mybest
Hand mixer mini

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik [Ditinjau oleh Cooking Influencer]
  • 10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 1
  • 10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 2
  • 10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 3
  • 10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 4
  • 10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 5

10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik [Ditinjau oleh Cooking Influencer]

Ingin mengadon dan mengaduk dengan praktis, tetapi malas mengeluarkan hand mixer yang merepotkan untuk dibersihkan? Atau ingin coba-coba membuat foam pada kopi? Hand mixer mini mungkin bisa menjawab permasalahan Anda. Namun, banyaknya produk hand mixer mini di pasaran mungkin membuat Anda bingung saat memilih.


Di artikel ini, kami akan membahas cara memilih hand mixer mini bersama Inov Pelawi, cooking influencer kami. Tak ketinggalan, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk hand mixer mini yang bagus. Beberapa merek terkenal, seperti Kenmaster, SAMONO, dan INONE, ada di dalam rekomendasi kami. Simak, yuk!

Diperbaharui 08/12/2023
Inov Pelawi
Pakar
Cooking influencer
Inov Pelawi

Inov adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Wanita berumur 36 tahun ini sudah menyukai kegiatan memasak dan baking sejak usia 14 tahun. Kegemarannya terhadap dunia masak memasak dan baking ini membuatnya sering berbagi resep dan foto makanan di akun media sosialnya. Selain untuk dokumentasi pribadi, ia berharap bahwa posting-annya juga bisa bermanfaat bagi orang lain, terutama bagi para ibu lainnya.

Profil Inov Pelawi
Lanjut membaca
Ulil Maulida
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Ulil Maulida

Ulil Maulida merupakan seorang culinary enthusiast. Menurutnya, makanan yang enak akan membuat orang bahagia secara instan. Hobi kulineran dan eksplorasi rasa membawanya untuk membangun brand roti dengan ragi alami bersama suaminya yang diberi nama “Rotibati”. Selain itu, dirinya juga memiliki ketertarikan terhadap fragrance atau dunia wewangian. Sama halnya seperti makanan, wewangian juga dapat membangkitkan mood lewat aroma yang dihirup indra penciuman.

Profil Ulil Maulida
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Hand mixer mini bisa dipakai untuk apa saja?

Hand mixer mini bisa dipakai untuk apa saja?
Pada dasarnya, fungsi hand mixer mini sama saja dengan dengan hand mixer biasa, yaitu untuk mencampur dan mengaduk bahan. Perbedaan keduanya hanya di jumlah pengaduk, kekuatan mesin, dan kuantitas adonan yang bisa diolahnya. Hand mixer biasa umumnya digunakan dengan dua pengaduk sekaligus, sedangkan hand mixer mini umumnya hanya memiliki satu pengaduk saja.

Karena hanya ada satu pengaduk, hand mixer mini cocok untuk mengaduk bahan dalam jumlah sedikit atau yang teksturnya cair. Anda dapat memakainya untuk membuat whipping cream, mengocok telur, mengaduk kopi atau susu, bahkan membuat dalgona coffee. Hand mixer mini kurang efektif untuk mengaduk bahan yang teksturnya lebih padat karena dayanya juga tidak terlalu kuat. 


Apabila Anda membutuhkan hand mixer yang lebih kuat, pertimbangkan membeli hand mixer dengan dua pengaduk. Anda bisa membaca dahulu cara memilih serta produk-produk rekomendasinya pada tautan berikut ini. 

Inov Pelawi
Cooking influencer
Inov Pelawi

Selain mengaduk bahan cair atau mengubahnya menjadi foam, Anda juga dapat memakai hand mixer mini untuk membuat cup cake. Namun, jumlahnya tidak bisa banyak. Hand mixer mini mungkin hanya dapat membuat beberapa cup cake dengan ukuran kecil.

Cara memilih Hand Mixer Mini

Anda tertarik untuk membeli hand mixer mini? Ada beberapa hal yang harus diketahui dan telah kami rangkum di bawah ini. Baca dahulu supaya tidak bingung saat memilih hand mixer mini, ya. 

1

Pilih hand mixer mini dengan panjang sekitar 20-30 cm, bobot 100-250 gram, dan memiliki 3 level kecepatan

Pilih hand mixer mini dengan panjang sekitar 20-30 cm, bobot 100-250 gram, dan memiliki 3 level kecepatan

Saat akan membeli hand mixer mini, ada beberapa hal utama yang tak boleh luput dari perhatian Anda. Hal tersebut meliputi panjang produk, bobot, dan level kecepatannya.


  • Panjang sekitar 20-30 cm

Hand mixer mini dengan panjang 20-30 cm memastikan kemudahan bermanuver dan fleksibilitas saat digunakan. Selain itu, hand mixer mini dengan panjang tersebut mampu menjangkau hingga dasar mangkuk atau gelas. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah saat memakainya untuk mengaduk. Meski begitu, ukurannya masih relatif compact sehingga tak memakan banyak tempat penyimpanan. 


  • Bobot sekitar 100-250 gram

Selain panjang, bobot hand mixer mini juga harus diperhatikan. Bobot 100-250 gram relatif ringan sehingga tak membuat tangan Anda cepat lelah saat memakainya. Hal ini akan terasa manfaatnya saat Anda membuat adonan yang membutuhkan waktu lebih lama untuk diolah. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih hand mixer mini yang bisa dilepas pasang atau dilipat


  • Minimal tiga level kecepatan

Tidak hanya ukurannya, Anda juga harus melihat level kecepatan yang tersedia. Pilihlah hand mixer mini yang memiliki tiga level kecepatan untuk mengaduk lebih banyak makanan. Level kecepatan low bisa dipakai untuk mengaduk telur. Level kecepatan medium bisa dipakai untuk mengaduk selai atau makanan bayi. Level kecepatan high bisa dipakai untuk menghasilkan foam dari susu, telur, dan margarin. 

2

Pertimbangkan pengaduk berbahan stainless steel dan dilengkapi frother

Pertimbangkan pengaduk berbahan stainless steel dan dilengkapi frother

Faktor lain yang harus dipertimbangkan saat akan membeli hand mixer mini adalah pengaduknya. Carilah pengaduk yang berbahan stainless steel karena terdapat beberapa kelebihan, yaitu:


  • Stainless steel bersifat antikorosi yang artinya tahan terhadap karat. Dengan begitu, pengaduk yang berbahan stainless steel juga lebih tahan lama.

  • Bahan stainless steel juga bersifat non-reaktif yang artinya tidak memberikan aroma dan rasa pada makanan. Alhasil, makanan yang sedang diproses akan lebih terjaga dari kontaminasi.

  • Keunggulan lain dari bahan stainless steel adalah mudah dibersihkan sehingga lebih higienis dan aman untuk memproses makanan.

Hand mixer mini biasanya sudah dilengkapi pengaduk berbentuk whisk atau balloon whisk. Pengaduk ini mampu menghasilkan tekstur yang lembut, misalnya untuk membuat adonan krim, saus, atau frosting kue. Anda juga bisa memakainya untuk mengocok putih telur hingga kaku (meringue).


Agar bisa lebih berkreasi, utamakan hand mixer mini yang dilengkapi pengaduk whisk sekaligus frother. Frother cocok untuk mengocok bahan cair hingga menjadi busa yang halus dan lembut. Biasanya, frother digunakan pada minuman susu, kopi, atau cokelat.


Jika Anda berniat untuk mengocok minuman saja, coba pertimbangkan untuk membeli milk frother. Informasi lengkapnya dapat Anda baca pada artikel ini, ya. 

Inov Pelawi
Cooking influencer
Inov Pelawi

Pertimbangkan produk yang dilengkapi fitur pengaman jika ingin lebih aman. Fitur ini memastikan mesin tidak akan menyala apabila pengaduk belum terpasang dengan sempurna.

Jika ingin membuat kue untuk anak-anak, cari yang memiliki pengaduk whisk, frother, sekaligus spiral

Jika ingin membuat kue untuk anak-anak, cari yang memiliki pengaduk whisk, frother, sekaligus spiral

Hand mixer mini juga dapat Anda gunakan untuk membuat cup cake untuk anak-anak. Tentunya hanya dalam jumlah yang terbatas, seperti satu gelas kecil saja. Jika Anda berniat menggunakan hand mixer mini untuk membuat cup cake, cari yang dibekali pengaduk whisk, frother, sekaligus spiral. 


Whisk bisa dipakai untuk membuat adonan krim dan frosting kue, sedangkan frother dapat dipakai mengocok bahan cair sampai lembut. Sementara itu, pengaduk spiral cocok untuk bahan-bahan yang memerlukan pengocokan lembut agar mengembang. Beberapa contohnya seperti membuat omelet atau adonan ringan, seperti cup cake atau muffin

Inov Pelawi
Cooking influencer
Inov Pelawi
Bagian tangkai atau badan mesin hand mixer mini biasanya kebanyakan terbuat dari plastik. Hal ini membuat hand mixer mini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah digunakan.
3

Utamakan hand mixer mini dengan kapasitas baterai sekitar 800-1200 mAh dengan waktu pemakaian sekitar 2-3 jam

Utamakan hand mixer mini dengan kapasitas baterai sekitar 800-1200 mAh dengan waktu pemakaian sekitar 2-3 jam

Hand mixer mini biasanya ditenagai baterai sehingga hadir tanpa kabel. Oleh sebab itu, Anda perlu memperhatikan kapasitas baterai serta durasi pemakaiannya. Hal ini untuk mencegah mixer kehabisan baterai saat sedang digunakan. 


Merek-merek hand mixer mini yang populer di pasaran biasanya dibekali baterai berkapasitas 800-1.200 mAh dengan durasi pemakaian 2-3 jam. Namun, perlu diingat bahwa level kecepatan yang digunakan akan memengaruhi durasi pemakaian baterai hand mixer mini. Makin tinggi kecepatannya, makin cepat habis baterainya. Sebagai contoh, jika dalam kecepatan rendah baterai bisa bertahan 3 jam, saat dipakai kecepatan tinggi hanya 2 jam saja. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Hand Mixer Mini Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Hand Mixer Mini terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 24 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Panjang
Bobot
Panjang kabel
Tipe pengaduk
Bahan pengaduk
Pilihan level kecepatan
Kapasitas baterai
Durasi pemakaian
1

Inone

Hand Mixer 2 Detachable Whisk

Inone  Hand Mixer 2 Detachable Whisk 1

Rp199.900

Agak Mahal

Terdapat 2 whisk yang bisa digonta-ganti pemakaiannya

16,5 cm

160 gram

Tanpa kabel

Balloon whisk, beater

Stainless steel

1 level

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Perfin

Hand Mixer Mini PFKG03

Perfin  Hand Mixer Mini  1

Rp189.000

Menengah

Dilengkapi 3 macam pengocok, fleksibel dipakai membuat apa saja

23,5 cm

240 gram

Tanpa kabel

Balloon whisk, spiral, frother

Stainless steel

3 level

1500 mAh

3-8 jam

3

Kaikki

Mini Hand Further Mixer

Kaikki  Mini Hand Further Mixer  1

Rp169.900

Menengah

Proses pengisian daya yang cepat, bisa langsung digunakan

30 cm

139 gram

Tanpa kabel

Balloon whisk, spiral, frother

Stainless steel

3 level

1200 mAh

Tidak diketahui

4

Earise

Mini Hand Mixer

Earise  Mini Hand Mixer  1

Rp89.000

Agak Murah

Ketahui kapasitas baterai dengan adanya lampu indikator

27,6 cm

Tidak diketahui

Tanpa kabel

Balloon whisk, frother

Stainless steel

3 level

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

EROC

Mini Electric Hand MixerMX001H

EROC  Mini Electric Hand Mixer 1

Rp149.000

Menengah

Nyaman dengan mesin yang tidak berisik

30 cm

220 gram

Tanpa kabel

Balloon whisk, frother

Stainless steel

3 level

800 mAh

2-3 jam

6

JLD

Mini Hand Mixer

JLD Mini Hand Mixer 1

Rp140.000

Menengah

Material food grade dan tahan karat sehingga dijamin keamanannya

27,8 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Balloon whisk, frother

304 stainless steel

3 level

1200 mAh

Tidak diketahui

7

LAHOME

Milk Frother

LAHOME  Milk Frother  1

Rp160.000

Menengah

Motor kuat hasilkan kocokan yang rata hanya dalam hitungan detik

30,5 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Balloon whisk, frother

stainless steel

3 level

1200 mAh

10 kali pakai

8

Kalno

Mini Mixer dan Chopper 3 in 1

Kalno Mini Mixer dan Chopper 3 in 1 1

Rp465.000

Lebih Mahal

Mixer sekaligus chopper yang serbaguna!

18,5 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Balloon whisk, beater

Tidak diketahui

5 level

1500 mAh

Tidak diketahui

9

Whisk

Radio Operated Egg Beater

Whisk Radio Operated Egg Beater 1

Rp49.000

Lebih Murah

Sekali charge bisa digunakan hingga 36 jam

20 cm

200 gram

Tidak diketahui

Balloon whisk, frother

Stainless steel

3 level

1200 mAh

36 jam

10

IPTECH

Portable Hand Mixer

IPTECH Portable Hand Mixer 1

Rp120.000

Menengah

Desainnya minimalis, cara membersihkannya pun mudah

27 cm

250 gram

Tidak diketahui

Balloon whisk, frother

Stainless steel

3 level

1200 mAh

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Inone Hand Mixer 2 Detachable Whisk

Hand Mixer 2 Detachable Whisk 1
Sumber: shopee.co.id
Hand Mixer 2 Detachable Whisk 2
Sumber: shopee.co.id
Hand Mixer 2 Detachable Whisk 3
Sumber: shopee.co.id
Hand Mixer 2 Detachable Whisk 4
Sumber: shopee.co.id
Hand Mixer 2 Detachable Whisk 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp199.900
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.900
Agak Mahal

Terdapat 2 whisk yang bisa digonta-ganti pemakaiannya

Dengan mini hand mixer ini, Anda bisa dengan mudah mengaduk adonan di mana saja. Modelnya menyerupai mixer biasa, tetapi ukurannya mini dan bobotnya lebih ringan. Dalam satu paket sudah dilengkapi dengan satu buah pengocok telur dan satu buah pengaduk adonan. 


Jadi, Anda bisa mengocok telur ataupun adonan roti dengan hand mixer ini. Meski ukurannya mini, tepi body mixer Inone didesain dengan lengkungan yang nyaman digenggam. Bentuknya yang sangat compact dan portable membuat Anda bisa menggunakannya di mana saja.  

Panjang16,5 cm
Bobot160 gram
Panjang kabelTanpa kabel
Tipe pengadukBalloon whisk, beater
Bahan pengadukStainless steel
Pilihan level kecepatan1 level
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Durasi pemakaianTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Perfin Hand Mixer Mini PFKG03

Harga referensi
Rp189.000
Menengah

Dilengkapi 3 macam pengocok, fleksibel dipakai membuat apa saja

Hand mixer dari Perfin ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berkreasi dengan di dapur. Perfin seri PFKG03 dilengkapi dengan tiga macam pengocok untuk penggunaan yang berbeda-beda. 


Balloon whisk untuk mengocok telur, frother untuk mengocok susu, dan spiral untuk mengaduk mentega. Dengan kapasitas baterai yang tinggi, Anda bisa menggunakannya bahkan selama 3-8 jam untuk segala kebutuhan mengkreasikan makanan.

Panjang23,5 cm
Bobot240 gram
Panjang kabelTanpa kabel
Tipe pengadukBalloon whisk, spiral, frother
Bahan pengadukStainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas baterai1500 mAh
Durasi pemakaian3-8 jam
View all
No.3

Kaikki Mini Hand Further Mixer

Harga referensi
Rp169.900
Menengah

Proses pengisian daya yang cepat, bisa langsung digunakan

Tidak perlu menunggu lama jika Anda akan mengunakan mini hand mixer, tetapi dayanya habis. Produk dari Kaikki ini didesain dengan proses pengisian yang cepat menggunakan kabel port USB dan baterainya berkapasitas 1200 mAh. Setiap paketnya dilengkapi dengan alas pengisi daya. Jadi, Anda bisa menggunakannya sembari mengisi daya.

Panjang30 cm
Bobot139 gram
Panjang kabelTanpa kabel
Tipe pengadukBalloon whisk, spiral, frother
Bahan pengadukStainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas baterai1200 mAh
Durasi pemakaianTidak diketahui
View all
No.4

Earise Mini Hand Mixer

Mini Hand Mixer  1
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer  2
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer  3
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer  4
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp89.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp89.000
Agak Murah

Ketahui kapasitas baterai dengan adanya lampu indikator

Selain dilengkapi dengan 3 level kecepatan, produk yang satu ini juga memiliki lampu indikator charger. Adanya lampu indikator membuat Anda bisa mengetahui kapasitas baterai sebelum menggunakannya. Jika lampu menyala saat power dinyalakan artinya baterainya masih memiliki daya. Namun, jika lampu mati artinya baterai habis dan perlu diisi ulang. Anda bisa membuat apapun dengan lancar, deh!

Panjang27,6 cm
BobotTidak diketahui
Panjang kabelTanpa kabel
Tipe pengadukBalloon whisk, frother
Bahan pengadukStainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Durasi pemakaianTidak diketahui
View all
No.5

EROC Mini Electric Hand MixerMX001H

Harga referensi
Rp149.000
Menengah

Nyaman dengan mesin yang tidak berisik

Adanya tiga pilihan speed pada hand mixer ini tidak menjadikannya berisik saat dioperasikan. Anda bisa mengocok apapun tanpa khawatir suaranya mengganggu sekitar. Selain minim suara, alat ini juga mudah dibersihkan. Lepaskan saja tangkai pengocok dari pegangannya, lalu cuci hingga bersih. Produk ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang mencari alat elektronik berkualitas tanpa mengabaikan kenyamanan.

Panjang30 cm
Bobot220 gram
Panjang kabelTanpa kabel
Tipe pengadukBalloon whisk, frother
Bahan pengadukStainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas baterai800 mAh
Durasi pemakaian2-3 jam
View all
No.6

JLDMini Hand Mixer

Mini Hand Mixer 1
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer 2
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer 3
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer 4
Sumber: shopee.co.id
Mini Hand Mixer 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp140.000
Menengah
Harga referensi
Rp140.000
Menengah

Material food grade dan tahan karat sehingga dijamin keamanannya

Dalam memilih alat elektronik dapur, faktor keamanan haruslah dipertimbangkan. Mini hand mixer JLD ini terbuat dari 304 stainless steel. Material ini aman untuk mengolah makanan atau food grade, serta lebih tahan karat. Jadi, keamanan minuman ataupun makanan yang Anda olah lebih terjamin. 


Selain faktor keamanan, produk ini juga multi fungsi. JLD memiliki dua jenis kepala mixer yang bisa diganti-ganti. Anda pun jadi bisa mengocok kopi, susu, whipped cream, atau telur dengan mudah.

Panjang27,8 cm
BobotTidak diketahui
Panjang kabelTidak diketahui
Tipe pengadukBalloon whisk, frother
Bahan pengaduk304 stainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas baterai1200 mAh
Durasi pemakaianTidak diketahui
View all
No.7

LAHOME Milk Frother

Harga referensi
Rp160.000
Menengah

Motor kuat hasilkan kocokan yang rata hanya dalam hitungan detik

Mini hand mixer ini bisa menjadi partner tepat untuk menyiapkan sarapan. Dilengkapi dengan motor atau mesin yang kuat, putaran mixer pun bisa lebih cepat dan stabil. Jadi, hasil kocokan Anda akan lebih mudah rata tanpa harus berlama-lama. Sangat mempermudah Anda membuat sepiring scramble egg atau secangkir kopi nikmat untuk sarapan yang kilat.

Panjang30,5 cm
BobotTidak diketahui
Panjang kabelTidak diketahui
Tipe pengadukBalloon whisk, frother
Bahan pengadukstainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas baterai1200 mAh
Durasi pemakaian10 kali pakai
View all
No.8

KalnoMini Mixer dan Chopper 3 in 1

Harga referensi
Rp465.000
Lebih Mahal

Mixer sekaligus chopper yang serbaguna!

Produk yang satu ini bisa meringkas isi perabot elektronik dapur Anda. Hanya dengan memiliki satu buah mixer ini, Anda bisa sekaligus memiliki chopper. Kalno dilengkapi dengan dua buah pengaduk mixer dan wadah chopper. Anda bisa menggunakannya untuk mengocok telur, adonan, susu, sekaligus mencincang daging, bawang, cabai, atau bermacam bumbu dapur. Sangat praktis dan serbaguna!  

Panjang18,5 cm
BobotTidak diketahui
Panjang kabelTidak diketahui
Tipe pengadukBalloon whisk, beater
Bahan pengadukTidak diketahui
Pilihan level kecepatan5 level
Kapasitas baterai1500 mAh
Durasi pemakaianTidak diketahui
View all
No.9

WhiskRadio Operated Egg Beater

Harga referensi
Rp49.000
Lebih Murah

Sekali charge bisa digunakan hingga 36 jam

Memiliki produk elektronik dengan tenaga baterai rechargable memang memudahkan karena Anda tidak perlu mencolokkan kabelnya ke stopkontak. Namun, bagaimana jika baterainya habis saat akan digunakan? Tenang saja, berkat mixer yang satu ini, Anda tak perlu sering-sering mengisi daya. 


Didukung kapasitas baterai lithium 1200 mAh, Anda hanya perlu mengisi daya selama 6 jam untuk digunakan selama 36 jam. Dengan kata lain, Anda bisa mengisi baterainya semalaman, mixer pun bisa dipakai dalam waktu lama bahkan hingga dua hari.

Panjang20 cm
Bobot200 gram
Panjang kabelTidak diketahui
Tipe pengadukBalloon whisk, frother
Bahan pengadukStainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas baterai1200 mAh
Durasi pemakaian36 jam
View all
No.10

IPTECHPortable Hand Mixer

Portable Hand Mixer 1
Sumber: shopee.co.id
Portable Hand Mixer 2
Sumber: shopee.co.id
Portable Hand Mixer 3
Sumber: shopee.co.id
Portable Hand Mixer 4
Sumber: shopee.co.id
Portable Hand Mixer 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp120.000
Menengah
Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Desainnya minimalis, cara membersihkannya pun mudah

Jika Anda penyuka desain minimalis, produk dari IPTECH ini menarik untuk dimiliki. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih, mini hand mixer ini desainnya simpel juga elegan. Cara membersihkannya pun mudah karena kepala mixer didesain dengan sistem plug and play.

Didukung dengan tiga level kecepatan, alat ini bisa mengocok dengan mudah dan cepat. Hanya butuh 30-90 detik untuk mengocok putih telur dan 20-50 detik untuk menghasilkan buih susu. Anda pun jadi bisa sat set dalam menyiapkan makanan.
Panjang27 cm
Bobot250 gram
Panjang kabelTidak diketahui
Tipe pengadukBalloon whisk, frother
Bahan pengadukStainless steel
Pilihan level kecepatan3 level
Kapasitas baterai1200 mAh
Durasi pemakaianTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Hand Mixer Mini terbaik

No. 1: Inone Hand Mixer 2 Detachable Whisk

No. 2: Perfin Hand Mixer Mini PFKG03

No. 3: Kaikki Mini Hand Further Mixer

No. 4: Earise Mini Hand Mixer

No. 5: EROC Mini Electric Hand MixerMX001H

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Hand Mixer Mini Terbaik [Ditinjau oleh Cooking Influencer]

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.