• 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik yang Lucu dan Unik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik yang Lucu dan Unik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik yang Lucu dan Unik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik yang Lucu dan Unik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik yang Lucu dan Unik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Power Bank Terbaik yang Lucu dan Unik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)

Power bank sekarang ini bagai barang yang wajib dibawa ke mana-mana. Saat ini sudah banyak produsen yang memproduksi produk ini dengan kapasitas, ukuran, dan desain yang beragam. Namun, apa saja yang perlu diperhatikan saat Anda membeli power bank?

Terutama bagi kaum wanita, bentuk dan desain dari power bank sering kali menjadi bahan pertimbangan. Kali ini kami akan memperkenalkan rekomendasi power bank dengan desain lucu dan unik, serta membahas poin pemilihan produk yang tepat Setelah itu kami juga akan menyertakan tips tambahan agar produk Anda lebih awet dipakai. Simak artikel berikut!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Hannif Andy
Sandi Iswahyudi
N Firmansyah
  • Pembaharuan terakhir: 04 Februari 2021
  • 4.902 Views
Daftar isi

Cara memilih power bank

Berikut ini, kami akan menjelaskan hal-hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih power bank. Jadikanlah referensi saat memilih produk yang sesuai untuk Anda!

Pilih kapasitas baterai sesuai terminalnya

Satuan mAh (milliampere hour) dipakai pada baterai untuk menunjukkan kuantitas arus listrik yang dikeluarkan selama satu jam. Hal tersebut akan menentukan banyaknya daya yang dapat terisi dari power bank ke gadget Anda.


Namun, umumnya aliran arus listrik sebenarnya tidak selalu sama persis dengan yang tertera pada kemasan. Hal ini bisa terjadi karena power bank dapat kehilangan tegangan maupun debit alaminya seiring pemakaian. Karena itu, jadikanlah ini sebatas referensi saja saat memilih power bank.


Daya ±3000mAh untuk smartphone berukuran kecil

Daya ±3000mAh untuk smartphone berukuran kecil
Power bank dengan kapasitas ±3000mAh direkomendasikan untuk smartphone berukuran kecil, seperti iPhone 11 dan Xperia Ace. Smartphone yang termasuk dalam kategori ini mempunyai kapasitas baterai 1700-2500mAh. Power bank berkapasitas ±3000mAh dapat digunakan untuk satu kali pengisian daya smartphone.

Kapasitas ini cocok untuk orang yang tidak terlalu khawatir akan kehabisan baterai smartphone. Karena berkapasitas kecil, kebanyakan produknya berukuran lebih kecil dengan berat ≤100 gram.


Daya ±6000mAh untuk smartphone berukuran besar

Daya ±6000mAh untuk smartphone berukuran besar

Power bank berdaya ±6000mAh cocok digunakan untuk smartphone atau tablet berukuran 5 inci atau lebih, seperti Galaxy S10 dan iPhone 11 Pro. Biasanya daya pada smartphone berukuran ini adalah 3000-3500mAh. Power bank berkapasitas ±6000mAh bisa digunakan untuk mengisi daya lebih dari satu kali. Walaupun tidak dapat Anda gunakan untuk mengisi penuh daya pada tablet, setidaknya power bank tipe ini bisa mengisi setengah dayanya.


Power bank jenis ini biasanya berbobot lebih berat, yaitu sekitar 150 gram. Walau sedikit lebih berat, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai dengan power bank berkapasitas menengah ini.

Daya ≥10000mAh untuk laptop atau tablet

Daya ≥10000mAh untuk laptop atau tablet
Jika Anda memerlukan power bank untuk digunakan pada laptop atau tablet, pilihlah yang memiliki kapasitas minimal 10000mAh. Pada umumnya, kapasitas baterai untuk laptop atau tablet adalah ±7000mAh. Karena itu, power bank dengan kapasitas 10000mAh bisa dipakai untuk mengisi daya setidaknya satu kali.

Namun, makin besar kapasitas dayanya, makin besar pula ukuran power bank. Bobotnya bisa mencapai ≤250 gram. Power bank berkapasitas tersebut terlalu berbobot untuk dibawa setiap hari. Kami menyarankan untuk menggunakannya pada perjalanan yang cukup lama atau jauh saja.

Untuk tablet, pilih terminal dengan output 2A atau lebih

Untuk tablet, pilih terminal dengan output 2A atau lebih
Satuan ampere (A) digunakan untuk menyatakan input dan output pada power bank. Sebagai contoh, keterangan dari 5V/1A dengan 5V/2.1A yang tertera pada suatu produk menunjukkan jumlah arus keluar dari power bank tersebut. Pastikan untuk mengecek keterangan ini sebelum Anda membeli suatu produk.

Jika Anda menggunakan power bank untuk mengisi daya smartphone, produk dengan output 1A sudah cukup. Sedangkan untuk mengisi daya tablet atau laptop, pastikan power bank yang Anda pilih mampu mengeluarkan output minimal 2A. Sebagian besar smartphone terbaru mendukung fitur fast charging dan tidak masalah jika menerima arus keluar yang besar.

Cek keberadaan fitur "quick charge"

Jika Anda menginginkan pengisian daya dengan cepat, pastikan produk memiliki fitur quick charge atau USB PD (power delivery). Power bank dengan fitur tersebut memiliki kemampuan untuk mengisi daya lebih cepat dibandingkan dengan produk lain pada umumnya.

Namun, perlu diperhatikan bahwa standar produk biasanya berubah secara berkala. Periksalah kompatibilitas antara terminal yang saat ini digunakan dengan power bank yang akan Anda beli. Misalnya, saat ini sudah tersedia produk berfitur quick charge dengan kecepatan 4+. Namun, fitur tersebut belum tentu dapat digunakan di dalam negeri pada saat ini. Karena itu, pastikan Anda mengecek berbagai standar terkait produk pilihan Anda.

Pilih jumlah port USB sesuai dengan kebutuhan

Pilih jumlah port USB sesuai dengan kebutuhan
Pada umumnya power bank memiliki dua terminal pengisian (USB port) atau lebih. Jika power bank memiliki dua port atau lebih, pengisian daya tablet atau laptop dapat dilakukan bersamaan dengan ponsel. Anda dapat menghemat waktu atau menggunakannya secara sharing dengan rekan Anda.

Namun, ada juga produk dengan port yang memiliki kapasitas output yang berbeda. Salah satu port mengeluarkan daya yang lebih rendah dibandingkan dengan lainnya. Hal ini dapat menyebabkan pengisian daya salah satu gadget menjadi lebih lama.

Pilih berdasarkan ukuran yang mudah dibawa

Pilih berdasarkan ukuran yang mudah dibawa
Bagi wanita, ukuran dan berat power bank juga merupakan poin yang cukup penting untuk diperhatikan. Berat produk beragam tergantung pada kapasitas power bank itu sendiri. Sebagai patokan, pilihlah power bank yang kurang lebih berukuran sebesar telapak tangan Anda. Ukuran ini memudahkan Anda menampungnya di dalam tas dan melakukan mobilitas. Agar tidak repot, pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Pastikan kompatibilitas kabelnya

Pastikan kompatibilitas kabelnya
Kabel charger iOS dan Android memiliki bentuk yang berbeda. Sebagian produk yang beredar di pasaran sudah menyediakan jenis port berbeda untuk mengisi kedua jenis smartphone ini. Tersedia adaptor untuk menyesuaikan ujung kepala micro USB menjadi lightning charger atau USB-C. Namun, ada baiknya jika Anda tetap memeriksa kesesuaian jenis kabel power bank dengan gadget Anda.

Periksa fitur praktis lainnya

Selain bisa mengisi daya smartphone dan tablet, pastikan power bank yang Anda pilih memiliki fungsi praktis lainnya. Mari kita lihat beberapa di antara fitur tersebut dan pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Tetap dapat digunakan meski sedang diisi

Tetap dapat digunakan meski sedang diisi

Biasanya, power bank tidak dapat digunakan ketika sedang diisi dayanya. Namun, baru-baru ini sudah ada produk yang memiliki fungsi chase charging atau pass through charging. Power bank dengan fungsi praktis ini dapat mengisi daya smartphone secara bersamaan, bahkan ketika power bank tersebut sedang diisi. Produk seperti ini bisa menghemat waktu Anda dengan mengisi dua device sekaligus.


Fitur ini lebih optimal manfaatnya pada power bank berkapasitas besar yang membutuhkan waktu lama dalam pengisian penuh dayanya. Anda juga tidak akan kerepotan bila hanya ada satu soket listrik yang tersedia. Fitur semacam ini akan menjadikan proses pengisian daya menjadi lebih efektif. Sayangnya, power bank berfitur ini masih sangat jarang tersedia di pasaran, terutama di Indonesia.

Safety function untuk mencegah overcharge dan overheat

Safety function untuk mencegah overcharge dan overheat

Fungsi ini dapat membuat Anda merasa lebih tenang jika lupa mencabut smartphone yang sudah terisi penuh dayanya. Dengan fungsi ini, power bank akan berhenti mengisi daya secara otomatis sehingga mencegah terjadinya overheat


Power bank yang tidak memiliki fungsi semacam ini dapat mengakibatkan kerusakan pada smartphone atau tablet Anda. Jika dibiarkan mengisi daya terlalu lama, ada risiko terjadi berbagai masalah dari panas yang ditimbulkan oleh device tersebut. Bahkan, ada juga kemungkinan gadget bisa terbakar. Sebisa mungkin, pilihlah produk yang memiliki fungsi ini saat memilih power bank.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

10 Rekomendasi power bank terbaik yang lucu dan unik untuk wanita

Berikutnya, kami ingin memberikan beberapa rekomendasi power bank untuk menjadi referensi Anda. Selain desainnya unik, produk-produk di bawah ini juga memiliki fungsi tambahan yang menarik, lho! 

10
Kapasitas8800mAh
Output AmpereTidak dijelaskan
Quick chargeTidak ada
Jumlah port USB2
Ukuran Tidak dijelaskan
Bobot150 gram
Fungsi lainnyaTidak ada
9
Kapasitas10000mAh
Output Ampere5V / 2A
Quick chargeAda
Jumlah port USB2
Ukuran 135 x 70 x 16 mm
Bobot200 gram
Fungsi lainnyaTidak ada
8
Kapasitas3000mAh
Output Ampere5V / 1A
Quick chargeAda
Jumlah port USB1
Ukuran 130 x 67 x 29 mm
Bobot68 gram
Fungsi lainnyaTidak ada
7

MinisoWe Bare Bear 2.0 Power Bank

Three Bad Guys

Rp 319.900,00

Kapasitas10000mAh
Output Ampere5V / 2A
Quick chargeTidak ada
Jumlah port USB2
Ukuran 140 x 70 x 20 mm
Bobot500 gram
Fungsi lainnyaSafety function
6
Kapasitas2400mAh
Output Ampere5V / 1A
Quick chargeTidak ada
Jumlah port USB1
Ukuran 90 x 20 mm
Bobot50 gram
Fungsi lainnyaTidak ada
5

BASIKEMini and Cute Power Bank

Rp 149.000,00

Kapasitas10000mAh
Output AmpereUSB-A・USB-C : 5V / 2A
Quick chargeAda
Jumlah port USB2
Ukuran 90 x 64 x 23 mm
BobotTidak dijelaskan
Fungsi lainnyaTidak ada
4
Kapasitas10000mAh
Output AmpereUSB-A : 5V / 2,4A・9V / 2A・12V / 1.5A ・USB-C : 5V / 3A・9V / 2A・12V / 1.5A
Quick chargeAda
Jumlah port USB
Ukuran 147 × 71,2 × 14,2 mm
BobotTidak dijelaskan
Fungsi lainnyaTidak ada
3
Kapasitas5000mAh
Output Ampere5V / 2.1A
Quick chargeAda
Jumlah port USB1
Ukuran 128,5 x 45,9 mm
BobotLampu belajar, touch sensor
Fungsi lainnya175 gram
2
Kapasitas8400mAh
Output Ampere5V / 2A
Quick chargeTidak ada
Jumlah port USB2
Ukuran Tidak dijelaskan
Bobot210 gram
Fungsi lainnyaTidak ada
1
Kapasitas5000mAh
Output AmpereUSB-A・USB-C : 5V / 2A
Quick chargeTidak dijelaskan
Jumlah port USB1
Ukuran 89 x 21 mm
Bobot160 gram
Fungsi lainnyaKaca dan white light, wireless charging, smart charging

Tabel perbandingan produk power bank terbaik yang lucu dan unik untuk wanita

Gambar produk
1
Yuu Mirror Wireless Power Bank 1

Yuu

2
Samsung Fennec Fox Edition Battery Pack 1

Samsung

3
RECCI Lamplit Powerbank 1

RECCI

4
Xiaomi Fast Charge Power Bank 1

Xiaomi

5
BASIKE Mini and Cute Power Bank 1

BASIKE

6
WK Design Power Bank Lipstick 1

WK Design

7
Miniso We Bare Bear 2.0 Power Bank 1

Miniso

8
Inone Mini Portable Power Bank 1

Inone

9
Bepop Fast Charging Couple Power Bank 1

Bepop

10
Unicorn Power Bank 1

Nama produk

Mirror Wireless Power Bank

Fennec Fox Edition Battery Pack

Lamplit Powerbank

Fast Charge Power Bank

Mini and Cute Power Bank

Power Bank Lipstick

We Bare Bear 2.0 Power Bank

Mini Portable Power Bank

Fast Charging Couple Power Bank

Unicorn Power Bank

Keunggulan

Dilengkapi dengan kaca dan wireless charging

Animasi Fennec Fox yang bergerak sesuai pengisian

Dapat digunakan juga sebagai lampu meja

Ramping, lengkap dengan tingkat keamanan yang superior

Daya yang kuat dan pas di genggaman tangan

Terlihat seperti lipstick bermerek mewah

Beruang lucu siap menemani Anda mengisi ulang daya gadget!

Super ringan! Dapat menjadi bracket support untuk smartphone

Desain "boy and girl", cocok juga dijadikan hadiah

Desain imut berbentuk kepala unicorn warna-warni

HargaRp 280.000,00Rp 321.300,00Rp 464.100,00Rp 199.000,00Rp 149.000,00Rp 90.000,00Rp 319.900,00Rp 219.900,00Rp 199.900,00Rp 129.000,00
Kapasitas5000mAh8400mAh5000mAh10000mAh10000mAh2400mAh10000mAh3000mAh10000mAh8800mAh
Output AmpereUSB-A・USB-C : 5V / 2A5V / 2A 5V / 2.1AUSB-A : 5V / 2,4A・9V / 2A・12V / 1.5A ・USB-C : 5V / 3A・9V / 2A・12V / 1.5AUSB-A・USB-C : 5V / 2A5V / 1A5V / 2A5V / 1A5V / 2ATidak dijelaskan
Quick chargeTidak dijelaskanTidak adaAdaAdaAdaTidak adaTidak adaAdaAdaTidak ada
Jumlah port USB121212122
Ukuran 89 x 21 mmTidak dijelaskan128,5 x 45,9 mm147 × 71,2 × 14,2 mm90 x 64 x 23 mm90 x 20 mm140 x 70 x 20 mm130 x 67 x 29 mm135 x 70 x 16 mmTidak dijelaskan
Bobot160 gram210 gramLampu belajar, touch sensorTidak dijelaskanTidak dijelaskan50 gram500 gram68 gram200 gram150 gram
Fungsi lainnyaKaca dan white light, wireless charging, smart chargingTidak ada175 gramTidak adaTidak adaTidak adaSafety functionTidak adaTidak adaTidak ada
Tautan produk

Perhatikan kapasitasnya jika akan dibawa ke dalam pesawat

Perhatikan kapasitasnya jika akan dibawa ke dalam pesawat
Power bank biasanya menggunakan baterai berbahan lithium ion. Lithium ion merupakan material yang rentan menimbulkan api atau ledakan akibat faktor eksternal, seperti panas atau goncangan. Karena itu, umumnya power bank harus dibawa ke kabin dan tidak boleh dimasukkan ke dalam tas yang disimpan di dalam bagasi pesawat.

Namun, setiap maskapai memiliki perbedaan batas maksimal kapasitas power bank yang bisa dibawa ke dalam kabin pesawat. Ada baiknya mengecek terlebih dahulu ketentuan maskapai tentang batasan kapasitas power bank yang diperbolehkan untuk dibawa.

Tips agar power bank lebih awet

Sangat disayangkan jika power bank Anda menjadi cepat rusak, bukan? Pemakaian yang tepat dan berhati-hati dapat memperpanjang umur power bank Anda. Berikut tips yang bisa diterapkan agar power bank lebih awet.

Hindari suhu tinggi

Hindari suhu tinggi
Power bank akan cepat rusak jika berada pada ruangan atau lingkungan bersuhu tinggi. Karena itu, hindarilah aktivitas yang dapat membuat power bank menjadi cepat panas. Kegiatan seperti bermain game saat smartphone sedang diisi dengan power bank dapat cepat menaikan suhu.

Kami juga menganjurkan untuk tidak menyimpan power bank di tempat bersuhu tinggi. Misalnya, meninggalkan power bank di dalam mobil di bawah paparan matahari. Selain itu, lebih baik mengisi daya power bank sedikit demi sedikit. Hal tersebut lebih baik dibandingkan melakukannya sekaligus dalam rentang waktu yang lebih lama.

Gunakan baterai saat daya berada di antara 10-80%

Gunakan baterai saat daya berada di antara 10-80%
Pengisian daya pada power bank sebaiknya dilakukan saat dayanya berada di antara 10-80%. Jika daya power bank dibiarkan kosong hingga 0% atau penuh sampai 100%, lama-kelamaan akan menyebabkan kerusakan. Jadi, jangan biarkan baterai berada dalam kondisi 0% untuk jangka waktu lama dan hindari pengisian berlebihan agar power bank lebih awet.

Tanda bahwa power bank harus diganti

Tanda bahwa power bank harus diganti
Tanda paling jelas bahwa power bank harus diganti adalah saat daya pengisian makin berkurang, bahkan hingga setengah dari kapasitas awalnya. Normalnya, power bank diisi ulang setiap tiga hari sekali. Dengan cara ini, produk Anda setidaknya dapat bertahan hingga empat tahun sebelum perlu diganti.

Baca juga rekomendasi aksesori smartphone lainnya di sini

Setelah membaca rekomendasi produk power bank, apakah Anda terpikir untuk membeli aksesori gadget lainnya? Masih banyak lagi aksesori yang dapat membuat penggunaan gadget Anda makin nyaman. Untuk membantu Anda memilih dengan lebih mudah, silahkan cek artikel di bawah ini!

Kesimpulan

Kami sudah membahas poin-poin cara memilih, serta mencantumkan beberapa rekomendasi produk power bank terbaik. Apakah ada yang menarik hati Anda?


Ingatlah faktor pemilihan, fungsi, serta penampilan dari power bank tersebut agar dapat memilih produk yang tepat. Dengan power bank yang tepat, kegiatan sehari-hari Anda bersama gadget favorit dapat menjadi lebih efektif dan menyenangkan!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Tongsis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tongsis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tongsis atau tongkat narsis seakan sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas saat ingin mengambil foto selfie menggunakan smartphone. Sebutan lain untuk tongsis adalah tongkat selfie atau selfie stick. Berbagai tipe dan fungsi tongsis pun sudah banyak tersedia di pasaran. Namun, mana yang paling mudah digunakan untuk menunjang kegiatan selfie Anda?Di artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih tongsis untuk Anda. Tak lupa, kami pun telah menyiapkan sepuluh rekomendasi tongsis terbaik mulai dari merek Spigen, Inbex, Xiaomi, dan sebagainya. Mari simak artikel ini!
    Aksesori handphone & tablet
    15.653 Views
  • 10 Rekomendasi Earphone Earpad Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Earphone Earpad Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di zaman sekarang ini, earphone bisa dikatakan adalah benda penting yang hampir selalu dibawa ke mana-mana, apalagi bagi Anda para pecinta musik. Untuk mendapatkan ketepatan dan kualitas suara terbaik dari earphone, penting untuk memilih earpad yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.Earpad, atau yang juga dikenal dengan istilah earbud tip, tersedia di pasaran dalam berbagai jenis, baik yang terbuat dari silikon, busa, dan lainnya. Namun, bagaimana caranya memilih earphone earbud yang terbaik? Simaklah pembahasan dan rekomendasi produk kali ini dan nikmatilah musik favorit dengan menemukan earpad yang paling tepat untuk Anda!
    Aksesori handphone & tablet
    3.349 Views
  • 10 Rekomendasi Wireless Charger Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wireless Charger Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, makin banyak orang menggunakan smartphone atau tablet dalam beraktivitas. Tentunya akan sangat merepotkan jika Anda harus selalu mencolokkan kabel untuk mengisi ulang daya baterai. Karena itu, saat ini sudah ada wireless charger yang mengedepankan proses pengisian daya baterai tanpa menggunakan kabel.Beberapa perusahaan, seperti Nillkin, Anker, IKEA, dan sebagainya memasarkan beragam wireless charger bagus berkualitas tinggi. Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi wireless charger terbaik. Pilihlah wireless charger canggih yang paling Anda suka.
    Aksesori handphone & tablet
    16.540 Views
  • 10 Rekomendasi Casing Terbaik untuk iPad Air (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Casing Terbaik untuk iPad Air (Terbaru Tahun 2021)
    Casing sangat diperlukan untuk melindungi iPad Air Anda dari goresan dan kotoran. Selain produk Apple sendiri, casing original dengan fungsionalitas penuh yang dijual oleh berbagai produsen juga cukup populer. Namun, terdapat berbagai jenis material, fitur, dan metode pemasangan sehingga sulit untuk memilih casing yang tepat.Kali ini, kami akan membagikan tips memilih casing iPad Air beserta sepuluh rekomendasi produk unggulan. Kami juga akan mengulas berbagai casing untuk iPad Air, mulai dari 1st Generation hingga 4th Generation. Jadi, simak artikel ini dan temukan casing yang paling cocok untuk iPad Air Anda!
    Aksesori handphone & tablet
    2.513 Views
  • 10 Rekomendasi Bluetooth Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bluetooth Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bluetooth headset adalah headset nirkabel yang praktis digunakan bukan hanya dalam urusan pekerjaan, melainkan juga untuk keperluan pribadi. Namun, beberapa variasi fitur dan harga bluetooh headset dapat membuat bingung pengguna dalam memilih produk yang tepat.Artikel berikut ini membahas cara memilih bluetooth headset yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memilih produk. Selain itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi bluetooth headset terbaik dari Jabra, Bose, JBL, Samsung, dan Plantronics. Selamat menyimak!
    Aksesori handphone & tablet
    143.012 Views
  • 10 Rekomendasi Smartphone Stabilizer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Smartphone Stabilizer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat merekam momen, banyak orang memilih menggunakan smartphone karena dikenal praktis dengan kualitas gambar yang baik. Namun, jika diperhatikan kembali, banyak gambar yang goyang sehingga videonya pun kurang memuaskan. Untuk itu, Anda membutuhkan smartphone stabilizer agar gambar yang direkam tetap stabil meskipun sedang berjalan atau berlari. Ada banyak produk stabilizer di pasaran dengan jenis bervariasi yang mungkin akan membingungkan Anda. Saat ini, kami akan memperkenalkan cara memilih smartphone stabilizer yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian, dilanjutkan dengan memberikan rekomendasi produk yang bisa dijadikan referensi. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
    14.878 Views
  • 10 Rekomendasi iPhone Case Terbaik untuk iPhone 6s Plus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi iPhone Case Terbaik untuk iPhone 6s Plus (Terbaru Tahun 2021)
    Berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya, iPhone 6s Plus dilengkapi layar besar. Adanya 3D Touch dan sensor sidik jari di tombol home turut menambah daya tarik iPhone 6s Plus. Dipadukan dengan chip berkecepatan tinggi, tidak heran banyak orang menyukai iPhone 6s Plus.Berbagai case keren iPhone 6s Plus tersedia di pasaran. Selain untuk memberikan nuansa berbeda, case juga dapat memberi perlindungan lebih pada iPhone 6s Plus. Anda bisa membaca cara memilih dan rekomendasi case iPhone 6s Plus terbaik. Case bagus iPhone 6s Plus akan Anda temukan, milikilah yang paling disuka!
    Aksesori handphone & tablet
    443 Views
  • 10 Rekomendasi Kabel Ekstensi Terbaik untuk Earphone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kabel Ekstensi Terbaik untuk Earphone (Terbaru Tahun 2020)
    Ingin menggunakan earphone, tetapi jarak antara tempat Anda dengan perangkat yang digunakan cukup jauh? Tenang! Masalah itu bisa diatasi menggunakan kabel ekstensi untuk earphone. Benda sederhana ini bisa Anda beli di situs e-commerce. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli kabel ekstensi untuk earphone. Misalnya, panjang kabel dan cara penyimpanannya.Anda tidak perlu bingung! Kami akan berbagi informasi mengenai cara memilih kabel ekstensi terbaik untuk earphone. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan kabel ekstensi dari beberapa produsen seperti Vention, Ugreen, dan Orico. Disimak, ya!
    Aksesori handphone & tablet
    1.752 Views
  • 10 Rekomendasi Power Bank 10000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Power Bank 10000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Power bank 10.000 mAh merupakan salah perlengkapan yang penting untuk dibawa ketika bepergian. Dengan power bank 10.000 mAh, Anda dapat mengisi daya ponsel hingga empat kali dan tablet hingga 50%. Beberapa produsen yang memproduksi power bank dengan ukuran 10.000 mAh antara lain adalah ACMIC, Aukey, Xiaomi, dan Hippo.Banyaknya merek dan spesifikasi yang berbeda pasti akan membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips memilih power bank 10.000 mAh serta merekomendasikan beberapa produk untuk Anda. Jadi, terus ikuti artikel ini!
    Aksesori handphone & tablet
    1.806 Views
  • 10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Setelah headphones dan earphones, sekarang muncul wireless earbuds. Wireless earbuds adalah perangkat audio tanpa kabel yang memungkinkan Anda untuk bergerak leluasa saat memakanya. Berbagai brand, seperti Bose, Sony, JBL, Samsung, Rexus, Jabra, Apple, sampai Xiaomi, berlomba-lomba meluncurkan wireless earbuds terbaiknya.Berbagai produk yang ditawarkan mungkin membuat Anda cukup kesulitan memilih produk yang cocok untuk digunakan. Tak perlu bingung karena kami akan memberikan tips memilih wireless earbuds. Temukan juga beragam wireless earbuds no delay terbaik serta dijual dengan harga murah, tetapi tetap bagus kualitasnya. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
    22 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bluetooth Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bluetooth Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bluetooth headset adalah headset nirkabel yang praktis digunakan bukan hanya dalam urusan pekerjaan, melainkan juga untuk keperluan pribadi. Namun, beberapa variasi fitur dan harga bluetooh headset dapat membuat bingung pengguna dalam memilih produk yang tepat.Artikel berikut ini membahas cara memilih bluetooth headset yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memilih produk. Selain itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi bluetooth headset terbaik dari Jabra, Bose, JBL, Samsung, dan Plantronics. Selamat menyimak!
    Aksesori handphone & tablet
    143.012 Views
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi banyak orang, mendengarkan musik adalah opsi menarik untuk mengisi waktu luang. Salah satunya dengan menggunakan smartphone yang disambungkan ke in-ear headphone atau disebut juga earphone. Oleh sebab itu, in-ear headphone menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik melalui smartphone.Berbagai produk in-ear headphone dari brand ternama seperti Sony, Philips, dan JBL berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat? Untuk membantu Anda, kami akan memberi tips dalam memilih in-ear headphone yang tepat beserta rekomendasi produk terbaik.
    Aksesori handphone & tablet
    178.336 Views
  • 10 Rekomendasi Pen Tablet Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pen Tablet Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pen tablet yang biasa digunakan untuk menggambar ilustrasi di komputer, kini hadir dengan berbagai merek, seperti Wacom, XP-PEN, dan HUION. Dengan harga dan fungsi yang bervariasi, barangkali akan membuat Anda kebingungan dalam memilih produk yang sesuai.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih pen tablet serta merekomendasikan produk terbaik, mulai dari untuk pemula hingga profesional. Seperti apakah pen tablet idaman Anda? Barangkali salah satunya ada dalam ulasan di bawah ini.
    Aksesori handphone & tablet
    111.227 Views
  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Power bank adalah baterai portabel yang digunakan untuk mengisi baterai gadget seperti smartphone, tablet, dan sejenisnya. Saat ini, ada banyak jenis power bank dengan fitur, bentuk, dan kapasitas yang beragam. Hal ini mungkin akan membingungkan Anda untuk memilih power bank yang tepat.Kali ini, kami akan mengulas hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli power bank. Selanjutnya, kami juga akan membahas rekomendasi produk terbaik, seperti Anker, Xiaomi, Samsung, dan lainnya. Anda bisa membandingkan spesifikasi tiap-tiap produk dan memilih power bank yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
    99.261 Views
  • 10 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Earphone bluetooth membuat Anda bisa mendengarkan musik secara nyaman dan lebih bebas tanpa adanya kabel yang mengganggu. Meski begitu, terdapat beberapa kekhawatiran yang muncul, misalnya kualitas suara yang buruk, koneksi tidak stabil, dan tidak cocok dengan bentuk telinga. Oleh karenanya, Anda tidak boleh sembarangan membeli earphone bluetooth. Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli earphone bluetooth. Dalam artikel ini, kami akan mengulas cara memilih earphone bluetooth dan merekomendasikan sepuluh produk terbaik seperti Apple, JBL, hingga SoundPEATS. Simak artikel ini hingga tuntas. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
    49.123 Views
  • 10 Rekomendasi Stylus Pen Terbaik untuk Tablet dan Smartphone (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Stylus Pen Terbaik untuk Tablet dan Smartphone (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk seorang karikatur, komikus, hingga ilustrator, stylus pen menjadi perlengkapan penting yang tidak boleh terlupakan. Tidak hanya itu, stylus pen juga akan memudahkan Anda mengoperasikan aplikasi smartphone dan tablet. Bahkan, beberapa game menjadi lebih mudah dimainkan dengan menggunakan stylus pen.Saat ini, ada berbagai jenis stylus pen dari beragam merek, mulai dari Baseus, Spigen, Adonit, dan lainnya. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan membahas cara memilih stylus pen yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa jadi pertimbangan Anda. Selamat membaca.
    Aksesori handphone & tablet
    88.546 Views
  • 10 Rekomendasi Speaker Wireless Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Speaker Wireless Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, wireless speaker seakan-akan tidak dapat dipisahkan dari smartphone dan music player. Alat ini memungkinkan Anda menggunakannya di mana pun dengan Bluetooth tanpa perlu kabel sambungan. Berbagai merek wireless speaker seperti JBL, Vivan, Samsung, dan Harman Kardon telah tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.Namun, banyaknya merek yang tersedia mungkin membuat Anda bingung memilih produk yang cocok untuk Anda. Kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh produk wireless speaker dan beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilihnya. Mari simak rekomendasi dari kami dan temukan wireless speaker terbaik untuk Anda!
    Aksesori handphone & tablet
    33.674 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori