mybest
Jok

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Otomotif
  3. Aksesori mobil
  4. 10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Bantal jok mobil atau seat cushion adalah bantalan kursi mobil yang dipakai oleh pengemudi. Keberadaannya sangat bermanfaat karena dapat meminimalkan sakit pinggang, leher, atau bahu kaku selama mengemudi. Saat ini, ada begitu banyak produk bantal jok mobil di pasaran, baik yang sarat teknologi maupun yang berdesain fashionable.


Untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat, kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih seat cushion. Kami juga akan memperkenalkan merek bantal jok mobil yang bagus, seperti Coccyx dan SOHA. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini sampai tuntas, ya!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Fungsi bantal jok mobil

Fungsi bantal jok mobil

Aktivitas mengemudikan mobil, baik itu bersama teman maupun sendirian, merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, rasa lelah mungkin saja timbul saat berkendara jarak jauh. Hal ini terjadi karena Anda berada dalam posisi duduk yang sama dalam waktu lama. Karena itu, Anda membutuhkan bantal jok mobil.


Seat cushion mobil akan menyangga leher, bahu, dan pinggang sehingga membantu Anda untuk duduk dengan posisi benar. Selain itu, ada juga produk yang dilengkapi fungsi pemanas atau kipas pendingin. Di samping meminimalkan kelelahan, fungsi-fungsi tersebut membuat Anda nyaman mengemudi saat cuaca panas atau dingin.

Cara memilih bantal jok mobil

Di bagian ini kami akan menjelaskan mengenai cara memilih bantal jok mobil yang tepat. Temukan dan pilihlah bantal jok mobil yang dapat mengoptimalkan kenyamanan mengemudi Anda.

1

Sesuaikan tipenya dengan bagian tubuh yang ingin ditopang

Secara umum terdapat dua jenis seat cushion mobil yang digunakan oleh pengemudi. Pertama, seat cushion tipe seat yang menyangga seluruh tubuh. Kedua, seat cushion tipe spesifik yang menopang bagian tubuh secara khusus, misalnya pinggang, punggung, atau leher. Pilihlah bantal jok mobil sesuai dengan bagian tubuh yang ingin Anda topang saat menyetir.

Tipe seat, menyangga seluruh bagian tubuh

Tipe seat, menyangga seluruh bagian tubuh

Kami merekomendasikan bantal jok mobil tipe seat jika Anda ingin meminimalkan rasa lelah di seluruh tubuh. Bantalan tipe seat melapisi seluruh bagian jok pengemudi. Bantal jok tipe ini akan menyangga seluruh bagian pinggang, punggung, dan leher. Dengan demikian, tubuh bagian belakang Anda pun tidak akan terasa pegal.


Bantal jok tipe seat yang paling sederhana adalah zabuton. Meski bentuknya sederhana, seat cushion ini dapat menyerap tekanan dan mendistribusikannya ke seluruh bagian tubuh. Jadi, meski duduk dalam waktu yang lama, Anda tetap akan merasa nyaman. Selain itu, tipe ini juga awet digunakan dan tidak mudah rusak.

Tipe spesifik, menopang bagian tubuh tertentu

Tipe spesifik, menopang bagian tubuh tertentu

Bagi Anda yang sering merasa pegal di bagian tubuh spesifik, pilihlah tipe ini. Sebagai contoh, pilih back type seat cushion untuk menyangga bagian punggung dan pinggang. Tipe ini memiliki ketebalan beragam yang dapat membantu Anda untuk menegakkan pinggang serta memperbaiki posisi duduk. Apabila bantalan diletakkan di posisi sejajar dengan tulang ekor, Anda bisa mengurangi beban di pinggang.


Back type direkomendasikan bagi Anda yang sering mengalami sakit pinggang dan posisi punggung membungkuk saat menyetir. Tipe ini mengurangi beban di pinggang dengan menopang punggung tetap berada di posisi natural berbentuk huruf S. 


Neck type cocok bagi Anda yang sering mengalami leher kaku dan lelah saat mengemudi. Bantalan jok mobil tipe ini akan mencengkam leher dengan lembut agar rasa lelah dapat diminimalkan.

2

Pilih yang bertekstur ideal dan memiliki sirkulasi udara baik

Pilih yang bertekstur ideal dan memiliki sirkulasi udara baik

Seat cushion umumnya terdiri dari dua jenis tekstur, yaitu keras dan lembut yang dapat dipilih sesuai selera. Seat cushion bertekstur keras memiliki resistansi terhadap tekanan sehingga sulit kempis. Bantalannya akan kempis perlahan dan mengikuti lekuk tubuh Anda. 


Dengan begitu, Anda dapat mengatur posisi duduk agar dapat mengemudikan mobil secara benar dan aman. Bantal jok jenis ini memang tidak terlalu empuk seperti seat cushion bertekstur lembut. Namun, kami merekomendasikan jenis ini jika Anda ingin duduk dengan postur tubuh baik tanpa membungkuk.


Selain itu, mengemudi dalam jangka waktu panjang bisa menyebabkan rasa gerah. Cuaca panas dapat membuat suhu di bagian punggung dan pinggang meninggi meski sudah menyalakan air conditioner (AC). Bantal jok dengan sirkulasi udara yang buruk tentu akan menimbulkan rasa tidak nyaman saat Anda duduk. Karena itu, bacalah ulasan dari pengguna lainnya dan pilihlah yang memiliki sirkulasi udara baik.

3

Gunakan produk yang mudah dipasang sesuai keinginan

Gunakan produk yang mudah dipasang sesuai keinginan

Bantal jok mobil secara umum memiliki dua tipe tali pengait, yaitu one touch type dan ring type. One touch type atau tipe gesper dipasang dengan mengaitkan bantal jok di kedua gespernya sehingga dapat menghemat waktu.


Di sisi lain, bantal jok bertali pengait ring type lebih mantap mencengkeram jok karena menggunakan ring. Ring type seat cushion juga lebih awet karena tidak mudah rusak akibat goncangan ataupun getaran mobil.


Baik one touch type maupun ring type seat cushion memiliki keunggulan masing-masing. Di samping kedua tipe tersebut, tipe dengan karet elastis juga banyak beredar di pasaran. Anda bisa menyesuaikannya dengan preferensi dan kenyamanan Anda.

4

Periksa juga kelebihan lainnya, seperti fungsi pemanas atau pendingin

Periksa juga kelebihan lainnya, seperti fungsi pemanas atau pendingin

Bantal jok berkipas pendingin yang mendinginkan punggung ataupun pinggang adalah solusi jika Anda mudah berkeringat saat mengemudi. Tipe bantal jok tersebut cocok digunakan di dataran rendah yang suhu udaranya panas.


Sementara itu, bantal jok dengan pemanas direkomendasikan bagi Anda yang tinggal di dataran tinggi atau bersuhu udara dingin. Karena produk ini cepat bekerja, Anda dapat segera mengemudi tanpa harus menunggu udara panas dari pemanas mobil. Apabila Anda tipe orang yang mudah merasa kedinginan, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli bantal jok tipe ini.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi bantal jok mobil terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk bantal jok mobil terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Speeds

Bantal Pijat Portable Home and Car Masage Pillow202-1

Speeds Bantal Pijat Portable Home and Car Masage Pillow 1

Rp125.000

Menengah

Rasakan pengalaman pijat refleksi sambil berkendara

2

Vent Mesh Lumbar Lower Back Brace Support

 Vent Mesh Lumbar Lower Back Brace Support 1

Rp9.990

Lebih Murah

Cushion berjaring, usir gerah sambil merasakan kenikmatan pijatan di pinggang!

3

Carinn

Sandaran Jok Mobil Bola-Bola Snowbee Alas Pijat Kursi Mobil

Carinn Sandaran Jok Mobil Bola-Bola Snowbee Alas Pijat Kursi Mobil 1

Rp150.000

Menengah

Pijat sistem saraf selama mengemudi untuk mengurangi kelelahan

4

Vusign

Cushion Bantal Sender dan Duduk VS75X

Vusign Cushion Bantal Sender dan Duduk  1

Rp85.000

Agak Murah

Ukuran bantal relatif besar, berkendara jadi tidak cepat pegal

5

Mobeo

Bantal Mobil Penyangga Punggung / Leher

Mobeo Bantal Mobil Penyangga Punggung / Leher 1

Rp210.000

Agak Mahal

Fleksibel, ketinggian bantal leher dapat disesuaikan

6

Omextra

Neck Support Sustain Headrest

Omextra Neck Support Sustain Headrest 1

Rp133.000

Menengah

Nyaman plus higienis dengan sarung pelapis yang dapat dicuci

7

Bantal Leher Motif Merah Putih

 Bantal Leher Motif Merah Putih 1

Rp65.000

Agak Murah

Menopang leher dengan maksimal, kurangi ketegangan berkendara

8

Coccyx Seat Cushion

 Coccyx Seat Cushion 1

Rp199.000

Agak Mahal

Bentuk huruf U membuat tulang ekor lebih relaks

9

SOHA

Car HeadrestAM-38

SOHA Car Headrest 1

Rp115.000

Menengah

Memory foam-nya bantu perbaiki postur tubuh

10

Car Sleep Headrest Bantal Mobil

 Car Sleep Headrest Bantal Mobil 1

Rp325.000

Lebih Mahal

Istirahat dengan nyaman, kepala antigeser meski mobil berbelok

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SpeedsBantal Pijat Portable Home and Car Masage Pillow202-1

Bantal Pijat Portable Home and Car Masage Pillow 1
Sumber: speedsindo.com
Harga referensi
Rp125.000
Menengah
Harga referensi
Rp125.000
Menengah

Rasakan pengalaman pijat refleksi sambil berkendara

Kelebihan:

  • Dapat digunakan di mobil atau di rumah
  • Dilengkapi dengan pemanas inframerah yang mampu memberi pijatan seperti profesional

Kekurangan:

  • Waktu penggunaannya terbatas sehingga perlu di-charge berkala

Apakah Anda sedang mencari produk yang tidak hanya dapat menyangga leher, tetapi juga dapat memijatnya? Produk dari Speeds adalah jawaban untuk Anda. 


Saat Anda duduk, bantalan ini akan memijat bagian belakang leher Anda seperti sedang dipijat refleksi. Karena bentuknya yang compact, bantalan ini tidak hanya cocok digunakan di mobil, tetapi juga di sofa rumah, lho!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Vent Mesh Lumbar Lower Back Brace Support

Harga referensi
Rp9.990
Lebih Murah

Cushion berjaring, usir gerah sambil merasakan kenikmatan pijatan di pinggang!

Kelebihan:
  • Bentuknya ergonomis sehingga punggung akan mengikuti kontur 
  • Dilengkapi dengan bola seperti batu akupunktur yang memberi sensasi pijatan pada punggung

Kekurangan:

  • Jaringnya cukup tipis sehingga rawan sobek

Produk yang satu ini terbuat dari steel wire berlapis jaring elastis agar dapat menyesuaikan kontur pinggang pengemudi. Karena seat cushion ini berongga, udara di sekitar punggung Anda akan selalu bersirkulasi. Kami merekomendasikan bantal pinggang mobil ini jika seat cushion yang biasa belum dapat memberikan kesejukan di sekitar pinggang Anda.


Selain dapat menyangga punggung dengan nyaman dan sejuk, di bagian tengahnya terdapat massage beads. Dengan demikian, pinggang Anda secara konstan terus dipijat sehingga otot Anda tidak kaku saat menyetir untuk perjalanan jauh.
No.3

CarinnSandaran Jok Mobil Bola-Bola Snowbee Alas Pijat Kursi Mobil

Harga referensi
Rp150.000
Menengah

Pijat sistem saraf selama mengemudi untuk mengurangi kelelahan

Kelebihan:

  • Varian warnanya beragam sehingga tidak perlu bingung memilih
  • Mudah dibersihkan sehingga tidak ada kotoran yang menumpuk

Kekurangan:

  • Tali pengikatnya hanya ada pada bagian atas sehingga sisi bawah mudah bergeser

Bantalan ini pas dipilih jika Anda menginginkan bantal sandaran punggung jok mobil yang dapat memijat sistem saraf. Alasannya karena produk ini memiliki tonjolan-tonjolan yang akan bekerja meringankan rasa pegal dan kelelahan saat mengemudi dalam waktu lama.


Bentuknya seperti bola-bola yang memungkinkan produk ini menyangga bagian bokong, pinggang, dan punggung. Seluruh sendi di bagian tubuh bagian belakang Anda akan terasa nyaman selama mengemudi.

No.4

VusignCushion Bantal Sender dan Duduk VS75X

Harga referensi
Rp85.000
Agak Murah

Ukuran bantal relatif besar, berkendara jadi tidak cepat pegal

Kelebihan:

  • Cover terbuat dari material premium sehingga tidak mudah rusak dan sobek
  • Efektif mengurangi pegal dan sakit pinggang yang disebabkan oleh salah duduk

Kekurangan:

  • Hanya tersedia dua pilihan warna

Bagi Anda yang melakukan perjalanan jauh dengan kendaraan pribadi tentu pernah mengalami pegal dan nyeri pada punggung. Tentu keadaan itu membuat Anda tidak nyaman. Jangan biarkan rasa nyeri mengganggu perjalanan Anda. Karena itu seat cushion dari Vusign hadir untuk Anda. Selamat menikmati perjalanan Anda dan rasakan sensasi berkendara dengan nyaman.

No.5

MobeoBantal Mobil Penyangga Punggung / Leher

Harga referensi
Rp210.000
Agak Mahal

Fleksibel, ketinggian bantal leher dapat disesuaikan

Kelebihan:

  • Materialnya memory foam, lebih dinamis dan mengikuti lekuk tubuh

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi ritsleting, sedikit sulit kalau ingin mencuci cover-nya

Produk ini tidak boleh dilewatkan jika Anda sedang mencari seat cushion untuk bagian leher dan punggung Anda. Dengan membeli produk ini, Anda akan mendapatkan dua buah bantalan yang meringankan kelelahan di bagian leher dan punggung. 


Menariknya, bantalan leher dapat diatur sedemikian rupa menyesuaikan tinggi badan orang yang sedang duduk. Jadi, siapa pun yang duduk di sana tetap akan mendapatkan kenyamanan selama perjalanan. 

No.6

OmextraNeck Support Sustain Headrest

Harga referensi
Rp133.000
Menengah

Nyaman plus higienis dengan sarung pelapis yang dapat dicuci

Kelebihan:
  • Didesain ergonomis dengan lekukan penyangga kepala belakang
  • Bantal bisa dibalik dan difungsikan untuk menopang kepala
  • Kain bantal bisa dilepas dan dicuci, kebersihan tetap terjaga

Kekurangan:

  • Warnanya monoton, kurang pas jika Anda menyukai warna cerah


Seat cushion ini dirancang untuk menyesuaikan dengan anatomi leher dan kepala. Anda dapat membaliknya sesuai kebutuhan pemakaian untuk menopang kepala atau leher. Jadi, postur duduk Anda pun menjadi optimal.


Selain itu, pelapis bantalnya juga dapat dilepas dan dicuci sehingga bagian dalam bantalan bisa dijemur agar bebas jamur. Jika Anda mudah alergi terhadap debu atau kotoran, produk ini layak dipilih.
No.7

Bantal Leher Motif Merah Putih

Harga referensi
Rp65.000
Agak Murah

Menopang leher dengan maksimal, kurangi ketegangan berkendara

Kelebihan:

  • Harga cukup terjangkau karena terdiri dari 1 pasang cushion

Kekurangan:

  • Bantal belum menggunakan memory foam sehingga kurang empuk

Duduk terlalu lama di dalam mobil tentu membuat otot tegang dan badan terasa pegal. Jika Anda membutuhkan bantalan leher yang nyaman dan mampu mengurangi pegal, produk ini dapat dipertimbangkan. 


Bantalan penyangga leher ini berbobot ringan dan mudah dipasang di segala jenis jok mobil. Seat cushion ini juga dirancang agar kepala Anda tetap tertopang dengan baik. Rasa pegal di leher sebagai salah satu penyebab pusing pun dapat berkurang. 

No.8

Coccyx Seat Cushion

Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Bentuk huruf U membuat tulang ekor lebih relaks

Kelebihan:
  • Mengurangi tekanan pada tulang ekor saat duduk
  • Terdapat ritsleting sehingga mudah dicuci

Kekurangan:

  • Beberapa review mengatakan bantal mudah kempis


Seat cushion berikut ini memiliki rancangan yang ergonomis, yaitu berbentuk seperti huruf U. Dengan demikian, bantalan akan menjaga tulang ekor agar tetap mengambang sehingga mampu mengurangi tekanan saat mengemudi. Tulang ekor pun diharapkan dapat kembali ke posisi alaminya.


Tidak hanya itu, bantal mobil terbaik dari Coccyx ini juga memiliki busa yang tebal dan padat, tetapi berbobot ringan. Kondisi tersebut akan memberikan Anda kenyamanan duduk yang optimal sekaligus memiliki portabilitas tinggi. Apabila Anda menginginkan bantalan portabel yang dapat meringankan beban di tulang ekor, pilihlah produk ini.
No.9

SOHACar HeadrestAM-38

Harga referensi
Rp115.000
Menengah

Memory foam-nya bantu perbaiki postur tubuh

Kelebihan:

  • Dual color-nya membuat bantal tampak unik
  • Adanya lekukan ergonomis yang membuat leher nyaman

Kekurangan:

  • Lebih repot saat mencuci bantal jok karena tidak dilengkapi ritsleting 

Memory foam adalah material dengan karakteristik busa yang empuk, fleksibel, dan tidak mudah kempis. Jika Anda mencari bantal jok yang empuk dan nyaman, jangan lewatkan produk ini. Selain itu, desain lekukan produk ini juga dapat menghindarkan leher dari kelelahan dan membuat Anda bisa menikmati perjalanan Anda.

No.10

Car Sleep Headrest Bantal Mobil

Harga referensi
Rp325.000
Lebih Mahal

Istirahat dengan nyaman, kepala antigeser meski mobil berbelok

Kelebihan:

  • Sarung bantalnya mudah dibersihkan
  • Bantal dapat diputar hingga 180°
  • Mudah dilepas dan dipasang kembali

Kekurangan:

  • Untuk kategori cushion, harganya cenderung cukup pricey

Jika Anda sering melakukan perjalanan jauh dengan mobil dan tidak sempat istirahat, produk ini bisa dipertimbangkan. Pasalnya, sisi kanan dan kiri bantal jok mobil ini akan menjaga kepala Anda tetap on the track. Selain itu, cover bantal ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang lembut. Dijamin Anda akan tertidur nyenyak selama perjalanan.

Cara duduk yang benar di kursi pengemudi

Selain berbekal seat cushion, sebaiknya Anda juga memasang postur tubuh yang benar ketika mengemudi. Meski Anda sudah mengetahui cara duduk yang benar, terkadang Anda cenderung melupakannya saat terlalu asyik mengemudi. Padahal, penyebab nyeri punggung atau rasa lelah mungkin saja disebabkan oleh cara duduk yang salah.

Atur posisi jok mobil agar kaki mudah menginjak pedal rem

Atur posisi jok mobil agar kaki mudah menginjak pedal rem

Duduklah secara tegak serta nyaman dengan cara bersandar tanpa menyisakan celah di antara pinggang dan jok. Postur duduk yang salah bukan hanya akan menyebabkan sakit punggung, tetapi juga akan membahayakan Anda. 


Postur tersebut mengakibatkan posisi kaki sulit menginjak pedal rem dalam keadaan darurat. Karena itu, kami merekomendasikan seat cushion untuk Anda yang kesulitan meniadakan celah antara pinggang dan jok.


Pengendara mobil tipe manual menginjak pedal kopling dengan kaki kiri dan pedal rem dengan kaki kanan. Untuk kenyamanan, aturlah posisi duduk agar Anda dapat menekuk lutut dan kaki bisa menjangkau rem. Jangan lupa untuk menambahkan seat cushion agar Anda dapat duduk dengan nyaman.

Cek fungsi tilt dan telescopic yang ada di setir

Cek fungsi tilt dan telescopic yang ada di setir

Agar nyaman memegang kemudi, atur posisi duduk agar dapat bersandar, lalu genggam setir dengan siku sedikit menekuk. Namun, posisi duduk yang terlalu rebah akan berbahaya karena pandangan Anda jadi terhalang. Selain itu, posisi ini menyulitkan Anda mengendalikan setir sehingga dapat meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas.


Apabila posisi setir dapat diatur, Anda akan mudah untuk mendapatkan posisi mengemudi yang paling tepat. Aturlah tilt (fungsi naik dan turun) dan telescopic (fungsi maju dan mundur) setir untuk mencegah bahu terasa kaku.

Perhatikanlah posisi sandaran kepala atau headrest

Perhatikanlah posisi sandaran kepala atau headrest

Headrest diatur dengan menyesuaikan ketinggian duduk. Apabila tingginya tidak sejajar dengan kepala, Anda tidak bisa menyandarkan leher di posisi yang benar. Aturlah ketinggian headrest agar bagian belakang dan tengah kepala dapat bersandar secara tepat di bantalan. Dengan mengatur headrest di posisi yang benar, kepala Anda akan terlindung dari benturan saat terjadi kecelakaan.


Posisi sandaran kepala yang tepat juga dapat mengurangi risiko sakit leher dan pusing. Sebaliknya, posisi sandaran kepala yang salah akan mengurangi perlindungan kepala dan leher Anda dari benturan. Jadi, demi kenyamanan dan keamanan, aturlah posisi sandaran kepala Anda dengan baik.

Kiat mengurangi kelelahan saat berkendara dalam waktu lama

Kiat mengurangi kelelahan saat berkendara dalam waktu lama

Pasanglah seat cushion dan perhatikanlah postur duduk saat harus mengemudi dalam waktu lama. Di samping itu, sempatkanlah waktu untuk beristirahat dan melemaskan otot tubuh.


Idealnya, seorang pengemudi berhenti menyetir setiap jam dan beristirahat setidaknya dua jam sebelum berangkat. Berhubung menyetir melelahkan dan membutuhkan konsentrasi tinggi, beristirahatlah setiap kali Anda sudah merasa lelah.

Baca juga rekomendasi aksesori mobil lainnya di sini

Selain bantal jok mobil yang telah kami bahas, Anda juga dapat mempertimbangkan penggunaan aksesori mobil lainnya. Terdapat beberapa rekomendasi, seperti cover seat belt, GPS navigasi mobil, dan tempat sampah mobil. Silakan baca penjelasan lebih lanjut mengenai produk-produk tersebut di artikel-artikel ini!

Kesimpulan

Anda pasti ingin mengemudi senyaman mungkin sepanjang hari, tanpa mengeluh sakit leher atau pegal di pinggang, bukan? Dengan mempraktikkan posisi mengemudi yang benar dan memasang bantal jok mobil, momen berkendara Anda akan jadi lebih nyaman.


Apakah Anda sudah menemukan bantal jok mobil yang sesuai dengan kebutuhan? Jika belum, Anda dapat membaca kembali artikel kami untuk menentukan produk yang tepat. Selamat memilih dan berkendaralah dengan nyaman!

5 Rekomendasi Bantal Jok Mobil terbaik

No. 1: SpeedsBantal Pijat Portable Home and Car Masage Pillow202-1

No. 2: Vent Mesh Lumbar Lower Back Brace Support

No. 3: CarinnSandaran Jok Mobil Bola-Bola Snowbee Alas Pijat Kursi Mobil

No. 4: VusignCushion Bantal Sender dan Duduk VS75X

No. 5: MobeoBantal Mobil Penyangga Punggung / Leher

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Otomotif
  3. Aksesori mobil
  4. 10 Rekomendasi Bantal Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.