• 10 Rekomendasi Caesar Dressing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Caesar Dressing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Caesar Dressing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Caesar Dressing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Caesar Dressing Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Caesar Dressing Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Caesar dressing adalah salah satu salad dressing yang populer dan disukai banyak orang. Caesar dressing umumnya memiliki paduan rasa gurih dan asam yang segar karena terbuat dari campuran bahan baku seperti keju, minyak, bawang putih, dan bumbu lainnya.

Bagi Anda yang masih mencari produk yang pas di lidah, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi caesar dressing terbaik, seperti Kewpie, Kühne, Remia, Kraft, dan lainnya. Namun, sebelum itu, Anda perlu mengetahui cara memilih caesar dressing. Nah, jangan sampai ketinggalan informasinya!
  • Pembaharuan terakhir: 23 Juni 2020
  • 6.758 Views
Daftar isi

Cara memilih caesar dressing

Terdapat hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli caesar dressing. Agar Anda tidak salah memilih, simak informasi berikut ini, ya!

Pilih produk berkemasan praktis dan dapat didaur ulang

Sedikitnya, terdapat dua jenis bahan kemasan caesar dressing yang mungkin Anda temukan, yaitu botol plastik dan kaca. Untuk masalah penyimpanan, kedua bahan tersebut sama-sama mampu menjaga keawetan caesar dressing. Namun, masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Kemasan botol kaca, cocok untuk Anda yang tinggal sendiri

Kemasan botol kaca, cocok untuk Anda yang tinggal sendiri
Kemasan botol berbahan kaca memiliki banyak manfaat, seperti lebih tahan terhadap suhu tinggi. Wadah berbahan kaca juga dapat menjaga keawetan produk di dalamnya tanpa mempengaruhi kandungan garam dan asam di dalam produk. Kekurangan botol kaca adalah mudah pecah jika terjatuh sehingga Anda harus meletakkannya di tempat yang aman. Selain itu, botol kaca juga lebih berat dibandingkan tipe lainnya. Hal ini tentu akan menjadi beban apabila Anda membelinya dalam jumlah banyak sekaligus ketika berbelanja.
Caesar dressing yang dikemas di dalam botol kaca pun biasanya memiliki ukuran yang kecil sehingga lebih cepat habis apabila digunakan setiap hari. Karena itu, caesar dressing berkemasan botol kaca lebih cocok untuk Anda yang tinggal sendiri atau untuk Anda yang tidak menggunakan caesar dressing setiap hari.

Kemasan botol plastik, cocok untuk Anda yang tinggal bersama keluarga

Kemasan botol plastik, cocok untuk Anda yang tinggal bersama keluarga
Kemasan botol plastik lebih ringan jika dibandingkan dengan botol kaca. Bahan ini pun lebih aman karena tidak mudah pecah. Apabila Anda tinggal bersama anak-anak, Anda pun tidak perlu khawatir lagi. Botol berbahan plastik juga lebih mudah didaur ulang.
Dahulu, botol plastik memang dianggap tidak cocok digunakan untuk wadah makanan atau saus karena dianggap berbahaya bagi kesehatan. Namun, saat ini teknologi pembuatan botol plastik sudah berkembang sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih bahan makanan dalam kemasan botol plastik.

Perhatikan bahan baku caesar dressing pilihan Anda

Memperhatikan bahan baku adalah salah satu poin penting dalam memilih caesar dressing karena setiap produsen membuat caesar dressing mereka dari paduan bahan baku yang berbeda-beda. Agar lebih jelas, kami akan memberikan informasi mengenai bahan-bahan yang sebaiknya Anda periksa.

Jenis minyak yang digunakan di dalamnya

Jenis minyak yang digunakan di dalamnya
Umumnya, minyak yang digunakan sebagai bahan baku caesar dressing berasal dari tumbuh-tumbuhan. Ada pula produsen yang menggunakan minyak biji rami atau minyak zaitun. Minyak biji rami memiliki banyak kandungan omega 3 yang berdampak positif bagi metabolisme tubuh, sedangkan minyak zaitun berperan penting untuk kecantikan kulit.

Keju yang menjadi ciri khas caesar dressing

Keju yang menjadi ciri khas caesar dressing
Keju merupakan salah satu bahan baku pembuat caesar dressing. Bahan baku inilah yang membuat caesar dressing memiliki tekstur creamy. Pada resep autentiknya, jenis keju yang digunakan adalah keju parmesan. Namun, kini tidak hanya keju parmesan saja yang menjadi bahan baku caesar dressing. Anda dapat memeriksa jenis keju yang dipakai pada produk sehingga Anda bisa mendapatkan caesar dressing yang sesuai dengan selera Anda.

Sari buah-buahan atau cuka dengan rasa asam yang segar

Sari buah-buahan atau cuka dengan rasa asam yang segar
Rasa asam merupakan aksen yang sangat khas pada caesar dressing. Selain itu, rasa asam juga dapat meningkatkan nafsu makan. Bahan yang umum digunakan sebagai rasa asam adalah cuka. Namun, ada juga produk yang mengandung sari buah-buahan seperti lemon dan apel. Untuk Anda yang bukan penggemar rasa asam, Anda dapat memilih produk yang mengandung sari buah.

Bawang putih yang memperkaya cita rasa

Bawang putih yang memperkaya cita rasa
Bahan baku penting lain yang tidak boleh ketinggalan pada caesar dressing adalah bawang putih. Meskipun tidak digunakan dalam jumlah banyak, bawang putih ini merupakan bahan baku yang sangat diperlukan dalam memperkaya rasa caesar dressing. Selain memberikan kelezatan, bawang putih juga baik bagi kesehatan. Apalagi bawang putih hitam yang konon memberikan manfaat kesehatan berlipat ganda dibandingkan dengan bawang putih biasa. Nah, apabila Anda menginginkan manfaat dan rasa yang lebih, pilihlah produk yang menggunakan bawang putih hitam, ya!

Pilih produk rendah kalori dan rendah garam apabila Anda sedang diet

Pilih produk rendah kalori dan rendah garam apabila Anda sedang diet
Meskipun salad merupakan makanan sehat, berhati-hatilah dengan kandungan kalori yang tinggi pada dressing yang Anda gunakan. Dressing yang tepat untuk seporsi salad adalah tidak lebih dari 15 gram. Apabila Anda sedang diet, sebaiknya pilih caesar dressing yang rendah kalori dan rendah garam, ya!

Perhatikan kandungan bahan yang berpotensi sebagai alergen

Perhatikan kandungan bahan yang berpotensi sebagai alergen
Bukan tidak mungkin bahwa caesar dressing dapat memiliki bahan alergen. Apabila Anda rentan terhadap alergi, Anda perlu memeriksa kandungan kuning telur, susu, atau bahan-bahan lain yang berpotensi sebagai alergen di dalam produk caesar dressing. Saat ini, banyak produk caesar dressing yang sengaja dibuat tanpa bahan-bahan tersebut sehingga Anda bisa mengonsumsinya dengan tenang.

Perhatikan tanggal kedaluwarsa apabila membeli secara online

Perhatikan tanggal kedaluwarsa apabila membeli secara online
Membeli caesar dressing secara online memang mudah. Sayangnya, Anda tidak dapat memeriksa tanggal kedaluwarsa barang belanjaan Anda, kecuali apabila Anda bertanya langsung kepada penjualnya. Lain halnya apabila Anda membelinya secara langsung di toko, Anda dapat dengan mudah memeriksanya sendiri.
Hal ini penting terutama jika Anda berencana untuk membeli caesar dressing dalam jumlah banyak sekaligus. Jika tanggal kedaluwarsanya sudah dekat, kemungkinan produk akan mubazir karena tidak segera dihabiskan akan jauh lebih besar. Maka dari itu, Anda perlu mempertimbangkan seberapa sering Anda akan menggunakan caesar dressing sehingga tidak ada produk yang terbuang. Apabila Anda masih merasa khawatir tentang hal tersebut, Anda dapat membelinya di toko online yang mencantumkan tanggal kedaluwarsa produknya. Anda juga dapat menanyakan hal tersebut langsung kepada penjualnya.

10 Rekomendasi caesar dressing terbaik

Berikut ini adalah sepuluh rekomendasi caesar dressing terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Semuanya terlihat sedap, creamy, dan cocok dengan dipadukan dengan sayuran segar Anda. Pilihlah yang sesuai dengan selera Anda, ya!
10
KemasanBotol plastik
KomposisiVegetable oil soybean/canola, water, distilled vinegar, sugar, egg yolk, parmesan cheese, contains less than 2% of salt, onion, spices, garlic, dan lain-lain
Kalori80 kalori per 1 sendok makan
9
KemasanBotol plastik
KomposisiSoy bean oil, vinegar, cheese, dan egg
Kalori40 kalori per sajian (15 ml)
8
KemasanBotol plastik
KomposisiSoybean oil, water, parmesan, cheeses, vinegar, egg yolks, sugar, dan lain-lain
Kalori40 kalori per 1 sendok makan
7
KemasanBotol plastik
KomposisiWater, sunflower oil, white vinegar, sugar, parmesan cheese, salt, free range whole egg, lemon juice concentrate, dan lain-lain
Kalori65 kalori per sajian (20 ml)
6
KemasanBotol kaca
KomposisiWater, rapeseed oil, spirit vinegar, buttermilk, grated hard cheese, garlic, egg yolk, dan lain-lain
Kalori31 kalori per 1 sendok makan
5
KemasanBotol kaca
KomposisiWater, rapeseed oil, vinegar 4.5%, sugar, maize starch, barn egg yolk, cheese powder, dan lain-lain
Kalori28 kalori per sajian (20 ml)
4
KemasanBotol kaca
KomposisiCanola oil, water, rice wine vinegar, shredded asiago chees, balsamic vinegar, egg yolk powder, dan lain-lain
Kalori70 kalori per 1 sendok makan
3
KemasanBotol kaca
KomposisiFiltered water, organic sunflower oil, organic apple cider vinegar, organic, anchovies, dan lain-lain
Kalori25 kalori per 1 sendok makan
2
KemasanBotol kaca
KomposisiCanola oil, vinegar, sugar, water, whole egg, parmesan cheese, lemon juice, anchovy, salt, citric acid, dan lain-lain
Kalori115 kalori per sajian (25 ml)
1

Ken’sCreamy Caesar

Rp 89.000,00

KemasanBotol plastik
KomposisiSoybean oil, water, distilled vinegar, egg yolk, parmesan cheese, salt, contains less than 2% of garlic, olive oil, sugar, lemon juice concentrate, dan lain-lain
Kalori85 kalori per 1 sendok makan

Tabel perbandingan produk caesar dressing terbaik

Gambar produk
1
Ken’s Creamy Caesar 1

Ken’s

2
The Food Company Classic Caesar 1

The Food Company

3
Ozganics Creamy Caesar Dressing 1

Ozganics

4
Briannas Asiago Caesar 1

Briannas

5
Remia Caesar Dressing 1

Remia

6
Kühne American Caesar Dressing 1

Kühne

7
Praise Caesar Dressing 1

Praise

8
Kraft Rich & Savory Classic Caesar 1

Kraft

9
Kewpie Salad Dressing Caesar 1

Kewpie

10
American Garden Creamy Caesar Dressing 1

American Garden

Nama produk

Creamy Caesar

Classic Caesar

Creamy Caesar Dressing

Asiago Caesar

Caesar Dressing

American Caesar Dressing

Caesar Dressing

Rich & Savory Classic Caesar

Salad Dressing Caesar

Creamy Caesar Dressing

KeunggulanSekarang, caesar salad sepe...Paduan resep dressing tradi...Semakin sehat dan natural d...Perpaduan istemewa balsamic...Produk gluten-free bagi And...Jagonya bikin American caes...Aksen bawang, lada, dan wor...Ingin caesar dressing yang ...Caesar salad dari Jepang ya...Rasa autentik untuk America...
HargaRp 89.000,00Rp 136.000,00Rp 127.500,00Rp 256.000,00Rp 49.000,00Rp 36.000,00Rp 72.500,00Rp 95.000,00Rp 34.500,00Rp 47.000,00
KemasanBotol plastikBotol kacaBotol kacaBotol kacaBotol kacaBotol kacaBotol plastikBotol plastikBotol plastikBotol plastik
KomposisiSoybean oil, water, distilled vinegar, egg yolk, parmesan cheese, salt, contains less than 2% of garlic, olive oil, sugar, lemon juice concentrate, dan lain-lainCanola oil, vinegar, sugar, water, whole egg, parmesan cheese, lemon juice, anchovy, salt, citric acid, dan lain-lainFiltered water, organic sunflower oil, organic apple cider vinegar, organic, anchovies, dan lain-lainCanola oil, water, rice wine vinegar, shredded asiago chees, balsamic vinegar, egg yolk powder, dan lain-lainWater, rapeseed oil, vinegar 4.5%, sugar, maize starch, barn egg yolk, cheese powder, dan lain-lainWater, rapeseed oil, spirit vinegar, buttermilk, grated hard cheese, garlic, egg yolk, dan lain-lainWater, sunflower oil, white vinegar, sugar, parmesan cheese, salt, free range whole egg, lemon juice concentrate, dan lain-lainSoybean oil, water, parmesan, cheeses, vinegar, egg yolks, sugar, dan lain-lainSoy bean oil, vinegar, cheese, dan eggVegetable oil soybean/canola, water, distilled vinegar, sugar, egg yolk, parmesan cheese, contains less than 2% of salt, onion, spices, garlic, dan lain-lain
Kalori85 kalori per 1 sendok makan115 kalori per sajian (25 ml)25 kalori per 1 sendok makan70 kalori per 1 sendok makan28 kalori per sajian (20 ml)31 kalori per 1 sendok makan65 kalori per sajian (20 ml)40 kalori per 1 sendok makan40 kalori per sajian (15 ml)80 kalori per 1 sendok makan
Tautan produk

Penggunaan caesar dressing selain untuk salad

Bila Anda sudah bosan dengan salad, Anda dapat memadukan caesar dressing dengan makanan lain, lho! Di bawah ini adalah beberapa alternatif penggunaan caesar dressing yang dapat Anda coba di rumah.

Penambah variasi rasa pada sandwich

Penambah variasi rasa pada sandwich
Caesar dressing juga dapat digunakan sebagai saus sandwich. Cara membuatnya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mencampurkan caesar dressing dengan telur rebus yang ditumbuk sebagai pengganti mayones. Tambahkan juga selada, tomat, dan sosis. Sandwich buatan Anda pun tidak akan kalah enak dengan sandwich yang dijual di kafe atau restoran. Anda juga dapat menambahkan topping lain sesuai selera agar rasanya lebih lezat.

Padukan dengan potato salad untuk rasa yang lebih istimewa

Padukan dengan potato salad untuk rasa yang lebih istimewa
Anda juga dapat mencampurkan caesar dressing pada potato salad buatan Anda agar rasanya lebih istimewa. Caesar dressing ini dapat menggantikan mayones yang biasanya Anda gunakan. Jika Anda ingin potato salad Anda lebih kaya rasa, Anda juga dapat menambahkan sedikit parutan bawang putih sebagai campurannya.

Baca juga rekomendasi produk salad dressing lainnya di sini!

Selain caesar dressing, masih banyak produk yang tak kalah nikmat untuk dijadikan dressing salad buatan Anda. Simak artikel menarik berupa rekomendasi produk-produk yang cocok digunakan sebagai dressing berikut ini.

Kesimpulan

Caesar dressing merupakan salah satu jenis dressing untuk salad yang banyak digemari karena rasanya yang gurih dan creamy. Selain itu, dressing ini juga serbaguna karena cocok dipadukan dengan makanan lain, seperti sandwich, steak, dan lainnya.
Pada artikel kali ini, kami telah memberikan tips memilih dan sepuluh rekomendasi produk caesar dressing terbaik. Semua produknya lezat dan memiliki keunikan rasa tersendiri. Nah, temukanlah caesar dressing yang sesuai dengan selera Anda!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anak sehat dan berbadan kuat adalah dambaan setiap orang tua. Itu sebabnya saat melihat anaknya kurus dan berat badannya di bawah rata-rata, orang tua akan berusaha menaikkan berat badan anak. Salah satu cara yang dilakukan adalah memberikan susu penambah berat badan.Ada banyak susu penambah berat badan anak yang beredar di pasaran seperti Dancow, Pediasure, atau Curcuma Plus. Pada artikel ini kami akan membagikan tips cara memilih susu penambah berat badan untuk anak serta memberikan rekomendasi produk terbaik. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    45.459 Views
  • 10 Rekomendasi Biskuit Terbaik untuk Diet (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Biskuit Terbaik untuk Diet (Terbaru Tahun 2020)
    Menjalankan program diet bukan berarti Anda tidak boleh ngemil. Anda bisa ngemil kok, hanya saja tidak boleh sembarangan. Jika ingin menikmati camilan, konsumsilah biskuit khusus diet. Biskuit diet memiliki kadar kalori serta kandungan gula yang rendah sehingga tidak akan menambah berat badan.Ada banyak produk biskuit khusus diet yang mudah dijumpai seperti WRP, Tropicana Slim, atau Slim & Fit. Pada artikel ini, kami akan mengupas tentang biskuit untuk diet, cara memilihnya, hingga memberikan rekomendasi produk favorit. Simak artikel ini dan temukan biskuit diet terenak yang bisa Anda coba.
    Makanan & minuman
    25.627 Views
  • 10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Para pencinta dessert pasti sudah tidak asing dengan yang namanya whipped cream. Selain sebagai dekorasi kue, whipped cream juga sering dipakai untuk menghiasi frappuccino favorit Anda. Anak-anak pun menyukainya berkat rasanya yang creamy. Namun, di antara banyaknya produk whipped cream yang dijual, manakah yang sebaiknya Anda beli?Dalam artikel ini, kami akan membahas cara memilih whipped cream agar Anda mendapat yang sesuai kebutuhan. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk dari kami, seperti Anchor, Elle & Vire, Greenfields, dan lainnya. Simak terus artikel ini agar Anda memperoleh informasi lengkap seputar whipped cream.
    Makanan & minuman
    60.403 Views
  • 10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mineral water atau air mineral sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Tahukah Anda, air dengan kandungan mineral yang tinggi sangat bermanfaat untuk kesehatan? Ya, selain dapat menghidrasi tubuh, mineral water dapat membantu menjaga kesehatan tulang. Jika dilihat dari kandungannya, mineral water dapat ditemui dalam berbagai jenis.Agar Anda tidak bingung, kali ini kami akan mengulas cara memilih mineral water yang tepat. Merek mineral water, seperti Aqua, Le Minerale, hingga Eternal Plus juga akan dibahas di rekomendasi produknya. Simak selengkapnya dan temukan mineral water untuk melengkapi aktivitas Anda!
    Makanan & minuman
    108.804 Views
  • 10 Rekomendasi Susu Berkalsium Tinggi Terbaik untuk Kesehatan Tulang (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Berkalsium Tinggi Terbaik untuk Kesehatan Tulang (Terbaru Tahun 2020)
    Tubuh membutuhkan kalsium untuk menjaga kepadatan tulang. Bisa dibilang kalsium dibutuhkan oleh segala kalangan usia. Anak yang sedang dalam masa pertumbuhan membutuhkan kalsium tinggi untuk tumbuh tinggi. Sementara, semakin tua tentunya kepadatan tulang akan menurun sehingga Anda butuh asupan kalsium tambahan untuk menjaga tulang tetap sehat. Dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara memilih susu berkalsium tinggi. Kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi dari beberapa merek terkenal, seperti Anlene, Entrasol, Tropicana Slim, dan merek lainnya. Baca terus artikel kali ini untuk mendapatkan informasi seputar susu berkalsium tinggi.
    Makanan & minuman
    53.768 Views
  • 10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik untuk Membuat Roti (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik untuk Membuat Roti (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda gemar membuat roti sendiri? Tepung terigu yang digunakan akan memengaruhi rasa dan tekstur roti yang dibuat. Untuk membuat roti biasa, Anda membutuhkan jenis tepung terigu yang berbeda dengan yang digunakan untuk roti keras. Namun, sebagian orang mungkin masih bingung memilih tepung terigu yang sesuai dengan kebutuhan.Untuk itu, kami akan mengulas berbagai poin penting mengenai tepung terigu. Plus, terdapat rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Anda dapat memilih di antara beberapa merek, seperti Cakra Kembar, Komachi, Segitiga Biru, Golden Eagle, dan lain-lain. Yuk, kita mulai!
    Makanan & minuman
    79.848 Views
  • 10 Rekomendasi Soun Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Soun Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sohun atau lebih sering disebut soun merupakan mi kering yang terbuat dari pati. Ada berbagai jenis soun, seperti soun yang terbuat dari pati kacang hijau, kentang, dan ubi jalar. Soun terkenal sebagai makanan diet karena rendah kalori dan mengenyangkan. Soun juga nikmat dikonsumsi saat sarapan maupun makan siang.Nah, kali ini kami akan membahas tentang cara memilih soun agar Anda tidak kebingungan dalam memilih. Kami juga akan merekomendasikan produk dari berbagai merek, seperti Sounku dan Fitmee. Semoga Anda bisa mendapatkan soun kesukaan Anda!
    Makanan & minuman
    11.067 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori