• 10 Rekomendasi Kursi Sutradara Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 1
  • 10 Rekomendasi Kursi Sutradara Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 2
  • 10 Rekomendasi Kursi Sutradara Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 3
  • 10 Rekomendasi Kursi Sutradara Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 4
  • 10 Rekomendasi Kursi Sutradara Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 5

10 Rekomendasi Kursi Sutradara Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

Jika Anda menginginkan kursi untuk ditaruh di luar ruangan, seperti untuk berkemah atau menghadiri festival yang santai, kursi sutradara bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa dinamakan kursi sutradara? Karena sutradara film sering menggunakan kursi ini ketika sedang melakukan shooting. Kelebihan dari kursi sutradara ini mudah dibawa ke mana-mana dan tidak memakan tempat yang luas.

Saat ini, kursi sutradara menawarkan berbagai desain stylish dan nyaman untuk diduduki, serta berguna juga untuk desain interior di ruangan. Kami akan membantu Anda dalam memilih dan merekomendasikan kursi sutradara terbaik. Mari kita simak artikel ini dan temukan kursi sutradara terbaik sesuai kebutuhan Anda.
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 32 Views
Daftar isi

Cara memilih kursi sutradara

Pertama, kami akan memberitahukan hal-hal penting bagaimana memilih kursi sutradara. Hal pertama, Anda harus menentukan tujuan dan lokasi penempatan kursi ini. Apakah Anda menggunakannya di luar ruangan seperti untuk berkemah atau melakukan pesta barbeque, atau justru Anda hanya ingin menempatkan di dalam ruangan?
Jika Anda ingin menempatkan di luar ruangan, tentunya kursi itu harus ringan, mudah dibawa ke mana-mana, dan material yang digunakan harus tahan terhadap kotoran dari luar. Jika Anda ingin menempatkannya di dalam ruangan, Anda dapat memilih bahan kursi yang tidak terlalu ringan. Apabila memungkinkan, pilihlah desain yang stylish agar dapat mempercantik ruangan.

Untuk dipakai berkemah, jangan lupa memeriksa ketinggian kursi

Kursi sutradara biasanya akan digunakan di luar ruangan seperti untuk berkemah. Ada dua jenis tipe kursi sutradara untuk berkemah, yaitu kursi yang tinggi dan yang rendah. Jadi, Anda harus memeriksa tipe kursi apa yang dibutuhkan.
Hal tersebut sangatlah penting karena Anda dapat mencocokkan kursi sutradara dengan ketinggian meja yang digunakan pada saat itu.

Pilihlah kursi yang rendah jika Anda ingin duduk atau bersantai dalam waktu yang lama

Pilihlah kursi yang rendah jika Anda ingin duduk atau bersantai dalam waktu yang lama
Kursi sutradara yang rendah memiliki permukaan tempat duduk yang rendah sehingga Anda akan sedikit kesulitan apabila Anda sering bangun dan duduk. Kursi ini lebih cocok untuk Anda yang ingin duduk dalam jangka waktu yang lama. Kursi dengan tipe ini akan sangat cocok jika Anda ingin merenggangkan kaki dan bersantai sambil duduk.
Secara umum, jika tinggi meja adalah 40 cm, Anda harus menggunakan kursi sutradara yang tingginya kurang dari 30 cm. Jika Anda ingin menggunakan kursi yang berkaki rendah, Anda harus memilih kursi dengan ketinggian 30 cm atau kurang dari 30 cm.

Pilihlah kursi berkaki tinggi jika Anda mengutamakan mobilitas

Pilihlah kursi berkaki tinggi jika Anda mengutamakan mobilitas
Kebanyakan kursi sutradara memiliki ketinggian yang sama dengan kursi yang Anda gunakan sehari-hari. Kursi ini sangat mudah untuk digunakan saat makan, melakukan aktivitas di perkemahan, dan lainnya. Jika Anda akan banyak melakukan mobilitas, kursi tipe tinggi akan sangat nyaman untuk digunakan.
Jika ketinggian meja adalah 70 cm, tinggi kursi sutradara sebaiknya adalah 40 cm atau lebih agar ketika Anda duduk di kursi tidak tenggelam karena terlalu rendah. Selain itu, bagi Anda yang ingin menggunakannya sebagai desain interior, sebaiknya memilih kursi yang bertipe tinggi.

Pilihlah yang mudah digunakan dan dipelihara untuk penggunaan di luar ruangan

Jika Anda ingin berkemah atau melakukan pesta barbeque, pilihlah kursi yang membuat Anda nyaman ketika digunakan di luar. Kursi sutradara yang ideal untuk digunakan di luar sebaiknya yang mudah dipelihara, mudah dibawa, serta mudah dibersihkan.

Aluminium dan stainless steel: ringan dan mudah dibawa

Aluminium dan stainless steel: ringan dan mudah dibawa
Sangat penting untuk memilih kursi yang mudah dibawa untuk penggunaan di luar ruangan. Kursi ini dapat dilipat dan pengaturan kursinya sangat mudah disesuaikan ketika digunakan. Sangat mudah membersihkan kursi dengan bahan ini sekalipun bagian kaki kursi kotor terkena tanah. Selain itu, bahan aluminium dan stainless steel sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa dan dirapikan.

Bahan kain dengan lapisan yang tahan air dan kotoran sangat disarankan

Bahan kain dengan lapisan yang tahan air dan kotoran sangat disarankan
Kursi yang digunakan di luar ruangan akan cepat kotor. Maka dari itu, kami sarankan untuk memilih kursi dengan bahan nylon atau polyester. Bahan-bahan ini mudah dibersihkan jika terkena kotoran sekalipun bagian sandaran kursi basah terkena hujan. Akan sangat baik jika kursi yang dipakai di luar ruangan juga memiliki ventilasi yang baik agar dapat digunakan pada cuaca panas.

Untuk penggunaan di dalam ruangan, pilih produk yang kokoh dan berdesain bagus

Kursi sutradara untuk di dalam ruangan dapat menjadi bagian dari interior. Jadi, kunci utama dalam memilih kursi untuk indoor adalah memperhatikan desainnya. Ini adalah hal yang penting sebagai pertimbangan walaupun Anda merasa nyaman ketika duduk di kursi tersebut.

Untuk stabilitas, pilihlah kursi berbahan kayu

Untuk stabilitas, pilihlah kursi berbahan kayu
Untuk bagian rangka dan sandaran lengan sebaiknya Anda memilih bahan yang menggunakan kayu. Tidak hanya terlihat stylish, tetapi juga aman karena tidak mudah rusak. Sebagai kursi yang digunakan setiap hari, kursi dengan rangka dan bingkai kayu dapat mewujudkan kenyamanan duduk yang stabil karena bahannya sangat kuat dan padat.

Bahan yang digunakan harus nyaman ketika disentuh dan tahan lama

Bahan yang digunakan harus nyaman ketika disentuh dan tahan lama
Kain yang tahan lama seperti kanvas dan katun merupakan material terbaik untuk melapisi kursi. Jika Anda duduk di kursi yang nyaman, tentunya Anda ingin mengetahui bahan apa yang digunakan. Selain itu, Anda pasti menginginkan bahan yang mudah dicuci apabila terkena kotoran atau terkena tumpahan minuman.
Jika kain kursi tersebut dapat diganti dengan kain lain yang berbeda warna, Anda dapat menggunakannya tanpa rasa bosan dan memilih berbagai warna kesukaan. Untuk interior ruangan, Anda harus memilih lapisan kursi dengan sempurna.

10 Rekomendasi kursi sutradara terbaik

Kami akan merekomendasikan sepuluh rekomendasi kursi sutradara terbaik untuk Anda. Kursi yang kami rekomendasikan adalah yang dapat digunakan di dalam dan di luar ruangan serta disesuaikan dengan berbagai keperluan, seperti berkemah, piknik, atau pesta barbeque. Silakan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan temukan kursi favorit Anda!

10. Ming’s Mark Black Rocking Director Chair

Rp2.908.000,00

9. Kayuku Kursi Sutradara

Rp2.500.000,00

8. Coleman Alumunium Deck Chair

Rp3.941.861,00

7. GCI Outdoor 3 Positions with Ottoman

Rp3.916.000,00

6. Kelty Loveseat

Rp5.160.000,00

5. Telescope Casual World Famous Director Chair

Rp3.000.000,00

4. Easy Go Director Chair

Rp3.088.000,00

3. Cathie Stuff Foldie Pro Chair

Rp2.000.000,00

2. Coleman Cooler Quad Portable Camp Chair

Rp1.264.000,00

1. GCI Outdoor Wilderness Recliner Chair

Rp3.231.000,00

Kesimpulan

Kami sudah merekomendasikan sepuh kursi sutradara terbaik untuk Anda pilih berdasarkan pilihan kami. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda sudah menemukan kursi favorit pilihan Anda? Sebaiknya, ketika Anda memilih dan memutuskan untuk membeli kursi sutradara, ada baiknya Anda mencoba untuk menduduki kursi tersebut. Silakan temukan kursi yang membuat Anda nyaman dan jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan pemakaian di dalam atau di luar ruangan. Semoga kursi Anda membawa kenyamanan maksimal ketika digunakan. Selamat bersantai!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    2.580 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2019)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2019)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    1.105 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak bunga terlebih dahulu. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi rak bunga terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran IKEA. Dengan begitu, Anda pun akan lebih mudah menentukan rak bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    1.196 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    795 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2019)
    Foto yang memiliki kenangan khusus, foto di acara tertentu, atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan terasa sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan yang indah dapat terus dinikmati, bukan?Masalahnya, dengan banyaknya jenis, desain, dan harga dari bingkai foto yang dijual di pasaran terkadang membuat bingung ketika Anda hendak membelinya. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih bingkai foto dan memberikan rekomendasi produk bingkai foto untuk dipajang di dinding. Silakan disimak dan pilih yang paling Anda suka!
    Interior, furnitur
    959 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Interior, furnitur
    608 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2019)
    Setelah beraktivitas sepanjang hari, rasanya nyaman apabila Anda dapat bersantai di sofa rumah. Namun, jika rumah Anda memiliki ruang yang terbatas, sofa mungkin terasa mempersempit rumah. Hal ini terutama apabila Anda tinggal sendiri.Pada artikel ini, kami akan membahas berbagai hal mengenai sofa yang cocok bagi Anda yang tinggal sendiri, serta memberi tips cara memilih produk yang sesuai. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik yang dapat dijadikan referensi dari IKEA, Olive House, Informa, dan lainnya. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    46 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori