10 Rekomendasi Anting Jepit Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

10 Rekomendasi Anting Jepit Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

Anting jepit akan mempercantik telinga Anda tanpa perlu adanya lubang tindik di telinga. Kelebihan lainnya, Anda tidak perlu menusukkan anting pada lubang tindik Anda. Namun, ada juga anting jepit yang dapat membuat telinga Anda sakit ketika digunakan dalam jangka waktu lama.

Karena itu, kami akan memberi tahu apa saja yang perlu dipertimbangkan ketika memilih anting jepit, serta kami akan merekomendasikan 10 anting jepit terbaik yang dapat Anda pilih. Mari tampil gaya dengan anting jepit, tanpa perlu memikirkan ada tidaknya lubang tindikan!

Daftar isi

Apa itu anting jepit?

Apa itu anting jepit?

Anting jepit adalah aksesoris anting-anting untuk telinga, yang dapat digunakan tanpa menusuk lubang tindik pada telinga. Berbagai jenis anting jepit dapat menempel pada daun telinga dengan menggunakan klip yang terbuat dari bahan resin atau logam.

Bahan dasar resin memiliki tekstur yang lembut dan warna yang semi transparan sehingga tidak mencolok pada saat digunakan. Keuntungan lainnya adalah bahan ini tidak akan menimbulkan rasa gatal pada Anda yang memiliki kulit alergi dan sensitif terhadap logam.

Anting jepit ini sangat berguna bagi Anda yang hanya dapat menggunakan anting untuk sementara waktu saja, karena tidak diperbolehkan oleh tempat kerja atau sekolah, misalnya. Namun, Anda ingin menggunakan anting di luar jam kantor atau sekolah. Penggunaan anting tindik ini sangat praktis, mudah untuk Anda lepas dan kenakan sendiri. Banyak sekali desain dan manfaat yang dapat Anda dapatkan dari anting jepit ini.

Untuk Anda yang sudah memiliki lubang tindik, tentunya juga dapat menggunakan anting jepit ini. Bahkan Anda dapat menggunakannya dengan jumlah lebih banyak daripada jumlah lubang tindik yang Anda miliki. Temukanlah keseruan dalam menggunakan anting tindik sebagai bagian dari keseharian Anda.

Cara memilih anting jepit

Berikut ini, kami akan memberitahu hal-hal apa saja yang perlu Anda perhatikan ketika sedang memilih anting jepit.

Desain yang berbeda akan memberikan kesan yang berbeda

Ada tiga jenis variasi desain anting jepit. Sesuaikanlah dengan acara yang akan Anda datangi ketika menggunakan anting jepit tersebut.

Manis dan imut dengan satu mata

Manis dan imut dengan satu mata

Desain anting jepit ini adalah desain yang sangat sederhana, hanya ada satu buah mata berlian, zirkonia, Swarovski, mutiara, atau motif bunga pada setiap antingnya. Jika Anda menggunakannya dalam ukuran yang kecil dan pas di daun telinga Anda, tentunya Anda akan terlihat begitu manis dan imut.

Anting jepit ini dapat Anda gunakan dengan mudah dan dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti menggunakan anting tindik.

Desain menjuntai yang elegan

Desain menjuntai yang elegan

Anting jepit dengan jenis menjuntai (dangle) ini memiliki rantai dan motif batu yang menempel padanya. Anda dapat memilih desain yang mewah dan bahan yang ringan, serta yang mudah untuk Anda gunakan dibandingkan dengan menggunakan anting tindik biasa.

Ada banyak sekali desain anting jepit yang menjuntai dengan batu dan mutiara yang elegan, sangat tepat untuk Anda pilih ketika akan digunakan pada acara pesta.

Jenis lingkaran untuk Anda yang simpel

Jenis lingkaran untuk Anda yang simpel

Anting jepit dengan bentuk lingkaran adalah desain standar yang sangat populer untuk sebuah anting-anting. Apabila Anda tidak menginginkan daun telinga Anda ditindik, tetapi Anda ingin menggunakan anting, jenis ini dapat menjadi pilihan Anda. Variasi dan ukuran anting jepit yang beragam dapat Anda nikmati dengan mudah. Sangat cocok untuk Anda yang simpel dan praktis.

Periksa bahan dasar penjepit

Setelah memilih desain yang Anda sukai, periksalah bahan dasar dari penjepit anting jepit tersebut.

Terbuat dari bahan dasar resin

Terbuat dari bahan dasar resin

Bahan dasar anting jepit yang sering ditemui adalah yang terbuat dari resin. Bahan ini ringan dan tidak mencolok ketika digunakan pada telinga. Selain itu, bahan ini aman untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan alergi terhadap logam.

Terbuat dari bahan dasar logam

Terbuat dari bahan dasar logam

Ada berbagai jenis logam yang digunakan sebagai anting jepit, seperti emas atau stainless steel. Bahan dasar ini memiliki desain yang mirip dengan desain anting tusuk pada umumnya. Ada beberapa desain anting jepit yang terbuat dari logam, yang dapat Anda sesuaikan ukurannya dengan ukuran telinga Anda.

Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan alergi terhadap logam, harus lebih ekstra hati-hati dalam memilih anting. Pilihlah logam yang bersahabat dengan kulit Anda.

10 Rekomendasi anting jepit terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi anting jepit terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda dan berdasarkan pertimbangan yang sudah kita bahas sebelumnya.

10. Anne Anting Jepit Model Tengkorak (1 pcs)

10. Anne Anting Jepit Model Tengkorak (1 pcs)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 17.500

Tampilan gothic untuk pesta halloween

Menggunakan anting-anting identik untuk memberikan tampilan yang feminin. Berbeda halnya dengan anting jepit yang satu ini. Dengan motif tengkorak, Anda akan mendapatkan tampilan gothic, unik, dan berbeda dari desain anting pada umumnya.

Untuk Anda yang menginginkan tampil beda, anting jepit ini dapat menjadi pilihan Anda. Selain itu, anting jepit ini juga bisa menjadi pilihan ketika Anda ingin datang ke pesta halloween yang identik dengan kostum yang menyeramkan atau bergaya gothic.

9. Perhiasan Anak Bunga Mawar dan Mutiara Imitasi (1 set)

9. Perhiasan Anak Bunga Mawar dan Mutiara Imitasi (1 set)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 82.400

Perhiasan lengkap untuk putri kesayangan Anda

Pada saat Anda berdandan, ada kalanya putri kesayangan Anda pun ingin berdandan seperti mamanya. Anda dapat memakaikan perhiasan dengan sentuhan bunga mawar dan mutiara imitasi ini kepadanya.

Satu set perhiasan ini terdiri dari kalung, gelang, cincin, dan anting jepit. Putri Anda dapat menggunakannya pada saat menghadiri acara pesta ulang tahun sahabatnya maupun pada saat menghadiri acara pernikahan. Tentu ia akan senang sekali menggunakannya. Jika putri Anda suka bermain menjadi seorang putri, tentu set perhiasan ini akan sangat cocok untuknya.

8. Anting Jepit Duri (1 pcs)

8. Anting Jepit Duri (1 pasang)

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 7.000

Anting jepit untuk pria maupun wanita, dengan tampilan punk

Anda seorang pria, ingin mengenakan anting, tetapi tidak ingin ditindik? Pakailah anting jepit sebagai solusinya. Pilihan anting jepit untuk pria memang lebih terbatas, tetapi tidak sulit untuk mencarinya. Desain ini juga bisa digunakan untuk kaum wanita yang uka gaya punk.

Salah satunya adalah anting jepit dengan duri ini, yang akan memberikan tampilan punk pada saat Anda memakainya. Anda dapat memadukan anting ini dengan t-shirt atau kemeja kotak-kotak beserta celana jeans untuk mendapatkan tampilan bergaya punk.

7. Anting Jepit Bunga Panjang (1 pasang)

7. Anting Jepit Bunga Panjang (1 pasang)

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 43.000

Bunga di sepanjang telinga Anda, memberi kesan mewah nan elegan

Jangan lupa untuk mendandani telinga Anda ketika akan berangkat ke sebuah pesta. Pakaikanlah aksesoris terbaik padanya untuk menambah daya tariknya. Dengan anting jepit ini, sepanjang telinga Anda akan terhiasi oleh bunga dan dedaunannya yang terlihat elegan.

Bentuknya yang memanjang dan terbuat dari sepuhan emas imitasi membuatnya terlihat lebih mewah. Tatalah rambut Anda dengan disanggul sehingga telinga dan anting jepit cantik Anda akan lebih terlihat menawan.

6. Anting Jepit Telur Goreng (1 pasang)

6. Anting Jepit Telur Goreng (1 pasang)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 53.900

Tampil lebih cerah dengan warna kuning terang pada telinga Anda

Desain anting jepit ini sangat unik, yaitu berbentuk telur goreng dengan warnanya yang sangat cerah. Bisa dimakan? Tentu saja tidak, tetapi anting jepit ini dapat membuat wajah Anda menjadi lebih cerah daripada biasanya.

Anting jepit ini dapat Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari, pergi ke mal, atau ke kantor apabila Anda bekerja di perusahaan yang tidak mengharuskan Anda menggunakan pakaian yang formal. Cerahkan hari Anda dengan menggunakan anting jepit berbentuk telur goreng ini!

5. Anting Jepit Asimetris Snowflake (1 pasang)

5. Anting Jepit Asimetris Snowflake (1 pasang)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 78.500

Telinga kanan dan kiri memberikan tampilan yang berbeda

Ingin memiliki dua tampilan yang berbeda pada setiap telinga Anda? Pilihlah anting jepit ini. Dalam satu pasang, Anda akan mendapatkan sepasang anting bermotif butiran salju dan mutiara. Hanya saja, salah satu anting lebih panjang dibandingkan dengan yang lainnya.

Anda akan mendapatkan satu anting menjuntai dengan bola mutiara di bagian bawahnya, dan satu anting mutiara dengan butiran salju yang menggantung. Kesan mewah akan terpancar dari zirkonia yang digunakan pada butiran salju pada setiap antingnya.

4. Anting Jepit Mutiara (1 pasang)

4. Anting Jepit Mutiara (1 pasang)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 79.900

Tampil elegan dan klasik dengan pilihan berbagai macam ukuran

Aksesoris mutiara akan memberikan tampilan elegan dan klasik bagi si pemakainya. Tidak terkecuali anting jepit mutiara ini. Walaupun hanya satu buah mutiara pada telinga Anda, tampilannya akan menjadi berbeda dan menarik pada saat menggunakannya.

Ukuran anting jepit ini tersedia dalam empat macam ukuran yang berbeda. Semakin besar mutiara yang Anda pilih, penampilan Anda akan semakin terlihat, tepat untuk Anda yang senang menjadi pusat perhatian. Jepitnya dari resin, dapat digunakan untuk yang alergi logam.

3. Anne Anting Jepit Model Hati Kristal (1 pcs)

3. Anne Anting Jepit Model Hati Kristal (1 pcs)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 50.000

Anting jepit manis untuk tulang telinga Anda

Tidak hanya bagian daun telinga saja yang dapat Anda hiasi dengan anting jepit, tetapi bagian tulang telinga pun dapat Anda percantik dengan anting jepit ini. Desain anting jepit ini didesain untuk memberikan tampilan seperti menggunakan dua buah anting sekaligus.

Bentuk hati pada anting jepit ini akan memberikan tampilan yang feminin. Kesan elegan elegan dan mewah pun akan Anda dapatkan dengan adanya zirkonia pada bagian hati dan bundaran di atasnya.

2. Vernayu Anting Jepit Rumbai Panjang (1 pasang)

2. Vernayu Anting Jepit Rumbai Panjang (1 pasang)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 145.200

Desain mewah dan klasik, tidak akan ketinggalan zaman

Anda dapat menggunakan anting jepit dengan model menjuntai ini untuk waktu yang lama, karena desainnya yang klasik, tidak akan termakan oleh zaman. Kemewahan anting jepit ini lebih terlihat dengan penggunaan zirkonia pada keseluruhan bagian anting.

Penggunaannya memang tidak dapat Anda gunakan setiap hari, tetapi pada saat momen-momen spesial, anting jepit ini dapat selalu menemani Anda. Pada saat makan malam bersama suami tercinta, pesta perkawinan sang sahabat, atau ulang tahun dari orangtua Anda.

1. Anting Jepit Perak S925 (1 pasang)

1. Anting Jepit Perak S925 (1 pasang)

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 82.400

Dengan satu buah mata, perhiasan perak sederhana yang elegan

Ingin menggunakan anting jepit untuk sehari-hari? Anting jepit dengan satu buah mata zirkonia ini adalah jawabannya. Tampilan telinga Anda akan menjadi mewah dengan zirkonia tersebut, tetapi tidak berlebihan karena desainnya yang sederhana.

Ada dua buah ukuran zirkonia yang dapat Anda pilih, sesuaikanlah dengan acara yang akan hadiri pada saat menggunakannya. Pilih yang ukuran besar untuk acara yang lebih formal, seperti acara pesta. Sedangkan ukuran yang lebih kecil untuk Anda gunakan sepanjang hari. Padukan juga pemakaiannya, bila Anda ingin all eyes are on you!

Kesimpulan

Penggunaan anting jepit dapat dikatakan sangatlah praktis, karena anting jepit ini dapat digunakan oleh semua orang, bahkan yang tidak memiliki lubang tindik sama sekali. Telinga Anda jadi beraksesoris dan menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Pilihannya sangat beragam. Anting jepit dengan satu mata, anting jepit dengan model menjuntai, serta anting jepit dengan bentuk lingkaran dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan  mood  Anda. Pilih dan kenakanlah yang sesuai, untuk menunjang penampilan Anda setiap harinya.