• 10 Merk Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Merk Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Merk Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Merk Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Merk Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Merk Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)

Penggunaan tote bag di kalangan pria sudah makin populer. Anda dapat menggunakan tote bag berbahan kanvas untuk mendapatkan kesan tangguh. Ada juga bahan kulit yang elegan dan cocok untuk pertemuan bisnis. Jika Anda ingin membawa banyak barang, pakailah tas berbahan nilon yang ringan.

Untuk memudahkan Anda, kami memberikan tips memilih beserta rekomendasi produk tote bag pria terbaik. Terdapat beberapa merek terkenal yang dapat Anda pilih, seperti Erigo, Eiger, dan lainnya. Bentuk dan desain dari tote bag ini juga bervariasi. Pilihlah yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Mari kita mulai!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 12 Agustus 2022
Daftar isi

Apa perbedaan tote bag dan goodie bag?

Apa perbedaan tote bag dan goodie bag?

Bentuknya yang mirip membuat banyak orang tidak bisa membedakan tote bag dan goodie bag. Perbedaan yang paling jelas terletak pada ukuran yaitu tote bag lebih besar daripada goodie bag. Tidak hanya itu, jenis bahan, desain, dan kegunaan antara keduanya juga berbeda.


Tote bag terbuat dari kain kanvas dan blancu yang lebih kuat dari spunbound yang umumnya menjadi bahan goodie bag. Meskipun begitu, ada pula tote bag berbahan spunbound. Bahan kanvas dan blancu bertekstur halus dan ringan sehingga saat disablon hasilnya lebih bagus dan tidak mudah luntur. Sementara itu, bahan spunbound memiliki karakteristik agak kaku dan sangat ringan, tetapi ramah lingkungan.


Dari sisi desainnya, tote bag lebih fasionable dan trendi. Sebagian tote bag juga menggunakan ritsleting, kancing, atau velcro sebagai penutup. Maka dari itu, tote bag berguna untuk banyak aktivitas, mulai berbelanja, hangout, hingga kerja. Sementara itu, desain goodie bag terkesan lebih simpel. Goodie bag lebih sering digunakan sebagai pengganti plastik sekali pakai atau souvenir dalam event tertentu.

Cara memilih tote bag untuk pria

Pertama-tama, kami akan mengulas aspek-aspek yang harus Anda perhatikan saat membeli tote bag pria. Tentukan terlebih dahulu tujuan penggunaan tas tersebut, kemudian perhatikan jenis benda yang akan Anda masukkan.

Pilih berdasarkan bahan dan fungsinya

Pada umumnya, terdapat tiga jenis bahan yang digunakan untuk membuat tote bag, yaitu kanvas, nilon, kulit, dan polister. Kami akan menjelaskan karakteristik dan kesan yang Anda dapatkan dari masing-masing bahan tersebut.

Bahan kanvas, fashionable dan ideal untuk pemakaian sehari-hari

Bahan kanvas, fashionable dan ideal untuk pemakaian sehari-hari

Bahan kanvas adalah bahan yang ditenun dari kapas dan rami. Bahan ini digunakan untuk membuat layar perahu. Karena itu, Anda tidak perlu meragukan kekuatan dan daya tahannya. Bahan ini dapat diandalkan sebagai tas harian, terutama untuk kegiatan bersantai atau yang melibatkan aktivitas fisik. 


Biasanya, tote bag dari kanvas ini dapat digunakan dalam kurun waktu yang lama. Tote bag kanvas ini biasanya memiliki desain yang simpel, tetapi fashionable. Anda pun bisa lebih percaya diri saat membawanya berbelanja, kuliah, atau sekadar hangout.

Bahan nilon, ringan dan kuat untuk membawa banyak barang

Bahan nilon, ringan dan kuat untuk membawa banyak barang

Bahan nilon dianggap menarik karena ringan dan tahan lama. Tidak heran bila tas nilon memiliki bobot yang ringan meskipun berkapasitas besar. Bahan nilon juga diketahui kuat sehingga cocok digunakan untuk membawa banyak barang. 


Keunggulan lainnya, bahan nilon tidak mudah mengerut atau kusut. Saat tidak digunakan, Anda dapat menyimpannya dengan rapi tanpa harus khawatir tas akan mengerut. Jenis kain nilon juga mudah dicuci. Anda dapat mencucinya secara manual menggunakan air dan detergen.

