• 10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Merk Daypack Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Daypack dapat digunakan untuk kegiatan outdoor, mulai dari hiking, traveling, hingga kegiatan sehari-hari. Mungkin Anda tertarik untuk membeli daypack yang baru? Di pasaran sendiri ada beragam model dan ukuran dari berbagai merek ternama, seperti CONSINA, Osprey, EIGER, atau Deuter.


Sebelum membeli tas daypack, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu artikel ini. Kami akan memberikan cara memilih daypack yang bagus untuk Anda. Tak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi tas daypack terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Yuk, baca selengkapnya di artikel ini!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Ashari Yudha
Matius Teguh Nugroho
Alid Abdul
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Apa perbedaan backpack, carrier, dan daypack?

Apa perbedaan backpack, carrier, dan daypack?

Backpack adalah istilah dari segala tas punggung yang tertutup. Carrier dan daypack merupakan salah satu dari sekian banyaknya jenis backpack. Carrier adalah tas hiking yang punya ukuran besar, kurang lebih 40–100 liter.


Tas ini didesain secara khusus untuk para pendaki gunung yang membawa perlengkapan berat. Biasanya, carrier memiliki beberapa fitur, seperti back support, internal frame, dan padded shoulder strap


Sementara itu, daypack adalah tas hiking yang lebih ringan dan kapasitasnya pun lebih kecil, sekitar 15–35 liter. Tas ini biasanya dipakai pendaki gunung untuk perjalanan santai. Tas ini bisa juga dipakai untuk perjalanan traveling singkat 1–3 hari atau untuk tas sehari-hari.


Maka dari itu, model dan desain daypack juga dibuat lebih fashionable. Namun, tidak semua daypack memiliki back support atau padded shoulder strap

Tabel perbandingan produk daypack terbaik

Gambar produk
1
Decathlon Quechua Ransel Gunung Country Walking nh100 20l  1

Decathlon

2
CONSINA  Gocta 30 L 1

CONSINA

3
Navy Club Tas Ransel Laptop 3 in 1 HAA 1

Navy Club

4
EIGER Stash 23 1

EIGER

5
Bodypack Flange Backpack 1

Bodypack

6
Avtech  Tavola 1

Avtech

7
Deuter  Futura 26 SL 1

Deuter

8
Urban State Pu Utility Large Backpack 1

Urban State

9
Osprey Hikelite 26 1

Osprey

10
Fjällräven Classic Kånken 1

Fjällräven

Nama produk

Quechua Ransel Gunung Country Walking nh100 20l

Gocta 30 L

Tas Ransel Laptop 3 in 1 HAA

Stash 23

Flange Backpack

Tavola

Futura 26 SL

Pu Utility Large Backpack

Hikelite 26

Classic Kånken

Keunggulan

Kualitas tasnya dijamin selama 10 tahun! Kuat dan tidak mudah rusak

Sahabatnya para pencinta hiking

Makin andal mendukung mobilitas karena dilengkapi port USB

Membawa beban berat jadi terasa mudah berkat fitur yang ada

Tas trendi dengan gaya terkini

Hemat tempat dengan tas yang bisa dilipat

Bentuknya ramping dan compact

Tampilan lebih manly, terkesan lebih elegan

Didesain dengan ventilasi AirSpeed untuk mencegah panas

Warna-warnanya seru, colorful dan playful!

Harga mulai dariRp 190.000,00Rp 385.000,00Rp 759.000,00Rp 489.000,00Rp 329.000,00Rp 145.000,00Rp 2.000.000,00Rp 898.000,00Rp 1.100.000,00Rp 1.499.000,00
BahanPoliesterRipstop 2 tone 600D, high destiny 320 g, dobby, nylon, polyesterNilonPolyester 600D 82T , Poly 300 DF Triple RSPoly P/300D small ripNilonMacro lite 210/super polytexKulit imitasi PU100D Nylon Vinylon F
Tahan airXXXXX
Kapasitas20 liter30 literTidak disebutkan23 liter18 liter25 liter26 literTidak ada keterangan26 liter16 liter
Komponen tambahan2 tempat botol kanan dan kiri, 2 bantalan busa, tali berbantalan, 2 loop ibu jari., tali dada2 kompartemen, sternum strap, hipbelt, hydration system, kantong samping mesh, organizer, air circulation back system, rain coverKompartemen laptop 14", organizer, kompartemen aksesoris, padded sholuder strap, busa punggung, hidden pocket, saku antimaling, strap tali untuk disampirkan di koperKompartemen laptop, organizer, tali kompresi samping, tali dada, dua saku samping untuk botol minumKantong depan dan tempat botol di bagian samping kanan-kiriKantong depan dan samping kanan-kiriAdjustment straps, round profile frame, stretch side pockets, adjustable sternum belt, drinking bag, rain cover, phone pocket, walking pole holder, helmet holder, etcKantong depan dengan magnet, kantong depan dengan ritsleting, kompartemen laptop / tablet, handle, dan shoulder strapCompression straps, sternum strap with whistle, removable webbing hipbelt, front shove it pocket, rain cover, organization pocket, trekking pole strap, side pocketKantong depan dengan ritsleting, shoulder strap, dan handle
FungsiKegiatan outdoorKegiatan outdoorBisnisKegiatan outdoor, sekolahSekolah dan bisnisSekolah, kegiatan outdoorKegiatan outdoorBisnisKegiatan outdoorSemua kegiatan
Tautan produk

Cara memilih daypack

Selain memudahkan Anda membawa barang-barang, daypack juga memiliki nilai fashion tersendiri. Apa saja kira-kira yang harus diperhatikan saat memilih daypack? Berikut ulasan dari kami.

Pastikan Anda memilih bahan yang tepat sesuai penggunaan

Ada berbagai macam bahan yang digunakan untuk membuat daypack. Setiap bahan menampilkan kesan yang berbeda, juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, coba temukan bahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Poliester atau nilon: Ringan, tahan lama, dan tahan gesekan

Poliester atau nilon: Ringan, tahan lama, dan tahan gesekan

Jika Anda mencari daypack yang ringan dan tahan lama, pilihlah daypack yang terbuat dari poliester atau nilon. Kedua bahan tersebut sangat tahan lama dan sering digunakan sebagai bahan tas hiking. Bahkan, nilon biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat tenda karena sifatnya yang ringan dan tahan lama. 

Kain: Memiliki kesan kasual dan berbobot ringan

Kain: Memiliki kesan kasual dan berbobot ringan

Daypack berbahan kain memiliki bobot yang sangat ringan. Bahan kain sangat direkomendasikan untuk Anda yang sering memadukannya dengan busana kasual. Namun, bahan kain tidak tahan terhadap air dan warnanya bisa memudar atau berubah warna


Bahan kain berwarna gelap cenderung mudah pudar, sedangkan yang berwarna terang bisa terkena lunturan warna pakaian. Sayangnya, daypack berbahan kain tak bisa sekaligus dipakai untuk hiking atau trekking. Tas ini hanya cocok untuk hangout atau kegiatan harian lainnya.

Oxford: Berpori, tahan lama, dan lembut

Oxford: Berpori, tahan lama, dan lembut

Oxford adalah jenis kain dengan serat berpori besar dan tahan lama. Beberapa daypack ada yang menggunakan kain oxford 600D yang terbuat dari benang poliester 600 denier.


Bahan oxford menarik perhatian karena sifatnya yang lebih kuat daripada bahan kain semisal katun. Kilau bahan oxford memberikan kesan berkualitas tinggi. Warna bahan oxford yang gelap cocok untuk digunakan dalam suasana formal. Secara keseluruhan, bahan oxford terasa lembut dan tidak mudah kusut.

Kulit: Mewah dan mudah dipadukan dengan setelan busana formal

Kulit: Mewah dan mudah dipadukan dengan setelan busana formal

Bahan kulit memiliki kesan elegan ketika dipakai. Tas ini tak hanya cocok dipasangkan dengan pakaian formal, tetapi juga kasual. Ada dua jenis tas kulit yang bisa Anda pilih, yakni kulit asli atau kulit sintetis. 


Daypack dari kulit asli cenderung rentan tergores dan sulit dibersihkan, tetapi awet dan tahan lama. Di sisi lain, kulit sintetis jauh lebih mudah dirawat dan dibersihkan. Selain itu, bobotnya pun lebih ringan serta tahan air. Jika ingin memilih daypack berbahan kulit, tentukan sesuai dengan selera Anda. 

Sebaiknya pilih produk yang tahan air

Sebaiknya pilih produk yang tahan air

Hujan bisa terjadi kapan saja. Nah, saat terjadi hujan lebat, payung yang Anda kenakan tidak akan banyak membantu. Daypack Anda mungkin akan tetap basah terkena hujan. Padahal, mungkin saja di dalam daypack terdapat barang-barang penting misalnya laptop. 


Dalam kasus tersebut, daypack yang terbuat dari bahan tahan air seperti nilon antiair atau GORE-TEX akan berguna. Namun, pada dasarnya, tidak ada daypack yang sepenuhnya tahan air. Jadi, tetap berhati-hatilah ketika menggunakan daypack di musim penghujan. Jika Anda ingin lebih aman, pilihlah tas yang dilengkapi dengan rain cover.

Cek kesesuaian ukuran produk dengan ukuran tubuh Anda

Cek kesesuaian ukuran produk dengan ukuran tubuh Anda

Umumnya, kapasitas daypack adalah 15–35 liter. Bagi pria bertubuh kecil, pilihlah daypack berukuran 15–20 liter. Sementara itu, untuk pria bertubuh tinggi, sebaiknya pilih daypack berukuran 30 liter ke atas. Daypack yang terlalu kecil akan memberikan kesan kekanak-kanakan. Di sisi lain, daypack yang terlalu besar akan membuat penggunanya terlihat kurang proporsional.


Ukuran 20 liter adalah ukuran daypack pada umumnya. Ukuran ini dapat menampung botol plastik ukuran 2 liter, kotak makan siang, buku tipis, kantong, dan barang lainnya. Daypack ukuran 30 liter mampu memuat pakaian untuk perjalanan sekitar tiga hari dua malam.

Periksa ada tidaknya tempat botol, kantong, dan organizer

Periksa ada tidaknya tempat botol, kantong, dan organizer

Untuk daypack yang mudah digunakan, komponen kecil seperti tempat botol, kantong, dan organizer juga penting. Daypack akan Anda gunakan setiap hari, jadi penting untuk memilih daypack yang nyaman digunakan. Tempat botol akan memudahkan Anda saat mengambil botol minum.


Kemudian, kantong depan dan kantong samping berguna untuk menyimpan barang-barang kecil dengan praktis. Selain kedua kantong ini, akan lebih baik bila daypack Anda memiliki organizer tersendiri. Adanya organizer akan membuat dalam tas tertata lebih rapi sehingga isinya mudah dikeluarkan.


Hal terakhir, jika Anda ingin membuka dan menutup tas dengan tangan kiri, pilihlah daypack yang memiliki ritsleting tipe ganda. Ritsleting tipe ini akan memudahkan Anda dalam membuka tutup dari segala arah tanpa harus melepas tas dari punggung. 

Pilihlah fungsi produk sesuai tujuan penggunaan

Ada beberapa fungsi daypack yang perlu diperiksa. Hal ini untuk menentukan tujuan penggunaan tas tersebut, untuk bisnis, sekolah, atau penggunaan luar ruangan. Dengan demikian, Anda akan menemukan daypack yang sempurna untuk tujuan Anda.

Untuk bisnis, pilihlah yang memiliki kompartemen laptop dan port USB

Untuk bisnis, pilihlah yang memiliki kompartemen laptop dan port USB

Untuk pebisnis, kami merekomendasikan daypack dengan kompartemen khusus laptop dan port USB. Kompartemen laptop akan memudahkan Anda membawa laptop atau tablet. Fitur ini sangat tepat untuk Anda yang bekerja menggunakan laptop.


Sementara itu, port USB memungkinkan Anda melakukan pengisian daya ponsel atau tablet Anda. Tempat port USB pada daypack akan membantu Anda menggunakan gadget dengan maksimal tanpa perlu mengkhawatirkan daya baterai.

Untuk sekolah, pilihlah yang dapat dibuka dengan lebar

Untuk sekolah, pilihlah yang dapat dibuka dengan lebar

Jika Anda menggunakan daypack untuk sekolah atau kuliah, pilihlah yang bisa dibuka dengan lebar. Mulut tas yang bisa terbuka lebar akan memudahkan Anda untuk mengeluarkan atau memasukkan barang. Daypack seperti ini biasanya tidak memiliki sekat dengan bodi utamanya. 


Luasnya ruang yang tersedia memungkinkan Anda untuk menyimpan barang bawaan berukuran besar seperti pakaian dan buku. Daypack ini juga biasanya hadir dengan desain yang modis sehingga sangat serasi dikenakan dengan busana kasual. 

Untuk kegiatan outdoor, pilihlah produk berventilasi baik dan nyaman dibawa

Untuk kegiatan outdoor, pilihlah produk berventilasi baik dan nyaman dibawa

Untuk kegiatan outdoor, seperti hiking, trekking, dan berkemah, pilihlah yang mudah dibawa dan breathable. Jika Anda membawa daypack di punggung dalam waktu lama, Anda pasti akan berkeringat. Jadi, pilihlah daypack dengan bahan berpori-pori seperti adanya bahan jaring di bagian punggung.


Kegiatan outdoor sering kali mengharuskan Anda membawa banyak barang di punggung. Jadi, kami merekomendasikan daypack yang memiliki sabuk dada guna mengantisipasi sabuk bahu merosot dari pundak.


Lebih baik lagi jika tas yang Anda gunakan memiliki waist belt. Waist belt akan membantu mendistribusikan berat barang bawaan ke bagian pinggang. Jadi, Anda bisa menggunakan daypack dengan lebih stabil dan ringan.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

Xiaomi 90Fun Foldable Sports Bag Backpack

Mulai dari Rp 169.000,00

Spesialis
mybest

Eiger Frigate 24

Mulai dari Rp 480.000,00

10 Rekomendasi daypack terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk daypack terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

FjällrävenClassic Kånken

F23510

Mulai dari Rp 1.499.000,00

BahanVinylon F
Tahan air
Kapasitas16 liter
Komponen tambahanKantong depan dengan ritsleting, shoulder strap, dan handle
FungsiSemua kegiatan
9
Bahan100D Nylon
Tahan air
Kapasitas26 liter
Komponen tambahanCompression straps, sternum strap with whistle, removable webbing hipbelt, front shove it pocket, rain cover, organization pocket, trekking pole strap, side pocket
FungsiKegiatan outdoor
8

Urban StatePu Utility Large Backpack

Mulai dari Rp 898.000,00

BahanKulit imitasi PU
Tahan airX
KapasitasTidak ada keterangan
Komponen tambahanKantong depan dengan magnet, kantong depan dengan ritsleting, kompartemen laptop / tablet, handle, dan shoulder strap
FungsiBisnis
7
BahanMacro lite 210/super polytex
Tahan air
Kapasitas26 liter
Komponen tambahanAdjustment straps, round profile frame, stretch side pockets, adjustable sternum belt, drinking bag, rain cover, phone pocket, walking pole holder, helmet holder, etc
FungsiKegiatan outdoor
6
BahanNilon
Tahan airX
Kapasitas25 liter
Komponen tambahanKantong depan dan samping kanan-kiri
FungsiSekolah, kegiatan outdoor
5

BodypackFlange Backpack

BPEGB0M29

Mulai dari Rp 329.000,00

BahanPoly P/300D small rip
Tahan airX
Kapasitas18 liter
Komponen tambahanKantong depan dan tempat botol di bagian samping kanan-kiri
FungsiSekolah dan bisnis
4
BahanPolyester 600D 82T , Poly 300 DF Triple RS
Tahan airX
Kapasitas23 liter
Komponen tambahanKompartemen laptop, organizer, tali kompresi samping, tali dada, dua saku samping untuk botol minum
FungsiKegiatan outdoor, sekolah
3

Navy ClubTas Ransel Laptop 3 in 1 HAA

Mulai dari Rp 759.000,00

BahanNilon
Tahan airX
KapasitasTidak disebutkan
Komponen tambahanKompartemen laptop 14", organizer, kompartemen aksesoris, padded sholuder strap, busa punggung, hidden pocket, saku antimaling, strap tali untuk disampirkan di koper
FungsiBisnis
2
BahanRipstop 2 tone 600D, high destiny 320 g, dobby, nylon, polyester
Tahan air
Kapasitas30 liter
Komponen tambahan2 kompartemen, sternum strap, hipbelt, hydration system, kantong samping mesh, organizer, air circulation back system, rain cover
FungsiKegiatan outdoor
1

DecathlonQuechua Ransel Gunung Country Walking nh100 20l

Mulai dari Rp 190.000,00

BahanPoliester
Tahan air
Kapasitas20 liter
Komponen tambahan2 tempat botol kanan dan kiri, 2 bantalan busa, tali berbantalan, 2 loop ibu jari., tali dada
FungsiKegiatan outdoor

Baca juga rekomendasi tas lainnya di sini

Bila Anda khusus mencari tas untuk hiking atau trekking, Anda bisa membaca ulasan rekomendasi kami di sini. Ada tas hiking 20–30 liter, tas Consina, Eiger, dan masih banyak lagi. Langsung klik tautan di bawah ini untuk membaca selengkapnya. 

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda mengenai rekomendasi daypack yang kami berikan? Adakah produk yang menarik perhatian Anda? Selain dari desainnya, tentu Anda juga harus memperhatikan ukuran dan fungsionalitas suatu produk. 


Dengan demikian, daypack yang dipilih tidak hanya modis, tetapi juga bermanfaat untuk Anda. Bila Anda menemukan daypack yang sesuai dengan selera Anda, tentu akan sangat menguntungkan. Namun, jangan lupa untuk memeriksa harga dan kualitasnya juga, ya. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Tas Selempang Crossbody Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Selempang Crossbody Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Tas selempang crossbody atau crossbody sling bag adalah tas yang didesain dengan satu buah tali panjang. Anda dapat menggunakannya dengan cara diselempangkan di dada, punggung, ataupun di pinggang. Desain tas selempang crossbody tidak hanya modis, tetapi juga praktis, memudahkan pergerakan, dan nyaman dipakai beraktivitas harian.Tas crossbody banyak dipakai oleh pria, tetapi beberapa modelnya yang universal juga cocok untuk wanita. Kami akan merekomendasikan tas selempang crossbody yang bagus dari merek Eiger, MINISO, Heylook, Navy Club, dan lainnya. Cek juga tips cara memilihnya, ya. Temukanlah tas crossbody yang sesuai gaya Anda!
    Tas pria
  • 10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Belakangan ini, tas dengan model sling bag banyak digemari para pria. Hal ini karena desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga nyaman digunakan. Merk branded, seperti EIGER, Visval, NIION, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag yang bagus. Pada kesempatan ini kami akan membagikan tips memilih sling bag beserta rekomendasi produk terbaiknya. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan kami di bawah ini, ya!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tas kerja merupakan salah satu item penting yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan Anda. Selain fungsinya, tipe tas kerja juga berpengaruh pada penampilan. Tas kerja pria tersedia dalam berbagai pilihan tipe dengan ukuran dan bahan yang beragam. Di pasaran, Anda akan menemui beberapa merek tas kerja pria terkenal yang bisa dipilih, seperti Tumi, Fossil, dan lainnya.Kali ini kami akan memberikan tips memilih tas kerja yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi tas kerja pria terbaik. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi dalam memilih tas kerja yang pas untuk menemani Anda beraktivitas.
    Tas pria
  • 10 Merk Messenger Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Messenger Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Messenger bag atau tas messenger adalah salah satu model tas yang tengah tren saat ini. Tak hanya karena fungsi, tetapi juga modelnya yang stylish. Tak cuma itu, messenger bag juga cocok digunakan sebagai tas kerja sampai tas traveling. Apakah Anda tertarik menggunakan messenger bag?Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips untuk memilih messenger bag terbaik. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepuluh merek messenger bag. Merek-merek lokal yang bagus seperti EIGER, Riverwave, dan Bodypack dapat Anda temukan di sini. Selamat membaca!
    Tas pria
  • 10 Rekomendasi Tas Converse Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Converse Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Converse adalah merek populer yang berasal dari Amerika. Mendengar merek ini, mungkin yang terpikirkan adalah sneaker. Namun, kali ini kami akan membahas produk Converse lainnya yaitu tas seperti backpack dan sling bag. Seperti biasa, kami akan memulainya dengan membahas tips memilih sebagai panduan Anda dalam menentukan produk.Kemudian, Anda dapat melanjutkannya dengan poin rekomendasi produk di mana sudah kami siapkan sepuluh tas Converse terbaik. Anda dapat menemukan produk pilihan, seperti Lifestyle Wrinkle Backpack, Unisex Swap Out Sling Bag, dan Regular Backpack pada poin tersebut. Selamat membaca!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Pinggang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Pinggang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Pria dikenal sebagai orang yang tidak mau repot dan ingin selalu berpenampilan seminimalis mungkin. Untuk membawa barang-barang esensial, tas pinggang bisa dijadikan pilihan ideal untuk pria. Kalibre, Bodypack, dan Eiger adalah beberapa merk tas pinggang pria yang bagus dan bisa Anda jadikan pilihan. Kami akan memberikan rekomendasi tas pinggang pria branded terbaru serta memberi tips memilih tas yang pas untuk Anda. Anda akan menemukan tas pinggang pria army, bahan kanvas, kulit, dan macam-macam tas lainnya. Temukan produk favorit di e-commerce kesayangan Anda, seperti Shopee dan Lazada!
    Tas pria
  • 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Sebagai pencinta fashion, Anda pastinya sudah tidak asing dengan merk Hush Puppies. Clutch pria Hush Puppies dan tas pinggang Hush Puppies adalah contoh produk unggulan Hush Puppies. Tidak hanya itu, tas ransel Hush Puppies juga terkenal dengan kualitasnya yang premium. Kali ini kami secara khusus akan membahas tas Hush Puppies pria beserta rekomendasi produk terbaiknya dari berbagai harga. Backpack, sling bag, clutch bag, dan jenis tas yang bagus lainnya juga ada di sini. Agar mudah memilihnya, ikuti tips memilih berikut ini dan pilih yang paling menarik hati Anda.
    Tas pria
  • 10 Tas Merk Consina Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Merk Consina Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Anda mungkin sudah tidak asing dengan merk Consina, apalagi jika Anda adalah pencinta aktivitas alam. Selain dikenal karena produk-produk khusus kegiatan alamnya, Consina menawarkan produk-produk yang juga bagus untuk kegiatan sehari-hari. Salah satunya adalah tas, seperti backpack, daypack, carrier, hingga tas selempang. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu Anda perhatikan saat memilih tas merk Consina untuk pria. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi tas merk Consina untuk pria. Baca sampai akhir dan temukan produk yang Anda cari!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Kanvas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kanvas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Penggunaan tas kanvas di kalangan pria bukanlah suatu hal yang aneh. Material kanvas yang kuat, tebal, dan bertekstur cenderung kasar dianggap mampu menghadirkan kesan lebih maskulin. Namun, ada banyak sekali model tas kanvas yang tersedia di pasaran sehingga mungkin membingungkan Anda.Melalui artikel ini, kami akan memberikan tips memilih tas kanvas terbaik untuk pria. Kami juga bakal mengulas sepuluh produk tas kanvas bagus dari sejumlah merk, antara lain Eiger, adidas, dan Kalibre. Mulai dari tas kanvas polos berbentuk ransel, selempang, hingga tas pinggang, semuanya ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!
    Tas pria
  • 10 Tas Merk The North Face Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Merk The North Face Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    The North Face memang dikenal sebagai merk perlengkapan mendaki gunung yang premium. The North Face juga memiliki koleksi tas yang bagus, mulai dari daypack, duffel bag, dan fanny packs. Dalam artikel ini secara khusus kami akan membahas tas The North Face untuk pria.Simak dahulu tips dari kami dalam memilih tas The North Face original, ya. Kami pun akan merekomendasikan berbagai tas The North Face yang bagus untuk pria, seperti Jester, Borealis, Terra 55, dan Field Bag. Simak terus sampai akhir dan pilih tas yang harganya pas di kantong!
    Tas pria
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Selempang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Belakangan ini, tas dengan model sling bag banyak digemari para pria. Hal ini karena desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga nyaman digunakan. Merk branded, seperti EIGER, Visval, NIION, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag yang bagus. Pada kesempatan ini kami akan membagikan tips memilih sling bag beserta rekomendasi produk terbaiknya. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan kami di bawah ini, ya!
    Tas pria
  • 10 Tas Ransel Laptop Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Ransel Laptop Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Mobilitas tinggi mengharuskan laptop pribadi berada di sisi Anda setiap saat. Ketika itulah, tas ransel laptop dibutuhkan. Saat ini, tas ransel laptop dinilai praktis sebab tidak perlu dijinjing menggunakan tangan. Dengan kapasitas besar dan bahan yang melindungi laptop dari benturan, Anda bisa dengan nyaman membawanya saat bersepeda motor.Dalam artikel ini, kami merekomendasikan sepuluh tas ransel laptop yang bisa dipakai pria atau pun wanita untuk mendukung aktivitas Anda di luar rumah. Ada beberapa merek populer, seperti Everki, Dell, dan lainnya. Mari wadahi laptop Anda dengan tas ransel yang tepat!
    Tas pria
  • 10 Backpack Terbaik untuk Kerja (Terbaru Tahun 2022)
    10 Backpack Terbaik untuk Kerja (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak orang menggunakan backpack atau ransel punggung sebagai tas kerja. Backpack digemari oleh pria karena sederhana dan mampu menampung banyak barang. Anda bisa menemukan beragam jenis backpack yang cocok untuk bekerja di kantor ataupun perjalanan bisnis. Tampilannya pun modis dengan harga bersaing.Dari banyaknya merek yang ada, seperti Livehaf, Bruno Cavalli, Everki, Tigernu, dan Eiger, manakah yang terbaik? Kami akan membagikan tips memilih serta merekomendasikan backpack kerja yang bagus untuk Anda. Dengan pilihan tas yang tepat, pasti Anda makin bersemangat dalam bekerja!
    Tas pria
  • 10 Rekomendasi Tas EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bagi Anda yang sering beraktivitas di luar rumah, memiliki tas yang simpel dan mampu memuat banyak barang patut dipertimbangkan. Nah, Anda tahu, kan, bila merek EIGER menyediakan berbagai produk tas yang bagus dan berkualitas mumpuni untuk diandalkan?Brand yang dikenal dengan koleksi perlengkapan outdoor ini menyediakan tas gunung atau carrier, daypack, maupun sling bag. Di artikel ini, kami akan mengulas tips memilih tas EIGER yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Tak lupa, kami juga akan mengulas beberapa produk tas EIGER yang bisa Anda pilih. Selamat membaca!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Pinggang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Pinggang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Pria dikenal sebagai orang yang tidak mau repot dan ingin selalu berpenampilan seminimalis mungkin. Untuk membawa barang-barang esensial, tas pinggang bisa dijadikan pilihan ideal untuk pria. Kalibre, Bodypack, dan Eiger adalah beberapa merk tas pinggang pria yang bagus dan bisa Anda jadikan pilihan. Kami akan memberikan rekomendasi tas pinggang pria branded terbaru serta memberi tips memilih tas yang pas untuk Anda. Anda akan menemukan tas pinggang pria army, bahan kanvas, kulit, dan macam-macam tas lainnya. Temukan produk favorit di e-commerce kesayangan Anda, seperti Shopee dan Lazada!
    Tas pria
  • 10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tas kulit merupakan salah satu fashion item pria yang dapat memberikan kesan tampilan mewah dan elegan. Tas kulit yang bagus tak melulu berasal dari brand luar negeri. Kini, makin banyak merek tas kulit lokal dengan kualitas setara tas kulit branded. Pada artikel ini, kami akan membahas tuntas mengenai tas kulit untuk pria. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi merek tas kulit yang bagus untuk Anda. Merek seperti The Daily Smith, Hamlin, dan Reven Leather dapat Anda temukan dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Tas pria
  • 10 Tas Merk Lacoste Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Tas Merk Lacoste Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tas merupakan salah satu aksesori yang dipakai untuk menyimpan barang sekaligus membuat penampilan Anda lebih maksimal. Ada banyak produk tas terbaik yang bisa kami ulas untuk Anda. Namun, di artikel ini kami akan fokus mengulas tas merk Lacoste asli untuk pria dari segi kualitas dan juga harga.Kira-kira bagaimana cara memilih tas dari brand Lacoste yang bagus, original, dan cocok dengan style Anda? Apakah Anda harus memilih tas Lacoste model selempang, backpack, atau bum bag? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak artikel ini sampai selesai, ya!
    Tas pria
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori