mybest
Deodorant

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Deodoran mengandung zat yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Di antara banyaknya jenis deodoran, deodorant spray banyak dipilih karena praktis, cepat kering, dan tidak menyebabkan noda di pakaian. Deodorant spray juga efektif untuk mencegah ketiak basah, kulit kering, kulit ketiak hitam, dan masalah lainnya.

Untuk membantu Anda memilih deodorant spray terbaik, kami akan mengulas tips-tipsnya untuk Anda. Kami juga memberikan rekomendasi deodorant spray yang tahan lama dan awet dari berbagai merek yang bagus. Ada NIVEA, AXE, dan SR12. Silakan simak artikel ini sampai selesai. 

Diperbaharui 25/03/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa perbedaan deodorant dan antiperspirant?

Apa perbedaan deodorant dan antiperspirant?

Deodorant mengendalikan bau, sedangkan antiperspirant mengendalikan keringat. Berikut adalah beberapa fungsi dari deodorant dan antiperspirant beserta perbedaannya masing-masing:


  • Deodorant dapat membunuh bakteri penyebab bau ketiak sehingga dapat melindungi ketiak dari bau tidak sedap selama beberapa jam. Deodorant juga memiliki aroma yang harum dan tahan lama. Sementara itu, antiperspirant mengandung zat aluminium klorohidrat yang dapat mengurangi produksi keringat hingga 1-2 hari. Namun, antiperspirant tidak bisa membunuh bakteri penyebab ketiak menjadi bau.

    • Deodorant termasuk dalam kosmetik yang boleh dipakai setiap hari, sedangkan antiperspirant masuk dalam golongan obat. Terlalu sering menggunakan antiperspirant dapat menyebabkan infeksi, alergi, dan penyumbatan kelenjar keringat sehingga tidak direkomendasikan untuk penderita penyakit ginjal.

    • Deodorant cocok digunakan jika Anda memiliki masalah ketiak bau. Sementara itu, antiperspirant direkomendasikan untuk Anda yang sering beraktivitas outdoor dan memiliki masalah ketiak basah. Namun, jika Anda mengalami kedua masalah tersebut, yakni ketiak bau dan basah, sebaiknya gunakan antiperspirant deodorant karena lebih praktis. 

    Cara memilih Deodorant Spray

    Deodorant spray dianggap paling praktis karena Anda cukup menyemprotkannya pada area ketiak. Ada beberapa hal yang bisa Anda jadikan pertimbangan ketika hendak memilih deodorant spray. Perhatikan tips berikut untuk mendapatkan produk yang sesuai!
    1

    Pilih deodorant spray aerosol untuk mendapatkan sensasi kulit ketiak kering, segar, dan bebas lengket

    Pilih deodorant spray aerosol untuk mendapatkan sensasi kulit ketiak kering, segar, dan bebas lengket

    Deodorant spray aerosol mengandung partikel gas yang memberi sensasi menyegarkan saat digunakan. Beberapa deodorant aerosol juga mengandung antiperspirant yang berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih. Hasilnya, ketiak Anda akan tetap kering dan segar sepanjang hari.


    Deodorant sprayaerosollebih cepat kering, antibau, tidak membuat ketiak basah, dan tidak meninggalkan noda pada pakaian. Aromanya pun wangi tahan lama dan hadir dengan pilihan aroma yang cukup beragam, seperti bunga, buah, parfum, dan lainnya. Anda juga bisa menggunakannya di area kulit lain yang sering berkeringat, misalnya area kaki.


    Deodorant spray aerosol ada yang berbentuk powder dan ada yang mengandung mentol. Bentuk powder dirasa paling nyaman digunakan saat berkeringat karena tidak akan terasa lengket. Selain itu, botol deodorant spray aerosol rata-rata terbuat dari kaleng yang tidak mudah pecah dan mudah dibawa ke mana-mana. Namun, deodorant spray aerosol biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan deodoran biasa.

    2

    Pilih deodorant spray non-aerosol untuk ingredients alami yang lebih lembut di kulit

    Pilih deodorant spray non-aerosol untuk ingredients alami yang lebih lembut di kulit

    Deodorant spray non-aerosol umumnya menggunakan pompa khusus dan diklaim lebih aman untuk tubuh dan lingkungan serta tidak menimbulkan suara ketika disemprotkan. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya di mana saja. Hanya saja, tipe ini membutuhkan waktu untuk mengering. Jadi, sebaiknya gunakan sebelum Anda mengenakan pakaian dan tunggu sampai benar-benar kering.


    Deo spray jenis non-aerosol biasanya didominasi oleh produk natural karena bebas dari aluminium, pewarna, pewangi sintetis, dan pengawet. Adapun kandungan alami yang sering digunakan pada deodorant non-aerosol di antaranya adalah:
    • Minyak lemon
    • Zinc
    • Ekstrak litsea cubeba
    • Garam mineral. 
    • Sunflower seed oil
    • Minyak esensial. 


    Deodorant tipe non-aerosol juga cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi lebih menyegarkan. Setelah menggunakannya, Anda akan merasakan sensasi habis mandi karena dapat membantu menghilangkan rasa lengket akibat berkeringat.


    Namun, deo spray jenis ini biasanya dikemas menggunakan botol kaca dan mudah terbakar. Jadi, Anda tidak boleh menggunakan deodorant non-aerosol ketika sedang merokok atau dekat dengan sumber api.

    3

    Jika punya masalah keringat berlebih, cari deodorant yang sekaligus antiperspirant

    Jika punya masalah keringat berlebih, cari deodorant yang sekaligus antiperspirant

    Menggunakan deodorant antiperspirant merupakan cara terbaik dan paling praktis untuk mengatasi masalah bau badan dan ketiak berkeringat. Dengan menggunakan deodorant antiperspirant, Anda mendapatkan dua manfaat sekaligus dalam satu produk serta lebih hemat dibandingkan harus membeli dua produk


    Deodorant antiperspirant umumnya tidak mengandung residu yang bisa meninggalkan noda putih dan kuning pada pakaian. Jadi, Anda bisa lebih tenang ketika memakai pakaian berwarna ataupun pakaian putih. Selain itu, kulit ketiak akan terasa segar sepanjang hari dengan perlindungan selama 48 jam.


    Jika Anda menyukai wangi bedak bayi yang lembut, produk deo antiperspirant powder spray bisa jadi pilihan. Jenis deodoran ini memiliki wangi bunga yang membuat pemakainya merasa tenang dan nyamanDeo jenis ini biasanya digunakan pada pagi hari setelah mandi. Setelah disemprotkan, Anda akan merasakan sensasi kesegaran bunga-bunga khas baby powder dan mendapatkan perlindungan sepanjang hari.

    Masalah yang sering terjadi jika Anda sering mencukur bulu ketiak adalah masalah kulit ketiak hitam dan kering. Karena itu, Anda sebaiknya memilih deodorant antiperspirant yang mengandung pelembap, vitamin E, dan vitamin F. Kandungan tersebut dapat menutrisi kulit dan mencegah iritasi setelah mencukur bulu ketiak sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus.

    4

    Untuk kulit yang cenderung sensitif, hindari kandungan alkohol dan prioritaskan bahan aktif yang natural

    Untuk kulit yang cenderung sensitif, hindari kandungan alkohol dan prioritaskan bahan aktif yang natural
    Kulit ketiak termasuk area sensitif yang perlu perawatan. Namun, pada sebagian orang, ketiak bisa menjadi area yang sangat sensitif sehingga tidak bisa menggunakan deo yang mengandung alkohol. Sayangnya, banyak sekali deodorant di pasaran mengandung alkohol yang berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab bau. Selain itu, alkohol memberikan efek kering lebih cepat ketika sedang menggunakan deodorant


    Alkohol dalam antiperspirant juga berfungsi untuk melarutkan bahan kimia. Namun, bagi kulit sensitif, alkohol dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti:

    • Kemerahan
    • Gatal
    • Rasa perih
    • Iritasi
    • Kulit ketiak menghitam 
    • Pori-pori menjadi tertutup 
    • Kulit ketiak kering

    Kandungan alkohol pada produk deodorant memang berbahaya untuk kulit apabila kandungannya cukup tinggi. Beberapa jenis alkohol memang bisa mengiritasi kulit dan membuat kulit kering. Akan tetapi, ada beberapa jenis alkohol yang aman digunakan untuk kulit sensitif asalkan dalam dosis kecil. Alkohol ini tidak menguras minyak di kulit sehingga kelembapan kulit ketiak tetap terjaga seperti: 
    • Cetyl alcohol
    • Cetearyl alcohol
    • Lauryl alcohol
    • Isopropyl myristate
    • Palmitate
    • Glyceryl stearate
    • Glycol
    • Myristyl alcohol

    Namun, jika Anda masih ragu, kini sudah banyak deodorant yang tidak mengandung alkohol sama sekali alias 0% alkohol. Supaya lebih aman, Anda bisa memilih natural deodorant spray yang menggunakan bahan alami sebagai kandungan utamanya.

    Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

    Peringkat Deodorant Spray Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi Deodorant Spray terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 25 Maret 2024).
    Ranking popularitas
    Filter
    Produk
    Gambar
    Harga terendah
    Harga
    Poin
    Perincian
    Jenis
    Alkohol
    Kandungan antibakteri
    Kandungan antiperspirant
    Kandungan pencerah lainnya
    Kandungan niacinamide
    Kandungan pelembap
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate
    Kandungan lainnya
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan noda
    Klaim mengontrol keringat berlebih
    Pilihan ukuran
    Daya tahan
    Manfaat lainnya
    BPOM
    1

    Beiersdorf

    Nivea Pearl & Beauty Deodorant Spray

    Beiersdorf Nivea Pearl & Beauty Deodorant Spray 1

    Rp54.000

    Agak Mahal

    Nikmati kulit ketiak yang cerah dan halus sepanjang hari

    Deodorant spray (aerosol)

    Tidak diketahui

    Aluminum chlorohydrate

    Hydrolyzed pearl

    Tidak diketahui

    Persea gratissima oil

    Tidak diketahui

    Butane, isobutane, propane, cyclomethicone, isopropyl palmitate, parfum, disteardimonium hectorite, dimethicone, octyldodecanol, propylene carbonate, talc, dimethiconol

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    150 ml

    48 jam

    Mencerahkan kulit ketiak

    NA49150900304

    2

    Unilever

    AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

    Unilever AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray 1

    Rp38.500

    Menengah

    Dengan Dual Action Technology, lawan bau badan saat berkeringat

    Deodorant spray (aeorosol)

    Tidak diketahui

    Zinc neodecanoate

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Isopropyl myristate

    Tidak diketahui

    Alcohol denat, propane, perfume, butane

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    135 ml

    48 jam

    Menjaga tubuh tetap wangi dan segar seharian

    NC41200600001

    3

    SR12

    Deodorant Spray Herbal

    SR12 Deodorant Spray Herbal 1

    Rp42.000

    Menengah

    Dapatkan perlindungan alami untuk mengentaskan bau badan

    Deodorant spray (non-aerosol)

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Aloe barbadensis leaf juice

    Tidak diketahui

    Aqua, Citrus aurantifolia oil, triethanolamine, sodium hydroxymethylglycinate

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    60 ml

    24 jam (Reguler), 48 jam (Premium)

    Membantu membersihkan dan mencerahkan ketiak yang hitam, membantu mengontrol keringat berlebih, kering, dan tidak lengket

    NA18200900002 (Reguler), NA18210900070 (Premium)

    4

    Beorganik

    Tawas Spray

    Beorganik Tawas Spray 1

    Rp12.000

    Lebih Murah

    Kandungan tawasnya dapat menyerap bau badan dan menstimulasi aroma alami tubuh

    Deodorant spray (non-aerosol)

    Tawas

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Pure lavender essential oil, pure peppermint essential oil, pure sweet orange essential oil

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    100 ml

    Tidak diketahui

    Mencegah ketiak menghitam, membantu menstimulasi aroma alami tubuh

    Tidak diketahui

    5

    Wings

    Posh Hijab Chic Purple Wish

    Wings Posh Hijab Chic Purple Wish 1

    Rp21.800

    Agak Murah

    Deodorant spray untuk para pengguna hijab

    Deodorant spray (aerosol)

    O-cymen-5-ol

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Butane, isobutane, propane, perfume

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    150 ml

    12 jam

    Melawan bau keringat dan matahari

    NA18210601837

    6

    Modiva International

    Deorex Body Odorizer

    Modiva International Deorex Body Odorizer 1

    Rp68.500

    Lebih Mahal

    Tidak perlu dipakai tiap hari, cukup 2-3 kali seminggu

    Deodorant spray (non-aerosol)

    Tidak diketahui

    Aluminum chlorohydrate

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Propylene glycol, caprylyl glycol

    Tidak diketahui

    Purified water, PEG-40 hydrogenated castor oil, farnesol, menthol, menthyl lactate

