• 10 Rekomendasi Selai Aprikot Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Selai Aprikot Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Selai Aprikot Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Selai Aprikot Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Selai Aprikot Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Selai Aprikot Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Selai aprikot memiliki perpaduan rasa manis dan asam yang memikat sehingga penggemarnya cukup banyak. Selai aprikot juga dapat meningkatkan cita rasa makanan seperti roti panggang, yoghurt, atau daging. Meski semua produk tampak sama, tingkat rasa manis dan kalorinya tentu berbeda-beda.

Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih selai aprikot beserta poin-poin yang harus Anda perhatikan saat membelinya. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi selai aprikot terbaik untuk Anda. Merek selai terkenal seperti Morin dan Smucker's juga ada, lho. Penasaran? Yuk, disimak!
  • Pembaharuan terakhir: 11 Maret 2020
  • 695 Views
Daftar isi

Cara memilih selai aprikot

Untuk dapat menemukan selai aprikot yang sesuai dengan selera Anda, kami akan menjelaskan terlebih dahulu cara memilih selai aprikot. Setelah mengetahui cara memilihnya, tentu Anda dapat dengan mudah menemukan produk favorit Anda.

Pilih ukuran yang dapat dikonsumsi dalam waktu 1–2 minggu

Pilih ukuran yang dapat dikonsumsi dalam waktu 1–2 minggu
Sebelum kemasan selai aprikot dibuka, selai ini dapat disimpan dalam waktu lama. Namun, setelah Anda membukanya, selai aprikot mudah berjamur dan terkontaminasi oleh bahan lain meski Anda sudah menaruhnya di dalam kulkas. Maka dari itu, pilihlah ukuran selai yang dapat digunakan dalam waktu 1–2 minggu. Jika selai aprikot Anda mulai berair atau Anda merasa bau dan warnanya telah berubah, sebaiknya jangan dikonsumsi lagi dan segera dibuang.

Perkirakan kemanisan selai dengan melihat kadar gulanya

Perkirakan kemanisan selai dengan melihat kadar gulanya
Rasa selai aprikot berbeda-beda tergantung pada tingkat kemanisannya. Meskipun selai aprikot tersebut berasal dari brand yang sama, belum tentu memiliki rasa yang sama pula. Berhati-hatilah dalam memilih, jangan sampai Anda memilih selai aprikot yang terlalu asam atau terlalu manis bagi Anda. Untuk memilih produk dengan tingkat kemanisan sesuai keinginan Anda, periksalah kadar gula dalam kemasannya.

Ada tiga tingkatan kandungan gula yang dapat Anda ketahui, yakni 65% ke atas yang merupakan kadar gula tertinggi, 55-65% yang merupakan kadar gula sedang, kemudian kadar gula antara 40-55% yang termasuk rendah. Ada pula produk selai aprikot bebas gula. Jadi, perhatikanlah kadar gula yang tertera pada label dan gunakan sebagai acuan saat memilih selai aprikot agar Anda mendapatkan tingkat kemanisan yang Anda inginkan.

Sayangnya, tidak semua selai menuliskan kadar gula dalam produknya. Untuk selai aprikot seperti ini, periksalah kandungan bahan selai tersebut. Kandungan di dalam selai diurutkan sesuai banyaknya bahan tersebut digunakan dalam pembuatan selai. Jika gula ditulis lebih awal, dapat dipastikan bahwa kadar kemanisan selai tersebut cukup kuat.

Periksa seberapa banyak kandungan aprikot di dalamnya

Periksa seberapa banyak kandungan aprikot di dalamnya
Pastinya Anda ingin mendapatkan selai aprikot dengan kandungan aprikot yang cukup banyak di dalamnya. Pada beberapa produk memang dituliskan banyaknya aprikot yang digunakan, tetapi sayangnya lebih banyak lagi produk yang tidak menuliskan secara detail berapa banyak aprikot yang digunakan. Nah, sama seperti kadar gula, Anda dapat melihatnya melalui kandungan bahan-bahan pada label.
Daftar bahan-bahan yang digunakan di dalam selai ditulis berdasarkan urutan banyaknya bahan tersebut digunakan. Jika aprikot dituliskan paling awal, Anda dapat berasumsi selai tersebut menggunakan banyak aprikot. Meskipun Anda tidak mengetahui informasi ini secara detail, paling tidak informasi ini dapat membantu Anda dalam memeriksa kandungan aprikot dan tingkat kemanisannya.

Dengan melihat bahan-bahan selai, Anda juga dapat melihat kandungan zat aditif di dalamnya. Jika Anda ingin selai aprikot yang aman untuk dikonsumsi anak Anda, pilihlah selai aprikot yang tidak mengandung zat aditif seperti pengawet, pewarna, dan pemanis buatan.

Jangan lupa periksa juga tanggal kedaluwarsanya!

Jangan lupa periksa juga tanggal kedaluwarsanya!

Tanggal kedaluwarsa sering kali terlewat saat Anda memilih makanan. Karena itu, pastikan Anda memeriksa tanggal kedaluwarsa selai aprikot, terutama bila Anda ingin menyimpannya dalam waktu lama atau menghadiahkannya untuk orang lain. Pilihlah selai aprikot dengan tanggal kedaluwarsa yang masih lama, ya.

Namun, ada juga produk yang tidak mencantumkan tanggal kedaluwarsa. Waktu kedaluwarsa selai ditentukan oleh kombinasi jenis wadah dan kandungan gula. Untuk itu, Anda harus memeriksa kandungan gula dan jenis wadahnya. Selai akan lebih tahan lama jika kandungan gula di dalamnya cukup tinggi. Wadah yang terbuat dari kaca juga akan menjaga selai aprikot Anda lebih tahan lama jika dibandingkan dengan selai berwadah plastik atau pouch.

10 Rekomendasi selai aprikot terbaik

Selanjutnya kami akan memberikan rekomendasi selai aprikot terbaik untuk Anda. Pilihlah yang Anda suka, ya!
10
Isi330 gram, 170 gram
Bahan utamaBuah aprikot asli
Bahan tambahanGula, pectin, sodium benzoate, food colour
Kedaluwarsa12 bulan
9
Isi340 gram, 510 gram
Bahan utamaApricots
Bahan tambahanHigh fructose corn syrup, corn syrup, fruit pectin, citric acid
Kedaluwarsa24 bulan
8
Isi300 gram
Bahan utama51% buah aprikot
Bahan tambahanGula, citric acid
Kedaluwarsa24 bulan
7
Isi340 gram
Bahan utama22.5% buah aprikot dan 22.5% buah peach
Bahan tambahanGula, fruit pectin, citric acid,
Kedaluwarsa24 bulan
6
Isi30 gram dan 375 gram
Bahan utamaBuah aprikot
Bahan tambahanGula, brown cane sugar, concentrated lemon juice, dan fruit pectin
Kedaluwarsa12 bulan
5
Isi340 gram
Bahan utamaBuah aprikot
Bahan tambahanGula, wheat syrup, citric acid, pectin
Kedaluwarsa24 bulan
4
Isi284 gram
Bahan utama50% buah aprikot
Bahan tambahanUnsweetened fruit juice concentrates, lemon juice, fruit pectin
Kedaluwarsa12 bulan
3
Isi240 gram
Bahan utamaBuah aprikot organik
Bahan tambahanOrganic cane sugar, water, fruit pectin, lactic acid, citric acid, ascorbic acid
Kedaluwarsa2-3 minggu
2

Stute Foods No Sugar Added Apricot Jam

Rp 110.000,00

Isi430 gram
Bahan utamaBuah aprikot
Bahan tambahanSorbitol, citric acid, pectin
Kedaluwarsa6-12 bulan
1
Isi450 gram
Bahan utamaBuah aprikot
Bahan tambahanGula, konsentrat jus lemon, dan pectin
Kedaluwarsa24 bulan

Tabel perbandingan produk selai aprikot terbaik

Gambar produk
1
D'arbo Rose Apricot 1

D'arbo

2
Stute Foods  No Sugar Added Apricot Jam 1

Stute Foods

3
Dalmatia  Organic Apricot Spread 1

Dalmatia

4
St. Dalfour Apricot Preserve 1

St. Dalfour

5
Hero  Apricot Jam 1

Hero

6
Bonne Maman Apricot Preserve 1

Bonne Maman

7
Mrs Bridges  Apricot & Peach Preserve 1

Mrs Bridges

8
Beerenberg  Australian Apricot Jam (300G NET) 1

Beerenberg

9
Smucker’s  Apricot Preserves 1

Smucker’s

10
Morin  Apricot Jam 1

Morin

Nama produk

Rose Apricot

No Sugar Added Apricot Jam

Organic Apricot Spread

Apricot Preserve

Apricot Jam

Apricot Preserve

Apricot & Peach Preserve

Australian Apricot Jam (300G NET)

Apricot Preserves

Apricot Jam

KeunggulanRasa manisnya pas, disukai ...Tidak perlu khawatir gula d...Aprikot organik tanpa GMO y...Nikmati selai enak bergula ...Buat rutinitas sarapan Anda...Desain yang simpel, tetapi ...Bebas gluten, aman untuk An...Cita rasa autentik dari apr...Bahan alami untuk selai pen...Harga ekonomis dan tetap be...
HargaRp 42.000,00Rp 110.000,00Rp 99.000,00Rp 100.000,00Rp 49.500,00Rp 99.900,00Rp 99.900,00Rp 48.900,00Rp 72.000,00Rp 15.900,00
Isi450 gram430 gram240 gram284 gram340 gram30 gram dan 375 gram340 gram300 gram340 gram, 510 gram330 gram, 170 gram
Bahan utamaBuah aprikotBuah aprikotBuah aprikot organik50% buah aprikotBuah aprikotBuah aprikot22.5% buah aprikot dan 22.5% buah peach51% buah aprikotApricotsBuah aprikot asli
Bahan tambahanGula, konsentrat jus lemon, dan pectinSorbitol, citric acid, pectinOrganic cane sugar, water, fruit pectin, lactic acid, citric acid, ascorbic acidUnsweetened fruit juice concentrates, lemon juice, fruit pectinGula, wheat syrup, citric acid, pectinGula, brown cane sugar, concentrated lemon juice, dan fruit pectinGula, fruit pectin, citric acid, Gula, citric acidHigh fructose corn syrup, corn syrup, fruit pectin, citric acidGula, pectin, sodium benzoate, food colour
Kedaluwarsa24 bulan6-12 bulan2-3 minggu12 bulan24 bulan12 bulan24 bulan24 bulan24 bulan12 bulan
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk selai terbaik lainnya di sini!

Selain aprikot, ada bermacam-macam buah-buahan yang juga dijadikan bahan utama pembuatan selai. Untuk itu, kami telah menyiapkan artikel lainnya yang membahas produk selai terbaik. Cek link di bawah ini!

Kesimpulan

Mudah bukan memilih selai aprikot? Meskipun Anda tidak dapat mencoba langsung selai tersebut sebelum membelinya, Anda dapat memperkirakan rasa selai tersebut dari bahan-bahan selai yang tertera. Anda harus jeli dalam memperhatikan hal-hal tersebut.
Apakah Anda sudah menemukan selai aprikot yang sesuai dengan selera Anda? Apakah Anda menyukai selai yang manis atau cenderung asam? Wah, tentunya jangan sampai salah memilih ya. Selamat menikmati selai aprikot favorit Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh jahe sangat pas diminum saat cuaca dingin karena khasiat jahe yang mampu menghangatkan badan dan meningkatkan metabolisme. Minuman ini juga dianjurkan bagi Anda yang sedang diet atau ingin menjaga kesehatan. Namun, saat ini banyak varian teh jahe di pasaran yang mungkin akan membingungkan Anda.Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang cara memilih teh jahe yang tepat sesuai selera dan kebutuhan. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek teh jahe terbaik yang telah kami pilih dengan saksama, seperti Twinings, Kepala Djenggot, dan Dilmah. Mari dapatkan teh jahe terbaik agar mendatangkan manfaat maksimal bagi tubuh kita!
    Makanan & minuman
    3.631 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Fruit tea umumnya terbuat dari campuran bumbu dan rempah. Campuran ini kemudian dimasukkan ke dalam ekstrak atau kulit buah, buah kering, dan sebagainya. Mirip dengan teh herbal, hanya saja fruit tea dibuat dari buah-buahan.Kali ini, kami akan membahas manfaat dari fruit tea serta cara memilih berdasarkan jenisnya yang bisa Anda coba. Rekomendasi produk dari merek ternama, seperti Ahmad Tea, Lipton, Dilmah, dan Twinings, juga akan kami bahas di sini. Simak lebih lanjut, ya!
    Makanan & minuman
    2.005 Views
  • 10 Rekomendasi Gula Pasir Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Gula Pasir Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Gula putih atau lebih umum disebut gula pasir di Indonesia, merupakan produk yang sering dikonsumsi oleh masyarakat. Biasanya, orang-orang menggunakan gula pasir sebagai pemanis minuman, campuran kue, dan juga bumbu masakan. Meski terlihat sama, sebenarnya gula pasir memiliki banyak variasi.Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih gula pasir yang tepat. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan produk dari berbagai merek, seperti Gulaku, Tropicana Slim, Rose Brand, dan lainnya. Silakan baca secara saksama untuk mendapatkan gula pasir yang terbaik sesuai kebutuhan Anda!
    Makanan & minuman
    9.380 Views
  • 10 Rekomendasi Gula Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Gula Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Gula merah, atau dikenal dengan sebutan gula jawa dan gula kelapa, adalah pemanis yang dapat dikonsumsi sebagai pengganti gula pasir. Gula ini memiliki kadar indeks glikemik rendah yang cocok untuk menunjang program diet sehat. Penderita diabetes juga disarankan untuk mengonsumsinya.Dalam artikel ini, Anda akan menemukan sepuluh gula merah terbaik dari Tropicana Slim, Singabera, hingga Big Tree Farms yang dipuji oleh Dr. Oz! Siapkah Anda memulai hidup sehat dengan mengonsumsi gula merah setiap harinya?
    Makanan & minuman
    8.247 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Ginseng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Ginseng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ginseng merupakan bahan baku yang sering digunakan di pengobatan Cina. Karena banyaknya kandungan ginseng yang efektif untuk kesehatan dan kecantikan, tak heran teh ginseng populer di masyarakat. Ada banyak merek teh ginseng di pasaran, seperti Hamsoa dan Kepala Djenggot. Namun, manakah yang terbaik untuk Anda?Kali ini, kami akan menjelaskan tentang cara pemilihan teh ginseng. Tidak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Semoga setelah membaca artikel kami, Anda dapat menentukan teh ginseng yang paling pas untuk Anda!
    Makanan & minuman
    3.401 Views
  • 10 Rekomendasi Cream Cheese / Krim Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cream Cheese / Krim Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Cream cheese atau krim keju merupakan salah satu produk olahan susu yang banyak digemari. Cream cheese umumnya digunakan sebagai bahan pelengkap dalam masakan, bahkan dalam bakery. Namun, tahukah Anda bahwa berbeda jenis cream cheese, maka berbeda pula kegunaannya?Berbagai cream cheese dari beragam merek, seperti Philadelphia, Elle&Vire, Tatura, dan sebagainya, kini banyak dijual di pasaran. Kali ini kami akan membahas mengenai produk cream cheese dan tips memilih cream cheese. Di akhir artikel ini, kami juga akan membahas mengenai tips mengolah dan menyimpan cream cheese.
    Makanan & minuman
    19.748 Views
  • 10 Rekomendasi Snack Khas Jepang Terbaik yang Bisa Dibeli Secara Online (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Snack Khas Jepang Terbaik yang Bisa Dibeli Secara Online (Terbaru Tahun 2020)
    Siapa yang tidak suka dengan snack khas Jepang? Cita rasanya pasti membuat Anda ingin lagi mengonsumsinya. Ada berbagai snack khas Jepang, seperti Pocky, Tokyo Banana, maupun snack tradisionalnya yang menjadi favorit. Tidak perlu repot pergi ke negeri sakura, Anda dapat menemui snack tersebut di berbagai situs perbelanjaan online.Agar dapat menemukan snack yang sesuai keinginan Anda, kami akan memberikan informasi cara memilih snack khas Jepang untuk Anda. Semua produknya bisa Anda temukan di situs perbelanjaan online. Tentunya kami juga akan memberikan rekomendasi berbagai snack khas Jepang untuk Anda. Sudah tidak sabar? Yuk, segera disimak!
    Makanan & minuman
    3.632 Views
  • 10 Rekomendasi Pocky Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pocky Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pocky merupakan biskuit stick bersalut krim aneka rasa yang berasal dari Jepang. Saat ini, Pocky telah mendunia dan diproduksi di berbagai negara, termasuk Indonesia. Varian rasa yang dimiliki Pocky pun cukup beragam, mulai dari matcha, chocolate, hingga cookies & cream. Pada artikel ini, kami akan membagi informasi mengenai cara memilih Pocky dan merekomendasikan sepuluh Pocky terbaik yang bisa Anda beli di toko online. Temukan rasa favorit Anda dan biarkan mulut Anda tak berhenti mengunyah sebelum stick terakhir habis.
    Makanan & minuman
    1.933 Views
  • 10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Para pencinta dessert pasti sudah tidak asing dengan yang namanya whipped cream. Selain sebagai dekorasi kue, whipped cream juga sering dipakai untuk menghiasi frappuccino favorit Anda. Anak-anak pun menyukainya berkat rasanya yang creamy. Namun, di antara banyaknya produk whipped cream yang dijual, manakah yang sebaiknya Anda beli?Dalam artikel ini, kami akan membahas cara memilih whipped cream agar Anda mendapat yang sesuai kebutuhan. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk dari kami, seperti Anchor, Elle & Vire, Greenfields, dan lainnya. Simak terus artikel ini agar Anda memperoleh informasi lengkap seputar whipped cream.
    Makanan & minuman
    16.945 Views
  • 10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2020)
    Ragi adalah bahan penting untuk membuat roti dan kue. Tanpa ragi, roti akan bantat dan rasanya kurang enak. Karena itu, jangan lupa untuk menyertakan ragi saat Anda akan baking. Sekarang ini, Anda tidak perlu membuat ragi sendiri. Di pasaran, telah dijual berbagai produk ragi yang bisa langsung dicampurkan ke adonan.Agar Anda tidak bingung, kami akan memberi tips memilih ragi yang sesuai kebutuhan. Selain itu, kami juga akan memberi rekomendasi produk terbaik, seperti merek Koepoe Koepoe, Mauri-pan, Saf-Instant, dan lainnya. Selamat mencari ragi terbaik untuk adonan roti dan kue Anda!
    Makanan & minuman
    2.218 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Permen Karet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Permen Karet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika memilih permen karet, hal apa yang paling Anda perhatikan? Mungkin harga dan rasa yang paling utama, ya? Namun, saat ini makin banyak dijual berbagai jenis permen karet, misalnya yang dapat menghilangkan bau mulut, menghilangkan kantuk, atau mencegah gigi berlubang.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi permen karet terbaik. Anda akan menemukan permen karet yang diproduksi berbagai merek, seperti Wrigley’s, Happydent, Nicorette, Lotte, dan sebagainya. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Makanan & minuman
    14.140 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Stroberi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Selai Stroberi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selai stroberi adalah pasangan yang tepat untuk menyantap roti pada pagi hari. Karena rasanya yang manis dengan sedikit rasa asam, selai stroberi disukai oleh berbagai kalangan usia. Di pasaran, terdapat berbagai jenis selai stroberi, seperti dari brand Morin, Darbo, dan Tropicana Slim.Namun, apa saja poin penting yang harus diperhatikan dalam memilih selai stroberi? Tenang! Kali ini kami akan membahasnya secara mendetail serta memberikan rekomendasi produk selai stroberi terbaik untuk Anda. Yuk, langsung ke ulasannya!
    Makanan & minuman
    5.192 Views
  • 10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Air mineral, atau orang Indonesia lebih sering menyebutnya “aqua”, adalah minuman yang sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Air dengan kandungan mineral yang tinggi sangat bermanfaat bagi kesehatan dan proses hidrasi dalam tubuh. Ternyata, ada macam-macam air mineral yang dijual di pasaran. Apa saja dan bagaimana cara membedakannya?Dalam artikel ini, kami membagi informasi tentang jenis, kandungan, serta manfaat dari air mineral. Kami juga akan memberikan rekomendasi air mineral terbaik di Indonesia seperti Aqua, Club, VIT, Nestle Pure Life, Le Minerale, Eternal Plus, hingga merek lokal Equil yang populer di kalangan menengah ke atas! Sebelum Anda membeli air mineral hari ini, yuk simak artikel ini sampai selesai!
    Makanan & minuman
    68.916 Views
  • 10 Rekomendasi Minuman Berenergi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minuman Berenergi (Terbaru Tahun 2020)
    Saat kesibukan datang tak kunjung henti, minuman berenergi dapat menjadi andalan untuk memulihkan diri dari rasa lelah. Namun, ada beragam minum berenergi mulai dari yang sekadar minuman ringan sampai golongan obat-obatan. Di pasaran sendiri, ada berbagai merek minuman berenergi seperti Hemaviton, Proman, dan Kratingdaeng.Pada artikel ini kami akan membahas mengenai minuman berenergi supaya Anda tak salah pilih. Tak lupa, kami juga akan menyampaikan beberapa ulasan produk untuk membantu Anda memilih yang cocok sesuai kondisi tubuh. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    17.857 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Herbal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Herbal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh herbal populer di kalangan wanita dan masyarakat yang mendambakan kesehatan. Namun, tahukah Anda apa saja manfaat teh herbal serta efek sampingnya? Apakah teh herbal benar-benar bebas kafein, melancarkan program diet, dan boleh diminum oleh wanita hamil?Untuk itu, dalam artikel ini kami akan memberikan berbagai informasi mengenai teh herbal. Beberapa rekomendasi produknya seperti dari Dilmah, Twinings, dan Kepala Djenggot juga akan kami bahas. Ingat, pilihan teh herbal yang tepat akan membantu Anda mencapai gaya hidup sehat!
    Makanan & minuman
    6.545 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lezatnya selai kacang saat dioles di atas roti bakar akan membangkitkan selera. Namun, saat ini selai kacang bukan hanya dinikmati karena rasa lezat saja, melainkan karena kandungan nutrisinya yang bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, selai kacang yang mengandung sedikit gula juga cocok untuk Anda yang sedang berdiet.Ada cukup banyak merek selai kacang di pasaran, seperti Skippy, Peanut Butter & Co., dan Jif. Manakah yang terbaik? Dalam artikel ini, kami merekomendasikan selai kacang terbaik untuk melengkapi kebutuhan sarapan atau program kebugaran Anda. Yuk, simak sampai selesai!
    Makanan & minuman
    18.465 Views
  • 10 Rekomendasi Pewarna Makanan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pewarna Makanan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tambahan pewarna pada makanan akan membuat tampilannya lebih menarik dan menggugah selera. Namun, pewarna alami terkadang dapat mengubah rasa makanan sehingga akhirnya pewarna sintetis lebih banyak dipakai. Dalam memilih pewarna makanan sintetis, Anda perlu berhati-hati. Pilihlah produk yang aman dikonsumsi.Untuk memudahkan Anda, kami akan memberi tips dalam memilih pewarna makanan yang aman untuk dikonsumsi, juga memberi rekomendasi produk terbaik. Berbagai produk, seperti Koepoe Koepoe, AmeriColor, Colatta, dan Chefmaster ada dalam rekomendasi kami. Silakan lanjutkan membaca untuk menemukan berbagai info menarik!
    Makanan & minuman
    375 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori