10 Rekomendasi Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

10 Rekomendasi Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

Daypack atau tas ransel pastinya sudah tak asing untuk Anda. Daypack dapat digunakan untuk kegiatan outdoor seperti hikingtraveling, maupun kegiatan sehari-hari seperti ke kantor atau ke sekolah. Mungkin Anda tertarik untuk membeli daypack yang baru? Ada banyak warna, model, dan ukuran daypack di pasaran untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk kegiatan outdoor yang dapat Anda pilih.

Sebelum membeli daypack, sebaiknya Anda baca dulu artikel dari kami. Kami akan memberikan cara memilih daypack yang pas untuk Anda sekaligus memberikan rekomendasi daypack yang mungkin dapat menjadi referensi saat Anda membelinya. Supaya tidak bingung lagi, yuk dibaca!

Daftar isi

Cara memilih daypack

Selain memudahkan Anda membawa barang-barang, daypack juga memiliki nilai fashion tersendiri. Apa saja ya yang harus diperhatikan saat memilih daypack? Berikut ulasan dari kami untuk Anda.

Pilih berdasarkan tempat, waktu, dan acara

Pilih berdasarkan tempat, waktu, dan acara

Tidak hanya untuk kegiatan outdoordaypack juga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan sudah menjadi fashion item. Jika Anda menggunakan daypack hanya untuk kegiatan sehari-hari, seperti ke kantor, sekolah maupun kampus, pilihlah ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu banyak kompartemen tambahan.

Tambahan fitur lain seperti kantong yang lebih banyak lebih cocok untuk daypack yang digunakan di kegiatan outdoor. Untuk kegiatan outdoor, pilihlah warna yang mencolok agar lebih mudah terlihat oleh teman Anda dan saat pengambilan tas. Cek juga apakah ada kantong di dalam atau di luar daypack untuk memasukkan lebih banyak barang saat perjalanan.

Pertimbangkan warna dan pola

Berikut adalah warna-warna popuuler yang biasa dipilih untuk daypack. Tentunya Anda harus menyesuaikan warna dan kegiatan Anda ya.

Hitam

Hitam

Hitam adalah warna yang sering kali dipilih untuk kegiatan apa saja. Wana hitam sangat pas untuk dipadukan dengan pakaian apa saja. Selain itu, untuk kegiatan bisnis, warna ini paling mudah dipilih. Untuk Anda, si anak gunung, pemilihan warna hitam sangat pas jika Anda memiliki jaket dengan warna yang cukup fancy.

Khaki

Khaki

Warna khaki memberikan kesan militer yang pas dipasangkan dengan denim untuk acara yang lebih casual. Khaki dapat juga Anda gunakan untuk acara formal seperti meeting. Anda dapat memilih warna khaki yang lebih tua untuk digunakan saat menghadiri meeting dengan klien bisnis.

Merah

Merah

Merah merupakan salah satu warna yang populer untuk daypack. Warna merah yang cerah dapat menjadi warna outdoor daypack Anda karena lebih mudah dilihat. Selain itu, warna merah juga merupakan warna yang fun untuk fashion.

Abu-abu

Abu-abu

Abu-abu merupakan warna yang sudah tidak asing untuk daypack. Abu-abu cocok digunakan untuk acara yang lebih formal. Anda dapat memilih jangkauan warna abu-abu, dari abu-abu yang lebih muda sampai lebih gelap hampir mendekati hitam.

Cek fungsinya

Cek fungsinya

Jika Anda ingin menggunakan daypack untuk kegiatan outdoordaypack dengan kantong di luar bagian samping sangat pas karena Anda dapat dengan mudah mengambil botol air minum tanpa perlu membuka tas. Untuk Anda yang harus membawa laptop, pilihlah daypack dengan ruang untuk laptop. Ada juga daypack yang memiliki kantong untuk tablet. Perhatikan fungsinya berdasarkan barang bawaan Anda ya.

10 Rekomendasi daypack terbaik

Nah, selanjutnya kami akan memberikan 10 rekomendasi daypack yang dapat menjadi pertimbangan untuk Anda saat membeli. Perhatikan baik-baik ya.

10. Avtech Tavola

10. Avtech Tavola

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 135.000

Dilipat untuk menghemat tempat

Saat berpergian ke tempat yang jauh dengan koper, terkadang Anda membutuhkan daypack tambahan saat di perjalanan untuk membawa lebih banyak barang. Avtech Tavola dapat menjadi pilihan Anda. Daypack ini dapat dilipat untuk diletakkan di dalam koper dengan barang lainnya tanpa memakan banyak tempat.

Avtech Tavola terbuat dari nilon sehingga lebih ringan dan tidak akan menambah berat barang bawaan Anda. Selain itu, daypack dari Avtech ini juga tahan air dan memiliki warna yang cerah, sangat pas untuk teman traveling Anda. Avtech Tavola memiliki ukuran 26 x 18 x 42 cm dengan kapasitas 25 L sehingga dapat memuat barang-barang yang Anda perlukan selama perjalanan.

9. Mudagaya Woody

9. Mudagaya Woody

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 175.000

Desain yang simple untuk para wanita

Para wanita tentunya menginginkan daypack yang lebih fashionable tetapi tetap simple untuk digunakan sehari-hari. Mudagaya Woody dengan warna cokelat netral dapat Anda pilih menjadi daypack harian Anda. Mudagaya Woody terbuat dari kanvas yang tentunya tidak waterproof ya.

Mudagaya Woody memiliki 2 kompartemen, bagian kompartemen utama yang besar dan sanggup memuat laptop 13″ serta bagian kompartemen yang sedang pada bagian depan. Daypack dengan ukuran 32 x 32 x 10 cm ini sangat pas untuk Anda para wanita yang bekerja maupun berkuliah.

8. Fjallraven Kanken Classic

8. Fjallraven Kanken Classic

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 1.399.000

Gaya klasik yang  fashionable untuk pria maupun wanita

Fjallraven Kanken Classic memiliki bentuk yang unik dengan adanya pegangan pada bagian atas yang cukup besar  yang memudahkan Anda memegangnya. Desain klasik asli Skandinavia ini sangat fashionable digunakan baik oleh pria maupun wanita. Terdapat berbagai pilihan warna menarik yang dapat menjadi pilihan Anda.

Fjallraven Kanken Classic terbuat dari vinylon-F yang tahan air dan dirt resistance sehingga lebih mudah dibersihkan. Daypack ini memiliki ukuran 38 x 13 x 27 cm dengan kapasitas 16 L dan dilengkapi dengan 2 kompartemen serta 2 kantong samping yang pas untuk kegiatan sehari-hari.

7. Quechua Arpenaz 7L

7. Quechua Arpenaz 7L

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 65.000

Daypack untuk si kecil

Daypack tak hanya dibutuhkan orang dewasa, tetapi juga anak kecil saat melakukan aktivitas outdoor. Jika Anda sedang mencari daypack untuk si kecil yang berusia 3-6 tahun, kami rekomendasikan Quechua Arpenaz 7 L. Dengan 2 kompartemen, si kecil dapat memasukkan snack favoritnya serta botol air minum saat pergi hiking.

Quechua Arpenaz 7L memiliki pilihan berbagai warna cerah yang menarik untuk si kecil seperti merah, hijau, biru, dan oranye. Tak hanya untuk kegiatan outdoor, Quechua Arpenaz 7 L juga dapat digunakan si kecil untuk pergi ke sekolah. Anda juga tak perlu takut tas si kecil tertukar karena terdapat label untuk menuliskan nama di bagian belakangnya.

6. Callaghan Leather Daypack

6. Callaghan Leather Daypack

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 2.763.563

Daypack untuk acara formal

Anda sedang mencari daypack untuk acara meeting dengan klien bisnis? Callaghan Leather Daypack dengan warna hitam dan bentuk sederhana yang elegan dapat menjadi pilihan Anda. Bagian luar Callaghan Leather Daypack terbuat dari campuran kulit sapi asli dan kulit sintetis untuk hasil tekstur yang lebih lembut.

Callaghan Leather Daypack memiliki 2 kompartemen utama untuk laptop, buku, jaket, dan gadget serta 2 kantong samping untuk barang-barang kecil lainnya. Daypack kulit ini dapat Anda gunakan untuk membawa laptop dengan ukuran sampai 14″. Bawa seluruh kebutuhan meeting Anda dengan Callaghan Leather Daypack.

5. Oscas Daypack

5. Oscas Daypack

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 300.000

Daypack multifungsi

Jika Anda menginginkan satu daypack yang multifungsi, dapat dipakai untuk traveling maupun sehari-hari tetapi tetap gaya, Oscas Daypack dapat menjadi pilihan Anda. Fitur tempat laptop yang terpisah dari kompartemen utama menjadikan tas ini multifungsi sehingga Anda dapat membawa lebih banyak barang pada kompartemen utama tanpa terganggu kompartemen laptop.

Daypack ini memiliki ukuran 45 x 33 x 15 cm yang pas untuk perjalanan selama 3 hari. Kompartemen laptopnya memiliki ukuran yang pas untuk laptop 14″. Oscas Daypack memiliki berbagai warna pilihan yang cocok untuk traveling dan digunakan sehari-hari.

4. Bodypack Prodigers 3 in 1

4. Bodypack Prodigers 3 in 1

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 990.000

Lebih fleksibel dengan detachable kompartemen

Saat Anda harus melakukan business traveling Anda tentunya membutuhkan daypack dengan banyak kompartemen. Bodypack Prodigers 3 in 1 memiliki lebih banyak kompartemen yang dapat dilepas pasang untuk disesuaikan. Masing-masing kompartemen ini juga dapat Anda gunakan tersendiri terlepas dari daypack untuk menjadi tas selempang atau tas pinggang.

Bodypack Prodigers 3 in 1 terbuat dari poliester dengan kapasitas 34 L yang sanggup memuat laptop berukuran 14″ dan berbagai barang elektronik lainnya untuk meeting. Daypack ini hanya tersedia dalam warna hitam saja. Warna hitam tentunya sangat netral untuk Anda gunakan saat perjalanan.

3. Consina Tagolu

3. Consina Tagolu

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 330.000

Memberikan kenyamanan untuk hiking

Anda menyukai aktivitas outdoor seperti hiking? Bawalah Consina Tagolu dalam perjalanan hiking Anda. Consina Tagolu dilengkapi dengan hip belt dan shoulder straps untuk membuat posisinya tidak berubah. Daypack ini juga dilengkapi dengan sistem sirkulasi udara pada bagian punggung sehingga perjalanan Anda akan lebih nyaman.

Terdapat kantong samping untuk menyimpan minuman agar Anda tak perlu membuka tas untuk mengambil botol air minum. Consina Tagolu terbuat dari heksagon poliester dan doby yang merupakan bahan tahan air pas sekali dengan kegiatan outdoor saat cuaca tidak dapat ditebak. Membawa gadget untuk mengabadikan perjalanan Anda jadi lebih terorganisir dengan adanya orginizer pada bagian dalam.

2. Carion Anti-Theft Backpack

2. Carion Anti-Theft Backpack

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 370.000

Daypack anti kemalingan

Bagi Anda yang harus berpergian setiap hari dengan kendaraan umum pastinya sangat berhati-hati agar barang Anda tidak kemalingan. Carion Anti-Theft Backpack dapat menjaga keamanan barang bawaan Anda. Daypack ini terbuat dari kombinasi 1682 PVC, Cordura, dan Cordura Two Tone yang membuatnya tidak dapat disobek dengan silet.

Tas ini memiliki beberapa kompartemen tersembunyi untuk menyimpan barang berharga lainnya pada bagian punggung tas. Selain itu, di bagian pegangan tas juga terdapat kantong khusus untuk kartu yang memudahkan Anda mengambil kartu saat ingin berbelanja atau naik kereta maupun bus. Daypack ini tersedia dalam 2 warna, hitam dan gabungan hitam abu-abu.

1. Deuter Giga Bike

1. Deuter Giga Bike

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 1.120.000

Bersepeda ke kantor pun tak masalah

Pergi ke kantor dengan bersepeda tentunya sangat menyehatkan dan ramah lingkungan. Anda salah satunya? Agar perjalanan Anda dari rumah ke kantor lebih nyaman, kami rekomendasikan Deuter Giga Bike. Untuk menambah kenyamanan Anda saat bersepeda, Deuter Giga Bike dilengkapi dengan airstripes system yang memberikan ventilasi serta flat steel frame untuk menstabilkan posisi tas pada punggung Anda.

Daypack ini memiliki ukuran 46 x 31 x 23 cm dan dapat dimasukkan laptop sampai ukuran 15″. Selain itu juga terdapat kompartemen untuk dokumen-dokumen serta tablet maupun handphone Anda. Bingung menyimpan helmet sepeda? Terdapat detachable jaring dan strap untuk menyimpan helm sepeda Anda pada bagian depan tas. Daypack ini sungguh mengerti kebutuhan para bikers yang pergi bekerja.

Kesimpulan

Wah, banyak daypack yang menarik ya. Mana daypack favorit Anda? Tentunya Anda harus tetap memperhatikan model, warna, ukuran, dan berbagai fitur lainnya dalam memilih daypack. Dengan daypack yang sesuai, tampilan Anda akan semakin stylish.

Memilih daypack yang sesuai tentunya sangat menguntungkan. Jangan lupa sesuaikan dengan budget Anda ya. Semoga Anda merasa terbantu dengan artikel ini.