mybest
Tas running

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Running & walking
  4. 10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Trail running merupakan olahraga lari yang medan atau lintasannya di alam bebas, seperti pegunungan, gurun, ataupun hutan. Jika Anda sering mengikuti trail running, keberadaan tas trail run tentu menjadi sangat penting. Saat ini banyak merek ternama yang bagus dan berkualitas, seperti EIGER, Aonijie, dan CARION.

Kebanyakan tas trail running memiliki desain yang compact dengan kantong khusus water bladder ataupun botol minumKami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Tak hanya sampai di situ, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi tas untuk trail running untuk Anda. Jadi, simak sampai akhir, ya!

Diperbaharui 30/09/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih tas trail running

Untuk mendapat tas trail running terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, Anda perlu menyimak beberapa poin berikut ini. Ada lima hal yang perlu Anda perhatikan, mulai dari jenis, kapasitas, hingga kelebihan yang ditawarkan. Mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.
1

Pilih bahan tas trail running yang ringan dan tahan aus, seperti nylon, poliester, dan cordura

Pilih bahan tas trail running yang ringan dan tahan aus, seperti nylon, poliester, dan cordura
Sumber: decathlon.co.id

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih tas trail running adalah bahan yang digunakannya. Bahan tas trail running harus memiliki karakteristik penting seperti ringan, tahan air, tahan aus, dan tahan lama. Lalu apa saja bahan yang cocok untuk tas trail running.


  • Nylon

Sifatnya yang ringan, tahan air, serta tahan lama menjadikan bahan ini sering digunakan dalam pembuatan tas trail running. Bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan aus yang tinggi sehingga cocok digunakan berlari di medan yang berat dan kasar.


  • Polyester

Bahan lain yang cukup populer digunakan untuk tas trail running adahal bahan polyester. Bahan ini juga dikenal ringan, tahan air, dan tahan aus. Selain itu, sifatnya yang cepat kering membuat bahan ini cocok digunakan trail running pada kondisi cuaca ekstrem.


  • Cordura

Terbuat dari serat nilon berkualitas tinggi, bahan ini memiliki karakteristik yang mirip dengan bahan nylon. Hanya saja, cordura memiliki tingkat ketahanan aus yang lebih tinggi sehingga sering digunakan pada area yang rentan terhadap gesekan dan keausan.


  • Mesh

Bahan mesh biasanya digunakan pada bagian belakang tas. Bahan ini memberikan ventilasi dan sirkulasi udara yang dapat membuat punggung Anda tetap kering, serta mencegah penumpukan keringat. 


  • Ripstop

Bahan terakhir yang sering digunakan pada tas trail running adalah bahan ripstop. Bahan ini memiliki pola jaring-jaring kecil yang dirancang untuk mencegah robekan meluas saat terjadi kerusakan pada tas. 

2

Pertimbangkan model hydraton backpack dengan sistem hidrasi integrasi yang praktis untuk trail running

Pertimbangkan model hydraton backpack dengan sistem hidrasi integrasi yang praktis untuk trail running
Tas trail run model hydraton pack kebanyakan memiliki kompartemen yang lebih beragam. Ukuran yang ditawarkan pun cenderung lebih besar. Beberapa produk memiliki detail yang lengkap, misalnya adjustable strap yang berada di bagian depan, samping, bahkan pinggang tas.

Namun saat memilih hydraton pack Anda perlu memperhatikan sistem hidrasinya. Dengan sistem ini, Anda bisa menyimpan kantong air di dalam tas dan meminumnya langsung melalui sedotan. Hal ini sangat baik untuk mengurangi pergerakan yang tidak perlu ketimbang meminum air dari botol. Jadi, ingat untuk memeriksa juga ketersediaan sistem hidrasinya, ya.


Kami secara khusus merekomendasikan hydropack terbaik pada artikel berikut. Yuk, dibaca!

3

Untuk trail run jarak dekat, utamakan ukuran 5–10 liter, seperti waist pack dan race vest yang ringkas

Untuk trail run jarak dekat, utamakan ukuran 5–10 liter, seperti waist pack dan race vest yang ringkas
Waist pack atau race vest berukuran 5–10 liter cocok untuk digunakan trail run jarak dekat. Kapasitasnya yang kecil dan bobot yang ringan membuat Anda lebih leluasa dalam bergerak. Namun, tas jenis ini hanya mampu menampung sedikit barang.


Untuk tas berukuran 5 liter Anda hanya dapat membawa barang kecil seperti smartphone, dompet, dan botol minum berukuran 500 ml. Jika Anda berencana membawa lebih banyak barang atau membawa baju ganti, pilihlah tas yang berukuran 10 liter.

4

Untuk trail run jarak jauh, coba running backpack yang ringan dengan ukuran di atas 10 liter

Untuk trail run jarak jauh, coba running backpack yang ringan dengan ukuran di atas 10 liter

Selanjutnya, untuk trail run jarak jauh, Anda perlu mempertimbangkan backpack yang ringan dengan kapasitas di atas 10 liter. Tas dengan kapasitas diatas 10 liter tentu dapat digunakan untuk membawa lebih banyak barang. Selain barang berharga seperti smartphone dan dompet, Anda juga dapat menyimpan baju ganti, jaket tipis, dan handuk kecil. Tas dengan ukuran ini juga dapat digunakan untuk membawa botol air dengan kapasitas yang lebih besar.

5

Perhatikan fitur yang ditawarkan, misalnya antiair, breathable, dan jumlah kompartemen

Perhatikan fitur yang ditawarkan, misalnya antiair, breathable, dan jumlah kompartemen
Sumber: carion.co.id

Last but not least, periksalah fitur yang ditawarkan. Saat ini, fitur yang ditawarkan oleh tas trail run sangat beragam. Namun, fitur yang paling banyak ditemui, yakni pengait trekking pole, reflektor, bahkan ada yang tahan air, breathable, dan lightweight. Berikut ini penjelasan selengkapnya.


  • Tahan air

Cuaca memang susah untuk diprediksi. Untuk berjaga-jaga apabila hujan turun, pilihlah tas trail run yang tahan terhadap air. Dengan demikian, Anda tidak perlu takut barang bawaan menjadi basah atau rusak akibat terpapar air. 


  • Reflector

Anda berencana mengikuti trail running jarak jauh yang membutuhkan waktu lama, bahkan sampai malam hari? Kalau begitu, produk yang dilengkapi reflektor cocok dipilih. Keberadaan reflector yang dapat menyala dalam gelap akan membuat pengguna jalan di sekitar menyadari keberadaan Anda.


  • Pengait trekking pole

Sering kali, jalur trail running cukup berat, seperti jalan bebatuan ataupun jalan yang menanjak. Agar dapat menjaga keseimbangan, disarankan Anda membawa trekking pole. Untuk memudahkan Anda membawanya, produk dengan pengait trekking pole dapat dipertimbangkan. Ketika sedang tidak perlu memakainya, tinggal kaitkan saja di tas kesayangan.


  • Lightweight

Dibanding jenis tas punggung lainnya, tas trail running memang terbilang lebih ringan. Namun, jika Anda ingin merasakan kenyamanan seperti tidak memakai tas, produk dengan keunggulan lightweight patut Anda lirik. Umumnya, bobot tas trail running yang masuk ke dalam kategori lightweight berkisar 130–250 gram. Menariknya, beberapa produk ada yang foldable juga, lho!


  • Breathable

Saat trail running, tubuh akan mengeluarkan banyak keringat. Untuk itu, saat membeli tas trail run pastikan material pada sisi belakangnya memiliki breathability yang baik. Sebagai contoh, material mesh akan cocok karena tidak membuat pengap. Kini, ada juga produk yang dilengkapi bahan pendingin di bagian belakang sehingga akan membuat Anda lebih nyaman.


  • Jumlah kompartemen

Periksa juga jumlah dan posisi kantong yang tersedia. Akan lebih mudah bagi Anda untuk mengeluarkan barang apabila terdapat kantong di bagian bahu atau sisi kanan dan kiri. Jumlah dan posisi kantong sangat penting untuk mengurangi pergerakan yang tidak perlu.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas trail running terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas trail running terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Tipe
Bahan
Kapasitas
Ukuran
Bobot
Panjang belt/strap
Jumlah kantong
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasi
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnya
1

Elfs Active

Hydropack1516

Elfs Active Hydropack 1

Rp125.000

Lebih Murah

Tahan terhadap goresan sekaligus air!

Hydropack

Nylon

12 liter

43 cm x 24 cm x 12 cm

400 gram

Tidak diketahui

6

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Reuma

Hydration VestR2045

Reuma Hydration Vest 1

Rp220.000

Agak Murah

Kantong botol minumnya banyak, tubuh jadi tetap terhidrasi

Hydration vest

Codura nylon, dolby nylon, dan mess

3 liter

21 x 39 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3

CARION

Casey 2.0 Hydropack

CARION Casey 2.0 Hydropack 1

Rp249.000

Agak Murah

Dilengkapi kompartemen untuk tablet berukuran 8 inci

Hydropack

HQ nylon dolby

5 liter

18 cm x 10 cm x 40 cm

400 gram

Tidak diketahui

6

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4

OZONE

Tas Hydropack MultifunctionXT01

OZONE Tas Hydropack Multifunction 1

Rp245.000

Agak Murah

Running backpack dengan kapasitas mumpuni

Hydropack

Nylon dolby

19 liter

45 cm x 25 cm x 17 cm

450 gram

Tidak diketahui

4

Tidak diketahui

5

Antarestar

Rompi Vest Oberon

Antarestar Rompi Vest Oberon 1

Rp460.000

Agak Mahal

Double soft mesh-nya membuat punggung terasa lebih nyaman saat berlari

Hydration vest

Micro ripstop, double soft mesh

5 liter

10 cm x 10 cm x 15 cm

450 gram

Tidak diketahui

3

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

OFDY

Tas Hydropack RanselOd 011

OFDY Tas Hydropack Ransel 1

Rp149.500

Agak Murah

Desainnya simple dan ramping, cocok untuk trail running jarak pendek

Hydropack

Codura nylon

5 liter

40 cm x 17 cm x 5 cm

500 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

Aonijie

Hydration Vest C932

Aonijie Hydration Vest  1

Rp450.000

Agak Mahal

Bobot yang ringan membuat berlari tanpa merasa mengenakan tas

Hydration vest

Nylon

5 liter

Tidak diketahui

115 gram

Tidak diketahui

7

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Eiger

Crankshaft Hydropack

Eiger Crankshaft Hydropack 1

Rp449.000

Agak Mahal

Tetap terhidrasi saat lari jarak pendek dengan tas ini

Hydropack

Polyester 600D 82T, 900D double face

7 liter

21 cm x 7 cm x 43 cm

500 gram

Tidak diketahui

3

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

9

Decathlon

Kalenji Marathon Vest8574119

Decathlon Kalenji Marathon Vest 1

Rp500.000

Agak Mahal

Vest trail running yang ringkas dan pas di tubuh

Hydration vest

PET

3 liter

Tidak diketahui

105 gram

Tidak diketahui

3

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

CONSINA

Daypack Runners

CONSINA Daypack Runners 1

Rp600.000

Agak Mahal

Kompartemen bejibun, lebih mudah untuk mengelompokan barang

Hydration vest

Mesh X020

2,5 liter

20 cm x 35 cm x 6 cm

500 gram

Tidak diketahui

10

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Elfs ActiveHydropack1516

Hydropack 1
Sumber: shopee.co.id
Hydropack 2
Sumber: shopee.co.id
Hydropack 3
Sumber: shopee.co.id
Hydropack 4
Sumber: shopee.co.id
Hydropack 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp125.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp125.000
Lebih Murah

Tahan terhadap goresan sekaligus air!

Sudah sewajarnya jika medan untuk trail running lebih menantang karena melintasi alam bebas. Tak jarang, Anda akan melewati pohon-pohon, bebatuan, bahkan tanah yang curam. Jika Anda tidak berhati-hati, tas bawaan pun akan mudah tergores. 


Nah, apabila Anda tidak mau tas kesayangan menjadi lecet, produk ini patut untuk dipertimbangkan. Hydropack keluaran Elfs Active ini dibuat dari bahan nylon coated. Selain water-resistant, bahan ini juga scratch-resistant serta mudah dibersihkan. Alhasil, trail run backpack ini akan selalu tampak terlihat baru saat dipakai!

TipeHydropack
BahanNylon
Kapasitas12 liter
Ukuran43 cm x 24 cm x 12 cm
Bobot400 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong6
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ReumaHydration VestR2045

Harga referensi
Rp220.000
Agak Murah

Kantong botol minumnya banyak, tubuh jadi tetap terhidrasi

Trail running vest keluaran Reuma ini memiliki tiga kantong tambahan sebagai tempat menaruh botol minum dan water bladder. Kemampuan menampung botol minum yang banyak menjadikan produk ini pas untuk Anda yang ingin trail running jarak jauh. Anda pun tak perlu khawatir akan kekurangan cairan tubuh lagi saat tengah asyik berlari!

TipeHydration vest
BahanCodura nylon, dolby nylon, dan mess
Kapasitas3 liter
Ukuran21 x 39 cm
BobotTidak diketahui
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong6
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnya
View all
No.3

CARIONCasey 2.0 Hydropack

Harga referensi
Rp249.000
Agak Murah

Dilengkapi kompartemen untuk tablet berukuran 8 inci

Jika Anda berencana membawa tablet kesayangan saat akan trail running, tas lari dari CARION ini wajib untuk dipinang. Casey 2.0 Hydropack hadir dengan quick access pocket yang berada di bagian dada. Kantong tersebut didesain cukup besar sehingga mampu menampung tablet hingga ukuran 8 inci. Tak perlu khawatir gadget Anda akan jatuh karena kantongnya memiliki ritsleting YKK yang kokoh dan kuat.

TipeHydropack
BahanHQ nylon dolby
Kapasitas5 liter
Ukuran18 cm x 10 cm x 40 cm
Bobot400 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong6
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
No.4

OZONETas Hydropack MultifunctionXT01

Harga referensi
Rp245.000
Agak Murah

Running backpack dengan kapasitas mumpuni

Bagi Anda yang mencari tas hydropack untuk trail running dengan kapasitas yang besar, tas ini bisa jadi salah satu pilihan Anda. Dengan kapasitas hingga 19 liter, Anda dapat membawa berbagai macam barang yang dibutuhkan saat lari jarak jauh. Tas ini juga menyediakan tempat untuk menampung kantung air berkapasitas 2 liter. Tas dari Ozone ini pun dilengkapi dengan beberapa kantong kecil dengan ritsleting sehingga barang Anda akan tersimpan dengan lebih aman.

TipeHydropack
BahanNylon dolby
Kapasitas19 liter
Ukuran45 cm x 25 cm x 17 cm
Bobot450 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong4
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasi
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
No.5

AntarestarRompi Vest Oberon

Harga referensi
Rp460.000
Agak Mahal

Double soft mesh-nya membuat punggung terasa lebih nyaman saat berlari

Running vest dari Antarestar ini secara khusus dirancang untuk trail running ataupun hiking. Rompi ini terbuat dari bahan micro ripstop dan double soft mesh. Double soft mesh pada sisi belakang tas menjadikan produk ini memiliki tingkat breathability yang tinggi. Cocok untuk Anda yang mencari vest trail running dengan tingkat breathable tinggi. Dengan begitu, area punggung Anda tidak akan terasa pengap dan Anda akan lebih nyaman berlari.

TipeHydration vest
BahanMicro ripstop, double soft mesh
Kapasitas5 liter
Ukuran10 cm x 10 cm x 15 cm
Bobot450 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong3
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
No.6

OFDYTas Hydropack RanselOd 011

Harga referensi
Rp149.500
Agak Murah

Desainnya simple dan ramping, cocok untuk trail running jarak pendek

Tas hydropack dari ODFY ini memiliki desain yang simpel dan ramping. Anda tidak akan merasa repot dan terganggu saat menggunakan tas ini untuk berlari. Meskipun tas ini tidak dilengkapi dengan kantong untuk botol air, tetapi tas ini mampu menampung water bladder berukuran 2 liter. Cocok untuk Anda yang ingin model tas trail running berukuran kecil untuk lari jarak dekat.

TipeHydropack
BahanCodura nylon
Kapasitas5 liter
Ukuran40 cm x 17 cm x 5 cm
Bobot500 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantongTidak diketahui
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
No.7

AonijieHydration Vest C932

Harga referensi
Rp450.000
Agak Mahal

Bobot yang ringan membuat berlari tanpa merasa mengenakan tas

Anda akan merasa seperti tidak menggunakan tas saat berlari dengan produk dari Aonijie ini karena bobotnya hanya 115 gram. Hydration vest ini sangat pas untuk Anda yang menginginkan tas trail running berukuran kecil dan berbobot ringan. Meskipun ringan, tas ini dilengkapi dengan beberapa kantong yang terdiri dari 2 kantong soft flask dan 2 kantong tanpa ritsleting. Pada bagian lain terdapat 1 kantong belakang dengan ritsleting serta 2 kantong samping.

TipeHydration vest
BahanNylon
Kapasitas5 liter
UkuranTidak diketahui
Bobot115 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong7
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
Harga referensi
Rp449.000
Agak Mahal

Tetap terhidrasi saat lari jarak pendek dengan tas ini

Ingin tas dengan sistem hidrasi yang baik? Jika iya, tas ini wajib Anda miliki. Hydropack dari Eiger didesain untuk menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi saat berlari. Anda dapat dengan mudah mengakses air minum melalui kompartemen khusus pada tas ini. Kompartemen tersebut dapat memuat water bledder berukuran 1,5 liter. Jumlah ini akan cukup untuk persedian trail running jarak pendek.

TipeHydropack
BahanPolyester 600D 82T, 900D double face
Kapasitas7 liter
Ukuran21 cm x 7 cm x 43 cm
Bobot500 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong3
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
No.9

DecathlonKalenji Marathon Vest8574119

Harga referensi
Rp500.000
Agak Mahal

Vest trail running yang ringkas dan pas di tubuh

Vest running dari Decathlon ini memiliki desain yang ringkas dengan bentuk yang pas di badan. Bobotnya pun hanya 105 gram sehingga Anda akan lebih nyaman mengenakannya saat berlari. Tiga buah tali yang ada di bagian dada dapat disesuaikan ukurannya dengan ukuran tubuh Anda. Pilihan menarik untuk Anda yang mencari vest trail running yang ringan dan pas di tubuh.

TipeHydration vest
BahanPET
Kapasitas3 liter
UkuranTidak diketahui
Bobot105 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong3
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektif
Fitur lainnyaTidak diketahui
View all
No.10

CONSINADaypack Runners

Harga referensi
Rp600.000
Agak Mahal

Kompartemen bejibun, lebih mudah untuk mengelompokan barang

Bagi Anda yang gemar mengelompokkan barang di dalam tas berdasarkan fungsinya, Anda akan menyukai rekomendasi tas trail running berikut ini. Consina runners dilengkapi dengan 3 kompartemen utama dan 1 kompartemen kecil. Vest running ini juga memiliki 2 kantong hipbelt, 2 chest bottle pocket, dan 2 katong kecil di bagian bahu. Kompartemen dan kantong tersebut dilengkapi dengan ritsleting sehingga barang-barang Anda tetap aman saat Anda berlari. 

TipeHydration vest
BahanMesh X020
Kapasitas2,5 liter
Ukuran20 cm x 35 cm x 6 cm
Bobot500 gram
Panjang belt/strapTidak diketahui
Jumlah kantong10
Breathable
Tempat botol minum
Sistem hidrasiTidak diketahui
Tahan air
Bahan reflektifTidak diketahui
Fitur lainnya
View all

5 Rekomendasi Tas Trail Running terbaik

No. 1: Elfs ActiveHydropack1516

No. 2: ReumaHydration VestR2045

No. 3: CARIONCasey 2.0 Hydropack

No. 4: OZONETas Hydropack MultifunctionXT01

No. 5: AntarestarRompi Vest Oberon

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Running & walking
  4. 10 Rekomendasi Tas Trail Running Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.