mybest
Deodorant

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Deodorant adalah zat yang dapat menghilangkan bau badan karena keringat. Kini deodorant juga mengandung antiperspiran yang dapat mengurangi produksi keringat berlebih. Menggunakan deodorant dapat membantu Anda mengatasi ketiak basah dan bau. Wangi deodorant juga dapat mengatasi permasalahan bau badan.

AXE, Perspirex, dan Nivea adalah beberapa merek deodorant yang bagus untuk pria dan wanita. Simak tips dari kami untuk memilih deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau. Setelahnya, kami akan merekomendasikan deodorant roll on, lotion, stick, dan spray dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!

Diperbaharui 01/03/2024
Grace Mulyani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Grace Mulyani

Grace Mulyani adalah lulusan Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya yang melanjutkan kembali studinya dalam bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung. Semasa menjalani studi lanjut, Grace yang juga adalah content creator di Lemon8 menemukan passion-nya dalam dunia menulis dan menjadi writer di mybest Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Grace telah banyak meriset dan berhubungan dengan pakar untuk berbagai topik terkait kesehatan, elektronik rumah tangga, perawatan tubuh, makanan, serta tren fashion terkini.

Profil Grace Mulyani
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau

Jadi apa saja hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih produk deodoran untuk ketiak basah dan bau? Kami akan menjelaskannya untuk Anda pada ulasan di bawah ini.

1

Kenali beragam jenis deodorant

Kami terlebih dahulu akan memperkenalkan beberapa jenis produk deodoran yang ada di pasaran. Pertimbangkan kelebihan serta kekurangannya sebelum Anda membeli deodoran untuk digunakan sehari-hari.

Deodorant roll on, jenis deodorant yang umum digunakan

Deodorant roll on, jenis deodorant yang umum digunakan

Deodoran roll on adalah jenis deodoran yang paling umum ditemui di pasaran. Isinya merupakan cairan yang cenderung kental. Jenis deodoran roll on juga paling banyak digunakan karena lebih praktis dengan bola aplikatornya.


Harga deodoran roll on cenderung lebih terjangkau. Satu botol deodoran roll on bisa digunakan sekitar 2–3 bulan pemakaian. Hal penting lainnya adalah deodoran roll on tidak mengandung bahan yang mencemari udara.


Meski begitu, deodoran roll on sering meninggalkan noda kekuningan pada pakaian. Setelah diaplikasikan di ketiak, Anda perlu menunggu sampai deodoran benar-benar kering sebelum menggunakan pakaian. Hal ini akan membantu mencegah deodoran menempel pada pakaian Anda.

Deodorant lotion, penggunaannya cukup sedikit saja

Deodorant lotion, penggunaannya cukup sedikit saja
Sumber: dove.com

Produk deodoran losion memang tidak sebanyak roll on. Penggunaannya sama seperti menggunakan pelembap. Anda cukup mengoleskannya di area ketiak. Penggunaannya pun tidak banyak karena cukup seujung jari saja.


Namun, karena berbentuk losion, deodoran jenis ini sering meninggalkan rasa lengket pada ketiak Anda. Penggunaannya juga dirasa kurang praktis karena mengotori jari Anda. Sama seperti deodoran roll on, deodoran losion juga dapat meninggalkan noda pada pakaian.


Anda tak perlu khawatir memilih deodoran losion karena sekarang ada jenis produk dry serum yang lebih cepat kering tanpa lengket. Produk deodoran dry serum juga mengandung serum yang dapat merawat kulit ketiak agar lebih cerah dan lembut. Meski begitu, produk deodoran dry serum memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan jenis deodoran lainnya.

Deodorant spray, lebih travel-friendly dan tidak meninggalkan noda pada pakaian

Deodorant spray, lebih travel-friendly dan tidak meninggalkan noda pada pakaian

Jenis deodoran spray merupakan deodoran yang praktis dan travel-friendly. Anda tidak perlu khawatir isinya tumpah saat dibawa bepergian. Selain itu, deodoran tipe spray memiliki risiko yang lebih minim untuk meninggalkan noda di pakaian karena lebih cepat kering. Aroma deodoran spray juga lebih harum dibandingkan jenis lainnya.


Beberapa produk deodoran spray sayangnya mengandung zat yang dapat mencemari udara. Selain itu, deodoran spray lebih cepat habis karena sulit mengontrol semprotannya.


Jika Anda lebih nyaman menggunakan deodoran spray, simaklah artikel kami yang lainnya. Langsung saja klik tautan berikut untuk menemukan produk deodoran spray terbaik yang wangi.

Deodorant stick atau solid, tidak basah saat digunakan

Deodorant stick atau solid, tidak basah saat digunakan

Deodoran solid atau deodoran padat memiliki keunggulan tidak basah di kulit. Deodoran jenis ini akan memberikan hasil yang powdery di kulit Anda. Noda kekuningan mungkin saja masih bisa muncul pada pakaian Anda, tetapi peluangnya lebih sedikit.


Hanya saja, deodoran solid terasa kurang praktis karena Anda perlu menggunakannya dengan tangan. Sebagai solusinya, Anda bisa mencari produk dengan tampilan seperti lem kertas agar praktis digunakan. Jenis deodoran ini disebut juga sebagai deodoran stick


Deodoran stick memang cukup praktis digunakan. Apabila Anda tertarik dengan jenis deodoran ini, kami punya artikelnya untuk Anda. Yuk, klik tautan berikut ini dan temukan deodoran stick yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

2

Periksa formula deodorant yang sesuai kebutuhan

Deodoran memang berfungsi untuk mengatasi keringat berlebih dan bau badan. Kini deodoran juga dapat mengatasi permasalahan kulit ketiak lainnya, seperti kulit ketiak kehitaman. Kami akan menjelaskan beberapa bahan aktif yang ada di dalam formula deodoran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Antiperspiran: Mengurangi produksi keringat pada kulit

Antiperspiran: Mengurangi produksi keringat pada kulit

Dahulu deodoran dan antiperspiran adalah produk yang berbeda. Deodoran berfungsi untuk mengurangi bau badan, sedangkan antiperspiran bermanfaat untuk mengurangi produksi keringat. Kini deodoran pun ada yang mengandung antiperspiran.


Antiperspiran bekerja dengan menutup dan menyumbat kelenjar keringat di kulit. Kandungan antiperspiran dapat berupa aluminium chlorohydrate, zinc ricinoleate, ataupun zinc phenolsulfonate.


Deodoran dengan kandungan antiperspiran sangat dibutuhkan untuk Anda yang memiliki masalah keringat berlebih. Dengan begitu, basah ketiak atau "basket" dapat dicegah berkat kandungan antiperspiran.

Antibakteri: Menekan pertumbuhan kuman penyebab bau badan

Antibakteri: Menekan pertumbuhan kuman penyebab bau badan
Penyebab bau tidak sedap sebenarnya bukanlah keringat, melainkan bakteri yang berkembang saat Anda berkeringat. Karena itu, tepat jika Anda memilih produk yang memiliki kandungan antibakteri. Dengan terhambatnya pertumbuhan bakteri, bau badan pun bisa dicegah.

Beberapa bahan antibakteri adalah isopropyl methylphenol dan benzalkonium chloride. Selain itu, ekstrak lavender dan tea tree oil juga memiliki mengandung zat antibakteri.

Niacinamide dan vitamin C: Mencerahkan kulit ketiak

Niacinamide dan vitamin C: Mencerahkan kulit ketiak

Permasalahan kulit ketiak yang hitam sering terjadi akibat pigmentasi atau sering mencukur. Untuk itu, sekarang ada banyak produk deodoran yang mengandung bahan aktif mencerahkan.


Deodoran untuk mencerahkan kulit ketiak biasanya mengandung niacinamide dan vitamin C. Keduanya biasanya ditemui di dalam kandungan skincare untuk mencerahkan kulit. Efek brightening tersebut memang tidak instan. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakannya secara rutin ditambah dengan eksfoliasi.

3

Hal yang perlu diperhatikan untuk pemilik kulit sensitif

Hal yang perlu diperhatikan untuk pemilik kulit sensitif

Kebanyakan deodoran memang mengandung alkohol dan parfum. Namun, alkohol dan parfum dapat menjadi iritan bagi pemilik kulit sensitif. Apabila kulit ketiak Anda cukup sensitif, hindarilah produk yang mengandung alkohol, parfum, dan paraben.


Selain itu, Anda bisa langsung memilih produk dengan label untuk kulit sensitif. Deodoran kulit sensitif sudah diformulasikan dengan bahan tanpa iritan sekaligus pH yang sesuai dengan pH kulit sehat.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 01 Maret 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Alkohol
Kandungan antibakteri
Kandungan antiperspirant
Kandungan pencerah lainnya
Kandungan pelembap
Kandungan lainnya
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran
Daya tahan
Manfaat lainnya
BPOM
1

Unilever

AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

Unilever AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray 1

Rp38.500

Menengah

Dengan Dual Action Technology, lawan bau badan saat berkeringat

Deodorant spray (aeorosol)

Tidak diketahui

Zinc neodecanoate

Tidak diketahui

Isopropyl myristate

Alcohol denat, propane, perfume, butane

135 ml

48 jam

Menjaga tubuh tetap wangi dan segar seharian

NC41200600001

2

Perspirex

Perspirex Original AntiPerspirant Roll On

Perspirex Perspirex Original AntiPerspirant Roll On 1

Rp250.000

Lebih Mahal

Dapat membuat ketiak tetap kering selama 3-5 hari!

Deodorant roll on

Aluminum chloride

Aluminum chloride, aluminum lactate

Tidak diketahui

Cyclopentasiloxane, glyceryl stearate

Cetyl palmitate hydrogenated microcrystalline wax, hydrogenated castor oil

20 ml

3-5 hari

Membunuh bakteri penyebab bau tak sedap

NC10190900001

3

Beiersdorf

Nivea Men Cool Kick Deodorant Spray

Beiersdorf Nivea Men Cool Kick Deodorant Spray 1

Rp54.000

Menengah

Menyegarkan dan menjaga ketiak tetap kering dengan wangi maskulin

Deodorant spray

Aluminum chlorohydrate

Aluminum chlorohydrate

Tidak diketahui

Isopropyl palmitate, Persea gratissima oil

Dimethicone

150 ml

48 jam

Menjaga ketiak wangi dan segar seharian

NA49220900005

4

Sensatia Botanicals

Hinako Bloom Natural Deodorant

Sensatia Botanicals  Hinako Bloom Natural Deodorant 1

Rp150.000

Agak Mahal

Produk natural untuk wanita dengan aroma bunga yang feminin

Deodorant roll on

Camellia sinensis leaf extract, zinc ricinoleate

Cananga odorata flower oil

Camellia sinensis leaf extract, Pachyrhizus erosus root extract

Simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, Ricinus communis (castor) seed oil, tocopherol (vitamin E)

Citric acid, Citrus nobilis (Mandarin orange) peel oil, Lavandula angustifolia (Lavender) oil, Jasminum sambac (jasmine) flower extract, limonene, linalool, geraniol

50 ml

Tidak diketahui

Membantu mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit ketiak

NA18200900016

5

Unilever

Rexona Women Free Spirit Deodorant Roll On

Unilever  Rexona Women Free Spirit Deodorant Roll On 1

Rp19.600

Agak Murah

Beri perlindungan 3x lebih kuat untuk ketiak segar sepanjang hari

Deodorant roll on

Aluminium sesquichlorohydrate

Aluminium sesquichlorohydrate

Tidak diketahui

PPG-15 stearyl ether, caprylic/capric triglyceride

Glycine

45 ml

72 jam

Membantu menjaga ketiak tetap wangi dan segar meski bergerak aktif seharian

NA18210900151

6

PT. Bahagia Idkho Mandiri

M.B.K Deodorant Roll On Purple

PT. Bahagia Idkho Mandiri M.B.K Deodorant Roll On Purple 1

Rp13.000

Agak Murah

Jaga ketiak tetap wangi segar seharian tanpa membuat dompet tipis

Deodorant roll on

Triclosan

Aluminium zirconium tetrachlorohydrex gly, aluminium chlorohydroxy

Tidak diketahui

Cyclomethicone, alcohol cetilico, allantoinate

PPG-15 stearyl ether

40 ml

Tidak diketahui

Membantu mencegah timbulnya bakteri penyebab bau badan.dan memberikan anda keharuman yang menyegarkan

NA18140900073

7

Mama's Choice

Dry Serum Deodorant

Mama's Choice Dry Serum Deodorant 1

Rp119.000

Agak Mahal

Mengatasi ketiak hitam, keringat, dan bau badan ibu hamil

Deodorant lotion

Caprylhydroxamic acid, Citrus limon (lemon) fruit extract

Dead sea mineral

Niacinamide, Citrus limon (lemon) fruit extract

Butylene glycol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, niacinamide, isopropyl myristate, propanediol, Helianthus annuus (sunflower) seed oil

Magnesium hydroxide

50 ml

Tidak diketahui

Mencerahkan dan menutrisi kulit ketiak

NA18210900287

8

Lion Wings

Posh Hijab Chic Roll On Deodoran Refreshing Green

Lion Wings Posh Hijab Chic Roll On Deodoran Refreshing Green 1

Rp15.000

Agak Murah

Ampuh atasi ketiak bau dan hitam dalam 7 hari

Deodorant roll on

Cetylpyridinium chloride

Aluminum chlorohydrate

Niacinamide, Camellia sinesis (Green tea) leaf extract

Allantoin, dimethicone

Propylene glycol

50 ml

48 jam

Membantu menjaga ketiak tetap wangi segar sepanjang hari

NA18210900350

9

Colgate Palmolive

Lady Speed Stick Invisible Dry

Colgate Palmolive Lady Speed Stick Invisible Dry 1

Rp49.700

Menengah

Melindungi Anda dari keringat berlebih dan bau badan selama 48 jam

Deodorant stick

Aluminum zirconium tetrachlorohydrex GLY

Aluminum zirconium tetrachlorohydrex GLY

Tidak diketahui

Stearyl alcohol, hydrogenated castor oil, hydrogenated soybean oil, behenyl alcohol

Citric acid

39,6 gram, 45 gram

48 jam

Memberikan lapisan pelindung pada kulit ketiak untuk mempertahankan wangi orchard blossom dalam waktu lama

NE51170900199

10

Unilever

Dove Go Fresh Deodorant Roll On Pomegranade & Lemon

Unilever Dove Go Fresh Deodorant Roll On Pomegranade & Lemon 1

Rp22.100

Agak Murah

Ketiak tetap wangi meski banyak bergerak seharian!

Deodorant roll on

Aluminum chlorohydrate

Aluminum chlorohydrate

Helianthus annuus (Sunflower) seed oil, Punica granatum fruit extract

Glycerin, Helianthus annuus (Sunflower) seed oil

Phenoxyethanol

40 ml

48 jam

Membantu memperbaiki tekstur kulit ketiak menjadi lebih halus dan lembut

NA18170900072

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

UnileverAXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray 1
Sumber: axe.com
AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray 2
Sumber: axe.com
AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray 3
Sumber: shopee.co.id
AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray 4
Sumber: shopee.co.id
AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp38.500
Menengah
Harga referensi
Rp38.500
Menengah

Dengan Dual Action Technology, lawan bau badan saat berkeringat

AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray diciptakan khusus untuk pria. Dengan aroma dark chocolate, Anda akan menghirup aroma mewah dan hangat saat menyemprotkannya. Perpaduan wangi chocolate accord dan vanilanya akan memberikan kesan sensual yang menggoda.


Jika Anda gemar melakukan aktivitas fisik, pilih produk ini. Deodorant spray ini mampu melawan bau badan sekaligus memberikan wangi yang segar, bahkan saat berkeringat. Anda pun tidak hanya segar sepanjang hari, tetapi juga lebih percaya diri.

JenisDeodorant spray (aeorosol)
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantZinc neodecanoate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapIsopropyl myristate
Kandungan lainnyaAlcohol denat, propane, perfume, butane
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran135 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMenjaga tubuh tetap wangi dan segar seharian
BPOMNC41200600001
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

PerspirexPerspirex Original AntiPerspirant Roll On

Harga referensi
Rp250.000
Lebih Mahal

Dapat membuat ketiak tetap kering selama 3-5 hari!

Jika Anda memiliki permasalahan keringat berlebih, Perspirex Origininal adalah produk yang tepat. Deodoran roll on asal Denmark ini mengandung 15% antiperspiran sehingga efeknya lebih kuat dan awet. Cukup oleskan sekali saja saat malam hari di ketiak yang bersih, efeknya bisa bertahan hingga 3-5 hari.

 
Selain itu, deodoran ini diformulasikan tanpa parfum yang membuatnya bisa digunakan oleh pria ataupun wanita. Penggunaan deodoran ini juga tergolong cukup awet karena produknya bisa habis dalam waktu enam bulan lebih.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriAluminum chloride
Kandungan antiperspirantAluminum chloride, aluminum lactate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapCyclopentasiloxane, glyceryl stearate
Kandungan lainnyaCetyl palmitate hydrogenated microcrystalline wax, hydrogenated castor oil
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran20 ml
Daya tahan3-5 hari
Manfaat lainnyaMembunuh bakteri penyebab bau tak sedap
BPOMNC10190900001
View all
No.3

BeiersdorfNivea Men Cool Kick Deodorant Spray

Harga referensi
Rp54.000
Menengah

Menyegarkan dan menjaga ketiak tetap kering dengan wangi maskulin

Menjalani aktivitas sehari-hari, terutama di luar ruangan, sering kali membuat tubuh mudah berkeringat, bahkan menimbulkan bau tidak sedap. Nivea Men Cool Kick Deodorant Spray akan membantu Anda mencegah bau dan keringat hingga 48 jam. Dengan produk ini, ketiak akan tetap kering serta beraroma maskulin.


Bukan hanya itu, produk ini memiliki Cool Care Formula sehingga Anda akan merasakan sensasi dingin menyegarkan dalam setiap semprotannya. Produk ini juga tidak mengandung alkohol dan pewarna, lho. Dengan begitu, risiko iritasi kulit pun makin berkurang.

JenisDeodorant spray
Alkohol
Kandungan antibakteriAluminum chlorohydrate
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapIsopropyl palmitate, Persea gratissima oil
Kandungan lainnyaDimethicone
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran150 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMenjaga ketiak wangi dan segar seharian
BPOMNA49220900005
View all
No.4

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

Harga referensi
Rp150.000
Agak Mahal

Produk natural untuk wanita dengan aroma bunga yang feminin

Deodoran roll on dari Sensatia Botanicals ini direkomendasikan untuk Anda yang mencari produk organik. Produknya mengandung ekstrak bunga-bunga eksotis yang membuat aromanya lebih manis dan feminin. Aroma tersebut dapat mengurangi bau badan secara natural.


Formulanya mengandung daun pandan yang merupakan deodoran natural. Ditambah lagi, kandungan bengkuang di dalamnya dapat memberikan efek mencerahkan secara alami. Selain itu, produk ini bebas berbagai bahan iritan sehingga lebih aman digunakan oleh pemilik ketiak sensitif. 

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriCamellia sinensis leaf extract, zinc ricinoleate
Kandungan antiperspirantCananga odorata flower oil
Kandungan pencerah lainnyaCamellia sinensis leaf extract, Pachyrhizus erosus root extract
Kandungan pelembapSimmondsia chinensis (jojoba) seed oil, Ricinus communis (castor) seed oil, tocopherol (vitamin E)
Kandungan lainnyaCitric acid, Citrus nobilis (Mandarin orange) peel oil, Lavandula angustifolia (Lavender) oil, Jasminum sambac (jasmine) flower extract, limonene, linalool, geraniol
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahanTidak diketahui
Manfaat lainnyaMembantu mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit ketiak
BPOMNA18200900016
View all
No.5

Unilever Rexona Women Free Spirit Deodorant Roll On

Harga referensi
Rp19.600
Agak Murah

Beri perlindungan 3x lebih kuat untuk ketiak segar sepanjang hari

Rexona Free Spirit menjadi pilihan deodoran yang tepat bagi Anda yang menginginkan perlindungan optimal dari keringat dan bau badan. Produk ini menawarkan 3x perlindungan lebih kuat berkat adanya teknologi MicroDefence-Molecules. Micro-shield yang lebih rapat di ketiak membuatnya sangat efektif dalam mencegah keringat dan bakteri penyebab bau badan.

Tak hanya itu, deodoran ini juga dilengkapi dengan parfum kapsul yang diaktifkan oleh panas dan gesekan saat bergerak. Jadi, makin banyak Anda bergerak, makin banyak pula aroma bunga segar yang menguar. 
JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriAluminium sesquichlorohydrate
Kandungan antiperspirantAluminium sesquichlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapPPG-15 stearyl ether, caprylic/capric triglyceride
Kandungan lainnyaGlycine
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran45 ml
Daya tahan72 jam
Manfaat lainnyaMembantu menjaga ketiak tetap wangi dan segar meski bergerak aktif seharian
BPOMNA18210900151
View all
No.6

PT. Bahagia Idkho MandiriM.B.K Deodorant Roll On Purple

Harga referensi
Rp13.000
Agak Murah

Jaga ketiak tetap wangi segar seharian tanpa membuat dompet tipis

Pusing dengan masalah ketiak basah dan bau, tetapi dompet lagi tipis? Tenang saja, M.B.K Deodorant Roll On Purple hadir sebagai solusi terbaik untuk Anda. Produk lokal ini menawarkan harga ekonomis tanpa mengorbankan kualitas.

Deodoran ini memiliki wangi menyegarkan dengan aroma bunga yang tahan lama untuk memberikan kepercayaan diri sepanjang hari. Formulanya tidak mengandung alkohol sehingga lebih nyaman digunakan sebagai deo harian. Dengan produk ini, Anda tidak hanya merasa segar, tetapi juga mendapatkan perlindungan maksimal seharian. 
JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTriclosan
Kandungan antiperspirantAluminium zirconium tetrachlorohydrex gly, aluminium chlorohydroxy
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapCyclomethicone, alcohol cetilico, allantoinate
Kandungan lainnyaPPG-15 stearyl ether
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran40 ml
Daya tahanTidak diketahui
Manfaat lainnyaMembantu mencegah timbulnya bakteri penyebab bau badan.dan memberikan anda keharuman yang menyegarkan
BPOMNA18140900073
View all
No.7

Mama's ChoiceDry Serum Deodorant

Harga referensi
Rp119.000
Agak Mahal

Mengatasi ketiak hitam, keringat, dan bau badan ibu hamil

Para ibu hamil dan menyusui harus lebih hati-hati dalam memilih produk kecantikan. Beberapa kandungan di dalam deodoran biasa mungkin saja berisiko untuk bayi. Untuk itu, Anda bisa memilih Dry Serum Deodorant dari Mama's Choice.

Dry serum ini mengandung CareMag yang merupakan mineral dari Laut Mati sebagai antiperspiran alami. Formulanya juga diperkaya dengan vitamin C dan niacinamide yang membuat kulit lebih cerah. Jadi, dry serum ini sangat cocok untuk mengatasi permasalahan kulit ketiak ibu hamil dan menyusui.

JenisDeodorant lotion
Alkohol
Kandungan antibakteriCaprylhydroxamic acid, Citrus limon (lemon) fruit extract
Kandungan antiperspirantDead sea mineral
Kandungan pencerah lainnyaNiacinamide, Citrus limon (lemon) fruit extract
Kandungan pelembapButylene glycol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, niacinamide, isopropyl myristate, propanediol, Helianthus annuus (sunflower) seed oil
Kandungan lainnyaMagnesium hydroxide
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahanTidak diketahui
Manfaat lainnyaMencerahkan dan menutrisi kulit ketiak
BPOMNA18210900287
View all
No.8

Lion WingsPosh Hijab Chic Roll On Deodoran Refreshing Green

Harga referensi
Rp15.000
Agak Murah

Ampuh atasi ketiak bau dan hitam dalam 7 hari

Para hijabers yang aktif bergerak wajib pakai Posh Hijab Chic Roll On Deodoran Refreshing Green. Dengan wangi segar yang tahan lama, produk ini menawarkan perlindungan maksimal dari keringat berlebih dan bau badan.

 

Formula parfumnya mengandung MOC untuk melawan bau tidak sedap serta memberikan rasa percaya diri sepanjang hari. Tidak hanya itu, ekstrak green tea di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit ketiak dalam waktu 7 hari. Dengan keharuman yang menyegarkan dan kelembutan untuk kulit, deodoran ini menjadi pilihan tepat untuk menemani keseharian Anda.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriCetylpyridinium chloride
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaNiacinamide, Camellia sinesis (Green tea) leaf extract
Kandungan pelembapAllantoin, dimethicone
Kandungan lainnyaPropylene glycol
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMembantu menjaga ketiak tetap wangi segar sepanjang hari
BPOMNA18210900350
View all
No.9

Colgate PalmoliveLady Speed Stick Invisible Dry

Harga referensi
Rp49.700
Menengah

Melindungi Anda dari keringat berlebih dan bau badan selama 48 jam

Lady Speed Stick adalah deodoran stick best seller di Indonesia. Lady Speed Stick tidak meninggalkan noda pada baju Anda. Salah satu aroma Lady Speed Stick yang banyak disukai adalah Orchard Blossom. Wanginya adalah aroma floral yang menyegarkan sepanjang hari.


Produk ini diklaim dapat menahan keringat dan mencegah bau badan selama 48 jam. Ditambah lagi, Lady Speed Stick tidak membuat noda pada pakaian. Deodoran ini sangat cocok untuk Anda yang aktif seharian.

JenisDeodorant stick
Alkohol
Kandungan antibakteriAluminum zirconium tetrachlorohydrex GLY
Kandungan antiperspirantAluminum zirconium tetrachlorohydrex GLY
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapStearyl alcohol, hydrogenated castor oil, hydrogenated soybean oil, behenyl alcohol
Kandungan lainnyaCitric acid
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran39,6 gram, 45 gram
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMemberikan lapisan pelindung pada kulit ketiak untuk mempertahankan wangi orchard blossom dalam waktu lama
BPOMNE51170900199
View all
No.10

UnileverDove Go Fresh Deodorant Roll On Pomegranade & Lemon

Harga referensi
Rp22.100
Agak Murah

Ketiak tetap wangi meski banyak bergerak seharian!

Ketika tubuh aktif bergerak, misalnya berolahraga, suhu tubuh akan naik dan produksi keringat pun meningkat. Namun, produksi keringat yang berlebihan tentu akan membuat tidak nyaman. Untuk melindungi ketiak dari bau badan dan produksi keringat berlebih, tak ada salahnya memilih produk ini.


Dove Go Fresh Pomegranate & Lemon Verbena diperkaya dengan aroma segar alami khas lemon verbena dan pomegranate. Formulanya juga diperkaya dengan 1/4 moisturising cream untuk menjadikan kulit ketiak Anda terasa halus dan lembut. Dengan sekali oles, ketiak Anda akan terlindungi selama 48 jam meski banyak bergerak seharian!

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriAluminum chlorohydrate
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaHelianthus annuus (Sunflower) seed oil, Punica granatum fruit extract
Kandungan pelembapGlycerin, Helianthus annuus (Sunflower) seed oil
Kandungan lainnyaPhenoxyethanol
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran40 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMembantu memperbaiki tekstur kulit ketiak menjadi lebih halus dan lembut
BPOMNA18170900072
View all

5 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau terbaik

No. 1: UnileverAXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

No. 2: PerspirexPerspirex Original AntiPerspirant Roll On

No. 3: BeiersdorfNivea Men Cool Kick Deodorant Spray

No. 4: Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

No. 5: Unilever Rexona Women Free Spirit Deodorant Roll On

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Deodoran untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.