mybest
Rak

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Tempat penyimpanan
  4. 10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024)

Selain menjadi tempat untuk meletakkan tanaman, rak bunga juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Dengan rak pot bunga, Anda bisa menaruh bermacam-macam tanaman dengan lebih rapi. Namun, banyaknya model rak bunga pastinya membuat Anda kesulitan dalam memilih, bukan?


Kami akan membantu Anda menemukan rak bunga yang bagus. Ada yang terbuat dari kayu, besi, serta rak pot bunga dengan desain yang stylish dan minimalis. Cek juga rekomendasi produknya dan temukan berbagai rak pot bunga merek IKEA, Guninco, dan Goland. Artikel ini sudah ditinjau oleh gardener kami, Yuiimii. Selamat membaca!

Diperbaharui 14/07/2023
Yuiimii
Pakar
Gardener & photographer
Yuiimii

Yuimii adalah seorang fotografer dan pencinta tanaman hias, khususnya tanaman aroid. Yuimii memulai hobi bertanam sejak 2017. Hobinya bermula dari kecintaannya terhadap tanaman Monstera yang mempunyai daun unik dan estetik saat di foto. Yuimii juga mengoleksi tanaman Monstera lainnya, seperti anthurium dan philodendron. Saat ini ia sedang fokus pada tanaman aroid variegata dan tanaman endemik Indonesia. Ia pernah menjuarai foto wildlife tingkat nasional dan mendapat penghargaan di grup aroid nasional.

Profil Yuiimii
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Apa itu rak pot bunga?

Apa itu rak pot bunga?
Rak pot bunga digunakan untuk menata pot tanaman agar terlihat lebih rapi. Selain disebut sebagai rak bunga, ada juga yang menyebutnya sebagai flower stand atau rak pot tanaman. Meskipun begitu, semuanya memiliki arti sama yang mengacu pada tempat untuk meletakkan pot tanaman.

Material seperti besi, plastik, kayu, ataupun rotan lazim digunakan untuk rak bunga. Seluruh material tersebut tentunya memiliki ciri khas, tampilan, dan tekstur yang berbeda-beda. Selain rotan, semua material tersebut dapat digunakan, baik di dalam rumah maupun di luar ruangan seperti beranda atau taman.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih rak pot bunga

Saat memilih rak pot bunga, Anda akan menemukan berbagai perbedaan berdasarkan material yang digunakan. Setiap material pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk itu, pastikan untuk memilih rak bunga yang sesuai kebutuhan Anda.
1

Pilih berdasarkan tampilan dan ketahanan materialnya

Sebagian besar material yang digunakan untuk rak bunga adalah besi, kayu, atau plastik. Ketiganya memiliki tampilan dan ketahanan yang berbeda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui masing-masing fungsi material pot rak bunga agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Rak besi, tampilannya stylish dan lebih tahan lama

Rak besi, tampilannya stylish dan lebih tahan lama
Rak pot bunga berbahan besi disukai banyak orang karena kelebihan yang ditawarkannya. Berikut adalah beberapa keunggulan utamanya:


  • Desainnya sangat variatif, ada yang stylish dan kukuh, ada juga yang simpel. Banyak rak besi memiliki tampilan unik misalnya desain menyerupai tanaman rambat. Selain memiliki kesan gaya Barat yang kuat, rak dari besi terlihat lebih stylish dibanding material lainnya. Di sisi lain, banyak pula rak bunga dari besi yang berdesain sederhana layaknya rak besi pada umumnya.

  • Tidak mudah rusak walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

  • Lebih stabil dan kukuh untuk menopang banyak pot tanaman

Kekurangannya, material besi lebih mudah berkarat apabila ditempatkan di luar ruangan yang berisiko terkena air hujan. Rak dari besi juga memiliki bobot yang berat sehingga mudah menggores lantai rumah Anda. Itulah sebabnya Anda harus lebih berhati-hati saat menaruhnya di dalam ruangan. Selain itu, rak berbahan besi juga susah untuk dipindahkan saat sudah berisi tanaman.

Rak kayu, memberi kesan yang lebih natural

Rak kayu, memberi kesan yang lebih natural
Rak bunga dari material kayu cocok digunakan untuk jenis tanaman apa saja. Secara desain, rak ini memang lebih sederhana dibandingkan rak bermaterial besi. Namun, rak dari kayu memberikan kesan yang lebih natural. Rak kayu juga cocok digunakan di dalam ataupun luar ruangan. 

Tidak hanya itu, kehangatan material kayu yang berpadu dengan bunga indah akan menciptakan harmoni yang memberikan efek menenangkan. Rak bunga berbahan kayu cocok untuk Anda yang menyukai ruangan bernuansa hangat atau ruangan dengan sentuhan natural. Material ini menarik untuk digunakan karena pas dengan tipe dan warna bunga apa pun. Untuk Anda yang menyukai ruangan bernuansa Asia, material rak dari kayu rotan sangat cocok untuk dipilih.


Kekurangan dari material ini adalah mudah rusak apabila diletakkan di luar ruangan dalam waktu lama dan sulit dibersihkan. Bila diletakkan di tempat yang lembap, rak bisa berjamur dan tidak mudah kering ketika basah. Untuk rak bunga dari kayu, Anda dapat menaruhnya di luar ruangan. Namun, untuk rak bermaterial rotan, sebaiknya ditaruh di dalam ruangan saja.

Rak plastik, ringan dan lebih mudah dipindahkan

Rak plastik, ringan dan lebih mudah dipindahkan
Rak bunga yang terbuat dari plastik lebih pas digunakan untuk tanaman kecil. Produk berbahan plastik juga lebih terjangkau harganya sehingga cocok untuk Anda yang ingin menghemat bujet. Rak bunga plastik juga berbobot ringan, Anda dapat dengan mudah memindahkan rak yang sudah terisi tanaman dan mengubah-ubah posisinya. Keuntungan lain dari produk berbahan plastik adalah mudah dicuci dan dibersihkan


Sementara itu, kekurangannya adalah tidak cukup kuat untuk menahan pot tanaman yang besar atau berjumlah banyak. Kualitasnya pun akan cepat menurun, terutama jika Anda letakkan di luar ruangan yang sering terkena cahaya matahari langsung. Rak ini juga mudah mengelupas atau patah bila digunakan dalam waktu lama.

2

Sesuaikan material rak dengan tipe pot milik Anda

Selain kelebihan dan kekurangan setiap material, Anda juga harus menyesuaikan material rak dengan tipe pot yang akan diletakkan. Pilih material rak yang sesuai dengan ukuran, berat, serta cara penyusunan potnya. Dari situ, pilih yang kira-kira sesuai dengan bayangan Anda.

Rak bermaterial besi untuk pot berukuran sedang

Rak bermaterial besi untuk pot berukuran sedang
Ada material rak bunga yang cocok untuk pot berbobot berat dan ada juga yang tidak. Untuk rak bunga bermaterial besi, pot berukuran sedang adalah pasangan yang tepat. Rak bermaterial besi dapat menahan bobot sampai batas tertentu. Jadi, jika Anda ingin meletakkan pot yang sedikit lebih besar dan berat, pilihlah rak ini.

Namun, Anda perlu berhati-hati untuk tidak meletakkan pot yang terlalu berat atau terlalu besar melebihi rangka besinya. Hal tersebut dapat berisiko menyebabkan rangkanya menjadi bengkok.

Rak bermaterial kayu untuk pot berukuran sedang sampai besar

Rak bermaterial kayu untuk pot berukuran sedang sampai besar
Rak bermaterial kayu memiliki ketahanan yang cukup tinggi. Anda dapat menggunakannya untuk meletakkan pot yang cukup berat atau berukuran besar. Tanaman setinggi lutut orang dewasa pun bahkan dapat Anda pajang di rak bermaterial kayu ini.

Kelebihan dari material kayu ini memang terdapat pada kestabilannya yang bisa menampung tanaman berukuran besar. Namun, perlu diingat bahwa rak dari rotan tidak sekuat kayu lainnya, ya. Oleh karena itu, tidak heran rak pot bunga rotan cukup langka ditemukan di Indonesia.

Rak bermaterial plastik untuk pot berukuran kecil

Rak bermaterial plastik untuk pot berukuran kecil
Material plastik memiliki ketahanan paling rendah dibandingkan kedua material lainnya. Namun, rak ini memiliki bobot yang cukup ringan dan harganya lebih terjangkau. Oleh karena itu, rak tipe ini lebih cocok Anda manfaatkan untuk meletakkan pot berukuran kecil.

Jika ingin menata pot berukuran kecil, Anda mungkin tidak perlu khawatir menaruh jumlah yang cukup banyak. Namun, jika Anda meletakkan pot tanaman berukuran besar, hal itu bisa menyebabkan rak menjadi bengkok atau rusak. Jadi, untuk rak dari material plastik, sebaiknya tatalah pot Anda dengan susunan yang lebih ringkas.

3

Pilih ukuran rak pot bunga berdasarkan tempat peletakannya

Selanjutnya, penting juga bagi Anda untuk memilih ukuran rak bunga sesuai dengan ruangan yang ada. Rak bunga tentunya hadir dengan pilihan ukuran yang berbeda-beda. Maka dari itu, pilihlah ukuran rak bunga yang sesuai dengan ruang yang tersedia.

Rak yang ramping untuk ruangan yang sempit

Rak yang ramping untuk ruangan yang sempit

Tipe rak bunga yang ramping dan tidak memakan banyak tempat sangatlah praktis karena ringkas saat digunakan. Pilihlah rak bunga seramping mungkin sehingga dapat ditempatkan di area sempit seperti beranda atau ruangan yang luasnya terbatas.

Rak melebar bertingkat untuk muatan yang lebih banyak

Rak melebar bertingkat untuk muatan yang lebih banyak
Apakah Anda ingin menata banyak pot agar dapat memberikan kesan lebih rimbun? Jika iya, rak bunga melebar yang bertingkat sangatlah direkomendasikan. Anda dapat menata tanaman dengan meletakkan pot yang kecil di bagian atas dan pot tanaman besar di bagian bawah

Hasilnya, rak Anda akan terlihat menarik karena tanaman tampak lebih rimbun. Jika Anda memiliki ruang yang cukup luas, tipe rak bunga seperti ini adalah pilihan terbaik.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi rak pot bunga terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk rak pot bunga terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Yuiimii.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm

 Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm 1

Rp24.900

Agak Murah

Hadirkan suasana kafe di rumah dengan rak gantung berdesain unik

2

Metal Standing Flower Vase 6 Tiers

 Metal Standing Flower Vase 6 Tiers 1

Rp180.000

Menengah

Ekonomis untuk hadirkan pot rak bunga Victorian style

3

GUNINCO

Rak Besi Serbaguna

GUNINCO Rak Besi Serbaguna  1

Rp31.000

Agak Murah

Rak serbaguna yang dapat disusun sesuai selera

4

Rak Bunga Besi Tempel Dinding Model Tangga

 Rak Bunga Besi Tempel Dinding Model Tangga 1

Rp51.000

Agak Murah

Bermodel tangga, beda dari lainnya

5

Up Space

Otto Wooden Shelf 50 cm

Up Space Otto Wooden Shelf 50 cm 1

Rp189.000

Menengah

Rak pot bunga kayu tiga tingkat, bisa memajang lebih banyak bunga!

6

GUNINCO

Amtali 2 Rak Dinding Gantung Makrame

GUNINCO Amtali 2 Rak Dinding Gantung Makrame 1

Rp42.000

Agak Murah

Desain melayangnya membuat ruangan terkesan lebih luas

7

Goland

Rak Bunga Besi 6 Susun

Goland Rak  Bunga Besi 6 Susun 1

Rp755.000

Lebih Mahal

Desainnya sederhana dan cocok untuk berbagai gaya rumah

8

Catur Sentosa Berhasil

Atria Rak Serbaguna Easy Metal Tube 3 Layer

Catur Sentosa Berhasil Atria Rak Serbaguna Easy Metal Tube 3 Layer 1

Rp469.000

Agak Mahal

Rak buku sekaligus rak bunga, makin asyik bersantai sambil membaca!

9

Clover Rak Tanaman

 Clover Rak Tanaman 1

Rp299.000

Agak Mahal

Tampilan natural seperti kayu tanpa perlu takut akan berjamur

10

IKEA

ASKHOLMEN, Stand Tanaman

IKEA ASKHOLMEN, Stand Tanaman 1

Rp399.000

Agak Mahal

Hiasi sudut ruangan dengan nuansa hangat dari kayu

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm

Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm 1
Sumber: shopee.co.id
Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm 2
Sumber: shopee.co.id
Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm 3
Sumber: shopee.co.id
Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm 4
Sumber: shopee.co.id
Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp24.900
Agak Murah
Harga referensi
Rp24.900
Agak Murah

Hadirkan suasana kafe di rumah dengan rak gantung berdesain unik

Kelebihan:

  • Harga sangat ramah kanton

Kekurangan:

  • Hanya muat untuk pot kecil

Jika Anda ingin memajang bunga favorit, tetapi tidak ingin repot menyediakan ruang khusus untuk rak bunga, produk ini adalah jawabannya! Berkat desain unik dan kombinasi besi plus papan kayu, Anda dapat menghadirkan suasana khas kafe-kafe kekinian ke dalam rumah. Rak bermaterial kayu dan besi ini dijamin akan membuat ruangan Anda lebih berwarna!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Metal Standing Flower Vase 6 Tiers

Harga referensi
Rp180.000
Menengah

Ekonomis untuk hadirkan pot rak bunga Victorian style

Keunggulan:

  • Desainnya elegan

Kelemahan:

  • Cat rentan mengelupas

Untuk menghiasi tempat tinggal Anda yang bernuansa Victorian atau penggemar benda bertema kerajaan Eropa, segera miliki produk ini! Desainnya cantik dan simpel, produk ini mengusung gaya Victorian yang kuat. 


Anda juga tidak perlu meragukan ketahanannya karena rak pot bunga ini dibuat dari besi setebal 6 mm. Dengan segala kualitasnya, nyatanya rak tanaman hias untuk area indoor dan outdoor ini tetap memiliki harga bersahabat, lho!

No.3

GUNINCORak Besi Serbaguna

Harga referensi
Rp31.000
Agak Murah

Rak serbaguna yang dapat disusun sesuai selera

Kelebihan:

  • Modelnya bisa Anda ubah sesuai kreativitas dan kebutuhan Anda

Kekurangan:

  • Perlu dirakit sendiri

Jika Anda suka berkreasi dengan mengganti-ganti susunan rak, produk satu ini jangan sampai dilewatkan. Selain ringan dan mudah pemasangannya, susunannya pun dapat Anda ubah sesuai keinginan. Selain tanaman, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk menaruh berbagai barang dekorasi lainnya. Tidak heran jika produk ini disebut sebagai rak serbaguna!

No.4

Rak Bunga Besi Tempel Dinding Model Tangga

Harga referensi
Rp51.000
Agak Murah

Bermodel tangga, beda dari lainnya

Kelebihan:

  • Desainnya unik

Kekurangan:

  • Masing-masing rak hanya muat untuk pot maksimal seukuran 17 cm

Jika Anda sudah bosan dengan desain rak yang begitu-begitu saja, rak pot bunga ini dapat menjadi koleksi Anda selanjutnya. Posisi raknya makin kanan makin tinggi, layaknya tangga! Tidak hanya membuatnya tampak khas, pot bunga pun akan terlihat makin cantik saat ditata dengan posisi meninggi ala tangga.

No.5

Up SpaceOtto Wooden Shelf 50 cm

Harga referensi
Rp189.000
Menengah

Rak pot bunga kayu tiga tingkat, bisa memajang lebih banyak bunga!

Kelebihan:

  • Desainnya natural, cocok dengan furnitur kekayuan

Kekurangan:

  • Material pine wood rentan kusam atau ada bekas goresan

Bagi Anda yang ingin memajang koleksi bunga favorit, tak perlu ragu untuk memilih rak bunga ini. Memiliki tiga tingkat rak, Anda bisa menata cukup banyak pot bunga menggunakan produk ini. Jarak antartingkatnya pun cukup besar sehingga Anda bisa memajang pot berukuran medium ataupun barang lainnya.


Selain itu, pot rak bunga bertingkat susun 3 ini juga cocok untuk Anda letakkan di luar dam dalam ruangan. Tenang saja, lebarnya yang tergolong ramping juga tidak akan memakan banyak tempat saat diletakkan di ruangan Anda.

No.6

GUNINCOAmtali 2 Rak Dinding Gantung Makrame

Harga referensi
Rp42.000
Agak Murah

Desain melayangnya membuat ruangan terkesan lebih luas

Kelebihan:

  • Desain floating yang fresh

Kekurangan:

  • Digantung dengan tali, rentan putus dimakan usia

Untuk Anda yang hanya memiliki ruangan terbatas, rak pot bunga gantung model terbaru ini bisa menjadi solusi! Selain tidak memakan tempat, rak dengan desain natural ini bisa sekaligus menjadi dekorasi yang unik. 


Produk ini terbuat dari kayu jati belanda yang disatukan dengan tali makrame berwarna senada. Selain menarik dipandang mata, rak ini pastinya bisa menjadi tempat untuk tanaman-tanaman mini Anda seperti kaktus atau tanaman sukulen lainnya.

No.7

GolandRak Bunga Besi 6 Susun

Harga referensi
Rp755.000
Lebih Mahal

Desainnya sederhana dan cocok untuk berbagai gaya rumah

Kelebihan:

  • Ada enam tingkat rak, tetapi tetap slim

Kekurangan:

  • Perlu dirakit sendiri

Hadir dengan desain simpel, rak bunga ini akan membuat tampilan rumah Anda makin bersih dan rapi. Dimensinya yang ramping juga memungkinkan rak pot bunga berbobot 3 kg ini untuk ditaruh di mana saja. 


Karena desainnya netral, pot rak bunga yang bisa dibeli melalui Shopee ini akan cocok dipadukan dengan berbagai desain ruangan. Untuk Anda yang bingung memilih rak bunga karena takut tidak cocok dengan ruangan Anda, produk ini bisa menjadi pilihan!

No.8

Catur Sentosa BerhasilAtria Rak Serbaguna Easy Metal Tube 3 Layer

Harga referensi
Rp469.000
Agak Mahal

Rak buku sekaligus rak bunga, makin asyik bersantai sambil membaca!

Kelebihan:

  • Varian warna pastelnya banyak, makin kekinian
  • Kapasitas beban per rak 5 kg

Kekurangan:

  • Perlu dirakit sendiri
  • Cukup berat, bobotnya mencapai 10 kg

Dirancang sedemikian rupa, rak susun ini bisa digunakan tidak hanya untuk menaruh pot bunga, tetapi juga untuk menyimpan buku. Lebar setiap tingkatnya pun berbeda sehingga Anda bisa menata pot bunga dengan lebih atraktif dan dinamis. Ingin membaca buku favorit sambil menikmati keindahan berbagai bunga dalam rak pot bunga pastel? Dapatkan keduanya dengan produk multifungsi ini!

No.9

Clover Rak Tanaman

Harga referensi
Rp299.000
Agak Mahal

Tampilan natural seperti kayu tanpa perlu takut akan berjamur

Kelebihan:

  • Tampilan natural

Kekurangan:

  • Hanya muat untuk pot kecil

Meskipun terbuat dari plastik, rak pot bunga berbobot 2,5 kg ini dibuat menggunakan warna cokelat yang soft. Hal tersebut menjadikannya terlihat seperti rak bunga berbahan kayu yang menimbulkan kesan natural dan hangat pada ruangan Anda. Produk ini cocok bagi Anda yang menginginkan perabot beraksen kayu tanpa harus takut akan risiko berjamur seperti kayu asli.

No.10

IKEAASKHOLMEN, Stand Tanaman

Harga referensi
Rp399.000
Agak Mahal

Hiasi sudut ruangan dengan nuansa hangat dari kayu

Kelebihan:
  • Cocok untuk memaksimalkan sudut ruangan

Kekurangan:

  • Perlu dirakit sendiri

Mempercantik sudut ruangan adalah hal yang tidak mudah karena ruang yang terbatas dan sulit didekorasi. Nah, agar sudut ruangan bisa dimaksimalkan, Anda dapat memilih furnitur yang memang dirancang untuk menghias bagian tersebut. Pot rak bunga seberat 3,83 kg model segitiga yang didesain untuk sudut ruangan ini adalah opsi tepat.


Desain sederhananya pas untuk Anda yang memiliki sedikit tanaman, tetapi ingin tetap menampilkan nuansa hijau di rumah. Anda dapat meletakkan beberapa pot tanaman kecil pada tingkatan rak yang ada. Dipadukan dengan guratan kayu yang terlihat jelas, kesan natural yang hangat pun dapat Anda hadirkan dalam rumah Anda.

Baca juga rekomendasi perlengkapan dekorasi tanaman lainnya di sini

Rak bunga dapat memberikan sentuhan yang berbeda pada rumah Anda. Namun, hal itu tidak akan lengkap tanpa tanaman ataupun vas yang tepat. Jika Anda masih mencari produk tanaman atau vas untuk mewarnai rak Anda, baca juga artikel di bawah ini!

Kesimpulan

Apakah penjelasan dari kami sudah cukup membantu memberikan gambaran mengenai rak bunga? Sebelum memilih rak pot bunga, pastikan dahulu material dan ukuran raknya, serta jumlah pot tanaman yang akan Anda taruh.


Selain itu, sebaiknya tampilan keseluruhan dari rak bunga dan isinya sudah sesuai dengan bayangan yang Anda inginkan. Dengan begitu, keberadaaan rak bunga akan memberikan harmoni tersendiri yang membuat Anda merasa senang tiap melihatnya.

5 Rekomendasi Rak Pot Bunga terbaik

No. 1: Rak Pot Bunga Dinding Minimalis Besi 15 cm

No. 2: Metal Standing Flower Vase 6 Tiers

No. 3: GUNINCORak Besi Serbaguna

No. 4: Rak Bunga Besi Tempel Dinding Model Tangga

No. 5: Up SpaceOtto Wooden Shelf 50 cm

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Tempat penyimpanan
  4. 10 Rak Pot Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.