mybest
Aksesori komputer & laptop lainnya

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Komputer & laptop
  3. Aksesori komputer & laptop
  4. 10 Rekomendasi USB Hub Terbaik [Ditinjau oleh Software Engineer]
  • 10 Rekomendasi USB Hub Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 1
  • 10 Rekomendasi USB Hub Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 2
  • 10 Rekomendasi USB Hub Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 3
  • 10 Rekomendasi USB Hub Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 4
  • 10 Rekomendasi USB Hub Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 5

10 Rekomendasi USB Hub Terbaik [Ditinjau oleh Software Engineer]

Jika Anda menggunakan banyak perangkat dalam PC, dibutuhkan USB hub untuk menghubungkannya. Pasalnya, jumlah port USB yang terpasang di komputer ataupun laptop sangat terbatas. Tanpa USB hub, Anda tidak bisa menghubungkan flashdisk, mouse, keyboard, dan perangkat lainnya secara bersamaan.


Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih USB hub yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan produk-produk terbaik, misalnya merek Rexus dan Anker. Ada yang dilengkapi konektor USB 3.0, ada juga yang Type-C. USB hub empat port juga banyak, lho! Yuk, dimulai! Artikel ini sudah ditinjau oleh software engineer kami, Yosua Surojo.

Diperbaharui 27/10/2023
Yosua Surojo
Pakar
Drone specialist & software engineer
Yosua Surojo

Yosua Surojo adalah lulusan Fisika, Universitas Indonesia yang pernah memimpin Tim Robot Terbang, sub-tim dari Tim Robotika Universitas Indonesia. Timnya pernah meraih juara satu pada Kontes Robot Terbang Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi pada 2015 dan 2016. Sekarang Yosua bekerja sebagai software engineer di sebuah perusahaan startup, Datasaur. Datasaur berfokus pada produk berupa labeling tools untuk membuat sebuah program kecerdasan buatan (AI). Sebelumnya, ia bekerja di perusahaan bidang kecerdasan buatan dengan produk OCR (Optical Character Recognition). OCR dapat mempercepat pemrosesan dokumen data diri ataupun finansial.

Profil Yosua Surojo
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Mengenal standar USB

Mengenal standar USB

Sebelum memilih USB hub, terlebih dahulu Anda perlu mengenal standar dan kecepatan dari USB. Di bawah ini adalah standar umum dari USB beserta kecepatan transfer yang dimiliki tiap-tiap kelasnya.


  • USB 2.0 kecepatan 480 Mbps
  • USB 3.0 kecepatan 5 Gbps (USB 3.1 Gen 1)
  • USB 3.2 kecepatan 10 Gbps (USB 3.1 Gen 2)
  • USB 3.2 Gen 2 kecepatan 20 Gbps (hanya Type-C)

Nilai di atas merupakan ketentuan umum dari standar USB secara teori, bukan kecepatan real. Meskipun demikian, makin tinggi versinya, cenderung makin tinggi pula kecepatan transfernya. Sebagai tambahan, USB 3.1 telah diganti namanya menjadi USB 3.2. Di artikel ini kami akan menggunakan nama USB 3.1 karena lebih umum di pasaran.


Apabila Anda ingin memilih USB hub dengan kecepatan transfer yang tinggi, versi USB 3.1 ke atas direkomendasikan. Namun, tingkat kecepatannya juga bergantung pada jenis dan kelas perangkat yang tersambung. Jadi, perhatikan dengan saksama cara memilih USB hub berikut supaya tidak membingungkan Anda. 

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih USB hub

Ada banyak USB hub yang tersedia di pasaran dengan bentuk, jumlah port, dan harga yang bervariasi. Agar mendapat produk terbaik, silakan perhatikan dengan teliti beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memilihnya berikut.

1

Pilih versi USB terbaru yang mampu mentransfer data dengan cepat

Pilih versi USB terbaru yang mampu mentransfer data dengan cepat

USB hub memiliki kecepatan transfer yang bervariasi, tergantung pada versi yang digunakan. Ada beberapa cara mengidentifikasi kelas USB, salah satunya dengan melihat warna di dalamnya. 


  • USB dengan bagian dalam berwarna biru biasanya berjenis USB 3.1. 
  • Jika berwarna hitam atau putih, itu merupakan USB 2.0 atau model yang lebih lama. 

Versi tertinggi USB biasanya kompatibel dengan kelas USB di bawahnya. Sebagai contoh, USB 3.1 kompatibel dengan USB 2.0 dan USB 1.1. Namun, hal ini tidak berlaku sebaliknya. USB hub 2.0 tidak akan mengikuti kecepatan USB 3.1.


Kami merekomendasikan USB hub yang telah kompatibel dengan USB 3.1 Gen 2. Hal ini karena jenis USB hub tersebut akan kompatibel dengan semua jenis USB 3.1 dan di bawahnya. Akan tetapi, USB hub jenis ini cukup sulit ditemukan dan harganya relatif lebih tinggi.

2

Periksa metode power supply pada USB hub

Ada tiga jenis sumber daya (power supply) pada USB hub, yakni bus power, self power, dan PD. Tiap-tiap jenis power supply ini memiliki ciri khasnya masing-masing. Mari simak pembahasan selengkapnya dari kami di bawah ini.

Bus power, perangkat lebih rapi dengan satu kabel saja

Bus power, perangkat lebih rapi dengan satu kabel saja
Sumber: aukey.com

Bus power adalah jenis power supply yang menyatu dengan kabel penghubungnya. Jenis USB hub ini biasanya lebih rapi karena hanya menggunakan satu kabel saja. Namun, besaran daya yang ditransmisikan ke port-nya terbatas. 


Jika USB hub ini disambungkan ke perangkat dengan konsumsi daya yang besar, transfer dayanya jadi tidak stabil. Oleh sebab itu, USB hub jenis ini direkomendasikan untuk Anda yang akan menyambungkan perangkat berkonsumsi daya kecil. Beberapa di antaranya adalah mouse, keyboard, dan speaker kecil.

Self power, daya lebih besar sehingga transfer data lebih stabil

Self power, daya lebih besar sehingga transfer data lebih stabil

Jenis power supply lainnya dari USB hub adalah self power. Power supply ini memiliki kabel daya yang terpisah dengan kabel penghubung ke PC. Jadi, daya yang disalurkan ke USB hub bisa lebih besar sehingga kecepatan transfernya lebih stabil. 


Jenis ini biasanya digunakan untuk USB dengan port yang banyak dan beragam. USB hub ini juga cocok untuk perangkat dengan daya yang besar, seperti hard disk eksternal berkapasitas besar.

PD, kombinasi antara bus power dan self power

PD, kombinasi antara bus power dan self power
Sumber: orico.co.id


Terakhir, ada jenis PD (power delivery) dengan power supply yang memadukan bus power dan self power. Saat hanya membutuhkan transmisi daya yang kecil, Anda bisa langsung menggunakan USB hub layaknya jenis bus power. Sementara itu, Anda bisa menyambungkan kabel daya self power ketika membutuhkan daya yang besar.

3

Sesuaikan jenis konektor dan port dengan perangkat Anda

Sesuaikan jenis konektor dan port dengan perangkat Anda

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan jenis konektor dan port dari USB hub dengan perangkat yang Anda gunakan. Memilih USB hub dengan port yang tidak Anda gunakan sama saja membuang-membuang uang. Penggunaan USB hub juga jadi tidak efisien. Karena itu, perhatikanlah hal-hal di bawah ini.


  • Konektor

Pada umumnya, ada dua jenis konektor utama pada USB hub yakni USB-A dan USB-C. Jenis konektor Type-A biasa digunakan untuk perangkat komputer atau laptop, sedangkan Type-C biasanya digunakan pada MacBook. Beberapa laptop terbaru juga sudah mendukung USB-C.


  • Port

Lihat juga jenis port pada USB hub. Makin banyak jumlah port yang disediakan, makin mahal juga harga USB hub. Jenis port yang paling umum adalah USB-A dan USB-C. Namun, ada juga port HDMI, SD card, jack audio, hingga RJ45 untuk kebutuhan koneksi internet. Jadi, jangan lupa untuk memeriksanya juga, ya.

4

Cek faktor lain demi kemudahan penggunaan USB hub

Desain akan berpengaruh pada kemudahan penggunaan USB hub. Jadi, sesuaikanlah jumlah dan lokasi port, serta panjang kabelnya dengan kebutuhan Anda.

