mybest
Tas

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Tas jeans menjadi item yang wajib dimiliki pencinta fashion. Tas yang juga dikenal dengan tas denim ini mudah dipadukan dengan gaya kasual. Produknya akan terlihat menarik sebagai pelengkap penampilan wanita urban.

Kali ini kami akan memberikan tips cara memilih tas bahan jeans terbaik untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk tas jeans wanita dari merek yang bagus. Ada tote bag jeans dari Levi's®, tas jeans wanita unik dari Hody, dan tas model terbaru lainnya. Jika Anda bingung dalam memilih produk yang sesuai, bacalah baik-baik ulasan kami ini hingga akhir!
Diperbaharui 14/07/2023
Reni Suhapsari
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Reni Suhapsari

Reni Suhapsari adalah lulusan Universitas Gadjah Mada jurusan ilmu komunikasi. Semasa kuliah, Reni pernah bekerja paruh waktu sebagai research assistant di fakultasnya. Ia juga magang sebagai reporter di radio dan televisi. Setelah lulus, penyuka fotografi ini bekerja sebagai video journalist dan news anchor di sebuah televisi lokal. Setelah memutuskan resign karena harus pindah ke Jepang bersama suaminya, kini Reni fokus dengan hal-hal baru. Reni yang memang hobi menulis saat ini menjadi content writer di mybest Indonesia. Fashion and skincare enthusiast ini suka menulis tentang produk perawatan tubuh dan kecantikan. Baru-baru ini, ia juga terlibat dalam pembuatan konten Youtube mybest Indonesia.

Profil Reni Suhapsari
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa keunggulan tas bahan jeans atau denim?

Apa keunggulan tas bahan jeans atau denim?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, ada hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Jeans sebetulnya berbeda dengan denim. Denim merupakan jenis kain, sedangkan jeans adalah celana yang berbahan denimAwalnya denim hanya digunakan untuk membuat celana jeans. Namun, kini Anda dapat menemukan beragam produk berbahan denim, termasuk tas. 


Oleh karena itu, tas bahan denim lebih dikenal dengan istilah tas jeans. Padahal, seharusnya lebih tepat disebut dengan istilah tas denim. Namun, hal tersebut tak menjadi masalah karena baik tas denim maupun tas jeans merujuk pada satu hal yang sama, yakni tas berbahan denim.


Salah satu keunggulan tas bahan jeans atau denim adalah ketahanan atau keawetannya. Denim adalah bahan yang kuat dan tahan lama sehingga tas yang terbuat dari bahan ini cenderung lebih tahan aus dan robekan. Tas jeans atau tas denim ini menjadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari karena dapat digunakan dalam jangka waktu lama.


Selain itu, berikut kami paparkan beberapa poin keunggulan tas jeans lainnya:

  • Versatile dan serbaguna. Tas jeans mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, baik kasual maupun semiformal.
  • Tampilannya klasik dan timeless. Tas jeans memiliki daya tarik yang universal dan bisa digunakan dalam berbagai gaya dan tren dari zaman ke zaman.
  • Perawatannya cukup mudah. Sebagian besar tas jeans dapat dibersihkan dengan mencuci secara manual atau menggunakan mesin cuci.
  • Tas jeans hadir dalam berbagai desain, bentuk, serta ukuran. Anda dapat menemukan tas jeans dengan berbagai detail dan aksen tambahan, seperti jahitan, hiasan bordir, dan lainnya.

Cara memilih tas jeans wanita

Dalam memilih tas jeans, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Mari simak poin-poin di bawah ini untuk lebih jelasnya.

1

Utamakan tas dari bahan jeans premium yang tebal, kuat, tidak mudah luntur, dan awet dipakai lama

Utamakan tas dari bahan jeans premium yang tebal, kuat, tidak mudah luntur, dan awet dipakai lama

Agar tas jeans awet, Anda bisa memilih bahan jeans atau denim yang tebal, kuat, dan warnanya tak mudah luntur. Ketebalan denim diukur dalam satuan ons atau oz. Kain denim yang bagus untuk tas biasanya berukuran sekitar 12 oz. Namun, banyak produk di marketplace yang tidak mencantumkan tingkat ketebalan denim yang dipakai. Untuk itu, lebih baik Anda bertanya pada penjual sebelum membeli.


Bahan jeans yang bagus tidak akan memudar dengan mudah. Meski begitu, pemudaran warna bisa saja terjadi jika Anda sering mencuci tas jeans Anda. Untuk mengantisipasinya, Anda tidak disarankan untuk sering-sering mencuci. Jika ingin mencuci tas jeans, gunakan detergen khusus. Selain itu, merendam tas jeans menggunakan garam dan cuka juga dapat menjaga warnanya.


Memang cukup sulit untuk mengidentifikasi kualitas bahan denim yang digunakan pada tas jeans. Jika Anda ingin memilih tas jeans berkualitas dan tahan lama tanpa harus pusing memeriksa bahannya, pilihlah merek tepercaya.

2

Untuk jalan dan gaya kasual, kenakan tas jinjing, tas selempang, atau tote bag jeans

Untuk jalan dan gaya kasual, kenakan tas jinjing, tas selempang, atau tote bag jeans

Tas jeans atau tas denim adalah pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan tas untuk bergaya kasual. Anda bisa memilih tas jeans jinjing, tas selempang jeans, atau tote bag jeans yang tak kalah menarik. Tas-tas tersebut dapat memberikan tampilan yang santai, tetapi tetap memberikan sentuhan gaya yang keren dan trendi. 


  • Tas jinjing bahan jeans adalah pilihan yang nyaman dan praktis untuk kegiatan sehari-hari. Pilihlah tas jinjing dengan tali yang kuat untuk membawa barang-barang Anda dengan mudah. Model tas bahan jeans ini cocok untuk dibawa piknik ke taman atau pergi ke pasar.

  • Tas selempang bahan jeans adalah opsi yang lebih ringkas untuk aktivitas ringan. Anda bisa memakainya dengan menyelempangkan ke tubuh. Tak hanya memberi tampilan kasual dan keren, Anda pun bisa lebih aktif dan bebas bergerak. Tas ini pas digunakan untuk menghadiri acara santai yang tidak membutuhkan banyak barang untuk dibawa.


  • Tote bag dari bahan jeans memberikan kesan santai dan serbaguna. Tote bag jeans biasanya memiliki ruang yang cukup luas sehingga cocok untuk membawa cukup banyak barang. Anda dapat menggunakan tote bag denim untuk pergi ke acara-acara pameran atau pertunjukan kesenian.

Anda dapat memadukan tas-tas tersebut dengan berbagai pilihan pakaian kasual, seperti jeans, kaus, atau dress santai. Anda pun bisa tampil effortless, tetapi tetap stylish dan unik.

3

Untuk kuliah atau sekolah, pilih ransel denim atau tote bag jeans besar yang muat banyak buku

Untuk kuliah atau sekolah, pilih ransel denim atau tote bag jeans besar yang muat banyak buku
Anda mencari tas jeans untuk dipakai ke sekolah atau ke kampus? Tas ransel denim dan tote bag jeans berukuran besar bisa dipilih. Kedua jenis tas jeans ini memberikan kenyamanan dalam membawa banyak barang.

  • Ransel denim sangat fungsional dan nyaman untuk membawa banyak perlengkapan sekolah atau kuliah. Tas ransel bahan jeans ini biasanya juga memiliki banyak kantong dan kompartemen. Hal tersebut mempermudah Anda dalam mengatur buku, laptop, pulpen, dan barang-barang lainnya. 

  • Tote bag jeans berukuran besar adalah alternatif lain untuk menampung banyak buku. Tas ini biasanya memiliki ruang yang luas sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkan dan mengeluarkan buku-buku Anda. Anda bisa memilih tote bag jeans dengan tali bahu yang kuat agar nyaman Anda gunakan.
4

Ingin lebih modis? Cari tas jeans wanita unik dengan aksen bling bling, motif, hingga patch kekinian

Ingin lebih modis? Cari tas jeans wanita unik dengan aksen bling bling, motif, hingga patch kekinian
Selain memeriksa bahannya, Anda tak ingin melewatkan detail lain yang akan menambah keunikan dan daya tarik tas jeans, bukan? Agar tampilan Anda makin modis dan keren, pertimbangkan tas bahan jeans bling bling dengan detail, seperti batu permata, payet, atau hiasan berkilau lainnya. Aksen ini akan memberikan sentuhan glamor pada tas Anda dan membuatnya menonjol di tengah keramaian.


Tas jeans dengan motif menarik, seperti floral, animal print, polkadot, atau geometrik juga bisa Anda pilih. Selain itu, tas jeans dengan patch kekinian, seperti tulisan, gambar, atau logo yang sedang tren juga tak kalah menarik untuk dilirik. Detail tersebut akan memberikan kesan unik dan menarik perhatian.


Tas jeans dengan bordir yang indah berupa gambar, motif, atau tulisan yang ditambahkan
secara manual pada tas juga bisa dipilih. Aksen bordir yang rumit akan memberikan sentuhan kerajinan tangan yang unik.


Anda juga bisa mencari tas jeans dengan detail rantai atau tali bahu yang unik, lho. Aksen tambahan tersebut akan memberikan sentuhan edgy ala punk atau rocker pada tas Anda. 

5

Temukan tas denim dari brand ternama untuk kualitas terbaik, seperti Levi's dan GUESS

Temukan tas denim dari brand ternama untuk kualitas terbaik, seperti Levi's dan GUESS
Sumber: guess.id

Untuk mendapatkan produk berkualitas, Anda bisa memilih tas jeans wanita branded dari merk ternama. Tas branded bahan jeans dari merk Levi's dan GUESS menawarkan kualitas terbaik yang dikenal di dunia fashion.


Levi's adalah salah satu merek denim paling ikonik di dunia. Merek ini terkenal karena produk denim berkualitas tinggi dan desain yang klasik. Tas jeans Levi's umumnya terbuat dari bahan denim yang tahan lama dan dirancang dengan detail yang cermat. Merek ini menghadirkan berbagai gaya tas, mulai dari tas selempang hingga tote bag.


Begitu juga dengan GUESS. Merek mode global ini juga memiliki produk tas denim wanita yang trendi. GUESS menawarkan berbagai tas denim dengan desain yang modern dan gaya yang mengikuti tren terkini. Tas GUESS denim sering menggunakan kombinasi bahan denim dengan aksen kulit atau logam untuk menciptakan tampilan yang elegan dan bergaya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas jeans wanita terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas jeans wanita terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model tas
Ukuran
Bahan
Kapasitas
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
Berat
Two way/three way
1

Hody

Sora Bag

Hody Sora Bag 1

Rp215.000

Menengah

Sling bag denim dengan motif kupu-kupu dan bunga yang menawan

Sling bag, hand bag

30 cm x 21,5 cm x 10 cm

Denim jacquard kombinasi syntetic leather

Tidak diketahui

0,52 kg

2

Les Femmes

Sling Bag Kya

Les Femmes Sling Bag Kya 1

Rp259.900

Menengah

Bahan jeans polosnya memberi kesan simpel dan trendy

Sling bag, hand bag

23 cm x 11 cm x 18 cm

Denim

Tidak diketahui

0,30 kg

3

Pamole

Tote Bag Tas Selempang Bahan Jeans

Pamole Tote Bag Tas Selempang Bahan Jeans 1

Rp145.000

Agak Murah

Ukuran besar dan bahannya tebal, aman untuk melindungi laptop Anda

Tote bag, tas selempang

39 cm x 7 cm x 40 cm

Denim kombinasi kulit

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4

Controlnew

Tote Bag - Denim Raw Handmade

Controlnew  Tote Bag - Denim Raw Handmade 1

Rp100.000

Agak Murah

Denim bag dengan aksen patchwork yang memberi sentuhan unik

Tote bag

35 cm x 45 cm x 12 cm

Raw denim

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

Harvest

Drawstring / Tas Serut Harvest – Classic Denim

Harvest Drawstring / Tas Serut Harvest – Classic Denim 1

Rp99.000

Agak Murah

Drawstring bag bahan denim yang praktis untuk berbagai kebutuhan

Drawstring, tas serut, tas ransel

42 cm x 32 cm.

Kombinasi denim dan kulit

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

Naughty x Les Femmes

Backpack Denim WilonaA902A 220809

Naughty x Les Femmes Backpack Denim Wilona 1

Rp349.900

Menengah

Backpack denim yang trendy untuk ke sekolah atau ke kampus

Backpack, tas jinjing

30 cm x 12 cm x 34 cm

Denim

Tidak diketahui

0,51 kg

7

Levi's ®

Men's Back Pocket ToteD54400002

Levi's ® Men's Back Pocket Tote 1

Rp549.900

Agak Mahal

Mengadopsi gaya ikonik khas celana jeans LEVI'S®

Tote bag

14 cm x 45 cm

Denim

16 Liter

Tidak diketahui

8

GUESS

Belle Vintage Top Zip Shoulder BagDA896618

GUESS Belle Vintage Top Zip Shoulder Bag 1

Rp1.799.000

Lebih Mahal

Shoulder bag denim dengan sentuhan gaya klasik nan mewah

Shoulder bag

35 cm x 1 cm x 13 cm

Elongated Denim G logo jacquard

Tidak diketahui

Tidak diketahui

9

Hana

Selina Sling BagM3645

Hana Selina Sling Bag 1

Rp759.000

Agak Mahal

Mini sling bag denim yang elegan untuk menyimpan barang esensial

Sling bag

10,5 cm x 5 cm x 17,5 cm

Denim kombinasi leather

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

Obermain

Diana Top Handle In DenimBZ23016DN0

Obermain Diana Top Handle In Denim 1

Rp1.299.000

Agak Mahal

Berikan kesan yang elegan saat tampil semiformal

Hand bag, sling bag

Tidak diketahui

Denim kombinasi kulit

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

HodySora Bag

Sora Bag 1
Sumber: hody.id
Sora Bag 2
Sumber: hody.id
Sora Bag 3
Sumber: shopee.co.id
Sora Bag 4
Sumber: shopee.co.id
Sora Bag 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp215.000
Menengah
Harga referensi
Rp215.000
Menengah

Sling bag denim dengan motif kupu-kupu dan bunga yang menawan

Kelebihan:

  • Tas denim memiliki motif kupu dan bunga yang cantik sehingga tidak terkesan biasa
  • Ada kesan mewah dan elegan karena tas dilengkapi dengan aksen rantai berwarna rose gold
  • Tas bisa digunakan sebagai sling bag dan hand bag karena tali panjang bisa dilepas pasang

Kekurangan:

  • Ada review yang menyebut bahan tas denim ini tipis dan tasnya kurang kokoh untuk membawa beban berat

Anda ingin tampil elegan dan menawan menggunakan tas berbahan denim? Jatuhkan pilihan Anda pada sling bag dari Hody satu ini. Tas denim wanita ini sangat cocok untuk Anda yang suka tampil feminin. Ada dua jenis motif yang bisa Anda pilih, yakni kupu-kupu dan bunga yang keduanya terlihat cantik.


Aksen rantai berwarna rose gold menambah kesan mewah dan elegan pada tas ini. Jika Anda berpikir tas denim hanya cocok untuk bergaya kasual, tas ini bisa Anda pakai untuk menghadiri acara formal, lho! Anda bisa membawanya saat pergi ke pertemuan penting atau ke acara pesta.

Model tasSling bag, hand bag
Ukuran 30 cm x 21,5 cm x 10 cm
BahanDenim jacquard kombinasi syntetic leather
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
Berat0,52 kg
Two way/three way
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Les FemmesSling Bag Kya

Harga referensi
Rp259.900
Menengah

Bahan jeans polosnya memberi kesan simpel dan trendy

Kelebihan:

  • Tersedia dua pilihan warna bahan denim, blue dan navy
  • Dilengkapi handle dan tali panjang yang bisa dilepas pasang

Kekurangan:

  • Ada review dari pembeli bahwa bagian dalam tas tidak diobras sehingga kurang rapi

Pencinta gaya kasual yang simpel, bisa coba melirik tas bahan jeans polos satu ini. Meskipun menggunakan bahan denim polos, tas ini tetap trendy saat Anda pakai untuk tampil kasual. Padukan dengan kaos polos, bawahan jeans hitam, dan sneakers kesayangan Anda. Jangan lupa juga untuk memakai topi untuk menyempurnakan tampilan Anda. Tas ini bisa jadi pilihan tepat saat Anda ingin hang out tanpa harus membawa banyak barang.

Model tasSling bag, hand bag
Ukuran 23 cm x 11 cm x 18 cm
BahanDenim
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
Berat0,30 kg
Two way/three way
View all
No.3

PamoleTote Bag Tas Selempang Bahan Jeans

Harga referensi
Rp145.000
Agak Murah

Ukuran besar dan bahannya tebal, aman untuk melindungi laptop Anda

Kelebihan:
  • Ukuran tote bag besar, muat laptop berukuran 14 inci
  • Tas dilengkapi furing lapisan dalam matador sehingga aman melindungi barang bawaan
  • Tote bag dilengkapi tali selempang yang adjustable

Kekurangan:

  • Tali panjang tidak bisa dilepas pasang

Membawa laptop saat pergi ke kantor atau ke kampus tidak melulu harus memakai backpack. Tote bag denim ini bisa jadi alternatif untuk Anda yang ingin tampil beda. Tas jeans ukuran besar ini bahkan bisa menampung laptop berukuran 14 inci. Tas ini menggunakan bahan denim yang kuat dan sudah dilengkapi dengan furing lapisan dalam matador. Laptop dan barang penting lainnya akan aman terlindungi. 


Selain itu, terdapat handel yang kukuh dan tali selempang yang adjustable. Dengan fleksibilitas, banyak kompartemen, dan kemampuannya membawa laptop, kami merekomendasikan produk ini untuk wanita dengan mobilitas tinggi.

Model tasTote bag, tas selempang
Ukuran39 cm x 7 cm x 40 cm
BahanDenim kombinasi kulit
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
BeratTidak diketahui
Two way/three way
View all
No.4

Controlnew Tote Bag - Denim Raw Handmade

Tote Bag - Denim Raw Handmade 1
Sumber: shopee.co.id
Tote Bag - Denim Raw Handmade 2
Sumber: shopee.co.id
Tote Bag - Denim Raw Handmade 3
Sumber: shopee.co.id
Tote Bag - Denim Raw Handmade 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp100.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp100.000
Agak Murah

Denim bag dengan aksen patchwork yang memberi sentuhan unik

Kelebihan:

  • Tote bag berukuran cukup besar, bisa muat cukup banyak barang
  • Ada detail patchwork di bagian kantong depan yang membuat tampilan tas ini terlihat artistik
  • Bahan tebal dan kuat karena menggunakan raw denim 12 oz


Kekurangan:

  • Tote bag denim berbahan tebal ini mungkin akan terasa makin berat saat dipakai membawa banyak barang

Anda pencinta produk unik dan jauh dari kesan biasa? Jangan lewatkan tote bag denim dari Controlnew ini! Tas jeans handmade ini unik karena menggunakan kain-kain perca sebagai motifnya. Desain dengan sentuhan patchwork inilah yang membuat tas denim ini terlihat menarik. Motif dari kain percanya tidak asal ditempel, melainkan disusun sedemikian rupa sehingga membentuk hiasan bernilai artistik. 


Berbicara soal kualitas, tas ini menggunakan bahan raw denim 12 oz yang dijamin tebal dan kuat. Dengan begitu, tas denim handmade ini akan awet Anda gunakan dalam jangka waktu lama. Tote bag jeans ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga muat banyak barang.

Model tasTote bag
Ukuran35 cm x 45 cm x 12 cm
BahanRaw denim
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
BeratTidak diketahui
Two way/three way
View all
No.5

HarvestDrawstring / Tas Serut Harvest – Classic Denim

Harga referensi
Rp99.000
Agak Murah

Drawstring bag bahan denim yang praktis untuk berbagai kebutuhan

Kelebihan:

  • Tas model serut yang mudah dibuka dan ditutup, sangat praktis dan serbaguna
  • Perpaduan bahan denim dan kulit menjadikan tas ini makin terlihat stylish

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang menyebut jahitan kurang kuat sehingga cepat putus

Apakah Anda wanita penyuka hal-hal praktis dan serba cepat? Jika iya, maka produk tas jeans satu ini sangat cocok untuk Anda. Drawstring bag atau yang lebih dikenal dengan sebutan tas serut ini memiliki desain yang sederhana, tapi tetap chicAnda bisa dengan mudah membuka dan menutup tas saat mengambil dan memasukkan barang. 


Tas ini bisa Anda pakai untuk berbagai kebutuhan, mulai dari ke kampus hingga jalan-jalan. Tak hanya itu, tas denim buatan Harvest ini memadukan bahan jeans premium dengan kulit. Kombinasi bahan tersebut membuat tampilannya tas ini terlihat stylish.

Model tasDrawstring, tas serut, tas ransel
Ukuran42 cm x 32 cm.
BahanKombinasi denim dan kulit
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
BeratTidak diketahui
Two way/three way
View all
No.6

Naughty x Les FemmesBackpack Denim WilonaA902A 220809

Harga referensi
Rp349.900
Menengah

Backpack denim yang trendy untuk ke sekolah atau ke kampus

Kelebihan:

  • Kompartemen cukup luas untuk membawa buku dan peralatan sekolah atau kampus
  • Tas ransel denim ini juga bisa dibawa dengan cara dijinjing
  • Tersedia dua pilihan warna denim, yakni blue dan navy

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi slot/kompartemen khusus laptop

Anda yang mencari tas denim yang trendi untuk dipakai ke kampus atau ke sekolah, jatuhkan pilihan pada produk satu ini! Tas ini memiliki ukuran yang ideal dan kompartemen yang cukup luas untuk menyimpan perlengkapan sekolah ataupun perlengkapan kampus. Dilengkapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan, tas ini nyaman digunakan dan dapat disesuaikan dengan tinggi badan. 


Produk kolaborasi Naughty x Les Femmes ini juga menambahkan handle pada tas ini. Anda tak hanya bisa menggunakannya sebagai tas ransel, tapi juga tas jinjing. Tas ini adalah pilihan yang pas untuk Anda yang mencari tas yang modis dan fungsional.

Model tasBackpack, tas jinjing
Ukuran30 cm x 12 cm x 34 cm
BahanDenim
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
Berat0,51 kg
Two way/three way
View all
No.7

Levi's ®Men's Back Pocket ToteD54400002

Harga referensi
Rp549.900
Agak Mahal

Mengadopsi gaya ikonik khas celana jeans LEVI'S®

Kelebihan:

  • Desainnya unik dan ikonik, dibuat seperti potongan celana jeans dengan detail kantong belakang Levi's ®
  • Bahan tebal dan kuat
  • Tote bag dilengkapi dengan ristsleting penutup di bagian atas

Kekurangan:

  • Handle-nya bukan terbuat dari bahan denim sehingga sedikit kurang menarik

Pencinta celana jeans merk Levi's® tentu sayang jika melewatkan produk tas jeans satu ini. Tote bag jeans ini didesain dengan gaya ikonik, mirip seperti potongan celana jeans khas Levi's®. Bagian depan tas ini memiliki kantong berupa potongan saku belakang jeans Levi's® lengkap dengan jahitan lengkung yang menjadi ciri khasnya.


Tas Levi's® wanita model baru satu ini tentu menjadi pilihan produk yang stylish dan fungsional. Tas bahan celana jeans ini dibuat menggunakan bahan denim berkualitas. Ukurannya yang besar membuat tas ini cocok Anda pakai untuk membawa banyak barang. Untuk dipakai nongkrong atau pergi ke kampus pun akan terlihat keren!

Model tasTote bag
Ukuran14 cm x 45 cm
BahanDenim
Kapasitas16 Liter
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
BeratTidak diketahui
Two way/three way
View all
No.8

GUESSBelle Vintage Top Zip Shoulder BagDA896618

Belle Vintage Top Zip Shoulder Bag 1
Sumber: guess.id
Belle Vintage Top Zip Shoulder Bag 2
Sumber: guess.id
Belle Vintage Top Zip Shoulder Bag 3
Sumber: guess.id
Belle Vintage Top Zip Shoulder Bag 4
Sumber: guess.id
Harga referensi
Rp1.799.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp1.799.000
Lebih Mahal

Shoulder bag denim dengan sentuhan gaya klasik nan mewah

Kelebihan:

  • Tampilan klasik dan vintage-nya memberi kesan anggun bagi penggunanya
  • Detail emas pada bagian handle, ristleting dan logo GUESS menambah kesan mewah pada tas ini

Kekurangan:

  • Tali bahu tidak adjustable


Belle Vintage Top Zip Shoulder Bag adalah tas bahu yang elegan dan bergaya persembahan dari GUESS. Didesain dengan sentuhan klasik, tas ini memiliki siluet yang indah dan tampilan vintage yang memikat. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tas ini tahan lama dan memberikan nuansa mewah penggunanya. 


Tak hanya itu, detail emas pada bagian handle, ritsleting, serta logo Guess yang ikonik menambahkan sentuhan glamor yang sempurna. Shoulder Bag denim ini adalah aksesori yang sempurna untuk melengkapi tampilan Anda pergi ke pesta. Dengan gaya yang anggun dan mewah Anda pun siap mencuri perhatian.

Model tasShoulder bag
Ukuran35 cm x 1 cm x 13 cm
BahanElongated Denim G logo jacquard
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
BeratTidak diketahui
Two way/three way
View all
No.9

HanaSelina Sling BagM3645

Harga referensi
Rp759.000
Agak Mahal

Mini sling bag denim yang elegan untuk menyimpan barang esensial

Kelebihan:

  • Tas memiliki desain yang elegan dan terlihat mewah walaupun ukurannya kecil
  • Di dalam tas terdapat slot kartu untuk menyimpan kartu ATM, KTP, dan lainnya

Kekurangan:
  • Ukuran kecil, hanya muat untuk menyimpan barang esensial

Mini sling bag ini memiliki desain yang simpel, tetapi elegan. Hal tersebut berkat kombinasi bahan denim dan leather yang menyatu dengan sempurna. Ditambah lagi, dengan aksen logam berwarna emas di bagian depan tas yang menambah kesan mewah.


Tas jeans import terbaru ini cocok dipilih jika Anda suka bepergian dengan membawa barang esensial saja. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan handphone, mini wallet, kartu, dan kunci.

Model tasSling bag
Ukuran10,5 cm x 5 cm x 17,5 cm
BahanDenim kombinasi leather
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
BeratTidak diketahui
Two way/three way
View all
No.10

ObermainDiana Top Handle In DenimBZ23016DN0

Harga referensi
Rp1.299.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.299.000
Agak Mahal

Berikan kesan yang elegan saat tampil semiformal

Kelebihan:

  • Hand bag berbahan denim yang cocok dipakai untuk gaya semiformal
  • Detail lining dari bahan kulitnya memberikan kesan yang lebih rapi dan elegan
  • Bisa digunakan sebagai sling bag ataupun hand bag karena ada tali panjang yang bisa dilepas pasang

Kekurangan:

  • Ukurannya tergolong kecil sehingga hanya muat untuk barang esensial

Obermain mempersembahkan tas jeans yang cocok Anda pakai untuk tampil semiformal. Hal tersebut berkat detail lining berbahan kulit yang membingkai pinggiran tas ini. Desain tas ini pun elegan dan proporsional dilengkapi dengan handle tegak yang nyaman.


Selain dipakai sebagai hand bag, Anda pun bisa menggunakannya sebagai sling bag, lho. Tas ini dilengkapi dengan tali panjang fleksibel untuk dilepas pasang. Obermain Diana Top Handle In Denim adalah pilihan sempurna untuk melengkapi tampilan semiformal Anda.

Model tasHand bag, sling bag
UkuranTidak diketahui
BahanDenim kombinasi kulit
KapasitasTidak diketahui
Ada bantalan bahu
Lapisan waterproof
Kompartemen laptop
Bisa berdiri
BeratTidak diketahui
Two way/three way
View all

Bagaimana cara merawat tas berbahan denim?

Bagaimana cara merawat tas berbahan denim?

Denim merupakan jenis material yang kuat dan awet sehingga lebih mudah dirawat. Oleh karenanya, Anda dapat menggunakan tote bag denim dalam waktu yang lama. Perlu dicatat, Anda tidak perlu mencuci tas denim terlalu sering, cukup tiga bulan sekali saja. Berikut adalah hal yang perlu Anda perhatikan untuk merawat tas denim.


  • Cara mencuci tas denim

Anda bisa menggunakan air dingin atau air panas untuk mencuci tas denim. Perlu diingat, jangan gunakan detergen atau pemutih kain yang keras. Efek denim yang dicuci dengan air dingin berbeda dengan yang dicuci menggunakan air panas.


Air dingin membuat warna denim tidak terlalu fading. Di sisi lain, air panas dengan suhu 40–60° akan membuat efek fading yang lebih kontras. Setelah dicuci, keringkanlah tas denim di bawah sinar matahari yang tidak terlalu terik.


  • Cara membersihkan tas denim secara rutin
Debu dan kotoran kering pun perlu dibersihkan dari tote bag denim. Gunakanlah sikat berbulu lembut untuk menyemir sepatu jika tas tidak terlalu kotor. Sikat yang sama juga digunakan untuk membersihkan noda yang bersifat basah. Namun, Anda perlu menyemprotkan air pada area yang kotor untuk mencegah tas menjadi berbulu.

Baca juga rekomendasi tas wanita lainnya di sini

Untuk momen tertentu, Anda bisa memilih tas lain selain tas jeans. Anda bisa menemukan tas kanvas, tas batik, hingg tas kulit yang tak kalah menarik. Rekomendasi produknya sudah kami siapkan untuk Anda di artikel-artikel berikut. Yuk, dikunjungi satu per satu!

Kesimpulan

Dengan banyaknya pilihan desain, tas bahan denim dapat membuat penampilan kasual Anda lebih stand out. Produknya juga banyak yang dirancang dengan bahan yang tangguh dan awet dipakai. Anda tinggal memilih yang sesuai kebutuhan dan gaya.

Semoga ulasan kami di atas dapat membantu Anda dalam memilih tas jeans wanita terbaik. Temukan tas bahan jeans dengan desain favorit dan pakailah untuk menunjang style Anda pekan ini!

5 Rekomendasi Tas Jeans Wanita terbaik

No. 1: HodySora Bag

No. 2: Les FemmesSling Bag Kya

No. 3: PamoleTote Bag Tas Selempang Bahan Jeans

No. 4: Controlnew Tote Bag - Denim Raw Handmade

No. 5: HarvestDrawstring / Tas Serut Harvest – Classic Denim

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Rekomendasi Tas Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.