• 10 Baju Gym Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Baju Gym Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Baju Gym Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Baju Gym Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Baju Gym Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Baju Gym Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Kurang berolahraga akan menurunkan stamina, kekuatan, serta massa otot bagi pria. Itulah sebabnya banyak pria rajin melatih tubuh di pusat kebugaran. Namun, Anda memerlukan pakaian training yang nyaman untuk menunjang aktivitas berolahraga. Ada banyak merek baju gym atau sportswear lokal pria yang bagus untuk dipilih.

Kami akan berbagi tips memilih jenis pakaian olahraga pria, baik kaos running maupun celana training untuk pemula. Temukan juga rekomendasi brand lokal pakaian olahraga pria, seperti Tiento, FLEXZONE, SFIDN FITS, dan MILLS. Merek luar yang populer, yakni adidas dan 2XU, juga ada di sini.

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Radityo Wahyu S.
Reynold Ryesbiyanto
  • Pembaharuan terakhir: 19 April 2022
Daftar isi

Tabel perbandingan produk baju gym pria terbaik

Gambar produk
1
Okechuku Rexxt Jogger Sweatpants 1

Okechuku

2
FLEXZONE FLEX Skylight Series Sleeveless Sport Shirt 1

FLEXZONE

3
Tiento Short Pants Sporty Exo Series 1

Tiento

4
MILLS Polo Shirt Sport Style Revenge 1

MILLS

5
adidas Freelift Tee 1

adidas

6
Tiento Baju Kaos T-Shirt Jumbo Big Size 1

Tiento

7
SFIDN FITS Threadcool Evolution Sports Shorts 1

SFIDN FITS

8
X2U Accelerate Compression Tights with Storage 1

X2U

9
LP Support  Air Compression Tights Men 1

LP Support

10
LP Support EmbioZ Shoulder Sc Top (Long Sleeve) 1

LP Support

Nama produk

Rexxt Jogger Sweatpants

FLEX Skylight Series Sleeveless Sport Shirt

Short Pants Sporty Exo Series

Polo Shirt Sport Style Revenge

Freelift Tee

Baju Kaos T-Shirt Jumbo Big Size

Threadcool Evolution Sports Shorts

Accelerate Compression Tights with Storage

Air Compression Tights Men

EmbioZ Shoulder Sc Top (Long Sleeve)

Keunggulan

Bisa untuk jogging, bisa juga untuk bergaya

Latihan otot trisep dan biseps makin maksimal

Tetap comfy saat running dan olahraga paling intens!

Nyaman berolahraga di luar rumah, melindungi dari terik matahari

Pas badan, tetapi tetap nyaman dan bebas bergerak

Baju gym untuk pemula bertubuh big size? Ada, dong!

Celana 2-in-1, fleksibel untuk running, jogging, dan body workout

Kompresi mantap minimalkan cedera dan maksimalkan sesi latihan otot

Tingkatkan stabilitas dan lindungi persendian! Leg day akan terasa lebih mantap

Rasakan koordinasi gerakan otot lengan, bahu, dan dada yang lebih efektif!

Harga mulai dariRp 260.000,00Rp 90.000,00Rp 155.000,00Rp 339.000,00Rp 500.000,00Rp 88.000,00Rp 238.000,00Rp 779.400,00Rp 1.499.000,00Rp 999.000,00
BahanBaby terryLycra drifitMicro tetron fiber (kombinasi poliester dan rayon), parasutPoliester, poly microJersey poliesterKatunPoliesterCompression, PWXCompressionCompression
WarnaHitam, navy, abu tua, abu mudaHitam, merah, hijau, putih, biruAbu-abu, hitam, putihMerah, hitam, abu-abu, biruHijauLebih dari 10 desainHitamHitamHitam, biruHitam
UkuranAll size fit to LS–XXLS–5XLS–XXXLXS–XLXL–5XLS–LXS–XXLS–XLS–XL
Tautan produk

Cara memilih baju gym pria

Latihan cardio, abs, ataupun weight training Anda di gym sebaiknya didukung dengan jenis baju olahraga yang cocok. Para pemula yang baru ingin memulai olahraga di gym biasanya kebingungan saat memilih pakaianSimak poin-poin berikut sebelum Anda menentukan pakaian olahraga atau outfit gym pria yang sesuai.

Untuk Anda yang baru memulai olahraga, pilih jenis pakaian olahraga yang sesuai

Terlepas dari tujuan Anda datang ke pusat kebugaran, fungsi utama dari baju olahraga adalah memaksimalkan kenyamanan. Untuk membantu para pemula, poin-poin di bawah ini membahas beberapa baju olahraga pria sesuai dengan jenis workout. Kaus polo juga bisa digunakan oleh lansia yang pergi ke gym untuk memelihara kesehatan, lho.

Untuk jogging, running, atau cardio lainnya, pilih kaos training dan celana yang nyaman

Untuk jogging, running, atau cardio lainnya, pilih kaos training dan celana yang nyaman
Kombinasi celana pendek olahraga dengan kaus (t-shirt) adalah setelan baju training pilihan sebagian besar orang. Bahan kaus memiliki daya serap keringat yang tinggi dan nyaman. Jenis baju olahraga ini cocok untuk cardio hingga latihan berat lainnya. Kaus juga tepat untuk lansia dan para pemula yang baru memulai olahraga.


  • Latihan cardio ringan: Sesi cardio ringan meliputi walkingjogging, dan sepeda santai. Pilihlah setelan baju olahraga yang longgar, seperti kaus dengan jogger sweatpants. Apabila ingin bahan yang sejuk, pilih celana jersey atau bahan bersirkulasi udara yang baik.

  • Sesi cardio intens: Sesi cardio intensitas tinggi, yakni HIIT, running, burpees, dan sebagainya, membutuhkan lebih banyak pergerakan. Pilihlah bahan kaus dan celana pendek yang cepat kering, mudah menyerap keringat, dan antibakteri. Merek pakaian olahraga terbaik biasanya menambahkan fitur atau teknologi tertentu pada bahan kaus mereka.

  • Latihan otot atau strength training pemula: Untuk pemula yang baru memulai latihan otot, kaus tetap menjadi pilihan terbaik. Namun, saat melakukan latihan otot bahu, biseps, atau triseps, gunakanlah kaus tanpa lengan. Untuk bawahannya, Anda bisa memilih celana pendek yang tidak mengganggu pergerakan, terutama jika ingin melatih otot kaki.
Kaus training rata-rata memiliki harga yang terjangkau dan cocok dikenakan sebagai activewear harian oleh para pria aktif. Namun, berhati-hatilah jika Anda memilih kaus training dengan bahan yang kurang baik. Kaus olahraga tersebut umumnya tidak tahan lama. Namun, jangan khawatir karena kaus training biasanya diproduksi secara massal dan sangat mudah dicari di e-commerces.

Untuk golf, tenis, atau olahraga outdoor santai, pilih kaos polo

Untuk golf, tenis, atau olahraga outdoor santai, pilih kaos polo
Polo shirt atau kaus polo juga dapat dipakai untuk pergi ke gym. Namun, jenis pakaian ini lebih cocok dipakai untuk olahraga golf atau tenis. Anda pun bisa memakainya untuk olahraga santai lainnya di luar ruangan. Selain itu, polo shirt cocok dikenakan oleh siapa pun tanpa memandang usia dan tujuan berolahraga.
Sebagaimana model kaus atau t-shirt, pakaian olahraga ini memiliki bahan yang mampu menyerap keringat. Bahannya didesain berongga sehingga memiliki sirkulasi udara yang baik. Polo shirt dapat dipilih jika Anda mencari baju olahraga yang lebih awet dan lebih tahan lama dibandingkan kaus.

Untuk latihan otot atau workout di gym, pilih model tank top dan leggings yang memperlihatkan otot

Untuk latihan otot atau workout di gym, pilih model tank top dan leggings yang memperlihatkan otot

Baju olahraga tanpa lengan atau model tank top adalah pilihan terbaik jika Anda ingin melatih otot tubuh bagian atas. Di samping itu, celana olahraga juga penting untuk diperhatikan saat Anda melatih otot tubuh bagian bawah.


  • Kaus sleeveless atau tank top: Keuntungan dari pakaian olahraga tanpa lengan adalah Anda dapat mengawasi pembentukan otot lengan, bahu, dan dada. Anda juga lebih mudah bergerak. Bahannya juga membuat Anda tidak mudah gerah sehingga pas juga untuk berbagai olahraga intens.

  • Celana olahraga selutut: Anda bisa memilih celana olahraga selutut saat ingin melatih otot kaki atau menjalani leg day. Pastikan bahannya nyaman dan breathable. Yang terpenting adalah lekuk otot kaki Anda bisa terlihat jelas dan celana tidak mengganggu pergerakan.

  • Leggings atau celana olahraga ketat: Untuk melatih otot tubuh bagian bawah dengan lebih intens, pilihlah leggings olahraga pendek atau panjang yang ketat. Hal ini disarankan supaya garis-garis otot di tubuh Anda mudah terlihatLeggings juga memberikan tampilan modis. Model ini paling cocok untuk pria yang sedang menekuni latihan otot untuk menambah massa otot.

Kenali keuntungan dan kerugian saat mengenakan bahan tertentu

Bahan poliester dinilai fungsional, tetapi tidak semua orang cocok menggunakannya. Selanjutnya, kami akan membagi informasi tentang ciri-ciri dari beberapa bahan yang lazim Anda pakai saat berolahraga.

Poliester: Tekstur halus dan elastis, tidak lengket di kulit

Poliester: Tekstur halus dan elastis, tidak lengket di kulit
Bahan poliester mampu menyerap keringat dengan cepat. Maka dari itu, Anda akan merasa nyaman memakainya saat menjalani sesi latihan yang berat. Meski berat dan basah oleh keringat, poliester menjaga material kainnya agar tidak melekat atau lengket di kulit Anda. Dengan demikian, Anda jadi lebih mudah bergerak. Bahan poliester juga sangat cocok dikenakan untuk latihan peregangan.

Di sisi lain, kelemahannya adalah bahan poliester membuat kulit Anda mudah kering. Oleh karena itu, kami tidak menyarankannya untuk pria yang memiliki masalah dengan kulit kering. Apabila khawatir mendapatkan kulit yang kering dan kasar, Anda dapat mempertimbangkan pakaian olahraga berbahan katun.

Katun: Bahan yang alami dan ramah di kulit, sangat nyaman

Katun: Bahan yang alami dan ramah di kulit, sangat nyaman

Pakaian berbahan katun dikenal paling nyaman dikenakan dan ramah di kulit. Karena itu, Anda jadi lebih leluasa menjalani sesi olahraga di pusat kebugaran. Beberapa baju olahraga katun memang kurang tahan lama jika terlalu sering dipakai untuk berolahraga berat. Untungnya, baju olahraga berbahan katun memiliki harga terjangkau.

Namun, kaus katun mungkin kurang cocok dipakai berolahraga berat dalam waktu lama atau terlalu banyak berkeringat. Akibatnya, kaus katun akan terasa basah, lengket, dan berat karena terlalu banyak menyerap keringat. Anda mungkin akan merasa kurang nyaman. Namun, jangan khawatir karena bahan katun tetap terasa lembut di kulit selama Anda berolahraga berat.

Ketahui warna baju olahraga yang bagus untuk pria

Sebagaimana pakaian olahraga untuk wanita, sportswear pria juga memiliki beragam warna. Anda bisa menemukan warna hitam, putih, merah, biru, hijau, abu-abu, bahkan kuning. Untuk pemula dan sebagian besar pria, Anda mungkin merasa lebih nyaman menggunakan warna hitam, abu-abu, atau biru


Warna-warna gelap lebih sering digunakan pada pakaian olahraga yang ketat. Selain itu, warna gelap cocok untuk Anda yang mungkin belum memiliki bentuk tubuh ideal atau baru mulai berolahraga di gym


Jika Anda lebih percaya diri, Anda bisa memilih warna merah atau warna cerah lainnya. Warna cerah biasanya banyak diaplikasikan pada kaus atau atasan. Warna cerah juga cocok untuk olahraga outdoor. Anda bisa mengombinasikan atasan cerah dengan bawahan gelap.

Jika ingin membentuk otot secara serius, pilih baju olahraga berteknologi compression

Sudah banyak merek pakaian olahraga yang menggunakan bahan berteknologi compression atau disebut compression sportswear. Jenis pakaian olahraga ini melekat secara pas di tubuh sehingga mampu menampilkan setiap lekuk otot

Sebagian dari Anda, terutama pemula, barangkali merasa kurang percaya diri saat mengenakan pakaian compression. Oleh karena itu, pakaian ini lebih dianjurkan untuk para pria yang berlatih otot di gym secara serius. Simak beberapa keunggulannya!

Compression sportswear dapat meminimalkan cedera, nyeri, dan kelelahan otot

Compression sportswear dapat meminimalkan cedera, nyeri, dan kelelahan otot
Baju olahraga compression yang melekat sempurna di tubuh Anda ternyata dapat melindungi persendian. Meskipun tidak dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal, baju compression mampu meminimalkan cedera siku dan lutut.
Pakaian tipe ini juga sangat cocok bagi mereka yang ingin meminimalkan dampak nyeri otot. Dengan berkurangnya rasa nyeri dan kelelahan otot, Anda dapat menjalani tiap-tiap set latihan secara lebih intensif. Sesi olahraga Anda pun menjadi tidak sia-sia.
Compression sportswear juga direkomendasikan bagi pria yang rajin latihan otot 1–3 kali seminggu. Pakaian ini sebaiknya tetap dipakai meskipun Anda menjalani latihan otot dengan jumlah set yang kecil. Mencegah cedera otot lebih baik daripada mengobati, bukan?

Jika kurang percaya diri, padukan baju compression dengan luaran kaos

Jika kurang percaya diri, padukan baju compression dengan luaran kaos
Baju olahraga compression memang sempurna untuk dikenakan oleh Anda yang sedang membentuk otot. Jika Anda kurang percaya diri dalam menonjolkan bentuk tubuh, cobalah menambahkan luaran kaus tipis. Hal yang terpenting adalah Anda merasa nyaman.
Selain baju atasan, ada juga celana compression yang diberi nama compression tights. Menggunakan celana yang terlalu ketat di tempat umum mungkin menarik perhatian. Jika Anda kurang percaya diri, cobalah untuk melapisinya dengan luaran celana pendek agar tetap santun. Jangan khawatir gerah, ya! Tempat fitness biasanya memiliki AC yang sejuk meskipun Anda mengenakan baju olahraga berlapis.

Di samping itu, Anda juga bisa memilih baju compression berwarna gelap. Warna gelap setidaknya akan menyamarkan beberapa kekurangan yang mungkin ingin Anda tutupi.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Nike Men's Short-Sleeve Top Pro

Mulai dari Rp 449.000,00

Spesialis
mybest

Neveres Light Performance Tee – Silver

Mulai dari Rp 235.000,00

10 Rekomendasi baju gym pria terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk baju training pria terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

LP SupportEmbioZ Shoulder Sc Top (Long Sleeve)

LP-230Z

Mulai dari Rp 999.000,00

BahanCompression
WarnaHitam
UkuranS–XL
9

LP Support Air Compression Tights Men

ARF2901Z

Mulai dari Rp 1.499.000,00

BahanCompression
WarnaHitam, biru
UkuranS–XL
8

X2UAccelerate Compression Tights with Storage

Mulai dari Rp 779.400,00

BahanCompression, PWX
WarnaHitam
UkuranXS–XXL
7

SFIDN FITSThreadcool Evolution Sports Shorts

K-37

Mulai dari Rp 238.000,00

BahanPoliester
WarnaHitam
UkuranS–L
6

TientoBaju Kaos T-Shirt Jumbo Big Size

Mulai dari Rp 88.000,00

BahanKatun
WarnaLebih dari 10 desain
UkuranXL–5XL
5
BahanJersey poliester
WarnaHijau
UkuranXS–XL
4

MILLSPolo Shirt Sport Style Revenge

17003

Mulai dari Rp 339.000,00

BahanPoliester, poly micro
WarnaMerah, hitam, abu-abu, biru
UkuranS–XXXL
3

TientoShort Pants Sporty Exo Series

Mulai dari Rp 155.000,00

BahanMicro tetron fiber (kombinasi poliester dan rayon), parasut
WarnaAbu-abu, hitam, putih
UkuranS–5XL
2

FLEXZONEFLEX Skylight Series Sleeveless Sport Shirt

Mulai dari Rp 90.000,00

BahanLycra drifit
WarnaHitam, merah, hijau, putih, biru
UkuranS–XXL
1
BahanBaby terry
WarnaHitam, navy, abu tua, abu muda
UkuranAll size fit to L

Agar latihan lebih menyenangkan, kenakan aksesori olahraga yang sesuai

Anda pastinya berharap agar sesi latihan di gym menjadi lebih nyaman dan efisien. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan setelan pakaian dan aksesori yang dipakai. Hal ini terutama jika Anda baru mulai berolahraga di gym untuk pertama kalinya. Anda sebaiknya membeli atribut yang terbaik meskipun perlu sedikit mengeluarkan biaya.

Gunakan sepatu yang tepat untuk lari

Gunakan sepatu yang tepat untuk lari

Sepatu sangat penting untuk Anda yang sering berolahraga jalan atau berlari. Anda tentu harus benar-benar memiliki sepatu yang tepat! Pilihlah sepatu yang dirancang khusus untuk berolahraga, berlari, dan berjalan. Jangan gunakan sepatu sneaker yang biasa dipakai berjalan-jalan ke mal, ya.

Untuk pemula, sebaiknya Anda memilih sepatu yang berbantalan empuk dibandingkan sepatu yang berbobot ringan. Boleh juga apabila Anda ingin menambahkan insole. Anda bisa bertanya kepada petugas di toko sepatu olahraga untuk memutuskan sepatu yang cocok dengan ukuran kaki Anda.

Jangan ragu memakai celana pendek jika rasanya lebih nyaman

Jangan ragu memakai celana pendek jika rasanya lebih nyaman

Jika Anda menjalani latihan ketat atau sangat mudah berkeringat, Anda mungkin lebih nyaman mengenakan celana pendek. Celana pendek tidak mudah pengap dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari sensasi tak nyaman karena pakaian yang lengket dan lembap.

Seperti halnya pakaian, ada banyak merek baju olahraga yang melengkapi celana pendek mereka dengan bahan berelastisitas tinggi. Ada juga bahan celana pendek yang sangat nyaman dan tidak menyebabkan iritasi saat bergesekan dengan kulit. Periksalah bahan dan fitur celana tersebut sebelum Anda membelinya.

Kenakan aksesori tambahan yang juga sangat bermanfaat

Kenakan aksesori tambahan yang juga sangat bermanfaat

Tips dari kami di bawah ini mungkin dapat membantu agar Anda nyaman berolahraga di gym ataupun di luar rumah. Temukan barang-barang yang mampu menunjang aktivitas berolahraga secara optimal dan membuat Anda lebih bersemangat. Keep motivated!


1. Saat berolahraga berat, rambut menjadi lebih lembap dan mudah rontok. Untuk pria yang berambut panjang dan sering merasa tak nyaman karena berkeringat, kenakanlah topi olahraga.

2. Jangan lupa menyiapkan cadangan kaus kaki untuk berolahraga. Beberapa kaus kaki dilengkapi juga dengan bantalan pada tumit atau jari yang membuat Anda nyaman saat berlari atau melompat.

3. Ada banyak aksesori yang berguna seperti jam tangan olahraga atau smartwatch yang bisa Anda miliki. Smartwatch sangat berguna karena mampu mengukur detak jantung, jumlah kalori, lama waktu berolahraga, jumlah langkah, serta jarak tempuh. 

4. Untuk menjaga agar Anda tidak kekurangan cairan, jangan lupa membawa tumbler atau botol air minum. Pilihlah desain botol minum untuk olahraga yang keren, ya. 


5. Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik, bawalah serta earphone nirkabel untuk dipakai saat sedang berlari. 

Baca juga rekomendasi perlengkapan untuk menunjang olahraga pria di sini

Selain pakaian olahraga, Anda tentunya membutuhkan aksesori pelengkap lainnya. Kami sudah membuat artikel mengenai sport wristband, earphone untuk olahraga, bahkan alat gym untuk di rumah. Bacalah artikel-artikel di bawah ini untuk melihat rekomendasi aksesori pendukung olahraga lainnya.

Kesimpulan

Anda dapat melakukan latihan seperti apa pun dengan hanya berbekal kaus oblong. Namun, mengenakan pakaian training yang tepat akan membuat Anda merasakan hasil yang lebih optimal. Saat pergi ke gym, tentu saja jenis baju olahraga perlu diperhatikan untuk dapat menunjang segala aspek. Mari memilih baju training terbaik yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda!

Artikel terkait

Artikel populer

  •  10 Merk Kaos Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kaos Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    T-shirt atau yang dikenal juga dengan kaos oblong merupakan salah satu outfit favorit pria dalam urusan fashion. Berbeda dengan wanita, pria memang cenderung memilih pakaian yang simpel dan tidak ribet. Namun, di pasaran ada banyak sekali merek dan model kaos yang bisa dipilih.Untuk mempermudah Anda menemukan kaos pria yang bagus, kami akan memberikan tipsnya. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa kaos branded keluaran Matsuda, Giordano, dan Zalmore. Jadi, simak artikel ini sampai selesai, ya!
    Pakaian pria
  • 10 Merk Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Jika Anda diminta memilih satu celana yang bisa diandalkan untuk setiap kesempatan, celana chino-lah jawabannya. Awalnya, celana chino terbuat dari katun twill yang kemudian disebut “chino” dalam bahasa Spanyol. Saat ini, celana chino menjadi celana favorit pria karena bahannya yang kuat dan lentur.Tersedia dalam berbagai warna, celana chino juga mudah dikombinasikan untuk berbagai gaya. Kami akan membahas cara memilih celana chino serta merekomendasikan produk yang bagus untuk Anda. Merek terkenal, seperti Erigo, Edwin Jeans, dan VENGOZ ada dalam daftar rekomendasi kami, lho. Mari temukan celana chino terbaik untuk Anda!
    Pakaian pria
  • 10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Kemeja atau hem berperan penting dalam menampilkan karakter dan menciptakan kesan pertama. Untuk itu, jangan sampai salah memilih motif ataupun merek kemeja. Sebagai informasi, kemeja pria hadir dalam berbagai model, tak terbatas untuk acara formal saja. Desainnya juga beragam, ada yang polos dan yang bermotif.Kemeja pria bermerek, seperti Levi's, Jobb, dan Alisan pun berlomba-lomba mengeluarkan produk kemeja sesuai tren terbaru. Nah, agar Anda mudah menentukan pilihan, mari simak tips memilih baju kemeja pria yang bagus berikut ini. Selamat membaca!
    Pakaian pria
  • 10 Merk Jas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Jas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Jas adalah pakaian resmi yang biasanya dikenakan untuk menghadiri acara formal, seperti wisuda, pernikahan, dan acara formal lainnya. Kini, model jas bermacam-macam, mulai dari jas hitam untuk acara formal hingga jas bergaya kasual dan modern. Saat pertama kali mengenakan jas, Anda barangkali bingung saat pertama kali memilihnya.Kami akan memberikan tips memilih jas yang bagus untuk pria. Berbagai jas terbaik dari merek populer seperti Code Male, Crows Denim, dan Nikayu ada dalam rekomendasi kami. Sudah siapkah Anda tampil keren dan gentlemen dengan jas terbaik? Simak artikel ini sampai habis!
    Pakaian pria
  • 10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Jaket hoodie, baik yang beritsleting maupun tidak beritsleting, adalah fashion item yang sebaiknya ada dalam koleksi busana pria. Ada banyak merek yang memproduksi hoodie dengan kualitas terbaik saat ini. Tiap-tiap hoodie tersebut memiliki desain variatif dan warna yang bagus untuk pria.Banyaknya brand yang memproduksi hoodie mungkin akan membingungkan Anda dalam menentukan pilihan. Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi merek hoodie pria yang bagus. Ada produk dari The North Face, W.Essentiels, 3Second, dan M231. Sebelum Anda melihat-lihat jaket hoodie di rekomendasi produk, simaklah pembahasan berikut ini terlebih dahulu!
    Pakaian pria
  • 10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Celana jeans sudah menjadi fashion item wajib untuk para pria. Jeans dapat Anda padankan dengan berbagai atasan ataupun luaran untuk tampilan yang keren. Mengenakan celana jeans juga membuat penampilan Anda lebih kasual dan santai. Kini ada banyak merek celana jeans pria, mulai dari yang branded sampai merek lokal.Kami akan berbagi tips untuk memilih celana jeans pria yang bagus. Simak juga rekomendasi produk celana jeans terbaik untuk pria. Ada merek branded, seperti Levi's serta brand lokal, seperti Papperdine, Vengoz, dan Jiniso, di dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!
    Pakaian pria
  • 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Jaket tak hanya digunakan untuk menghangatkan badan saja. Saat berolahraga, Anda juga membutuhkan jaket untuk berbagai fungsi. Di Decathlon, Anda bisa menemukan beragam jaket dengan fungsi yang menarik untuk digunakan. Pada artikel ini, kami akan membahas secara lengkap cara memilih jaket Decathlon terbaik untuk pria. Kami juga akan merekomendasikan merek jaket lari dan jaket sepeda keluaran Decathlon, yaitu Kalenji dan BTWIN. Selain itu, masih ada merek lainnya yang tak kalah bagus seperti Quechua dan Forclaz. Jika Anda tertarik dengan jaket Decathlon untuk pria, simak artikel ini sampai selesai.
    Pakaian pria
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori