• 10 Rekomendasi Handuk Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Handuk Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Handuk Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Handuk Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Handuk Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Handuk Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Handuk menjadi salah satu perlengkapan yang rutin dibawa saat berolahraga. Namun, Anda memerlukan produk yang khusus, seperti handuk olahraga atau handuk sport. Ukurannya compact, tetapi daya serapnya tinggi untuk mengelap keringat Anda saat berolahraga.

Oleh sebab itu, kami akan membagikan cara memilih handuk olahraga dengan membandingkan harga dan fungsinya. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk dari merek yang bagus, seperti Yonex, Li-Ning, dan lainnya. Produknya sudah kami ulas khusus untuk Anda. Yuk, simak artikel ini bersama agar Anda mendapatkan produk terbaik!
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Cara memilih handuk olahraga

Handuk olahraga berbeda dengan handuk mandi atau handuk wajah umumnya. Ukuran dan bahannya akan memudahkan Anda dalam menggunakannya saat berolahraga. Simak penjelasan poin cara memilihnya berikut ini agar Anda mendapat produk terbaik.

Sesuaikan ukuran handuk olahraga dengan kebutuhan pemakaian Anda

Sesuaikan ukuran handuk olahraga dengan kebutuhan pemakaian Anda
Handuk olahraga umumnya berukuran panjang sekitar 100 cm dengan lebar 20—40 cm. Ukurannya lebih besar dari handuk wajah, tetapi lebih kecil dari handuk mandi. Dengan ukuran tersebut, handuk olahraga umumnya pas untuk mengelap wajah dan tangan.

Namun, ukuran handuk olahraga sangat bervariasi di pasaran. Beberapa produknya bahkan ditujukan untuk pemakaian tertentu. Ada yang pas untuk mandi, ada juga yang cocok untuk lari. Simak panduannya berikut ini agar Anda memilih produk yang tepat.


  • Handuk sport berukuran sedikit lebih besar cocok untuk mengeringkan tubuh setelah olahraga atau mandi di tempat latihan. Produknya lebih efektif untuk menjangkau dan membersihkan seluruh area badan Anda.
  • Handuk olahraga berukuran lebar 2030 cm lebih mudah digantungkan di leher. Anda bisa memilih ukuran panjang yang sesuai selera. Produk berukuran panjang 80 cm tidak terlihat terlalu panjang saat dikalungkan. Sementara itu, produk yang ukuran panjangnya 100 cm lebih mudah menjangkau bagian lengan Anda. 
  • Untuk digunakan dengan cepat, gunakanlah handuk olahraga berukuran sekitar 30 cm x 30 cm. Produknya pas untuk menyeka keringat dari wajah sehingga Anda bisa lekas kembali berfokus pada latihan atau pertandingan.

Anda juga dapat menyiapkan lebih dari satu handuk untuk dibawa berolahraga. Bawalah satu handuk untuk mengelap keringat, serta satu handuk untuk mengeringkan badan setelah mandi di tempat latihan. Tentunya Anda tidak ingin menggunakan handuk bekas mengelap keringat untuk mandi, bukan?

Ketahui karakteristik dari kainnya

Handuk olahraga ada yang bahannya seperti handuk mandi biasa, ada juga yang bahannya lebih tipis. Tiap jenis kainnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut ini kami akan memerinci karakteristiknya satu per satu untuk Anda.

Katun: Daya serapnya tinggi

Katun: Daya serapnya tinggi
Pada umumnya, katun dipakai sebagai bahan untuk beragam jenis handuk, termasuk handuk olahraga. Bahan katun berdaya serap tinggi karena lebih tebal dan lebih berat. Akan tetapi, bahan ini tidak terlalu cepat mengering ketika sudah basah.

Dengan karakteristiknya tersebut, handuk berbahan katun cocok Anda gunakan untuk mengeringkan badan setelah mandi di tempat latihan. Selain itu, handuk ini pas untuk mengelap keringat cepat-cepat sehingga Anda bisa beraktivitas kembali.


Kami juga merekomendasikan handuk sport berbahan katun untuk sesi olahraga berat atau latihan di tempat yang panas. Tubuh Anda akan berkeringat lebih banyak sehingga membutuhkan produk yang dapat menyerap dengan cepat dan seluruhnya.

Serat sintetis: Lebih cepat mengering

Serat sintetis: Lebih cepat mengering

Handuk olahraga berbahan serat sintetis, seperti poliester, cepat mengering dalam keadaan basah. Daya serapnya tentu tidak setinggi yang berbahan katun. Akan tetapi, Anda bisa menggunakannya secara terus menerus dalam satu sesi latihan. Produknya akan mengering dengan sendirinya secara cepat setelah Anda gunakan.


Umumnya, handuk olahraga berbahan poliester lebih tipis daripada yang katun. Produknya pun lebih compact saat terlipat sehingga tidak memakan tempat sebanyak bahan katun. Namun, bahan ini memerlukan perawatan yang lebih rumit. Produknya tidak disarankan untuk disetrika dan dijemur dengan panas matahari langsung.


Kami menyarankan handuk sport dari serat sintetis untuk sesi olahraga ringan atau latihan di tempat yang sejuk. Produknya tidak perlu dijemur di tempat yang panas agar cepat mengering sehingga Anda bisa berfokus pada latihan.

Pertimbangkan kemudahannya saat dibawa berolahraga

Pertimbangkan kemudahannya saat dibawa berolahraga

Berolahraga bisa dilakukan di mana pun, baik di rumah, di lapangan, maupun di gym. Nah, bila Anda berolahraga di luar rumah, pastikan handuk sport milik Anda tidak merepotkan saat dibawa. Untuk itu, ukuran dan bahannya perlu dipertimbangkan.


Mungkin Anda lebih suka membawa tas yang compact ke tempat latihan? Jika iya, Anda memerlukan handuk olahraga yang compact pula. Jangan sampai produknya justru menyulitkan Anda saat mengatur isi tas. Bila Anda menggunakan tas yang ukurannya besar, produk yang berukuran besar meski terlipat pun dapat dibawa.


Lain ceritanya jika Anda lebih rutin berolahraga di rumah. Mau menggunakan handuk olahraga dengan ukuran dan bahan apa pun tidak jadi masalah. Sesuaikan saja ukuran dan bahannya dengan intensitas latihan yang lebih sering Anda jalani.

Pastikan produknya sesuai dengan jenis olahraga yang Anda lakukan

Pastikan produknya sesuai dengan jenis olahraga yang Anda lakukan

Selain ukuran, bahan, dan kemudahan saat dibawa, temukanlah titik tengah produknya dengan jenis olahraga yang Anda lakukan. Handuk sport dari bahan poliester lebih pas untuk jenis olahraga yang mobile seperti jalan-jalan atau lari. Berhubung Anda harus selalu mengalungkannya di leher, handuk yang cepat kering tidak akan membuat Anda risi.


Sementara itu, produk dari katun akan terasa kurang nyaman di leher dalam kondisi basah. Namun, produknya cocok sekali digunakan untuk berenang karena dapat cepat mengeringkan badan Anda. Produknya juga bisa menghangatkan badan saat dingin, lho.


Apabila Anda banyak bercucuran keringat saat jalan-jalan atau lari, produk berbahan katun bisa digunakan. Jadi, sesuaikan juga produknya dengan kondisi badan Anda. Harga dan motif produknya pun tidak jarang menjadi faktor yang perlu Anda pertimbangkan.

Untuk dijadikan hadiah, pilih handuk olahraga yang bisa ditambahkan bordiran

Untuk dijadikan hadiah, pilih handuk olahraga yang bisa ditambahkan bordiran
Selain untuk penggunaan pribadi, handuk olahraga cocok dijadikan hadiah. Produknya populer sebagai suvenir untuk anggota klub sekolah ataupun komunitas masyarakat dan perusahaan. Pilihlah produk yang dapat dipesan secara khusus jika Anda ingin memberikan handuk olahraga sebagai cendera mata berkesan. 

Untuk itu, kami merekomendasikan produk yang dapat Anda pesan dengan tambahan bordiran huruf atau logo. Beberapa penjual di marketplace menawarkan handuk yang dapat ditambahkan bordiran nama dan logo sesuai pesanan. Jika Anda ingin memberi handuk olahraga sebagai hadiah, pilihlah produk yang dapat ditambahkan bordiran ini.

10 Rekomendasi handuk olahraga terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk handuk olahraga terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee dan Tokopedia.

10
Ukuran (panjang × lebar)88 cm × 32 cm
Bahan100% katun
9
Ukuran (panjang × lebar)42 cm × 31,5 cm
BahanPVA (polivinil asetat)
8
Ukuran (panjang × lebar)90 cm x 45 cm
Bahan100% katun
7
Ukuran (panjang × lebar)105 cm × 43 cm
Bahan100% katun
6
Ukuran (panjang × lebar)33 x 33 cm
Bahan100% katun
5

DecathlonNabaiji Handuk Rambut

8405103

Mulai dari Rp 65.000,00

Ukuran (panjang × lebar)Tidak tercantum
Bahan90% poliester, 10% polyamide
4
Ukuran (panjang × lebar)80 cm x 35 cm
Bahan100% katun
3

NaturehikeUltralight Absorbent Cooling Sport Gym Towel

NH19Y002-J

Mulai dari Rp 149.000,00

Ukuran (panjang × lebar)128 cm x 80 cm
Bahan88% poliester, 12% polyamide
2
Ukuran (panjang × lebar)80 cm x 30 cm
Bahan100% poliester
1
Ukuran (panjang × lebar)80 cm x 34 cm
Bahan100% katun

Tabel perbandingan produk handuk olahraga terbaik

Gambar produk
1
Chalmer Handuk Sport 1

Chalmer

2
Miniso Sports Cooling Towel 1

Miniso

3
Naturehike Ultralight Absorbent Cooling Sport Gym Towel 1

Naturehike

4
Howel and Co Phoebe (Sport Towel) 1

Howel and Co

5
Decathlon Nabaiji Handuk Rambut 1

Decathlon

6
Tiento Sport Small Towel 1

Tiento

7
Flypower Arafura Handuk Olahraga 1

Flypower

8
Li-Ning Towel 1

Li-Ning

9
Speedo Sports Towel 1

Speedo

10
Yonex 75th Face Towel 1

Yonex

Nama produk

Handuk Sport

Sports Cooling Towel

Ultralight Absorbent Cooling Sport Gym Towel

Phoebe (Sport Towel)

Nabaiji Handuk Rambut

Sport Small Towel

Arafura Handuk Olahraga

Towel

Sports Towel

75th Face Towel

Keunggulan

Berdaya serap tinggi, terjangkau, dan menawarkan banyak pilihan warna

Berolahraga lama-lama di outdoor? Bukan masalah!

Cepat mengering, cocok untuk sesi lama di gym

Bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan Anda

Praktis untuk mengeringkan rambut yang basah

Fungsinya tinggi sebagai handuk olahraga kecil untuk wajah

Dipakai berolahraga bisa, untuk mandi juga bisa

Motifnya akan selalu membuat Anda termotivasi

Menyerap air dengan cepat dan berkali-kali lipat dari beratnya

Tetap bergaya saat Anda mengeringkan keringat di lapangan

Harga mulai dariRp 21.000,00Rp 59.900,00Rp 149.000,00Rp 50.000,00Rp 65.000,00Rp 49.000,00Rp 95.000,00Rp 119.800,00Rp 209.000,00Rp 275.000,00
Ukuran (panjang × lebar)80 cm x 34 cm80 cm x 30 cm128 cm x 80 cm80 cm x 35 cmTidak tercantum33 x 33 cm105 cm × 43 cm90 cm x 45 cm42 cm × 31,5 cm88 cm × 32 cm
Bahan100% katun100% poliester88% poliester, 12% polyamide100% katun90% poliester, 10% polyamide100% katun100% katun100% katunPVA (polivinil asetat)100% katun
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk perlengkapan olahraga lainnya di sini

Bukan hanya handuk olahraga yang perlu Anda siapkan untuk latihan. Sport wristband dan knee supporter juga bisa mendukung sesi olahraga Anda. Lengkapi perlengkapan olahraga Anda dengan menelusuri rekomendasi produknya pada link di bawah ini. Perlengkapan olahraga lainnya pun ada. Langsung diklik saja, ya!

Kesimpulan

Sudah menemukan handuk olahraga yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Pertama-tama, sesuaikanlah ukuran dan bahan produknya dengan tujuan pemakaian Anda. Ada yang cocok digunakan saat latihan, ada pula yang lebih pas untuk mandi.


Temukan juga titik tengah produk dengan portabilitasnya dan jenis olahraga yang Anda lakukan. Jika ingin dimanfaatkan sebagai suvenir, pertimbangkan yang bisa dibordir, ya. Yuk, jadikan sesi latihan Anda lebih seru dengan handuk olahraga terbaik!

Artikel terkait

  • 10 Sport Wristband Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sport Wristband Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2022)
    Sport wristband adalah aksesori yang sering digunakan saat berolahraga basket, lari, badminton, dan tenis lapangan. Aksesori ini digunakan pada pergelangan tangan untuk membantu menyeka keringat dengan praktis.Ada berbagai merk perlengkapan olahraga yang memproduksi wristband, seperti Eiger, Nike, Under Armour, Decathlon, dan Yonex. Supaya Anda bisa menemukan produk yang tepat, kami akan memberikan tips memilih serta merekomendasikan sport wristband yang bagus. Jangan lupa untuk mengecek komentar dari mantan atlet badminton, Debby Susanto, juga di bawah ini, ya!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Skuter Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Skuter Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Skuter atau otoped anak merupakan sebuah papan dengan kemudi yang dilengkapi roda. Anda mungkin pernah memainkannya saat kanak-kanak. Pastinya Anda ingin agar anak dapat ikut merasakan keseruan yang sama. Namun, jenis skuter kini sudah makin bervariasi sehingga bisa membuat bingung dalam memilih.Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih scooter anak terbaik. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek yang bagus, antara lain Decathlon dan Segway. Ada skuter listrik, injak, sampai yang roda 3. Ulasan setiap produknya pun sudah tersedia. Yuk, temukan skuter favorit anak Anda!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Sepatu Roda Terbaik untuk Dewasa dan Anak-anak (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sepatu Roda Terbaik untuk Dewasa dan Anak-anak (Terbaru Tahun 2022)
    Bermain sepatu roda dapat membuat Anda meluncur bebas. Kini, kegiatan tersebut makin digandrungi banyak kalangan, baik dewasa maupun anak-anak. Di pasaran, terdapat banyak sekali jenis sepatu roda yang bagus, mulai dari merek Flying Eagle, Cougar, hingga LYNX. Kira-kira, manakah yang terbaik?Supaya Anda tidak bingung, kami akan memberikan rekomendasi sepatu roda terbaik yang telah kami pilih berdasarkan harga, kenyamanan, dan kemudahan cara pakai. Panduan memilih sepatu roda juga akan dijabarkan dengan detail sehingga pemula pun dapat menemukan produk yang sesuai. Mari temukan sepatu roda yang cocok untuk Anda!
    Olahraga lainnya
  • 8 Rekomendasi Self-Balancing Scooter / Hoverboard Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    8 Rekomendasi Self-Balancing Scooter / Hoverboard Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Self-balancing scooter atau hoverboard merupakan opsi kendaraan masa depan yang mulai populer. Berbeda dengan beberapa skuter Segway yang memiliki handel kemudi, self-balancing scooter dikendalikan dengan menggerakkan badan kita. Beberapa produsen yang memproduksinya antara lain Cognos, Xiaomi, dan Segway. Bagaimanakah tips memilih self-balancing scooter yang bagus?Pada artikel kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih beserta produk rekomendasi self-balancing scooter terbaik. Anda dapat menemukan merk self-balancing scooter yang stylish dan mudah dikendarai untuk hobi dengan membaca artikel kami. Yuk, disimak bersama!
    Olahraga lainnya
  • 10 Deker Lutut Terbaik - Ditinjau oleh Physiotherapist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Deker Lutut Terbaik - Ditinjau oleh Physiotherapist (Terbaru Tahun 2022)
    Cedera lutut adalah mimpi buruk bagi setiap atlet, baik amatir maupun profesional. Banyak atlet yang kariernya redup karena cedera lutut. Untuk mempercepat penyembuhan cedera, banyak orang menggunakan deker lutut selama masa fisioterapi. Deker lutut juga bisa mengurangi risiko cedera saat Anda melakukan olahraga seperti voli, futsal, atau badminton.Kali ini, kami akan mengulas cara memilih dan merekomendasikan merk deker lutut yang bagus, seperti LP, Mizuno, dan adidas. Produknya berfokus pada deker lutut untuk olahraga dan pemulihan pascacedera. Simak juga tips dari dari injury and rehabilitation specialist, Dr. Andy Widjaja, DPT!
    Olahraga lainnya
  • 10 Ankle Support Terbaik - Ditinjau oleh Physiotherapist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Ankle Support Terbaik - Ditinjau oleh Physiotherapist (Terbaru Tahun 2022)
    Ankle support atau deker pergelangan kaki sering digunakan saat pertandingan basket, muay thai, atau badminton. Fungsinya adalah memberikan perlindungan untuk pergelangan kaki, baik untuk mencegah maupun mempercepat penyembuhan cedera. Bahan dan jenisnya sangat beragam, mulai dari yang elastis hingga yang kaku.Kali ini kami akan memberikan tips memilih ankle support yang bagus dan sesuai kebutuhan Anda. Merk ankle support terkenal seperti LP Supports, Nike, dan adidas juga akan kami rekomendasikan untuk Anda. Ada tips dari injury and rehabilitation specialist, Dr. Andy Widjaja, DPT, juga, lho. Simak sampai habis, ya!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Meja Pingpong Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Meja Pingpong Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pingpong atau tenis meja adalah olahraga lintas generasi yang bisa dimainkan secara serius ataupun fun. Selain bola, raket, dan net-nya, elemen utama yang harus ada dalam permainan ini adalah meja pingpong. Kualitas meja pingpong yang bagus bisa menjadi jaminan keseruan permainan Anda. Merk meja pingpong yang bagus, seperti Butterfly, DONIC, Double Fish, Power Spin, dan Nexsist mungkin sudah pernah Anda dengar. Namun, bagaimana dengan merk lainnya? Di artikel ini kami akan memberikan tips membeli meja pingpong terbaik dan merekomendasikan produknya. Meja pingpong mini juga ada, lho!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Pull Up Bar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Pull Up Bar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pull up adalah olahraga untuk melatih kekuatan otot tubuh bagian atas. Untuk melakukan pull up, Anda membutuhkan pull up bar. Alat ini biasanya ditempel di dinding atau pintu. Namun, ada juga tipe stand yang bisa dipakai outdoor serta tipe portable yang mudah dipasang dan dilepas.Untuk membantu Anda memilih pull up bar yang bagus untuk home gym di rumah, kami telah menyiapkan tips memilihnya. Ada juga review pull up bar Kettler, Speeds, dan merk lainnya dengan harga bervariasi di bagian rekomendasi produk. Brand terbaik manakah yang sebaiknya dipilih? Simak pembahasannya!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Kaos Kaki Anti Slip Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kaos Kaki Anti Slip Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sepatu yang tepat akan membuat kaki Anda nyaman saat mengenakannya. Selain itu, kaos kaki juga memiliki pengaruh penting terhadap kenyamanan kaki. Salah satu produk yang dapat Anda pilih sebagai pelengkap alas kaki ialah kaos kaki antislip. Kali ini, kami akan membahas kegunaan serta cara memilih kaos kaki antislip. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi produk kaos kaki antislip terbaik untuk Anda. Merek kaos kaki antislip yang bagus, seperti Uniqlo, Avo, dan Fox akan kami bahas dalam daftar rekomendasi. Simak sampai tuntas, ya!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Pecing Silat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Pecing Silat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Saat sedang menyaksikan latihan pencak silat, Anda akan melihat alat bantu serupa bantal yang dijadikan target tendangan para pesilat. Target tendangan itu disebut pecing silat, punching pad, atau target pad. Pecing silat memiliki ukuran dan ketebalan yang berbeda. Harganya pun beragam, mulai dari yang mahal hingga yang murah.Apakah Anda sedang mencari pecing silat atau ingin tahu tentang pecing silat? Kami akan memberikan tips memilih pecing silat beserta rekomendasi produk yang bagus untuk Anda. Beberapa merek yang terkenal di kalangan pesilat, seperti Jawara dan Petarung, ada dalam rekomendasi produk kami. 
    Olahraga lainnya
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Topi Baseball Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Topi Baseball Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Topi baseball menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari perkembangan fashion. Fungsinya bukan lagi sekadar pelindung dari sinar matahari, tetapi juga sebagai penunjang style. Topi baseball mampu menambah outlook dari pemakainya, baik untuk perempuan maupun laki-laki.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih topi baseball kepada Anda. Anda akan menemukan berbagai jenis topi baseball yang bagus, mulai dari merek branded hingga topi brand lokal. Salah satu merek topi baseball terkenal yang akan kami rekomendasikan adalah Ralph Lauren, Puma, dan EIGER. Penasaran dengan merek topi lainnya? Langsung scroll ke bawah, yuk!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Earphone Terbaik untuk Olahraga (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Earphone Terbaik untuk Olahraga (Terbaru Tahun 2022)
    Akhir-akhir ini, wireless earphone menjadi barang yang populer. Salah satu alasannya adalah karena ringkas dan nyaman digunakan bahkan saat berlari. Saat hendak membelinya, bisa jadi Anda bingung memilih karena ada banyak pilihan earphone untuk olahraga. Salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan adalah kecocokan dengan bentuk telinga sehingga tidak mudah jatuh. Nah, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih earphone untuk olahraga serta merekomendasikan merek-merek populer, seperti Apple, JBL, dan ÉGGEL. Bacalah artikel berikut untuk mendapatkan produk terbaik. Selamat membaca!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Tali Skipping Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tali Skipping Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Olahraga lompat tali atau skipping kini mulai digemari oleh banyak orang. Lompat tali merupakan salah satu olahraga cardio yang paling efektif dibanding jenis olahraga lainnya. Karena itu, memilih tali skipping adalah sesuatu yang harus diperhatikan karena alat ini dapat memengaruhi pola latihan Anda. Berbagai merek olahraga, seperti Kettler, LP Support, dan Xiaomi mengeluarkan variasi tali skipping yang beragam. Untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan tali skipping yang bagus, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Sebelum itu, mari simak cara memilih yang akan kami jabarkan berikut ini!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Skuter Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Skuter Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Skuter atau otoped anak merupakan sebuah papan dengan kemudi yang dilengkapi roda. Anda mungkin pernah memainkannya saat kanak-kanak. Pastinya Anda ingin agar anak dapat ikut merasakan keseruan yang sama. Namun, jenis skuter kini sudah makin bervariasi sehingga bisa membuat bingung dalam memilih.Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih scooter anak terbaik. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek yang bagus, antara lain Decathlon dan Segway. Ada skuter listrik, injak, sampai yang roda 3. Ulasan setiap produknya pun sudah tersedia. Yuk, temukan skuter favorit anak Anda!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Knee Supporter Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Knee Supporter Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Knee supporter adalah alat yang sangat membantu jika Anda memiliki masalah atau ketidaknyamanan di bagian lutut. Jenisnya ada berbagai macam, ada yang untuk kebutuhan medis, olahraga, hingga untuk para manula. Ada berbagai macam merek knee supporter yang bagus, misalnya LP, Mueller, dan Aolikes. Namun, Anda harus mencari yang sesuai kebutuhan Anda agar efektivitasnya lebih baik.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih knee supporter untuk sakit lutut dan merekomendasikan sepuluh produk terbaiknya. Mari dapatkan knee supporter yang cocok sehingga kondisi lutut Anda lebih baik dan bisa beraktivitas dengan normal lagi!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Grip Raket Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Grip Raket Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Raket menjadi salah satu perlengkapan yang dibutuhkan dalam olahraga badminton dan tenis. Salah satu komponen raket yang harus mendapatkan perawatan adalah bagian grip. Jika grip raket sudah rusak dan tidak nyaman saat digenggam, sebaiknya Anda segera menggantinya. Namun, bagaimana cara memilih grip raket yang bagus? Melalui artikel ini, kami akan mengulas tips memilih grip raket, baik untuk pemain pemula maupun atlet profesional. Produk dari merek grip raket terbaik, seperti Li-Ning, Adidas, Yonex akan Anda jumpai dalam daftar rekomendasi kami. Jadi, silakan baca artikel ini sampai tuntas, ya!
    Olahraga lainnya
  • 10 Rekomendasi Masker Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Masker Olahraga Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Efek pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat masker olahraga dicari oleh banyak orang. Anda tentu merasa khawatir tertular jika berolahraga di luar ruangan, bukan? Namun, jika Anda menggunakan masker olahraga, rasa khawatir tersebut akan berkurang. Polusi udara, debu, hingga virus juga tak akan mendekat.Di artikel ini, kami akan memberikan tips memilih masker olahraga yang bagus khusus untuk Anda. Rekomendasi terbaik dari merk ternama Xiaomi dan Phantom Athletics pun ada di sini. Masker buatan anak Indonesia seperti Maskit juga bisa dijadikan pilihan. Selamat membaca!
    Olahraga lainnya
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori