• 10 Dry Shampoo Terbaik - Ditinjau oleh Hairstylist (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Dry Shampoo Terbaik - Ditinjau oleh Hairstylist (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Dry Shampoo Terbaik - Ditinjau oleh Hairstylist (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Dry Shampoo Terbaik - Ditinjau oleh Hairstylist (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Dry Shampoo Terbaik - Ditinjau oleh Hairstylist (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Dry Shampoo Terbaik - Ditinjau oleh Hairstylist (Terbaru Tahun 2022)

Dry shampoo adalah produk praktis yang menjaga rambut Anda tetap bersih tanpa perlu membilasnya dengan air. Jenis sampo ini pun menjadi pilihan ketika berada dalam situasi darurat. Ada banyak merek dry shampoo yang tersedia di pasaran, seperti Batiste, Ellips, dan Colab. Banyaknya produk sampo kering ini mungkin akan membuat Anda bingung memilihnya. 

Kami akan memperkenalkan cara memilih dry shampoo terbaik untuk memudahkan Anda. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi dry shampoo yang bagus untuk Anda. Artikel ini sudah ditinjau oleh ahli penata rambut, Kiki Talahatu. Simak artikelnya sampai akhir, ya!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Kiki Talahatu
Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 07 November 2022
Daftar isi

Profil pakar: Penata rambut (hairstylist), Kiki Talahatu

Profil pakar: Penata rambut (hairstylist), Kiki Talahatu
Kiki Talahatu
Penata rambut (hairstylist)
Kiki Talahatu

Kiki adalah seorang hairstylist yang memiliki keahlian di bidang penataan rambut serta sanggul modern dan adat. Ia mengawali kariernya dengan belajar dari guru panggilan dan sanggar kecantikan.


Kiki berpengalaman dalam bidang kerja potong rambut dan menyanggul selama enam tahun. Ia juga menjadi penata rambut dan sanggul untuk ajang kontes kecantikan para makeup artist (MUA). Selain bekerja sebagai penata rambut, ia juga mengajar les privat sanggul dan sudah memiliki 12 murid.

Manfaat dry shampoo

Manfaat dry shampoo

Banyak orang berpikir dry shampoo hanya digunakan untuk keadaan darurat. Pada kenyataannya, ada beberapa fungsi dan manfaat dari dry shampoo


  • Perawatan rambut setelah dicat

Sampo ini sangat berguna setelah Anda melakukan cat rambut. Anda pasti tidak bisa keramas dengan sampo biasa agar warnanya tidak hilang. Oleh sebab itu, untuk mengurangi bau dan lengket di rambut, Anda dapat menggunakan dry shampoo untuk sementara.


  • Penyelamat di kala sibuk

Sampo tanpa bilas ini juga membantu Anda ketika tidak punya cukup waktu untuk keramas setelah sibuk beraktivitas. Ketimbang harus tampil di meeting dengan rambut lepek, gunakan dry shampoo untuk membuat penampilan kembali prima. 


  • Ideal dibawa saat traveling

Di sisi lain, dry shampoo bisa menjadi pilihan saat Anda sedang berada di perjalanan. Hal ini terutama ketika Anda berkegiatan di luar ruangan atau tempat terpencil dengan akses air yang terbatas. 

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih dry shampoo

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih dry shampoo. Oleh sebab itu, selanjutnya kami akan menjelaskan cara memilih dry shampoo dan membantu Anda menemukan produk terbaik. 

Tentukan jenisnya berdasarkan kondisi dan kebutuhan

Dry shampoo terdiri dari beberapa jenis, mulai dari spray, foam, bubuk, dan lembaran. Anda bisa menyimak penjelasan lebih lengkapnya sebagai berikut.

Spray (mist), jenis yang paling populer dan bisa menyegarkan kulit kepala

Spray (mist), jenis yang paling populer dan bisa menyegarkan kulit kepala
Dry shampoo dengan tipe spray direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapat kesegaran di rambut dan kulit kepala. Selain untuk menghindari rambut lepek, sampo kering jenis ini juga dapat meningkatkan mood Anda. Keunggulan lain dari produk ini adalah mudah digunakan. Anda hanya perlu menyemprotkannya ke kepala. 

Meski begitu, Anda tetap perlu berhati-hati saat memilihnya. Pastikan shampoo kering ini cocok dengan kondisi rambut dan kulit Anda. Beberapa dry shampoo dengan tipe spray memiliki kandungan etanol tinggi yang dapat membuat kulit kepala kering.

Foam (busa), membersihkan rambut secara menyeluruh

Foam (busa),  membersihkan rambut secara menyeluruh
Dry shampoo tipe foam memiliki tekstur dan kegunaan yang hampir mirip dengan sampo biasa. Produk ini dapat membuat rambut basah dan mengangkat kotoran dengan baik

Namun, Anda membutuhkan handuk untuk membersihkannya. Oleh sebab itu, sampo kering jenis ini tidak cocok untuk digunakan saat Anda berada di perjalanan. 

Bubuk, cocok untuk Anda yang memiliki kulit kepala kering

Bubuk, cocok untuk Anda yang memiliki kulit kepala kering
Bagi Anda yang memiliki kulit kepala kering, kami merekomendasikan dry shampoo jenis bubuk. Sampo ini tidak menghilangkan sebum di kulit kepala sehingga kelembapannya dapat terjaga

Jika tipe spray terkadang menyebar luas setelah disemprot, lain halnya dengan tipe ini. Anda dapat menyesuaikan sendiri jumlah pemakaian sampo bubuk ini. Namun, Anda perlu memperhatikan kandungannya karena beberapa dry shampoo bubuk kurang cocok bagi pemilik kulit kepala sensitif

Lembaran (sheet), mudah dibawa ke mana pun

Lembaran (sheet), mudah dibawa ke mana pun

Dry shampoo jenis ini biasanya compact dan mudah di bawa ke mana pun. Jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh atau menempuh penerbangan panjang, pilih sampo berbentuk lembaran ini


Tidak seperti tipe spray atau foam, produk ini tidak menggunakan gas sehingga aman dibawa ke dalam pesawat. Kekurangan dari tipe lembaran adalah Anda tidak bisa menjangkau semua bagian rambut dalam satu sentuhan.

Perhatikan kandungan dry shampoo, terutama untuk pemilik kulit kepala sensitif

Perhatikan kandungan dry shampoo, terutama untuk pemilik kulit kepala sensitif

Perlu diingat bahwa dry shampoo tidak mampu membersihkan kotoran di kulit kepala. Beda halnya dengan sampo biasa yang memang ditujukan untuk membersihkan kulit kepala. Jadi, jika Anda memiliki kulit yang sensitif, berhati-hatilah memakai dry shampoo


Pastikan dry shampoo yang Anda pilih tidak mengandung UV ingredients, seperti ethylhexyl methoxycinnamate dan silikon. Lalu, pastikan juga tidak ada kandungan pewangi atau deodoran yang terkandung di dalamnya. Biasanya, orang dengan kulit sensitif juga tidak bisa memakai produk dengan fragrance berlebih. 

Pilih wangi dry sampo berdasarkan bau yang ingin dihilangkan

Pilih wangi dry sampo berdasarkan bau yang ingin dihilangkan

Dry shampoo yang tersedia di pasaran pastinya memiliki banyak wangi yang bisa Anda pilih. Namun, pemilihan wangi ini juga sebenarnya bisa dipilih berdasarkan bau yang ingin Anda hilangkan. Apakah bau keringat, bau matahari, apak, atau yang lainnya? 


Jika Anda ingin menghilangkan bau apak, pilihlah dry shampoo dengan wangi yang menyegarkan, misalnya wangi mint atau mentol. Bila ingin menghilangkan bau keringat, wangi citrus yang segar lebih direkomendasikan. 


Untuk bau matahari, Anda bisa menghilangkannya dengan berbagai wewangian yang Anda sukai. Bisa wangi manis dari vanila, cokelat, bunga, atau buah-buahan. Bau matahari biasanya cepat hilang asalkan tidak dicampur dengan bau keringat.

10 Rekomendasi dry shampoo terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk dry shampoo terbaik. Produk kami pilih berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini juga dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.


Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Kiki Talahatu.

Gambar produk
1
COLAB Dry Shampoo - Original 1

COLAB

2
Kino Ellips Dry Shampoo Fruity 1

Kino

3
Church & Dwight Batiste Dry Shampoo Original 1

Church & Dwight

4
Elona Poudree Hair Fluffy Powder 1

Elona

5
Klorane Dry Shampoo with Oat Milk 1

Klorane

6
ikoo Hair Fresh Ups (Dry Shampoo Sheets) 1

ikoo

7
Dancoly Verbena Dry Shampoo 1

Dancoly

8
Rene Furterer Naturia Dry Shampo 1

Rene Furterer

9
Evoluderm Purifying Dry Shampoo 1

Evoluderm

10
Brush Parlour Powder Parlour Dry Shampoo Package 1

Brush Parlour

Nama produk

Dry Shampoo - Original

Ellips Dry Shampoo Fruity

Batiste Dry Shampoo Original

Poudree Hair Fluffy Powder

Dry Shampoo with Oat Milk

Hair Fresh Ups (Dry Shampoo Sheets)

Verbena Dry Shampoo

Naturia Dry Shampo

Purifying Dry Shampoo

Powder Parlour Dry Shampoo Package

Keunggulan

Dry shampoo yang menyegarkan ketika cuaca panas

Makin segar berkat aroma buah-buahannya

Dilengkapi dengan formula keratin, rambut bebas kusut!

Mudah dibawa-bawa, menambah volume rambut dalam sekejap

Formula ultra-gentle, aman bagi kulit kepala sensitif

Praktis dibawa saat hiking dan liburan

Menggunakan ekstrak tanaman alami, aman digunakan ibu hamil dan menyusui

Menjaga kelembapan kulit kepala dengan kandungan essential oil

Tidak meninggalkan bercak putih saat disemprotkan

Dengan kemasan bubuk, jauh lebih hemat dibandingkan bentuk spray

Harga mulai dariRp 149.500,00Rp 45.100,00Rp 49.000,00Rp 80.000,00Rp 195.000,00Rp 10.000,00Rp 203.800,00Rp 240.000,00Rp 121.500,00Rp 155.000,00
JenisSpraySpraySprayPowderSpraySheetSpraySpraySprayPowder
KandunganAlkohol denat., serbuk aluminium oktenilsuksinat, parfum Aluminum starch octenyl, alcohol denat, fragrance, mentholOryza sativa starch, alcohol denatCorn starch, silica rock, camellia japonica extract, orchid extractOrganic harvested oat milk, corn & rice starch, natural absorbent microspheres & silicaTidak disebutkanVerbena officinalis extract, citrus fruit extract, rose flower extractRice, corn starch, clay and silica powders, cleansing blend of peppermint, basil and caraway essential oilsAlcohol denat, Oryza sativa starch, perfume, cetrimonium chlorideTidak disebutkan
Pilihan isi200 ml50 ml, 200 ml50 ml, 200 ml8,5 g30 ml, 95 ml, 150 ml8 sheets150 ml75 ml, 150 ml200 ml, 400 ml45 gr
Varian lainnyaVolume, Paradise, Fruity, Unicorn, Dreamer, Boho Rose, Tropical, Mermaid, ActiveBlossom, Breeze, ExoticDivine Dark, Fruity & Cheeky Cherry, Floral & Flirty Blush, Pretty & Opulent Oriental, Light & Breezy Fresh, Heavenly VolumeTidak adaTidak adaPerfume Sheets, Anti Frizz SheetsTidak adaTidak adaTidak adaSecret Garden, Rose Bouquet, Japanese Spa
Tautan produk
10

Brush ParlourPowder Parlour Dry Shampoo Package

Mulai dari Rp 155.000,00

JenisPowder
KandunganTidak disebutkan
Pilihan isi45 gr
Varian lainnyaSecret Garden, Rose Bouquet, Japanese Spa
9

EvoludermPurifying Dry Shampoo

Mulai dari Rp 121.500,00

JenisSpray
KandunganAlcohol denat, Oryza sativa starch, perfume, cetrimonium chloride
Pilihan isi200 ml, 400 ml
Varian lainnyaTidak ada
8

Rene FurtererNaturia Dry Shampo

Mulai dari Rp 240.000,00

JenisSpray
KandunganRice, corn starch, clay and silica powders, cleansing blend of peppermint, basil and caraway essential oils
Pilihan isi75 ml, 150 ml
Varian lainnyaTidak ada
7
JenisSpray
KandunganVerbena officinalis extract, citrus fruit extract, rose flower extract
Pilihan isi150 ml
Varian lainnyaTidak ada
6

ikooHair Fresh Ups (Dry Shampoo Sheets)

Mulai dari Rp 10.000,00

JenisSheet
KandunganTidak disebutkan
Pilihan isi8 sheets
Varian lainnyaPerfume Sheets, Anti Frizz Sheets
5

KloraneDry Shampoo with Oat Milk

Mulai dari Rp 195.000,00

JenisSpray
KandunganOrganic harvested oat milk, corn & rice starch, natural absorbent microspheres & silica
Pilihan isi30 ml, 95 ml, 150 ml
Varian lainnyaTidak ada
4

ElonaPoudree Hair Fluffy Powder

Mulai dari Rp 80.000,00

JenisPowder
KandunganCorn starch, silica rock, camellia japonica extract, orchid extract
Pilihan isi8,5 g
Varian lainnyaTidak ada
3

Church & DwightBatiste Dry Shampoo Original

Clean & Classic

Mulai dari Rp 49.000,00

JenisSpray
KandunganOryza sativa starch, alcohol denat
Pilihan isi50 ml, 200 ml
Varian lainnyaDivine Dark, Fruity & Cheeky Cherry, Floral & Flirty Blush, Pretty & Opulent Oriental, Light & Breezy Fresh, Heavenly Volume
2
JenisSpray
KandunganAluminum starch octenyl, alcohol denat, fragrance, menthol
Pilihan isi50 ml, 200 ml
Varian lainnyaBlossom, Breeze, Exotic
1
JenisSpray
KandunganAlkohol denat., serbuk aluminium oktenilsuksinat, parfum
Pilihan isi200 ml
Varian lainnyaVolume, Paradise, Fruity, Unicorn, Dreamer, Boho Rose, Tropical, Mermaid, Active

Cara menggunakan dry shampoo

Cara menggunakan dry shampoo

Berikut ini adalah cara menggunakan dry shampoo:


1. Sisir rambut terlebih dahulu 

Menyisir rambut dapat membuat kotoran dan debu hilang dari kulit kepala dan rambut.


2. Aplikasikan dry shampoo ke kulit kepala 

Pijat-pijat kepala Anda sampai semua produk meresap ke dalam kulit kepala.


3. Sisir kembali rambut Anda

Setelah pemijatan tersebut, Anda dapat merapikan rambut dengan cara menyisirnya. Selain dapat merapikan, menyisir rambut juga dapat menghilangkan sisa-sisa sampo di rambut dan juga melancarkan sirkulasi darah di kepala.

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan dry shampoo?

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan dry shampoo?
Apakah Anda masih bingung kapan waktu yang tepat menggunakan dry shampoo? Berikut kami berikan contoh waktu pemakaian dry shampoo yang pas untuk sehari-hari.


1. Saat rambut lepek 

Rambut lepek mungkin terjadi saat Anda berkeringat berlebih. Saat Anda sibuk di kantor, kegiatan mahasiswa, atau sekolah, Anda mungkin tidak sempat mencuci rambut dengan sampo biasa. Selain itu, mencuci rambut dengan air bisa menyebabkan baju basah, merepotkan, dan lain sebagainya. 


Maka dari itu, saat inilah yang paling tepat untuk menggunakan dry shampoo. Dengan dry shampoo, rambut lepek bisa terlihat lebih kering dan juga bervolume kembali. Anda pun bisa terlihat lebih segar seperti habis mandi. 


2. Saat tidak diperbolehkan untuk keramas

Ada beberapa kondisi ketika Anda tidak diperbolehkan untuk keramas. Biasanya, kondisi medis seperti habis operasi, habis melahirkan, atau mengidap penyakit tertentu membuat Anda tidak diizinkan keramas. Selain itu, ketika habis mengecat rambut atau menyulam alis, Anda juga tidak diizinkan untuk keramas selama beberapa hari. 


Namun, jika tidak keramas berhari-hari, Anda mungkin merasa tidak nyaman karena kulit kepala menjadi gatal dan berminyak. Solusinya, Anda bisa memakai dry shampoo untuk membuat rambut menjadi tampak lebih prima kembali. 


3. Saat persediaan air terbatas

Pernah mengalami rumah harus mati air selama berhari-hari? Pernah menginap di gunung dan tidak menemukan sumber air untuk mandi? Saat seperti inilah Anda perlu menyiapkan dry shampoo untuk berjaga-jaga ketika tidak ada air untuk keramasan. 


Meski mungkin rasanya tidak sama seperti keramas dengan sampo biasa, setidaknya dry shampoo membantu Anda untuk jadi lebih wangi dan rapi. 

Baca juga rekomendasi produk lainnya untuk rambut di sini

Selain dry shampoo, kami juga masih memiliki rekomendasi lain terkait produk untuk rambut di sini. Anda bisa menemukan artikel tentang conditioner tanpa bilas terbaik, hair spa, masker rambut, dan lainnya. Klik saja tautan di bawah ini atau kunjungi situs kami di my-best.id. Selamat membaca!

Kesimpulan

Dry shampoo belum sepopuler sampo biasa. Namun, sampo jenis ini juga dapat merawat rambut Anda, khususnya menjaga kelembapan kulit kepala dan rambut. Selain itu, dry shampoo juga dapat digunakan pada saat darurat atau ketika Anda tidak memungkinkan untuk berkeramas di kamar mandi.

Kami telah merekomendasikan beberapa produk dry shampoo yang memiliki keunggulannya masing-masing. Semoga Anda dapat menemukan produk dry shampoo yang tepat melalui artikel ini.

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Cat Rambut yang Bagus Tanpa Bleaching (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cat Rambut yang Bagus Tanpa Bleaching (Terbaru Tahun 2022)
    Anda ingin tampil outstanding dengan warna rambut baru, tetapi takut rambut rusak? Cat rambut tanpa bleaching solusinya! Anda bisa mencari produk cat rambut yang bagus tanpa bleaching di marketplace. Jika sudah membaca review, tetapi masih bingung dalam menentukan produknya, Anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai. Kami akan memaparkan cara memilih pewarna rambut yang bagus tanpa bleaching sekaligus memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Anda bisa menemukan berbagai merek cat rambut populer, seperti Garnier, Nyu, Miranda, hingga Revlon. Selamat membaca!
    Perawatan rambut
  • 10 Rekomendasi Hair Tonic Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Hair Tonic Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Masalah kerontokan, ketombe, kulit kepala gatal, dan beragam masalah rambut lainnya memerlukan lebih dari sekadar shampo. Menambahkan hair tonic yang bagus akan mengoptimalkan perawatan yang Anda butuhkan. Pemakaian hair tonic yang tepat menjadikan rambut lebih kuat, sehat, dan berkilau. Namun, dengan banyaknya merek hair tonic saat ini, manakah produk yang tepat untuk mengatasi masalah rambut Anda? Kali ini, kami akan berbagi tips memilih hair tonic terbaik untuk Anda. Beragam review hair tonic dari merek ternama, seperti ERHA, Natur, dan Dove ada di sini. Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Simak artikel ini!
    Perawatan rambut
  • 10 Serum Rambut Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Rambut Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Rambut yang sehat dan berkilau merupakan dambaan semua orang. Untuk mendapatkannya, Anda harus merawat rambut dengan baik. Salah satu produk perawatan rambut yang dapat digunakan adalah serum rambut. Serum rambut memiliki beragam manfaat, misalnya untuk merawat rambut kering dan mengembang, mencegah kerontokan, serta merangsang pertumbuhan rambut.Jika Anda masih tergolong baru dalam menggunakan serum rambut, kami akan berbagi tips memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek serum rambut yang bagus, seperti L'Oréal Paris, Makarizo, Kérastase, dan TRESemmé. Yuk, disimak! Artikel ini telah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Dian Pratiwi, SpKK.
    Perawatan rambut
  • 10 Rekomendasi Herbal Essences Shampoo Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Herbal Essences Shampoo Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Ada banyak pilihan merek sampo di pasaran, salah satunya adalah Herbal Essences dari P&G. Herbal Essences memiliki berbagai produk perawatan rambut yang bagus dan mengandung bahan-bahan alami. Varian produknya pun cukup banyak sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan rambut dan kulit kepala Anda.Kali ini kami akan mengupas tuntas tentang Herbal Essences shampoo. Agar Anda lebih mengenal produknya, simaklah tips cara memilihnya dari kami di artikel ini. Kami juga akan berbagi rekomendasi produk terbaik, seperti Color Me Happy untuk rambut berwarna dan Hello Hydration untuk rambut rontok. Langsung mulai saja, yuk!
    Perawatan rambut
  • 10 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Rambut rontok berlebih merupakan masalah yang bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Salah satu cara mengatasi rambut rontok adalah dengan memakai sampo yang tepat. Kali ini, kami akan memberikan tips memilih sampo terbaik yang bagus untuk mengatasi rontok parah ataupun ringan.Mulai dari sampo yang menguatkan rambut dari akar sampai sampo yang mengatasi kerontokan disertai ketombe akan kami bahas. Simak juga sepuluh rekomendasi sampo antirontok terbaik mulai dari merek L'Oreal Paris, Dove, hingga Pantene. Mari pelajari penyebab rambut rontok berlebih dan temukan produk yang sesuai dengan kondisi Anda!
    Perawatan rambut
  • 10 Rekomendasi Cat Rambut Garnier Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cat Rambut Garnier Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sekarang ini, mewarnai rambut bukan lagi hal asing. Bahkan, Anda dapat mewarnai rambut di rumah. Salah satu merek cat rambut yang bagus dan praktis sekaligus dapat merawat rambut adalah Garnier. Cat rambut Garnier hadir dengan berbagai pilihan warna, mulai dari yang netral sampai fashionable.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih cat rambut Garnier. Kami juga akan merekomendasikan pilihan warna cat rambut terbaik dari Garnier. Berbagai warna, mulai dari Golden Brown, ungu, sampai Coklat Caramel ada dalam rekomendasi kami. Sebelum mewarnai rambut Anda, simak dahulu artikel ini sampai habis, ya!
    Perawatan rambut
  • 10 Rekomendasi Cat Rambut Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cat Rambut Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apakah Anda ingin mengubah penampilan dengan mewarnai rambut? Tidak perlu pergi ke salon, Anda bisa mewarnai sendiri di rumah dengan cat rambut merek Revlon. Selain lebih hemat, mewarnai sendiri dengan cat rambut Revlon juga mudah. Revlon sudah menyediakan cat rambut berbagai warna, misalnya warna coklat, burgundy, dark brown, dan lainnya.Agar Anda bisa menemukan warna cat rambut sesuai skin tone, kami akan memberikan tips-tips memilihnya. Anda dapat memilih warna cat rambut Revlon yang bagus, seperti Revlon ColorSilk Beauty Color shade 54 atau ColorSilk Urban Style. Yuk, langsung disimak!
    Perawatan rambut
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori