• 10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Rak TV Terbaik yang Memuat Banyak Barang (Terbaru Tahun 2021)

Saat membeli rak TV, ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan. Selain sebagai tempat TV, rak TV juga dapat mempercantik ruangan serta dapat digunakan untuk menyimpan barang. Maka dari itu, penting untuk memilih rak TV yang bagus. Anda pun mendapatkan nilai fungsional dan estetika dari rak TV.


Ada banyak merek lemari TV yang bagus, seperti IKEA, Olympic, dan lainnya. Model rak TV pun beragam, ada yang panjang, ada yang tinggi, ada juga yang minimalis. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Jika Anda masih bingung, bacalah artikel ulasan dari kami. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 28 Desember 2021
Daftar isi

Cara memilih rak TV yang memuat banyak barang

Selain untuk meletakkan TV, rak TV juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan barang lainnya. Berikut poin-poin yang perlu Anda perhatikan dalam memilih rak TV yang bisa memuat banyak barang. Kami akan mengulasnya satu per satu secara mendetail untuk Anda.

Tentukan tipe rak TV yang sesuai dengan ruangan Anda

Preferensi rak TV terbaik bagi masing-masing orang bisa berbeda tergantung pada ruangan tempat rak tersebut diletakkan. Berdasarkan bentuk dan penempatannya, ada beberapa tipe rak TV. Berikut akan kami jelaskan lebih detail.

Tipe rendah, tidak memakan banyak tempat untuk menonton TV lesehan

Tipe rendah, tidak memakan banyak tempat untuk menonton TV lesehan

Rak TV tipe rendah tidak terlalu menonjol saat diletakkan dalam ruangan. Hal tersebut membuatnya sangat mudah ditempatkan di area dan ruang mana pun. Tipe ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menonton TV dengan cara lesehan. Rak TV yang rendah juga menjaga ruangan tetap lega sambil tetap memperoleh tempat penyimpanan barang. 

Tipe tinggi, menyimpan banyak barang jadi lebih nyaman

Tipe tinggi, menyimpan banyak barang jadi lebih nyaman

Rak TV tipe tinggi biasanya memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Jenis ini juga memiliki tempat penyimpanan terpisah di sekeliling area peletakan TV. Berbeda dengan rak TV standar, tipe ini mengombinasikan rak menyimpan TV dengan tempat penyimpanan berkapasitas besar. 


Namun, ukurannya yang besar dan cenderung tinggi membuat produk ini sangat menonjol saat dipajang. Tergantung ukuran ruangannya, bisa jadi ruangan akan terasa penuh. Rak TV yang tinggi juga lebih cocok digunakan untuk Anda yang menonton TV dengan duduk di sofa atau kursi.

Apabila ingin memanfaatkan sudut mati, pilih tipe rak TV sudut

Apabila ingin memanfaatkan sudut mati, pilih tipe rak TV sudut

Ada juga rak TV yang didesain khusus agar dapat diletakkan di sudut ruangan. Bagian depan rak TV ini biasanya lebih panjang dari bagian belakangnya. Hal ini mengikuti pola sudut ruangan yang makin mengecil pada bagian ujungnya. Selain dapat digunakan menyimpan barang-barang, rak TV ini juga memanfaatkan sudut ruangan yang mungkin tidak terpakai.


Kami rekomendasikan tipe ini untuk Anda yang memiliki ruangan dengan sudut mati tak terpakai di rumah. Dengan begitu, sudut mati tersebut akan jadi berguna dan ruangan Anda bisa tetap terasa lega. Selain itu, karena diletakkan di sudut ruangan, pertimbangkan juga posisi menonton Anda. Anda harus meletakkan tempat duduk yang menyerong sehingga harus lebih cerdik saat menata ruangan.

Untuk jenis rak kayu, pastikan produk memiliki finishing cat yang sesuai

Untuk jenis rak kayu, pastikan produk memiliki finishing cat yang sesuai
Bila Anda mempertimbangkan gaya interior ruangan, pilihlah produk berbahan kayu yang memiliki nuansa berkelas. Jangan lupa juga untuk memperhatikan finishing catnya. Finishing merupakan proses pemberian lapisan pada kayu dengan menggunakan cat atau lainnya. 

Finishing cat untuk rak TV umumnya menggunakan nitro cellulose (NC) lacquer dan polyurethane (PU). NC lacquer menghasilkan finishing yang terlihat lebih alami. Sementara itu, hasil finishing PU lebih awet, glossy, dan tidak mudah tergores.


Ada juga rak TV kelas atas yang finishing-nya menggunakan cat minyak. Namun, cat minyak memerlukan perawatan minimal setahun sekali karena rentan terhadap goresan benda lain. Hal tersebut sangat penting bila Anda berencana menggunakan rak TV tersebut untuk jangka panjang.

Lihat juga ukuran dan kapasitas beban maksimal dari rak TV

Hal lain yang tidak boleh diabaikan saat hendak membeli rak TV adalah ukuran dan kapasitas beban maksimalnya. Hal ini agar rak TV enak dilihat dan permukaannya tidak patah karena kelebihan beban.

Ukuran, sesuaikan dengan besar TV Anda agar terlihat ideal

Ukuran, sesuaikan dengan besar TV Anda agar terlihat ideal

Penting untuk memeriksa tinggi dan lebar rak TV yang hendak Anda beli. Pilihlah rak TV yang lebih lebar dari TV Anda. Adanya space yang tersisa di kiri dan kanan akan membuat TV terlihat lebih seimbang. Selain itu, TV juga akan lebih stabil saat ditaruh di atasnya.


Anda juga bisa memilih produk yang memungkinkan TV berada sedikit di bawah pandangan mata Anda saat menonton. Tentu saja tinggi rendah pandangan mata Anda ke arah TV juga dipengaruhi postur tubuh dan jarak dari TV. Karena itu, pilihlah produk dengan tinggi sesuai jarak Anda biasa menonton TV.

Kapasitas beban, simpan banyak barang tidak jadi kendala

Kapasitas beban, simpan banyak barang tidak jadi kendala

Saat mengecek kapasitas beban rak TV, perhitungkan bobot TV serta seluruh barang yang akan Anda simpan. Hal tersebut sangat penting terutama bila Anda hendak membeli rak TV horizontal yang panjang. Lapisan bawah rak TV yang panjang cenderung mudah bengkok bila bobotnya berlebihan. Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih produk dengan tambahan kaki-kaki pada bagian tengahnya.

Periksa juga ketersediaan laci dan rak untuk menyimpan barang

Berdasarkan cara penyimpanan barangnya, ada tiga tipe rak TV, yakni rak terbuka, rak tertutup, dan laci. Ketiga jenis penyimpanan tersebut tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Pilihlah jenis penyimpanan yang Anda butuhkan. 

Rak tertutup, menampilkan rak TV yang lebih rapi

Rak tertutup, menampilkan rak TV yang lebih rapi
Tipe pertama adalah rak TV tertutup yang dilengkapi dengan pintu penutup. Akan lebih tepat bila Anda menggunakan rak TV tertutup bila ingin lebih aman dalam menyimpan barang. Selain itu, barang-barang di dalamnya bisa tersimpan dengan rapi dan terhindar dari debu. Termasuk untuk menyembunyikan kabel-kabel bila raknya dilengkapi lubang kabel.

Rak terbuka, membuat ruangan menjadi lebih lega dan tidak pengap

Tipe kedua adalah rak TV terbuka yang di bagian depannya tidak dilengkapi penutup. Rak TV terbuka lebih cocok untuk dijadikan tempat menaruh berbagai benda penghias ruangan. Rak ini juga bisa digunakan menyimpan barang yang sering Anda gunakan, salah satunya adalah remote TV. 

Sementara itu, rak terbuka memiliki keunggulan tersendiri, misalnya kemudahan menata kabel dan sirkulasi udara yang optimal. Panas yang dihasilkan perangkat elektronik pun tersalur sempurna. Rak terbuka juga cenderung tidak memberi kesan penuh sehingga pas diletakkan pada ruangan yang tidak terlalu besar.

Laci, untuk menyimpan barang penting berukuran kecil di satu tempat

Beberapa jenis rak TV juga dilengkapi laci. Laci merupakan tempat penyimpan bermodel sliding yang bisa ditarik keluar. Biasanya, laci berukuran lebih kecil daripada rak terbuka dan tertutup. Maka dari itu, laci digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil, seperti kacamata, jam tangan, dan lainnya. Benda-benda penting tersebut pun dapat disimpan di satu tempat sehingga tidak mudah hilang. 

10 Rekomendasi rak TV terbaik yang memuat banyak barang

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk rak TV terbaik yang memuat banyak barang yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee

10

Sulthan FurnitureBufet Shabby

Mulai dari Rp 3.600.000,00

MaterialMahoni
Jumlah rak7 (1 terbuka, 6 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laci2
Ukuran120 cm x 59,7 cm x 67,3 cm
9
MaterialKayu jati
Jumlah rak6 (2 terbuka, 4 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laciTidak ada
Ukuran100 cm × 80 cm
8
MaterialKayu pinus, fibreboard
Jumlah rak3 (terbuka)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laci3
Ukuran148 cm x 47 cm x 57 cm
7
MaterialMahoni, MDF, premium fiberboard
Jumlah rak6 (2 terbuka, 4 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laci2
Ukuran141 cm x 46 cm x 51 cm
6

Olympic Meja TV Series Audio Visual Rack

AVR Latte

Mulai dari Rp 1.207.000,00

MaterialPartikel board, paper
Jumlah rak5 (3 terbuka, 2 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laciTidak ada
Ukuran 160 cm x 42 cm x 41,5 cm
5
MaterialParticle board
Jumlah rak4 (3 terbuka, 1 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laciTidak ada
Ukuran160 cm x 39 cm x 59 cm
4

Kirana FurnitureBuffet TV Brooklyn

Mulai dari Rp 1.312.000,00

MaterialGrade A hard wood particel board
Jumlah rak12 (7 terbuka, 5 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laciTidak ada
Ukuran160 cm X 180,8 cm X 40 cm
3
MaterialParticle board
Jumlah rak4 (2 terbuka, 2 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laci2
Ukuran209 cm x 41 cm x 46 cm
2
MaterialMDF, particle board
Jumlah rak3 (terbuka)
Tipe rak TVRendah (lesehan)
Jumlah laciTidak ada
Ukuran120 cm x 39,6 cm x 37,9 cm
1
MaterialGrade A hardwood particle board
Jumlah rak3 (1 terbuka, 2 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)
Jumlah laci2
Ukuran120 cm x 40 cm x 46 cm

Tabel perbandingan produk rak TV terbaik yang memuat banyak barang

Gambar produk
1
Pira Metropolis Arnor 1

Pira

2
Anya-Living  Lucas TV Stand  1

Anya-Living

3
Pira Bavarian Benedict 1

Pira

4
Kirana Furniture Buffet TV Brooklyn 1

Kirana Furniture

5
Heim Studio Moku Meja TV 1

Heim Studio

6
Olympic  Meja TV Series Audio Visual Rack 1

Olympic

7
LIVIEN Furniture Rak TV Melody 1

LIVIEN Furniture

8
IKEA HEMNES 1

IKEA

9
Bufet Sudut Kayu Jati 1

10
Sulthan Furniture Bufet Shabby 1

Sulthan Furniture

Nama produk

Metropolis Arnor

Lucas TV Stand

Bavarian Benedict

Buffet TV Brooklyn

Moku Meja TV

Meja TV Series Audio Visual Rack

Rak TV Melody

HEMNES

Bufet Sudut Kayu Jati

Bufet Shabby

Keunggulan

Rak TV budget-friendly yang keren, pangkas pengeluaran Anda!

Eco-friendly, ramah lingkungan dan tidak berbau

Meja lebih panjang, muat untuk TV berukuran besar!

Disertai dengan wall storage untuk menyimpan banyak barang

Rak TV yang minimalis dengan desain Japandi

Tawarkan fitur-fitur menarik agar mudah digunakan

Buat ruangan terlihat elegan dengan rak TV yang mewah

Superkukuh, tetap kuat saat menopang peralatan yang berat

Manfaatkan sudut mati, ruangan pun terasa lebih lega

Rak TV sudut dengan banyak space penyimpanan

Harga mulai dariRp 710.000,00Rp 750.000,00Rp 1.889.000,00Rp 1.312.000,00Rp 1.999.000,00Rp 1.207.000,00Rp 3.140.000,00Rp 3.499.000,00Rp 1.920.000,00Rp 3.600.000,00
MaterialGrade A hardwood particle boardMDF, particle boardParticle boardGrade A hard wood particel boardParticle boardPartikel board, paperMahoni, MDF, premium fiberboardKayu pinus, fibreboardKayu jatiMahoni
Jumlah rak3 (1 terbuka, 2 tertutup)3 (terbuka)4 (2 terbuka, 2 tertutup)12 (7 terbuka, 5 tertutup)4 (3 terbuka, 1 tertutup)5 (3 terbuka, 2 tertutup)6 (2 terbuka, 4 tertutup)3 (terbuka)6 (2 terbuka, 4 tertutup)7 (1 terbuka, 6 tertutup)
Tipe rak TVTinggi (sofa)Rendah (lesehan)Tinggi (sofa)Tinggi (sofa)Tinggi (sofa)Tinggi (sofa)Tinggi (sofa)Tinggi (sofa)Tinggi (sofa)Tinggi (sofa)
Jumlah laci2Tidak ada2Tidak adaTidak adaTidak ada23Tidak ada2
Ukuran120 cm x 40 cm x 46 cm120 cm x 39,6 cm x 37,9 cm209 cm x 41 cm x 46 cm160 cm X 180,8 cm X 40 cm160 cm x 39 cm x 59 cm 160 cm x 42 cm x 41,5 cm141 cm x 46 cm x 51 cm148 cm x 47 cm x 57 cm100 cm × 80 cm120 cm x 59,7 cm x 67,3 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perlengkapan TV lainnya di sini

Apakah Anda juga sedang mencari perlengkapan TV lainnya? Kami telah mengulas berbagai perlengkapan TV, seperti speaker center, antena, bracket, dan lainnya. Jika Anda membutuhkan ulasannya, silakan membuka tautannya di bawah ini.

Kesimpulan

Rak TV yang bisa memuat banyak barang sangat fungsional untuk memajang TV sekaligus menyimpan berbagai barang. Anda bisa memilih produk dengan ukuran dan kapasitas beban sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, gunakan juga tipe rak TV yang sesuai dengan kondisi ruangan Anda. Kenali juga sistem penyimpanan barangnya agar Anda tidak salah membeli produk. Jika Anda menyukai produk berbahan kayu, cek juga finishing-nya, ya. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lemari piring merupakan perabot rumah yang berguna untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan perabot kecil lainnya. Bahkan, beberapa lemari piring memiliki tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan. Di pasaran tersedia berbagai jenis lemari piring dengan bermacam bentuk dan ukuran. Lalu, lemari piring seperti apakah yang paling baik untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, simak dulu beberapa poin penting dalam memilih lemari piring. Setelah itu, Anda dapat membandingkan produk-produk dalam daftar rekomendasi yang telah kami siapkan. Sudah siap untuk menyimak informasinya? Mari baca lebih lanjut!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rak Kayu Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rak Kayu Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    Rak kayu sangat populer karena memiliki kesan hangat dan bisa dipadukan dengan hampir semua interior ruangan. Rak kayu sendiri terbagi menjadi bermacam-macam jenis. Ada produk minimalis sekaligus compact, bisa dijadikan partisi ruangan, bisa digabungkan, atau rak dengan desain yang unik.Melalui artikel ini, kami dibantu oleh arsitek Adil Mochtar, ST, MT akan merekomendasikan cara memilih rak kayu yang bagus. Ada juga rekomendasi produk merek IKEA, Funika, dan sebagainya yang akan diulas di sini. Baca terus artikel ini untuk menemukan rak kayu yang paling cocok dengan rumah Anda!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021)
    Apabila memiliki bayi yang baru lahir, tentu Anda menginginkan tempat penyimpanan baju bayi yang praktis dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar. Agar lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil barang, Anda dapat menggunakan lemari laci.Pada saat ini, terdapat banyak merek lemari baju bayi dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan berbagai poin penting dalam memilih lemari laci untuk pakaian bayi. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, Informa, dan lainnya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Supaya rumah terlihat rapi, Anda bisa menyimpan barang-barang yang tidak dipakai pada tempat penyimpanan khusus. Ada berbagai jenis tempat penyimpanan barang, mulai dari container box, rak gantung, hingga rak partisi. Dengan tempat penyimpanan ini, rumah Anda akan terasa lebih lega, apalagi jika hunian Anda berukuran terbatas.Pada artikel ini kami akan mengulas tips memilih tempat penyimpanan barang yang bagus. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari beragam merk, seperti Olymplast, Starlight, Krishome dan lainnya. Baca artikel ini sampai akhir, ya!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dalam suatu perusahaan, berbagai surat atau laporan keuangan adalah dokumen penting yang perlu dijaga. Salah satu usaha untuk mengamankan dokumen penting tersebut adalah menyimpannya dalam lemari arsip atau filing cabinet. Meskipun terlihat sepele, lemari arsip memiliki banyak manfaat untuk mengorganisasi dan menjaga dokumen penting. Ada berbagai macam lemari arsip yang dijual di pasaran dengan beragam ukuran dan bahan. Agar Anda tidak bingung memilih produk, kami akan membagikan berbagai tips saat memilih lemari arsip. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk dari merek terkenal seperti IKEA dan Officescale. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Rak Terbaik dari IKEA (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Terbaik dari IKEA (Terbaru Tahun 2021)
    Sejak membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2014, produk-produk IKEA makin banyak peminatnya. Desain minimalis ala Skandinavia merupakan daya tarik dari IKEA. Salah satu produk IKEA yang banyak dicari adalah rak penyimpanan. Produk rak dari IKEA cukup beragam dengan desain yang menarik.Jangan ragu untuk memilih rak dari IKEA karena kami akan memberikan tips memilih produknya. Kami juga akan mengulas rekomendasi rak terbaik dari IKEA. Berbagai produknya, seperti HYLLIS, LERBERG, sampai BROGROUND ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini sampai habis dan temukan rak IKEA yang Anda butuhkan!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Rak Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rak merupakan perabot rumah tangga yang bisa membuat barang tertata lebih rapi. Nah, bila Anda suka menata ulang ruangan, rak portable bisa jadi pilihan karena lebih mudah dipindahkan. Anda bisa menemukan berbagai rak portable di pasaran, mulai dari rak baju, rak sepatu, rak buku, hingga rak serbaguna.Selain dari jenis rak, Anda juga bisa memilih rak portable berdasarkan materialnya. Rak kayu, rak plastik, ataupun rak besi, semua punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi, jangan lewatkan tips memilih dan rekomendasi produk rak portable terbaik dari kami kali ini. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Sliding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Sliding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain nyaman digunakan di tempat sempit, lemari pintu geser juga memberi kesan modern saat Anda tempatkan dalam ruangan. Bahan yang digunakan untuk membuat lemari ini beragam, misalnya kayu jati, kaca, aluminium, dan sebagainya.Cara memilih dan rekomendasi lemari pintu geser terbaik ada dalam artikel ini. Anda bisa segera membeli lemari pintu geser berkualitas buatan IKEA, Informa, Krisbow, Atria, dan sebagainya. Mungkinkah Anda sedang mencari Llemari pintu geser bergaya minimalis? Temukan berbagai produk menarik yang siap menghiasi ruangan Anda!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Cash Box Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cash Box Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cash box dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk menyimpan uang tunai Anda. Produknya dimaksudkan sebagai tempat penyimpanan portabel, tetapi keamanannya tidak main-main. Beragam sistem pengamanan dikembangkan agar cash box dapat melindungi isinya dengan baik.Meskipun Anda membutuhkan cash box yang kecil atau mini, sistem pengamanannya tetap memadai. Anda bahkan bisa memilih produk yang memiliki kunci ganda. Apa pun tipenya, Anda tak perlu bingung. Kami akan memandu Anda menemukan yang terbaik. Kami juga akan mengulas produk dari Joyko, ICHIBAN, Krisbow, dan lainnya. Yuk, lanjut scroll ke bawah!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Nakas Minimalis Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    10 Nakas Minimalis Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    Nakas adalah meja atau rak kecil yang diletakkan di samping tempat tidur. Selain meningkatkan estetika ruangan, nakas dipakai untuk menaruh barang yang digunakan sebelum tidur, misalnya kacamata atau buku. Nakas juga merupakan tempat yang tepat untuk meletakkan lampu tidur atau diffuser.Dibantu oleh arsitek Adil Mochtar, ST, MT, kami akan memberikan tips memilih nakas untuk mendukung konsep interior rumah Anda. Di artikel ini, Anda juga akan menemukan nakas dari berbagai merek, seperti IKEA, iFurnholic, Dekoruma, dan sebagainya. Mari temukan yang paling pas dengan rumah Anda!
    Tempat penyimpanan
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rak Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rak Bunga Terbaik - Ditinjau oleh Gardener (Terbaru Tahun 2021)
    Selain berguna menjadi tempat untuk meletakkan tanaman, rak bunga juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Dengan rak bunga, Anda bisa menaruh berbagai macam tanaman dengan lebih rapi. Namun, banyaknya model rak bunga pastinya membuat Anda kesulitan dalam memilih, bukan?Kami akan membantu Anda menemukan rak bunga yang bagus. Ada yang terbuat dari kayu, besi, serta rak bunga dengan desain yang stylish dan minimalis. Jangan lupa, cek juga rekomendasi produknya dan temukan berbagai merek rak bunga, seperti IKEA, Mendekor, dan Uwitan. Artikel ini sudah ditinjau oleh gardener kami, Yuiimii. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Rak Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu dan sandal yang berserakan di depan pintu atau di dalam ruangan tentu tidak sedap dipandang. Untuk itu dibutuhkan rak sepatu guna menyimpan semua alas kaki dan membuat ruangan terlihat rapi.Pada artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih rak sepatu terbaik, mulai dari rak berbahan plastik, alumunium, besi, hingga kayu. Tak hanya itu, kami juga akan mengulas beragam merek rak sepatu yang bagus, seperti IKEA, Furnil, dan YK-Design. Silakan memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Supaya rumah terlihat rapi, Anda bisa menyimpan barang-barang yang tidak dipakai pada tempat penyimpanan khusus. Ada berbagai jenis tempat penyimpanan barang, mulai dari container box, rak gantung, hingga rak partisi. Dengan tempat penyimpanan ini, rumah Anda akan terasa lebih lega, apalagi jika hunian Anda berukuran terbatas.Pada artikel ini kami akan mengulas tips memilih tempat penyimpanan barang yang bagus. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari beragam merk, seperti Olymplast, Starlight, Krishome dan lainnya. Baca artikel ini sampai akhir, ya!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lemari piring merupakan perabot rumah yang berguna untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan perabot kecil lainnya. Bahkan, beberapa lemari piring memiliki tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan. Di pasaran tersedia berbagai jenis lemari piring dengan bermacam bentuk dan ukuran. Lalu, lemari piring seperti apakah yang paling baik untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, simak dulu beberapa poin penting dalam memilih lemari piring. Setelah itu, Anda dapat membandingkan produk-produk dalam daftar rekomendasi yang telah kami siapkan. Sudah siap untuk menyimak informasinya? Mari baca lebih lanjut!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk menyimpan pakaian sekaligus menghias ruangan, lemari pakaian wajib Anda miliki. Harga lemari pakaian cukup beragam, tergantung material yang digunakan. Anda bisa membeli lemari pakaian dari plastik, kayu jati, besi, atau bahkan yang dilengkapi kaca, tergantung dana yang disediakan. Kami akan membahas cara memilih serta rekomendasi lemari pakaian terbaik. Lemari pakaian 2 pintu, 3 pintu, atau yang menggunakan sliding door ada dalam artikel ini. Informasi mengenai lemari pakaian minimalis dari merk IKEA, JYSK, Informa, dan sebagainya akan Anda dapati, selamat memilih produk!
    Tempat penyimpanan
  • 10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Terbuat dari material besi, locker sanggup melindungi barang di dalamnya dengan baik. Terlebih, locker memiliki kunci dalam beragam tipe sehingga tingkat keamanannya makin tinggi. Namun, locker seperti apa yang sebaiknya Anda gunakan?Tenang saja, kami akan menjelaskan semua tentang locker atau lemari besi di artikel ini. Mulai dari poin-poin untuk memilih locker sampai rekomendasi produk, semuanya ada. Kami juga bakal mengulas produk dari Krisbow, Shuter, dan lainnya. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan!
    Tempat penyimpanan
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori