• 10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Earl grey tea adalah teh hitam dengan tambahan aroma bergamot yang segar. Teh ini juga memiliki aroma citrus yang membantu menenangkan pikiran saat Anda meminumnya. Beberapa produsen teh, seperti Dilmah, Twinings, dan Tasseo juga ikut menawarkan earl grey tea terbaiknya.

Pada artikel ini, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi produk earl grey tea terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Namun, sebelumnya kami akan memulai dengan membagikan tips cara memilih earl grey tea. Selamat membaca!
  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 17.131 Views
Daftar isi

Apa itu earl grey tea?

Apa itu earl grey tea?
Bagi Anda penikmat teh hitam, pastinya Anda pernah mendengar earl grey tea. Barangkali di antara Anda ada yang berpikir bahwa earl grey tea tidak berbeda dengan darjeeling tea atau ceylon tea. Akan tetapi, ternyata jenis teh ini memiliki sedikit perbedaan.
Darjeeling tea adalah teh hitam dari daun teh yang ditanam di Darjeeling, India. Ceylon tea adalah teh hitam yang dibuat dari daun teh yang ditanam di Ceylon atau sekarang dikenal dengan nama Sri Lanka. Nama kedua teh ini menunjukkan tempat produksinya masing-masing. Di samping itu, nama earl grey tea tidak menunjukkan tempat produksi teh tersebut. Namanya berasal dari aroma teh yang berasal dari citrus bergamot atau lebih dikenal sebagai bergamot. Teh ini termasuk jenis flavour tea dan daun teh yang digunakan pun bervariasi jenisnya.
Mencium aroma earl grey diyakini dapat menenangkan pikiran Anda. Oleh karena itu, direkomendasikan untuk meminum teh ini pada pagi hari yang segar saat Anda bersantai. Daun teh dan cara blend yang digunakan oleh masing-masing produsen pun berbeda-beda. Oleh sebab itu, dapatkanlah earl grey tea yang sesuai selera Anda.

Cara memilih earl grey tea

Kami akan menjelaskan kepada Anda poin-poin dalam memilih earl grey tea. Sejauh ini, kami menjelaskan bahwa teh ini adalah teh beraroma citrus, tetapi bukan hanya itu saja. Ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan ketika memilih teh ini. Kesan yang Anda dapatkan ketika meminum teh ini akan bergantung pada rasa daun teh dan aroma citrus dari earl grey tea. Faktor-faktor ini juga memengaruhi preferensi seseorang dalam memilih earl grey tea.

Sesuaikan kekuatan rasanya dengan selera Anda

Sesuaikan kekuatan rasanya dengan selera Anda
Citrus bergamia, atau lebih dikenal dengan bergamot, yang digunakan untuk memberikan keharuman pada earl grey tea memiliki ciri-ciri aroma yang manis dan segar. Aroma ini bisa juga Anda jumpai dari minyak aromaterapi. Aroma ini dipercaya memiliki efek menenangkan dan menyegarkan sehingga Anda dapat menggunakan earl grey tea untuk menghilangkan stres dan gelisah.
Earl grey tea dengan aroma bergamot bisa disajikan sebagai minuman hangat atau dingin. Namun, kekuatan aroma dari masing-masing teh ini berbeda-beda. Kami tidak menyarankan Anda untuk langsung memilih earl grey tea dengan aroma yang kuat. Lebih baik Anda memulai dengan memilih teh beraroma mild atau tidak terlalu kuat. Setelah terbiasa, baru Anda disarankan mencoba earl grey tea dengan rasa yang lebih kuat.

Pilih earl grey tea berdasarkan cara penyajian dan kuatnya rasa

Pilih earl grey tea berdasarkan cara penyajian dan kuatnya rasa
Dalam memilih earl grey tea, sebaiknya tidak hanya menitikberatkan pada aroma bergamot-nya saja. Anda juga perlu memperhatikan aroma daun tehnya. Earl grey tea biasanya disajikan sebagai minuman panas, dingin, atau sebagai milk tea. Pastikan Anda memilih teh yang tetap dapat dinikmati aroma dan rasanya meskipun disajikan dengan berbagai cara.
Jika Anda menyukai iced tea, sebaiknya Anda memilih daun teh dengan aroma dan rasa yang tidak terlalu tajam atau menyengat. Apabila Anda ingin membuat milk tea, pilihlah daun teh dengan rasa pahit dan warna yang kuat. Rasa pahitnya akan dinetralkan oleh lembutnya rasa susu. Di sisi lain, warna merah yang tajam akan membuat warna milk tea Anda semakin cantik. Pilihlah earl grey tea berdasarkan bagaimana Anda ingin menyajikannya.

Dari berbagai varian campuran rasa, pilih yang Anda suka

Dari berbagai varian campuran rasa, pilih yang Anda suka
Selain aroma bergamot yang menjadi ciri khas dari earl grey tea, keunikan lain dari teh ini adalah campuran rasanya yang beragam. Sebagai contoh, rasa citrus dengan paduan rasa jeruk atau lemon yang menambah kesegaran atau rasa lavender yang meningkatkan relaksasi. Jadi, Anda dapat memilih earl grey tea sesuai dengan manfaat yang ingin Anda dapatkan.
Pada umumnya, sebagian konsumen yang baru mencoba earl grey tea untuk pertama kali tidak merasa cocok dengan variasi blend dan rasa yang beraneka ragam. Bagi Anda yang baru mengenal earl grey tea, disarankan untuk mencoba earl grey tea dengan rasa original terlebih dahulu.

Daun teh atau tea bag? Pilih earl grey tea dari cara penyeduhannya

Ada dua jenis teh berdasarkan hasil dan cara menyeduhnya. Ada teh yang hanya dikemas dalam bentuk daun teh dan teh yang dikemas dalam bentuk tea bag. Anda bebas memilih kedua jenis teh ini asalkan memegang aturan menyeduh teh yang disebut golden rule. Dengan aturan tersebut, jenis apa pun yang Anda pilih pasti akan terasa nikmat hasil seduhannya. Untuk itulah, Anda harus mengetahui karakteristik yang dimiliki teh pilihan Anda.

Daun teh: Anda dapat menikmati perubahan aroma dan warnanya

Daun teh: Anda dapat menikmati perubahan aroma dan warnanya
Ketika Anda menyeduh teh yang berasal dari daun teh secara langsung, hal yang menarik adalah Anda dapat melihat perubahan warna dan aroma dari daun tersebut. Cara ini dapat Anda pakai untuk semua jenis daun teh hitam. Akan tetapi, berbeda daun teh akan berbeda pula warna dan aroma yang dihasilkan. Warna dan aroma daun teh bergantung pada tempat teh tersebut ditanam, produsen, serta varietas tehnya.
Aroma saat daun teh belum diseduh berbeda dengan aroma saat daun teh diseduh. Aroma tersebut akan berubah lagi saat teh siap untuk dinikmati. Nah, Anda dapat lebih menikmati perubahan aroma dan keindahan perubahan warna daun teh apabila teh diseduh menggunakan tea pot.

Tea bag: Lebih praktis dan mudah disajikan

Tea bag: Lebih praktis dan mudah disajikan
Keunggulan tea bag adalah kemudahan yang ditawarkan dibandingkan Anda harus menyeduh dari daun teh. Pada prinsipnya, cara penyajian teh berupa daun dan tea bag sama saja. Anda memerlukan cangkir, air panas, lalu memasukkan daun teh atau tea bag ke dalamnya. Perbedaannya, daun teh yang dikemas di dalam tea bag dibuat mudah mekar sehingga teh dapat disajikan lebih cepat. Anda pun dapat menikmati teh dengan lebih mudah.
Bagi Anda yang ingin menikmati teh kesukaan secara praktis, kami merekomendasikan teh yang telah dikemas dalam tea bag.

10 Rekomendasi earl grey tea terbaik

Setelah menjabarkan tips memilih earl grey tea, kami memberikan sepuluh rekomendasi earl grey tea terbaik. Nikmatilah teh dengan berbagai cara agar Anda bisa mengeksplorasi rasa dan aromanya.
10
Isi25 saset
Cara penyeduhanTea bag
9
Isi15 saset
Cara penyeduhanDaun teh
8
Isi20 saset
Cara penyeduhanTea bag
7
Isi25 saset
Cara penyeduhanTea bag
6
Isi20 saset
Cara penyeduhanDaun teh
5
Isi20 saset
Cara penyeduhanTea bag
4
Isi20 saset
Cara penyeduhanTea bag
3
Isi25 saset
Cara penyeduhanTea bag
2
Isi25 saset
Cara penyeduhanTea bag
1
Isi100 gram
Cara penyeduhanDaun teh

Tabel perbandingan produk earl grey tea terbaik

Gambar produk
1
Ahmad  Tea Earl Grey Tea 1

Ahmad

2
Twinings  Earl Grey (Decaffeinated) 1

Twinings

3
Twinings Earl Grey Tea 1

Twinings

4
Dilmah Elegant Earl Grey 1

Dilmah

5
Dilmah Earl Grey 1

Dilmah

6
Gryphon Earl Grey Lavender 1

Gryphon

7
Unilever  Sir Thomas Lipton Earl Grey 1

Unilever

8
Tasseo Tasseo Earl Grey 1

Tasseo

9
Ronnefeldt  Leaf Cup Earl Grey 1

Ronnefeldt

10
Heladiv  Earl Grey Herbal Infusions 1

Heladiv

Nama produk

Tea Earl Grey Tea

Earl Grey (Decaffeinated)

Earl Grey Tea

Elegant Earl Grey

Earl Grey

Earl Grey Lavender

Sir Thomas Lipton Earl Grey

Tasseo Earl Grey

Leaf Cup Earl Grey

Earl Grey Herbal Infusions

Keunggulan

Aroma yang kuat dan rasa berkualitas membuat cita rasa teh ini sulit dilupakan

Anda sedang menghindari konsumsi kafein? Jika iya, produk ini jawabannya!

Earl grey tea pertama di dunia!

Melengkapi sarapan Anda agar lebih siap dalam beraktivitas

Earl grey tea yang berkualitas dan menyehatkan!

Perpaduan rasanya mampu menjauhkan Anda dari stres, penasaran? Buktikan sendiri!

Sering ngantuk saat bekerja? Mungkin Anda membutuhkan produk ini!

Dengan warna yang pekat, tetap cantik saat dicampur susu

Aroma light yang nyaman dinikmati siapa saja

Metode pembuatan tradisional untuk kualitas terbaik

HargaRp 135.750,00Rp 84.900,00Rp 85.000,00Rp 89.900,00Rp 70.000,00Rp 220.000,00Rp 50.000,00Rp 38.500,00Rp 55.000,00Rp 30.000,00
Isi100 gram25 saset25 saset20 saset20 saset20 saset25 saset20 saset15 saset25 saset
Cara penyeduhanDaun tehTea bagTea bagTea bagTea bagDaun tehTea bagTea bagDaun tehTea bag
Tautan produk

Golden rule untuk kenikmatan teh Anda

Golden rule untuk kenikmatan teh Anda
Dengan mengikuti aturan menyeduh teh yang disebut golden rule ini, Anda dapat menikmati teh secara optimal.
Aturan dasar:

  1. Pertama, rebus air hingga matang.

  2. Tuang air panas yang telah dimasak tadi ke teko dan cangkir, biarkan suhunya sedikit menurun.

Untuk menyeduh daun teh:

  1. Ambil daun teh dan masukkan ke dalam teko teh secukupnya, kemudian tuang air panas ke dalam teko tersebut.

  2. Tutup teko tersebut, biarkan hingga daun teh mengembang. Sebisa mungkin jangan biarkan suhunya turun terlalu banyak.

  3. Apabila Anda menyajikannya untuk beberapa orang, jangan langsung tuang teh pada cangkir hingga penuh sekaligus. Bagi menjadi 2-3 sesi penuangan agar kekentalan teh merata untuk setiap orang.

Untuk menyeduh tea bag:

  1. Tuang air mendidih ke dalam cangkir, lalu masukkan tea bag.

  2. Biarkan daun teh mekar dengan menutup cangkirnya.

  3. Agar ekstraksi daun teh tidak berlebihan, angkat tea bag dari cangkir sebelum disajikan.

Waktu yang dibutuhkan untuk proses penyeduhan bergantung pada daun teh dan cara Anda menikmatinya. Oleh karena itu, Anda sebaiknya mengecek hal tersebut sebelum menuang air panas. Jangan sampai suhu air panas menurun terlalu drastis ketika Anda menyeduh teh, ya!

Baca juga rekomendasi teh terbaik lainnya di sini!

Selain earl grey tea, ada banyak jenis teh lain yang dapat Anda nikmati di rumah secara bergantian. Untuk itu, kami telah menyiapkan artikel-artikel terkait yang membahas produk teh lainnya. Cek link di bawah ini!

Kesimpulan

Bagaimanakah pendapat Anda tentang rekomendasi earl grey tea yang kami berikan? Semoga Anda sudah menemukan earl grey tea terbaik versi Anda. Pilihlah teh berdasarkan aroma dan kuatnya rasa sesuai selera Anda.
Bagi Anda yang ingin meredakan stres atau mengurangi rasa lelah setelah bekerja seharian, earl grey tea patut dicoba. Bagi Anda ingin menikmati earl grey tea yang lebih bervariasi, Anda dapat memilih teh dengan campuran rasa lain dan menikmatinya dengan berbagai cara. Selamat mencoba!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    68.413 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh jahe sangat pas diminum saat cuaca dingin karena khasiat jahe yang mampu menghangatkan badan dan meningkatkan metabolisme. Minuman ini juga dianjurkan bagi Anda yang sedang diet atau ingin menjaga kesehatan. Namun, saat ini banyak varian teh jahe di pasaran yang mungkin akan membingungkan Anda.Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang cara memilih teh jahe yang tepat sesuai selera dan kebutuhan. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek teh jahe terbaik yang telah kami pilih dengan saksama, seperti Twinings, Kepala Djenggot, dan Dilmah. Mari dapatkan teh jahe terbaik agar mendatangkan manfaat maksimal bagi tubuh kita!
    Teh & kopi
    6.146 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sencha merupakan salah satu varian teh hijau. Teh jenis ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu sedikit rasa pahit akibat proses pemanggangan saat diproduksi. Dengan kandungan antioksidan tinggi, teh ini berkhasiat bagi tubuh, terutama kulit Anda sehingga minuman teh ini juga mulai digemari di Indonesia.Kini, merek seperti Lipton, Marufuji, dan sebagainya, menelurkan produk sencha mereka yang semuanya nikmat. Agar Anda tak bingung memilihnya, kali ini kami akan memperkenalkan rekomendasi produk sencha terbaik. Silahkan gunakan artikel ini sebagai acuan dan dapatkan sencha nikmat sesuai selera Anda!
    Teh & kopi
    12.088 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    54.708 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    Teh tarik merupakan minuman asal Asia Tenggara yang enak dinikmati, baik dalam keadaan hangat maupun dingin. Teh ini dibuat dari perpaduan teh, gula, dan susu. Dalam pembuatannya, teh tarik dituang dari satu cangkir ke cangkir lainnya sehingga menghasilkan buih. Saat sedang dituang, gerakannya terlihat seolah-olah teh ini sedang ditarik.Sekarang, Anda tidak perlu repot meracik lagi karena sudah ada produk teh tarik instan, seperti merek Aik Cheong, MaxTea, Lipton, dan lainnya. Agar tidak salah pilih, simak tips dari kami untuk mendapatkan teh tarik terenak. Tidak perlu berlama-lama lagi, silakan dibaca!
    Teh & kopi
    4.524 Views
  • 10 Rekomendasi Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Wedang uwuh merupakan minuman tradisional yang berasal dari daerah Imogiri, Yogyakarta. Minuman yang berisi rempah-rempah ini sangat pas untuk menghangatkan dan menyegarkan tubuh. Wedang uwuh juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bagi penggemar minuman herbal, wedang uwuh dapat dijadikan salah satu minuman favorit.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih produk wedang uwuh yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Rekomendasi produk terbaik seperti Herbadrink, Sekar, dan Wening juga dapat Anda temukan dalam artikel ini. Selamat membaca, ya!
    Teh & kopi
    5.384 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Oolong Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teh Oolong Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda bisa membuat afternoon tea menjadi lebih berkesan dengan memakai teh oolong! Selain memiliki fungsi pengobatan, teh oolong juga bisa dinikmati saat bersantai. Jika Anda tak sempat ke restoran Tiongkok, coba saja menyeduh teh oolong sendiri di rumah! Teh oolong tersedia dalam berbagai penyajian, seperti versi tubruk, celup, dan instan. Beberapa merek teh kenamaan, seperti Dilmah dan East Java & Co, merilis teh oolong berkualitas tinggi. Anda pun bisa membeli merek teh oolong lainnya yang kualitasnya tak kalah bersaing. Sebelumnya, pelajarilah tips memilih teh oolong terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    1.658 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Indocafe adalah salah satu brand kopi instan yang sangat populer di Indonesia. Variasi rasa produknya sangat beragam sehingga sangat mudah disesuaikan dengan selera tiap orang. Anda bisa menemukan mulai dari kopi hitam sampai kopi rasa stroberi dan jahe. Bahkan, tidak hanya untuk diseduh panas, ada pula produk yang cocok disajikan dingin.Agar Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan berikan beberapa tips memilihnya. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk terbaiknya, seperti Cappuccino, Fine Blend, dan Coffeemix 3 in 1. Jadi, jangan lewatkan artikel ini, ya!
    Teh & kopi
    158 Views
  • 10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Minuman teh dalam kemasan selalu menjadi produk top of mind saat Anda mencari pelepas dahaga. Ada banyak brand minuman teh dalam kemasan yang dijual di pasaran. Rasanya pun terbilang cukup beragam, mulai dari rasa original sampai milk tea yang creamy.Kali ini, kami akan memperkenalkan berbagai minuman teh dalam kemasan. Simaklah tips dari kami tentang cara memilih minuman teh dalam kemasan. Kami juga akan memberikan rekomendasi minuman teh dalam kemasan terbaik, seperti Tehbotol Sosro, Teh Pucuk, Fruit Tea, dan banyak lainnya. Simak pembahasan kami dan temukan minuman teh yang menarik!
    Teh & kopi
    274 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kopi Kapal Api telah lama menemani masyarakat Indonesia dengan aroma dan rasanya yang memikat. Merek ini merupakan produk dari Santos Jaya Abadi. Komitmennya adalah untuk memberikan kopi spesial bagi para konsumen. Terdapat banyak varian dari Kapal Api, yaitu kopi hitam kopi bubuk, kopi premium, kopi instan, dan kopi siap minum.Agar Anda tidak bingung dalam memilih produk kopi Kapal Api, kami akan memberikan tipsnya untuk Anda. Setelahnya, ada juga rekomendasi produk terbaiknya. Kapal Api Special, Kapal Api Signature, dan Kapal Api Easy Drip ada dalam rekomendasi kami. Mari kita mulai!
    Teh & kopi
    153 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    68.413 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    54.708 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    64.707 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    14.159 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    1.664 Views
  • 10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Good Day Coffee merupakan salah satu merek kopi yang populer di Indonesia. Selain murah dan praktis, pilihan rasa yang ditawarkan juga variatif. Good Day Coffee mengemas produknya dengan kekinian sehingga banyak anak muda menggemarinya. Dari banyaknya pilihan, manakah yang sebaiknya dipilih?Kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih produk Good Day Coffee yang paling sesuai. Tak lupa, kami akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik dari Good Day Coffee, seperti Coffee Freeze, Tiramisu Bliss Coffee, dan Cappuccino. Bersiaplah untuk menikmati varian rasa seru dari Good Day Coffee!
    Teh & kopi
    89 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori