mybest
Celana dalam

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Pakaian dalam pria
  4. 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Celana dalam boxer merupakan salah satu keperluan berpakaian yang dibutuhkan oleh pria. Sebagai celana dalam, boxer memiliki banyak pilihan yang fashionable dan nyaman dipakai. Namun, banyaknya pilihan boxer mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.


Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih celana dalam boxer pria terbaik secara detail. Kami pun akan memberi rekomendasi berbagai produk yang bagus, seperti merek Champiro, Tally, Mulia Knitting dan sebagainya. Tak perlu menunggu lama, silakan simak ulasan berikut ini!

Diperbaharui 25/03/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Manfaat celana dalam boxer untuk kesehatan pria

Manfaat celana dalam boxer untuk kesehatan pria

Masih banyak orang yang bingung membedakan antara boxer dan celana dalam. Sebenarnya, boxer adalah celana dalam juga, tetapi boxer lebih luas menutupi area paha. Di sisi lain, celana dalam yang umumnya berbentuk segitiga hanya khusus menutupi bokong dan area depan saja. 


Menurut penelitian, pemakaian boxer dinilai lebih sehat dibandingkan celana dalam. Hal ini dibuktikan bahwa pria yang memakai celana dalam berbentuk boxer menghasilkan sperma 25 persen lebih tinggi


Kualitas sperma ternyata dipengaruhi oleh temperatur udara di sekitarnya. Jika memakai celana dalam yang ketat, daerah vital akan terasa lembap karena udara panas. Akibatnya, kualitas sperma menurun dan kemampuannya membuahi sel telur pun menjadi berkurang. 

Cara memilih Celana Dalam Boxer untuk Pria

Sebelum membeli, ada baiknya Anda mengetahui cara memilih boxer yang berkualitas dan sesuai. Hal ini dikarenakan ada beberapa kasus yang terjadi pada pengguna boxer berkualitas kurang baik. Ketika memakai produk tersebut, pengguna boxer bisa merasa tidak nyaman, lengket karena keringat, bahkan mengalami iritasi kulit. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara-cara memilih boxer kepada Anda di bawah ini.
1

Pilihlah tipe boxer sesuai selera Anda

Boxer secara garis besar dibagi menjadi empat tipe, yakni boxer brief, low-rise boxer, long boxer, dan slim fit boxer. Tipe-tipe tersebut memiliki bentuk yang berbeda. Karena itu, silakan Anda pilih berdasarkan kenyamanan dan desainnya, ya.

Boxer brief, memiliki banyak pilihan desain untuk dipilih

Boxer brief, memiliki banyak pilihan desain untuk dipilih

Dari banyaknya varian tipe boxer, tipe ini adalah tipe yang paling banyak beredar di pasaran. Celana ini memiliki panjang kurang lebih setengah paha. Banyak yang menyukai model ini karena bisa meminimalkan iritasi akibat gesekan kulit dan celana dalam


Model boxer ini dapat dibilang mirip dengan long boxer. Hanya saja, bahannya lebih elastis dan dibuat mengikuti lekuk tubuh, serta mampu melindungi organ intim pria. Karena pilihannya sangat banyak, Anda akan lebih mudah menemukan produk yang sesuai dengan selera.

Low-rise boxer, tampilannya trendi dengan style terbaik

Low-rise boxer, tampilannya trendi dengan style terbaik

Bagi Anda yang menyukai fesyen, low-rise boxer dengan ciri rendah pada bagian pinggang adalah pilihan tepat. Tipe ini juga dikenal dengan sebutan trunks. Modelnya mirip dengan boxer brief, tetapi bagian paha dan pinggangnya jauh lebih pendek. Boxer ini cocok dipakai jika Anda memakai celana pendek atau celana bermodel hipster


Meski demikian, bagi Anda yang belum familier dengan tipe boxer ini diharap berhati-hati. Sebab, banyak orang yang tidak terbiasa memakainya sehingga merasa kurang nyaman. Apabila Anda adalah wanita yang mencari boxer untuk dijadikan hadiah, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu preferensi orang tersebut.

Long boxer, modelnya yang longgar nyaman digunakan sebagai celana tidur

Long boxer, modelnya yang longgar nyaman digunakan sebagai celana tidur

Jika dibandingkan dengan kedua boxer sebelumnya, long boxer memiliki model longgar. Boxer ini biasa dipakai pria sebagai celana tidur karena nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Karena modelnya yang longgar, boxer ini tidak disarankan untuk dipakai berkegiatan


Pasalnya, long boxer tidak didesain untuk menyangga atau melindungi organ intim. Selain itu, Anda juga perlu berhati-hati ketika memadukan long boxer dengan bawahan yang ketat. Hal ini dikarenakan perpaduan tersebut akan membuat celana Anda terlalu tebal.

Slim fit boxer, sangat pas ketika digunakan

Slim fit boxer, sangat pas ketika digunakan

Jika Anda mencari produk yang nyaman dipakai, kami rekomendasikan boxer tipe slim fitSlim fit boxer cenderung lebih pas di tubuh Anda. Tipe ini pun tidak akan memberikan rasa ketat ketika dipakai. Karena itu, tipe slim fit nyaman dipakai tanpa ribet.


Akan tetapi, ada beberapa produk tipe slim fit yang lebih kecil dari biasanya. Tipe ini dibuat agar lebih pas badan. Untuk itu, ada baiknya Anda memilih satu ukuran lebih besar sembari melihat review dari pembeli yang lain.

2

Tentukan material boxer yang paling nyaman

Sebagian besar bahan boxer yang dijual di pasaran adalah katun dan spandeks. Anda bisa memilih bahan boxer yang bagus sesuai dengan selera dan pertimbangan masing-masing. Kami akan menjelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan bahan tersebut.

Katun, sirkulasi udaranya baik dan tidak pengap

Katun, sirkulasi udaranya baik dan tidak pengap

Bahan celana dalam boxer pria yang baik adalah katun. Bahan ini disarankan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Alasannya karena bahan yang paling sering dipakai ini tidak menimbulkan rasa pengap serta memberikan sirkulasi udara baik


Tak hanya itu, katun juga tidak mudah menciut setelah dicuci. Karena tidak mudah menciut, boxer katun pun dapat dipakai untuk waktu lebih lama dibandingkan produk berbahan lain. Karena itu, boxer bahan katun inilah yang paling aman dan nyaman dipakai. Sayangnya bahan katun tidak melar sehingga Anda harus benar-benar memastikan ukurannya agar pas dengan tubuh Anda. 

Spandeks, elastis dan mengikuti bentuk tubuh pengguna

Spandeks, elastis dan mengikuti bentuk tubuh pengguna

Selain katun, boxer berbahan spandeks juga akan Anda temukan. Bahan ini elastis dan melar sehingga bisa mengikuti bentuk tubuh pengguna. Selain itu, bahan spandeks juga tidak mudah berkerut sehingga Anda tak perlu repot menyetrikanya setelah dicuci. 


Sayangnya, dibandingkan dengan katun, daya serap spandeks kurang baik. Hal ini bisa menyebabkan celana dalam terasa lebih gerah dan pengap. Maka dari itu, jika Anda menginginkan celana dalam yang menyerap keringat, setidaknya pilihlah yang memiliki campuran katun. 

3

Sesuaikan ukurannya dengan lingkar pinggang Anda

Sesuaikan ukurannya dengan lingkar pinggang Anda

Anda mungkin tidak sulit memperkirakan ukuran produk dari Indonesia yang biasa dibagi menjadi S, M, dan L. Akan tetapi, produk asal Eropa atau Amerika memiliki ukuran yang berbeda. Sebab, ukuran dari benua tersebut cenderung lebih besar meski label ukuran yang dipakai sama. Karena itu, sebaiknya Anda memeriksa lingkar pinggang ketimbang label ukurannya. 


Ketika berbelanja boxer lewat online, hal yang perlu Anda perhatikan juga adalah toleransi error sekitar 2 cm. Hal ini umum terjadi karena setiap pinggang pria tentunya punya lingkar yang berbeda-beda, tak akan selalu sama. Namun, produsen akan menetapkan satu ukuran saja yang sekiranya bisa dipakai untuk ukuran rata-rata pria. 

4

Perhatikan asal brand-nya

Dari sini, kami akan memperkenalkan brand ternama yang memproduksi boxer. Brand ternama biasanya memiliki karakteristik pada masing-masing produknya yang menjadi incaran banyak orang. Karena itu, pastikan Anda mengetahui perbedaannya secara detail di bawah ini.

GTman, produk lokal yang selalu dianugerahi Superbrand

GTman, produk lokal yang selalu dianugerahi Superbrand

Selama tiga puluh tahun, sudah belasan ribu brand di dunia yang dianugerahi label Superbrands. Di Indonesia sendiri sudah ada tiga ratus brand yang mendapatkan label ini, termasuk GTman. GTman yang merupakan produk dalam negeri ini mengusung desain comfy agar pemakainya selalu merasa nyaman

Rider, bahannya supernyaman, awet, dan tahan lama

Rider, bahannya supernyaman, awet, dan tahan lama
Sumber: rider.co.id

Salah satu brand lokal untuk celana dalam khusus pria yang tak kalah terkenal, yaitu Rider. Rider sudah berdiri sejak tahun 1955. Semenjak itu, Rider berusaha membuat celana dalam pria terbaik yang nyaman dipakai. Benar saja, semua produk-produk Rider menjadi unggul dan menjadi favorit banyak kaum pria. 


Bahannya supernyaman, sejuk, dan juga awet. Anda pun akan mudah menemukan produk ini di mana-mana, bahkan minimarket sekalipun. Jika Anda mencari celana dalam yang awet dan tahan lama, cobalah merek ini

Champiro, memiliki teknologi anti-odor untuk menjaga kesegaran sepanjang hari

Champiro, memiliki teknologi anti-odor untuk menjaga kesegaran sepanjang hari
Sumber: champiro.id

Champiro berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Brand ini mengklaim memiliki teknologi anti-odor terbaru untuk menjaga kesegaran sepanjang hari bahkan dalam aktivitas paling intens.


Champiro juga memiliki desain yang simpel dan minimalis. Modelnya pas untuk Anda yang menyukai tampilan sederhana dan clean. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dibandingkan boxer merek lokal. Bila Anda mementingkan kenyamanan, merek boxer pria dari Champiro perlu dipertimbangkan. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 25 Maret 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Bahan
Ukuran
Pilihan warna
Isi
1

Champiro

Basic Essential TrunkC0330C

Champiro Basic Essential Trunk 1

Rp141.000

Agak Mahal

Boxer dengan model cutting body fit yang nyaman dipakai sehari-hari

Low-rise boxer

Cotton, spandex

S-XL

Black, Dark Grey, Orange, Green Army, Navy, Blue

3 buah

2

Tally

Boxer9008

Tally  Boxer 1

Rp30.999

Agak Murah

Dirancang dengan double crotch, bagian organ intim terlindungi lebih maksimal

Slim fit boxer

Cotton bamboo, spandex

M-XXXL

Black, Purple, Dark Grey, Grey, Navy, Brown

1 buah

3

Mulia Knitting

Rider Premium Boxer PriaR812BHT

Mulia Knitting Rider Premium Boxer Pria 1

Rp36.000

Agak Murah

Dengan teknologi Shrunkenize, kurangi risiko celana dalam menciut setelah dicuci

Boxer briefs

100% cotton

S-L

Black

1 buah

4

GT Man

Boxer Maximum Comfort

GT Man Boxer Maximum Comfort 1

Rp102.000

Menengah

Desain trendi dengan karet pinggang elastis yang tidak mudah kendur

Boxer briefs

94% cotton, 6% spandex

M-XL

Black

1 buah

5

Prodigo

Celana Dalam Suren

Prodigo Celana Dalam Suren 1

Rp35.000

Agak Murah

Celana dalam boxer dari brand lokal yang adem dipakai

Boxer briefs

90% micromodel, 10% spandex

All size

Black, Grey, Navy

3 buah

6

Flyman Nathalie

Celana Dalam Boxer Ice Silk Mesh PriaFM 3385

Flyman Nathalie Celana Dalam Boxer Ice Silk Mesh Pria 1

Rp64.900

Menengah

Area intim bebas lembap berkat Moisture-wisking Technology

Slim fit boxer

Softmesh

M-XXL

Black, Grey, White

1 buah

7

Smith Berlin

Celana Dalam Boxer Hugo Isi 3

Smith Berlin Celana Dalam Boxer Hugo Isi 3 1

Rp99.000

Menengah

Bahan tebal dengan warna pekat sehingga tidak menerawang

Boxer brief

Rayon spandex

S-XL

Black, Grey

3 buah

8

House of Smith

Boxer - Boxdol Black#4

House of Smith Boxer - Boxdol Black 1

Rp85.000

Menengah

Desain kasual, cocok dipakai saat santai di rumah

Long boxer

Woven

S-3XL

Black Graphic

1 buah

9

Maggot Industries

Boxer Distro

Maggot Industries Boxer Distro 1

Rp130.000

Agak Mahal

Boxer model boardshort yang cocok dipakai ke pantai

Long boxer

Taslan, combed, fleece

All size

Black, Navy, Maroon, Dark Grey, Salem, Green

1 buah

10

69SLAM

Organic Trip Bamboo Hip BoxerMHBOGT-BB

69SLAM Organic Trip Bamboo Hip Boxer 1

Rp329.000

Lebih Mahal

Model low-rise dengan jahitan melengkung di bagian belakang

Low-rise boxer

68% Bamboo, 27% Cotton, 5% Spandex

XS-XL

Multicolor full print

1 buah

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ChampiroBasic Essential TrunkC0330C

Basic Essential Trunk 1
Sumber: champiro.id
Basic Essential Trunk 2
Sumber: champiro.id
Basic Essential Trunk 3
Sumber: champiro.id
Basic Essential Trunk 4
Sumber: champiro.id
Basic Essential Trunk 5
Sumber: champiro.id
Harga referensi
Rp141.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp141.000
Agak Mahal

Boxer dengan model cutting body fit yang nyaman dipakai sehari-hari

Mengenakan celana dalam yang pas membuat aktivitas Anda lebih nyaman. Anda dapat memilih celana dalam trunk dari Champiro dengan model cutting body fit yang nyaman dipakai sehari-hari. Bagian belakang celana dalam ini mengikuti bentuk pantat sehingga tidak membatasi gerak. Tidak hanya itu, produk boxer ini dibuat dari bahan katun yang adem dan nyaman. Boxer ini juga diklaim tahan lama sehingga Anda tak perlu terlalu sering membeli celana dalam.
ModelLow-rise boxer
BahanCotton, spandex
UkuranS-XL
Pilihan warnaBlack, Dark Grey, Orange, Green Army, Navy, Blue
Isi3 buah
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Tally Boxer9008

Harga referensi
Rp30.999
Agak Murah

Dirancang dengan double crotch, bagian organ intim terlindungi lebih maksimal

Salah satu fungsi celana dalam adalah melindungi organ intim. Apabila Anda menginginkan perlindungan yang lebih maksimal, bokser dari Tally adalah pilihan tepat. Celana dalam ini dirancang dengan dua layer crotch, yaitu plant antibacterial layer dan underwear surface.

Selain lebih terlindungi, organ intim pun akan terhindar dari bakteri yang dapat mengganggu. Di samping itu, celana dalam boxer ini juga dibuat dari bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat.
ModelSlim fit boxer
BahanCotton bamboo, spandex
UkuranM-XXXL
Pilihan warnaBlack, Purple, Dark Grey, Grey, Navy, Brown
Isi1 buah
View all
No.3

Mulia KnittingRider Premium Boxer PriaR812BHT

Harga referensi
Rp36.000
Agak Murah

Dengan teknologi Shrunkenize, kurangi risiko celana dalam menciut setelah dicuci

Rider dikenal sebagai salah satu brand pakaian dalam yang populer. Salah satu produknya adalah boxer premium yang dibuat dengan teknologi Shrunkenize yang mengurangi risiko penciutan setelah dicuci. Bokser ini direkomendasikan bagi Anda yang kerap mencuci pakaian dengan mesin cuci.

Produk ini juga dilengkapi dengan zat antibakteri yang dapat mengurangi bau meskipun dijemur tanpa terkena matahari langsung. Hal ini tentu solusi ketika sedang musim hujan. Zat tersebut hanya berkurang 5% setelah dicuci sebanyak 40 kali.
ModelBoxer briefs
Bahan100% cotton
UkuranS-L
Pilihan warnaBlack
Isi1 buah
View all
No.4

GT ManBoxer Maximum Comfort

Harga referensi
Rp102.000
Menengah

Desain trendi dengan karet pinggang elastis yang tidak mudah kendur

Meski tidak terlihat, rasanya tetap penting memakai celana dalam bokser yang trendi. Penampilan pun akan terasa lebih optimal. Kenakanlah boxer dari GT Man yang dirancang kekinian dan nyaman digunakan. Ditambah lagi, bagian pinggangnya memiliki karet elastis yang tidak mudah kendur. Celana dalam ini juga antiselip sehingga tidak akan menganggu aktivitas.

ModelBoxer briefs
Bahan94% cotton, 6% spandex
UkuranM-XL
Pilihan warnaBlack
Isi1 buah
View all
No.5

ProdigoCelana Dalam Suren

Harga referensi
Rp35.000
Agak Murah

Celana dalam boxer dari brand lokal yang adem dipakai

Bagi Anda yang mengutamakan memakai produk lokal, rasanya wajib untuk memiliki celana dalam boxer dari Prodigo. Meskipun dibuat oleh brand lokal, kualitas celana dalam ini tidak kalah bagus. Dengan bahan dasar micromodel, celana dalam terasa adem ketika digunakan. Selain itu, warna celana dalam pun tidak mudah pudar meskipun sudah dicuci berulang kali.

ModelBoxer briefs
Bahan90% micromodel, 10% spandex
UkuranAll size
Pilihan warnaBlack, Grey, Navy
Isi3 buah
View all
No.6

Flyman NathalieCelana Dalam Boxer Ice Silk Mesh PriaFM 3385

Harga referensi
Rp64.900
Menengah

Area intim bebas lembap berkat Moisture-wisking Technology

Mengenakan boxer dalam waktu yang lama dapat menyebabkan area intim terasa lembap. Jika Anda tidak ingin merasakan hal demikian, silakan kenakan celana dalam dari Flyman Nathalie yang satu ini. Produk bokser ini menggunakan Moisture-wisking Technology yang merupakan teknologi tinggi yang mengatur sirkulasi udara.


Celana dalam ini memiliki lubang-lubang kecil yang menjadi tempat keluar masuknya udara sehingga kondisi area intim tetap kering. Selain itu, celana dalam ini juga memanfaatkan Advanced Ice Silk Technology yang memberikan sensasi dingin di kulit. Jahitannya pun terasa nyaman sehingga tidak menyebabkan kulit iritasi.

ModelSlim fit boxer
BahanSoftmesh
UkuranM-XXL
Pilihan warnaBlack, Grey, White
Isi1 buah
View all
No.7

Smith BerlinCelana Dalam Boxer Hugo Isi 3

Harga referensi
Rp99.000
Menengah

Bahan tebal dengan warna pekat sehingga tidak menerawang

Pada kondisi dan momen tertentu, seperti saat akan dirontgen, terkadang Anda dituntut hanya mengenakan celana dalam. Agar tidak terlalu malu, Anda tentu memilih untuk menggunakan celana dalam yang tidak menerawang. Produk boxer dari Smith Berlin yang berbahan rayon spandeks ini dapat Anda andalkan dalam berbagai kesempatan.

Dari bahan yang tebal, tentunya celana dalam ini tidak terlihat menerawang. Hal ini didukung dengan warnanya yang gelap pekat. Meskipun tebal, bahannya stretchy di bagian pinggang dan lubang kaki. Anda pun tak akan merasa kesulitan atau terganggu saat berkegiatan.
ModelBoxer brief
BahanRayon spandex
UkuranS-XL
Pilihan warnaBlack, Grey
Isi3 buah
View all
No.8

House of SmithBoxer - Boxdol Black#4

Harga referensi
Rp85.000
Menengah

Desain kasual, cocok dipakai saat santai di rumah

Anda ingin celana yang bisa dipakai bersantai di rumah? Cobalah untuk membeli boxer Boxdol Black dari House of Smith. Dengan warna dasar hitam dan motif graphic kontras menjadikan celana ini terlihat keren. Celana bokser ini juga mudah menyerap keringat karena berbahan dasar kain woven sehingga cocok dipakai saat cuaca sedang panas.

ModelLong boxer
BahanWoven
UkuranS-3XL
Pilihan warnaBlack Graphic
Isi1 buah
View all
No.9

Maggot IndustriesBoxer Distro

Boxer Distro 1
Sumber: shopee.co.id
Boxer Distro 2
Sumber: shopee.co.id
Boxer Distro 3
Sumber: shopee.co.id
Boxer Distro 4
Sumber: shopee.co.id
Boxer Distro 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp130.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp130.000
Agak Mahal

Boxer model boardshort yang cocok dipakai ke pantai

Suka ke pantai saat waktu liburan? Anda tentu butuh celana yang pas agar liburan terasa lebih nyaman. Anda bisa mengenakan bokser model boardshort dari Maggot Industries. Selain untuk celana dalam, boxer ini memang cocok dipakai untuk bermain di pantai. Bahannya yang adem juga menjadikan bokser ini nyaman sebagai celana untuk tidur. 

ModelLong boxer
BahanTaslan, combed, fleece
UkuranAll size
Pilihan warnaBlack, Navy, Maroon, Dark Grey, Salem, Green
Isi1 buah
View all
No.10

69SLAMOrganic Trip Bamboo Hip BoxerMHBOGT-BB

Organic Trip Bamboo Hip Boxer 1
Sumber: shopee.co.id
Organic Trip Bamboo Hip Boxer 2
Sumber: shopee.co.id
Organic Trip Bamboo Hip Boxer 3
Sumber: shopee.co.id
Organic Trip Bamboo Hip Boxer 4
Sumber: shopee.co.id
Organic Trip Bamboo Hip Boxer 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp329.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp329.000
Lebih Mahal

Model low-rise dengan jahitan melengkung di bagian belakang

Anda suka dengan celana dalam yang full print? Produk boxer dari 69SLAM ini dapat menjadi pilihan celana dalam Anda. Selain penuh dengan gambar, bokser ini juga memiliki jahitan melengkung di bagian belakang. Hal ini menjadikan tampilan bokong Anda terlihat menarik. Belum lagi, bahan dasarnya berupa serat bambu yang lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik.

ModelLow-rise boxer
Bahan68% Bamboo, 27% Cotton, 5% Spandex
UkuranXS-XL
Pilihan warnaMulticolor full print
Isi1 buah
View all

5 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria terbaik

No. 1: ChampiroBasic Essential TrunkC0330C

No. 2: Tally Boxer9008

No. 3: Mulia KnittingRider Premium Boxer PriaR812BHT

No. 4: GT ManBoxer Maximum Comfort

No. 5: ProdigoCelana Dalam Suren

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Pakaian dalam pria
  4. 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.