mybest
Baby chair

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Mainan & aktivitas bayi
  4. 10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Bagi para orang tua yang mempunyai anak kecil di rumah, baby chair mempunyai peranan penting. Dengan adanya baby chair, Anda bisa lebih mudah menyuapi si kecil sewaktu makan. Terdapat banyak jenis baby chair yang ada di pasaran. Namun, sebenarnya baby chair seperti apa yang cocok untuk si kecil?

Jika Anda bingung, kami akan membagikan tips memilih baby chair yang bagus. Produk-produk dari berbagai merek, seperti Sugarbaby, MASTELA, dan Pliko akan kami ulas sebagai referensi Anda. Selamat membaca!

Diperbaharui 26/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keuntungan dan waktu terbaik penggunaan baby chair

Keuntungan dan waktu terbaik penggunaan baby chair

Memasuki usia 6–7 bulan, bayi mulai diberikan makanan pendamping ASI (MPASI) dan siap untuk duduk. Usia tersebut juga merupakan saat yang tepat untuk melatih bayi agar mereka mengerti bahwa makan haruslah sambil duduk. Hal ini penting dibiasakan agar si kecil terhindar dari risiko tersedak. Untuk itulah Anda membutuhkan baby chair.


Baby chair tak hanya bisa digunakan untuk makan saja, tetapi juga sebagai tempat bermain. Jadi, Anda bisa dengan tenang melakukan pekerjaan rumah ketika si kecil bermain sendiri. Di pasaran, banyak kursi makan bayi yang dapat digunakan sampai usia 5 tahun.

Cara memilih baby chair

Setelah mengetahui keuntungan dan waktu terbaik untuk menggunakan baby chair, saatnya Anda mengetahui cara memilihnya. Ada tiga poin yang harus Anda perhatikan ketika memilih baby chair. Yuk, simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

1

Sesuaikan tipe dengan tujuan pemakaian

Baby chair pada umumnya dibagi menjadi tiga tipe, yakni high chair, low chair, dan table chair. Pilihlah tipe terbaik yang sesuai dengan lokasi dan waktu pemakaian baby chair. Berikut ini kami jelaskan perbedaan setiap tipe.

High chair, awet dan cocok digunakan pada meja yang tinggi

High chair, awet dan cocok digunakan pada meja yang tinggi
Sumber: ikea.co.id

Tipe high chair diperlukan untuk membuat posisi badan si kecil sejajar dengan orang tua saat duduk di meja makan. Alhasil, Anda bisa mengontrol anak yang sedang duduk tanpa perlu membungkuk karena tingginya sama dengan kursi orang dewasa.


Lalu, apabila Anda ingin menggunakannya untuk makan saja, pilihlah produk yang ketinggian pijakan kakinya bisa disesuaikan sesuai pertumbuhan anak. High chair yang dilengkapi pijakan kaki lebih stabil dan membuat anak lebih tenang ketika sedang makan. Jika ketinggian pijakan kaki kursi bisa diatur, si kecil pun bisa memakainya sampai ia duduk di Sekolah Dasar (SD).

Low chair dan booster seat, stabil dan bisa digunakan untuk makan dan bermain

Apabila Anda mencari baby chair yang tidak hanya bisa digunakan untuk makan, pilih tipe low chair. Selain itu, tipe ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, misalnya sebagai kursi saat anak menggambar atau bermain. Karena kursinya rendah, si kecil tidak akan mudah terjatuh.


Namun, ada beberapa produk low chair yang tidak bisa digunakan pada anak yang belum bisa duduk dengan stabil. Selain itu, perkembangan tiap bayi tidaklah sama. Terkadang, ada low chair yang ukurannya tidak sesuai dengan si kecil meski target usianya sesuai. Jadi, jangan lupa untuk memperhatikan ukuran produk dan menyesuaikannya dengan ukuran tubuh bayi Anda.


Nah, salah satu jenis low chair yang bisa Anda pilih adalah booster seat. Selain untuk diletakkan di lantai begitu saja, booster seat juga dapat Anda letakkan di atas bangku orang dewasa. Dengan demikian, buah hati Anda dapat duduk dengan nyaman di meja makan bersama keluarga.

Table chair, praktis dan mudah dibawa-bawa

Table chair, praktis dan mudah dibawa-bawa

Bagi Anda yang ingin menikmati makan di luar bersama anak, tipe table chair merupakan pilihan tepat. Anda hanya perlu memasangnya di meja mana pun. Alhasil, Anda dan si kecil bisa makan di kafe dan restoran. Nah, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan saat akan memilih tipe ini.


  • Pastikan ketebalannya sesuai dengan ketebalan meja yang akan dipasang table chair. Umumnya, ukuran ketebalan table chair sudah ditentukan sehingga tidak bisa dipasang di meja yang terlalu tipis atau terlalu tebal.

  • Perhatikan keberadaan penghalang pada meja. Alasannya karena kursi bisa saja tidak dapat terpasang sempurna gara-gara penghalang tersebut.
 
  • Pakailah dengan cara yang benar agar Anda bisa mencegah hal yang tak diinginkan. Pasalnya, karena terlihat seperti melayang di atas lantai, banyak orang tua yang meragukan keamanannya. Namun, Anda tak perlu khawatir. Produk yang dijual di pasaran biasanya sudah memenuhi standar keamanan.

Namun sayangnya, tipe table chair ini masih jarang ditemukan di pasar Indonesia. Nah, sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan booster seat yang portable untuk dibawa ke kafe atau restoran. Saat ini, sudah banyak booster seat yang mudah dilipat dan dilengkapi dengan tas, kok.

2

Pilihlah berdasarkan bahan yang digunakan

Bahan yang digunakan untuk membuat high chair dan low chair biasanya berbeda. Yuk, cari tahu perbedaan dari tiap-tiap bahan.

Kayu, mudah dipadukan dengan berbagai desain interior rumah

Baby chair dari kayu sangat serasi dipadukan dengan berbagai jenis furnitur dan desain interior rumah. Bahan kayu direkomendasikan untuk Anda yang tidak ingin repot-repot menyimpan baby chair setelah digunakan. Daya tarik lain dari bahan ini adalah kekokohannya. Kayu begitu stabil dan tidak mudah berderik dibanding dengan bahan plastik atau polyurethane.


Cukup banyak produk baby chair berbahan kayu yang didesain dengan pengaman, misalnya sabuk di bagian pinggang dan selangkangan. Bagi yang baru pertama kali membeli baby chair, Anda akan merasa tenang jika memilih produk yang dilengkapi pengaman ini.

Plastik, berbobot ringan dan mudah dipindahkan

Daya tarik utama dari bahan plastik adalah bobotnya yang ringan. Sebagai contoh, low chair berbahan kayu biasanya berbobot 3–5 kg, sedangkan bahan plastik hanya sekitar 1–2 kg saja! Sudah terlihat jelas bedanya, kan? Karena ringan, Anda akan dimudahkan dalam memindahkan baby chair ketika tidak digunakan.


Sama seperti baby chair dari kayu, produk dari plastik pun banyak yang sudah dilengkapi meja dan sabuk pengaman. Jadi, Anda pun bisa tenang memakaikannya pada si kecil. Selain itu, sebagian besar meja pada baby chair berbahan plastik umumnya bisa dilepas. Praktis!

Polyurethane, empuk dan nyaman untuk diduduki

Polyurethane, empuk dan nyaman untuk diduduki

Bahan polyurethane dikenal sebagai bahan yang paling empuk daripada bahan kayu dan plastik. Tubuh bayi akan terasa fit saat didudukkan di low chair berbahan polyurethane


Dengan begitu, anak akan merasa nyaman dan lebih tenang saat duduk. Bahan polyurethane juga tahan air, lho. Jadi, Anda pun bisa mendudukkan bayi di baby chair dari polyurethane ketika ia menemani Anda mandi.

3

Perhatikan kelebihan yang tawarkan

Meski sama-sama berfungsi sebagai tempat duduk, tiap baby chair memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Karena itu, pastikan untuk memilih produk yang memiliki kelebihan sesuai dengan kebutuhan si buah hati dan diri Anda!

Sabuk pengaman, mempermudah bayi yang duduknya belum stabil

Sabuk pengaman, mempermudah bayi yang duduknya belum stabil

Bayi yang aktif bergerak saat makan biasanya duduknya tidak stabil. Begitu pula dengan bayi yang baru belajar duduk. Untuk mereka, Anda bisa memilih baby chair tipe mana pun asalkan dilengkapi sabuk pengaman. Sabuk pengaman akan mencegah bayi keluar dari baby chair.


Umumnya, sabuk pengaman pada baby chair berada di daerah selangkangan. Namun, ada juga baby chair yang dilengkapi lima titik sabuk pengaman yang bisa menyokong bahu anak. Akan lebih aman jika Anda memilih produk yang dilengkapi pengunci (child lock) untuk mencegah anak melepas sabuk pengamannya.

Dilengkapi tas, membuatnya makin mudah dibawa ke mana pun

Dilengkapi tas, membuatnya makin mudah dibawa ke mana pun

Saat ini, sudah banyak baby chair yang dilengkapi dengan tas. Adanya tas tersebut tentu akan lebih memudahkan Anda saat membawanya keluar rumah. Selain saat bepergian dengan kendaraan, produk yang dilengkapi tas juga mudah dibawa ketika Anda bepergian dengan berjalan kaki.

Meja bisa dilepas, lebih mudah untuk dibersihkan dari sisa-sisa makanan

Meja bisa dilepas, lebih mudah untuk dibersihkan dari sisa-sisa makanan

Tipe high chair dan low chair yang dijual di pasaran kebanyakan sudah dilengkapi dengan meja. Namun, pilihlah produk yang mejanya bisa dilepas. Bayi yang sudah tumbuh besar tidak lagi memerlukan meja. Selain itu, makanan yang menempel di meja juga bisa dibersihkan dengan mudah jika mejanya bisa dilepas.


Cukup banyak produk dengan seat pad ataupun sandaran yang dilapisi kain. Kotoran-kotoran, seperti tumpahan makanan akan mudah tertinggal di serat kain dan susah dilap. Karena itu, untuk menjaganya agar tetap bersih, pilih produk yang bisa dirangkai.

Bisa dilipat, mempermudah dalam penyimpanan

Apabila Anda memilih tipe high chair atau low chair untuk dipakai di rumah, sebaiknya pilihlah yang bisa dilipat. Anda akan dimudahkan ketika ingin menyimpannya. Baby chair yang bisa dilipat sangat berguna untuk Anda yang tinggal di tempat yang cukup sempit, seperti apartemen. Alhasil, ruang tamu yang tidak terlalu luas bisa terasa lega saat banyak orang berkumpul di sana.


Namun, high chair dan low chair yang terbuat dari kayu memiliki struktur yang kokoh dan berat. Anda tentu akan kesulitan jika harus sering memindahkannya. Produk dari bahan plastik dan bisa dilipat adalah pilihan terbaik jika Anda kerap memindahkan baby chair ke berbagai ruangan di rumah.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Baby Chair Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Baby Chair terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber (diperbarui tanggal 26 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

SugarBaby

Sugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1)

SugarBaby Sugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1) 1

Mulai dari Rp452.000,00

Menengah

Baby chair serbaguna yang bisa digunakan hingga si kecil berusia balita

2

MASTELA

Folding Booster Seat07330

MASTELA  Folding Booster Seat 1

Mulai dari Rp282.000,00

Menengah

Pilihan tepat untuk ruang penyimpanan yang terbatas

3

Informa

Torry Baby Chair

Informa Torry Baby Chair 1

Mulai dari Rp329.000,00

Menengah

Desainnya minimalis dan timeless, tidak akan bikin bosan

4

Yamatoya

Sukusuku Plus Table

Yamatoya  Sukusuku Plus Table 1

Mulai dari Rp2.299.000,00

Lebih Mahal

Kukuh! Sanggup menahan beban hingga 60 kg

5

SPEEDS

Kursi Makan Lipat Bayi LX 031-38

SPEEDS  Kursi Makan Lipat Bayi  1

Mulai dari Rp140.000,00

Lebih Murah

Si kecil tetap dapat duduk nyaman sekalipun saat traveling

6

Pliko

Velo Booster High Chair 7in1LX HC-562

Pliko Velo Booster High Chair 7in1 1

Mulai dari Rp419.900,00

Menengah

Kenyamanan yang tak hanya untuk anak, tetapi juga orang dewasa

7

Joie

multiply™ 6in1H1605

Joie  multiply™ 6in1 1

Mulai dari Rp1.795.000,00

Agak Mahal

Memberi kenyamanan ekstra untuk si kecil

8

SpaceBaby

Booster Seat ChairSB-518

SpaceBaby Booster Seat Chair 1

Mulai dari Rp160.000,00

Agak Murah

Gambar superhero-nya pasti disukai si kecil

9

Right Start

4 in 1 High Chair TrikeHC-2385

Right Start  4 in 1 High Chair Trike 1

Mulai dari Rp495.000,00

Menengah

Mainan di mejanya akan membuat anak betah duduk

10

Babydoes

Toddler Booster Seat & Activity Chair

Babydoes Toddler Booster Seat & Activity Chair 1

Mulai dari Rp399.000,00

Menengah

Sudah dilengkapi tas, tinggal masukkan, lalu siap berangkat!

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SugarBabySugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1)

Sugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1) 1
Sumber: blibli.com
Sugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1) 2
Sumber: shopee.co.id
Sugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1) 3
Sumber: shopee.co.id
Sugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1) 4
Sumber: shopee.co.id
Sugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1) 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp452.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp452.000,00
Menengah

Baby chair serbaguna yang bisa digunakan hingga si kecil berusia balita

Sugarbaby Fun Chair adalah solusi serbaguna untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan anak Anda. Dengan desain 6-in-1, produk ini dapat dijadikan kursi makan bayi, kursi tinggi, kursi bermain, bahkan meja serta kursi kecil. Jadi, Anda bisa menggunakannya hingga bayi Anda berusia balita.

Bahannya pun berkualitas sehingga memberi keamanan maksimal untuk si kecil. Sandaran punggungnya sendiri bisa dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan. Produk ini cocok untuk Anda yang mencari peralatan bayi yang bisa dipakai dalam waktu lama. 

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

MASTELA Folding Booster Seat07330

Folding Booster Seat 1
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 2
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 3
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 4
Sumber: shopee.co.id
Folding Booster Seat 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp282.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp282.000,00
Menengah

Pilihan tepat untuk ruang penyimpanan yang terbatas

MASTELA Folding Booster Seat cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan produk yang compact. Produk ini didesain dengan sistem lipat yang praktis sehingga mudah disimpan saat tidak digunakan. Anda juga tidak perlu khawatir soal kenyamanan karena baby chair ini dirancang agar ergonomis bagi anak. Meski demikian, harap diingat bahwa produk ini tidak disarankan untuk diduduki oleh anak yang berat badannya di atas 15 kg.

No.3

InformaTorry Baby Chair

Torry Baby Chair 1
Sumber: ruparupa.com
Torry Baby Chair 2
Sumber: ruparupa.com
Torry Baby Chair 3
Sumber: ruparupa.com
Torry Baby Chair 4
Sumber: ruparupa.com
Torry Baby Chair 5
Sumber: ruparupa.com
Harga referensi
Mulai dari Rp329.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp329.000,00
Menengah

Desainnya minimalis dan timeless, tidak akan bikin bosan

Informa sudah banyak mengeluarkan produk yang kualitasnya dipercaya oleh masyarakat. Tak ketinggalan, brand ini juga memproduksi baby chair. Torry Baby Chair memiliki desain yang simpel sehingga tidak akan lekang oleh waktu. Meski simpel, bahan pembuatnya kokoh dan mudah dibersihkan. Baby chair Informa ini kami rekomendasikan untuk Anda penganut gaya hidup minimalis yang menginginkan perlengkapan berdesain timeless

No.4

Yamatoya Sukusuku Plus Table

Harga referensi
Mulai dari Rp2.299.000,00
Lebih Mahal

Kukuh! Sanggup menahan beban hingga 60 kg

Pijakan kaki high chair berbahan kayu yang kokoh ini bisa disesuaikan dengan pertumbuhan si kecil. Apabila mejanya dilepas, anak yang lebih besar pun bisa menggunakan kursi ini selama beratnya tidak melebihi 60 kg.


Baby chair dari Yamatoya ini pas sekali untuk Anda yang mencari produk fleksibel yang bisa dipakai oleh bayi hingga anak-anak. Variasi warna kayunya pun dapat disesuaikan dengan berbagai desain interior rumah, pas untuk Anda yang concern mengenai hal tersebut. 

No.5

SPEEDS Kursi Makan Lipat Bayi LX 031-38

Kursi Makan Lipat Bayi  1
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Lipat Bayi  2
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Lipat Bayi  3
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Lipat Bayi  4
Sumber: shopee.co.id
Kursi Makan Lipat Bayi  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp140.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp140.000,00
Lebih Murah

Si kecil tetap dapat duduk nyaman sekalipun saat traveling

Jika Anda termasuk orang tua yang suka bepergian atau bertualang, kursi makan lipat bayi SPEEDS LX 031-38 adalah pilihan yang ideal. Ringan, compact, dan mudah dilipat, baby chair ini mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Dengan tali pengaman yang kokoh, anak Anda akan tetap aman dan stabil saat makan, bahkan di pegunungan atau pantai. Selain itu, materialnya mudah dibersihkan, lho.

No.6

PlikoVelo Booster High Chair 7in1LX HC-562

Velo Booster High Chair 7in1 1
Sumber: shopee.co.id
Velo Booster High Chair 7in1 2
Sumber: blibli.com
Velo Booster High Chair 7in1 3
Sumber: shopee.co.id
Velo Booster High Chair 7in1 4
Sumber: shopee.co.id
Velo Booster High Chair 7in1 5
Sumber: shopee.co.id
Velo Booster High Chair 7in1 6
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp419.900,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp419.900,00
Menengah

Kenyamanan yang tak hanya untuk anak, tetapi juga orang dewasa

Velo Booster High Chair 7in1 LX HC-562 akan memberi kenyamanan tak hanya untuk anak, tetapi juga anggota keluarga yang lebih tua. Anda bisa menggunakannya dalam 7 fungsi yang berbeda. Serbaguna sekali, ya!


Selain memiliki roda yang bisa dilepas pasang, produk ini juga dilengkapi tongkat pendorong. Hal tersebut tentu akan memudahkan kakek dan nenek untuk mendorong cucu tercinta saat duduk di baby chair. Kakek dan nenek tidak perlu membungkuk, cukup dengan mendorong tiang yang bisa dipasang di belakang baby chair

No.7

Joie multiply™ 6in1H1605

Harga referensi
Mulai dari Rp1.795.000,00
Agak Mahal

Memberi kenyamanan ekstra untuk si kecil

Joie multiply™ 6in1 cocok untuk Anda yang mencari baby chair dengan kenyamanan ekstra. Bantalan di sandaran punggung serta alas duduknya terasa lembut dan nyaman bagi anak. Selain itu, sandarannya bisa diatur hingga tiga posisi. Jadi, bayi Anda juga bisa menggunakannya untuk bersantai.


Saat anak Anda sudah berusia enam tahun, produk ini bisa difungsikan menjadi kursi dan meja belajar. Dengan begitu, produk ini bisa Anda pakai dalam waktu cukup lama. Tawaran yang menguntungkan, bukan?

No.8

SpaceBabyBooster Seat ChairSB-518

Booster Seat Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Booster Seat Chair 2
Sumber: shopee.co.id
Booster Seat Chair 3
Sumber: shopee.co.id
Booster Seat Chair 4
Sumber: shopee.co.id
Booster Seat Chair 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp160.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp160.000,00
Agak Murah

Gambar superhero-nya pasti disukai si kecil

Baby chair yang satu ini memiliki gambar superhero yang atraktif di sandaran punggungnya. Si kecil tentu menyukai perpaduan gambar dan warnanya yang eye catchy. Jika anak Anda termasuk sulit untuk diajak duduk di baby chair, motif di produk ini mungkin bisa menjadi daya tarik tersendiri baginya. Istimewanya lagi, alas busa di tempat duduk produk ini bisa dilepas sehingga mudah dibersihkan.

No.9

Right Start 4 in 1 High Chair TrikeHC-2385

4 in 1 High Chair Trike 1
Sumber: blibli.com
4 in 1 High Chair Trike 2
Sumber: blibli.com
4 in 1 High Chair Trike 3
Sumber: blibli.com
Harga referensi
Mulai dari Rp495.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp495.000,00
Menengah

Mainan di mejanya akan membuat anak betah duduk

Produk ini dijamin bisa membuat si kecil betah duduk lebih lama. Keberadaan mainan di meja baby chair ini tentu membuat suasana di meja menjadi tidak membosankan. Posisi mejanya pun bisa disesuaikan dengan kenyamanan bayi. 


Selain itu, terdapat roda di bagian bawah kursi, serta tongkat pendorong. Jadi, Anda bisa dengan mudah memindahkan anak saat sedang duduk di kursi ini. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki banyak kesibukan di rumah, ya.

No.10

BabydoesToddler Booster Seat & Activity Chair

Toddler Booster Seat & Activity Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Toddler Booster Seat & Activity Chair 2
Sumber: shopee.co.id
Toddler Booster Seat & Activity Chair 3
Sumber: shopee.co.id
Toddler Booster Seat & Activity Chair 4
Sumber: shopee.co.id
Toddler Booster Seat & Activity Chair 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp399.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp399.000,00
Menengah

Sudah dilengkapi tas, tinggal masukkan, lalu siap berangkat!

Tidak hanya compact, Babydoes Toddler Booster Seat & Activity Chair juga sudah dilengkapi tas penyimpanan. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mencari-cari tas yang cocok untuk menampung baby chair ini saat ingin bepergian. Pas sekali untuk Anda yang menyukai kepraktisan, ya. 


Meski compact, kenyamanan bayi Anda tetap terjaga karena produk ini sudah memiliki bantalan sebagai sandaran punggung. Wah, bisa-bisa si kecil malah tertidur saat duduk di baby chair ini, nih! 

Baca juga rekomendasi produk baby bouncer dan mainan gantung bayi di sini

Selain baby chair, baby bouncer sekarang telah menjadi salah satu alat yang dibutuhkan oleh para orang tua yang memiliki bayi. Baby bouncer digunakan sebagai tempat untuk meletakkan bayi ketika ingin bermain atau tidur siang. Apabila Anda tertarik untuk membeli, berikut ini rekomendasi produk terbaiknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi mainan gantung bayi terbaik, lho!

Kesimpulan

Kami telah merekomendasikan produk-produk baby chair terbaik. Bagaimana menurut Anda? Sudahkah Anda menentukan pilihan? Masa pertumbuhan adalah masa paling penting dalam kehidupan anak, terutama masa bayi.


Baby chair telah didesain dengan berbagai kelebihan yang makin berkembang untuk menunjang kebutuhan bayi. Pilihlah baby chair yang sesuai dengan kebutuhan bayi Anda. Dengan demikian, Anda bisa lebih praktis melakukan kegiatan bersama buah hati. Si kecil pun tentunya bisa merasa nyaman dan senang!

5 Rekomendasi Baby Chair terbaik

No. 1: SugarBabySugarbaby Fun Chair (Convertible Baby High Chair 6in1)

No. 2: MASTELA Folding Booster Seat07330

No. 3: InformaTorry Baby Chair

No. 4: Yamatoya Sukusuku Plus Table

No. 5: SPEEDS Kursi Makan Lipat Bayi LX 031-38

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Mainan & aktivitas bayi
  4. 10 Rekomendasi Baby Chair Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.