mybest
Pembasmi hama

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Peralatan kebersihan
  4. 10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik
  • 10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik  5

10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik

Tikus dapat menggerogoti benda-benda, mencuri makanan, dan membawa penyakit sehingga berbahaya apabila dibiarkan. Anda bisa memberantas tikus dengan perangkap/pengusir tikus alami/tanaman, kapur barus/kamper, cairan obat, atau semprotan/spray. Perangkap/pengusir yang memanfaatkan listrik/elektrik, suara ultrasonic, atau ember untuk mengusir tikus secara massal juga ada di pasaran.

Banyaknya produk perangkap/pengusir tikus yang beredar bisa membuat Anda kesulitan memilih. Kami akan memaparkan cara memilih perangkap/pengusir tikus yang bagus. Perangkap/pengusir tikus terbaik dari merek populer Cap Gajah, Bagus, dan BAYRATT ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!
Diperbaharui 29/09/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Perangkap/Pengusir Tikus

Terdapat berbagai jenis dan klaim produk pembasmi tikus yang beredar di pasaran. Kami akan memberikan tips agar Anda dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1

Untuk penggunaan indoor, utamakan pemakaian beberapa perangkap manual kecil atau lem tikus

Banyak orang mendapati area di dalam tempat tinggalnya dilewati tikus. Untuk mengatasi hal tersebut, gunakanlah perangkap manual kecil atau lem tikus.

Kertas perekat atau lem tikus, mudah digunakan untuk pemula

Kertas perekat atau lem tikus, mudah digunakan untuk pemula
Jika Anda belum berpengalaman menangkap tikus, lem tikus atau kertas perekat tikus adalah opsi tepat. Keduanya sama-sama ramah kantong dan mudah digunakan untuk menangkap tikus.

  • Kertas perekat tikus, bisa menangkap banyak tikus dalam sekali penggunaan.

Untuk menggunakannya, Anda cukup membentangkan kertas perekat dan menunggu tikus untuk melewatinya. Namun, kertas perekat tikus menggunakan lem yang sangat kuat. Apabila kucing atau anjing Anda terkena lemnya, Anda harus mencukur bulunya.


  • Lem tikus, lebih murah daripada kertas perekat tikus dan fleksibel penggunaannya.

Untuk menangkap tikus, Anda perlu mengoleskan lem tikus ke karton, papan, atau bidang datar lainnya. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu tikus melewatinya, fleksibel! Mekanisme penggunaan tersebut juga membuat lem tikus memiliki harga sangat ramah kantong. Meski begitu, bila sering dibuka lama-lama, lem tikus akan cepat kering. Anda juga harus bisa memperkirakan sendiri jumlah lem yang cukup untuk menangkap tikus.

Perangkap manual kecil, bisa diletakkan di tempat-tempat sempit

Perangkap manual kecil, bisa diletakkan di tempat-tempat sempit
Jika di tempat tinggal Anda banyak celah sempit, Anda bisa mencoba menjebak tikus menggunakan perangkap manual. Perangkap tikus jenis ini dapat digunakan berkali-kali dan hasilnya akan optimal jika diletakkan di tempat yang sering dilalui tikus. Saat ini, ada beberapa jenis perangkap manual

  • Perangkap sangkar, menjebak tikus dalam sangkar metal. 

Saat tikus mengambil umpan dalam sangkar, dudukan umpan akan bergoyang dan pintu sangkar tertutup otomatis.


  • Perangkap model lorong, compact untuk mengisi jalur sempit.

Dibandingkan perangkap sangkar, perangkap model lorong sangatlah ramping, hanya sekitar 25 cm x 10 cm. Hal tersebut membuat perangkap model ini tepat diletakkan di area yang sangat sempit. Ada produk yang modelnya dilengkapi penutup pintu otomatis saat umpan dimakan. Ada juga produk yang pintunya bisa diakses dari luar, tetapi mustahil didorong terbuka dari dalam.


  • Perangkap penjepit, menggunakan kekuatan pegas untuk menjepit tikus.

Ukuran dan harganya paling rendah dibandingkan perangkap manual lain, tetapi produk ini hanya mampu menangkap satu tikus per pemakaian.


Perangkap tikus jenis ini dapat digunakan untuk menangkap tikus hidup-hidup. Namun, ada juga yang sekaligus berfungsi membunuh tikus dengan racun atau aliran listrik. 
2

Gunakan perangkap tikus massal atau walk plank yang dapat menjebak banyak tikus untuk penggunaan outdoor

Untuk membasmi banyak tikus, terutama di area outdoor, gunakanlah perangkap tikus massal dan walk plank. Kedua perangkap tersebut sama-sama dapat digunakan untuk menangkap tikus dalam jumlah banyak. Keduanya juga sama-sama membutuhkan wadah penampungan khusus untuk bisa digunakan. Lalu, apa perbedaan antara kedua tipe perangkap tersebut?

Perangkap tikus masal, dilengkapi penutup dan mudah dibersihkan

Perangkap tikus masal, dilengkapi penutup dan mudah dibersihkan
Sumber: shopee.co.id

Perangkap ini terdiri dari papan tanjakan untuk dilalui tikus plus kepala penutup. Kepala penutup dilengkapi papan yang akan otomatis berputar saat diinjak tikus dan menjatuhkan tikus ke dalam ember penampungan


Adanya tutup membuat tikus yang terjebak di dalam ember penampungan kesulitan memanjat untuk kabur keluar. Produk tipe ini juga rata-rata dibuat dari plastik sehingga mudah dibersihkan. 

Walk plank, bisa dipasang beberapa unit sekaligus

Walk plank, bisa dipasang beberapa unit sekaligus
Sumber: shopee.co.id

Cara menggunakan wall plank cukup mudah, Anda hanya perlu mengaitkannya ke mulut wadah penampungan dan wall plank pun terpasang. Tambahkan juga papan pijakan yang sudah Anda sediakan agar tikus bisa mendatangi umpan di wall plank.


Cara pemasangan yang simpel membuat wall plank bisa dipasang beberapa unit sekaligus di satu wadah yang sama. Hal tersebut bisa membuat banyak tikus lebih cepat memasuki wadah penampungan. Meski begitu, produk ini tidak dilengkapi penutup sehingga tikus bisa saja kabur dari jebakan.

3

Bila tikus di tempat Anda bisa meloloskan diri dari jebakan, pertimbangkan pemakaian racun tikus; Lebih aman dengan rat box

Bila tikus di tempat Anda bisa meloloskan diri dari jebakan, pertimbangkan pemakaian racun tikus; Lebih aman dengan rat box

Racun tikus adalah pembasmi tikus paling efektif karena bisa langsung membunuh tikus melalui umpan yang telah diberi racun. Ada racun yang membuat tikus bisa langsung mati. Namun, ada juga racun yang butuh waktu bereaksi sehingga tikus bisa mati di sembarang tempat.


Meski praktis, umpan beracun cukup berbahaya untuk anak kecil dan hewan peliharaan Anda. Sebagai solusinya, Anda bisa membeli rat box dan menempatkan racun di dalam kotak tersebut. Rat box didesain agar bisa ditempatkan racun, mudah dimasuki tikus, sekaligus mampu menahan tikus tetap berada di dalam boks. Area tempat tinggal Anda tetap higienis, racun pun sulit dijangkau anak kecil dan hewan peliharaan.


Bagi Anda yang sedang mencari racun tikus, rekomendasi dari kami berikut akan berguna. Silakan klik tautan berikut ini untuk cari tahu sepuluh rekomendasi racun tikus terbaik.

4

Pertimbangkan pengusir tikus dengan metode bau atau suara untuk mencegah tikus masuk ke rumah

Saat ini, ada juga pengusir tikus yang memanfaatkan teknologi suara dan aroma. Meski tidak bisa digunakan untuk menangkap tikus, tipe ini diklaim cukup optimal menghalau tikus.

Metode bau, bisa diaplikasikan di berbagai sudut rumah

Metode bau, bisa diaplikasikan di berbagai sudut rumah
Pengusir tikus atau rat repellent memanfaatkan bau yang dibenci tikus sebagai senjata pengusir yang ampuh. Dahulu, pengusir tikus banyak beredar dalam bentuk tablet dan cukup diletakkan saja di area tertentu. Sekarang, telah banyak muncul pengusir tikus jenis spray dan asap.

Pengusir tikus ini juga tersedia jenis dempul yang dapat Anda selipkan di celah lubang tikus. Ada pula pengusir berbentuk gel dari essential oil. Tak ketinggalan, ada pula pengusir tikus berupa kayu dengan bau ular sanca yang tidak disukai tikus. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Metode suara, menggunakan gelombang ultrasonik tanpa obat-obatan

Metode suara, menggunakan gelombang ultrasonik tanpa obat-obatan

Perangkap dengan gelombang ultrasonik memanfaatkan pendengaran tikus yang tajam agar mereka menjauh dari rumah Anda. Anda tidak akan merasa terganggu karena suara ini hanya bisa didengar oleh tikus.


Akan tetapi, tikus juga dapat beradaptasi. Apabila Anda terus memperdengarkan gelombang ultrasonik dengan frekuensi yang sama, efeknya akan makin berkurang. Solusinya, Anda dapat memilih produk yang memiliki program pengubah frekuensi gelombang ultrasonik secara otomatis.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 13 Januari 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Cara kerja
Kandungan utama
Tipe serangga
Tipe produk
Klaim
Isi
Aroma
Durasi efek
1

Bagus

Lem Tikus

Bagus Lem Tikus  1

Rp19.100

Agak Murah

Daya rekatnya kuat, tikus dijamin tidak lepas

Memerangkap

Tidak diketahui

Tikus

Plester

Superlengket, tidak beracun, tidak berbau

1 Buah

Tidak beraroma

Tidak diketahui

2

Racoon

Bayratt Racun Tikus

Racoon Bayratt Racun Tikus 1

Rp10.000

Agak Murah

Ampuh membunuh tikus tanpa meninggalkan bau bangkai yang menyengat

Membunuh

Tidak diketahui

Tikus

Lilin atau wax

Tikus mati kering, bangkai tikus tidak berbau, aroma umpan pasti disukai tikus

25 gram dan 200 gram

Aroma yang disukai tikus

2-7 hari

3

Pest Reject

Pengusir Tikus dan Serangga

Pest Reject Pengusir Tikus dan Serangga 1

Rp45.000

Menengah

Atasi masalah tikus dengan alat yang aman dan efektif sekarang juga!

Mengusir

Tidak diketahui

Nyamuk, tikus, tungau, kecoak, lalat, semut

Gelombang ultrasonik

Dapat menyebar hingga radius 50 meter persegi, Eco friendly

1 buah

Tidak beraroma

Tidak diketahui

4

Godrej Cap Gajah

Lem Perangkap Tikus

Godrej Cap Gajah Lem Perangkap Tikus 1

Rp17.900

Agak Murah

Papan lebih lebar, bisa menangkap banyak tikus sekaligus

Memerangkap

Tidak diketahui

Nyamuk, kecoak, tikus

Plester

Tidak berbau, tidak beracun, lengket dalam waktu yang lama

60 gram

Tidak beraroma

Tidak diketahui

5

Nizar Hasan

Racun Tikus Rodentisida Cap Padi

Nizar Hasan Racun Tikus Rodentisida Cap Padi  1

Rp6.000

Lebih Murah

Mengandung zinc phospide 80%, efektif membunuh tikus

Membunuh

Zink Posphide 80%

Tikus

Tidak diketahui

Bentuk dan rasa yang mudah dimakan tikus

10 gram

Tidak diketahui

3-4 hari

6

AUXOM

Speaker Pengusir Tikus Ultrasonic

AUXOM Speaker Pengusir Tikus Ultrasonic 1

Rp199.000

Agak Mahal

Suaranya dapat mencegah tikus masuk ke dalam rumah

Mengusir

Tidak diketahui

Tikus, kelelawar, nyamuk, lalat, kecoak, semut, kutu, tokek dan laba-laba

Gelombang ultrasonik

Smart control, jangkauan luas, awet, ramah lingkungan

1 Buah

Tidak beraroma

Tidak diketahui

7

Ekstro

Portable Pengusir Tikus UltrasonicT225C

Ekstro Portable Pengusir Tikus Ultrasonic 1

Rp509.900

Lebih Mahal

Mudah digunakan untuk mengusir tikus dari tempat kecil dan sulit dijangkau

Mengusir

Tidak diketahui

Tikus

Gelombang ultrasonik

Portable, tahan lama, hemat energi

1 Buah

Tidak beraroma

4 minggu

8

Home Guard

Cairan Anti Tikus

Home Guard Cairan Anti Tikus 1

Rp200.000

Agak Mahal

Cairan antitikus yang aman dan mudah digunakan

Mengusir

Tidak diketahui

Tikus, tokek, cicak, semut, kecoak, rayap

Cair

Aman bagi manusia dan hewan peliharaan, tidak meninggalkan noda, ramah lingkungan

500 ml

Menyengat

Tidak diketahui

9

Satu Keluarga

Alat Pengusir Nyamuk Ultrasonic C506

Satu Keluarga Alat Pengusir Nyamuk Ultrasonic  1

Rp65.000

Menengah

Lebih praktis dengan setting yang telah diatur

Mengusir

Tidak diketahui

Nyamuk, tikus, kecoak, lalat

Gelombang ultrasonik

Efektif, kokoh, awet

100 gram

Tidak beraroma

Tidak diketahui

10

TaffWare

TaffHOME Perangkap TikusHU1999

TaffWare TaffHOME Perangkap Tikus 1

Rp87.600

Menengah

Didesain layaknya lubang tikus, tikus lebih mudah terperangkap

Memerangkap

Tidak diketahui

Tikus

Perangkap

Efektif dan awet

1 Buah

Tidak beraroma

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

BagusLem Tikus

Lem Tikus  1
Sumber: shopee.co.id
Lem Tikus  2
Sumber: shopee.co.id
Lem Tikus  3
Sumber: shopee.co.id
Lem Tikus  4
Sumber: shopee.co.id
Lem Tikus  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp19.100
Agak Murah
Harga referensi
Rp19.100
Agak Murah

Daya rekatnya kuat, tikus dijamin tidak lepas

Lem tikus dari Bagus ini menggunakan lem khusus yang diklaim superlengket sehingga tikus tidak akan lepas saat sudah terjebak di dalamnya. Lem ini dapat membuat tikus tidak curiga karena warnanya yang bening dan tidak berbau. Selain itu, lem ini cukup aman karena terbuat dari bahan yang tidak beracun. 


Lem ini bisa jadi pilihan solusi untuk Anda yang ingin membasmi tikus tanpa perlu repot. Anda cukup membuka kemasan dari lem ini dan meletakkan umpan di atasnya. Jika sudah ada tikus yang terperangkap, Anda bisa langsung membuangnya.

Cara kerjaMemerangkap
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaTikus
Tipe produkPlester
Klaim Superlengket, tidak beracun, tidak berbau
Isi1 Buah
AromaTidak beraroma
Durasi efekTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

RacoonBayratt Racun Tikus

Harga referensi
Rp10.000
Agak Murah

Ampuh membunuh tikus tanpa meninggalkan bau bangkai yang menyengat

Anda sering merasa terganggu dengan bau menyengat dari tikus yang mati karena perangkap yang Anda beri? Jika iya, Anda bisa mengganti perangkap tikus di rumah Anda dengan produk ini. Bayratt Racun Tikus merupakan rodentisida teknologi terbaik yang ampuh membunuh tikus tanpa meninggalkan bau bangkai yang menyengat. 


Produk ini berbentuk kotak kecil dengan warna biru dan memiliki wangi yang disukai tikus. Hal ini akan membuat tikus lebih mudah memakan umpan ini. Anda tidak perlu khawatir racun ini akan termakan oleh hewan peliharaan karena wanginya tidak disukai oleh hewan peliharaan.

Cara kerjaMembunuh
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaTikus
Tipe produkLilin atau wax
Klaim Tikus mati kering, bangkai tikus tidak berbau, aroma umpan pasti disukai tikus
Isi25 gram dan 200 gram
AromaAroma yang disukai tikus
Durasi efek2-7 hari
View all
No.3

Pest RejectPengusir Tikus dan Serangga

Harga referensi
Rp45.000
Menengah

Atasi masalah tikus dengan alat yang aman dan efektif sekarang juga!

Alat ini dapat dipakai untuk mengusir tikus, kecoak, nyamuk, dan hewan pengganggu lainnya yang lemah terhadap gelombang ultrasonik. Untuk mengusir tikus dan serangga, alat ini menggunakan gelombang ultrasonik dengan jarak efektif 50 meter persegi. Jangkauan yang cukup untuk rumah dengan ukuran standar, bukan?


Produk ini diklaim ramah lingkungan karena konsumsi tenaga listrik yang rendah. Alat ini cenderung lebih aman untuk keluarga Anda karena tidak beracun dan tidak berbau. Cocok untuk Anda yang memiliki anak kecil di rumah.

Cara kerjaMengusir
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaNyamuk, tikus, tungau, kecoak, lalat, semut
Tipe produkGelombang ultrasonik
Klaim Dapat menyebar hingga radius 50 meter persegi, Eco friendly
Isi1 buah
AromaTidak beraroma
Durasi efekTidak diketahui
View all
No.4

Godrej Cap GajahLem Perangkap Tikus

Harga referensi
Rp17.900
Agak Murah

Papan lebih lebar, bisa menangkap banyak tikus sekaligus

Perangkap tikus dari Cap Gajah ini adalah perangkap lem yang berbentuk papan buku. Anda cukup membuka bungkusannya dan langsung membentangkannya di tempat yang sering dilalui oleh tikus. Lem perangkap tikus ini tidak beracun dan tidak berbau, tetapi daya rekatnya sangat kuat. Ukurannya pun cukup lebar sehingga bisa menangkap tikus dalam jumlah yang banyak. Apabila Anda mencari perangkap tikus yang praktis dan gampang dibuang, produk ini cocok untuk Anda.

Cara kerjaMemerangkap
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaNyamuk, kecoak, tikus
Tipe produkPlester
Klaim Tidak berbau, tidak beracun, lengket dalam waktu yang lama
Isi60 gram
AromaTidak beraroma
Durasi efekTidak diketahui
View all
No.5

Nizar HasanRacun Tikus Rodentisida Cap Padi

Harga referensi
Rp6.000
Lebih Murah

Mengandung zinc phospide 80%, efektif membunuh tikus

Racun tikus Cap Padi memiliki kandungan zinc phospide sebesar 80% yang efektif membunuh tikus. Kandungan tersebut akan bereaksi dalam saluran pencernaan tikus dan menghasilkan gas yang bersifat toxic bagi tikus.


Efektivitasnya yang tinggi membuat banyak petani menggunakan produk ini untuk membasmi tikus di sawah. Untuk Anda yang ingin menggunakannya di rumah, Anda bisa mencampurkannya dengan makanan umpan. Racun ini memiliki rasa dan bentuk yangmenarik dan mudah dimakan oleh tikus.

Cara kerjaMembunuh
Kandungan utamaZink Posphide 80%
Tipe seranggaTikus
Tipe produkTidak diketahui
Klaim Bentuk dan rasa yang mudah dimakan tikus
Isi10 gram
AromaTidak diketahui
Durasi efek3-4 hari
View all
No.6

AUXOMSpeaker Pengusir Tikus Ultrasonic

Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Suaranya dapat mencegah tikus masuk ke dalam rumah

AUXOM Speaker Pengusir Tikus Ultrasonic merupakan salah satu serangga repeller dengan jangkauan yang cukup luas. Produk ini efektif digunakan dalam ruangan dengan jangkauan suara hingga 75 meter persegi. Alat ini mengeluarkan suara dengan frekuensi antara 22 kHz-85 kHz. Suaranya ini dapat membuat tikus dan serangga lain tidak bisa beradaptasi dan meninggalkan daerah di sekitar sumber suara.

Suara ultrasoniknya pun hanya terdengar oleh hama seperti tikus, kecoa, hingga nyamuk. Gelombang suara yang dihasilkannya tidak akan mengganggu kegiatan Anda walaupun dinyalakan selama 24 jam. Produk ini cocok untuk pengusir tikus di area kantor, toko, ataupun hotel. Ayo, usir tikus dengan teknologi, bukan racun!


Cara kerjaMengusir
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaTikus, kelelawar, nyamuk, lalat, kecoak, semut, kutu, tokek dan laba-laba
Tipe produkGelombang ultrasonik
Klaim Smart control, jangkauan luas, awet, ramah lingkungan
Isi1 Buah
AromaTidak beraroma
Durasi efekTidak diketahui
View all
No.7

EkstroPortable Pengusir Tikus UltrasonicT225C

Harga referensi
Rp509.900
Lebih Mahal

Mudah digunakan untuk mengusir tikus dari tempat kecil dan sulit dijangkau

Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mengusir tikus di tempat yang sempit dan sulit dijangkau, produk ini solusinya. Pengusir tikus Ekstro T225C merupakan alat yang mengeluarkan gelombang ultrasonik untuk membuat tikus pergi dari daerah sekitarnya. Produk ini menggunakan baterai sebagai sumber dayanya sehingga mudah diletakkan di tempat yang jauh dari sumber listrik.


Ukurannya pun tidak terlalu besar untuk Anda letakkan di tempat yang kecil dan sulit dijangkau. Baterai dari produk ini bisa tahan hingga 45 hari. Jadi, Anda tidak perlu terlalu sering mengganti baterainya.

Cara kerjaMengusir
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaTikus
Tipe produkGelombang ultrasonik
Klaim Portable, tahan lama, hemat energi
Isi1 Buah
AromaTidak beraroma
Durasi efek4 minggu
View all
No.8

Home GuardCairan Anti Tikus

Harga referensi
Rp200.000
Agak Mahal

Cairan antitikus yang aman dan mudah digunakan

Carian antitikus dari Home Guard ini diklaim aman bagi manusia dan hewan peliharaan. Cairan ini memberikan efek panas dan rasa tidak nyaman pada tubuh tikus. Pilihan menarik untuk Anda yang mencari alat pembasmi tikus yang aman dan mudah digunakan.


Untuk menggunakan produk ini, Anda perlu mengocoknya terlebih dahulu. Lalu, buat lubang pada tutupnya dan semprotkan carian ke lantai, kemudian pel secara merata. Anda bisa mengulang pemakaian produk selama 3 hari berturut-turut. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda disarankan menggunakannya 2 minggu sekali secara rutin.

Cara kerjaMengusir
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaTikus, tokek, cicak, semut, kecoak, rayap
Tipe produkCair
Klaim Aman bagi manusia dan hewan peliharaan, tidak meninggalkan noda, ramah lingkungan
Isi500 ml
AromaMenyengat
Durasi efekTidak diketahui
View all
No.9

Satu KeluargaAlat Pengusir Nyamuk Ultrasonic C506

Harga referensi
Rp65.000
Menengah

Lebih praktis dengan setting yang telah diatur

Alat Pengusir Nyamuk Ultrasonic C506 cocok untuk Anda yang tidak ingin repot mengusir hama di rumah Anda. Alat ini mengeluarkan gelombang ultrasonik yang akan membuat hama seperti nyamuk, kecoa, dan tikus merasa tidak nyaman dan cemas. Alat ini juga lebih praktis dan mudah digunakan.


Anda cukup menghubungkannya dengan sumber listrik di rumah Anda. Selain itu, Anda pun tidak perlu melakukan pemeliharaan secara berkala karena sudah di-setting secara otomatis.

Cara kerjaMengusir
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaNyamuk, tikus, kecoak, lalat
Tipe produkGelombang ultrasonik
Klaim Efektif, kokoh, awet
Isi100 gram
AromaTidak beraroma
Durasi efekTidak diketahui
View all
No.10

TaffWareTaffHOME Perangkap TikusHU1999

Harga referensi
Rp87.600
Menengah

Didesain layaknya lubang tikus, tikus lebih mudah terperangkap

TaffHOME HU1999 merupakan perangkap tikus yang memiliki desain seperti lubang tikus. Hal ini akan membuat tikus lebih mudah masuk ke dalam perangkap ini. Kami rekomendasikan produk ini untuk Anda yang ingin menangkap tikus tanpa membunuhnya.

Untuk menggunakan produk ini, Anda cukup meletakkan umpan atau makanan di dalamnya. Saat tikus tertarik dengan umpan makanan tersebut, tikus akan langsung masuk dan terkurung di dalam jebakan ini.

Cara kerjaMemerangkap
Kandungan utamaTidak diketahui
Tipe seranggaTikus
Tipe produkPerangkap
Klaim Efektif dan awet
Isi1 Buah
AromaTidak beraroma
Durasi efekTidak diketahui
View all

Apa yang paling disukai tikus?

Apa yang paling disukai tikus?

Tikus suka sekali dengan makanan manis dan berbau cukup menyengat. Berikut adalah makanan yang disukai tikus dan cocok sebagai umpan:

  • Selai kacang
  • Sosis atau potongan daging
  • Ikan asin
  • Madu
  • Cokelat
  • Makanan kucing atau anjing
  • Permen lengket, termasuk marshmallow
  • Gandum
  • Biji-bijian
  • Buah-buahan, terutama buah berry

5 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus terbaik

No. 1: BagusLem Tikus

No. 2: RacoonBayratt Racun Tikus

No. 3: Pest RejectPengusir Tikus dan Serangga

No. 4: Godrej Cap GajahLem Perangkap Tikus

No. 5: Nizar HasanRacun Tikus Rodentisida Cap Padi

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Peralatan kebersihan
  4. 10 Rekomendasi Perangkap/Pengusir Tikus Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.