Bahan kulit, kesan eksklusif untuk penampilan yang elegan

Bahan kulit, kesan eksklusif untuk penampilan yang elegan

Dibandingkan kanvas dan nilon, bahan kulit lebih memberikan kesan elegan. Baik tas berbahan kulit asli maupun kulit sintetis cocok digunakan dengan berbagai jenis busana, termasuk jas dan jaket. Salah satu bahan kulit yang cukup populer sebagai pembuat tas adalah suede.


Secara umum, bahan kulit identik dengan kegiatan bisnis atau kantor. Namun, jika Anda mengombinasikan bahan kulit dengan bahan lain, misalnya kanvas, Anda akan mendapatkan kesan kasual. Meski begitu, tote bag pria berbahan kulit kurang populer dan memiliki sedikit peminat. Varian yang ditawarkan juga tidak sebanyak produk dari bahan lainnya.

Bahan polister, bahan kain yang tahan lama dan cepat kering

Bahan polister, bahan kain yang tahan lama dan cepat kering

Polister merupakan jenis kain dari senyawa kimia yang dikombinasikan bersama PET (polyethylene terephathalate). Kain ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah memiliki ketahanan yang baik terhadap panas. Anda pun dapat menggunakan tote bag dari polister untuk menyimpan barang yang sensitif terhadap panas.

 
Keunggulan lainnya, polister juga tahan air, mudah dibersihkan, dan cepat kering. Anda pun dapat merawat tote bag dengan lebih mudah. Sayangnya, tote bag yang terbuat dari kain polister biasanya memiliki harga yang lebih mahal. 

Cek panjang dan jenis tali pegangan atau handel tas

Panjang handel atau strap merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Jika Anda ingin membawa tote bag dengan cara dijinjing, pilihlah tas berhandel pendek. Namun, jika Anda ingin menyampirkan tas di bahu, sebaiknya pilih handel yang berukuran lebih panjang

Beberapa produk juga dirancang dengan handel yang ukuran panjangnya dapat Anda sesuaikan. Handel yang adjustable ini sangatlah praktis apabila Anda membawa barang berjumlah banyak. Sayangnya, tote bag dengan handel yang adjustable masih jarang ditemukan.


Di sisi lain, ada juga tote bag yang sudah dilengkapi dengan tali selempang atau strap tambahan lainnya. Dengan begitu, tote bag dapat diubah menjadi tas selempang atau tas punggung. Anda pun dapat bebas memilih cara membawa tote bag.

Pertimbangkan juga kapasitas tote bag yang Anda pilih

Tote bag berasal dari kata "tote" yang berarti "membawa". Karena itu, kapasitas penyimpanan tote bag merupakan hal yang penting untuk diketahui. Untuk mengetahui kapasitas tas, mari kita perhatikan ukuran dan jumlah kantong tas tersebut.

Ukuran, sebaiknya mampu menampung dokumen sebesar kertas A4

Kapasitas atau ukuran ruang di dalam tas menjadi salah satu aspek penting dalam pemilihan tote bag. Sebelum membeli, tentukan terlebih dahulu barang yang ingin dimasukkan ke dalam tas. Setelah itu, Anda dapat memilih tote bag yang sekiranya dapat menampung semua barang bawaan Anda.

Pastikan juga tote bag masih menyisakan ruang kosong sekitar dua puluh persen ketika digunakan. Ruang kosong ini dimaksudkan sebagai tempat cadangan untuk memuat barang tambahan lainnya. Karena apabila ukurannya tidak muat dan tasnya menggelembung kepenuhan, tote bag bisa rusak. 


Jika Anda akan menggunakan tote bag untuk bersekolah atau pergi ke kantor, pilihlah tas yang dapat menampung file atau kertas berukuran A4. Beberapa produk tote bag juga didesain agar muat untuk membawa laptop dengan ukuran tertentu. Ukuran laptop yang muat di dalam tote bag biasanya tertera pada tabel spesifikasi. Jadi, jangan lupa untuk memeriksanya juga, ya.

Jumlah kantong, menyimpan beragam barang jadi lebih tertata

Pada umumnya, terdapat beberapa jenis kantong penyimpanan di dalam tote bag. Jenis, ukuran, dan jumlah kantong di dalam sebuah tas amat beragam. Mulai dari kantong terbuka, kantong beritsleting untuk menyimpan benda penting, hingga kantong penyimpanan benda kecil atau ponsel.

Selain itu, kemudahan Anda dalam menggunakan tote bag pun dapat dipengaruhi oleh ukuran dan jumlah kantong yang ada. Terlebih jika Anda menggunakan tote bag untuk membawa perlengkapan bayi atau anak kecil. Karena itu, pertimbangkanlah kembali ukuran, jenis, dan jumlah kantong yang dibutuhkan untuk menyimpan barang bawaan Anda. Sesuaikan juga dengan kebutuhan acaranya.

Periksa juga kelengkapan lainnya untuk penggunaan yang lebih nyaman

Masih ada beberapa kelengkapan lain berupa fitur-fitur khusus agar tote bat lebih nyaman saat digunakan. Karena itu, Anda juga perlu memeriksa kelengkapan tersebut pada tote bag yang hendak dipilih. 

Kunci penutup, menjaga barang yang disimpan agar tidak jatuh

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kunci penutup untuk menjaga barang di dalam tote bag tidak tercecer. Setidaknya, ada tiga jenis kunci penutup yang ada di tote bag, yakni ritsleting, kancing, dan perekat velcro. Namun, jenis yang sering ditemukan adalah ritsleting dan kancing.


Tote bag dengan ritsleting mampu menutup keseluruhan tote bag sehingga barang-barang di dalamnya pun tidak akan jatuh. Di sisi lain, kunci penutup kancing juga bisa menambah nilai estetika pada sebuah tote bag. Namun, biasanya, kancing berada di tengah sehingga ada potensi barang bawaan terjatuh dari pinggiran mulut tas.

Antiair, barang bawaan tetap kering di berbagai kondisi

Antiair, barang bawaan tetap kering di berbagai kondisi

Hal lain yang tak kalah penting untuk diperiksa adalah fitur antiair pada tote bag. Fitur ini berguna untuk Anda yang sering membawa dokumen kertas yang bersifat penting atau barang elektronik. Tote bag yang antiair tentu akan menjaga barang di dalamnya tetap kering saat terkena percikan air.


Saat hujan atau kopi Anda tumpah, barang di dalamnya tetap terjaga dengan aman. Tingkat ketahanan bahan tote bag terhadap air juga berbeda-beda. Ada tote bag dengan daya tahan kuat sehingga tahan terhadap air dalam jumlah besar. Di sisi lain, ada yang sebatas tahan terhadap percikan. Jadi, Anda juga perlu memastikan tingkat ketahanan airnya, ya.

10 Rekomendasi tote bag terbaik untuk pria

Di bawah ini, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tote bag terbaik untuk pria. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

Gambar produk
1
M2W Tote Bag Hitam Anti Air  1

M2W

2
Triple F Totebag Travel Cordura 1

Triple F

3
Geoff Max  Louis Black 1

Geoff Max

4
AMR Original Tote Bag 1

AMR Original

5
Erigo  Tote Bag Hisato Navy 1

Erigo

6
LIVEHAF  Pocket Shopping Bag Black 1

LIVEHAF

7
Pamole  Ummo Tote Bag 1

Pamole

8
CHORAL Tote Bag Polar 1

CHORAL

9
Eiger Packerbase Tote Shoulder Bag 1

Eiger

10
Taylor Fine Goods Tote Bag 306 Kobe Black 1

Taylor Fine Goods

Nama produk

Tote Bag Hitam Anti Air

Totebag Travel Cordura

Louis Black

Tote Bag

Tote Bag Hisato Navy

Pocket Shopping Bag Black

Ummo Tote Bag

Tote Bag Polar

Packerbase Tote Shoulder Bag

Tote Bag 306 Kobe Black

Keunggulan

Just Carry It! Pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari

Hadir dengan banyak model, sesuaikanlah dengan karakter Anda

Lebih tangguh dengan strap kuat yang antilepas!

Harga terjangkau dan lebih ramah lingkungan

Buatan brand lokal yang sudah terkenal di mana-mana!

Ukuran lebih besar dan bisa dilipat menjadi ukuran yang ringkas!

Dapatkan gaya classy yang elegan dengan tote bag ini

Bisa jadi tas punggung, fiturnya pun superlengkap

Tas tambahan untuk teman traveling Anda!

Perpaduan menawan untuk Anda dengan style smart casual

Harga mulai dariRp 100.000,00Rp 100.000,00Rp 180.000,00Rp 6.900,00Rp 225.000,00Rp 39.999,00Rp 95.000,00Rp 289.000,00Rp 199.000,00Rp 210.000,00
Bahan tote bagTidak disebutkanCordura, parasut puring Cordura premiumSpoundbound 75 grKanvasPolyester WPSuede velvetPolyester 1000D, Torin 210DPolyester 300D WR PU 2XSynthetic canvas
Ukuran40 cm x 29 cm40 cm x 30 cm x 10 cm 37 cm x 30 cm x 11 cm40 cm x 30 cm41 cm x 35 cm x 13 cm 57 cm x 40 cm (sebelum dilipat)・14 cm x 10 cm (setelah dilipat)39,5 cm x 34 cm x 2,5 cm40 cm x 32 cm x 17 cm 37,5 cm x 36 cm x 8 cm40 cm x 35 cm
Jumlah kantong1221223522
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan14 inci15 inciTidak disebutkan13–14 inci
Water resistant✔︎✔︎✔︎Tidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan✔︎✔︎✔︎
Penutup tasRitsletingKancingKancing, ritsletingTidak disebutkanRitsletingTidak adaRitsleting, kancingRitsleting, buckle lockRitsletingTidak ada
WarnaHitam, maroon, biruKhaki, hitam, navyHitamHitamNavyHitamHitam, abu-abu, milo, mustardHitam, hijau tuaBiru, navyHitam, putih
Tautan produk
10

Taylor Fine GoodsTote Bag 306 Kobe Black

Mulai dari Rp 210.000,00

Bahan tote bagSynthetic canvas
Ukuran40 cm x 35 cm
Jumlah kantong2
Ukuran laptop yang muat13–14 inci
Water resistant✔︎
Penutup tasTidak ada
WarnaHitam, putih
9

EigerPackerbase Tote Shoulder Bag

Mulai dari Rp 199.000,00

Bahan tote bagPolyester 300D WR PU 2X
Ukuran 37,5 cm x 36 cm x 8 cm
Jumlah kantong2
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkan
Water resistant✔︎
Penutup tasRitsleting
WarnaBiru, navy
8

CHORALTote Bag Polar

Mulai dari Rp 289.000,00

Bahan tote bagPolyester 1000D, Torin 210D
Ukuran40 cm x 32 cm x 17 cm
Jumlah kantong5
Ukuran laptop yang muat15 inci
Water resistant✔︎
Penutup tasRitsleting, buckle lock
WarnaHitam, hijau tua
7
Bahan tote bagSuede velvet
Ukuran39,5 cm x 34 cm x 2,5 cm
Jumlah kantong3
Ukuran laptop yang muat14 inci
Water resistantTidak disebutkan
Penutup tasRitsleting, kancing
WarnaHitam, abu-abu, milo, mustard
6
Bahan tote bagPolyester WP
Ukuran57 cm x 40 cm (sebelum dilipat)・14 cm x 10 cm (setelah dilipat)
Jumlah kantong2
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkan
Water resistantTidak disebutkan
Penutup tasTidak ada
WarnaHitam
5
Bahan tote bagKanvas
Ukuran41 cm x 35 cm x 13 cm
Jumlah kantong2
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkan
Water resistantTidak disebutkan
Penutup tasRitsleting
WarnaNavy
4

AMR OriginalTote Bag

Mulai dari Rp 6.900,00

Bahan tote bagSpoundbound 75 gr
Ukuran40 cm x 30 cm
Jumlah kantong1
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkan
Water resistantTidak disebutkan
Penutup tasTidak disebutkan
WarnaHitam
3
Bahan tote bagCordura premium
Ukuran 37 cm x 30 cm x 11 cm
Jumlah kantong2
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkan
Water resistant✔︎
Penutup tasKancing, ritsleting
WarnaHitam
2
Bahan tote bagCordura, parasut puring
Ukuran40 cm x 30 cm x 10 cm
Jumlah kantong2
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkan
Water resistant✔︎
Penutup tasKancing
WarnaKhaki, hitam, navy
1

M2WTote Bag Hitam Anti Air

TBT002

Mulai dari Rp 100.000,00

Bahan tote bagTidak disebutkan
Ukuran40 cm x 29 cm
Jumlah kantong1
Ukuran laptop yang muatTidak disebutkan
Water resistant✔︎
Penutup tasRitsleting
WarnaHitam, maroon, biru

Baca juga rekomendasi tote bag lainnya di sini

Selain tote bag pria, Anda mungkin ingin mencari tote bag untuk wanita ataupun tote bag berbahan lainnya. Kami telah menyiapkan artikel rekomendasi tote bag dengan berbagai spesifikasi dan bahan yang dapat disesuaikan kebutuhan. Simak ulasannya lebih lanjut di artikel-artikel berikut ini!

Kesimpulan

Setelah membaca tips memilih dan rekomendasi produknya, apakah Anda sudah yakin dengan tote bag pilihan Anda? Tote bag dengan bahan yang berbeda dapat memberikan kesan yang berbeda pula. Pastikanlah Anda tidak salah memilih produk.

Sebaiknya tentukanlah dahulu tujuan penggunaannya, kemudian pilihlah tote bag yang sesuai dengan gaya dan selera Anda. Jadikanlah artikel dari kami ini sebagai panduan untuk memilih tote bag yang tepat. Semoga Anda menemukan produk yang sesuai.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Tas Kerja Model Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Kerja Model Tote Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Di antara tas kerja pria yang beredar, model tote bag adalah salah satu yang paling populer. Alasannya, tas kantor model ini cukup simpel dan serbaguna. Tak heran, banyak merek tas lokal dan branded berlomba-lomba mengeluarkan tote bag kerja pria yang terbaik.Di sini, kami akan merekomendasikan cara memilih tas kerja pria model tote bag yang bagus dan berkualitas. Lalu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi tas kerja yang membuat penampilan Anda makin keren. Merek terbaik seperti Urban Icon dan Eiger juga masuk dalam rekomendasi kami, lho! Mari simak terus artikel ini.
    Tas pria
  • 10 Tas Ransel Laptop Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Ransel Laptop Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Mobilitas tinggi mengharuskan laptop pribadi berada di sisi Anda setiap saat. Karena itu, tas ransel laptop dibutuhkan. Tas ransel laptop saat ini dinilai praktis sebab tidak perlu dijinjing menggunakan tangan. Dengan kapasitas besar dan bahan yang melindungi laptop dari benturan, Anda bisa secara nyaman membawanya saat bersepeda motor.Dalam artikel ini, kami merekomendasikan sepuluh tas ransel laptop yang bisa dipakai pria ataupun wanita untuk mendukung aktivitas Anda. Ada beberapa merek tas ransel laptop terbaik, seperti Eiger, Dell, dan lainnya. Mari wadahi laptop Anda dengan tas ransel yang bagus dan tepat!
    Tas pria
  • 10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apakah Anda senang melakukan kegiatan outdoor, seperti hiking, traveling, atau bekerja di luar ruangan? Jika iya, tas daypack bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Ada berbagai merek ternama dari dalam dan luar negeri, seperti EIGER, Deuter, Consina, Bodypack, Kånken Fjällräven.Tidak perlu bingung memilih tas daypack mana yang cocok untuk Anda. Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tas daypack terbaik yang bisa menjadi referensi. Di samping itu, kami juga akan memberikan informasi perbedaan daypack dengan jenis tas lainnya, cara memilih, hingga perbandingan harga. Baca sampai akhir, ya!
    Tas pria
  • 10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Belakangan ini, tas dengan model sling bag banyak digemari para pria. Hal ini karena desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga nyaman digunakan. Merk branded, seperti EIGER, Visval, NIION, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag yang bagus. Pada kesempatan ini kami akan membagikan tips memilih sling bag beserta rekomendasi produk terbaiknya. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan kami di bawah ini, ya!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tas kerja merupakan salah satu item penting yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan Anda. Selain fungsinya, tipe tas kerja juga berpengaruh pada penampilan. Tas kerja pria tersedia dalam berbagai pilihan tipe dengan ukuran dan bahan yang beragam. Di pasaran, Anda akan menemui beberapa merek tas kerja pria terkenal yang bisa dipilih, seperti Tumi dan Fossil.Kali ini kami akan memberikan tips memilih tas kerja yang bagus untuk pria. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi dalam memilih tas kerja yang pas untuk menemani Anda beraktivitas.
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tas kulit merupakan salah satu fashion item pria yang dapat memberikan kesan tampilan mewah dan elegan. Tas kulit yang bagus tak melulu berasal dari brand luar negeri. Kini, makin banyak merek tas kulit lokal dengan kualitas setara tas kulit branded. Pada artikel ini, kami akan membahas tuntas mengenai tas kulit untuk pria. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi merek tas kulit yang bagus untuk Anda. Merek seperti The Daily Smith, Hamlin, dan Reven Leather dapat Anda temukan dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Tas pria
  • 10 Rekomendasi Tas Kalibre Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Kalibre Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu merek yang bagus dan populer di kalangan kolektor tas pria adalah Kalibre. Kalibre merupakan merek lokal yang menawarkan produk untuk menemani aktivitas outdoor Anda, terutama tas. Ada banyak model dan karakteristik tas yang disediakan Kalibre sehingga mungkin membuat Anda kebingungan memilihnya.Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan tips memilih serta merekomendasikan sepuluh tas Kalibre terbaik untuk Anda. Anda akan menemukan tas Kalibre ransel, tas Kalibre selempang, serta model unisex yang bagus untuk pria dan wanita. Kami juga menyertakan tas Kalibre kecil hingga tas berukuran 30 liter. Selamat membaca!
    Tas pria
  • 10 Tas Pinggang Merk EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Pinggang Merk EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pencinta kegiatan outdoor pastinya sudah tidak asing dengan merk EIGER. Nah, artikel ini secara khusus akan membahas salah satu produk unggulannya yaitu tas pinggang. Ada banyak tas pinggang EIGER terbaru yang akan kami bahas, termasuk tas pinggang EIGER untuk lari. Untuk memudahkan Anda, kami akan memberikan tips memilih beserta sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Tas pinggang EIGER original, seperti EIGER 1989 dan Mountaineering yang populer juga akan kami kupas tuntas. Ada juga tas pinggang EIGER waterproof atau antiair dari rekomendasinya tersebut. Anda pasti tidak ingin melewatkannya, bukan?
    Tas pria
  • 10 Tas Merk Consina Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Merk Consina Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Anda mungkin sudah tidak asing dengan merk Consina, apalagi jika Anda adalah pencinta aktivitas alam. Selain dikenal karena produk-produk khusus kegiatan alamnya, Consina menawarkan produk-produk yang juga bagus untuk kegiatan sehari-hari. Salah satunya adalah tas, seperti backpack, daypack, carrier, hingga tas selempang. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu Anda perhatikan saat memilih tas merk Consina untuk pria. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi tas merk Consina untuk pria. Baca sampai akhir dan temukan produk yang Anda cari!
    Tas pria
  • 9 Tas Merk The North Face Terbaik untuk Pria - Ditinjau oleh Outdoor Activist (Terbaru Tahun 2022)
    9 Tas Merk The North Face Terbaik untuk Pria - Ditinjau oleh Outdoor Activist (Terbaru Tahun 2022)
    The North Face dikenal sebagai merek perlengkapan mendaki gunung yang premium. The North Face juga memiliki koleksi tas yang bagus, mulai dari daypack, duffel bag, dan fanny packs. Dalam artikel ini, secara khusus kami akan membahas tas The North Face untuk pria.Yuk, simak tips dari kami dalam memilih tas The North Face original. Kami pun akan merekomendasikan berbagai tas The North Face yang bagus untuk pria, seperti Jester, Borealis, Terra 55, dan Field Bag. Artikel ini sudah ditinjau oleh outdoor activist kami, Adlai Yulianus. Jadi, simak terus sampai akhir!
    Tas pria
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Belakangan ini, tas dengan model sling bag banyak digemari para pria. Hal ini karena desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga nyaman digunakan. Merk branded, seperti EIGER, Visval, NIION, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag yang bagus. Pada kesempatan ini kami akan membagikan tips memilih sling bag beserta rekomendasi produk terbaiknya. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan kami di bawah ini, ya!
    Tas pria
  • 10 Tas Ransel Laptop Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Ransel Laptop Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Mobilitas tinggi mengharuskan laptop pribadi berada di sisi Anda setiap saat. Karena itu, tas ransel laptop dibutuhkan. Tas ransel laptop saat ini dinilai praktis sebab tidak perlu dijinjing menggunakan tangan. Dengan kapasitas besar dan bahan yang melindungi laptop dari benturan, Anda bisa secara nyaman membawanya saat bersepeda motor.Dalam artikel ini, kami merekomendasikan sepuluh tas ransel laptop yang bisa dipakai pria ataupun wanita untuk mendukung aktivitas Anda. Ada beberapa merek tas ransel laptop terbaik, seperti Eiger, Dell, dan lainnya. Mari wadahi laptop Anda dengan tas ransel yang bagus dan tepat!
    Tas pria
  • 10 Backpack Terbaik untuk Kerja (Terbaru Tahun 2022)
    10 Backpack Terbaik untuk Kerja (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak orang menggunakan backpack atau ransel punggung sebagai tas kerja. Backpack digemari oleh pria karena sederhana dan mampu menampung banyak barang. Anda bisa menemukan beragam jenis backpack yang cocok untuk bekerja di kantor ataupun perjalanan bisnis. Tampilannya pun modis dengan harga bersaing.Dari banyaknya merek yang ada, seperti Livehaf, Bruno Cavalli, Everki, Tigernu, dan Eiger, manakah yang terbaik? Kami akan membagikan tips memilih serta merekomendasikan backpack kerja yang bagus untuk Anda. Dengan pilihan tas yang tepat, pasti Anda makin bersemangat dalam bekerja!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tas kerja merupakan salah satu item penting yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan Anda. Selain fungsinya, tipe tas kerja juga berpengaruh pada penampilan. Tas kerja pria tersedia dalam berbagai pilihan tipe dengan ukuran dan bahan yang beragam. Di pasaran, Anda akan menemui beberapa merek tas kerja pria terkenal yang bisa dipilih, seperti Tumi dan Fossil.Kali ini kami akan memberikan tips memilih tas kerja yang bagus untuk pria. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi dalam memilih tas kerja yang pas untuk menemani Anda beraktivitas.
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Pinggang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Pinggang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Pria dikenal sebagai orang yang tidak mau repot dan ingin selalu berpenampilan seminimalis mungkin. Untuk membawa barang-barang esensial, tas pinggang bisa dijadikan pilihan ideal untuk pria. Kalibre, Bodypack, dan Eiger adalah beberapa merk tas pinggang pria yang bagus dan bisa Anda jadikan pilihan. Kami akan memberikan rekomendasi tas pinggang pria branded terbaru serta memberi tips memilih tas yang pas untuk Anda. Anda akan menemukan tas pinggang pria army, bahan kanvas, kulit, dan macam-macam tas lainnya. Temukan produk favorit di e-commerce kesayangan Anda, seperti Shopee dan Lazada!
    Tas pria
  • 10 Rekomendasi Tas EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    EIGER adalah merek perlengkapan outdoor yang juga menawarkan produk tas, terutama tas untuk pria. EIGER memiliki beragam koleksi jenis tas ransel, sling bag, carrier, waist bag, sampai dry bag. Bahan tas EIGER juga beragam, mulai dari nilon yang ringan hingga kanvas yang kasual.Kami akan memberikan tips memilih tas EIGER yang kece untuk para pria dalam berbagai model dan kapasitas. Ada ukuran tas EIGER 3 liter, 15 liter, hingga 50 liter. Kami juga memberikan rekomendasi tas EIGER yang bagus sesuai dengan kebutuhan. Simak artikelnya dan temukan tas EIGER impian Anda!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tas kulit merupakan salah satu fashion item pria yang dapat memberikan kesan tampilan mewah dan elegan. Tas kulit yang bagus tak melulu berasal dari brand luar negeri. Kini, makin banyak merek tas kulit lokal dengan kualitas setara tas kulit branded. Pada artikel ini, kami akan membahas tuntas mengenai tas kulit untuk pria. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi merek tas kulit yang bagus untuk Anda. Merek seperti The Daily Smith, Hamlin, dan Reven Leather dapat Anda temukan dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Tas pria
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori