mybest
Handuk

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Peralatan mandi
  4. 10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

Mengenakan handuk kimono atau bathrobe membuat Anda merasa nyaman setelah berendam. Selepas mandi, Anda bisa langsung melakukan skincare routine tanpa perlu mengganti pakaian terlebih dahulu. Beragam tipe jubah mandi beredar di pasaran dengan berbagai merek, seperti IKEA, Howel and Co, dan Terry Palmer.


Anda tak perlu bingung memilih handuk kimono yang bagus karena kami akan membagikan tips memilihnya. Kami juga menyertakan sepuluh rekomendasi handuk kimono terbaik untuk pria dan wanita. Anda bisa menemukan handuk kimono untuk anak, handuk kimono jumbo, dan handuk kimono panjang. Selamat menemukan produk favorit Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa kelebihan memakai handuk kimono?

Apa kelebihan memakai handuk kimono?

Selama ini, handuk kimono identik dikenakan saat menginap di hotel atau resort. Namun, sebenarnya handuk kimono punya banyak kelebihan saat digunakan sehari-hari. Anda bisa mengenakan kimono yang terbuat dari bahan handuk untuk dipakai sehabis mandi. Dengan mengenakan handuk semacam ini, Anda bisa langsung melakukan skincare routine atau mengeringkan rambut


Selain itu, handuk kimono atau bathrobe juga lebih praktis jika Anda ingin berendam bersama si kecil. Selesai berendam, Anda bisa langsung mengganti pakaian si kecil dengan mudah. Kelebihan lainnya, badan tak mudah menggigil dengan jubah mandi. Yuk, simak cara memilih dan rekomendasi handuk kimono terbaik yang telah kami susun untuk Anda!

Cara memilih handuk kimono

Sebelum membagikan rekomendasi jubah mandi, kami akan menjelaskan cara memilih jubah mandi terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda akan lebih memahami bathrobe yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

1

Untuk menutup aurat, pilih handuk kimono dengan panjang minimal 120 cm

Untuk menutup aurat, pilih handuk kimono dengan panjang minimal 120 cm
Sumber: ikea.co.id

Apakah Anda wanita muslim yang ingin menutup aurat dengan baik saat keluar dari kamar mandi? Jubah kimono berlengan panjang dan memiliki panjang hingga mata kaki cocok dijadikan pilihan. Untuk panjangnya, Anda bisa memilih produk dengan panjang minimal 120 cm.


Handuk kimono tersebut mampu menutupi aurat Anda dengan baik. Jika ingin menutupi bagian kepala dan rambut, pilih juga produk dengan detail hoodie, ya. Selain aurat tertutupi, model ini pun dapat membuat seluruh badan Anda terasa lebih hangat.

2

Cari handuk kimono jumbo dengan lingkar dada minimal 120 cm bagi Anda yang berbadan besar

Cari handuk kimono jumbo dengan lingkar dada minimal 120 cm bagi Anda yang berbadan besar
Handuk kimono juga tersedia dalam ukuran jumbo, tetapi tidak semua seller menawarkan produk dengan ukuran ini. Namun, jangan khawatir, kami akan memberikan rekomendasi produknya untuk Anda.


Pada umumnya, ukuran jumbo memiliki lingkar dada minimal 120 cm sehingga terasa longgar. Tentunya, pemilik badan besar dan berisi akan lebih nyaman saat memakainya. Selain longgar, pilihlah produk yang cukup tebal dan berdaya serap tinggi.

3

Jika Anda mencari kado pernikahan atau seserahan, pertimbangkan handuk kimono couple yang sudah satu set

Kepraktisan saat mengenakan handuk kimono tentu akan membuat siapa saja senang memilikinya. Oleh karena itu, selain dipakai sendiri, Anda juga dapat menjadikan handuk kimono sebagai kado pernikahan ataupun seserahan. Jika tak ingin repot, Anda bisa memilih produk yang sudah dilengkapi boks eksklusif.


Terlebih lagi, beberapa produk ada yang menawarkan layanan bordir nama sehingga terasa lebih personal. Untuk dijadikan kado pernikahan, Anda bisa membeli handuk kimono couple. Beberapa seller ada yang menawarkan satu set, tetapi ada juga yang dijual satuan. 

4

Gunakan handuk kimono dari bahan terry dan microfiber jika Anda mengutamakan daya serap yang tinggi

Gunakan handuk kimono dari bahan terry dan microfiber jika Anda mengutamakan daya serap yang tinggi
Pakaian yang dikenakan setelah mandi sebaiknya dari bahan yang bersifat menghangatkan dan berdaya serap tinggi. Ada beragam jenis bahan yang digunakan untuk membuat jubah mandi. Sekarang, mari simak karakteristik bahan yang digunakan satu per satu. 

  • Terry

Kain terry atau baby terry dikenal dengan teksturnya yang lembut dan mampu menghangatkan. Namun, saat cuaca panas, kain terry tidak membuat Anda gerah karena seratnya breathable. Kain terry juga memiliki daya serap tinggi sehingga banyak digunakan sebagai bahan handuk kimono yang bagus.


  • Microfiber

Bahan microfiber bisa menyerap keringat dengan baik, tetapi tidak tahan panas. Bahan microfiber itu sendiri cepat kering sehingga tidak mudah ditumbuhi jamur. Bahan ini mengandung muatan positif sehingga mampu menarik material bermuatan negatif seperti kotoran dan minyak. Karena itu, handuk microfiber dapat membersihkan permukaan tanpa bantuan bahan kimia tertentu.


  • Katun

Katun memiliki permukaan halus, berdaya serap tinggi, dan nyaman digunakan, baik saat cuaca panas maupun dingin. Selain itu, bahan katun tidak mudah menimbulkan alergi, terutama pada kulit sensitif. Kain katun berkualitas tinggi juga memiliki serat-serat yang terjalin kuat sehingga tidak mudah robek.


  • Poliester

Poliester mampu menyerap air dengan baik sehingga tidak meninggalkan rasa lembap di badan. Keunggulan lain dari poliester adalah sifatnya yang mudah kering dan tidak mudah berkerut atau menyusut. Kemudian, masa pakainya pun cenderung lebih lama. Jika Anda mencari handuk kimono yang awet, pertimbangkan bahan poliester. 


Untuk pilihan produk handuk microfiber yang lebih beragam, cek tautan di bawah ini. Kami akan membagikan ulasan dan rekomendasi produk terbaiknya.

5

Pastikan handuk kimono punya detail yang sering Anda pakai, misalnya hoodie untuk mengeringkan rambut

Pastikan handuk kimono punya detail yang sering Anda pakai, misalnya hoodie untuk mengeringkan rambut

Last but not least, periksa juga detail pada handuk kimono. Beberapa detail yang sering ditemui pada handuk kimono, yakni saku, hoodie, dan belt loop. Fitur-fitur tersebut tentunya membuat produk makin nyaman digunakan. Untuk penjelasan lengkapnya, simak poin berikut ini.


  • Hoodie

Anda bisa memilih handuk kimono dengan hoodie apabila memiliki rambut yang panjang. Hoodie membuat rambut panjang Anda tertutupi dengan sempurna sehingga bisa mengeringkan rambut.


  • Saku

Dengan adanya saku, Anda bisa menyimpan barang-barang kecil yang penting, misalnya ponsel dan kunci kamar. Saku juga dapat Anda gunakan untuk menghangatkan kedua tangan setelah berendam agar Anda tidak kedinginan.


  • Belt loop

Dengan tambahan belt loop di bagian pinggang, tali handuk kimono yang cukup panjang pun tak akan mudah melorot. Alhasil, Anda tidak perlu khawatir jika handuk kimono akan tersingkap dengan mudah. 


  • Aksen lainnya

Selain detail yang fungsional, ada pula aksen penambah estetika seperti bordir dan motif gambar. Bordir dapat menambah kesan elegan, sementara motif gambar umumnya disukai anak-anak.


