10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

Ketika menggunakan gaun malam atau baju dengan model sabrina, sungguh tidak elegan jika bra yang Anda gunakan terlihat talinya. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan bra tanpa tali (strapless bra) untuk jenis-jenis baju tertentu agar penampilan Anda lebih maksimal.

Beberapa merek terkenal seperti H&M dan Yohanne Woman juga mengeluarkan seri bra tanpa tali. Lalu, seperti apakah produk bra tanpa tali yang baik? Produk manakah yang paling cocok untuk Anda? Simak ulasan kami mengenai bra tanpa tali ya!

Cara memilih bra tanpa tali

Berikut kami akan memberikan ulasan bagaimana cara memilih bra tanpa tali yang baik. Kami akan memaparkan poin-poin penting yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli produk ini.

Pilihlah yang tidak mudah bergeser dan tidak melorot ketika dikenakan

Ketika mengenakan bra tanpa tali terkadang ada perasaan khawatir apakah bra ini akan bergeser atau melorot sehingga Anda jadi kurang leluasa ketika bergerak. Berikut kami akan memberitahukan beberapa poin penting dalam memilih bra tanpa tali yang tidak mudah bergeser.

Periksa bagian bawah dan kaitan bra, pilih yang paling nyaman dan stabil

Periksa bagian bawah dan kaitan bra, pilih yang paling nyaman dan stabil

Perasaan nyaman dan stabil saat mengenakan bra tanpa tali memang berbeda dibandingkan ketika Anda mengenakan bra dengan tali. Namun, perasaan stabil dan nyaman tersebut dapat Anda tingkatkan dengan memilih bra yang memiliki bagian bawah yang lebar. Jenis ini sangat cocok Anda kenakan bersama dengan baju off shoulder atau baju model sabrina. Namun, jenis ini menjadi kurang sesuai jika Anda sedang mengenakan baju berbahan tipis atau baju dengan punggung terbuka (backless dress).

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah bagian pengaitnya. Anda dapat memilih bra yang memiliki banyak kolom pengait agar bra tersebut dapat diatur hingga panjangnya sesuai dengan ukuran lingkar dada Anda. Selain itu, semakin banyak pengait yang dapat dikaitkan juga akan membuat bra tanpa tali Anda lebih stabil.

Bra berbahan karet lebih direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan ukuran pas

Bra berbahan karet lebih direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan ukuran pas

Bagi Anda yang lebih mengutamakan ukuran yang pas, kami merekomendasikan untuk menggunakan bra berbahan karet. Model ini memang kurang menunjukkan bentuk dada karena umumnya bra berbahan karet tidak menggunakan kawat, namun bra jenis ini dapat melekat dengan kuat di dada. Bahan karet juga memungkinkan bra untuk digunakan pada berbagai macam bentuk tubuh. Selain itu, bra juga tidak perlu dikencangkan atau dikendorkan sehingga lebih stabil dan nyaman.

Ada berbagai macam desain dan warna dari bra berbahan karet, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan baju yang akan Anda pakai. Bra dengan bahan karet ini memang biasanya sempit. Namun, bagi Anda yang menginginkan agar bra tidak bergeser, bra jenis ini dapat mejadi pilihan utama. Bahkan karena kenyamanannya ketika digunakan, banyak orang yang menggunakannya ketika tidur.

Pilihlah ukuran bra dan jenis pengait yang sesuai agar bra tidak terlihat

Pilihlah ukuran bra dan jenis pengait yang sesuai agar bra tidak terlihat

Bra tanpa tali merupakan jenis bra yang sering digunakan ketika Anda mengenakan pakaian dengan bagian punggung dan bahu terbuka. Oleh karena itu, penting untuk memilih ukuran bra yang sesuai agar tidak terlihat ketika dikenakan.

Jika ingin mengenakan pakaian yang terbuka di bagian dada, Anda perlu memperhatikan ukuran cup bra yang digunakan. Jika Anda memilih bra dengan ukuran cup 3/4, bra dapat terlihat dari pakaian Anda. Pilihlah bra yang bagian atasnya terpotong 1/2 secara horizontal saat Anda mengenakan pakaian terbuka lebar di bagian dada.

Ketika mengenakan pakaian berpunggung terbuka, Anda dapat memilih bra dengan bagian belakang yang transparan. Atau Anda dapat memilih bra yang tidak memiliki bagian belakang sama sekali. Bra semacam ini memakai perekat yang dapat menempel pada tubuh Anda. Ada juga bra tanpa tali yang sangat fashionable sehingga tidak tampak seperti bra ketika terlihat oleh orang lain, lebih nyaman dan aman.

Agar lebih nyaman, pilihlah yang mencegah belahan dada terlihat

Agar lebih nyaman, pilihlah yang mencegah belahan dada terlihat

Ketika memakai baju seperti kaos dengan bagian dada agak rendah, terkadang belahan dada dapat terlihat, terutama saat sedang membungkuk atau jongkok. Sebagian dari Anda tentunya merasa tidak nyaman dengan hal ini. Untuk itu, kami merekomendasikan untuk menggunakan stretchless bra yang lebar pada bagian depan sehingga dapat menutup hingga seluruh payudara.

Penggunaan stretchless bra memang dapat mencegah terlihatnya belahan dada, tetapi bentuk dari payudara juga akan menjadi tersamarkan. Hal ini membuat penggunaan bra tipe ini lebih cocok untuk kamisol atau pakaian biasa.

Oleh karena itu, stretchless bra dapat dilengkapi dengan bantalan (pad) yang akan membuat bentuk dari payudara terlihat dan memberikan siluet yang indah. Dengan menggunakan stretchless bra dengan bantalan, Anda dapat menyembunyikan bagian belahan dada tetapi bentuk payudara tetap terlihat bagus. Anda bahkan dapat menggunakannya pada acara resmi.

Pilihlah bra yang tak mudah terlihat dari luar pakaian Anda

Pilihlah bra yang tak mudah terlihat dari luar pakaian Anda

Ketika Anda sedang memakai baju berbahan tipis atau baju yang ketat, bentuk dan warna dari pakaian dalam mungkin dapat terlihat oleh orang lain. Gunakanlah pakaian dalam yang selaras dengan pakaian Anda. Bra yang direkomendasikan adalah tipe yang berbahan halus dan sudah ada mold bentuk dadanya. Produk seperti ini umumnya menggunakan bahan urethane, yang biasanya dibuat menjadi bra dengan warna-warna yang simpel. Selain itu, bentuk bra yang berupa cetakan (mold) setengah lingkaran yang mulus akan membuat bagian dada Anda terlihat lebih indah.

Saat memilih bra tanpa tali, hindarilah warna-warna gelap dan warna primer agar tidak terlalu menonjol ketika dikenakan di bawah pakaian. Anda juga dapat memilih bra dengan bentuk kait dan sambungan kain yang tidak timbul agar tidak tercetak ketika mengenakan pakaian yang agak ketat. Jangan lupa coba terlebih dahulu sebelum membeli!

Periksalah bagian cup dan rangka bra untuk menyesuaikan volume payudara Anda

Periksalah bagian cup dan tulang bra untuk menyesuaikan volume payudara Anda

Penggunaan bra tanpa tali cenderung membuat volume payudara terlihat lebih kecil karena tidak ada tali yang dapat mengangkatnya ke atas. Bagi Anda yang menginginkan volume payudara Anda tetap terlihat seperti biasanya, maka Anda dapat memilih bra yang dilengkapi dengan kantong untuk bantalan.

Bra dengan kantong bantalan memungkinkan Anda untuk memasukkan bantalan tambahan milik Anda sendiri. Baru-baru ini juga telah tersedia bra tipe built in tanpa kantong, yang dapat meningkatkan volume payudara dengan menariknya dari luar ke dalam.

Selain itu, ada juga bra dengan rangka plastik pendukung di sisi sampingnya, yang dapat menarik payudara sepenuhnya hingga ke bagian dalam dan menghasilkan bentuk garis tubuh yang indah.

Lebih baik jika bagian tali dapat dilepas pasang

Lebih baik jika bagian tali dapat dilepas pasang

Jika Anda tidak terlalu sering menggunakan bra tanpa tali dan merasa ragu untuk membelinya, Anda dapat membeli bra yang talinya dapat dilepas pasang. Anda dapat menggunakan tali untuk pemakaian sehari-hari, dan dapat melepaskan tali ketika akan memakai pakaian terbuka. Lebih fleksibel bukan?

Terkadang ada juga bra yang tidak memiliki tali, tetapi dilengkapi dengan kaitan untuk tali sehingga Anda dapat membeli tali secara terpisah dan memasangnya sesuai keperluan. Jika Anda ingin membeli bra tanpa tali tetapi khawatir barang tersebut tidak terlalu sering dipakai, pilihlah produk yang telah dilengkapi dengan kaitan untuk tali.

10 Rekomendasi bra tanpa tali terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan 10 bra tanpa tali terbaik yang dapat Anda beli baik secara onlineBelilah yang paling cocok untuk kebutuhan Anda saat ini!

10. Yohanne Women Strapless Seamless Lace Push Up Bra

10. Yohanne Women Strapless Seamless Lace Push Up Bra

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 88.017

Dilengkapi bantalan penopang payudara untuk membantu Anda tampil memukau

Walupun Anda seorang ibu menyusui yang memiliki masalah dengan bentuk payudara, Anda tetap dapat tampil memukau ketika memakai tube dress dengan menggunakan bra ini. Produk ini dapat membantu mengembalikan bentuk indah tubuh Anda. Dengan penyangga di bagian dalam bra, bra ini akan mengangkat payudara Anda dan juga meningkatkan volumenya.

Produk ini memiliki tali belakang yang lebar dengan 3 pengait sehingga membuatnya akan menahan payudara dengan baik dan tidak mudah lepas. Anda tidak perlu merasa was-was ketika bergerak. Anda dapat memilih satu nomor di bawah nomor yang biasa Anda kenakan untuk memastikan bra dapat melekat dengan baik. Produk ini cocok ketika digunakan di bawah gaun malam tanpa tali.

9. Yohanne Women Strapless Invisible Lace with Drawstring Bra

9. Yohanne Women Strapless Invisible Lace with Drawstring Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 101.610

Tarik talinya dan dapatkan bentuk dada yang lebih berisi!

Sering minder karena ukuran payudara Anda tidak besar? Bra dengan bahan renda berikut ini cocok untuk Anda! Tali pita pada bagian depan dapat ditarik dan diikat hingga ukuran dada terlihat lebih bervolume. Pada bagian dalamnya, bra ini juga dilengkapi dengan penyangga yang dapat mengangkat payudara Anda sehingga terlihat lebih seksi.

Bra jenis ini dapat Anda gunakan ketika akan memakai atasan satu tali atau gaun pengantin. Dengan dilengkapi tali yang juga dapat dilepas pasang, bahkan Anda juga dapat memakainya untuk kegiatan sehari-hari. Anda akan semakin percaya diri karena bagian dada akan terlihat semakin berisi dan indah.

8. Solola Amanda Strapless Bra Kemben Polos

8. Solola Amanda Strapless Bra Kemben Polos

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 42.500

Cegah belahan dada Anda terlihat ketika menggunakan kaos oblong tanpa lengan

Untuk Anda yang suka memakai kaos oblong tanpa lengan untuk jogging, Anda dapat menggunakan dalaman strapless bra berikut ini. Bra berbentuk kemben dengan bagian belakang tanpa kaitan akan menambah kenyamanan Anda ketika berlari santai. Potongannya yang lebar di bagian dada juga akan mencegah belahan dada Anda terlihat.

Bra kemben ini juga dilengkapi dengan kantong untuk bantalan, Anda dapat memasang atau melepasnya sesuai kebutuhan. Jika ingin membuat siluet tubuh terlihat lebih seksi, Anda dapat memasangnya. Bagi beberapa orang yang merasa lebih nyaman tanpa bantalan ketika memakai bra, Anda dapat melepasnya. Dengan strapless bra berikut ini, Anda dapat jogging dengan lebih bebas dan nyaman.

7. ZeeBee Invisible Bra

7. ZeeBee Invisible Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 39.900

Tampilkan keindahan punggung Anda dengan backless strapless bra ini

Ladies, buat Anda yang ingin menampilkan keindahan punggung dengan menggunakan gaun backless, gunakanlah bra tanpa tali berikut ini. Bra yang tidak memiliki tali bagian belakang ini digunakan dengan cara ditempel (adhessive bra). Dengan daya rekat yang kuat, membuat Anda tetap dapat bergerak dengan nyaman meskipun bra tidak ditopang dengan tali.

Adhesive bra dari ZeeBee ini juga dilengkapi dengan tali pada bagian depan yang dapat digunakan untuk menarik payudara bagian luar ke dalam. Anda tinggal menarik talinya sampai dada Anda terlihat lebih berisi dan seksi, kemudian ikat dengan kuat. Hal ini juga dapat membantu para wanita yang kurang percaya diri dengan bentuk payudaranya agar tampil lebih mempesona.

6. Little Lady Strapless Bra with Wing

6. Little Lady Strapless Bra with Wing

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 165.000

Lebih percaya diri dengan permukaan perekat yang lebih luas

Ingin mencoba pakaian bertali spaghetti yang agak menerawang di bagian belakangnya tetapi bingung bra apa yang cocok? Strapless bra berikut ini dapat menjadi pilihan Anda! Dengan adhesive bra yang dilengkapi dengan semacam sayap, tak ada lagi kekhawatiran bagian belakang bra akan menonjol atau terlihat. Dengan demikian, penampilan Anda semakin elegan dan percaya diri.

Selain itu, Anda lebih yakin bra tidak akan lepas karena permukaan perekat yang lebih luas. Namun, untuk memastikan bra dapat menempel dengan baik dan tahan lama, pastikan bagian tubuh yang akan ditempel telah dicuci bersih dan kering. Bra tanpa tali ini juga dilengkapi dengan kawat dan pad penyangga yang akan semakin menunjang penampilan Anda.

5. Lace Wireless Bra

5. Lace Wireless Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 53.000

Bahan renda pada bra yang dapat mempermanis penampilan Anda

Atasan dengan tali spaghetti yang berbelahan dada rendah atau tied crop top cocok untuk dipadukan dengan bra tanpa tali ini sebagai dalamannya, untuk mempermanis penampilan Anda. Dengan bagian depan yang lebar dan diberi hiasan renda yang cantik, belahan dada Anda juga akan tertutup. Cocok untuk Anda yang berdada besar tetapi tidak suka untuk menonjolkannya.

Bagian belakang bra ini memiliki 3 kolom yang berisi masing-masing 4 pengait. Hal ini membuat bra akan tertahan cukup kuat ketika dikenakan sehingga tidak mudah bergeser atau jatuh. Tiga kolom yang tersedia juga memungkinkan Anda untuk dapat memperoleh lingkar yang paling sesuai dengan lingkar dada Anda. Manis dan nyaman!

4. Breathable Self Adhesive Silicone Strapless Bra

4. Breathable Self Adhesive Silicone Strapless Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 73.000

Keringat? Bukan masalah untuk adhesive bra berikut ini!

Keringat membuat daya rekat pada adhesive bra menjadi berkurang sehingga wanita yang mudah berkeringat kadang ragu untuk memakai strapless bra jenis ini. Anda salah satunya? Gunakanlah adhesive bra berikut ini! Desain berlubang-lubang pada permukaannya membuat bra ini lebih breathable dan payudara Anda tidak mudah berkeringat. Dengan demikian, daya rekatnya juga lebih kuat.

Bra ini juga memiliki pengait di bagian depan, yang bertujuan untuk membuat payudara Anda terlihat lebih bervolume. Anda dapat menempelkan masing-masing cup terlebih dahulu pada masing-masing payudara, baru setelah itu dikaitkan satu sama lain. Jadikan penampilan Anda semakin memukau tanpa perlu khawatir perekat lepas oleh keringat dengan bra ini, ladies!

3. Citra Bra Tali Transparan

3. Citra Bra Tali Transparan

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 69.980

Stand out dengan cup berpotongan setengah!

Buat Anda para ladies yang memiliki ukuran dada sedang atau besar dan ingin mengenakan gaun tanpa tali berpotongan rendah, Anda dapat menggunakan bra ini. Dengan potongan cup setengah, dalaman Anda tidak akan kelihatan dan Anda akan terlihat lebih seksi. Semua yang melihat pasti akan mengagumi penampilan Anda yang menawan.

Ketika Anda membeli bra ini, Anda juga akan memperoleh 2 macam tali belakang. Satu berupa tali dengan bahan yang sama dengan bra, satu lagi berupa tali transparan. Ketika Anda memasang tali belakang yang transparan, dari belakang Anda akan terlihat seperti sedang tidak memakai bra. Cocok juga digunakan ketika akan memakai atasan berbahan chiffon atau brukat.

2. Yohanne Women U-Shape Strapless Seamless Push Up Silicone Bra

2. Yohanne Women U-Shape Strapless Seamless Push Up Silicone Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 123.213

Mengenakan gaun berpotongan sangat rendah, siapa takut?

Dengan adhesive bra model u-shape ini, Anda dapat mengenakan gaun berpotongan sangat rendah bak artis, dengan penuh rasa percaya diri. Cocok untuk Anda yang ingin memperlihatkan keindahan garis leher dan belahan dada Anda. Selain itu, Anda juga dapat memperlihatkan keindahan punggung Anda, seperti saat memakai kebaya atau atasan halter neck.

Bra ini dilengkapi dengan kawat yang full pada bagian cup-nya, membuat payudara Anda akan selalu tertopang dengan baik selama pemakaian. Sayap transparan yang ada di samping kanan kiri juga akan menambah daya rekat bra sehingga Anda lebih nyaman ketika mengenakannya. Bagi wanita yang memiliki bentuk dada besar atau sedang, bra ini cocok untuk Anda.

1. H&M Super Push Up Strapless Bra

1. H&M Super Push Up Strapless Bra

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 59.000

Ekonomis dan serbaguna, bisa dipakai untuk berbagai keperluan

Untuk Anda yang tidak terlalu yakin akan sering memakai bra tanpa tali, Anda dapat membeli bra dari H&M ini. Dilengkapi dengan tali yang dapat dilepas pasang, Anda dapat memakainya sesuai keperluan. Ketika Anda akan memakai pakaian yang memamerkan bahu Anda, seperti atasan sabrina atau dress halter neck, Anda dapat melepas talinya.

Anda juga dapat memasang talinya dan menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Pada bagian dalam bra juga dilengkapi dengan penyangga yang berfungsi untuk mengangkat payudara Anda. Bentuk tubuh Anda akan terlihat indah ketika menggunakan strapless bra ini. Dengan harga cukup murah yang ditawarkan, tidak ada salahnya untuk memiliki satu di rumah bukan?

Kesimpulan

Bra tanpa tali merupakan salah satu produk yang dapat menunjang penampilan agar lebih cantik dan menawan. Dengan produk ini, Anda dapat memakai pakaian yang memamerkan bahu dengan lebih tenang dan nyaman.

Lalu, bagaimana dengan kesepuluh rekomendasi kami, manakah yang paling menarik hati Anda? Semoga ulasan kami dapat membantu Anda untuk memilih bra tanpa tali yang paling tepat untuk Anda.