Tata letak port, memengaruhi kenyamanan saat melepas dan memasang konektor

Tata letak port, memengaruhi kenyamanan saat melepas dan memasang konektor

Pastikan tata letak dan jarak antar-port pada USB hub mempunyai ruang yang cukup. Makin dekat jarak antar port, USB hub makin compact. Namun, hal ini akan merepotkan Anda yang sering melepas dan memasang konektor.


Ada beberapa produk dengan port yang tersusun secara vertikal. Sementara itu, jenis lainnya meletakkan port USB di samping unit. Perangkat berkonektor besar bisa menutupi port lain yang terlalu dekat. Dalam kasus ini, pilihlah produk dengan port yang tersusun secara vertikal.

Panjang kabel, bisa disesuaikan dengan area kerja

Panjang kabel, bisa disesuaikan dengan area kerja

Sesuaikanlah panjang kabel USB hub dengan kebutuhan Anda. USB hub dengan kabel pendek atau tanpa kabel lebih praktis dan tidak merepotkan. Di sisi lain, USB hub dengan kabel panjang dibutuhkan jika area kerja Anda luas.


USB hub tanpa kabel biasanya menghalangi antarmuka laptop Anda. Hal ini tergantung pada desain komputer atau model USB hub itu sendiri. Ada juga jenis lain, seperti tipe roll-up dan rotating plug. Karena itu, pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan pekerjaan Anda.

Fitur tambahan, mengatur dan memeriksa kinerja USB hub makin mudah

Fitur tambahan, mengatur dan memeriksa kinerja USB hub makin mudah

Sebagian besar USB hub adalah jenis stasioner sederhana sehingga memiliki fungsi tambahan. Salah satunya adalah sakelar yang memungkinkan Anda mematikan arus daya saat tidak digunakan. Jadi, kebutuhan daya USB hub makin efisien. 


Ada juga produk dengan indikator LED yang menunjukkan apakah USB hub berfungsi baik atau tidak. Fitur tambahan ini banyak ditemukan pada USB hub.

5

Periksa kompatibilitas USB hub dengan perangkat Anda

Periksa kompatibilitas USB hub dengan perangkat Anda

Ada beberapa masalah yang mungkin terjadi pada periferal komputer karena USB hub tidak kompatibel dengan PC Anda. Misalnya, perangkat Wi-Fi dan wireless tidak merespons saat USB hub digunakan. Oleh sebab itu, bacalah dengan saksama detail informasi produknya. Ada juga beberapa masalah yang tidak dapat diprediksi oleh pabrikan USB hub. Jadi, baca juga review dari pengguna lain di internet, ya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat USB Hub Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi USB Hub terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 27 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Ukuran laptop yang sesuai
Pengaturan kemiringan
Pengaturan ketinggian
Dapat dilipat
Metode pendinginan
Dimensi
Jumlah kipas
Material
Pengaturan kecepatan kipas
Pengaturan sudut
Volume suara
Port USB tambahan
Kecepatan kipas
Ukuran kipas
Kompatibilitas
Sistem operasi yang didukung
Versi USB
Kecepatan write
Bahan permukaan
Bahan alas
Bantal sandaran tangan
Port hulu
Port hilir
Power supply
Panjang kabel
Fitur/fungsi/keunggulan tambahan
Model
Jenis konektor
Memory card yang kompatibel
Kecepatan
Model joystick
Konektivitas
Resolusi
Tekanan pen tablet
Report rate
Software yang didukung
Area aktif
Bobot
Versi Bluetooth
Jangkauan konektivitas
Profil
Tipe
Kapasitas
Tipe output port
Jumlah port
Material permukaan
Material bagian dalam
Penggunaan
Permukaan dasar antiselip
Fungsi koreksi warna
Film yang kompatibel
Media penyimpanan
Ukuran MacBook
Besaran Ampere
Port USB type C
Tipe
Fungsi powerbank
Kompatibel dengan konverter steker
Bahan lapisan
Besaran pengaturan sudut
Bantalan
Pilihan warna
Jumlah port
Ketebalan
Seri
Sistem kontrol
Phase
Input
Output
Sistem proteksi
Sumber daya
Dukungan video
Dukungan audio
Panjang transmisi
Jumlah port output
Area tangkapan suara
1

ORICO

USB-A To USB 3.0 HUBAH-A13

ORICO  USB-A To USB 3.0 HUB 1

Rp61.380

Lebih Murah

Harganya terjangkau, tetapi tetap memiliki kompatibilitas tinggi

USB 3.0 (1), USB 2.0 (3)

Self power

150 mm

Tidak ada keterangan

USB-A

5 Gbps (USB 3.0), 480 Mbps (USB 2.0)

USB-A

3

2

Uneed

Docking Station 8 in 1 USB HubUUH902C

Uneed Docking Station 8 in 1 USB Hub 1

Rp699.000

Agak Mahal

Mirroring lewat HP jadi mudah berkat docking station-nya

USB 3.0

Power Delivery

19,5 cm

Docking station

USB-C

5 Gbps

USB-A, USB-C, TF slot, SD card slot, HDMI

8

3

ROBOT

HT240S USB C HUB 5-in-1 Type C Adapter

ROBOT  HT240S USB C HUB 5-in-1 Type C Adapter 1

Rp230.900

Menengah

USB hub yang mini, compact, dan multifungsi!

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 3.0

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Self power

15 cm

Tidak ada keterangan

Tidak diketahui

USB-C

Tidak diketahui

480 Mbps, 5 Gbps

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4

Anker

547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook)A8371

Anker  547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook) 1

Rp665.000

Agak Mahal

Didiesain khusus untuk MacBook Anda

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 3.0

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Self power

Tidak ada

Tidak ada keterangan

Tidak diketahui

USB-C

Tidak diketahui

40 Gbps

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

Rexus

USB HubH-336

Rexus  USB Hub 1

Rp129.000

Agak Murah

Desain transparannya terlihat sangat anti-mainstream!

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 3.1

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Self power

Tidak ada keterangan

Tidak ada keterangan

USB-C

Tidak diketahui

5 Gbps

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB-A

4

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

Ugreen

10-in-1 Hub with 4K HDMI80133

Ugreen 10-in-1 Hub with 4K HDMI 1

Rp655.000

Agak Mahal

Satu alat untuk berbagai jenis koneksi

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 3.0, USB 2.0

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Power delivery

Tidak ada keterangan

Tidak ada keterangan

Tidak diketahui

USB-C

Tidak diketahui

100 Mbps, 1 Gbps

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB, SD card, audio jack, MicroSD, VGA, Ethernet, HDMI

10

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

Baseus

Lite Series USB Type C HUB to USB 3.0 4IN1 Ports Adapter

Baseus  Lite Series USB Type C HUB to USB 3.0 4IN1 Ports Adapter 1

Rp219.000

Menengah

Desainnya elegan dengan LED di tengahnya

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 3.0

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Self power

25 cm

LED

Tidak diketahui

USB-C

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

NYK

USB Hub 3.0 7 Port Type CU32-26

NYK  USB Hub 3.0 7 Port Type C 1

Rp235.000

Menengah

Ada sakelar agar alokasi daya jadi efisien

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 3.1

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bus power, Power Delivery

25 cm

Sakelar, lampu indikator

Tidak diketahui

USB-C

Tidak diketahui

5 Gbps

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

9

Aukey

CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0500272

Aukey  CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0 1

Rp134.000

Agak Murah

Lepas-pasang lebih mudah dengan bentuk segitiganya

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 3.0

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bus power

50 cm

Tidak ada keterangan

Tidak diketahui

USB-A

Tidak diketahui

5 Gbps

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB-A

3

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

Vention

USB Hub Limited EditionCHM-ID

Vention  USB Hub Limited Edition 1

Rp90.000

Agak Murah

Tampilannya keren untuk Anda yang suka aksesori stylish

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB 2.0

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Bus power

Tidak ada keterangan

Tidak ada keterangan

Tidak diketahui

USB-A

Tidak diketahui

480 Mbps

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

USB-A, micro USB

4

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ORICO USB-A To USB 3.0 HUBAH-A13

USB-A To USB 3.0 HUB 1
Sumber: orico.cc
USB-A To USB 3.0 HUB 2
Sumber: orico.cc
USB-A To USB 3.0 HUB 3
Sumber: orico.cc
USB-A To USB 3.0 HUB 4
Sumber: orico.cc
USB-A To USB 3.0 HUB 5
Sumber: orico.cc
Harga referensi
Rp61.380
Lebih Murah
Harga referensi
Rp61.380
Lebih Murah

Harganya terjangkau, tetapi tetap memiliki kompatibilitas tinggi

USB hub dari ORICO menjadi solusi untuk Anda yang membutuhkan produk dengan harga terjangkau. Ini merupakan USB hub yang harganya budget-friendly sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan bujet besar untuk mendapatkannya. Selain harganya yang ekonomis, USB hub ini memiliki kompatibilitas yang tinggi, lho! 


USB hub ini memiliki tiga port USB-A sehingga Anda bisa mencolokkan flashdisk, mouse, dan keyboard sekaligus. Kemudian, salah satu port-nya juga sudah support USB 3.0 yang mempunyai transfer data yang tinggi. Memindahkan file besar pun bisa dilakukan dengan cepat dengan USB hub ini. Mudah dan fungsional!

Ukuran laptop yang sesuai
Pengaturan kemiringan
Pengaturan ketinggian
Dapat dilipat
Metode pendinginan
Dimensi
Jumlah kipas
Material
Pengaturan kecepatan kipas
Pengaturan sudut
Volume suara
Port USB tambahan
Kecepatan kipas
Ukuran kipas
Kompatibilitas
Sistem operasi yang didukung
Versi USBUSB 3.0 (1), USB 2.0 (3)
Kecepatan write
Bahan permukaan
Bahan alas
Bantal sandaran tangan
Port hulu
Port hilir
Power supplySelf power
Panjang kabel150 mm
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanTidak ada keterangan
Model
Jenis konektorUSB-A
Memory card yang kompatibel
Kecepatan 5 Gbps (USB 3.0), 480 Mbps (USB 2.0)
Model joystick
Konektivitas
Resolusi
Tekanan pen tablet
Report rate
Software yang didukung
Area aktif
Bobot
Versi Bluetooth
Jangkauan konektivitas
Profil
Tipe
Kapasitas
Tipe output portUSB-A
Jumlah port3
Material permukaan
Material bagian dalam
Penggunaan
Permukaan dasar antiselip
Fungsi koreksi warna
Film yang kompatibel
Media penyimpanan
Ukuran MacBook
Besaran Ampere
Port USB type C
Tipe
Fungsi powerbank
Kompatibel dengan konverter steker
Bahan lapisan
Besaran pengaturan sudut
Bantalan
Pilihan warna
Jumlah port
Ketebalan
Seri
Sistem kontrol
Phase
Input
Output
Sistem proteksi
Sumber daya
Dukungan video
Dukungan audio
Panjang transmisi
Jumlah port output
Area tangkapan suara
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

UneedDocking Station 8 in 1 USB HubUUH902C

Harga referensi
Rp699.000
Agak Mahal

Mirroring lewat HP jadi mudah berkat docking station-nya

Produk dari Uneed ini punya fitur tambahan yang menarik, lho! Ada docking station yang bisa dijadikan stand untuk HP Anda. Dengan adanya docking station, Anda bisa melakukan mirroring layar smartphone dengan lebih mudah. HP Anda pun tetap dalam posisi tegak meski tidak Anda pegangi. Saat sedang tidak digunakan, docking station produk ini bisa ditutup sehingga terlihat lebih rapi. Bila Anda akan sering mirroring layar HP ke monitor atau TV, USB hub ini wajib dimiliki.

Ukuran laptop yang sesuai
Pengaturan kemiringan
Pengaturan ketinggian
Dapat dilipat
Metode pendinginan
Dimensi
Jumlah kipas
Material
Pengaturan kecepatan kipas
Pengaturan sudut
Volume suara
Port USB tambahan
Kecepatan kipas
Ukuran kipas
Kompatibilitas
Sistem operasi yang didukung
Versi USBUSB 3.0
Kecepatan write
Bahan permukaan
Bahan alas
Bantal sandaran tangan
Port hulu
Port hilir
Power supplyPower Delivery
Panjang kabel19,5 cm
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanDocking station
Model
Jenis konektorUSB-C
Memory card yang kompatibel
Kecepatan5 Gbps
Model joystick
Konektivitas
Resolusi
Tekanan pen tablet
Report rate
Software yang didukung
Area aktif
Bobot
Versi Bluetooth
Jangkauan konektivitas
Profil
Tipe
Kapasitas
Tipe output portUSB-A, USB-C, TF slot, SD card slot, HDMI
Jumlah port8
Material permukaan
Material bagian dalam
Penggunaan
Permukaan dasar antiselip
Fungsi koreksi warna
Film yang kompatibel
Media penyimpanan
Ukuran MacBook
Besaran Ampere
Port USB type C
Tipe
Fungsi powerbank
Kompatibel dengan konverter steker
Bahan lapisan
Besaran pengaturan sudut
Bantalan
Pilihan warna
Jumlah port
Ketebalan
Seri
Sistem kontrol
Phase
Input
Output
Sistem proteksi
Sumber daya
Dukungan video
Dukungan audio
Panjang transmisi
Jumlah port output
Area tangkapan suara
View all
No.3

ROBOT HT240S USB C HUB 5-in-1 Type C Adapter

Harga referensi
Rp230.900
Menengah

USB hub yang mini, compact, dan multifungsi!

USB hub ROBOT ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang mencari produk yang tidak merepotkan dibawa. Pasalnya, bentuknya yang compact dan kecil memudahkan Anda membawa USB hub ke mana saja. Sistem plug and play-nya membuat USB hub bisa langsung dipakai tanpa harus menginstal software tertentu.


Selain itu, port yang disediakan sudah cukup lengkap untuk kebutuhan harian. Ada dua port USB-A, slot untuk kartu memori dan microSD, serta port HDMI.  Anda tidak hanya bisa memindahkan data, tetapi juga presentasi dengan menggunakan USB hub ini. Jika Anda anak kuliahan atau profesional, pertimbangkanlah produk ini.

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 3.0
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplySelf power
Panjang kabel15 cm
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanTidak ada keterangan
ModelTidak diketahui
Jenis konektorUSB-C
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
Kecepatan480 Mbps, 5 Gbps
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output port
Jumlah port
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all
No.4

Anker 547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook)A8371

547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook) 1
Sumber: anker.com
547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook) 2
Sumber: anker.com
547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook) 3
Sumber: anker.com
547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook) 4
Sumber: anker.com
547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook) 5
Sumber: anker.com
Harga referensi
Rp665.000
Agak Mahal

Didiesain khusus untuk MacBook Anda

Jika Anda seorang pekerja profesional yang biasa menggunakan MacBook, ini USB hub yang cocok. Anker memproduksi USB hub khusus untuk MacBook dengan dua port USB-C yang berdampingan. Berkat USB hub ini, Anda bisa menyambungkan banyak perangkat ke MacBook Anda. Mulai dari flashdisk, kartu memori, hingga mirroring MacBook ke layar yang lebih besar. Port-nya yang banyak memungkinkan Anda menyambungkan banyak jenis perangkat sekaligus. 

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 3.0
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplySelf power
Panjang kabelTidak ada
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanTidak ada keterangan
ModelTidak diketahui
Jenis konektorUSB-C
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
Kecepatan40 Gbps
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output port
Jumlah port
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all
No.5

Rexus USB HubH-336

USB Hub 1
Sumber: rexus.id
USB Hub 2
Sumber: rexus.id
USB Hub 3
Sumber: rexus.id
USB Hub 4
Sumber: rexus.id
USB Hub 5
Sumber: rexus.id
Harga referensi
Rp129.000
Agak Murah

Desain transparannya terlihat sangat anti-mainstream!

Perangkat komputer yang memiliki desain transparan memang memiliki daya tariknya sendiri. Jika Anda menyukai desain tersebut, pilihlah produk ini. Rexus H-336 memiliki tampilan yang anti-mainstream berkat desain transparannya.


Tampilannya akan jadi makin menarik jika Anda memiliki CPU, mouse, dan perangkat komputer lain yang juga transparan. Jadi, produk ini merupakan salah satu USB hub empat port terbaik untuk melengkapi gaming peripheral Anda.

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 3.1
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplySelf power
Panjang kabelTidak ada keterangan
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanTidak ada keterangan
Model
Jenis konektorUSB-C
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
Kecepatan5 Gbps
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output portUSB-A
Jumlah port4
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all
No.6

Ugreen10-in-1 Hub with 4K HDMI80133

Harga referensi
Rp655.000
Agak Mahal

Satu alat untuk berbagai jenis koneksi

Jika Anda mencari USB hub dengan jenis koneksi yang lengkap, kami menyarankan produk ini. Sesuai dengan namanya, Ugreen 10-in-1 Hub with 4K HDMI menyediakan 10 port. Mulai dari port untuk USB-A, audio jack, HDMI, hingga SD card ada di produk ini. Anda pun tidak perlu membeli card reader atau kabel splitter lagi. 


Untuk performanya sendiri, USB hub support transfer data 1 Gbps serta penayangan tampilan 4K. Ada juga fitur Power Delivery yang membuat USB hub tidak akan kekurangan daya. Di sisi lain, meski memiliki banyak port, ukuran USB hub ini kecil, lho! Disimpan di dalam tas pun USB hub tidak membutuhkan tempat yang besar. Canggih dan modern, bukan?

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 3.0, USB 2.0
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplyPower delivery
Panjang kabelTidak ada keterangan
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanTidak ada keterangan
ModelTidak diketahui
Jenis konektorUSB-C
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
Kecepatan100 Mbps, 1 Gbps
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output portUSB, SD card, audio jack, MicroSD, VGA, Ethernet, HDMI
Jumlah port10
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all
No.7

Baseus Lite Series USB Type C HUB to USB 3.0 4IN1 Ports Adapter

Harga referensi
Rp219.000
Menengah

Desainnya elegan dengan LED di tengahnya

Beberapa orang lebih memilih aksesori berwarna hitam karena tidak mudah kotor. Jika Anda tipe orang yang seperti itu, kami merekomendasikan produk ini. USB hub dari Baseus ini didominasi warna hitam dengan satu lampu LED di bagian atasnya. Hal ini membuatnya terlihat simpel dan elegan. 


Selain itu, kecepatan transfer data yang dimiliki USB hub cukup tinggi. Ada tiga port USB-A dengan kecepatan transfer 500 Mbps. Sementara port USB-C mempunyai kecepatan transfer hingga 5 Gbps. Mentransfer data atau menyambungkan perangkat lain pun jadi lebih cepat dengan USB hub ini.

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 3.0
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplySelf power
Panjang kabel25 cm
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanLED
ModelTidak diketahui
Jenis konektorUSB-C
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
KecepatanTidak diketahui
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output port
Jumlah port
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all
No.8

NYK USB Hub 3.0 7 Port Type CU32-26

Harga referensi
Rp235.000
Menengah

Ada sakelar agar alokasi daya jadi efisien

Jika Anda menggunakan banyak perangkat kami menyarankan produk ini. USB hub NYK ini diketahui memiliki tujuh port sehingga semua perangkat Anda bisa tersambung di satu tempat. Dengan begitu, meja kerja Anda pun jadi lebih rapi dengan adanya USB hub ini.


Keunggulan lain yang dimiliki USB hub ini adalah tiap-tiap port-nya memiliki sakelar sendiri. Saat sedang tidak digunakan Anda hanya cukup mematikan sakelarnya tanpa harus melepas USB-nya. Ada juga lampu indikator yang menunjukkan apakah port-nya bekerja dengan baik atau tidak. 

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 3.1
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplyBus power, Power Delivery
Panjang kabel25 cm
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanSakelar, lampu indikator
ModelTidak diketahui
Jenis konektorUSB-C
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
Kecepatan5 Gbps
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output port
Jumlah port
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all
No.9

Aukey CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0500272

CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0 1
Sumber: aukey.id
CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0 2
Sumber: aukey.id
CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0 3
Sumber: aukey.id
CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0 4
Sumber: aukey.id
CB-H5 HUB Alumunium 4 Port USB 3.0 5
Sumber: aukey.id
Harga referensi
Rp134.000
Agak Murah

Lepas-pasang lebih mudah dengan bentuk segitiganya

Apabila Anda mencari USB hub yang compact, pertimbangkanlah produk dari Aukey ini. Produk ini didesain dengan bentuk segitiga dengan port USB di salah satu kemiringannya. Posisi port-nya tersebut membuat memasang dan melepas USB jadi lebih mudah. Belum lagi ukurannya yang kecil membuat USB hub tidak membutuhkan space yang luas.


Dari sisi performanya sendiri, empat port dari USB hub ini menggunakan USB 3.0. Hal ini berarti mau ditancapkan di port mana pun, kecepatan transfer yang dihasilkan tetap tinggi. Bahkan, kecepatan transfer dari USB-nya sendiri mencapai 5 Gbps, lho! Memindahkan data pun jadi lebih cepat dengan USB hub ini.

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 3.0
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplyBus power
Panjang kabel50 cm
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanTidak ada keterangan
ModelTidak diketahui
Jenis konektorUSB-A
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
Kecepatan5 Gbps
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output portUSB-A
Jumlah port3
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all
No.10

Vention USB Hub Limited EditionCHM-ID

Harga referensi
Rp90.000
Agak Murah

Tampilannya keren untuk Anda yang suka aksesori stylish

Vention berkolaborasi dengan ilustrator Heyapriliaa untuk membuat USB hub yang fungsional dengan tampilan yang menarik. Jika Anda suka dengan aksesori-aksesori yang stylish, produk ini bisa dipertimbangkan. Permukaan USB hub ini memiliki desain abstrak yang colorfull dan eye-catching. 


Sementara untuk performanya sendiri, USB hub ini mampu disambungkan dengan harddisk eksternal, lho! Hal ini berkat sistem power supply bus power agar pasokan daya yang dibutuhkan cukup. Anda juga bisa mengisi daya HP lewat USB hub ini. Menarik, bukan?

Ukuran laptop yang sesuaiTidak diketahui
Pengaturan kemiringanTidak diketahui
Pengaturan ketinggianTidak diketahui
Dapat dilipatTidak diketahui
Metode pendinginanTidak diketahui
DimensiTidak diketahui
Jumlah kipasTidak diketahui
MaterialTidak diketahui
Pengaturan kecepatan kipasTidak diketahui
Pengaturan sudutTidak diketahui
Volume suaraTidak diketahui
Port USB tambahanTidak diketahui
Kecepatan kipasTidak diketahui
Ukuran kipasTidak diketahui
KompatibilitasTidak diketahui
Sistem operasi yang didukungTidak diketahui
Versi USBUSB 2.0
Kecepatan writeTidak diketahui
Bahan permukaanTidak diketahui
Bahan alasTidak diketahui
Bantal sandaran tanganTidak diketahui
Port huluTidak diketahui
Port hilirTidak diketahui
Power supplyBus power
Panjang kabelTidak ada keterangan
Fitur/fungsi/keunggulan tambahanTidak ada keterangan
ModelTidak diketahui
Jenis konektorUSB-A
Memory card yang kompatibelTidak diketahui
Kecepatan480 Mbps
Model joystickTidak diketahui
KonektivitasTidak diketahui
ResolusiTidak diketahui
Tekanan pen tabletTidak diketahui
Report rateTidak diketahui
Software yang didukungTidak diketahui
Area aktifTidak diketahui
BobotTidak diketahui
Versi BluetoothTidak diketahui
Jangkauan konektivitasTidak diketahui
ProfilTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Kapasitas Tidak diketahui
Tipe output portUSB-A, micro USB
Jumlah port4
Material permukaanTidak diketahui
Material bagian dalamTidak diketahui
PenggunaanTidak diketahui
Permukaan dasar antiselipTidak diketahui
Fungsi koreksi warnaTidak diketahui
Film yang kompatibelTidak diketahui
Media penyimpananTidak diketahui
Ukuran MacBookTidak diketahui
Besaran AmpereTidak diketahui
Port USB type CTidak diketahui
TipeTidak diketahui
Fungsi powerbankTidak diketahui
Kompatibel dengan konverter stekerTidak diketahui
Bahan lapisanTidak diketahui
Besaran pengaturan sudutTidak diketahui
BantalanTidak diketahui
Pilihan warnaTidak diketahui
Jumlah portTidak diketahui
KetebalanTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Sistem kontrolTidak diketahui
PhaseTidak diketahui
InputTidak diketahui
OutputTidak diketahui
Sistem proteksiTidak diketahui
Sumber dayaTidak diketahui
Dukungan videoTidak diketahui
Dukungan audioTidak diketahui
Panjang transmisiTidak diketahui
Jumlah port outputTidak diketahui
Area tangkapan suaraTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi USB Hub terbaik

No. 1: ORICO USB-A To USB 3.0 HUBAH-A13

No. 2: UneedDocking Station 8 in 1 USB HubUUH902C

No. 3: ROBOT HT240S USB C HUB 5-in-1 Type C Adapter

No. 4: Anker 547 USB-C Hub (7-in-2, for MacBook)A8371

No. 5: Rexus USB HubH-336

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Komputer & laptop
  3. Aksesori komputer & laptop
  4. 10 Rekomendasi USB Hub Terbaik [Ditinjau oleh Software Engineer]

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.