    (kecuali varian Extra Whitening)

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    60 ml

    72 jam

    Bisa menghilangkan aroma tidak sedap di berbagai tempat, seperti ketiak, punggung, kaki, leher, dan lainnya, mengelola kelenjar keringat

    NA18220900433 (Non-Fragrance), NA18220900434 (Musk), NA18230900033 (For Men), NA18230900053 (Extra Whitening)

    7

    Unilever

    Rexona Men Ice Cool Deodorant Spray

    Unilever Rexona Men Ice Cool Deodorant Spray 1

    Rp42.900

    Menengah

    Memberikan kesegaran selama 72 jam saat cuaca panas sekalipun

    Deodorant spray (aerosol)

    Tidak diketahui

    Aluminum sesquichlorohydrate

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Glycine, sunflower seed oil, octyldodecanol,

    Tidak diketahui

    Butane, isobutane, propane, cyclopentasiloxane, PPG-14 butyl ether, C12-15 alkyl benzoate, disteardimonium hectorite, calcium chloride, BHT, propylene carbonate, dimethiconol, sodium starch octenylsuccinate, maltodextrin, hydrolyzed corn starch octenylsuccinate, silica

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    135 ml

    72 jam

    Memberikan sensasi dingin yang menyegarkan

    Tidak diketahui

    8

    Wiselie

    Deodorant Spray

    Wiselie Deodorant Spray 1

    Rp60.000

    Agak Mahal

    Perlindungan antibau hingga 24 jam dan tanpa alkohol

    Deodorant spray (non-aerosol)

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Japan rice extract

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    60 ml

    24 jam

    Mencerahkan kulit ketiak

    812021618258500061147 (White Musk), 812021618258500061148 (Original), 812021618258500061145 (Kopi), 812021618258500061146 (Philly), 812021618258500061144 (Black Opium), 812021618258500061143 (Vanilla), 812021618258500061153 (Lemon)

    9

    Unilever

    Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Spray

    Unilever Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Spray 1

    Rp51.100

    Agak Mahal

    Aromanya lembut seperti bedak bayi, kandungannya pun melembutkan kulit ketiak

    Deodorant spray (aerosol)

    Tidak diketahui

    Aluminum chlorohydrate

    Licorice root extract

    Tidak diketahui

    Sunflower seed oil, glycerin, butylene glycol, propylene glycol

    Tidak diketahui

    Butane, isobutane, propane, cyclopentasiloxane, PPG-14 butyl ether, C12-15 alkyl benzoate, disteardimonium hectorite, octyldodecanol, BHT, propylene carbonate, dimethiconol, PEG-4

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    135 ml

    48 jam

    Merawat kulit ketiak agar lebih halus mulai dalam 7 hari

    NB02200900003

    10

    Tératu Beauty

    Miracle Deo Spray Deodorant

    Tératu Beauty Miracle Deo Spray Deodorant 1

    Rp35.000

    Agak Murah

    Mencerahkan kulit ketiak yang gelap secara maksimal

    Deodorant spray (non-aerosol)

    Rosa damascena flower water, zinc PCA, cetylpyridinium chloride

    Potassium alum

    Niacinamide

    Tidak diketahui

    Butylene glycol, Aloe barbadensis leaf juice, lactic acid

    Tidak diketahui

    Octoxynol-11, allantoin, DMDM hydantoin, methol, farnesol, polysorbate 20

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    Tidak diketahui

    60 ml, 100 ml

    Tidak diketahui

    Membantu mengatasi kulit kehitaman atau hiperpigmentasi sehingga kulit ketiak akan terlihat lebih cerah

    NA 18200900108

    Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
    No.1

    BeiersdorfNivea Pearl & Beauty Deodorant Spray

    Nivea Pearl & Beauty Deodorant Spray 1
    Sumber: nivea.co.id
    Nivea Pearl & Beauty Deodorant Spray 2
    Sumber: shopee.co.id
    Nivea Pearl & Beauty Deodorant Spray 3
    Sumber: shopee.co.id
    Nivea Pearl & Beauty Deodorant Spray 4
    Sumber: shopee.co.id
    Nivea Pearl & Beauty Deodorant Spray 5
    Sumber: shopee.co.id
    Harga referensi
    Rp54.000
    Agak Mahal
    Harga referensi
    Rp54.000
    Agak Mahal

    Nikmati kulit ketiak yang cerah dan halus sepanjang hari

    Deodorant spray ini diformulasikan khusus dengan pearl extract yang membantu mencerahkan kulit serta menjadikannya lebih halus. Tekstur ringan dan formula yang cepat kering membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini memberikan perlindungan dari bau badan dan menjaga kulit tetap segar sepanjang hari.


    Dapatkan kulit ketiak yang lebih cerah dan halus dengan rutinitas perawatan yang menyenangkan dan efektif. Deodorant Nivea ini ideal bagi Anda yang menginginkan perlindungan deodoran yang juga merawat kulit ketiak.

    JenisDeodorant spray (aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTidak diketahui
    Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
    Kandungan pencerah lainnyaHydrolyzed pearl
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapPersea gratissima oil
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaButane, isobutane, propane, cyclomethicone, isopropyl palmitate, parfum, disteardimonium hectorite, dimethicone, octyldodecanol, propylene carbonate, talc, dimethiconol
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran150 ml
    Daya tahan48 jam
    Manfaat lainnyaMencerahkan kulit ketiak
    BPOMNA49150900304
    View all
    Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
    No.2

    UnileverAXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

    Harga referensi
    Rp38.500
    Menengah

    Dengan Dual Action Technology, lawan bau badan saat berkeringat

    AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray diciptakan khusus untuk pria. Dengan aroma dark chocolate, Anda akan menghirup aroma mewah dan hangat saat menyemprotkannya. Perpaduan wangi chocolate accord dan vanilanya akan memberikan kesan sensual yang menggoda.


    Jika Anda gemar melakukan aktivitas fisik, pilih produk ini. Deodorant spray ini mampu melawan bau badan sekaligus memberikan wangi yang segar, bahkan saat berkeringat. Anda pun tidak hanya segar sepanjang hari, tetapi juga lebih percaya diri.

    JenisDeodorant spray (aeorosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTidak diketahui
    Kandungan antiperspirantZinc neodecanoate
    Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapIsopropyl myristate
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaAlcohol denat, propane, perfume, butane
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran135 ml
    Daya tahan48 jam
    Manfaat lainnyaMenjaga tubuh tetap wangi dan segar seharian
    BPOMNC41200600001
    View all
    No.3

    SR12Deodorant Spray Herbal

    Harga referensi
    Rp42.000
    Menengah

    Dapatkan perlindungan alami untuk mengentaskan bau badan

    Dapatkan perlindungan alami dan ampuh dari bau ketiak dengan Deodorant Spray Herbal SR12. Kandungan tawasnya secara efektif menghilangkan bau badan tanpa mengiritasi kulit. Produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, terutama yang membutuhkan perlindungan yang efektif dan alami dari bau badan. Dapatkan kepercayaan diri sepanjang hari dengan deodorant tawas ini dan rasakan kesegaran alami yang tahan lama.

    JenisDeodorant spray (non-aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTidak diketahui
    Kandungan antiperspirantTidak diketahui
    Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapAloe barbadensis leaf juice
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaAqua, Citrus aurantifolia oil, triethanolamine, sodium hydroxymethylglycinate
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran60 ml
    Daya tahan24 jam (Reguler), 48 jam (Premium)
    Manfaat lainnyaMembantu membersihkan dan mencerahkan ketiak yang hitam, membantu mengontrol keringat berlebih, kering, dan tidak lengket
    BPOMNA18200900002 (Reguler), NA18210900070 (Premium)
    View all
    No.4

    BeorganikTawas Spray

    Harga referensi
    Rp12.000
    Lebih Murah

    Kandungan tawasnya dapat menyerap bau badan dan menstimulasi aroma alami tubuh

    Jika Anda ingin bebas dari bau badan, tetapi tidak suka pakai parfum, pilihlah produk deodorant spray dari Beorganik ini. Meski dibuat tanpa aroma, produk berbahan alami ini dapat menyerap bau badan Anda. Selain itu, kandungan tawasnya mampu menghambat produksi keringat penyebab bau badan tak sedap. Semprotkan secara teratur sehabis mandi untuk bisa merasakan manfaat optimalnya.

    JenisDeodorant spray (non-aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTawas
    Kandungan antiperspirantTidak diketahui
    Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapTidak diketahui
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaPure lavender essential oil, pure peppermint essential oil, pure sweet orange essential oil
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran100 ml
    Daya tahanTidak diketahui
    Manfaat lainnyaMencegah ketiak menghitam, membantu menstimulasi aroma alami tubuh
    BPOMTidak diketahui
    View all
    No.5

    WingsPosh Hijab Chic Purple Wish

    Harga referensi
    Rp21.800
    Agak Murah

    Deodorant spray untuk para pengguna hijab

    Pengguna hijab biasanya menggunakan baju yang tertutup setiap hari. Hal ini memungkinkan produksi keringat menjadi berlebih. Kami menyarankan para hijaber untuk menggunakan produk dari merek Posh ini. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Odour Fighting Active yang melawan bau keringat dan matahari. Selain itu, perpaduan wangi buah pear, jasmine, dan musk-nya akan menjaga kesegaran tubuh Anda seharian.

    JenisDeodorant spray (aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriO-cymen-5-ol
    Kandungan antiperspirantTidak diketahui
    Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapTidak diketahui
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaButane, isobutane, propane, perfume
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran150 ml
    Daya tahan12 jam
    Manfaat lainnyaMelawan bau keringat dan matahari
    BPOMNA18210601837
    View all
    No.6

    Modiva InternationalDeorex Body Odorizer

    Harga referensi
    Rp68.500
    Lebih Mahal

    Tidak perlu dipakai tiap hari, cukup 2-3 kali seminggu

    Mengatasi masalah bau badan harus sampai ke akarnya. Untuk itu, gunakan Deorex Body Odorizer. Dibuat dari bahan alami, deodorant spray ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan mulai usia 8 tahun. Anda juga tidak perlu menggunakannya setiap hari. Anda cukup memakainya 2-3 kali seminggu karena produk ini bisa bertahan 72 jam setelah digunakan. Jadi, Anda bisa lebih hemat karena isinya tidak akan cepat habis.

    JenisDeodorant spray (non-aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTidak diketahui
    Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
    Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapPropylene glycol, caprylyl glycol
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaPurified water, PEG-40 hydrogenated castor oil, farnesol, menthol, menthyl lactate
    Tidak berbau (no fragrance)(kecuali varian Extra Whitening)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran60 ml
    Daya tahan72 jam
    Manfaat lainnyaBisa menghilangkan aroma tidak sedap di berbagai tempat, seperti ketiak, punggung, kaki, leher, dan lainnya, mengelola kelenjar keringat
    BPOMNA18220900433 (Non-Fragrance), NA18220900434 (Musk), NA18230900033 (For Men), NA18230900053 (Extra Whitening)
    View all
    No.7

    UnileverRexona Men Ice Cool Deodorant Spray

    Harga referensi
    Rp42.900
    Menengah

    Memberikan kesegaran selama 72 jam saat cuaca panas sekalipun

    Deodorant spray dari merek ternama Rexona ini dibuat dengan teknologi Triple Protection. Teknologi tersebut akan memberikan kesegaran nonstop selama 72 jam, bahkan sudah teruji pada cuaca panas! Karena itu, kami merekomendasikan produk ini untuk para pria yang memiliki segudang aktivitas fisik. Butiran mikro pintar MotionSense™-nya akan pecah dan melepaskan kesegaran saat Anda bergerak.

    JenisDeodorant spray (aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTidak diketahui
    Kandungan antiperspirantAluminum sesquichlorohydrate
    Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapGlycine, sunflower seed oil, octyldodecanol,
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaButane, isobutane, propane, cyclopentasiloxane, PPG-14 butyl ether, C12-15 alkyl benzoate, disteardimonium hectorite, calcium chloride, BHT, propylene carbonate, dimethiconol, sodium starch octenylsuccinate, maltodextrin, hydrolyzed corn starch octenylsuccinate, silica
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran135 ml
    Daya tahan72 jam
    Manfaat lainnyaMemberikan sensasi dingin yang menyegarkan
    BPOMTidak diketahui
    View all
    No.8

    WiselieDeodorant Spray

    Harga referensi
    Rp60.000
    Agak Mahal

    Perlindungan antibau hingga 24 jam dan tanpa alkohol

    Dapatkan perlindungan antibau yang efektif hingga 24 jam dengan deodorant spray ini! Diformulasikan dengan bahan alami dan tanpa alkohol, produk ini aman untuk berbagai jenis kulit. Teknologinya memberikan perlindungan maksimal tanpa meninggalkan residu lengket atau mengiritasi kulit.


    Produk ini cocok bagi Anda yang aktif dan membutuhkan perlindungan dari bau badan yang aman dan efektif sepanjang hari. Dengan aroma segar yang menyegarkan, deodoran ini memberikan rasa percaya diri yang lebih baik dalam setiap aktivitas.

    JenisDeodorant spray (non-aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTidak diketahui
    Kandungan antiperspirantTidak diketahui
    Kandungan pencerah lainnyaJapan rice extract
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapTidak diketahui
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaTidak diketahui
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran60 ml
    Daya tahan24 jam
    Manfaat lainnyaMencerahkan kulit ketiak
    BPOM812021618258500061147 (White Musk), 812021618258500061148 (Original), 812021618258500061145 (Kopi), 812021618258500061146 (Philly), 812021618258500061144 (Black Opium), 812021618258500061143 (Vanilla), 812021618258500061153 (Lemon)
    View all
    No.9

    UnileverDove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Spray

    Harga referensi
    Rp51.100
    Agak Mahal

    Aromanya lembut seperti bedak bayi, kandungannya pun melembutkan kulit ketiak

    Bagi Anda yang menyukai wangi bedak bayi, deodorant spray ini adalah produk yang tepat untuk dipilih. Berkat adanya kandungan seperempat moisturising cream, deodorant ini beraroma seperti bedak. Kandungan tersebut juga dapat membantu menghaluskan kulit ketiak. Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Spray tidak mengandung alkohol sehingga tidak menyebabkan iritasi. Karena itu, produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

    JenisDeodorant spray (aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriTidak diketahui
    Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
    Kandungan pencerah lainnyaLicorice root extract
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapSunflower seed oil, glycerin, butylene glycol, propylene glycol
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaButane, isobutane, propane, cyclopentasiloxane, PPG-14 butyl ether, C12-15 alkyl benzoate, disteardimonium hectorite, octyldodecanol, BHT, propylene carbonate, dimethiconol, PEG-4
    Tidak berbau (no fragrance)
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran135 ml
    Daya tahan48 jam
    Manfaat lainnyaMerawat kulit ketiak agar lebih halus mulai dalam 7 hari
    BPOMNB02200900003
    View all
    No.10

    Tératu BeautyMiracle Deo Spray Deodorant

    Harga referensi
    Rp35.000
    Agak Murah

    Mencerahkan kulit ketiak yang gelap secara maksimal

    Miracle Deo Spray Deodorant mengandung mineral alami tawas yang bersifat antimikroba sehingga dapat mengurangi bakteri penyebab bau ketek. Tambahan kandungan rose water-nya akan membersihkan kulit dan mencegah noda. Kulit ketiak Anda akan makin cerah berkat adanya niacinamide. Jadi, untuk Anda yang memiliki problem ketiak hitam, produk ini adalah solusinya.

    JenisDeodorant spray (non-aerosol)
    Alkohol
    Kandungan antibakteriRosa damascena flower water, zinc PCA, cetylpyridinium chloride
    Kandungan antiperspirantPotassium alum
    Kandungan pencerah lainnyaNiacinamide
    Kandungan niacinamideTidak diketahui
    Kandungan pelembapButylene glycol, Aloe barbadensis leaf juice, lactic acid
    Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamateTidak diketahui
    Kandungan lainnyaOctoxynol-11, allantoin, DMDM hydantoin, methol, farnesol, polysorbate 20
    Tidak berbau (no fragrance)Tidak diketahui
    Klaim tidak meninggalkan nodaTidak diketahui
    Klaim mengontrol keringat berlebihTidak diketahui
    Pilihan ukuran60 ml, 100 ml
    Daya tahanTidak diketahui
    Manfaat lainnyaMembantu mengatasi kulit kehitaman atau hiperpigmentasi sehingga kulit ketiak akan terlihat lebih cerah
    BPOMNA 18200900108
    View all

    5 Rekomendasi Deodorant Spray terbaik

    No. 1: BeiersdorfNivea Pearl & Beauty Deodorant Spray

    No. 2: UnileverAXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

    No. 3: SR12Deodorant Spray Herbal

    No. 4: BeorganikTawas Spray

    No. 5: WingsPosh Hijab Chic Purple Wish

    Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
    Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
    1. TOP
    2. Perawatan tubuh & kecantikan
    3. Perawatan badan
    4. 10 Rekomendasi Deodorant Spray Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

    mybest

    Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
    mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

    Copyright mybest All Rights Reserved.