• 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021)

Apakah Anda sedang mencari merk sport bra yang bagus untuk berolahraga? Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah perlu memakai sport bra saat berolahraga? Sport bra adalah item esensial bagi perempuan yang gemar berolahraga, seperti fitness, yoga, atau running. Sport bra berfungsi untuk mengurangi guncangan pada payudara saat berolahraga. 

Banyak brand ternama yang memproduksi sports bra, seperti Nike, adidas, Puma hingga merek lokal seperti Fits. Kami akan mengulas poin-poin penting dalam memilih sports bra. Artikel ini sudah ditinjau oleh yoga instructor kami, Kalyana. Temukanlah rekomendasi sport bra terbaik pilihan kami sekarang juga!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Kalyana
  • Pembaharuan terakhir: 27 Oktober 2021
  • 41.412 Views
Daftar isi

Profil pakar: Yoga instructor, Kalyana

Profil pakar: Yoga instructor, Kalyana
Kalyana
Yoga instructor
Kalyana

Kalyana adalah seorang praktisi yoga bersertifikasi RYT 200 dari Yoga Alliance. Ia memulai yoga sejak tahun 2017. Menurutnya, yoga terasa sangat membantu dalam mengurangi kecemasan, membuat pikiran lebih positif, dan menyehatkan badan.


Kalyana gemar membagikan tips seputar yoga dan journaling di Instagram-nya. Kalyana juga beberapa kali membagikan tips yoga melalui YouTube Yoganesia. Kesibukan Kalyana sehari-hari adalah mengajar yoga di studio, perkantoran, dan individual.

Perlukah memakai sports bra saat berolahraga?

Sports bra adalah bra yang dirancang khusus untuk menopang dada Anda ketika berolahraga. Terlebih untuk olahraga yang membutuhkan gerakan intens, sports bra akan membuat Anda lebih nyaman saat menggerakkan tubuh bagian atas.

Fungsi sports bra adalah untuk menahan gerakan payudara saat berolahraga sehingga dapat mencegah cederanya ligamen Cooper. Ligamen Cooper adalah jaringan ikat yang terletak di dalam payudara. Ligamen ini berperan mencegah kelenjar susu dan lemak kendur atau mengarah ke samping. 


Jika payudara mengalami guncangan kuat saat melakukan olahraga yang intens, ligamen Cooper akan tertarik bahkan putus. Selanjutnya, bentuk payudara bisa menjadi kendur. Jadi, memakai sports bra yang dapat menopang dada Anda selama berolahraga sangat disarankan, ya.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih sports bra

Sudahkah Anda memahami pentingnya sports bra dalam setiap aktivitas olahraga? Berikut adalah poin-poin yang harus Anda perhatikan saat memilih sports bra.

Sesuaikan dengan jenis olahraga Anda

Saat memilih bra, mungkin saja Anda lebih mementingkan model yang menarik hati. Namun, perhatikan juga informasi produk dari bra incaran Anda. Pastikan fitur dan desain sports bra sesuai dengan jenis olahraga yang akan Anda lakukan. Jenis olahraga sangatlah bervariasi, seperti yoga yang termasuk low-impact dan running yang digolongkan sebagai olahraga high-impact.

Light support bra, cocok untuk yoga dan pilates

Light-support sports bra cocok digunakan untuk olahraga low-impact, seperti yoga dan pilates. Jenis olahraga ini memiliki gerakan yang gentle dan tidak menghentak. 


Dilansir dari website resmi adidas, light-support sports bra memiliki karakteristik tali BH yang cenderung tipis. Kemudian, bagian cup-nya biasanya juga bisa dilepas. Tentunya, bahan terbaik untuk sports bra ini adalah bahan yang breathable, stretchy, dan minim tekanan.


Oleh karena desain light-support bra yang ringan, bra sport ini sangat nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat mengenakan sports bra ini untuk tidur.  


Selain itu, sports bra untuk yoga biasanya tidak terdapat pengait di bagian belakang. Dengan demikian, Anda tidak merasa terganggu saat pose tiduran di atas matras.

Medium support bra, cocok untuk cycling dan hiking

Medium-support sports bra memiliki kekuatan menopang dada yang lebih tinggi dibandingkan light-support bra. Tipe bra ini cocok untuk olahraga medium-impact, seperti cycling dan hiking. Untuk pemilik payudara besar, mengenakan medium-support bra untuk olahraga low-impact juga akan terasa lebih nyaman.


Sport bra dengan daya topang medium biasanya memiliki strap model racerback, seperti pada gambar di atas. Bra ini juga dilengkapi dengan underwire (penopang di bagian bawah cup) agar bisa menyokong tubuh bagian atas dengan optimal. 

High support bra, pas untuk olahraga berat seperti cardio dan HIIT

High-support sports bra diciptakan untuk pelaku olahraga running, aerobik, zumba dance, HIIT, dan olahraga cardio lainnya. Olahraga tersebut memerlukan gerakan intens yang akan membuat tubuh bagian atas turut berguncang. Sesuai peruntukannya, struktur bra ini dirancang untuk menyokong tubuh bagian atas Anda dengan optimal. 


Dilansir dari adidas, bra ini dilengkapi underwire dan molded cups sehingga payudara tetap stay saat Anda melakukan gerakan intens. Tali bahu dari bra ini juga didesain lebar agar lebih nyaman. Berbeda dengan bra light-medium-impact, bra high-impact biasanya dilengkapi hook di bagian belakang atau zipper di bagian depan. 


Meski namanya high-support, bukan berarti Anda merasa sesak ketika memakainya, ya. Pilihlah bahan yang breathable, elastis, dan menyerap keringat agar Anda tetap nyaman saat mengenakan bra jenis ini. 

Pilih ukuran sports bra yang tepat

Pilih ukuran sports bra yang tepat
Hal yang tak kalah penting dalam memilih sports bra adalah memilih ukuran yang tepat. Sports bra yang baik harus pas di tubuh dan tidak memiliki celah saat Anda mengenakannya. Untuk memilih ukuran yang tepat, mari simak cara mengukur bra yang pas dengan tubuh Anda di bawah ini! 

  • Ukur lingkar dada (under bust)

Pertama, siapkan meteran pita. Kemudian lingkarkan meteran tersebut mengelilingi area dada yang berada di bawah payudara. Pastikan meteran pita pas di badan Anda, tidak terlalu longgar atau terlalu kencang. Biasanya, lingkar dada kurang lebih berkisar antara 70 hingga 100 cm. 


  • Ukur cup bra (top bust)

Dengan cara yang sama, ukur titik tertinggi dada Anda menggunakan meteran pita. Sama seperti sebelumnya, meteran tidak boleh terlalu longgar atau terlalu kencang. Lalu, bandingkanlah angka yang tertera. 


Cup bra ditandai dengan huruf A, B, C, dan D. Jika selisih antara top bush dan under bush adalah 10 cm, maka Anda termasuk A cup. Jika selisihnya 13 cm, maka Anda termasuk B cup, dan seterusnya.


Setiap merek bra mungkin memiliki standar ukuran yang berbeda-beda. Namun, merek bra yang bagus biasanya menyertakan guideline mengenai ukuran bra pada website mereka. Jika Anda berbelanja secara offline, jangan sungkan untuk meminta bantuan bra fitter atau penjaga toko tempat Anda membeli bra.


Ukuran sports bra yang tepat sangat memengaruhi pengalaman berolahraga. Apabila terlalu sempit, sports bra akan membuat sesak nafas. Apabila terlalu longgar, sports bra akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Ukuran sports bra bisa saja berbeda dengan ukuran bra yang biasa Anda pakai. Oleh karena itu, sebaiknya Anda lebih teliti melihat size chart ketika membeli secara online.

Kenali desain cup penyangga payudara

Ada dua tipe cup penyangga payudara pada sports bra, yaitu compression dan encapsulation. Apa perbedaan dari keduanya? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Compression, untuk pemilik payudara kecil dan olahraga ringan

Sport bra tipe compression biasanya tidak memiliki pad atau punya pad tipis serta bisa dilepas pasang. Sesuai namanya, sport bra ini dimaksudkan untuk mengompres atau menekan kedua payudara ke dalam. Compression sport bra ini fit-in untuk pemilik payudara kecil dengan intensitas olahraga low to medium-impact

Encapsulation, menyokong payudara besar dengan lebih optimal

Untuk wanita yang memiliki payudara besar, kami merekomendasikan tipe encapsulation. Tipe bra ini dilengkapi cup yang akan menyokong payudara kanan dan kiri Anda dengan baik. Karena daya topangnya yang optimal, encapsulation bra cocok untuk olahraga dengan banyak gerakan enerjik, seperti menari, aerobik, dan freeletic.

Pilih berdasarkan tipe strap

Desain yang cantik tentu menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sports bra. Oleh karenanya, kali ini kami akan memperkenalkan desain strap yang akan memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya. Apakah Anda ingin menonjolkan kesan seksi atau sporty

Crisscross, memberikan kesan seksi

Untuk Anda yang mencari desain bra yang menarik, crisscross straps atau cross-back straps bisa menjadi pilihan. Strap seperti ini akan memberikan kesan wanita yang seksi, tetapi tetap strong. Tipe back strap seperti ini bisa Anda temukan pada jenis light-support bra hingga high-support bra

Racerback, pamerkan hasil workout Anda

Racerback straps adalah model strap berbentuk huruf Y. Strap ini tidak memiliki pengait belakang bra. Tipe racerback biasanya memiliki daya topang medium-support. 


Selain nyaman dikenakan, tipe strap seperti ini juga akan memberikan kesan wanita yang sporty, kuat, dan tangguh. Apakah Anda tertarik memamerkan keindahan punggung hasil workout Anda? Silakan pertimbangkan tipe yang satu ini!

Scoop-back, sports bra simpel untuk kegiatan sehari-hari

Scoop-back adalah jenis strap yang paling umum ditemui pada produk sports bra. Modelnya simpel, seamless, dan mudah dikenakan. Untuk kegiatan sehari-hari di luar workout pun tipe bra ini sangat nyaman dikenakan. Jika khawatir dengan panjang strap yang mungkin kependekan atau kepanjangan, Anda bisa mencari tipe strap yang adjustable.

10 Rekomendasi sports bra terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sports bra terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.


Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Kalyana.

10
UkuranXS–4XL
WarnaWhite, grey, orange, black, tosca, raisin
Bahan90% Polyester 10% spandex
Desain cupCompression
Level supportLight-medium
Jenis back strapCrisscross
9
UkuranFree size (kurang lebih untuk size 32 hingga 36)
WarnaHitam, abu, hijau, merah, cokelat, biru, biru dongker
BahanTidak disebutkan
Desain cupCompression
Level supportLight
Jenis back strapScoop-back
8

UNIQLOWomen Relax AIRism Wireless Bra

Mulai dari Rp 299.000,00

UkuranXS, S, M, L, XL
WarnaBrown, beige, black
BahanNylon, spandex, polyester
Desain cupCompression
Level supportLight
Jenis back strapScoop-back
7

Pierre Cardin Energized Mono Ribbed

201-1052S

Mulai dari Rp 180.000,00

UkuranM, L, XL
WarnaBlack, grey
Bahan60% Polyamide 30% Polyester 10% Spandex
Desain cupCompression
Level supportLight
Jenis back strapScoop-back & crisscross
6
UkuranS, M, L
WarnaUngu, merah, hijau
Bahan86% polyester, 14% spandex
Desain cupCompression-encapsulation (kombinasi)
Level supportLight-medium
Jenis back strapBackless
5

New BalanceHero Printed 3.0 Women's Sport Bra

0888-NEWAWB01038E

Mulai dari Rp 499.000,00

UkuranM, L, XL
WarnaBlack
BahanTidak disebutkan
Desain cupCompression-encapsulation (kombinasi)
Level supportMedium
Jenis back strapCrisscross
4

adidasDon't Rest Alphaskin Padded Bra

Mulai dari Rp 480.000,00

UkuranS, M, L, XL
WarnaBlack, blue/multicolor
Bahan70% recycled polyester, 19% polyester, 11% elastane interlock
Desain cupCompression
Level supportMedium
Jenis back strapRacerback
3

PumaPUMA x PAMELA REIF Ruching Women's Training Bra Top

Mulai dari Rp 599.000,00

UkuranXS–L
WarnaMesa rose, black
BahanPolyester, elastane
Desain cupCompression
Level supportLight-medium
Jenis back strapCrisscross
2

ReebokPureMove Bra Motion Sense™

Mulai dari Rp 668.000,00

UkuranXS–2XL
WarnaBlack, powder grey, buff, vector navy, proud pink, seaport teal, humble blue
Bahan73% nylon, 27% elastane
Desain cupCompression-encapsulation (kombinasi)
Level supportHigh
Jenis back strapRacerback
1
UkuranXS–XL
WarnaBlack (dark smoke grey), grey (ashen slate), purple (purple smoke/dark raisin)
BahanPolyester, nylon, elastane
Desain cupCompression-encapsulation (kombinasi)
Level supportHigh
Jenis back strapCrisscross

Tabel perbandingan produk sports bra terbaik

Gambar produk
1
Nike Alpha UltraBreathe 1

Nike

2
Reebok PureMove Bra Motion Sense™ 1

Reebok

3
Puma PUMA x PAMELA REIF Ruching Women's Training Bra Top 1

Puma

4
adidas Don't Rest Alphaskin Padded Bra 1

adidas

5
New Balance Hero Printed 3.0 Women's Sport Bra 1

New Balance

6
Fits Threadlace Sport Bra 1

Fits

7
Pierre Cardin  Energized Mono Ribbed  1

Pierre Cardin

8
UNIQLO Women Relax AIRism Wireless Bra 1

UNIQLO

9
Sorex Bra Sport Polos  1

Sorex

10
Fitwear Molly Multic Sportbra 1

Fitwear

Nama produk

Alpha UltraBreathe

PureMove Bra Motion Sense™

PUMA x PAMELA REIF Ruching Women's Training Bra Top

Don't Rest Alphaskin Padded Bra

Hero Printed 3.0 Women's Sport Bra

Threadlace Sport Bra

Energized Mono Ribbed

Women Relax AIRism Wireless Bra

Bra Sport Polos

Molly Multic Sportbra

Keunggulan

High support bra terbaik untuk high intensity workout

Sports bra pertama yang masuk daftar Best Inventions versi TIME Magazine

Tampil fashionable dengan spaghetti strap yang stylish

Tetap kering dan nyaman bergerak berkat moisture-absorbing fabric

Medium support bra untuk si penyuka kickboxing dan cycling

Perpaduan aksen pita yang manis dan desain backless yang seksi

2-in-1 back strap yang antiboring

AIRism fabric yang membuat kulit tetap fresh meski berkeringat

Sport bra murah dengan pad yang bisa dilepas pasang

Tersedia ukuran besar hingga 4XL!

Harga mulai dariRp 869.000,00Rp 668.000,00Rp 599.000,00Rp 480.000,00Rp 499.000,00Rp 198.000,00Rp 180.000,00Rp 299.000,00Rp 52.569,00Rp 625.000,00
UkuranXS–XLXS–2XLXS–LS, M, L, XLM, L, XLS, M, LM, L, XLXS, S, M, L, XLFree size (kurang lebih untuk size 32 hingga 36)XS–4XL
WarnaBlack (dark smoke grey), grey (ashen slate), purple (purple smoke/dark raisin)Black, powder grey, buff, vector navy, proud pink, seaport teal, humble blueMesa rose, blackBlack, blue/multicolorBlack Ungu, merah, hijauBlack, greyBrown, beige, blackHitam, abu, hijau, merah, cokelat, biru, biru dongkerWhite, grey, orange, black, tosca, raisin
BahanPolyester, nylon, elastane73% nylon, 27% elastanePolyester, elastane70% recycled polyester, 19% polyester, 11% elastane interlockTidak disebutkan86% polyester, 14% spandex60% Polyamide 30% Polyester 10% SpandexNylon, spandex, polyesterTidak disebutkan90% Polyester 10% spandex
Desain cupCompression-encapsulation (kombinasi)Compression-encapsulation (kombinasi)CompressionCompressionCompression-encapsulation (kombinasi)Compression-encapsulation (kombinasi)CompressionCompressionCompressionCompression
Level supportHighHighLight-mediumMediumMediumLight-mediumLightLightLightLight-medium
Jenis back strapCrisscrossRacerbackCrisscross RacerbackCrisscross BacklessScoop-back & crisscrossScoop-backScoop-backCrisscross
Tautan produk

Cobalah sebelum membeli atau bacalah review jika membeli secara online

Cobalah sebelum membeli atau bacalah review jika membeli secara online
Tak sedikit orang yang membeli sports bra tanpa mencobanya terlebih dahulu karena ukurannya yang kurang mendetail. Akan tetapi, justru karena itulah Anda perlu mencoba sports bra sebelum membeli. Khususnya, bagi Anda yang berdada kecil, mungkin Anda akan langsung memilih ukuran S tanpa pikir panjang. Namun, siapa yang akan menyangka jika sports bra tersebut justru terlalu besar untuk ukuran dada Anda.

Saat Anda mencobanya, pastikan bra tidak terasa sesak dan bagian bawahnya tidak bergeser ketika Anda bergerak. Selain itu, pastikan cup bra melekat pas di tubuh dan tali bra tak terjatuh ke pundak Anda. 


Apabila Anda membeli melalui online shop, pastikan terlebih dahulu tabel ukurannya dan bacalah review dari para konsumen. Bila masih kurang yakin, janganlah ragu untuk bertanya langsung pada penjualnya.

Baca juga rekomendasi pakaian olahraga lainnya di sini

Beberapa jenis olahraga, seperti berenang tentunya membutuhkan pakaian khusus agar tubuh dapat bergerak lebih optimal. Yuk, simak artikel-artikel di bawah ini yang membahas produk pakaian olahraga secara lengkap!

Kesimpulan

Sudahkan Anda menentukan bra seperti apa yang cocok untuk jenis olaharaga yang Anda tekuni? Meski terkesan sepele, mengenakan sports bra saat beraktivitas fisik akan sangat menguntungkan bagi Anda.

Produk yang kami ulas adalah produk-produk sports bra yang memiliki fungsi dan desain terbaik. Jadi, jangan asal memilih agar Anda merasa nyaman dan bentuk payudara tetap indah terjaga.

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    Celana dalam merupakan kebutuhan sehari-hari yang perlu Anda perhatikan pemilihannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Selain itu, kesehatan organ intim Anda juga tetap terjaga. Bukan hanya modelnya saja, bahannya juga sangat penting untuk diperhatikan.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemilihan celana dalam khusus untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Sorex, Sorella, Wacoal, dan berbagai merek pakaian dalam ternama lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak pembahasan kami dengan saksama, ya.
    Pakaian dalam wanita
    34.973 Views
  • 10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Umumnya, wanita merasa tidak percaya diri terhadap bentuk badan yang berubah akibat bertambahnya berat atau pascamelahirkan. Pada saat seperti ini, korset pelangsing menjadi solusi untuk mendapatkan kembali bentuk badan ideal. Cukup dengan mengenakannya saja, Anda dapat membentuk tubuh, terutama bagian perut.Akhir-akhir ini, banyak merek korset pelangsing yang dijual di pasaran, seperti Mooimom, Mamaway, Sorella, dan lainnya. Jenis korset pelangsing pun beragam, mulai dari yang memiliki kait, ritsleting, dan sebagainya. Supaya Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan membahas tentang cara memilih korset pelangsing. Yuk, ikuti terus artikelnya!
    Pakaian dalam wanita
    87.881 Views
  • 10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bra pembesar payudara dapat menjadi solusi untuk menjadikan payudara tampak lebih padat berisi. Dengan cara menarik lemak dari belakang dan samping ke posisi yang tepat, payudara Anda akan terlihat lebih besar dan indah. Namun, banyaknya desain dan merek pakaian dalam yang beragam mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Untuk membantu Anda menemukan bra sesuai kebutuhan, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih bra pembesar payudara kepada Anda. Tak lupa, kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti produk dari Wacoal, Elena, Vaya, dan lainnya. Mari simak terus artikel ini! 
    Pakaian dalam wanita
    61.039 Views
  • 10 Merk Push Up Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Push Up Bra Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Push up bra adalah bra yang didesain khusus untuk membuat payudara wanita terlihat lebih besar dan indah. Agar payudara tampak berisi, push up bra dirancang dengan busa ganda, tali lebar untuk mengangkat payudara, dan sebagainya. Ada banyak model push up bra kawat dan seamless yang bagus.Simaklah tips memilih push up bra terbaik di artikel ini. Kami memilihkan produk dari merek bra terbaik, seperti Wacoal, Sorex, Pierre Cardin, Mollifix, dan Pluffy's Choice. Anda pun bisa menemukan panduan cara mengukur payudara di sini. Temukanlah rekomendasi push up bra ternyaman untuk dikoleksi!
    Pakaian dalam wanita
    44.698 Views
  • 10 Merk Bra Set Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Bra Set Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Meski bra merupakan dalaman, memiliki bra yang senada dengan celana dalam menjadi kebahagiaan sendiri untuk para wanita. Karena itu, Anda bisa memilih bra set atau setelan bra yang dijual bersamaan dengan celana dalam. Dalam artikel ini kami akan membahas cara memilih produk bra set yang bagus.Anda bisa memilih bra set dari merek pakaian dalam impor high quality, seperti Pierre Cardin dan Cotton On. Ada juga merek lokal Sorex, You've, dan Tally. Nah, langsung simak ulasan kami untuk menemukan bra set yang tak hanya bagus modelnya, tetapi juga harganya!
    Pakaian dalam wanita
    1.035 Views
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tonjolan lemak dan bentuk tubuh yang dirasa kurang sempurna mengurangi rasa percaya diri para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyamarkan lemak bergelambir, seperti menggunakan korset celana. Korset celana dirancang untuk membantu membentuk lekuk tubuh lebih ideal dan menopang punggung. Beberapa korset bahkan dirancang untuk membantu wanita pascamelahirkan.Nah, memilih korset celana ada caranya, lho. Jangan khawatir, kami punya tips untuk Anda. Kami juga menyediakan ulasan korset Tally, Wacoal, MOOIMOM, dan Eve Maternity. Yuk, cek produk-produk menarik di sini!
    Pakaian dalam wanita
    25.889 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori