• 10 Merk Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Merk Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Merk Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Merk Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Merk Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Merk Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Fruit tea adalah teh yang terbuat dari ekstrak buah kering atau campuran buah dan rempah. Minuman ini mirip dengan teh herbal, hanya saja fruit tea dibuat dari buah-buahan. Teh buah tak hanya nikmat, tetapi juga kaya manfaat.


Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi teh rasa buah terbaik yang bagus untuk kesehatan Anda. Anda akan temukan merek ternama, seperti Dilmah, Twinnings, dan Orizen. Ada fruit tea blackcurrant, fruit tea apel, fruit tea lemon, dan masih banyak lagi. Selain itu, kami akan membahas khasiat fruit tea serta cara memilihnya. Simak terus, yuk!

  • Pembaharuan terakhir: 22 September 2021
Daftar isi

Kenali manfaat minuman fruit tea

Pada dasarnya, teh sendiri memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jika ditambahkan ekstrak buah-buahan, teh jadi lebih kaya manfaat. Apa saja manfaat yang bisa Anda peroleh dari mengonsumsi teh buah? Simak baik-baik penjelasan kami berikut ini. 

Kaya antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas

Kaya antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas

Beberapa buah seperti berries atau buah delima (pomegranate) adalah buah yang kaya antioksidan. Antioksidan dipercaya dapat melindungi sel-sel dalam tubuh dari efek radikal bebas. Radikal bebas berasal dari polusi, asap rokok, atau obat-obatan yang dikonsumsi sehari-hari. 


Radikal bebas bisa menyebabkan kolesterol jahat dalam tubuh serta penyakit lainnya. Untuk mencegah hal itu, Anda bisa mengonsumsi fruit tea yang terbuat dari buah kaya antioksidan. Jadi, Anda akan mendapatkan manfaat baik untuk menangkal radikal bebas.

Melindungi dan memulihkan tubuh dari kelelahan

Melindungi dan memulihkan tubuh dari kelelahan

Fruit tea juga kaya akan vitamin C dan beta karotena, terutama jika Anda memilih fruit tea lemon, apel, atau jeruk. Dengan begitu, teh ini memiliki kemampuan untuk melindungi dan memulihkan tubuh dari kelelahan. Selain itu, teh ini juga dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup yang kurang sehat.

Kaya serat yang baik untuk pencernaan

Kaya serat yang baik untuk pencernaan
Serat buah yang terkandung di dalam fruit tea juga dapat mengaktifkan bakteri baik di pencernaan Anda. Bila Anda mengonsumsi teh buah secara rutin, pencernaan bisa lancar dan metabolisme pun tidak terganggu. Dengan memiliki metabolisme yang sehat, Anda bisa mendapat energi yang cukup, tidak mudah lelah, dan tidak mudah sakit. 

Mencegah anemia, membantu kesehatan hati, dan bagus untuk kulit

Mencegah anemia, membantu kesehatan hati, dan bagus untuk kulit

Fruit tea yang mengandung asam folat dapat mencegah anemia serta menjaga kesehatan hati dan kulit. Anda bisa mengharapkan manfaat baik lainnya dari fruit tea tergantung pada jenis teh dan tujuan Anda mengonsumsinya.

Cara memilih fruit tea

Banyaknya varian fruit tea mungkin membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat. Jadi, kami akan membantu Anda mendapatkan fruit tea terbaik lewat cara memilih di bawah ini.

Tergantung bahannya, rasa dan manfaatnya dapat bervariasi

Tiap rasa fruit tea memiliki keunikan dan karakteristiknya masing-masing. Anda bisa memilihnya berdasarkan rasa yang Anda sukai, bahan dasar, atau manfaat yang diincar. Berikut ini adalah beberapa bahan yang digunakan untuk pilihan rasa fruit tea.

Teh citrus, menyegarkan pikiran dan sebagai detoksifikasi

Teh citrus, menyegarkan pikiran dan sebagai detoksifikasi
Fruit tea yang terbuat dari bahan citrus seperti jeruk dan lemon banyak disukai karena memiliki rasa asam yang unik. Aroma relaksasi dari buah citrus dapat meningkatkan mood dan menyegarkan pikiran Anda.

Buah citrus juga memiliki efek yang baik bagi pencernaan sehingga cocok untuk detoksifikasi. Buah citrus juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi seperti vitamin C yang baik untuk kecantikan kulit dan perawatan aging.

Teh berry, untuk anti-aging dan meningkatkan metabolisme kulit

Teh berry, untuk anti-aging dan meningkatkan metabolisme kulit
Rasa berry seperti stroberi dan blueberry juga populer dalam produk fruit tea. Buah berry mengandung vitamin C dan mineral lainnya, seperti kalsium, zat besi, dan zinc

Karena itu, teh dengan kandungan buah berry memiliki manfaat anti-aging dan mampu meningkatkan sistem metabolisme kulit. Teh ini juga memiliki rasa segar yang cocok dinikmati saat cuaca panas.

Teh persik, baik untuk sel tubuh

Teh persik, baik untuk sel tubuh
Teh dengan campuran buah persik dapat dinikmati baik dalam keadaan panas maupun dingin. Buah persik mengandung banyak serat makanan pektin yang baik bagi sel tubuh. Selain itu, buah persik juga mengandung katekin (salah satu jenis polyphenol) yang dapat mencegah kanker dan penuaan.

Daunnya pun mengandung banyak mineral yang dapat membantu kerja enzim. Oleh karena itu, teh buah persik dikenal memiliki manfaat penyembuhan radang dan detoksifikasi.

Teh apel, mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kecantikan kulit

Teh apel, mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kecantikan kulit
Teh apel dengan campuran kayu manis juga merupakan minuman yang populer. Teh apel dibuat dari buah apel kering yang mengandung banyak vitamin, mineral, dan pektin. Selain untuk kecantikan kulit, teh apel dapat memulihkan kondisi usus yang lelah.

Di samping itu, zat pektin dapat diserap tubuh lebih tinggi apabila dikonsumsi bersama cairan. Maka dari itu, Anda akan mendapatkan manfaat baiknya jika mengonsumsi teh apel. Kayu manis yang sering ditambahkan ke dalam teh apel juga merupakan rempah-rempah yang dapat mencegah penuaan dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Pilihlah jenis teh yang sesuai dengan selera Anda

Ada berbagai jenis fruit tea yang beredar di pasaran, yaitu dalam bentuk seduh, celup, dan bubuk. Simak penjelasan ketiganya di bawah ini. 

Teh seduh, punya rasa dan manfaat yang lebih kaya

Teh seduh, punya rasa dan manfaat yang lebih kaya

Teh seduh umumnya berbentuk buah yang dikeringkan. Buah kering ini juga biasa dicampur dengan herbs kering lainnya untuk menghasilkan rasa dan manfaat yang lebih kaya. Anda bisa menikmati fruit tea berjenis seduh seperti membuat teh hijau atau teh hitam. 


Cara membuatnya pun tergolong mudah. Anda hanya perlu memasukkan buah kering ke dalam teko. Kemudian, seduh dengan air panas dan tunggulah sesaat sebelum Anda menikmatinya. 

Teh celup, cara paling praktis dalam menikmati fruit tea

Teh celup, cara paling praktis dalam menikmati fruit tea
Jika Anda lebih menyukai yang praktis, pilihlah teh celup fruit tea yang dijual dalam kemasan kantong (tea bag). Anda tinggal mencelupkannya ke air panas, lalu bisa dinikmati segera. Selain praktis, tea bag juga tidak akan meninggalkan ampas pada teh yang Anda minum

Teh yang ada tersimpan rapi dalam kantong sehingga tidak akan tercecer ke mana-mana. Anda pun bisa membuat teh dalam wadah apa saja tanpa perlu memiliki saringan teh. Jenis ini juga umumnya memiliki tali yang memudahkan Anda menarik dan membuang kantong teh setelah seduh. 

Teh bubuk, mudah larut baik dalam air panas maupun air dingin

Teh bubuk, mudah larut baik dalam air panas maupun air dingin

Terakhir, ada banyak juga produk fruit tea yang dijual dalam bentuk bubuk. Fruit tea bubuk terdiri dari daun teh yang telah diproses menjadi partikel kecil. Bubuk ini mudah larut dalam air dingin dan air panas


Namun, berhati-hatilah karena produk fruit tea bubuk umumnya telah mengandung pemanis buatan dan zat aditif lainnya. Jadi, sebelum memilihnya pastikan Anda sudah mengecek kandungannya terlebih dahulu. 

Periksa kadar kafeinnya

Periksa kadar kafeinnya
Fruit tea yang murni dibuat dari buah-buahan, sama halnya dengan teh herbal, tidak mengandung kafein. Namun, beberapa fruit tea yang dibuat dengan campuran teh misalnya teh hijau banyak yang mengandung kafein.

Oleh karena itu, periksalah kandungan bahan teh sebelum Anda membelinya. Jika Anda sudah terbiasa mengonsumsi kopi, produk yang mengandung kafein tentu tidak menjadi masalah. Namun, jika Anda ingin menikmati fruit tea dalam jangka panjang, sebaiknya pilih produk yang tidak mengandung kafein.

10 Rekomendasi fruit tea terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk fruit tea terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk akan kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee dan Tokopedia.

10

Ahmad TeaStrawberry Sensation Fruit Black Tea

431

Mulai dari Rp 50.000,00

Bahan bakuTeh hitam, buah stroberi
JenisCelup
Kandungan kafein
Berat/isi10 pcs, 20 pcs
9
Bahan bakuLemon, ekstrak jeruk nipis
JenisBubuk
Kandungan kafeinTidak disebutkan
Berat/isi20 saset @14,5 gr
8
Bahan bakuJahe, mangga, kayu manis, kapulaga, licorice, rooibos
JenisCelup
Kandungan kafeinX
Berat/isi16 kantong @32 gr
7
Bahan bakuApel
JenisBubuk
Kandungan kafeinTidak disebutkan
Berat/isi5 saset @23 gr
6
Bahan bakuKayumanis, klabet, adas, cranberry, raspberry, katuk, stevia, dan ekstrak buah
JenisCelup
Kandungan kafeinX
Berat/isi5 pcs, 10 pcs, 30 pcs
5
Bahan bakuTeh hitam, stroberi, raspberry, ceri, dan redcurrant
JenisCelup
Kandungan kafein
Berat/isi25 kantong @2 gr
4
Bahan bakuCeylon black tea, blackcurrant
JenisCelup
Kandungan kafein
Berat/isi20 kantong @2 gr
3

Bloom Tea BlossomDried Fruit Blend Infusion

Mulai dari Rp 9.900,00

Bahan bakuCampuran buah kering
JenisSeduh
Kandungan kafeinX
Berat/isi24 gr, 100 gr, 120 gr
2
Bahan bakuTidak disebutkan
JenisBubuk
Kandungan kafeinX
Berat/isi10 saset @15 gr
1
Bahan bakuLeci, madu
JenisBubuk
Kandungan kafein
Berat/isi510 gr

Tabel perbandingan produk fruit tea terbaik

Gambar produk
1
Unilever Lipton Ice Tea Mix Lychee 1

Unilever

2
Orizen Peach Powder Drink 1

Orizen

3
Bloom Tea Blossom Dried Fruit Blend Infusion 1

Bloom Tea Blossom

4
Dilmah Blackcurrant  1

Dilmah

5
Twinings Four Red Fruits Tea 1

Twinings

6
Haveltea Fenugreek Berry 1

Haveltea

7
Sari Incofood MaxTea Apple Tea 1

Sari Incofood

8
Yogi Mango Ginger Tea 1

Yogi

9
BOH Ice Tea Lemon Lime 1

BOH

10
Ahmad Tea Strawberry Sensation Fruit Black Tea 1

Ahmad Tea

Nama produk

Lipton Ice Tea Mix Lychee

Peach Powder Drink

Dried Fruit Blend Infusion

Blackcurrant

Four Red Fruits Tea

Fenugreek Berry

MaxTea Apple Tea

Mango Ginger Tea

Ice Tea Lemon Lime

Strawberry Sensation Fruit Black Tea

Keunggulan

Terbuat dari daun teh asli ditambah madu, lebih sehat!

Dapatkan tubuh langsing dan kulit kencang dengan minuman ini

Dijadikan minuman bisa, dijadikan camilan sehat juga bisa

Nikmati sensasi minum teh buah seperti di restoran

Perpaduan empat buah berry yang nikmat disajikan panas atau dingin

Teh artisan lokal dengan khasiat untuk melancarkan ASI

Rasa manisnya bikin Anda semangat beraktivitas lagi!

Menenangkan perut yang bermasalah

Segarkan dahaga di siang hari dengan teh lemon segar

Aroma manisnya pas untuk teman makan kue

Harga mulai dariRp 39.167,00Rp 235.000,00Rp 9.900,00Rp 48.000,00Rp 89.500,00Rp 47.000,00Rp 6.700,00Rp 126.000,00Rp 59.500,00Rp 50.000,00
Bahan bakuLeci, maduTidak disebutkanCampuran buah keringCeylon black tea, blackcurrantTeh hitam, stroberi, raspberry, ceri, dan redcurrantKayumanis, klabet, adas, cranberry, raspberry, katuk, stevia, dan ekstrak buahApelJahe, mangga, kayu manis, kapulaga, licorice, rooibosLemon, ekstrak jeruk nipisTeh hitam, buah stroberi
JenisBubukBubukSeduhCelupCelupCelupBubukCelupBubukCelup
Kandungan kafeinXXXTidak disebutkanXTidak disebutkan
Berat/isi510 gr10 saset @15 gr24 gr, 100 gr, 120 gr20 kantong @2 gr25 kantong @2 gr5 pcs, 10 pcs, 30 pcs5 saset @23 gr 16 kantong @32 gr20 saset @14,5 gr10 pcs, 20 pcs
Tautan produk

Baca juga rekomendasi teh lainnya di sini

Selain fruit tea, terdapat banyak varian teh lainnya yang juga bermanfaat bagi tubuh. Anda bisa meminumnya secara bergantian sesuai selera. Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat, kami telah menyiapkan artikel-artikel produk teh terbaik di bawah ini.

Kesimpulan

Meminum fruit tea bisa membuat Anda kembali bersemangat. Aromanya yang enak membuat waktu minum teh Anda jadi lebih menyenangkan. Fruit tea juga akan terasa lebih nikmat jika dicampurkan dengan potongan buah untuk menambah kesegarannya.

Fruit tea memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit dan kesehatan usus. Banyaknya kandungan vitamin di dalamnya juga membantu menghilangkan kepenatan sehingga tubuh Anda menjadi lebih rileks. Selamat mencoba fruit tea yang telah kami rekomendasikan!

Artikel terkait

  • 10 Merk Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Orang-orang mengenal wedang uwuh sebagai minuman berwarna merah keunguan yang berasal dari Imogiri, Jogja. Minuman yang berisi rempah-rempah ini sangat pas untuk menghangatkan dan menyegarkan tubuh. Wedang uwuh tersedia di pasaran dalam berbagai harga dan kemasan, seperti kemasan instan atau siap seduh berisi 10 saset.Waktu terbaik minum wedang uwuh memang belum diketahui. Namun, untuk mendapatkan wedang uwuh yang bagus dan sesuai selera Anda, kami punya tipsnya di bawah ini. Tidak lupa, rekomendasi merk terbaik, seperti Herbadrink, Sekar, dan Wening juga dapat Anda temukan dalam artikel ini. Selamat membaca, ya!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Teh Oolong Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Oolong Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    Buatlah waktu afternoon tea Anda menjadi lebih berkesan dengan teh oolong! Selain memiliki fungsi pengobatan, teh oolong juga bisa dinikmati saat bersantai. Jika Anda tak sempat ke restoran Tiongkok, cobalah menyeduh teh oolong sendiri di rumah.Teh oolong tersedia dalam berbagai jenis, seperti versi tubruk, celup, dan instan. Beberapa merek teh kenamaan, seperti Dilmah dan East Java & Co merilis teh oolong berkualitas tinggi. Anda pun bisa membeli merek teh oolong lain yang kualitasnya tak kalah bersaing. Mari simak artikel ini yang berkolaborasi dengan konsultan dan spesialis teh, Muhammad Ashfiya. 
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dibandingkan kopi, teh memiliki kandungan kafein yang lebih rendah. Meski begitu, aromanya sangat harum, serta cukup beragam. Salah satu merek teh ternama di dunia adalah Dilmah. Berasal dari Sri Lanka, Dilmah dibuat dengan menggunakan teh khas negara tersebut yaitu Ceylon. Teh Ceylon memiliki kualitas yang sudah mendunia.Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips dalam memilih teh Dilmah yang sesuai selera Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh Dilmah terbaik, seperti Earl Grey, Green Tea with Jasmine, Brilliant Breakfast, dan lainnya. Segera simak pembahasan kami, ya!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Kopi Torabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Torabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Torabika merupakan merek kopi yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Pilihan produknya yang beragam dan bisa dipilih sesuai selera menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, produk kopinya tidak hanya bisa diseduh dengan air panas. Ada juga produknya yang bisa dibuat dengan air dingin. Banyaknya variasi kopi Torabika mungkin membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, kami akan membagikan tips memilih kopi Torabika lengkap dengan rekomendasi produk terbaik. Anda bisa menemukan kopi Torabika terbaik, seperti Torabika Cappuccino, Torabika Gilus Mix Gula Aren, dan Torabika Jahe Susu. Selamat membaca!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Kopi Toraja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kopi Toraja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kopi Toraja adalah kopi terbaik dari dataran tinggi Sulawesi Selatan. Kopi tersebut kaya rasa, memiliki fruity aftertaste, dan tingkat keasaman yang memanjakan lidah. Biji kopi Toraja pun menjadi rebutan penikmat kopi dari berbagai negara.Meskipun membahas kenikmatan kopi Toraja tidak akan ada habisnya, kami akan mengulasnya untuk Anda. Sejarah kopi Toraja, ciri khas atau karakteristiknya, hingga beberapa jenis terbaik, seperti Toraja Sapan atau Kalosi, ada di artikel ini. Kami juga akan merekomendasikan kopi Toraja asli dari merk terkenal seperti Excelso, Top Coffee, dan Tanamera. 
    Teh & kopi
  • 10 Merk Kopi Liberika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kopi Liberika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain kopi arabika dan robusta, mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang kopi liberika. Perbedaan kopi robusta atau arabika dengan liberika terletak pada tempat penanamannya, bentuk biji, kandungan kafein, hingga karakteristik rasa dan aromanya. Budidaya kopi liberika hanya dilakukan di beberapa negara dan Indonesia termasuk salah satunya.Kekhasan kopi liberika yang membuatnya diburu banyak orang adalah aromanya yang seperti nangka. Beberapa jenis kopi liberika terkenal di Indonesia berasal dari daerah Tungkal Jambi, Banyuwangi, dan Meranti Riau. Penasaran ingin mencicipinya? Kami akan memberikan tips dan rekomendasi produknya untuk Anda di artikel ini.
    Teh & kopi
  • 10 Merk Kopi Sidikalang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kopi Sidikalang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kopi Sidikalang adalah salah satu kopi kebanggaan masyarakat Medan, Sumatera Utara. Karakter kopi Sidikalang yang cenderung asam dan tidak begitu pahit membuatnya bisa dinikmati berbagai kalangan. Sering kali, kopi Sidikalang menjadi solusi bagi penderita mag yang tetap ingin menikmati kopi. Popularitas kopi Sidikalang mungkin tidak setenar zaman dahulu, tetapi kopi ini tetap dicari-cari oleh penikmatnya, terutama varian arabika premiumnya.Di artikel ini kami akan memberikan tips memilih kopi Sidikalang paling enak dengan harga yang bersahabat. Merk terkenal seperti Cap King Kong Dunia, Tanpak Sidikalang, atau Tagetto akan kami rekomendasikan untuk Anda. 
    Teh & kopi
  • 10 Merk Peppermint Tea Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Peppermint Tea Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    Peppermint tea menawarkan banyak manfaat berharga untuk tubuh. Teh peppermint adalah pilihan bagus untuk menyegarkan napas, melancarkan pencernaan, hingga membuat otot relaks. Teh ini juga aman untuk ibu hamil bila dikonsumsi dalam waktu dan porsi yang tepat.Kali ini kami akan membagikan rekomendasi merk peppermint tea yang bagus, seperti Dilmah, Heizl, dan lainnya. Produknya pun akan kami ulas untuk Anda, bahkan yang dicampur chamomile juga ada, lho! Namun, sebelumnya, kami akan mengajak Anda memahami cara memilih peppermint tea terbaik. Baca juga tips dari tea specialist, Bambang Laresolo. Selamat menyimak!
    Teh & kopi
  • 10 Teh Merk Tong Tji Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Teh Merk Tong Tji Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi pencinta teh, tentu sudah tak asing lagi dengan merk Tong Tji. Rasa tehnya yang nikmat membuat banyak orang menyimpan beberapa stok teh Tong Tji di rumah. Dengan begitu, teh tersebut pun bisa langsung dinikmati ketika me time atau saat kumpul dengan orang-orang tersayang.Karena cukup banyak macamnya, wajar apabila Anda bingung untuk memilihnya. Namun, jangan khawatir, karena kami akan membagikan tips memilih produk yang enak. Ada sepuluh rekomendasi produk terbaik yang akan kami ulas, seperti Teh Tong Tji dengan rasa melati, original, dan lemongrass. Untuk itu, simaklah sampai tuntas!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Teh Mawar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Mawar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu jenis bunga yang bisa dijadikan teh adalah mawar. Teh mawar kering umumnya berasal dari daun teh dan bunga mawar yang teroksidasi. Tidak hanya cantik, teh mawar memiliki banyak manfaat. Aromanya yang harum juga dapat membuat suasana lebih relaks. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih teh mawar yang enak untuk Anda. Berbagai rekomendasi teh mawar dari merk yang bagus, seperti Sariwangi, Dilmah, dan Yogi, juga akan kami ulas. Ada yang menggunakan black tea, ada juga yang white tea. Baca terus artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
  • Artikel populer

  • 10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Biji dan bubuk kopi berkualitas adalah faktor utama yang menentukan kenikmatan kopi yang Anda seduh. Anda bisa memilih kopi yang paling disukai, mulai dari kopi arabika, robusta, luwak, espresso, hingga kopi tanpa ampas. Bagi yang baru mendalami dunia kopi, mungkin memilih biji dan bubuk kopi yang bagus bisa menjadi kesulitan tersendiri.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih biji kopi dan bubuk kopi yang enak untuk Anda. Berbagai rekomendasi merk kopi terbaik, seperti JJ Royal Coffee, Nescafe, Kapal Api, hingga Otten akan turut kami ulas. Silakan baca terus artikel ini!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kopi Kapal Api telah lama menemani masyarakat Indonesia dengan aroma dan rasanya yang memikat. Merk ini merupakan produk dari Santos Jaya Abadi. Komitmennya adalah untuk memberikan kopi spesial bagi para konsumen. Ada banyak varian dari Kapal Api, yaitu kopi hitam kopi bubuk, kopi premium, kopi instan, dan kopi siap minum.Agar Anda tidak bingung dalam memilih produk kopi Kapal Api, kami akan memberikan tipsnya untuk Anda. Setelahnya, ada juga rekomendasi produk terbaiknya. Kapal Api Special, Kapal Api Signature, dan Kapal Api Easy Drip ada dalam rekomendasi kami. Mari kita mulai!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Good Day Coffee merupakan salah satu merek kopi yang populer di Indonesia. Selain murah dan praktis, pilihan rasa yang ditawarkan juga variatif. Good Day Coffee mengemas produknya dengan kekinian sehingga banyak anak muda menggemarinya. Dari banyaknya pilihan, manakah yang sebaiknya dipilih?Kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih produk Good Day Coffee yang paling sesuai. Tak lupa, kami akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik dari Good Day Coffee, seperti Coffee Freeze, Tiramisu Bliss Coffee, dan Cappuccino. Bersiaplah untuk menikmati varian rasa seru dari Good Day Coffee!
    Teh & kopi
  • 10 Merk Teh Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak orang senang meminum teh hitam dalam berbagai suasana, misalnya ketika ingin bersantai. Namun, saat membeli teh hitam Anda mungkin dibingungkan dengan banyaknya pilihan dan merek yang ada.Untuk itu, kami akan berbagi tips memilih teh hitam yang enak. Anda dapat membaca lebih detail mengenai jenis-jenis teh hitam beserta karakteristiknya. Merek teh hitam terbaik, mulai dari SariWangi, Dilmah, hingga Twinings juga akan kami ulas tuntas. Di artikel ini, kami juga telah bekerja sama dengan seorang konsultan dan spesialis teh bernama Muhammad Ashfiya. Mari simak terus artikel ini!
    Teh & kopi
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
  • 10 Teh Chamomile Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Teh Chamomile Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2021)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile.Dengan banyaknya pilihan, Anda mungkin bingung memilih produk yang enak. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile dan menjelaskan manfaatnya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merk Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selain itu, cek juga komentar tea specialist, Neysa Valeria di artikel ini, ya!
    Teh & kopi
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori