• 10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Ketika menggunakan gaun malam atau baju bermodel sabrina, tentu tidak elegan jika bra yang Anda gunakan terlihat talinya. Sebagus apa pun pakaian Anda, tali bra yang terlihat akan membuat penampilan Anda tidak maksimal. Karena itu, Anda perlu menggunakan bra tanpa tali untuk jenis pakaian tertentu untuk penampilan lebih memesona.

Beberapa merek terkenal seperti Wacoal, Sabina Indonesia, H&M, dan sebagainya pun mengeluarkan seri bra tanpa tali. Selain memperkenalkan merek terkenal, kami akan menjabarkan cara memilih bra tanpa tali terbaik. Untuk itu, simaklah ulasan kami di bawah ini!
  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 22.426 Views
Daftar isi

Cara memilih bra tanpa tali

Di sini, kami akan memberikan ulasan cara memilih bra tanpa tali terbaik. Kami pun akan memaparkan beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan ketika membeli produk ini.

Pilihlah produk yang tidak mudah bergeser dan melorot

Ketika mengenakan bra tanpa tali, Anda mungkin merasa khawatir bra yang dikenakan bergeser atau melorot. Hal ini pula yang dapat membuat Anda kurang leluasa ketika bergerak. Karena itu, kami akan menjabarkan beberapa poin penting dalam memilih bra tanpa tali yang tidak mudah bergeser.

Periksalah bagian bawah dan kaitan branya

Periksalah bagian bawah dan kaitan branya
Rasa pas dan stabil saat mengenakan bra tanpa tali jelas berbeda dibandingkan dengan bra bertali. Bra tanpa tali cenderung terasa longgar dan tidak pas di tubuh. Namun, rasa pas dan stabil tersebut dapat Anda tingkatkan dengan memilih bra yang memiliki bagian bawah yang lebar. Jenis inilah yang sangat cocok Anda kenakan bersama dengan baju off shoulder atau sabrina.

Meski begitu, Anda perlu berhati-hati karena bra jenis ini kurang sesuai digunakan bersama dengan pakaian berbahan tipis, ya. Selain itu, pakaian dengan punggung terbuka atau backless dress pun kurang cocok dengan bra jenis ini.


Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah bagian pengaitnya. Anda dapat memilih bra yang memiliki banyak kolom pengait. Dengan begitu, Anda dapat mengatur panjang bagian bawah bra sesuai dengan ukuran lingkar dada Anda. Nah, bagi Anda yang memiliki nomor cup besar, kami sarankan untuk memilih produk dengan banyak pengait. Sebab, banyaknya pengait akan menambah daya stabil bra tersebut.

Bra berbahan karet untuk Anda yang menginginkan ukuran pas

Bra berbahan karet untuk Anda yang menginginkan ukuran pas
Bagi Anda yang lebih mengutamakan ukuran pas, kami sarankan untuk menggunakan bra berbahan karet. Model ini memang kurang menunjukkan bentuk payudara karena umumnya bra berbahan karet tidak menggunakan kawat. Namun, Anda dapat mengencangkan bra tersebut agar dapat melekat dengan kuat.

Bahan karet juga memungkinkan bra lebih pas digunakan pada berbagai macam bentuk tubuh, lho. Dengan menggunakan bra berbahan karet berukuran pas, Anda akan merasa stabil sekaligus nyaman.


Tak hanya itu, bra jenis ini memiliki berbagai macam desain dan warna. Hal tersebut tentu akan memudahkan Anda untuk memilih produk yang matching dengan baju yang dipakai. Nah, kelebihan lain dari bra berbahan karet adalah mudah dipakai sehingga kerap dipadupadankan dengan gaun malam. Karena itu, kami sarankan jenis ini untuk Anda yang mencari bra yang tidak mudah bergeser.


Namun, perlu diingat bahwa bra dengan bahan karet ini biasanya lebih sempit dibanding ukuran bra pada umumnya. Untuk itu, pilihlah bra dengan satu ukuran lebih besar dibanding ukuran Anda biasanya.

Pilihlah ukuran dan jenis pengait yang sesuai agar bra tidak terlihat

Pilihlah ukuran dan jenis pengait yang sesuai agar bra tidak terlihat

Bra tanpa tali merupakan jenis bra yang sering digunakan ketika mengenakan pakaian dengan bagian punggung atau bahu terbuka. Karena itu, penting bagi Anda agar memilih bra yang sesuai sehingga tidak terlihat ketika dikenakan.


Sebagai contoh, jika Anda ingin mengenakan pakaian yang terbuka di bagian dada, Anda perlu memperhatikan desain cup-nya. Nah, bagaimana cara memilih bra yang tepat? Jika Anda memilih bra berukuran cup 3/4 dengan bagian atas cup dipotong 1/4 secara diagonal, bra dapat terlihat. Karena itu, pilihlah bra dengan cup 1/2 atau half cup berpotongan horizontal untuk pakaian sejenis sabrina.


Selain itu, ketika mengenakan pakaian berpunggung terbuka, kami sarankan untuk menggunakan kamisol yang sudah terpasang cup. Selain kamisol, ada pula jenis bra yang bagian pengaitnya berada di samping atau di depan. Dengan demikian, bra tidak tampak dari bagian belakang.


Anda pun dapat memakai bra tanpa tali yang memiliki desain trendi dan tidak menyerupai bra. Bra fashionable ini pun tidak akan menjadi masalah meski terlihat oleh orang lain, bukan? Karena itu, pilihlah dengan teliti desain bra sebelum membeli.

Pilih bra tipe kemban bila tak ingin menampakkan belahan dada

Pilih bra tipe kemban bila tak ingin menampakkan belahan dada
Ketika Anda memakai baju atau kaos dengan bagian dada agak rendah, terkadang belahan dada dapat terlihat. Hal ini pun kerap terjadi terutama saat sedang membungkuk atau duduk sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.

Karena itu, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu jenis bra tanpa tali yang sesuai. Nah, untuk menutupi belahan dada, kami sarankan untuk memilih bra yang kainnya menutupi bagian dada secara keseluruhan seperti kemban.


Sebenarnya, ada bra tipe konvensional yang bisa menutupi belahan dada dengan baik. Akan tetapi, bra tersebut tetap berbeda dengan tipe ini. Sebab, bra tipe kemban ini tidak memiliki tali sehingga tidak tampak seperti pakaian dalam. Meskipun terlihat, bra tipe ini akan terlihat seperti kamisol atau pakaian biasa.


Selain itu, umumnya bra jenis ini memiliki kantong pad. Jika Anda sudah memiliki pad secara terpisah, pakailah untuk menaikkan payudara Anda. Pad tersebut akan membentuk payudara Anda dengan baik sehingga siluet tubuh pun tampak indah. Bra jenis ini pun kami sarankan agar dipakai di acara formal. Dengan demikian, Anda akan tampak elegan dan trendi tanpa harus memperlihatkan belahan dada.

Pilihlah warna bra yang matching dengan pakaian Anda

Pilihlah warna bra yang matching dengan pakaian Anda

Ketika memakai baju berbahan tipis atau ketat, bentuk dan warna dari pakaian dalam mungkin terlihat oleh orang lain. Untuk mengantisipasi kejadian ini, kami sarankan Anda agar menggunakan pakaian dalam yang selaras dengan pakaian Anda.


Di antara berbagai jenis strapless bra, Anda dapat memilih jenis molded bra. Bra ini memiliki bahan yang halus dan bentuknya pas di payudara. Bra jenis ini biasanya hanya menggunakan satu warna yang simpel. Selain itu, bra ini sudah memiliki bentuk atau molded sehingga dada Anda akan terlihat lebih indah.


Sebagai saran, hindarilah warna putih atau hitam polos ketika memakai dress atau pakaian yang tipis. Sebab, warna pekat tersebut dapat lebih memperlihatkan pakaian dalam Anda. Untuk menyiasati hal ini, kami sarankan Anda untuk memakai bra berwarna beige yang menyerupai warna kulit. Dengan begitu, bentuk bra tidak akan terlalu mencolok meski terlihat.


Selain itu, jahitan dan sambungan pada kain bra juga bisa memperlihatkan bentuk bra, lho. Sebab, jahitan dan sambungan pada kain dapat timbul dan tercetak di balik baju. Jika memakai baju yang cukup ketat, bra yang menonjol ini akan membuat Anda kurang percaya diri. Karena itu, ada baiknya Anda mencobanya terlebih dahulu dan memeriksa bagian depan dan belakang melalui cermin. 

Periksalah bagian cup dan rangka bra untuk menyesuaikan volume payudara Anda

Periksalah bagian cup dan rangka bra untuk menyesuaikan volume payudara Anda

Penggunaan strapless bra cenderung membuat volume payudara terlihat lebih kecil dan turun. Hal ini disebabkan tidak adanya tali yang dapat mengangkatnya ke atas. Bagi Anda yang menginginkan volume payudara tetap terlihat baik, pilihlah bra yang dilengkapi dengan kantong pad.


Bra dengan kantong pad memungkinkan Anda untuk memasukkan bantalan tambahan ke dalamnya. Baru-baru ini juga telah tersedia bra tanpa kantong pad yang dapat mencegah payudara melebar ke samping. Dengan bra seperti ini, dada pun akan terlihat bervolume.


Selain itu, ada juga bra dengan rangka plastik pendukung di sisi sampingnya. Bra ini dapat menarik payudara sepenuhnya ke bagian dalam sehingga menghasilkan bentuk garis tubuh yang indah.

Ada baiknya memilih bra dengan tali yang dapat dilepas pasang

Ada baiknya memilih bra dengan tali yang dapat dilepas pasang

Bagaimana jika Anda tidak terlalu sering menggunakan bra tanpa tali atau merasa ragu untuk membelinya? Apabila Anda merasa demikian, cobalah bra dengan tali yang dapat dilepas pasang.


Dengan demikian, Anda dapat memakai bra tersebut tergantung dari kegiatan atau acara yang akan dihadiri. Anda dapat menggunakan tali untuk pemakaian sehari-hari dan dapat melepaskan tali ketika memakai pakaian terbuka. Lebih fleksibel, bukan?


Pada beberapa tipe bra, ada pula yang tidak dijual bersama dengan talinya. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Selama masih ada strap tab untuk memasang talinya, Anda dapat membeli tali yang dijual terpisah. Jika Anda ingin membeli bra tanpa tali untuk percobaan, pilihlah produk yang telah dilengkapi tali lepas pasang.

10 Rekomendasi bra tanpa tali terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh bra tanpa tali terbaik yang dapat Anda beli secara online. Pilihlah produk yang paling sesuai untuk kebutuhan, ya!
10

SololaAmanda Strapless Bra Kemben

Rp 38.000,00

KaitanX
TipeKemban
TaliX
Kantong pad✔︎
9

Angel Strapless Wing Bra

Rp 43.000,00

KaitanX
TipeVolume, adhesive
TaliX
Kantong padTidak ada (built in)
8
KaitanX
TipeKemban
TaliX
Kantong pad✔︎
7
KaitanDi belakang
TipeHalf cup
Tali✔︎
Kantong padTidak ada (built in)
6
KaitanDi belakang
TipeVolume
TaliX
Kantong padTidak ada (built in)
5

H&MStrapless Super Push-Up Bra

Rp 59.000,00

KaitanDi belakang
TipeVolume
Tali✔︎
Kantong padTidak ada (built in)
4

Double Strapless Seamless Invisible Bra

Rp 114.000,00

KaitanDi sisi punggung kanan dan kiri
TipeVolume, half cup
TaliX
Kantong padTidak ada (built in)
3
KaitanDi belakang
TipeVolume, half cup
TaliX
Kantong pad✔︎
2
KaitanDi belakang
TipeVolume
Tali✔︎
Kantong padTidak ada (built in)
1
KaitanDi sisi punggung kanan dan kiri
TipeVolume
Tali✔︎
Kantong padTidak ada (built in)

Tabel perbandingan produk bra tanpa tali terbaik

Gambar produk
1
Multiway Strapless Bra 1

2
Sabina Indonesia Bra Soft Doom  1

Sabina Indonesia

3
Bra Lace with Cup 1

4
Double Strapless Seamless Invisible Bra 1

5
H&M Strapless Super Push-Up Bra 1

H&M

6
Airi Lace Strapless Bra 1

7
Wacoal Body Bra  1

Wacoal

8
Bra Kemben Seamless Breathable  1

9
Angel Strapless Wing Bra 1

10
Solola Amanda Strapless Bra Kemben 1

Solola

Nama produk

Multiway Strapless Bra

Bra Soft Doom

Bra Lace with Cup

Double Strapless Seamless Invisible Bra

Strapless Super Push-Up Bra

Airi Lace Strapless Bra

Body Bra

Bra Kemben Seamless Breathable

Angel Strapless Wing Bra

Amanda Strapless Bra Kemben

Keunggulan

Satu bra dengan berbagai cara pakai yang begitu fungsional

Begitu elastis dan melekat sempurna di tubuh Anda

Strapless bra dengan desain cantik untuk dipakai berlibur

Stand out dengan cup berpotongan setengah!

Ekonomis dan serbaguna, bisa dipakai untuk berbagai keperluan

Tidak akan melorot dengan bahan karet dan kaitannya yang kukuh

Menawarkan tampilan seamless sekaligus rasa nyaman

Tampil fresh dengan bra bersikulasi udara baik

Tampilkan keindahan punggung Anda dengan backless bra ini

Dapat mencegah belahan dada terlihat!

HargaRp 196.000,00Rp 499.990,00Rp 36.000,00Rp 114.000,00Rp 59.000,00Rp 66.095,00Rp 245.000,00Rp 21.484,00Rp 43.000,00Rp 38.000,00
KaitanDi sisi punggung kanan dan kiriDi belakangDi belakangDi sisi punggung kanan dan kiriDi belakangDi belakangDi belakangXXX
TipeVolumeVolumeVolume, half cupVolume, half cupVolumeVolumeHalf cupKembanVolume, adhesiveKemban
Tali✔︎✔︎XX✔︎X✔︎XXX
Kantong padTidak ada (built in)Tidak ada (built in)✔︎Tidak ada (built in)Tidak ada (built in)Tidak ada (built in)Tidak ada (built in)✔︎ Tidak ada (built in)✔︎
Tautan produk

Baca juga rekomendasi pakaian dalam lainnya di sini

Anda telah mengetahui lebih detail mengenai bra tanpa tali terbaik. Namun, pakaian dalam tidak hanya bra tanpa tali. Untuk memperkenalkan jenis pakaian dalam lain, kami sudah menulis rekomendasi berbagai macam pakaian dalam sesuai dengan kebutuhan. Silakan Anda baca pada tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Bra tanpa tali merupakan salah satu produk yang dapat menunjang penampilan agar lebih cantik dan menawan. Dengan produk ini, Anda dapat memakai pakaian yang memamerkan bahu dengan lebih tenang dan nyaman.

Bagaimana dengan produk rekomendasi kami? Strapless bra manakah yang paling menarik hati Anda? Semoga ulasan kami dapat membantu Anda untuk memilih bra tanpa tali yang paling tepat!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bra pembesar payudara dapat menjadi solusi untuk menjadikan payudara tampak lebih padat berisi. Dengan cara menarik lemak dari belakang dan samping ke posisi yang tepat, payudara Anda akan terlihat lebih besar dan indah. Namun, banyaknya desain dan merek pakaian dalam yang beragam mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Untuk membantu Anda menemukan bra sesuai kebutuhan, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih bra pembesar payudara kepada Anda. Tak lupa, kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti produk dari Wacoal, Elena, Vaya, dan lainnya. Mari simak terus artikel ini! 
    Pakaian dalam wanita
    37.181 Views
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bra tanpa kawat dapat menjadi alternatif untuk Anda yang tidak nyaman menggunakan bra biasa karena sesak. Di pasaran, terdapat berbagai jenis bra tanpa kawat yang ditawarkan. Merek-merek terkenal, seperti Wacoal, Pierre Cardin, hingga Adidas pun berlomba-lomba menghasilkan produk bra tanpa kawat yang inovatif. Namun, dari banyaknya pilihan yang ada, manakah yang paling tepat untuk Anda? Untuk menjawab kegelisahan Anda, pada artikel ini kami akan membahas tips memilih bra tanpa kawat. Baca selengkapnya dan temukan bra tanpa kawat yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda, ya!
    Pakaian dalam wanita
    52.726 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Celana dalam merupakan kebutuhan sehari-hari yang perlu Anda perhatikan pemilihannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Selain itu, kesehatan organ intim Anda juga tetap terjaga. Bukan hanya modelnya saja, bahannya juga sangat penting untuk diperhatikan.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemilihan celana dalam khusus untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk celana dalam wanita terbaik untuk Anda. Sorex, Sorella, Wacoal, dan berbagai merek pakaian dalam ternama lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak pembahasan kami dengan saksama, ya.
    Pakaian dalam wanita
    2.464 Views
  • 10 Rekomendasi Push Up Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Push Up Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Push up bra dapat membuat payudara wanita terlihat lebih besar dan indah. Saat ini, push up bra telah dirancang dengan banyak keunggulan, seperti busa ganda, bertali lebar untuk menutupi lemak di sekitar payudara, dan lainnya. Ada juga produk tanpa kawat yang cocok untuk ibu menyusui dan nyaman dipakai tidur.Di bawah ini, kami akan membagikan tips memilih push up bra terbaik. Kami juga memilihkan produk dari merek ternama, seperti Wacoal, Victoria’s Secret, Mooimom, Pierre Cardin, dan lainnya. Temukan model push up bra yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda!
    Pakaian dalam wanita
    29.164 Views
  • 10 Rekomendasi Sports Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sports Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sports bra berfungsi untuk mengurangi guncangan pada payudara saat berolahraga. Sport item yang satu ini begitu esensial bagi perempuan yang gemar melakukan olahraga, seperti fitness, yoga, dan running. Banyak merek yang memproduksi berbagai jenis sports bra, mulai dari Nike, Adidas, Puma hingga Under Armour.Kali ini, kami tidak hanya akan mengulas poin-poin penting saat memilih sports bra, tetapi juga merekomendasikan produk-produk terbaiknya. Temukanlah sports bra favorit dan rasakan kenyamanan saat mengenakan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Pakaian dalam wanita
    24.220 Views
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tonjolan lemak dan bentuk tubuh yang dirasa kurang sempurna mengurangi rasa percaya diri para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyamarkan lemak bergelambir, seperti menggunakan korset celana. Korset celana dirancang untuk membantu membentuk lekuk tubuh lebih ideal dan menopang punggung. Beberapa korset bahkan dirancang untuk membantu wanita pascamelahirkan.Nah, memilih korset celana ada caranya, lho. Jangan khawatir, kami punya tips untuk Anda. Kami juga menyediakan ulasan korset Tally, Wacoal, MOOIMOM, dan Eve Maternity. Yuk, cek produk-produk menarik di sini!
    Pakaian dalam wanita
    14.558 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori