mybest
Blender

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik [Ditinjau oleh Chef]
  • 10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 1
  • 10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 2
  • 10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 3
  • 10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 4
  • 10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 5

10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik [Ditinjau oleh Chef]

Dengan maraknya gaya hidup sehat saat ini, smoothies makin banyak diminati untuk memenuhi kebutuhan serat dan vitamin sehari-hari. Sebenarnya, Anda bisa saja membuat smoothies dengan blender biasa, tetapi tentu hasilnya tidak sebaik blender smoothies.

Saat ini, sudah banyak merek smoothies blender yang dijual di pasaran, tetapi bagaimana memilih blender yang bagus? Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi blender smoothies dari berbagai merek ternama, seperti Philips, Cosmos, dan Nutribullet. Kami juga sudah berkolaborasi dengan chef Laire Siwi Mentari untuk menyusun cara memilih blender smoothies terbaik.

Diperbaharui 28/08/2023
Laire Siwi Mentari
Pakar
Chef
Laire Siwi Mentari

Kariernya di dunia kuliner selama 10 tahun membawa Laire menjadi chef dan pemilik restoran Jiwajawi di Yogyakarta. Setelah lulus dari Universitas Indonesia dan IONs Culinary College, Laire bekerja untuk beberapa cafe dan restoran sebagai kepala dapur. Repertoar Laire di antaranya adalah restoran Canting dan Sirjakula. Selain itu, ia juga menjadi konsultan untuk beberapa restoran besar lainnya yang menyajikan menu-menu Nusantara dan interkontinental. Ia sering berkolaborasi dengan beberapa restoran hotel dan mengadakan jamuan makan privat. Saat ini, Laire juga aktif mengajar culinary untuk program CSR PT Djarum dan telah menerbitkan buku berjudul "Kelana Lidah Jawa", sebuah bunga rampai fiksi sejarah kuliner yang diterbitkan oleh Ambarrukmo.

Profil Laire Siwi Mentari
Lanjut membaca
Grace Mulyani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Grace Mulyani

Grace Mulyani adalah lulusan Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya yang melanjutkan kembali studinya dalam bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung. Semasa menjalani studi lanjut, Grace yang juga adalah content creator di Lemon8 menemukan passion-nya dalam dunia menulis dan menjadi writer di mybest Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Grace telah banyak meriset dan berhubungan dengan pakar untuk berbagai topik terkait kesehatan, elektronik rumah tangga, perawatan tubuh, makanan, serta tren fashion terkini.

Profil Grace Mulyani
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Apa perbedaan blender smoothies dan slow juicer?

Apa perbedaan blender smoothies dan slow juicer?

Jus dan smoothie adalah minuman berbahan dasar buah serta sayur dengan tekstur yang berbeda. Jus berbentuk sari atau ekstrak buah dan sayur dengan tekstur yang cair, sedangkan smoothie teksturnya lebih creamy. Jadi, alat untuk membuat jus dan smoothie berbeda.


  • Untuk membuat smoothie, Anda membutuhkan blender untuk menghaluskan buah-buahan padat. Blender akan bekerja dengan menghancurkan buah bersama dengan ampasnya. Karena perputaran pisaunya sangat cepat, blender pun mengeluarkan suara lebih bising.


  • Sementara itu, untuk membuat jus tanpa ampas Anda membutuhkan slow juicer yang bekerja dengan memisahkan buah dari ampasnya. Dengan slow juicer Anda akan mendapatkan ekstrak buah dan sayuran murni. Cara kerjanya tidak menggunakan pisau, tetapi dengan metode squishing atau diperas.

Cara memilih blender smoothies

Berikut ini beberapa tips dalam memilih blender smoothies. Silakan perhatikan dengan saksama supaya Anda dapat memilih produk yang paling sesuai kebutuhan. Jadi, kegiatan membuat smoothies bisa dilakukan dengan lebih mudah.

1

Untuk kebutuhan rumah tangga atau pribadi? Cek kapasitasnya! Jadikan gelas 200-300 ml sebagai patokan

Salah satu hal penting saat ingin membeli blender smoothies adalah menentukan kapasitasnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal dan proses yang praktis, kapasitas blender harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ingin membuat smoothies untuk orang serumah atau diri sendiri? Simak tips berikut.

Untuk kebutuhan rumah tangga beranggotakan 4-5 orang, pertimbangkan blender dengan kapasitas 1-1,5 L

Untuk kebutuhan rumah tangga beranggotakan 4-5 orang, pertimbangkan blender dengan kapasitas 1-1,5 L
Jika ingin mencari blender smoothies untuk kebutuhan rumah tangga, pilihlah blender dengan kapasitas minimal 1-1,5 L. Kapasitas blender ini cocok untuk keluarga beranggotakan 4-5 orang dengan asumsi satu orang mengonsumsi kurang lebih 200 ml smoothies.

Selain dengan blender khusus smoothies, Anda juga bisa menggunakan blender biasa atau blender counter top. Blender ini cukup multifungsi karena juga bisa dimanfaatkan untuk mengolah bumbu dengan wadah tambahan.

Untuk penggunaan pribadi dengan olahan lebih sedikit, gunakan blender dengan kapasitas 200-400 ml

Untuk penggunaan pribadi dengan olahan lebih sedikit, gunakan blender dengan kapasitas 200-400 ml

Konsumsi smoothies harian yang disarankan adalah sekitar 150 ml per hari. Jika Anda lebih sering membuat smoothies sendiri, Anda bisa memilh blender dengan kapasitas 200-400 ml saja. Blender ini juga banyak dikemas dalam bentuk blender portable. Jika Anda memilih blender yang mini atau portable ini, Anda bahkan bisa membawanya dengan mudah ke mana saja.

2

Untuk menghasilkan tekstur smoothies yang lembut, perhatikan poin ini; blender perlu disertai wave blade dan tombol pilihan kecepatan

Untuk menghasilkan smoothies yang lembut dan creamy Anda perlu memastikan bentuk blades dan adanya fitur pilihan kecepatan. Yuk, simak detail tips dari pakar kami berikut ini.

Wave blade untuk menghaluskan buah beku sampai halus

Wave blade untuk menghaluskan buah beku sampai halus
Smoothies terbuat dari bahan yang cenderung keras seperti buah-buahan beku dan kacang-kacangan. Terkadang smoothies ditambahkan pula oat dan whey protein yang perlu dicampur hingga rata.

Untuk melembutkan bahan-bahan yang keras, pastikan blender yang akan Anda pilih dilengkapi dengan mata pisau jenis wave blade. Wave blade sanggup menghaluskan bahan keras dengan sempurna. Dengan menggunakan wave blade, Anda bisa mendapatkan tekstur smoothies yang lembut.


Selain itu, Anda juga bisa memilih blender dengan mata pisau yang lebih banyak. Umumnya, blender counter top memiliki empat mata pisau. Agar lebih kuat, Anda bisa mencari blender counter top dengan enam mata pisau.
Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Flat blade bisa saja digunakan untuk membuat smoothies, tetapi daya penghancurannya tidak akan sehalus wave blade.

Tombol kecepatan untuk menghasilkan tekstur yang halus dengan cepat

Tombol kecepatan untuk menghasilkan tekstur yang halus dengan cepat

Untuk membuat smoothies, Anda juga bisa memanfaatkan blender counter top. Akan tetapi, hasilnya tidak bisa menyerupai smoothies buatan restoran. Untuk itu, Anda membutuhkan blender berkecepatan tinggi yang punya pilihan kecepatan seperti 1/2/3. Makin tinggi kecepatannya, makin cepat halus smoothies-nya sehingga tekstur akan menjadi lebih kental.


Blender counter top biasanya dilengkapi dengan tombol kecepatan dan "pulse".  Perbedaan kedua fitur tersebut adalah sebagai berikut:


  • Tombol pengatur kecepatan akan beroperasi hanya dengan sekali tekan. Untuk membuat tekstur smoothies yang halus, Anda membutuhkan blender berkecepatan tinggi.

  • Tombol "pulse" hanya akan beroperasi saat ditekan. Fitur ini berfungsi untuk menghasilkan tekstur yang sesuai keinginan, contohnya untuk membuat bumbu.
Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari
Jus dan smoothies memiliki tekstur yang berbeda. Smoothies memiliki kadar air yang lebih sedikit sehingga teksturnya lebih kental. Bahan-bahan dalam smoothies seperti susu dan pisang juga membuat teksturnya lebih creamy.

Untuk menghasilkan smoothies dengan tekstur yang kental dan lembut, restoran biasanya menggunakan blenderheavy duty. Blender ini memiliki kekuatan motor yang lebih besar dan kecepatan yang lebih tinggi dari blender counter top. Karena itu, blender heavy duty bisa menghaluskan frozen fruit atau es batu dengan lebih baik. Kecepatan yang tinggi dibutuhkan untuk membuat hasil smoothies yang lebih kental karena seluruh bahan dihaluskan dengan cepat.


Membuat smoothies dengan blender counter top memang hasilnya tidak akan persis seperti smoothies dari restoran. Pilihan kecepatan dan wave blades hanya membuat teksturnya mirip saja. Jika teksturnya masih dirasa cair, Anda bisa menambahkan pisang untuk mengentalkannya.

3

Jika mobilitas Anda tinggi, pertimbangkan blender portable yang mudah dibawa dengan model tumbler on the go

Jika mobilitas Anda tinggi, pertimbangkan blender portable yang mudah dibawa dengan model tumbler on the go
Ingin hidup sehat di tengah mobilitas yang tinggi adalah tantangan tersendiri. Untuk mendukung kebutuhan Anda, pilih saja blender portable. Sebetulnya, motor blender portable tidak sekuat blender counter top, apalagi body-nya cenderung kecil dan tidak tahan guncangan.

Blender portable bisa menghaluskan bahan-bahan yang cenderung keras, tetapi hasilnya tidak sehalus blender counter top. Itu sebabnya blender portable menghasilkan tekstur smoothies yang lebih cair. Namun, ada beberapa blender portable yang cukup bagus untuk menghaluskan bahan yang keras. Blender portable tersebut biasanya memiliki daya listrik >150 watt sehingga motornya lebih kuat.


Kemudian, carilah blender portable yang botolnya bisa menjadi tumbler on the go atau dilengkapi juga dengan sedotan. Blender model ini akan memudahkan Anda mengonsumsi smoothies di perjalanan. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai blender portable, silakan klik tautan di bawah ini.

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Karena motornya yang tidak sekuat blender counter top, blender portable biasanya membutuhkan lebih banyak air untuk menghaluskan bahan dibandingkan blender counter top.

4

Agar lebih awet, pilih blender yang mudah untuk dilepaskan tiap bagiannya agar mudah dibersihkan

Agar lebih awet, pilih blender yang mudah untuk dilepaskan tiap bagiannya agar mudah dibersihkan
Untuk menjaga kebersihannya, carilah blender yang bisa dibongkar bagian-bagiannya. Pastikan juga kompartemennya mudah untuk dilepas pasang. Dengan begitu, Anda bisa membersihkan mata pisau dan wadahnya dengan optimal.

Jangan lupa juga untuk mengeringkan setiap bagian blender dengan maksimal. Sisa air yang tertinggal akan menyebabkan karat pada mata pisau blender Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi blender smoothies terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Blender Smoothies terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 28 Agustus 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Kapasitas
Konsumsi daya
Bobot
Bentuk mata pisau
Material jar
Fitur pengaman
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahan
Penghancur es
Ukuran/dimensi
Jenis bahan makanan
Setelan kecepatan
Tombol pulse
Speed control
Daya baterai
Karakteristik
Jumlah blade
Pencacah mini
1

Philips

Series 5000 Blender CoreHR2223/60

Philips Series 5000 Blender Core 1

Rp1.263.000

Agak Mahal

Bebas berkreasi menggunakan blender 4-in-1 dengan aksesori yang superlengkap

Stand blender

2 liter

350 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kaca

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chopper, filter, spatula

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Es, buah, smoothie

Ya

Ya

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4 mata pisau

2

Philips

3000 SeriesHR2042/30

Philips  3000 Series 1

Rp658.000

Menengah

Blender cantik dan stylisih yang dapat mencegah overheating pada motor

Stand blender

1 liter

290 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Plastik

Ada

Jar kecil

16,4 cm x 19,2 cm x 37,7 cm

Buah, sayur, es batu

1 kecepatan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4 mata pisau

3

Cosmos

Hand Blender On The GoCB 522

Cosmos Hand Blender On The Go 1

Rp348.000

Agak Murah

Tekan dan putar! Tanpa tombol pengaturan

Stand blender

400 ml dan 570 ml

300 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kaca

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Buah, es batu, smoothies

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4

Cosmos

Trinity Blender 1.5 LCB-190

Cosmos Trinity Blender 1.5 L 1

Rp309.000

Agak Murah

Kreasi kuliner lebih efisien dan bervariasi berkat blender dengan kinerja optimal

Stand blender

1,5 liter

200 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Plastik

Ya

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bumbu, es batu, smoothies

Ya

Tidak diketahui

Ya

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3 mata pisau

Tidak diketahui

5

Nutribullet

GO Cordless Blender

Nutribullet GO Cordless Blender 1

Rp611.900

Menengah

Tabungnya compact dan tidak mudah pecah

Stand blender

590 ml dan 700 ml

1000 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Plastik ABS, PP

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Extractor blade, 2 flip top lid

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bahan makanan bertekstur keras

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

Cosmos

Trinity – Blender 1.5 LCB-180F

Cosmos Trinity – Blender 1.5 L 1

Rp309.900

Agak Murah

Blender smoothies untuk proses blending yang efisien

Stand blender

1,5 liter

200 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Plastik

Ya

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bumbu, es batu, smoothies

Ya

Tidak diketahui

Ya

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3 mata pisau

7

Tefal

Blendforce PianoBL477

Tefal Blendforce Piano 1

Rp1.249.000

Agak Mahal

Andalan untuk menghaluskan bahan makanan sehari-hari

Stand blender

1,25 liter, 2 liter

350 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

25 cm x 20,5 cm x 41 cm

Buah, bumbu, es batu, smoothies

Ya

Tidak diketahui

Ya

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Boldë

Super BLEND X8

Boldë Super BLEND  1

Rp559.000

Menengah

Suara mesinnya halus dan tidak berisik

Stand blender

1,5 liter

350 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kaca

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chopper cup

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Sayur, buah, daging, es batu

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4 mata pisau

9

Ecentio

Blender 2in1 1.5L Glass Accessory Plus Juicer Set

Ecentio  Blender 2in1 1.5L Glass Accessory Plus Juicer Set  1

Rp1.500.000

Agak Mahal

Blender multifungsi yang memiliki berbagai pilihan kecepatan

Stand blender

1,8 liter

250 watt

2,9 kg

Tidak diketahui

Kaca

Ya

Tidak diketahui

Jar kecil

Tidak diketahui

23 cm x 18,5 cm x 31,3 cm

Sayur, buah, daging, es batu

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6 mata pisau

10

Oxone

Ice BlenderOX-864N

Oxone  Ice Blender 1

Rp790.000

Menengah

Blender smoothies sekaligus ekstraksi jus yang efisien

Stand blender

1,5 liter

500 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dry mill

Tidak diketahui

35 cm x 24 cm x 25 cm

Buah, bumbu, es batu, smoothies

Ya

Ya

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2223/60

Series 5000 Blender Core 1
Sumber: philips.co.id
Harga referensi
Rp1.263.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.263.000
Agak Mahal

Bebas berkreasi menggunakan blender 4-in-1 dengan aksesori yang superlengkap

Setiap makanan dan minuman memiliki karakter yang berbeda-beda. Itulah sebabnya Anda juga membutuhkan peralatan dapur yang bervariasi. Namun, hal tersebut pasti akan merepotkan apabila harus membeli semua satu per satu. Selain lebih boros, hal tersebut juga tidak praktis.


Jadi, mengapa Anda tidak mencari blender dengan aksesori yang superlengkap seperti produk ini? Selain berisi tabung besar dan penggiling kecil, blender ini juga dilengkapi pencacah dan saringan. Seluruh aksesori blender ini bisa membuat Anda lebih leluasa dalam berkreasi.

JenisStand blender
Kapasitas2 liter
Konsumsi daya350 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanTidak diketahui
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanChopper, filter, spatula
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananEs, buah, smoothie
Setelan kecepatanYa
Tombol pulse
Speed controlYa
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah mini
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Philips 3000 SeriesHR2042/30

Harga referensi
Rp658.000
Menengah

Blender cantik dan stylisih yang dapat mencegah overheating pada motor

Philips 3000 Series HR2042/30 merupakan pilihan tepat jika Anda mengutamakan desain yang stylish dan egonomis. Blender ini hadir dengan tampilan simpel dengan bentuk yang unik. Selain tampilannya, blender ini juga memiliki fitur sensor motor thermo protection (MTP). Fitur ini dapat mencegah motor mengalami overheating atau panas berlebih.

JenisStand blender
Kapasitas1 liter
Konsumsi daya290 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanAda
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahanJar kecil
Penghancur es
Ukuran/dimensi16,4 cm x 19,2 cm x 37,7 cm
Jenis bahan makanan Buah, sayur, es batu
Setelan kecepatan1 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.3

CosmosHand Blender On The GoCB 522

Harga referensi
Rp348.000
Agak Murah

Tekan dan putar! Tanpa tombol pengaturan

Bila Anda baru pertama kali membuat smoothie, tak ada salahnya menjadikan produk ini sebagai pilihan. Produk ini sangat mudah digunakan, Anda hanya tinggal menekan dan memutar tabung pada bodi blender. Sangat praktis, bukan?


Adanya dua macam ukuran tabung blender membuat Anda lebih fleksibel memilih yang akan dipakai. Setelah tabung diputar, langsung saja bawa tabungnya dan jadikan smoothie lezat sebagai bekal saat bepergian. Mudah dan praktis!

JenisStand blender
Kapasitas400 ml dan 570 ml
Konsumsi daya300 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanTidak diketahui
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak diketahui
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananBuah, es batu, smoothies
Setelan kecepatanTidak diketahui
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah bladeTidak diketahui
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.4

CosmosTrinity Blender 1.5 LCB-190

Harga referensi
Rp309.000
Agak Murah

Kreasi kuliner lebih efisien dan bervariasi berkat blender dengan kinerja optimal

Produk ini merupakan solusi ideal untuk kebutuhan menghaluskan bahan makanan Anda. Dengan kapasitas 1.5 liter, blender ini menawarkan kinerja optimal dalam mengolah berbagai jenis smoothies. Teknologi canggih dan pisau tajamnya mampu menghasilkan hasil blender halus dalam waktu singkat.


Blender smoothies ini cocok untuk Anda yang aktif di dapur dan ibu rumah tangga yang ingin menciptakan hidangan berkualitas. Selain itu, para pencinta makanan sehat yang ingin membuat smoothie, saus, atau campuran lainnya dengan mudah dan cepat pun blender ini dapat menjadi andalan. Dengan blender ini, kreasi kuliner Anda akan menjadi lebih efisien dan bervariasi.

JenisStand blender
Kapasitas1,5 liter
Konsumsi daya200 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananBumbu, es batu, smoothies
Setelan kecepatanYa
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlYa
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade3 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.5

NutribulletGO Cordless Blender

Harga referensi
Rp611.900
Menengah

Tabungnya compact dan tidak mudah pecah

Bawa bekal smoothie Anda dengan botol ini, yuk! Blender dari Nutribullet ini bentuknya sangat compact dan ringan. Selain bisa digunakan sebagai gelas, tabungnya juga dilengkapi penutup bertali sehingga dapat dijadikan sebagai botol. 


Tabungnya juga berbahan durable tritan yang tak mudah pecah sekalipun dimasukkan ke dalam tas ransel. Menariknya lagi adalah proses pengisian daya blender ini hanya membutuhkan waktu 3 jam. Setelah itu, blender bisa digunakan untuk kurang lebih sebelas kali blending.

JenisStand blender
Kapasitas590 ml dan 700 ml
Konsumsi daya1000 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik ABS, PP
Fitur pengamanTidak diketahui
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanExtractor blade, 2 flip top lid
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananBahan makanan bertekstur keras
Setelan kecepatanTidak diketahui
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah bladeTidak diketahui
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.6

CosmosTrinity – Blender 1.5 LCB-180F

Harga referensi
Rp309.900
Agak Murah

Blender smoothies untuk proses blending yang efisien

Produk ini merupakan solusi sempurna untuk proses blending yang efisien. Dibekali dengan teknologi canggih dan pisau tajam, mampu menghasilkan tekstur halus dengan cepat. Desainnya juga memudahkan penggunaan bagi berbagai kalangan, dari pemula hingga ahli masak.


Produk ini cocok digunakan oleh individu yang sering menghabiskan waktu di dapur. Para pencinta gaya hidup sehat yang ingin menyiapkan smoothie dan saus dengan mudah juga sangat tepat memilih produk ini. Produk ini menghadirkan efisiensi dan variasi dalam kreasi kuliner sehari-hari.

JenisStand blender
Kapasitas1,5 liter
Konsumsi daya200 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananBumbu, es batu, smoothies
Setelan kecepatanYa
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlYa
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade3 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.7

TefalBlendforce PianoBL477

Harga referensi
Rp1.249.000
Agak Mahal

Andalan untuk menghaluskan bahan makanan sehari-hari

Jika Anda menginginkan blender smoothies terbaik dengan kinerja andal, produk ini jawabannya. Dengan motor bertenaga dan pisau tajam, blender ini mampu mengolah berbagai bahan makanan menjadi halus dalam sekejap. Desain ergonomis dengan fitur one-touch membuat penggunaan lebih mudah. Dengan kapasitas yang cukup besar, cocok untuk keluarga atau individu yang gemar bereksperimen di dapur.


Para ibu rumah tangga akan merasa terbantu dalam menyajikan hidangan berkualitas tinggi dengan cepat. Penggemar smoothie dan saus juga akan menikmati kemudahan dalam menciptakan kreasi sehat. Tefal Blendforce Piano BL477 adalah mitra andal untuk kebutuhan menghaluskan bahan makanan sehari-hari.

JenisStand blender
Kapasitas1,25 liter, 2 liter
Konsumsi daya350 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanTidak diketahui
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak diketahui
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi 25 cm x 20,5 cm x 41 cm
Jenis bahan makananBuah, bumbu, es batu, smoothies
Setelan kecepatanYa
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlYa
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah bladeTidak diketahui
Pencacah mini
View all
No.8

BoldëSuper BLEND X8

Harga referensi
Rp559.000
Menengah

Suara mesinnya halus dan tidak berisik

Newborn atau balita sering kali ketakutan dengan suara blender yang terlalu keras. Supaya si kecil tidak takut dan menangis, Anda mungkin butuh blender yang memiliki suara halus seperti produk ini. Blender ini dilengkapi fitur air flow system yang membuat suara blender jadi lebih halus. Jadi, meski Anda harus menghancurkan es batu atau bahan yang keras sekalipun, suara blender akan tetap smooth dan tidak berisik. 

JenisStand blender
Kapasitas1,5 liter
Konsumsi daya350 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanTidak diketahui
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanChopper cup
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiTidak diketahui
Jenis bahan makananSayur, buah, daging, es batu
Setelan kecepatanTidak diketahui
Tombol pulse
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.9

Ecentio Blender 2in1 1.5L Glass Accessory Plus Juicer Set

Harga referensi
Rp1.500.000
Agak Mahal

Blender multifungsi yang memiliki berbagai pilihan kecepatan

Blender dari Ecentio ini dapat menghaluskan berbagai bahan makanan, mulai dari buah hingga es batu. Blender ini tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan yang bisa disesuaikan. Dengan demikian, Anda bisa menghaluskan bahan makanan dengan tekstur yang Anda kehendaki. Desainnya pun cukup elegan sehingga blender ini akan mempercantik dapur Anda.

JenisStand blender
Kapasitas1,8 liter
Konsumsi daya250 watt
Bobot2,9 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanJar kecil
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi23 cm x 18,5 cm x 31,3 cm
Jenis bahan makananSayur, buah, daging, es batu
Setelan kecepatanTidak diketahui
Tombol pulse
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade6 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.10

Oxone Ice BlenderOX-864N

Harga referensi
Rp790.000
Menengah

Blender smoothies sekaligus ekstraksi jus yang efisien

Jika Anda ingin blender smoothies yang juga bisa untuk ekstraksi jus yang efisien, cobalah produk ini. Ditenagai oleh motor kuat, blender ini mampu dengan mudah mengolah berbagai bahan menjadi tekstur halus atau jus segar. Dengan kapasitas 1,5 L, ideal untuk keluarga atau pengguna yang aktif di dapur. Desain elegan dengan fitur turbo juicer memberikan kemudahan dalam menghasilkan jus dengan cepat.


Produk ini cocok bagi ibu rumah tangga yang mengutamakan nutrisi, kreatif dalam menciptakan makanan sehat, atau mereka yang menyukai minuman segar. Blender smoothies dari Oxone ini menghadirkan performa dan kualitas premium dalam setiap penggunaan.

JenisStand blender
Kapasitas1,5 liter
Konsumsi daya500 watt
BobotTidak diketahui
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarTidak diketahui
Fitur pengamanTidak diketahui
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanDry mill
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi35 cm x 24 cm x 25 cm
Jenis bahan makananBuah, bumbu, es batu, smoothies
Setelan kecepatanYa
Tombol pulse
Speed controlYa
Daya bateraiTidak diketahui
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah bladeTidak diketahui
Pencacah mini
View all

5 Rekomendasi Blender Smoothies terbaik

No. 1: PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2223/60

No. 2: Philips 3000 SeriesHR2042/30

No. 3: CosmosHand Blender On The GoCB 522

No. 4: CosmosTrinity Blender 1.5 LCB-190

No. 5: NutribulletGO Cordless Blender

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik [Ditinjau oleh Chef]

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.