Apabila Anda tertarik memiliki handuk khusus untuk mengeringkan rambut, baca link berikut ini, ya. Pada tautan tersebut Anda akan menemukan berbagai jenis produk, seperti handuk topi, handuk turban, dan handuk sarung tangan. Yuk, langsung disimak!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi handuk kimono terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk handuk kimono terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan
Gramasi
Warna
Aksen tambahan
1

HST Collection

Kimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin

HST Collection Kimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin 1

Rp37.000

Lebih Murah

Tampil kompak dan ceria dengan handuk baju corak menggemaskan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pink, Biru

Saku

2

Terry Palmer

Butterfly Handuk Kimono Anak

Terry Palmer Butterfly Handuk Kimono Anak  1

Rp199.900

Menengah

Anak-anak tidak kedinginan setelah mandi berkat daya serapnya yang tinggi

Microfiber, katun

Tidak diketahui

Tosca, Yellow, Pink, Blue

Hoodie

3

Yunyny

Handuk Kimono Anak Karakter My Little Pony

Yunyny Handuk Kimono Anak Karakter My Little Pony 1

Rp50.000

Agak Murah

Pilihan tepat untuk si kecil penyuka My Little Pony!

Terry

Tidak diketahui

Multicolor

Saku

4

Lenuta

Bathrobe Shepia

Lenuta Bathrobe Shepia 1

Rp660.000

Lebih Mahal

Aksen bordir pada jubah mandi memberikan kesan elegan

Katun

340 gsm

Ivory, Maroon, Rose, Grey, Blue, Heather

Saku, bordir

5

OPELON

Handuk Kimono - Ladies Bathrobe

OPELON Handuk Kimono - Ladies Bathrobe 1

Rp378.500

Agak Mahal

Ikat pinggang tidak gampang melorot karena adanya belt loop

Terry (85% katun, 15% poliester )

Tidak diketahui

Pink, Ocean Blue, Purple, White

Saku, bordir

6

Howel and Co

Bathrobe - Riley

Howel and Co Bathrobe - Riley 1

Rp399.900

Agak Mahal

Handuk kimono couple yang tepat dijadikan kado istimewa untuk yang tersayang

Katun

450 gsm

Brown, Cream, Sand

Saku, bordir

7

IKEA

ROCKÅN Jubah Mandi

IKEA ROCKÅN Jubah Mandi 1

Rp499.000

Agak Mahal

Nyaman untuk bersantai atau bermalas-malasan di hari libur

Katun

380 gsm

Putih, Abu-abu

Saku

8

Madeem

Kimono Waffle Anak / Bathrobe Anak

Madeem Kimono Waffle Anak / Bathrobe Anak  1

Rp296.400

Menengah

Bermotif waffle unik yang empuk dan nyamann

Katun

Tidak diketahui

White

Tidak diketahui

9

Serrano

Kimono Handuk Suju

Serrano Kimono Handuk Suju 1

Rp70.900

Agak Murah

Ukurannya jumbo, harganya terjangkau pula

Poliester

180–190 gsm

Dark Grey, Maroon, Dark Chocolate, Navy, White, Dark Pink/Fanta

Saku, bordir

10

HAKEEM

Handuk Kimono Mandi Dewasa Tudung Syar'i

HAKEEM Handuk Kimono Mandi Dewasa Tudung Syar'i 1

Rp255.000

Menengah

Memiliki panjang hingga mata kaki, mampu tutupi aurat dengan sempurna

Katun

300–320 grm

Navy, Mocca, Maroon, Hitam, Putih, Pink, Blue Denim, Hitam List

Saku, hoodie

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

HST CollectionKimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin

Kimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin 1
Sumber: shopee.co.id
Kimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin 2
Sumber: shopee.co.id
Kimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin 3
Sumber: shopee.co.id
Kimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin 4
Sumber: shopee.co.id
Kimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp37.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp37.000
Lebih Murah

Tampil kompak dan ceria dengan handuk baju corak menggemaskan

Kelebihan:

  • Selain adem, bahannya memiliki daya serap tiga kali lebih tinggi dari handuk pada umumnya
  • Cocok dipakai untuk anak laki-laki dan perempuan

Kekurangan:

  • Kemasan kardusnya mudah penyok sehingga Anda perlu request bubble wrap agar lebih aman

Agar anak-anak makin terlihat kompak setelah berenang, Anda bisa memilih HST Collection untuk mereka. Ada dua pilihan warna cerah yang memberi kesan ceria. Pilihan ukurannya juga beragam, mulai dari usia 2–15 tahun. Dengan ukuran yang beragam ini, kakak dan adik bisa kembaran handuk kimono. Produk ini juga cocok Anda jadikan pilihan kado unik untuk para keponakan, lho.

BahanTidak diketahui
GramasiTidak diketahui
WarnaPink, Biru
Aksen tambahanSaku
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Terry PalmerButterfly Handuk Kimono Anak

Harga referensi
Rp199.900
Menengah

Anak-anak tidak kedinginan setelah mandi berkat daya serapnya yang tinggi

Kelebihan:

  • Banyak ulasan yang puas karena kualitas bahannya yang bagus dan mampu menyerap keringat dengan baik
  • Tawarkan empat pilihan warna yang kebanyakan disukai oleh si kecil

Kekurangan:

  • Tidak ada detail informasi mengenai pilihan ukuran berdasarkan umur anak

Apakah Anda sedang mencari handuk kimono untuk si buah hati? Ini dia rekomendasi produk dari Terry Palmer yang layak Anda pertimbangkan. Butterfly Handuk Kimono terbuat dari bahan yang seratnya mampu menyerap dengan cepat dan sempurna. 


Saat Anda menyiapkan perlengkapan mandi si kecil untuk berenang atau bermain di pantai, jangan lupa bawa handuk kimono ini! Pakaikan handuk ini setelah ia mandi atau bermain di air agar tidak kedinginan. Si kecil pun akan merasa nyaman dan hangat dengan handuk berdaya serap tinggi.

BahanMicrofiber, katun
GramasiTidak diketahui
WarnaTosca, Yellow, Pink, Blue
Aksen tambahanHoodie
No.3

YunynyHanduk Kimono Anak Karakter My Little Pony

Harga referensi
Rp50.000
Agak Murah

Pilihan tepat untuk si kecil penyuka My Little Pony!

Kelebihan:

  • Tersedia tiga pilihan corak dengan karakter My Little Pony yang bisa dipilih sesuai selera anak
  • Pembeli mengatakan bahwa bahannya mampu menyerap air dengan baik dan teksturnya halus

Kekurangan:

  • Anda perlu mencuci produknya terpisah dengan pakaian lain karena dikhawatirkan gambarnya luntur

 

My Little Pony merupakan karakter yang banyak digemari oleh anak-anak. Nah, jika anak Anda adalah penyuka My Little Pony, pilihlah baju mandi kimono ini untuknya. Dengan warna dasar putih, karakter My Little Pony ini akan terlihat semarak di seluruh bagian handuk. Bahannya juga lembut untuk kulit-kulit anak-anak. Selain itu, produk ini juga tersedia untuk ukuran batita, lho!

BahanTerry
GramasiTidak diketahui
WarnaMulticolor
Aksen tambahanSaku
No.4

LenutaBathrobe Shepia

Harga referensi
Rp660.000
Lebih Mahal

Aksen bordir pada jubah mandi memberikan kesan elegan

Kelebihan:
  • Dibuat dengan benang grade A yang kuat
  • Bahannya tebal, lembut, dan mampu menyerap air dengan baik menurut pembeli

Kekurangan:

  • Dikemas menggunakan plastik tipis sehingga Anda perlu request bubble wrap agar lebih aman saat pengiriman

Daya tarik utama jubah dari Lenuta ini ada pada aksen bordir yang terdapat pada bagian dada. Bordiran cantik tersebut membuat jubah mandi ini tampak elegan. Karena itu, produk ini pas sekali untuk Anda yang ingin tampil berkelas dan elegan seusai mandi atau berenang.


Selain itu, bahan yang digunakan pun cukup tebal sehingga hangat ketika digunakan. Kemudian, jubah mandi ini sudah memiliki antibakteri sekaligus lulus SNI. Jadi, Anda tak perlu lagi meragukan keamanan produk ini.

BahanKatun
Gramasi340 gsm
WarnaIvory, Maroon, Rose, Grey, Blue, Heather
Aksen tambahanSaku, bordir
No.5

OPELONHanduk Kimono - Ladies Bathrobe

Harga referensi
Rp378.500
Agak Mahal

Ikat pinggang tidak gampang melorot karena adanya belt loop

Kelebihan:

  • Bahannya lembut dan warnanya sesuai dengan gambar menurut ulasan

Kekurangan:

  • Ketersediaan stok setiap warnanya cukup terbatas

Handuk Kimono - Ladies Bathrobe dari OPELON merupakan handuk kimono berbahan terry yang dilengkapi belt loop di bagian pinggang. Dengan belt loop ini, ikat pinggang akan tetap stay dan tidak gampang lepas. Handuk kimono tebal ini hadir dengan pilihan warna soft, seperti pink, white, purple, dan ocean blue. Untuk kesan feminin, Anda bisa memilih warna pink. Agar menambah nuansa sejuk, pilih saja warna ocean blue.

BahanTerry (85% katun, 15% poliester )
GramasiTidak diketahui
Warna Pink, Ocean Blue, Purple, White
Aksen tambahanSaku, bordir
No.6

Howel and CoBathrobe - Riley

Harga referensi
Rp399.900
Agak Mahal

Handuk kimono couple yang tepat dijadikan kado istimewa untuk yang tersayang

Kelebihan:

  • Bisa ditambah detail bordir nama agar terkesan lebih personal dengan biaya tambahan
  • Sudah dilengkapi dengan boks eksklusif dan kartu ucapan

Kekurangan:

  • Belum banyak ulasan dari pembeli

Bagi Anda yang menginginkan handuk kimono couple, produk dari Howel and Co ini sangat recommended untuk dipilih. Tampilan handuk kimononya menarik dengan aksen motif pada bagian bawah, lengan, dan saku. Bahan yang digunakan pun berkualitas sehingga tidak mudah rontok, lembut, dan cepat kering.


Bathrobe - Riley cocok sekali dijadikan kado pernikahan, anniversary, atau ulang tahun. Anda bisa membelinya dua buah untuk dijadikan barang couple dengan pasangan. Namun, Anda juga tetap dapat membeli handuk baju ini secara satuan.

BahanKatun
Gramasi450 gsm
WarnaBrown, Cream, Sand
Aksen tambahanSaku, bordir
No.7

IKEAROCKÅN Jubah Mandi

Harga referensi
Rp499.000
Agak Mahal

Nyaman untuk bersantai atau bermalas-malasan di hari libur

Kelebihan:

  • Tersedia detail belt loop agar sabuk tetap pada tempatnya
  • Letak sakunya didesain di bagian samping agar lebih mudah saat mengaksesnya


Kekurangan:

  • Hanya tersedia dua warna netral sehingga kurang cocok dipilih oleh penyuka warna terang dan cerah


Saat hari libur, Anda tidak harus memulai hari dengan terburu-buru. Anda bisa bersantai atau bermalas-malasan di rumah setelah mandi. ROCKÅN bathrobe bisa Anda pakai untuk menemani Anda menikmati pagi pada akhir pekan sambil meneguk kopi atau teh. Selain terbuat dari bahan yang nyaman, handuk kimono dari IKEA ini juga didesain agar Anda bebas bergerak. 


Dari bagian ketiak, lapisan lengannya dijahit diagonal sehingga tidak ada gesekan pada kulit. Anda pun bisa bergerak dengan nyaman karena masih ada banyak ruang. Anda pemilik penginapan atau hotel juga bisa memilih produk premium ini sebagai amenities kamar mandi hotel, lho.

BahanKatun
Gramasi380 gsm
WarnaPutih, Abu-abu
Aksen tambahanSaku
No.8

MadeemKimono Waffle Anak / Bathrobe Anak

Kimono Waffle Anak / Bathrobe Anak  1
Sumber: shopee.co.id
Kimono Waffle Anak / Bathrobe Anak  2
Sumber: shopee.co.id
Kimono Waffle Anak / Bathrobe Anak  3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp296.400
Menengah
Harga referensi
Rp296.400
Menengah

Bermotif waffle unik yang empuk dan nyamann

Kelebihan:

  • Memiliki detail lubang tali di bagian kerah sehingga lebih mudah saat dikaitkan

Kekurangan:

  • Belum banyak pembeli yang mengulas produk ini

Jubah mandi dari Madeem satu ini terbuat dari 100% cotton yang lembut dan empuk dengan motif waffle yang unik. Selain tekstur dan motifnya yang unik, kimono mandi ini mampu menyerap air dengan baik. Menariknya lagi, produk ini juga memiliki teknologi antibakteri SILVERPLUS. Jadi, handuk kimono ini cocok sekali dipilih jika si kecil memiliki kulit yang sensitif.

BahanKatun
GramasiTidak diketahui
WarnaWhite
Aksen tambahanTidak diketahui
No.9

SerranoKimono Handuk Suju

Harga referensi
Rp70.900
Agak Murah

Ukurannya jumbo, harganya terjangkau pula

Kelebihan:

  • Produknya sesuai dengan gambar dan deskripsi menurut pembeli

Kekurangan:

  • Hanya dibungkus dengan plastik tipis sehingga kemasan rentan sobekjika tidak request bubble wrap

Mencari kimono handuk berukuran jumbo terkadang agak susah karena tidak semua seller menyediakannya. Namun, jangan khawatir! Jika Anda membutuhkan handuk kimono jumbo, kami merekomendasikan produk ini.


Dengan ukuran setara XXXL, jubah mandi ini cocok untuk Anda yang biasa menggunakan pakaian berukuran big size. Bahannya pun tidak mudah berbau karena terbuat dari poliester. Selain itu, harga baju handuk ini juga ramah di kantong, lho.

BahanPoliester
Gramasi180–190 gsm
Warna Dark Grey, Maroon, Dark Chocolate, Navy, White, Dark Pink/Fanta
Aksen tambahanSaku, bordir
No.10

HAKEEMHanduk Kimono Mandi Dewasa Tudung Syar'i

Harga referensi
Rp255.000
Menengah

Memiliki panjang hingga mata kaki, mampu tutupi aurat dengan sempurna

Kelebihan:

  • Bahannya diklaim tidak mudah luntur serta tidak mudah rontok bulunya
  • Size-nya cocok digunakan oleh pemilik badan berisi

Kekurangan:

  • Ada ulasan yang mengatakan bahwa tekstur bahannya tidak begitu lembut 

Apakah Anda seorang mahasiswa yang tinggal di kamar kos? Kamar mandi yang letaknya di luar kamar, tentu akan sangat merepotkan Anda. Terlebih lagi, jika Anda wanita muslim yang memiliki kewajiban untuk menutup aurat. Nah, hal tersebut dapat Anda atasi dengan memilih produk keluaran HAKEEM ini.


Handuk mandi kimono ini memiliki bahan yang tebal dan panjangnya mencapai mata kaki. Bukan hanya itu, terdapat detail hoodie yang mampu menutupi rambut Anda. Saat memakainya, aurat Anda pun dapat tertutupi dengan sempurna. 

BahanKatun
Gramasi300–320 grm
WarnaNavy, Mocca, Maroon, Hitam, Putih, Pink, Blue Denim, Hitam List
Aksen tambahanSaku, hoodie

Baca juga rekomendasi handuk lainnya di sini

Selain jubah handuk, masih ada beragam handuk yang bisa membantu Anda mengeringkan tubuh. Kami telah menyiapkan beberapa artikel mengenai handuk lainnya yang bisa Anda baca. Silakan langsung klik link-nya di bawah ini.

Kesimpulan

Penggunaan jubah mandi selesai berendam membantu Anda mengeringkan tubuh dengan mudah. Melakukan perawatan tubuh seusai mandi pun jadi lebih mudah dan praktis. Apakah Anda tertarik memiliki handuk kimono?


Kami telah selesai membagikan tips memilih jubah mandi sekaligus merekomendasikan produk-produk terbaik untuk Anda. Jika mengikuti tips yang telah kami berikan, pasti Anda bisa menemukan produk yang tepat. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Handuk Kimono terbaik

No. 1: HST CollectionKimono Handuk Anak Dillo Si Buaya Gemesin

No. 2: Terry PalmerButterfly Handuk Kimono Anak

No. 3: YunynyHanduk Kimono Anak Karakter My Little Pony

No. 4: LenutaBathrobe Shepia

No. 5: OPELONHanduk Kimono - Ladies Bathrobe

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Peralatan mandi
  4. 10 Merk Handuk Kimono yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.