mybest
Kartu ucapan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Mengucapkan selamat untuk orang yang tinggal jauh dari Anda mungkin akan lebih mudah melalui aplikasi pesan singkat. Namun, agar lebih berkesan, Anda dapat mengirimkan kartu ucapan. Anda bisa memberikan kartu ucapan untuk sahabat, keluarga, pasangan, hingga atasan di tempat kerja.

Kartu ucapan diberikan saat Ramadhan, Idulfitri/ Lebaran, Nyepi, Valentine, Paskah, Natal, pernikahan, dan untuk mengucapkan happy birthday. Agar tak salah pilih, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan model-model kartu ucapan yang bagus untuk Anda. Kartu ucapan misalnya merek Harvest Goods juga akan kami ulas di sini.

Diperbaharui 28/01/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Kartu ucapan, sampaikan pesan dalam berbagai momen spesial

Kartu ucapan, sampaikan pesan dalam berbagai momen spesial

Kartu ucapan tersedia dalam berbagai ukuran dan desain untuk Anda berikan kepada orang lain dalam berbagai momen spesial. Contohnya, Anda dapat membuat kartu ucapan yang bagus untuk acara kelahiran bayi, ulang tahun, Lebaran, Imlek, pernikahan, dan sebagainya. 


Adanya nama Anda sebagai pengirim serta nama penerima dalam kartu ucapan akan membuat momen terasa makin berkesan dan spesial. Hal tersebut membuat kartu ucapan dapat diberikan tidak hanya kepada kerabat, tetapi juga kolega dan klien bisnis Anda.


Terlebih lagi, sebenarnya anak muda dan orang yang berusia 35 tahun ke atas juga memerlukan kartu ucapan, lho!


  • Anak muda atau orang dewasa muda, umumnya terbiasa menyiapkan hadiah dengan saksama. Orang-orang muda menginginkan kartu ucapan dengan bahan yang bagus serta desain yang sesuai untuk acara/momen tertentu. Banyak anak muda mencari kartu ucapan untuk hadiah pernikahan, ulang tahun, atau Valentine.

  • Orang yang berusia matang (35 tahun ke atas), biasanya suka membagikan hampers kepada keluarga, kerabat, atau teman. Orang-orang seperti ini mencari kartu ucapan yang sesuai untuk melengkapi hampers hari raya. Nah, kartu ucapan dengan tema perayaan hari raya, misalnya Idulfitri, Paskah, atau Nyepi tepat dipilih.

Cara memilih kartu ucapan

Kartu ucapan memiliki desain dan model yang bermacam-macam. Agar Anda memperoleh kartu ucapan terbaik, kami telah menyiapkan empat poin penting yang perlu Anda perhatikan. Mari baca ulasan lengkapnya berikut ini!

1

Pilih kartu ucapan ulang tahun bergambar kartun untuk anak-anak atau kartu elegan untuk orang dewasa

Pilih kartu ucapan ulang tahun bergambar kartun untuk anak-anak atau kartu elegan untuk orang dewasa

Desain kartu ucapan untuk diberikan saat ulang tahun sebaiknya disesuaikan dengan usia penerima kartu. Orang dewasa dan anak-anak tentu memiliki preferensi tersendiri terkait kartu ucapan.


  • Untuk diberikan pada anak-anak, pertimbangkan kartu yang penuh gambar terutama gambar kartun. Anda bisa membeli kartu bergambar kue ulang tahun, karakter kartun/anime, superhero, dan sebagainya yang heboh dan penuh warna.
  • Untuk orang dewasa atau atasan Anda, pertimbangkan kartu ucapan berdesain elegan. Kartu ucapan bernuansa formal dengan font tulisan artistik, sedikit ornamen, atau minim gambar layak dijadikan pilihan.
2

Cari yang bergambar bunga, gambar pengantin, atau gambar abstrak yang manis untuk kartu ucapan pernikahan

Cari yang bergambar bunga, gambar pengantin, atau gambar abstrak yang manis untuk kartu ucapan pernikahan

Mengingat momen pernikahan adalah momen penuh cinta, pastikan kartu ucapan Anda mewakili hal tersebut. Berikut adalah beberapa desain gambar kartu ucapan yang pas diberikan saat momen pernikahan.


  • Gambar love, sepasang cincin, tangan bergandengan, atau gambar abstrak lain yang terkesan manis dan full of love.
  • Gambar pengantin, kerudung pengantin wanita, jas dan gaun pernikahan, atau gambar yang menggambarkan para mempelai.
  • Gambar bunga, buket bunga, frame bertema bunga, dan sebagainya.
3

Untuk hari Valentine, gunakan kartu ucapan yang disertai kalimat romantis

Untuk hari Valentine, gunakan kartu ucapan yang disertai kalimat romantis

Untuk diberikan pada pasangan saat hari Valentin, Anda sebaiknya memilih kartu ucapan dengan nuansa sweet dan romantis. Anda bisa memberikan kartu dengan tulisan romantis, misalnya i love you, be my valentine, love for eternity, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa juga memberikan kartu yang bentuk atau desainnya manis dan ditulisi pesan personal untuk sang kekasih.

4

Temukan kartu yang bergambar ornamen islami untuk melengkapi hampers Idulfiri dan Ramadan

Temukan kartu yang bergambar ornamen islami untuk melengkapi hampers Idulfiri dan Ramadan

Idulfitri dan Ramadan adalah momen besar bagi umat muslim. Saling mengirim hampres saat Lebaran adalah hal lazim di Indonesia. Untuk menemani hampers Anda, pilihlah kartu ucapan bergambar ketupat, siluet masjid, gambar bulan dan bintang, atau ornamen islami lainnya.

5

Utamakan kartu bergambar lampu atau malaikat untuk Natal atau happy Easter untuk Paskah

Utamakan kartu bergambar lampu atau malaikat untuk Natal atau happy Easter untuk Paskah

Natal adalah hari peringatan akan kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat seluruh umat manusia. Yesus datang sebagai terang, keselamatan, dan pengharapan bagi seluruh orang. Alkitab juga mencatat malaikat ikut bersuka atas lahirnya Yesus Kristus. Sejalan dengan hal tersebut, kartu ucapan bergambar lampu/lampion atau malaikat meniup terompet perlambang kebahagian bisa Anda pilih. Kartu bertuliskan joy, hope, light of the world, dan sejenisnya juga tepat Anda miliki.


Sementara itu, Paskah adalah perayaan akan kebangkitan Tuhan Yesus dari kematian, membuktikan nubuat serta sifat ilahi-Nya sebagai Anak Allah. Anda bisa membeli kartu bertuliskan happy Easter untuk berbagi kebahagiaan saat Paskah.

6

Untuk Nyepi, pertimbangkan kartu bergambar ornamen Bali

Untuk Nyepi, pertimbangkan kartu bergambar ornamen Bali

Mayoritas pemeluk agama Hindu di Indonesia berasal dari Bali. Hal tersebut membuat acara Nyepi identik dengan Bali. Nah, saat hendak menyampaikan ucapan Selamat Nyepi, Anda bisa membeli kartu dengan hiasan atau gambar bernuansa Bali.

7

Perhatikan bahan kertasnya: art paper, art carton, kraft paper, dan sebagainya

Perhatikan bahan kertasnya: art paper, art carton, kraft paper, dan sebagainya

Kartu ucapan umumnya terbuat dari bahan kertas, baik itu yang dilengkapi amplop, tanpa amplop, maupun model tag card. Bagi orang awam, bahan kertas pada kartu ucapan mungkin terlihat sama. Padahal, tiap kertas memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa kertas yang sering digunakan untuk membuat kartu ucapan.


  • Art paper: Jenis kertas ini memiliki permukaan yang licin dan berkilau. Kertas ini juga bisa ditambahkan finishing model doff, glossy, ataupun UV. Bobot art paper berkisar antara 120 hingga 150 gsm (gram per square meter). 
  • Art carton: Kertas ini serupa dengan art paper, tetapi dimensinya sedikit lebih tebal. Bobot dari art carton sangat bervariasi, mulai dari 190 gsm hingga 310 gsm.
  • Kraft paper: Kertas ini dikenal juga sebagai kertas samson dengan ciri berwarna cokelat. Tekstur permukaannya cenderung kasar dan sering dipakai untuk membuat amplop.
  • Kertas manila: Dikenal juga dengan sebutan kertas BW atau BC, kertas manila memiliki karakteristik yang mirip dengan buku gambar. Teksturnya relatif halus dengan ketebalan sekitar 240 gsm.
  • Fancy paper: Jenis kertas ini memiliki harga yang tinggi bila dibandingkan kertas-kertas sebelumnya. Fancy paper biasanya tersedia dalam warna-warna unik dengan karakteristik yang unik pula. Ada fancy paper bertekstur, ada juga yang polos.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Kartu Ucapan Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Kartu Ucapan terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 28 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model kartu
Rekomendasi perayaan
Ukuran
Isi
Bahan
Bobot
Space pesan
Amplop
1

Aisamasr Craft Art

Kartu Ucapan Dried Flower

Aisamasr Craft Art Kartu Ucapan Dried Flower 1

Rp1.000

Agak Murah

Sederhana, tetapi memberikan kesan manis dan menghangatkan

Open card

Ulang tahun, wisuda, wedding

10,5 cm x 8 cm

1

Kertas buffalo 120-150 gsm

2

Party House

Kartu Ucapan Pop Up 3D & Music

Party House Kartu Ucapan Pop Up 3D & Music 1

Rp15.000

Agak Mahal

Kartu ucapan dengan musik, semarakan pesta ulang tahun orang terkasih

Pop up card

Ulang tahun

15 cm x 15 cm

1

Tidak diketahui

3

HEYLOOK

Kartu Ucapan Graduation BIrthday Anniversarry

HEYLOOK Kartu Ucapan Graduation BIrthday Anniversarry 1

Rp10.000

Menengah

Kartu ucapan simple dengan kualitas kertas yang sangat baik

Gift card

Anniversarry, wisuda, ulang tahun

10,5 cm x 7,5 cm

1

Art paper dengan laminasi

4

Nertur

Happy Wedding Card

Nertur Happy Wedding Card 1

Rp3.000

Agak Murah

Lengkapi kado pernikahan dengan happy wedding card ini

Open card

Pernikahan

7,4 cm x 10,5 cm

1 kartu

Kertas linen

5

Doodle DWSkellington

Kartu Ucapan Lebaran Minimalis Doodle Eid Mubarak Pop Up

Doodle DWSkellington Kartu Ucapan Lebaran Minimalis Doodle Eid Mubarak Pop Up 1

Rp17.600

Agak Mahal

Kombinasi doodle art yang lucu dan desain pop up, kartu ucapan jadi makin menarik

Pop up card

Idulfitri, Iduladha

9,5 cm x 10 cm

1

Tidak diketahui

6

The Overtee

Greeting and Birthday Card

The Overtee Greeting and Birthday Card 1

Rp5.000

Menengah

Desainnya lucu dan menggemaskan, cocok untuk sahabat wanita Anda

Gift card

Ulang tahun

11 cm x 7,5 cm

1

Import paper

7

Harvest Goods

Birthday Card Amazing Bday - Black

Harvest Goods Birthday Card Amazing Bday - Black 1

Rp25.000

Agak Mahal

Space pesan yang luas, bebas mengungkapkan isi hati Anda

Open card

Ulang tahun

12 cm x 17,5 cm

1

BW paper dan gold foil

8

Suddenly Studio

Kartu Ucapan I LOVE YOU - Pink

Suddenly Studio Kartu Ucapan I LOVE YOU - Pink 1

Rp2.999

Agak Murah

Ungkapkan perasaan Anda pada pasangan dengan kartu ucapan ini

Gift card

Valentine

9,5 cm x 15,5 cm

1

BW paper

9

Scoop

Greeting Card Natal Musik & Lampu

Scoop Greeting Card Natal Musik & Lampu 1

Rp24.900

Agak Mahal

Kartu ucapan yang dilengkapi dengan musik

Open card

Natal

14,5 cm x 20 cm

1

Kertas 230 g

10

Sedayu Creative

Greeting Card Balinese Series

Sedayu Creative Greeting Card Balinese Series 1

Rp1.100

Agak Murah

Kartu ucapan untuk momen Galungan

Gift card

Galungan, Nyepi

10,7 cm x 7,5 cm

1

Art paper 260 gsm

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Aisamasr Craft ArtKartu Ucapan Dried Flower

Kartu Ucapan Dried Flower 1
Sumber: shopee.co.id
Kartu Ucapan Dried Flower 2
Sumber: shopee.co.id
Kartu Ucapan Dried Flower 3
Sumber: shopee.co.id
Kartu Ucapan Dried Flower 4
Sumber: shopee.co.id
Kartu Ucapan Dried Flower 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp1.000
Agak Murah

Sederhana, tetapi memberikan kesan manis dan menghangatkan

Jika Anda ingin memberikan kesan hangat atau manis pada si penerima, kartu ucapan dried flower ini patut Anda pertimbangkan. Bunga asli yang sudah dikeringkan diletakkan di bagian depan kartu dengan desain yang sederhana. Selain itu, terdapat beberapa pilihan warna bunga, seperti pink, biru, dan kuning. Anda bisa menyesuaikannya dengan preferensi Anda atau warna kesukaan si penerima. 

Model kartuOpen card
Rekomendasi perayaanUlang tahun, wisuda, wedding
Ukuran10,5 cm x 8 cm
Isi1
BahanKertas buffalo 120-150 gsm
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Party HouseKartu Ucapan Pop Up 3D & Music

Harga referensi
Rp15.000
Agak Mahal

Kartu ucapan dengan musik, semarakan pesta ulang tahun orang terkasih

Kartu ucapan yang satu ini tentunya tidak hanya memuat tulisan ucapan Anda pada orang terkasih, tetapi juga musik. Keluarnya suara musik saat kartu ucapan dibuka pastinya menambah semarak ulang tahun sang penerima. Di sisi lain, kartu ucapan ini menampilkan kue ulang tahun berbentuk 3D seperti yang bisa Anda lihat pada gambar. Cantik sekali, bukan?

Model kartuPop up card
Rekomendasi perayaanUlang tahun
Ukuran15 cm x 15 cm
Isi1
BahanTidak diketahui
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.3

HEYLOOKKartu Ucapan Graduation BIrthday Anniversarry

Harga referensi
Rp10.000
Menengah

Kartu ucapan simple dengan kualitas kertas yang sangat baik

Bagi Anda yang ingin mencari kartu ucapan untuk teman pria Anda, kartu ucapan dari HEYLOOK ini bisa jadi pilihan. Desainnya simple dengan warna hitam yang pastinya cocok untuk para pria. Selain desain tulisan di bagian depan, di bagian belakang kartu juga tersedia space empat baris untuk menuliskan pesan personal. 

Model kartuGift card
Rekomendasi perayaanAnniversarry, wisuda, ulang tahun
Ukuran10,5 cm x 7,5 cm
Isi1
BahanArt paper dengan laminasi
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.4

NerturHappy Wedding Card

Happy Wedding Card 1
Sumber: shopee.co.id
Happy Wedding Card 2
Sumber: shopee.co.id
Happy Wedding Card 3
Sumber: shopee.co.id
Happy Wedding Card 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp3.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp3.000
Agak Murah

Lengkapi kado pernikahan dengan happy wedding card ini

Coba pertimbangkan produk dari Nertur jika Anda membutuhkan kartu ucapan untuk melengkapi kado pernikahan yang akan Anda berikan. Ada beberapa pilihan motif yang bisa Anda pilih sesuai selera. Semua motifnya memiliki visual yang menarik, tidak pecah, ataupun blur. Bahan yang digunakan pun tebal dan berkualitas. Recommended!

Model kartuOpen card
Rekomendasi perayaanPernikahan
Ukuran7,4 cm x 10,5 cm
Isi1 kartu
BahanKertas linen
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.5

Doodle DWSkellingtonKartu Ucapan Lebaran Minimalis Doodle Eid Mubarak Pop Up

Harga referensi
Rp17.600
Agak Mahal

Kombinasi doodle art yang lucu dan desain pop up, kartu ucapan jadi makin menarik

Doodle DWSkellington meluncurkan kartu ucapan yang sangat unik. Kartu ucapan mengombinasikan desain gambar doodle art dalam bentuk pop up. Hasilnya, kartu ucapan jadi lebih menarik. Ada lima gambar yang bisa Anda pilih, yakni pria, wanita, couple, masjid, dan ketupat. Silakan Anda pilih yang paling sesuai untuk si penerima. 

Model kartuPop up card
Rekomendasi perayaanIdulfitri, Iduladha
Ukuran9,5 cm x 10 cm
Isi1
BahanTidak diketahui
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.6

The OverteeGreeting and Birthday Card

Harga referensi
Rp5.000
Menengah

Desainnya lucu dan menggemaskan, cocok untuk sahabat wanita Anda

Sebagaimana yang bisa Anda lihat pada gambar, The Overtee menghadirkan tiga macam desain kartu ucapan. Ada gambar anak perempuan, strawberry cake, dan flower cake. Desain-desainnya dibuat sangat lucu dan menggemaskan, khas anak perempuan. Jadi, kartu ini sangat cocok ditujukan untuk sahabat wanita, keponakan perempuan, atau saudari Anda. 

Model kartuGift card
Rekomendasi perayaanUlang tahun
Ukuran11 cm x 7,5 cm
Isi1
BahanImport paper
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.7

Harvest GoodsBirthday Card Amazing Bday - Black

Harga referensi
Rp25.000
Agak Mahal

Space pesan yang luas, bebas mengungkapkan isi hati Anda

Harvest adalah salah satu brand ternama yang memproduksi beragam kartu ucapan, salah satunya adalah Birthday Card Amazing Bday - Black. Seperti yang terlihat pada gambar, bagian depan kartu didominasi warna hitam bertuliskan kata-kata dengan warna emas. Di bagain dalamnya merupakan halaman putih kosong. Di halaman putih ini, Anda bisa menuliskan pesan Anda sesuka hati karena space-nya yang sangat luas. 

Model kartuOpen card
Rekomendasi perayaanUlang tahun
Ukuran12 cm x 17,5 cm
Isi1
BahanBW paper dan gold foil
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.8

Suddenly StudioKartu Ucapan I LOVE YOU - Pink

Harga referensi
Rp2.999
Agak Murah

Ungkapkan perasaan Anda pada pasangan dengan kartu ucapan ini

Ingin menyempurnakan kado Valentine Anda untuk pasangan? Lengkapilah dengan kartu ucapan dari Suddendly Studio ini. Dengan desain minimalis dan warna pink yang cantik, perasaan cinta Anda pada pasangan akan mudah tersampaikan. Di sisi lainnya, kartu ini juga merupakan kertas putih kosong di mana Anda bisa menambahkan pesan personal yang lebih mendalam. 

Model kartuGift card
Rekomendasi perayaanValentine
Ukuran9,5 cm x 15,5 cm
Isi1
BahanBW paper
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.9

ScoopGreeting Card Natal Musik & Lampu

Harga referensi
Rp24.900
Agak Mahal

Kartu ucapan yang dilengkapi dengan musik

Inilah kartu ucapan spesial untuk momen yang spesial. Kartu ucapan keluaran Scoop ini sangat cocok diberikan pada momen Natal. Selain karena desainnya yang penuh dengan nuansa Natal, kartu ucapan ini juga dilengkapi dengan musik Natal. Tentunya si penerima akan makin senang saat menerimanya. Oh ya, kartu ini juga sudah dilengkapi dengan amplop merah yang pas sekali dengan kartunya. 

Model kartuOpen card
Rekomendasi perayaanNatal
Ukuran14,5 cm x 20 cm
Isi1
BahanKertas 230 g
Bobot
Space pesan
Amplop
View all
No.10

Sedayu CreativeGreeting Card Balinese Series

Harga referensi
Rp1.100
Agak Murah

Kartu ucapan untuk momen Galungan

Hari raya Galungan merupakan salah satu hari raya keagamaan bagi umat Hindu. Nah, jika Anda memiliki teman atau kolega yang beragama Hindu, kartu ucapan dari Sedayu Creative ini bisa menjadi salah satu pilihan. Ada delapan pilihan desain kartu yang bisa Anda pilih. Selain itu, ada kartu yang full desain dua sisi, ada juga yang desain satu sisi saja. Silakan Anda pilih sesuai keperluan Anda. 

Model kartuGift card
Rekomendasi perayaanGalungan, Nyepi
Ukuran10,7 cm x 7,5 cm
Isi1
BahanArt paper 260 gsm
Bobot
Space pesan
Amplop
View all

Contoh pesan untuk dituliskan pada kartu ucapan

Contoh pesan untuk dituliskan pada kartu ucapan

Setelah membeli kartu ucapan pemberian hadiah, Anda tentu ingin segera mengirimkannya kepada orang tersayang, bukan? Sebelum itu, Anda perlu memikirkan kata-kata yang hendak disampaikan kepada si penerima kartu. Nah, ada tiga cara untuk menuliskan ucapan, yaitu ucapan standar, puitis, dan bergambar. Mari disimak.


  • Untuk ucapan standar, Anda hanya perlu menuliskan ungkapan yang umum digunakan. Salah satu contoh ucapan hampers makanan, Anda dapat menuliskan "selamat menikmati" atau "enjoy your meal". Sementara itu, ucapan hampers untuk sahabat, seperti "best wishes for you" atau "terima kasih sahabatku" cukup umum dipakai.

  • Selanjutnya, ucapan puitis adalah ucapan yang dirangkai sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah puisi atau pantun yang unik. Ucapan puitis ini sering ditemukan pada kartu ucapan untuk perayaan spesial, seperti Lebaran, Natal, dan pernikahan.

  • Terakhir, sesuai namanya, ucapan bergambar adalah bentuk ucapan yang dilengkapi gambar pemanis. Model ucapan ini ideal untuk Anda yang memiliki jiwa kreatif dan pintar menggambar. Sebagai contoh, Anda bisa menggambar pohon Natal pada kartu ucapan selamat Natal atau ketupat pada kartu Lebaran. 

5 Rekomendasi Kartu Ucapan terbaik

No. 1: Aisamasr Craft ArtKartu Ucapan Dried Flower

No. 2: Party HouseKartu Ucapan Pop Up 3D & Music

No. 3: HEYLOOKKartu Ucapan Graduation BIrthday Anniversarry

No. 4: NerturHappy Wedding Card

No. 5: Doodle DWSkellingtonKartu Ucapan Lebaran Minimalis Doodle Eid Mubarak Pop Up

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Kartu Ucapan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.