• 10 Rekomendasi Loyang Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Loyang Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Loyang Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Loyang Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Loyang Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Loyang Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Untuk membuat bentuk roti yang menarik, loyang mempunyai peran penting dalam membentuk adonan. Berbagai macam bentuk loyang dijual di pasaran. Ada yang berbentuk persegi panjang untuk membuat roti tawar yang standar, berbentuk bulat, dan lainnya.

Jika Anda ingin membuat roti yang sempurna tanpa lengket dan hangus, perhatikanlah kualitas dan bahan loyang yang digunakan. Di artikel ini, kami memaparkan bagaimana cara memilih loyang roti yang bagus, beserta ulasan produk-produk rekomendasi dari kami. Temukan loyang terbaik Anda dan buatlah roti yang lezat di rumah!
  • Pembaharuan terakhir: 17 September 2020
  • 7.312 Views
Daftar isi

Cara memilih loyang roti

Roti seperti apakah yang ingin Anda buat untuk keluarga di rumah? Apakah Anda ingin mencoba membuat roti tawar sendiri? Atau membuat roti-roti enak seperti yang dijual di toko roti? Memilih loyang yang tepat merupakan hal penting selain mengetahui resep rotinya. Berikut ini poin-poin dari kami tentang cara memilih loyang roti yang baik. Simak, ya!

Cek ukuran loyang, sesuaikan dengan ukuran oven dan roti yang ingin dibuat

Cek ukuran loyang, sesuaikan dengan ukuran oven dan roti yang ingin dibuat
Terdapat bentuk dan ukuran roti yang bermacam-macam. Ada roti tawar yang berbentuk persegi panjang, roti berbentuk lonjong seperti hot dog, bentuk bulat, dan lain-lain. Oleh karena itu, periksalah bentuk loyang yang sesuai dengan ukuran oven dan roti yang ingin Anda buat.
Selain itu, yang perlu diperhatikan saat hendak memilih loyang roti adalah ukurannya. Meskipun terlihat sama, ukuran untuk tiap produk loyang bisa berbeda-beda. Penting bagi Anda untuk memastikan kapasitas yang pas serta ukurannya dalam satuan angka. Setelahnya, Anda bisa mengecek berapa sentimeter persegi ukuran roti yang dapat dibuat dalam loyang tersebut.

Untuk pemula, miliki loyang bentuk persegi panjang dan bulat

Untuk pemula, miliki loyang bentuk persegi panjang dan bulat
Untuk Anda yang pemula dan baru belajar membuat roti, ada dua bentuk loyang yang wajib Anda miliki. Dua loyang ini terdiri dari loyang persegi panjang berukuran 18 cm dan loyang bulat berdiameter 15 cm. Jika memiliki ukuran loyang yang standar ini, Anda pun dapat menggunakannya untuk membuat kue. Jadi, poin penting bagi pemula adalah Anda disarankan agar lebih dahulu terbiasa menggunakan loyang berbentuk dasar ini.

Pilih loyang roti berdasarkan karakteristik materialnya

Terdapat bermacam-macam bahan yang digunakan untuk membuat loyang roti. Setiap bahan memiliki karakteristik yang berbeda mulai dari hasil panggangan, durability, kegunaan, dan kemudahan dalam mencuci loyang. Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

Baja lapis aluminium: kuat, awet, dan mudah dipakai

Baja lapis aluminium: kuat, awet, dan mudah dipakai
Loyang yang terbuat dari bahan baja berlapis aluminium merupakan bahan yang tahan karat sekaligus konduktor panas yang baik. Meskipun sedikit berat, loyang ini memiliki bahan yang paling kuat dan tahan lama, direkomendasikan untuk Anda yang mencari loyang yang awet.
Dibandingkan produk lainnya, loyang ini cenderung lebih mahal. Namun, harga tersebut setara dengan kualitas yang Anda dapatkan. Loyang ini dijamin awet sehingga Anda tidak perlu membelinya lagi pada kemudian hari. Loyang ini juga tidak mudah berkarat, mampu menghantarkan panas dengan baik, serta dapat menghasilkan permukaan roti dengan warna yang bagus berikut tekstur crispy. Semakin lama digunakan, loyang ini pun semakin licin sehingga Anda dapat dengan mudah memisahkan roti dari loyangnya. Jika Anda bisa merawatnya dengan baik, loyang ini bisa Anda pakai seumur hidup Anda. Namun, loyang jenis ini perlu Anda panaskan terlebih dahulu sebelum digunakan.

Timah: ekonomis dan dapat mengalirkan panas yang tinggi

Timah: ekonomis dan dapat mengalirkan panas yang tinggi
Jika Anda mencari loyang yang murah, kami menyarankan loyang berbahan timah. Timah dapat mengalirkan panas yang tinggi sehingga hasil panggangan roti menjadi matang sempurna. Dengan begitu, Anda pun dapat memanggang roti tawar dengan loyang ini.
Namun, timah memiliki sifat yang mudah berkarat dan sulit dibersihkan. Selain itu, karena loyang ini mudah menghitam jika terkena goresan, Anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Loyang timah juga perlu Anda panaskan terlebih dahulu sebelum digunakan. Sayangnya, loyang roti berbahan timah ini cukup jarang ditemukan di toko online Indonesia.

Silikon: roti mudah dikeluarkan dari loyang

Silikon: roti mudah dikeluarkan dari loyang
Loyang berbahan silikon memiliki keunggulan mudah dibersihkan karena rotinya mudah diangkat dari loyang setelah matang. Anda tidak perlu memanaskan loyang ini terlebih dahulu. Karena mudah digunakan, bahan ini cocok untuk Anda yang baru pertama kali belajar membuat roti-roti sederhana.
Dengan loyang silikon, panggangan roti yang dihasilkan menjadi lebih putih dibandingkan roti yang dihasilkan oleh loyang besi. Tekstur rotinya pun menyerupai roti kukus. Jika Anda menggunakan loyang ini untuk membuat roti kukus, Anda bisa membuat roti yang sesuai dengan harapan. Selain itu, tidak hanya oven, loyang silikon juga dapat digunakan untuk memanggang di dalam microwave.
Di sisi lain, kekurangan dari bahan silikon adalah ketahanan terhadap panas yang rendah. Anda perlu berhati-hati agar roti tidak hangus.

Agar mudah dipakai dan dibersihkan, pilih loyang berbahan antilengket atau teflon

Agar mudah dipakai dan dibersihkan, pilih loyang berbahan antilengket atau teflon
Jika Anda yang menginginkan loyang yang mudah dibersihkan, pilihlah loyang antilengket dengan lapisan bahan thermoplastic fluoropolymer (kita mengenalnya dengan istilah teflon), atau loyang berbahan lapisan silikon. Loyang dengan lapisan bahan ini akan lebih mudah menghantarkan panas, roti mudah dikeluarkan dari loyang, serta dapat melindungi loyang Anda agar tidak mudah gosong. Selain itu, Anda juga tak perlu memanaskan loyang terlebih dahulu sebelum menggunakannya.
Namun, meskipun mudah digunakan, loyang jenis ini tidak terlalu awet. Setelah digunakan, janganlah langsung mencucinya dengan air dingin karena dapat merusak lapisan loyang. Saat membersihkannya, cucilah dengan lembut supaya tidak menggores permukaannya.

10 Rekomendasi loyang roti terbaik

Jika Anda sudah memahami poin cara memilih di atas, selanjutnya kami memberikan sepuluh rekomendasi produk loyang roti terbaik. Simak baik-baik dan selamat menemukan produk terbaik Anda!
10
Ukuran22 cm x 10 cm
Jenis bahan yang digunakanSilikon
9

Flowey Bread Pan

Rp 443.000,00

Ukuran25 cm x 10 cm x 9 cm
Jenis bahan yang digunakanTeflon
8
UkuranAtas dengan tepi: 25,5 cm x 13 cm x 6,5 cm<br>Atas tanpa tepi 22 cm x 11,5 cm 5,5 cm<br>Bawah: 19 cm x 8,5 cm
Jenis bahan yang digunakanBaja karbon berlapis teflon
7
Ukuran18 cm x 8 cm x 8 cm
Jenis bahan yang digunakanAluminium
6
Ukuran60 cm x 40 cm x 4 cm
Jenis bahan yang digunakanAluminium
5

LimitoolsBaking Bakeware HGF60 (2 pcs)

Rp 94.400,00

UkuranTidak ada keterangan
Jenis bahan yang digunakanSilikon
4
Ukuran19 cm (tutup 21 cm) x 10 cm (tutup 12 cm) x 12 cm
Jenis bahan yang digunakanLapisan aluminium
3
Ukuran15,2 cm x 12,5 cm
Jenis bahan yang digunakanTidak ada keterangan
2

KitchenCraftMasterClass Crusty Bake 2lb Non-Stick Loaf Pan

Rp 299.000,00

Ukuran21 cm x 11 cm x 7 cm
Jenis bahan yang digunakanLapisan antilengket
1
UkuranTray 28,5 cm x 21,5 cm; Cookie sheet 25 cm x 18 cm x 2 cm; loyang segi 25 cm x 18 cm x 5 cm; loyang segi mini 18 cm x 10 cm x 6 cm (2 pcs)
Jenis bahan yang digunakanBaja karbon

Tabel perbandingan produk loyang roti terbaik

Gambar produk
1
Big J Mini Bakeware Set 1

Big J

2
KitchenCraft MasterClass Crusty Bake 2lb Non-Stick Loaf Pan 1

KitchenCraft

3
Teddy Bear Bread Loaf Pan 1

4
Loaf Mould Gold 1

5
Limitools Baking Bakeware HGF60 (2 pcs) 1

Limitools

6
Loyang Roti Baguette 1

7
Loyang Roti Tawar 1

8
Loyang Mold Teflon 1

9
Flowey Bread Pan 1

10
KitchenCraft Silicone Loaf Pan 1

KitchenCraft

Nama produk

Mini Bakeware Set

MasterClass Crusty Bake 2lb Non-Stick Loaf Pan

Teddy Bear Bread Loaf Pan

Loaf Mould Gold

Baking Bakeware HGF60 (2 pcs)

Loyang Roti Baguette

Loyang Roti Tawar

Loyang Mold Teflon

Flowey Bread Pan

Silicone Loaf Pan

Keunggulan

Lebih hemat, dapat 5 loyang sekaligus!

Dapatkan roti dengan hasil panggangan lebih crispy

Loyang berbentuk kepala beruang yang memberikan senyuman di wajah

Loyangnya bergelombang bikin roti mudah dilepas!

Bentuknya fleksibel, pilihan tepat untuk yang masih pemula

Hadirkan roti baguette ala Prancis untuk keluarga Anda

Dapatkan roti tawar yang dapat dipotong sama besar

Roti sering susah diangkat dari loyang? Pakai saja loyang ekonomis ini!

Buat hati berbunga-bunga dengan roti tawar bunga

Suhu maksimal memanggang hingga 250ºC

HargaRp 119.000,00Rp 299.000,00Rp 201.200,00Rp 165.000,00Rp 94.400,00Rp 150.000,00Rp 29.900,00Rp 57.000,00Rp 443.000,00Rp 329.000,00
UkuranTray 28,5 cm x 21,5 cm; Cookie sheet 25 cm x 18 cm x 2 cm; loyang segi 25 cm x 18 cm x 5 cm; loyang segi mini 18 cm x 10 cm x 6 cm (2 pcs)21 cm x 11 cm x 7 cm15,2 cm x 12,5 cm19 cm (tutup 21 cm) x 10 cm (tutup 12 cm) x 12 cmTidak ada keterangan60 cm x 40 cm x 4 cm18 cm x 8 cm x 8 cmAtas dengan tepi: 25,5 cm x 13 cm x 6,5 cm<br>Atas tanpa tepi 22 cm x 11,5 cm 5,5 cm<br>Bawah: 19 cm x 8,5 cm25 cm x 10 cm x 9 cm22 cm x 10 cm
Jenis bahan yang digunakanBaja karbonLapisan antilengketTidak ada keteranganLapisan aluminiumSilikonAluminiumAluminiumBaja karbon berlapis teflonTeflonSilikon
Tautan produk

Baca juga rekomendasi alat membuat roti lainnya di sini

Dalam proses membuat roti, tentulah memerlukan beberapa alat lainnya selain loyang. Untuk menghasilkan roti yang enak haruslah melewati beberapa proses dengan menggunakan alat-alat memanggang roti. Kami telah menyediakan beberapa pilihan alat memanggang roti yang mungkin berguna untuk Anda. Silakan cek artikel di bawah ini.

Baca juga rekomendasi bahan-bahan yang digunakan untuk membuat roti di sini

Untuk membuat roti yang enak, selain alat-alat yang mendukung, dibutuhkan juga bahan-bahan utama untuk membuat roti. Bahan-bahan tersebut adalah tepung, baking powder, dan lainnya. Di bawah ini, kami memberikan artikel-artikel bahan-bahan roti tersebut!

Kesimpulan

Nah, setelah membaca ulasan kami di atas, apakah Anda sudah tahu akan memilih loyang yang mana? Berbagai keunggulan ditawarkan oleh masing-masing produk. Berbagai bentuk dan bahan yang digunakan oleh loyang akan memengaruhi hasil dari roti yang Anda buat.
Pilihlah bahan loyang sesuai dengan kebutuhan Anda, kemudian sesuaikan juga dengan roti yang ingin Anda buat. Pastikan produk yang Anda beli sudah pas di kantong Anda, ya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sabun Cuci Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Cuci Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Banyak orang bilang mencuci piring adalah pekerjaan rumah yang paling merepotkan. Karena itu, sabun cuci piring yang nyaman digunakan menjadi produk yang banyak dicari. Merek terkenal Sunlight, Mama Lemon, hingga SOS Anti Bacterial menawarkan sabun cuci piring yang beragam jenisnya. Dengan banyaknya pilihan tersebut, tidak heran Anda pasti kebingungan memilih mana yang terbaik. Nah, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara memilih sabun cuci piring beserta rekomendasi produknya. Mari temukan sabun cuci piring yang tepat dan buatlah waktu mencuci piring Anda lebih menyenangkan!
    Peralatan dapur
    13.887 Views
  • 10 Rekomendasi Panci Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Panci Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Makanan yang dimasak dengan cara digoreng seperti ayam goreng tepung memiliki teknik khusus yang membuatnya renyah. Namun, dengan panci penggorengan khusus, masakan akan terasa lebih renyah. Ada berbagai panci penggorengan dengan bentuk, ukuran, dan bahan berbeda. Bahan yang digunakan pun beragam dari besi hingga enamel. Banyaknya pilihan produk membuat Anda bingung, kan? Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan tips dalam memilih panci penggorengan. Kami juga akan merekomendasikan produk dari berbagai merek seperti Oxone dan Fincook. Simak artikel ini, dan temukan produk terbaik untuk Anda.
    Peralatan dapur
    33.002 Views
  • 10 Rekomendasi Tumbler Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tumbler Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Biasanya tumbler akan digunakan saat ingin membawa minuman ke kantor, sekolah, atau dalam perjalanan. Kini, sudah tersedia berbagai jenis tumbler di pasaran. Ada tumbler yang memiliki penutup, tahan suhu panas tinggi, dan tidak mudah tumpah. Dengan desain yang beragam, Anda pun akan dibuat bingung saat ingin membelinya. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih tumbler yang sesuai untuk Anda. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Starbucks, Thermos, dan sebagainya. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai habis!
    Peralatan dapur
    6.717 Views
  • 10 Rekomendasi Cetakan Takoyaki Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cetakan Takoyaki Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda penggemar makanan Jepang? Jika iya, Anda pasti tahu camilan bernama takoyaki. Takoyaki adalah street food khas Jepang berbentuk bola dengan potongan gurita di dalamnya. Terbuat dari bahan utama tepung terigu, jajanan ini memiliki cita rasa asin gurih yang nikmat.Membuat takoyaki tidaklah sulit. Asalkan memiliki cetakan takoyaki, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan tips serta cara memilih cetakan takoyaki terbaik. Beberapa merek seperti Oxone dan Fomac juga akan turut dibahas pada artikel ini. Yuk, simak ulasannya!
    Peralatan dapur
    7.014 Views
  • 10 Rekomendasi Alat Perasan Lemon Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Alat Perasan Lemon Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika ingin mendapatkan sari lemon dalam jumlah banyak, alat perasan lemon adalah kuncinya. Peralatan dapur yang sering dipandang sebelah mata ini hadir dalam pelbagai tipe dan harga. Saking banyaknya pilihan, Anda pasti akan bingung kepayang saat harus memilih di online shop. Oleh sebab itu, kami akan menjelaskan cara memilih dan merekomendasikan sepuluh alat perasan lemon terbaik seperti merek Tanica. Apakah Anda sudah tidak sabar untuk berbelanja? Yuk, mari kita bersama-sama mencari alat perasan lemon terbaik di sini!
    Peralatan dapur
    2.959 Views
  • 10 Rekomendasi Talenan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Talenan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda menggunakan talenan kayu saat memotong bahan makanan? Jika ya, berarti pilihan Anda sudah tepat. Menurut penelitian, bakteri yang berkembang di talenan kayu lebih sedikit dibandingkan dengan bakteri yang ada di talenan plastik. Talenan kayu yang dirawat dengan baik juga bisa awet digunakan hingga bertahun-tahun.Pada artikel ini, kami akan memaparkan cara memilih talenan kayu yang tepat dilihat dari jenis kayu, ketebalan, dan arah serat kayu. Setelah itu, kami akan merekomendasikan produk-produk talenan kayu terbaik, seperti merek IKEA, Oxone, dan Mendekor yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca!
    Peralatan dapur
    8.569 Views
  • 10 Rekomendasi Dispenser Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Dispenser Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Memiliki dispenser akan terasa lebih nyaman bagi Anda yang tinggal sendiri, memiliki bayi, atau wanita hamil. Anda lebih mudah ketika ingin minum air panas atau air dingin dengan segera. Namun, ada kemungkinan Anda bingung menentukan pilihan dengan banyaknya jenis dan merek yang ada di pasaran.Untuk itu, kami akan merekomendasikan produk dispenser keluaran Cosmos, Oxone, Polytron, dan sebagainya. Sebelum memilih, simaklah tips cara memilih dispenser yang tepat berikut ini. Dengan begitu, Anda pun bisa menemukan produk yang paling tepat untuk digunakan oleh Anda dan keluarga.
    Peralatan dapur
    45.754 Views
  • 10 Rekomendasi Sendok Teh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sendok Teh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rasanya semua sepakat bahwa tidak layak jika memasangkan sendok makan dengan cangkir saat menyajikan teh pada tamu. Tentu saja sendok teh adalah yang paling ideal untuk dipasangkan dengan cangkir teh. Meski terkesan barang yang sederhana, kehadiran sendok teh cukup penting untuk melengkapi dapur dan meja tamu Anda.Tidak sedikit pula orang yang sulit membedakan sendok teh dengan sendok kopi karena bentuknya yang mirip. Maka dari itu, kami akan membagi tips cara memilih sendok teh terbaik. Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh sendok teh pilihan keluaran Oxone, IKEA, Vicenza, dan sebagainya untuk Anda. Selamat membaca!
    Peralatan dapur
    3.188 Views
  • 10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda ingin acara kemah atau piknik menjadi lebih praktis dan mudah? Anda bisa mempertimbangkan dispenser jug yang terkenal praktis dan nyaman digunakan. Dispenser jug dipakai untuk menyimpan air sehingga Anda dapat menuangkan air tersebut kapan saja, termasuk saat kondisi darurat. Anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan produk yang ada di pasaran. Saat scrolling di online shop, Anda akan menemukan dispenser jug dari merek Igloo, IKEA, dan Coleman. Anda juga dapat menemukan produk lainnya yang terbuat dari berbagai bahan. Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, silakan cek infonya di sini! 
    Peralatan dapur
    3.697 Views
  • 10 Rekomendasi Whisk/Kocokan Telur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Whisk/Kocokan Telur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk menghasilkan adonan yang sempurna, sebaiknya Anda mengocoknya dengan baik. Akhir-akhir ini memang banyak orang menggunakan mixer elektrik. Namun, kocokan telur manual juga bisa memberi hasil yang baik. Ada banyak kocokan telur yang dijual di pasaran. Sebagian terbuat dari stainless steel, sebagian lagi silikon. Bentuk pegangannya juga bermacam-macam. Produk seperti apa yang sebaiknya dipilih? Pada artikel ini akan diulas cara memilih kocokan telur. Setelahnya, Anda juga bisa membaca rekomendasi produk yang telah kami siapkan. Semuanya kami pilih dengan mempertimbangkan kemampuannya dalam mencampur dan mengocok, serta kemudahannya untuk dibersihkan. Silakan disimak!
    Peralatan dapur
    4.532 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Frying pan atau wajan penggorengan merupakan alat yang sangat penting dalam memasak. Saat ini telah tersedia beragam merek wajan yang terkenal, seperti Tefal, MAXIM, Oxone, dan lainnya. Jenis wajan pun beragam. Ada yang terbuat dari bahan besi, dilapisi keramik atau teflon, dan yang bisa digunakan untuk kompor induksi.Kali ini kami memberikan rekomendasi wajan penggorengan terbaik bagi Anda. Namun, terlebih dahulu kami akan menjelaskan tentang poin penting yang bisa Anda jadikan panduan dalam memilih wajan. Temukanlah wajan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Peralatan dapur
    155.719 Views
  • 10 Rekomendasi Frying Pan Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Frying Pan Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Frying pan adalah barang penting yang wajib ada di dapur untuk memasak. Oleh karena itu, di pasaran banyak tersedia set frying pan yang menjual beberapa buah sekaligus dalam satu setnya. Namun, banyaknya jenis frying pan dan harga yang ditawarkan dari berbagai merek, seperti IKEA, Oxone, atau Maxim mungkin membuat Anda bingung memilih yang terbaik.Pada kesempatan ini, kami akan memberikan Anda rekomendasi produk frying pan terbaik serta penjelasan mengenai jenis dan fungsi frying pan untuk membantu Anda memilih produk yang sesuai kebutuhan. Selamat membaca!
    Peralatan dapur
    90.083 Views
  • 10 Rekomendasi Food Processor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Food Processor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Food processor merupakan perkakas dapur multifungsi yang akan mempermudah tugas Anda saat menyiapkan makanan. Tak hanya untuk memotong sayuran dan buah, alat ini juga dapat menggiling daging, menumbuk aneka biji-bijian dan rempah, hingga menguleni adonan.Melalui artikel ini, kami akan berbagi tips tentang cara memilih food processor yang tepat untuk Anda. Kami juga akan menjelaskan kegunaan food processor secara komprehensif, serta memberikan rekomendasi produk terbaik. Anda dapat memilih di antara Philips, Oxone, Panasonic, dan merek lainnya. Selamat membaca!
    Peralatan dapur
    97.514 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, penggunaan wajan keramik sudah makin populer. Selain karena desainnya yang minimalis, bahan keramik juga jauh lebih aman dan tidak mengganggu kesehatan. Menumis dan menggoreng menggunakan wajan keramik membuat masakan jadi cepat matang secara merata. Itulah sebabnya Anda perlu mempertimbangkan untuk memilikinya di dapur rumah.Jika Anda mencari wajan keramik, Anda akan menemukan beberapa merek, seperti BOLDe, Maxim, LocknLock, dan masih banyak lagi. Sebelum membelinya, sebaiknya ketahui dahulu manfaat menggunakan wajan keramik dan bagaimana tips memilih wajan keramik yang tepat. Yuk, simak artikel ini.
    Peralatan dapur
    5.291 Views
  • 10 Rekomendasi Kompor Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kompor Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat ini, kompor listrik menjadi satu perlengkapan dapur populer karena dinilai lebih praktis dengan ukurannya yang kecil. Keuntungan lainnya, ada kompor listrik jenis portable yang bisa dibawa-bawa dengan mudah. Kemudian, ada juga jenis kompor yang mudah dibersihkan sehingga tidak merepotkan Anda.Banyaknya jenis kompor listrik ini mungkin akan membingungkan Anda. Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli kompor listrik. Kami juga mengulas beberapa rekomendasi produk, seperti Maspion, IDEALIFE, Oxone, dan lainnya yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Selamat membaca!
    Peralatan dapur
    48.985 Views
  • 10 Rekomendasi Microwave Oven Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Microwave Oven Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Microwave oven merupakan alat yang dapat digunakan untuk membuat hamburger hingga memanggang kentang. Ada banyak model microwave oven yang dijual di pasaran mulai dari merek Modena, Sharp, dan Hitachi. Masing-masing produk dilengkapi dengan fitur khusus, baik fitur yang sederhana hingga yang lengkap.Banyaknya model yang dijual mungkin membuat Anda bingung menentukan pilihan. Untuk mempermudah, kami akan memberikan tips memilih microwave oven yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, kami juga memberikan sepuluh rekomendasi microwave oven terbaik yang dapat Anda bandingkan berdasarkan kualitas, model, dan harganya. Selamat membaca!
    Peralatan dapur
    98.953 Views
  • 10 Rekomendasi Kain Lap Terbaik untuk di Dapur (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kain Lap Terbaik untuk di Dapur (Terbaru Tahun 2020)
    Kain lap dapur berguna untuk mengelap atau dijadikan tatakan sementara berbagai peralatan dapur. Anda juga bisa menggunakannya untuk mengeringkan tangan. Meski begitu, banyaknya produk yang beredar di pasaran bisa membuat Anda bingung saat hendak membelinya. Bagaimanakah cara menemukan kain lap dapur yang tepat?Oleh karena itu, kami akan mengulas cara memilih kain lap untuk di dapur pada artikel berikut ini. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepuluh kain lap terbaik dari berbagai merek, seperti 3M Scotch Brite, IKEA, dan sebagainya. Selamat membaca dan memilih kain lap dapur favorit Anda!
    Peralatan dapur
    3.579 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori