuai dengan interior kamar diyakini dapat meningkatkan kualitas tidur. Jadi, saat bangun keesokan harinya, Anda sudah siap beraktivitas dengan lebih semangat.Terdapat beberapa merek seprai yang ada di pasaran, seperti My Love, Kintakun, California, dan lain-lain. Setiap merek menawarkan kelebihannya masing-masing. Di artikel ini, kami akan memberi rekomendasi seprai terbaik yang bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak. Namun, sebelumnya, simak dahulu cara memilihnya. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    17.861 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kasur lantai sangatlah fungsional untuk Anda miliki. Anda bisa menggunakan kasur lantai untuk tiduran sembari menonton TV, bermain bersama anak, atau dijadikan tempat tidur cadangan. Material pengisi dan ukuran masing-masing produk berbeda satu sama lain, mana yang sebaiknya dipilih?Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips cara memilih kasur lantai. Daftar rekomendasi berisi kasur lantai terbaik juga akan Anda temukan. Dengan begitu, menentukan kasur lantai nyaman pun terasa makin mudah. Ada kasur lantai bagus keluaran Quantu, Elephant, Re-born Tech, dan sebagainya, pilihlah yang paling Anda suka.
    Kamar tidur
    4.068 Views
  • 10 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Seprai merupakan salah satu item penting yang menunjang kenyamanan tidur Anda. Apalagi, jika Anda memilih seprai berbahan katun Jepang yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Saat ini, seprai katun Jepang memiliki berbagai macam model dan corak, mulai dari polos hingga motif yang colorful.Lalu, produk seperti apa yang cocok untuk kamar Anda? Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tips cara memilih dan memberikan sepuluh rekomendasi seprai katun Jepang terbaik untuk Anda. Seprai dari merek ternama, seperti Lovina, Kendra, dan Romantic pun bisa menjadi pilihan. Untuk itu, simak hingga tuntas, ya!
    Kamar tidur
    2.145 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda mempunyai ruangan yang tidak terlalu luas? Kasur yang dapat dilipat akan sangat berguna untuk Anda. Kasur lipat memiliki bentuk yang compact karena dapat dilipat menjadi dua atau tiga lipatan. Saat tidak digunakan, Anda dapat melipat kasur sehingga menghemat ruangan.Kami akan memberikan tips cara memilih kasur lipat yang berguna untuk Anda. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan kasur lipat terbaik dari berbagai merek, seperti Florence, Elephant, dan Domi Bed. Semoga Anda mendapatkan kasur lipat yang bagus serta sesuai dengan keinginan Anda.
    Kamar tidur
    174 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, perhatian terhadap bantal tidur berkualitas semakin meningkat. Dengan menggunakan bantal yang tepat, Anda dapat mengatasi bahu yang kaku dan mengurangi ketegangan pada leher. Namun, bantal memiliki beragam ketebalan, kepadatan, dan ukuran yang dapat membingungkan Anda saat memilihnya.Pertama-tama, kami akan menjelaskan terlebih dahulu poin-poin yang penting dalam memilih bantal. Kemudian, kami akan merekomendasikan merek bantal populer, seperti KING KOIL, RESTKING, Bestway, PillowPeople, Willow Pillow, dan lain-lain untuk Anda. Semoga artikel kami dapat membantu Anda.
    Kamar tidur
    119.604 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur yang Anda gunakan setiap hari sangatlah mempengaruhi kualitas tidur. Jika Anda malah merasa lelah dan pegal ketika bangun, bisa jadi Anda salah memilih kasur. Saat ini tersedia banyak kasur matras yang diproduksi oleh berbagai produsen seperti Uniland, Elite, IKEA, dan sebagainya. Kasur dengan kriteria seperti apakah yang tepat untuk dipilih?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih kasur matras yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi kasur yang mudah Anda dapatkan secara online. Nah, mari simak informasi selengkapnya dan tentukan pilihan Anda!
    Kamar tidur
    101.325 Views
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kualitas tidur yang baik tak hanya ditentukan oleh empuk atau tidaknya busa yang digunakan, tetapi juga dipengaruhi oleh bed cover yang dipakai. Keberadaan bed cover yang lembut dan nyaman akan membuat tidur makin nyenyak sehingga Anda bisa bangun dengan tubuh yang lebih segar.Saat ini, ada banyak bed cover yang dijual di marketplace, mulai dari merek Lady Rose, Kintakun, hingga My Love. Setiap produk tentu saja memiliki keunggulan masing-masing. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih bed cover, serta memberikan rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    50.095 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Kamar tidur
    41.385 Views
  • 10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur yang dilapisi seprai yang nyaman bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak. Bahan yang lembut, serta motif yang indah dan sesuai dengan interior kamar diyakini dapat meningkatkan kualitas tidur. Jadi, saat bangun keesokan harinya, Anda sudah siap beraktivitas dengan lebih semangat.Terdapat beberapa merek seprai yang ada di pasaran, seperti My Love, Kintakun, California, dan lain-lain. Setiap merek menawarkan kelebihannya masing-masing. Di artikel ini, kami akan memberi rekomendasi seprai terbaik yang bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak. Namun, sebelumnya, simak dahulu cara memilihnya. Mari kita mulai!
    Kamar tidur
    17.861 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2021)
    Jika ingin membuat suasana kamar terlihat lebih luas, tempat tidur model tingkat layak dicoba. Berbeda dengan ranjang susun, tempat tidur tingkat memiliki ruang leluasa di bagian bawah. Di antara beberapa bahan pilihan, tempat tidur tingkat dari kayu paling mampu memberikan kesan natural untuk kamar Anda.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih tempat tidur tingkat terbaik yang terbuat dari kayu. Kami juga merekomendasikan beberapa tempat tidur yang tidak hanya bisa dipakai oleh anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Dari merek IKEA hingga produk buatan lokal dapat Anda temukan di sini!
    Kamar tidur
    23.418 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Single Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kasur Single Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur single bed memiliki ukuran paling kecil dibandingkan kasur double, queen, dan king. Karena itu, kasur single cocok digunakan di kamar berukuran terbatas. Kasur single yang dijual di pasaran terdiri dari berbagai jenis, seperti foam, latex, dan hybrid. Kasur single ukuran berapa dan jenis seperti apa yang Anda butuhkan? Anda dapat mengikuti tips memilih kasur single terbaik dari kami di artikel ini. Anda juga dapat melihat review kasur single IKEA hingga kasur single bed Inoac di bagian rekomendasi produk. Silakan membandingkan harga dan fitur dari tiap-tiap kasur single tersebut!
    Kamar tidur
    157 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori