mybest
Karpet

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Rekomendasi Karpet Terbaik [Ditinjau oleh Arsitek]
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 1
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 2
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 3
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 4
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 5

10 Rekomendasi Karpet Terbaik [Ditinjau oleh Arsitek]

Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Cobalah perhatikan, pasti suasananya menjadi berbeda dengan adanya karpet lantai. Karpet merupakan salah satu elemen dekorasi untuk mendukung tampilan interior. Ukuran, motif, hingga bahan karpet akan memengaruhi kualitas dan suasana ruangan Anda.

Beragam merek karpet yang bagus tersedia di pasaran, seperti Goto Living dan Classic Carpets. Nah, kali ini kami akan mengulas tips memilih serta memberikan rekomendasi karpet terbaik. Anda bisa menemukan karpet permadani, karpet bulu, karpet plastik, hingga karpet meteran. Artikel ini sudah ditinjau oleh arsitek kami, Rio Maximilian. Selamat membaca!

Diperbaharui 18/09/2023
Rio Maximilian
Pakar
Arsitek
Rio Maximilian

Bersertifikasi Madya dari Ikatan Arsitek Indonesia, arsitek profesional ini sudah bekerja selama 17 tahun di Indonesia. Pendiri konsultan arsitektur Djalmo Manungso ini pernah menjadi principal architect dan partner di PT. Vindate selama 10 tahun. Rio juga pernah meraih juara pertama desain gedung DIKTI Senayan dan juara harapan desain Museum Nasional. Rio memiliki pengalaman mendesain beragam fungsi bangunan dari rumah tinggal, hotel, gedung kantor di atas 20 lantai, serta bandara.

Profil Rio Maximilian
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih karpet

Pertama-tama, kami akan memberikan poin-poin cara memilih karpet untuk membuat suasana ruangan dan interior Anda lebih baik. Silakan simak ulasan kami berikut.

1

Sesuaikan ukuran karpet dengan area penempatannya

Karpet yang terlalu kecil akan menimbulkan kesan yang tidak hangat. Sebaliknya, ruangan akan terkesan lebih sempit dan penuh jika ukuran karpet terlalu besar. Oleh sebab itu, pilihlah ukuran karpet yang sesuai dengan luas ruangan.

Ukuran ±100 cm x 150 cm: Cocok untuk diletakkan di ruang TV atau depan sofa

Ukuran ±100 cm x 150 cm: Cocok untuk diletakkan di ruang TV atau depan sofa

Jika karpet akan diletakkan di depan sofa, pilihlah ukuran yang sudah Anda sesuaikan dengan konfigurasi sofa. Apakah sofa Anda tiga seater dengan satu seat di kanan kiri? Ataukah sofa Anda memiliki dua seater dengan kombinasi satu seater dan coffee table?


Poin yang terpenting adalah memilih karpet yang sedikit lebih lebar dari sofa. Jadi, kaki Anda bisa menyentuh karpet dengan nyaman saat Anda duduk di sofa. Misalnya, lebar karpet yang cocok di depan sofa dengan lebar 130 cm adalah 140–150 cm. Hal ini tergantung dari lebar tiap-tiap sofa.


Sama halnya jika Anda memerlukan karpet untuk diletakkan di ruang TV, pilihlah karpet yang lebih lebar daripada TV. Hal ini terlebih jika Anda punya kebiasaan duduk di karpet bersama keluarga untuk menonton TV.


Dengan memilih karpet yang lebar, Anda dapat duduk dengan nyaman bersama-sama. Adapun ukuran karpet yang cocok untuk dipasang di depan sofa atau ruang TV adalah sekitar 100 cm x 150 cm.

Ukuran ±200 cm x 150 cm: Bagus dipakai di area luas, seperti ruang tamu atau ruang bermain anak

Ukuran ±200 cm x 150 cm: Bagus dipakai di area luas, seperti ruang tamu atau ruang bermain anak

Jika Anda ingin meletakkan karpet di ruang tamu atau ruang bermain, ukuran standarnya adalah sekitar 200 cm x 150 cm. Bila Anda ingin meletakkan perabot di atas karpet, berilah jarak di sekitar meja untuk keleluasaan Anda bergerak. Bagi Anda yang sering duduk di lantai, kami merekomendasikan ukuran yang bisa memberikan jarak 70 cm di sekitar meja.


Selain itu, cermatilah proporsi karpet terhadap ukuran ruangan setelah dikurangi furnitur yang ada. Usahakan ukuran karpet tidak lebih dari 75% dari area lantai yang kosong. Hal ini bertujuan supaya karpet tidak mendominasi ruangan Anda.

Karpet meteran: Ukurannya mudah disesuaikan dengan luas ruangan

Karpet meteran: Ukurannya mudah disesuaikan dengan luas ruangan

Bila Anda khawatir karpet yang Anda beli tidak pas ketika diletakkan di ruangan, pilihlah karpet meteran. Dengan membeli karpet meteran, Anda akan lebih mudah menyesuaikannya dengan luas ruangan. 


Mulai dari kamar tidur, dapur, hingga hotel cocok dipasangi karpet ini. Tenang saja karena karpet meteran gampang dipotong dengan gunting atau cutter. Biasanya karpet ini memiliki ukuran lebar kurang lebih 120 cm.


Gunakanlah karpet meteran untuk ruangan yang ingin lantainya ditutupi karpet secara keseluruhan. Karpet meteran biasa digunakan pada ruang pertemuan informal dan kamar tidur.

2

Kenali bahan karpet

Beragam bahan digunakan untuk membuat karpet. Pemilihan bahan karpet yang bagus sangat penting, terlebih saat ada anggota keluarga yang alergi bulu halus. Bahan pun menentukan perawatan karpet. Untuk lebih jelasnya, silakan baca penjelasan berikut.

Polipropilena/nilon: Mudah dibersihkan

Polipropilena/nilon: Mudah dibersihkan

Polipropilena merupakan bahan termoplastik yang lentur, permukaannya licin, dan tahan terhadap bahan kimia. Sementara itu, nilon merupakan bahan yang ringan, kuat, serta tahan terhadap noda.


Karakteristiknya menjadikan karpet dengan kedua bahan ini tidak cepat kotor. Apabila terkena noda, cukup bersihkan permukaannya dengan kain lap atau tisu.


Karpet ini memiliki tekstur yang tidak terlalu halus dan agak kaku. Oleh karena itu, karpet ini biasanya dipasang pada ruang meeting, kantor, dan area formal yang lain.

Microfiber: Lembut dan menyerap air

Microfiber: Lembut dan menyerap air

Karpet ini cenderung digunakan sebagai aksen di area sofa atau wardrobe. Karpet microfiber memiliki tekstur yang lembut dan dapat menyerap air dengan mudah. Sebab itu, karpet dari bahan ini mudah dicuci dengan mesin ataupun secara manual


Bahan ini juga menyerap softener dengan mudah sehingga aromanya akan tahan lama saat diberi pewangi. Hebatnya lagi adalah microfiber memiliki sifat hypoallergenic atau antialergi. Jadi, bahan ini aman untuk anak kecil ataupun pemilik kulit sensitif.

Bulu rasfur: Lebih hangat, cocok untuk ruangan ber-AC

Bulu rasfur: Lebih hangat, cocok untuk ruangan ber-AC

Mirip dengan karpet microfiber, karpet dengan bahan bulu rasfur juga memiliki tekstur yang lembut dan dapat menyerap air. Bedanya adalah serat pada karpet bulu rasfur lebih tipis dan harganya sedikit lebih tinggi. Kain rasfur pun sering dipakai untuk bahan pembuatan boneka, bantal, tas, dan sebagainya.


Selain itu, makin tebal bulunya akan makin hangat karpetnya. Jadi, karpet rasfur akan terasa lebih nyaman diduduki atau ditiduri ketika diletakkan di ruangan ber-AC. Namun, karpet ini harus sering dibersihkan menggunakan vacuum karena mudah sekali kotor oleh debu ataupun remahan benda kecil.

3

Perhatikan cara membersihkan karpet

Perhatikan cara membersihkan karpet
Mencuci barang yang tebal dan besar memang bisa terasa menyulitkan. Untuk memudahkan pencucian, pilihlah produk yang dapat dicuci dengan mesin cuci ataupun secara manual.

Karpet Anda akan lebih mudah dicuci dengan mesin cuci apabila bobotnya ringan. Selain itu, periksalah apakah karpet yang Anda beli boleh dikeringkan dengan pengering. Sebaiknya, Anda juga memiliki vacuum cleaner berdaya serap tinggi sehingga Anda tak perlu terlalu sering mencuci karpet.


Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang produk pembersih karpet? Simak ulasannya pada artikel di bawah ini.

4

Jika diletakkan di area yang sering dilalui, utamakan karpet antiselip

Jika diletakkan di area yang sering dilalui, utamakan karpet antiselip
Sumber: classiccarpets.id
Karpet yang memiliki keunggulan antiselip sangat cocok diletakkan di area yang sering dilalui, khususnya anak-anak. Contohnya, area-area sekitar tempat tidur, ruang tamu, serta area yang tidak diisi dengan perabot.

Keunggulan ini membuat Anda dan keluarga tidak mudah tergelincir atau jatuh. Jika karpet favorit yang Anda beli tidak memiliki keunggulan ini, Anda bisa membeli lapisan antiselip secara terpisah.

5

Bagi Anda yang memiliki anak kecil, pilih yang aman dan kedap suara

Bagi Anda yang memiliki anak kecil, pilih yang aman dan kedap suara
Untuk rumah dengan bayi dan anak-anak, pilihlah karpet yang aman. Anda dapat mengecek apakah karpet tersebut telah lulus tes uji keamanan, contohnya bebas dari formaldehyde (formalin). Produk-produk yang lembut di kulit pun bisa jadi pilihan, seperti karpet dari katun organik.

Bagi yang tinggal di apartemen atau rumah susun, suara kaki anak yang sedang loncat-loncat sangat mudah menimbulkan keributan. Karpet dengan bantalan yang empuk atau kedap suara direkomendasikan untuk Anda.


Kami telah membahas karpet puzzle terbaik untuk anak. Apabila Anda ingin mengetahui informasinya lebih lanjut, klik tautan di bawah ini.

6

Untuk Anda yang punya hewan peliharaan di rumah, pertimbangkan karpet antinoda

Untuk Anda yang punya hewan peliharaan di rumah, pertimbangkan karpet antinoda
Jika Anda punya hewan peliharaan di rumah, pilih karpet yang bahannya antibakteri, antibau, dan antikutu. Dengan begitu, bau dan kotoran bisa berkurang dan karpet tidak lekas kotor. 

Akan lebih ideal apabila karpet tersebut dibuat dari bahan yang kaku dengan serat yang pendek. Karpet seperti ini mudah dicuci hanya dengan disikat dan tidak mudah tergores oleh kuku hewan peliharaan. Namun, ingatlah bahwa Anda tetap harus rajin membersihkannya dengan vacuum supaya debu dan bulu hewan tidak menumpuk.

7

Temukan desain dan warna karpet yang menarik untuk mempercantik interior

Temukan desain dan warna karpet yang menarik untuk mempercantik interior
Karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang bisa digunakan untuk mendukung tampilan interior. Jadi, penting sekali untuk memperhatikan warna dan bentuk karpet. Contohnya, karpet bentuk persegi panjang cocok untuk segala ruangan. Di sisi lain, karpet bentuk bulat terkesan lembut dan lebih cocok untuk kamar wanita.

Pada dasarnya, tak masalah memadukan warna karpet dengan interior dan warna ruangan. Namun, lebih baik Anda memilih warna karpet berdasarkan kesan yang ingin ditunjukkan. Misalnya, karpet putih akan memberi kesan ruangan yang luas. Sementara itu, karpet hitam akan menjadikan ruangan terasa lebih berkelas.


Untuk ruangan dengan desain klasik, pilihlah warna karpet yang soft dan earth tone. Di sisi lain, karpet berwarna cerah lebih pas untuk ruangan yang terkesan modern.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Karpet Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Karpet terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 18 September 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Lokasi penempatan karpet
Ketebalan
Berat
Material karpet
Antiselip
Antinoda
Kedap suara
Motif
Ukuran
1

Goto Living

Fluffy Rasfur Carpet

Goto Living Fluffy Rasfur Carpet 1

Rp112.250

Lebih Murah

Duduk santai di lantai lebih nyaman dengan tampilan estetik

Tidak diketahui

50 mm

Tidak diketahui

Bulu rasfur

Polos

160 cm x 50 cm

2

Artholic

Karpet Anti Slip Sweden

Artholic Karpet Anti Slip Sweden 1

Rp250.000

Menengah

Percantik ruang keluarga dengan motif bergaya kekininan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2 kg

Nilon

Geometri

80 cm x 150 cm

3

Dragon

Karpet Malaysia

Dragon Karpet Malaysia 1

Rp275.000

Menengah

Alas rebahan dengan desain emboss berbahan lembut

Tidak diketahui

18 mm

Tidak diketahui

Poliester

Tidak diketahui

Geometri

95 cm x 140 cm, 140 cm x190 cm, 190 cm x 220 cm, 190 cm x 270 cm

4

Berkah Saluyu

Karpet Bulu Rasfur

Berkah Saluyu Karpet Bulu Rasfur  1

Rp140.000

Agak Murah

16 pilihan warna polos untuk beragam look yang diinginkan

Tidak diketahui

35 mm

Tidak diketahui

Bulu rasfur

Polos

150 cm x 90 cm x 3,5 cm

5

Orange Official Shop

Karpet Bulu Ombre Tie Dye

Orange Official Shop Karpet Bulu Ombre Tie Dye 1

Rp160.001

Agak Murah

Desain ombre memberikan kesan artsy dan trendi

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bulu rasfur

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tye dye

90 cm x 150 cm

6

Internal Tekstil Grup

Vallery Quincy karpet

Internal Tekstil Grup Vallery Quincy karpet 1

Rp850.000

Lebih Mahal

Lengkapi dekorasi rumah dengan karpet bermotif eye-catching

Tidak diketahui

20 mm

Tidak diketahui

Microfiber

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Campur

150 cm x 190 cm

7

Bright Crown

Karpet Lantai Bulat

Bright Crown Karpet Lantai Bulat 1

Rp255.000

Menengah

Karpet bulat karakter hewan, menggemaskan!

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Poliester

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Karakter hewan

Diameter: 90 cm

8

Classic Carpets

Punten Series

Classic Carpets Punten Series 1

Rp600.000

Agak Mahal

Ciptakan gaya minimalis dengan karpet berdesain simpel dan modern

Tidak diketahui

6 mm

Tidak diketahui

Polipropilena

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Polos

100 cm x 150 cm

9

Kintakun

Karpet Lantai Anti Slip Decomat Persegi

Kintakun Karpet Lantai Anti Slip Decomat Persegi 1

Rp400.000

Agak Mahal

Karpet estetik dengan kemampuan serap yang baik, ruangan tetap kering dan bersih!

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Nilon

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bervariasi

100 cm x 150 cm

10

Happy Family

Karpet Lantai Eropa

Happy Family Karpet Lantai Eropa 1

Rp188.000

Menengah

Desain gambar tampak real dengan warna-warna yang hidup

Tidak diketahui

5-7 mm

Tidak diketahui

Bludru poliester

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bervariasi

100 cm x 160 cm

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Goto LivingFluffy Rasfur Carpet

Fluffy Rasfur Carpet 1
Sumber: shopee.co.id
Fluffy Rasfur Carpet 2
Sumber: shopee.co.id
Fluffy Rasfur Carpet 3
Sumber: shopee.co.id
Fluffy Rasfur Carpet 4
Sumber: shopee.co.id
Fluffy Rasfur Carpet 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp112.250
Lebih Murah
Harga referensi
Rp112.250
Lebih Murah

Duduk santai di lantai lebih nyaman dengan tampilan estetik

Cara menghiasi kamar tidur agar Anda lebih betah bisa dengan menaruh karpet berbulu ini di area kamar. Karpet rasfur ini mampu menghadirkan kesan estetik dengan kualitas bulunya yang lembut dan tidak mudah rontok. Ketebalannya mencapai 5 cm sehingga saat duduk terasa empuk dan lebih nyaman. Karpet ini cocok untuk Anda yang sering beraktivitas santai di lantai. 

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
Ketebalan50 mm
BeratTidak diketahui
Material karpetBulu rasfur
Antiselip
Antinoda
Kedap suara
MotifPolos
Ukuran160 cm x 50 cm
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ArtholicKarpet Anti Slip Sweden

Harga referensi
Rp250.000
Menengah

Percantik ruang keluarga dengan motif bergaya kekininan

Jika Anda ingin membuat ruang keluarga tampak bergaya dan modern, gunakan karpet antiselip satu ini. Karpet dengan motif unik dan warna-warna menggemaskan ini dapat memberikan ruang keluarga jadi lebih cozy. Anda dapat menaruhnya di bawah meja ataupun di depan sofa sebagai pemanis. 


Produk ini dilengkapi antiselip sehingga menghindari risiko terpeleset atau tergelincir saat diinjak. Di samping itu, karpet ini juga mudah dibersihkan tanpa membuat bulu karpet rontok.

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
Berat2 kg
Material karpetNilon
Antiselip
Antinoda
Kedap suara
MotifGeometri
Ukuran80 cm x 150 cm
View all
No.3

DragonKarpet Malaysia

Harga referensi
Rp275.000
Menengah

Alas rebahan dengan desain emboss berbahan lembut

Kali ini kami akan menyarankan karpet busa dengan desain emboss bermotif menarik. Ketebalan karpet busa ini sekitar 1,8 cm dengan bahan karpet yang lembut. Pas untuk Anda yang suka rebahan di lantai atau bermain dengan si kecil.


Motif dan warna yang disediakan pun dapat menghidupkan ruangan jadi lebih eye-catching. Keunggulan lainnya adalah lebarnya mencapai 2 m sehingga membuat Anda bisa rebahan lebih leluasa. 

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
Ketebalan18 mm
BeratTidak diketahui
Material karpetPoliester
Antiselip
AntinodaTidak diketahui
Kedap suara
MotifGeometri
Ukuran95 cm x 140 cm, 140 cm x190 cm, 190 cm x 220 cm, 190 cm x 270 cm
View all
No.4

Berkah SaluyuKarpet Bulu Rasfur

Karpet Bulu Rasfur  1
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Rasfur  2
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Rasfur  3
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Rasfur  4
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Rasfur  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp140.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp140.000
Agak Murah

16 pilihan warna polos untuk beragam look yang diinginkan

Apabila Anda sering memperhatikan pilihan warna dalam menentukan dekorasi rumah, produk satu ini khusus untuk Anda. Alasannya, karpet bulu rasfur ini menyediakan pilihan warna polos mencapai 16 warna. Anda mempunyai banyak pilihan untuk menentukan gaya dan suasana yang dihadirkan.


Misalnya, Anda dapat memilih warna-warna cerah di ruangan yang tidak terlalu luas sehingga ruangan tampak lega. Sementara warna-warna gelap bisa digunakan di ruangan bergaya calm dan elegan.

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
Ketebalan35 mm
BeratTidak diketahui
Material karpetBulu rasfur
Antiselip
Antinoda
Kedap suara
MotifPolos
Ukuran150 cm x 90 cm x 3,5 cm
View all
No.5

Orange Official ShopKarpet Bulu Ombre Tie Dye

Karpet Bulu Ombre Tie Dye 1
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Ombre Tie Dye 2
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Ombre Tie Dye 3
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Ombre Tie Dye 4
Sumber: shopee.co.id
Karpet Bulu Ombre Tie Dye 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp160.001
Agak Murah
Harga referensi
Rp160.001
Agak Murah

Desain ombre memberikan kesan artsy dan trendi

Teknik ombre tidak hanya populer di dunia makeup ataupun fashion, tetapi juga di industri tekstil. Gaya ombre mampu menghadirkan kesan artsy, trendi, dan stylish. Bagi Anda yang menyukai gaya-gaya nyentrik, Karpet Bulu Ombre Tie Dye ini wajib dipilih. Terlebih karpet ini cocok dijadikan alas foto produk untuk mendapatkan hasil lebih menarik.

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material karpetBulu rasfur
AntiselipTidak diketahui
AntinodaTidak diketahui
Kedap suaraTidak diketahui
MotifTye dye
Ukuran90 cm x 150 cm
View all
No.6

Internal Tekstil GrupVallery Quincy karpet

Harga referensi
Rp850.000
Lebih Mahal

Lengkapi dekorasi rumah dengan karpet bermotif eye-catching

Dekorasi menarik dan eye-catching yang dimiliki produk ini dapat Anda andalkan untuk menghiasi rumah Anda. Ruangan pun tampak makin cantik dengan pilihan motif yang sesuai dengan tema ruangan ataupun favorit Anda.


Karpet berbahan microfiber dan berlapis foam berkualitas ini bisa dipakai sebagai alas meja, sofa, ataupun alas duduk. Karpet ini juga dilengkapi antiselip sehingga tidak mudah bergeser atau terpeleset. 

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
Ketebalan20 mm
BeratTidak diketahui
Material karpetMicrofiber
Antiselip
AntinodaTidak diketahui
Kedap suaraTidak diketahui
MotifCampur
Ukuran150 cm x 190 cm
View all
No.7

Bright CrownKarpet Lantai Bulat

Karpet Lantai Bulat 1
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Bulat 2
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Bulat 3
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Bulat 4
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Bulat 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp255.000
Menengah
Harga referensi
Rp255.000
Menengah

Karpet bulat karakter hewan, menggemaskan!

Bagi Anda pencinta barang-barang cute, karpet bulat ini patut dipertimbangkan. Motif karakter hewan dengan perpaduan warna-warna lembutnya membuat produk ini terlihat menggemaskan. Cocok untuk dekorasi di kamar tidur. Anda juga bisa menjadikan produk ini sebagai hadiah untuk keponakan atau teman yang menyukai barang-barang lucu. 

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material karpetPoliester
Antiselip
AntinodaTidak diketahui
Kedap suaraTidak diketahui
MotifKarakter hewan
UkuranDiameter: 90 cm
View all
No.8

Classic CarpetsPunten Series

Harga referensi
Rp600.000
Agak Mahal

Ciptakan gaya minimalis dengan karpet berdesain simpel dan modern

Menentukan motif dan warna karpet di ruangan merupakan hal penting agar kesan yang dihadirkan sesuai yang diharapkan. Misalnya, untuk ruangan bergaya minimalis, karpet satu ini cocok dijadikan pelengkap dekorasi. Pilihan warnanya pun tidak terlalu mencolok sehingga memberikan kesan tenang dan modern pada ruangan. Bahannya pun memiliki klaim awet dan tahan lama sehingga layak untuk penggunaan jangka panjang. 

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
Ketebalan6 mm
BeratTidak diketahui
Material karpetPolipropilena
Antiselip
AntinodaTidak diketahui
Kedap suaraTidak diketahui
MotifPolos
Ukuran100 cm x 150 cm
View all
No.9

KintakunKarpet Lantai Anti Slip Decomat Persegi

Harga referensi
Rp400.000
Agak Mahal

Karpet estetik dengan kemampuan serap yang baik, ruangan tetap kering dan bersih!

Apakah Anda risih dengan karpet yang tidak dapat menyerap air dengan baik? Jika iya, beralihlah ke karpet dari Kintakun ini. Karpet lantai antiselip ini terbuat dengan teknik serat kain nilon low pile yang padat. Untuk itu, karpet ini dapat menyerap air dengan baik dan nyaman di kulit. Ruangan pun tetap terjaga kebersihan dan selalu kering. 


Nah, Anda juga dapat memilih motif estetik yang ditawarkan produk ini. Dari mulai motif abstrak, geometri, labirin, dan motif futuristik lainnya. Anda tidak perlu khawatir warna akan luntur karena bahan terbuat dari tufted nylon pile

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material karpetNilon
Antiselip
AntinodaTidak diketahui
Kedap suaraTidak diketahui
MotifBervariasi
Ukuran100 cm x 150 cm
View all
No.10

Happy FamilyKarpet Lantai Eropa

Karpet Lantai Eropa 1
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Eropa 2
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Eropa 3
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Eropa 4
Sumber: shopee.co.id
Karpet Lantai Eropa 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp188.000
Menengah
Harga referensi
Rp188.000
Menengah

Desain gambar tampak real dengan warna-warna yang hidup

Bosan dengan motif karpet yang itu-itu saja? Kami akan menyarankan Anda karpet dengan motif eksentrik dari produk ini. Desain gambar yang dimiliki karpet ini tampak terlihat real atau nyata sehingga ruangan pun lebih menarik perhatian. Karpet ini juga mempunyai pilihan warna yang bold, cocok untuk memberikan efek ruangan yang lebih hidup.

Lokasi penempatan karpetTidak diketahui
Ketebalan5-7 mm
BeratTidak diketahui
Material karpetBludru poliester
Antiselip
AntinodaTidak diketahui
Kedap suaraTidak diketahui
MotifBervariasi
Ukuran100 cm x 160 cm
View all

5 Rekomendasi Karpet terbaik

No. 1: Goto LivingFluffy Rasfur Carpet

No. 2: ArtholicKarpet Anti Slip Sweden

No. 3: DragonKarpet Malaysia

No. 4: Berkah SaluyuKarpet Bulu Rasfur

No. 5: Orange Official ShopKarpet Bulu Ombre Tie Dye

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Rekomendasi Karpet Terbaik [Ditinjau oleh Arsitek]

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.