mybest
Tablet

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Handphone & tablet
  3. Tablet
  4. 10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik [Ditinjau oleh Software Engineer]
  • 10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 1
  • 10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 2
  • 10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 3
  • 10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 4
  • 10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik  [Ditinjau oleh Software Engineer] 5

10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik [Ditinjau oleh Software Engineer]

Notepad digital adalah sebuah inovasi yang menggantikan fungsi kertas dan pulpen konvensional. Notepad digital bisa dikatakan sebagai alat untuk menulis di laptop. Anda bahkan bisa langsung menyimpan catatan dalam bentuk file digital dan mengirimnya dengan mudah ke smartphone atau komputer Anda.

Di artikel ini kami akan merekomendasikan merek notepad digital yang bagus, seperti Beiens, Onyx Boox, dan VEIKK beserta cara memilihnya. Apabila Anda ingin beralih dari kebiasaan menulis di kertas ke notepad digital, artikel ini sangat cocok untuk Anda. Artikel ini sudah ditinjau oleh software engineer kami, Yosua Surojo.

Diperbaharui 21/12/2023
Yosua Surojo
Pakar
Drone specialist & software engineer
Yosua Surojo

Yosua Surojo adalah lulusan Fisika, Universitas Indonesia yang pernah memimpin Tim Robot Terbang, sub-tim dari Tim Robotika Universitas Indonesia. Timnya pernah meraih juara satu pada Kontes Robot Terbang Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi pada 2015 dan 2016. Sekarang Yosua bekerja sebagai software engineer di sebuah perusahaan startup, Datasaur. Datasaur berfokus pada produk berupa labeling tools untuk membuat sebuah program kecerdasan buatan (AI). Sebelumnya, ia bekerja di perusahaan bidang kecerdasan buatan dengan produk OCR (Optical Character Recognition). OCR dapat mempercepat pemrosesan dokumen data diri ataupun finansial.

Profil Yosua Surojo
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Menulis dan menghapus catatan dengan mudah menggunakan notepad digital

Menulis dan menghapus catatan dengan mudah menggunakan notepad digital
Notepad digital memungkinkan Anda untuk menulis langsung di layar LCD. Apabila ada kesalahan, Anda juga bisa langsung menghapusnya dengan mudah. Bisa dikatakan, notepad digital lebih ramah lingkungan karena tidak ada kertas yang terbuang.

Notepad digital memiliki performa yang tinggi karena dapat mengatur dan menyimpan catatan Anda. Bahkan, alat ini bisa menyimpan data. Selain itu, ada juga notepad digital yang dapat disambungkan ke perangkat lain seperti komputer atau smartphone. Dengan fitur tersebut, Anda bisa berbagi data dengan mudah sehingga membantu meningkatkan produktivitas.


Selain untuk bekerja, notepad digital juga bisa digunakan untuk menggambar dan menjadi media pembelajaran untuk anak. Apakah Anda tertarik memilikinya?

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih notepad digital

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan tentang notepad digital. Kali ini, kami akan memberikan informasi bagaimana cara memilih produk notepad digital terbaik. Ada hal-hal yang perlu diperhatikan, seperti ukuran, ketahanan baterai, serta fitur tambahannya. Periksa dengan cermat dan pilih produk yang sesuai kebutuhan Anda.

1

Pilih berdasarkan ukuran dan beratnya

Pilih berdasarkan ukuran dan beratnya

Jika Anda membutuhkan notepad digital yang mudah dibawa saat bepergian, pilih produk yang layarnya tidak terlalu besar. Cari produk dengan ukuran layar 4,5 inci yang pas di telapak tangan. Untuk notepad digital yang bisa dimasukkan ke dalam saku jaket, pilih yang memiliki layar lebih kecil. Coba gunakan produk dengan panjang sekitar 12–14 cm dan lebar sekitar 8–9 cm.


Berat notepad digital juga menjadi pertimbangan saat memilih produk. Kami merekomendasikan notepad digital yang memiliki berat sekitar 100–250 gram supaya menyerupai berat smartphone. Dengan begitu, notepad digital lebih mudah dibawa ke mana pun. Notepad digital dengan desain mini juga tidak memakan tempat saat dimasukkan ke dalam tas.


Namun, apabila Anda membutuhkan notepad digital untuk mencatat atau menggambar, pilih layar yang agak besarNotepad jenis ini biasanya hanya digunakan di rumah atau di kantor. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan ukurannya.

2

Perhatikan ketahanan dayanya

Perhatikan ketahanan dayanya

Notepad digital biasanya menggunakan dua jenis sumber daya. Ada yang tersedia dengan tenaga baterai sekali pakai dan yang bisa dicas beberapa kali. Notepad digital yang menggunakan baterai sekali pakai memiliki fungsi simpel seperti menulis dan menghapus catatan. Masa penggunaannya biasanya sekitar setengah hingga satu tahun.


Notepad dengan baterai sekali pakai cocok digunakan untuk mencatat kegiatan sehari-hari. Fungsinya mirip dengan sticky note yang biasa dipakai untuk menulis daftar belanjaan atau pesan kepada anggota keluarga. Namun, jika baterainya habis, Anda perlu biaya, waktu, dan tenaga tambahan untuk menggantinya. Hal ini karena baterai tersebut tidak bisa diisi ulang.


Di sisi lain, notepad digital dengan baterai yang bisa diisi ulang memiliki fungsi yang lebih beragam. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan catatan dan mengirim data. Masa penggunaannya juga lebih lama sehingga aman untuk lingkungan. Sayangnya, notepad digital dengan baterai isi ulang masih jarang tersedia di Indonesia.

3

Pertimbangkan fitur penghapus untuk mengoreksi kesalahan kecil

Pertimbangkan fitur penghapus untuk mengoreksi kesalahan kecil

Sebagian besar notepad digital memiliki fitur penghapus untuk menghapus secara keseluruhan. Hanya ada beberapa yang memiliki fitur penghapus untuk mengoreksi sebagian. Akan lebih baik jika Anda memilih notepad digital dengan fungsi tersebut. Dengan begitu, Anda bisa membetulkan kesalahan kecil tanpa harus menghilangkan semua catatan.

4

Cek kapasitas penyimpanan data

Cek kapasitas penyimpanan data

Ada dua jenis notepad digital, yaitu jenis yang dapat menyimpan dokumen dan jenis yang tidak. Notepad digital yang tidak bisa menyimpan dokumen biasanya hanya dapat digunakan untuk mencatat dan menghapus.


Hal tersebut tidak masalah bagi Anda yang menggunakan notepad digital untuk keperluan sehari-hari. Misalnya, untuk mencatat daftar belanjaan atau meninggalkan pesan singkat kepada anggota keluarga. Namun, notepad jenis tersebut tidak bisa digunakan untuk menyimpan catatan penting atau mengabadikan hasil gambar si kecil.


Jika Anda lebih tertarik dengan notepad digital yang memiliki fitur penyimpanan, periksa kapasitasnya. Anda bisa menemukan produk yang bisa menyimpan sepuluh hingga ribuan halaman. Apabila Anda memilih notepad digital berkapasitas besar, perhatikan pula fungsi pengaturannya. Sebaiknya, pilih produk yang dapat menandai dokumen dan halaman.

5

Periksa adanya fitur koneksi ke komputer atau smartphone

Periksa adanya fitur koneksi ke komputer atau smartphone

Apakah Anda ingin menggunakan notepad digital untuk mencatat pekerjaan dan mengatur jadwal? Kalau begitu, carilah notepad yang bisa tersambung ke komputer atau smartphone.


Selain mengandalkan kabel USB, saat ini sudah tersedia notepad digital dengan Wi-Fi dan Bluetooth. Fitur tersebut membantu menghubungkan notepad digital ke layanan penyimpanan cloud. Dengan begitu, Anda dapat mengirim dan menyimpan catatan kapan pun dan di mana pun. Sayangnya, notepad dengan fitur ini masih sulit ditemukan di Indonesia.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Notepad Digital Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Notepad Digital terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 21 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Sistem operasi (OS)
Ukuran layar
Fitur pengunci
Jaringan
Ukuran
Resolusi layar
Refresh rate
Bluetooth
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel charger
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas baterai
Fitur antiair
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
1

VEIKK

Graphic TabletS640

VEIKK Graphic Tablet 1

Rp417.000

Agak Mahal

Menggambar berlama-lama makin nyaman berkat battery free pen

Widows, Chrome OS, Android, iOS

6 inci

Tidak diketahui

21,8 cm x 13 cm x 0,9 cm

5080 LPi

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

One By Wacom

SmallCTL-472/K0-CX

One By Wacom  Small 1

Rp856.000

Agak Mahal

Mau disambungkan ke Windows ataupun Mac, bisa!

Windows, Chrome OS, iOS

6 inci

Tidak diketahui

15,2 cm x 9,5 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3

Bright Crown

LED Writing Tablet

Bright Crown LED Writing Tablet 1

Rp60.000

Agak Murah

Penggunaan lebih lama dengan baterai yang tahan hingga tiga tahun

Tidak ada

8,5 inci

Tombol pengunci

22,6 cm x 14,5 cm x 0,3 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

4

Inone

LCD Writting Tablet

Inone LCD Writting Tablet 1

Rp79.900

Agak Murah

Desainnya modern, cocok dijadikan hadiah untuk orang tersayang

Tidak ada

8,5 inci, 10 inci, 12 inci

Tombol pengunci

23 cm x 15 cm x 5 cm (8,5 inci), 26,5 cm x 17 cm x 5 cm (10 inci), 29 cm x 19 cm x 5 cm (12 inci)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

5

Olike

LCD Drawing Board

Olike LCD Drawing Board 1

Rp89.000

Agak Murah

Sangat aman digunakan anak-anak berkat desain yang tidak bersudut

Tidak ada

8,5 inci, 10 inci

Tidak diketahui

18 cm x 2 cm x 26 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

6

Bright Crown

LCD Writing Drawing Tablet Karakter

Bright Crown LCD Writing Drawing Tablet Karakter 1

Rp110.000

Agak Murah

Desain berkarakter imut, cocok untuk buah hati

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

VEIKK

Digital Graphic Drawing PenVK640

VEIKK Digital Graphic Drawing Pen 1

Rp425.000

Agak Mahal

Bisa efisiensi waktu karena ada fitur shortcut keys

Windows, Androis, iOS

6 inci

Tidak diketahui

15,2 cm x 23,2 cm

5080 LPi

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Onyx Boox

Nova Air

Onyx Boox Nova Air 1

Rp6.095.000

Lebih Mahal

Dibuat khusus untuk para profesional

Android

7,8 inci

Tidak diketahui

19,4 cm × 13,6 cm × 0,63 cm

300 ppi (1872x1404)

5.0

Tidak diketahui

2000 mAh

Tidak diketahui

9

Tutu Smart Living

Partial Delete/Erase LCD Writing Tablet

Tutu Smart Living Partial Delete/Erase LCD Writing Tablet 1

Rp79.000

Agak Murah

Tidak perlu menghapus semua catatan saat melakukan kesalahan!

Tidak ada

8,5 inci, 10 inci, 12 inci

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

10

Beiens

Tablet LCD Writing Pad

Beiens Tablet LCD Writing Pad 1

Rp219.000

Menengah

Dibuat dari plastik bebas BPA yang ramah lingkungan dan aman

Tidak ada

8,5 inci

Tidak diketahui

27 cm x 18 cm x 2 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

VEIKKGraphic TabletS640

Graphic Tablet 1
Sumber: veikk.com
Graphic Tablet 2
Sumber: veikk.com
Graphic Tablet 3
Sumber: veikk.com
Graphic Tablet 4
Sumber: veikk.com
Graphic Tablet 5
Sumber: veikk.com
Harga referensi
Rp417.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp417.000
Agak Mahal

Menggambar berlama-lama makin nyaman berkat battery free pen

Anda pernah mengalami saat asyik menggambar atau membuat sketsa sampai lupa waktu, tiba-tiba pen-nya mati karena kehabisan baterai? Hal tersebut bisa membuat Anda jadi malas untuk melanjutkannya, bukan? Nah, dengan memilih notepad digital dari VEIKK ini, masalah tersebut tak akan terjadi. Graphic Tablet ini dilengkapi dengan battery free pen yang tak membutuhkan baterai. Jadi, Anda bisa berkreasi dengan leluasa tanpa takut baterai pen habis!

Sistem operasi (OS)Widows, Chrome OS, Android, iOS
Ukuran layar6 inci
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
Ukuran21,8 cm x 13 cm x 0,9 cm
Resolusi layar5080 LPi
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak diketahui
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiairTidak diketahui
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

One By Wacom SmallCTL-472/K0-CX

Harga referensi
Rp856.000
Agak Mahal

Mau disambungkan ke Windows ataupun Mac, bisa!

Mobilitas Anda cukup tinggi? Yuk, pilih produk keluaran One By Wacom ini! Notepad digital ini dapat Anda sambungkan ke Windows, Mac, PC, dan sebagian besar Chromebook. Jadi, jika Anda memiliki banyak device, Anda akan mudah untuk menyambungkannya ke produk ini. Didesain dengan electro-magnetic pen technology, produk ini juga akan memberikan akurasi yang sangat baik saat dipakai.

Sistem operasi (OS)Windows, Chrome OS, iOS
Ukuran layar6 inci
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
Ukuran15,2 cm x 9,5 cm
Resolusi layarTidak diketahui
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak diketahui
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiairTidak diketahui
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
No.3

Bright CrownLED Writing Tablet

Harga referensi
Rp60.000
Agak Murah

Penggunaan lebih lama dengan baterai yang tahan hingga tiga tahun

Untuk menghemat pengeluaran penggantian baterai, Anda bisa memilih produk ini. LED Writing Tablet keluaran Bright Crown memiliki masa pakai baterai hingga tiga tahun! Selain itu, notepad digital ini bisa ditampilkan dengan posisi berdiri berkat adanya lubang pena di bagian sudut. Produk ini mudah dioperasikan, cukup gunakan satu tombol untuk menghapus gambar atau tulisan.

Sistem operasi (OS)Tidak ada
Ukuran layar8,5 inci
Fitur pengunciTombol pengunci
Jaringan
Ukuran22,6 cm x 14,5 cm x 0,3 cm
Resolusi layarTidak diketahui
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak ada
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiair
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
No.4

InoneLCD Writting Tablet

Harga referensi
Rp79.900
Agak Murah

Desainnya modern, cocok dijadikan hadiah untuk orang tersayang

Apabila Anda ingin memberikan hadiah untuk orang tersayang, produk dari Inone ini bisa dipertimbangkan. Notepad digital ini cocok digunakan sebagai hadiah untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Desainnya yang modern membuat notepad digital ini tampak eksklusif. Produk ini hadir dengan enam pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Terlebih, layar LCD-nya kokoh sehingga tidak mudah rusak.

Sistem operasi (OS)Tidak ada
Ukuran layar8,5 inci, 10 inci, 12 inci
Fitur pengunciTombol pengunci
Jaringan
Ukuran23 cm x 15 cm x 5 cm (8,5 inci), 26,5 cm x 17 cm x 5 cm (10 inci), 29 cm x 19 cm x 5 cm (12 inci)
Resolusi layarTidak diketahui
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak ada
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiair
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
Harga referensi
Rp89.000
Agak Murah

Sangat aman digunakan anak-anak berkat desain yang tidak bersudut

Notepad digital ini memang diciptakan untuk anak-anak. Karena itu, kami merekomendasikan produk ini untuk anak Anda. Olike LCD Drawing Board memiliki ukuran yang tipis dan mudah digenggam si kecil. Desainnya yang tidak bersudut juga aman bagi anak-anak.


Keunggulan lain dari notepad digital ini adalah layar yang bebas dari radiasi sinar biru yang membahayakan mata. Penglihatan buah hati pun lebih terlindungi meski memakai notepad ini dalam waktu lama.

Sistem operasi (OS)Tidak ada
Ukuran layar8,5 inci, 10 inci
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
Ukuran18 cm x 2 cm x 26 cm
Resolusi layarTidak diketahui
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak ada
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiair
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
No.6

Bright CrownLCD Writing Drawing Tablet Karakter

Harga referensi
Rp110.000
Agak Murah

Desain berkarakter imut, cocok untuk buah hati

Apakah Anda sedang mencari hadiah untuk anak tercinta yang dapat menunjang ia belajar menulis atau menggambar? Jika iya, jangan ragu untuk memilih produk ini. LCD Writing Drawing Tablet Karakter ini didesain dengan bentuk yang menggemaskan yakni bentuk kucing dan beruang. Karena tampilannya menarik, buah hati Anda pasti akan senang memakainya, deh!

Sistem operasi (OS)Tidak ada
Ukuran layarTidak diketahui
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
UkuranTidak diketahui
Resolusi layarTidak diketahui
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak ada
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiairTidak diketahui
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
No.7

VEIKKDigital Graphic Drawing PenVK640

Harga referensi
Rp425.000
Agak Mahal

Bisa efisiensi waktu karena ada fitur shortcut keys

VEIKK Digital Graphic Drawing Pen tidak hanya memiliki tampilan minimalis dengan layar yang jernih. Akan tetapi, produk ini juga didukung dengan fitur shortcut keys. Fitur ini dapat Anda sesuaikan dengan software-software yang sering Anda pakai saat menulis atau menggambar. Tinggal klik tombol di bagian kanan, software tersebut pun akan langsung muncul. Tentu produk ini cocok dipilih oleh Anda yang mengutamakan efisiensi waktu dalam bekerja.

Sistem operasi (OS)Windows, Androis, iOS
Ukuran layar6 inci
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
Ukuran15,2 cm x 23,2 cm
Resolusi layar5080 LPi
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD cardTidak diketahui
Jenis kabel chargerTidak diketahui
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiairTidak diketahui
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
No.8

Onyx BooxNova Air

Harga referensi
Rp6.095.000
Lebih Mahal

Dibuat khusus untuk para profesional

Nova Air produksi Onyx Boox ini dibuat khusus untuk Anda para profesional yang tidak bisa lepas dari catatan penting. Dengan notepad digital ini, Anda dapat membuka catatan atau dokumen berformat docx, PDF, rtf, dan lainnya. Anda juga bisa menambahkan catatan langsung di dokumen yang terbuka.


Selain untuk membuka dan menulis catatan, produk ini dilengkapi beragam aplikasi menarik. Anda dapat menggambar, mengirim file, dan berselancar dengan aplikasi yang disediakan. Notepad digital ini memiliki kapasitas 32 GB untuk menyimpan semua berkas Anda. Produktivitas Anda pun akan makin meningkat.

Sistem operasi (OS)Android
Ukuran layar7,8 inci
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
Ukuran19,4 cm × 13,6 cm × 0,63 cm
Resolusi layar300 ppi (1872x1404)
Refresh rate
Bluetooth5.0
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak diketahui
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas baterai2000 mAh
Fitur antiairTidak diketahui
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
No.9

Tutu Smart LivingPartial Delete/Erase LCD Writing Tablet

Harga referensi
Rp79.000
Agak Murah

Tidak perlu menghapus semua catatan saat melakukan kesalahan!

Jika Anda membutuhkan notepad digital yang bisa menghapus sebagian catatan atau gambar, pilih saja produk ini! Sesuai namanya, Partial Delete/Erase LCD Writing Tablet memiliki fitur penghapus sebagian. Dengan begitu, Anda tidak perlu menghapus semua catatan saat melakukan sedikit kesalahan.


Prosesnya pun mudah dan cepat untuk dilakukan. Anda hanya perlu menekan tombol partial delete (gambar penghapus) satu kali. Selanjutnya, gunakan bagian bawah stylus untuk menghapus tulisan atau gambar yang salah. Mudah, bukan?

Sistem operasi (OS)Tidak ada
Ukuran layar8,5 inci, 10 inci, 12 inci
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
UkuranTidak diketahui
Resolusi layarTidak diketahui
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak ada
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiair
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all
No.10

BeiensTablet LCD Writing Pad

Harga referensi
Rp219.000
Menengah

Dibuat dari plastik bebas BPA yang ramah lingkungan dan aman

Sebelum memilih notepad digital untuk anak, Anda tentu perlu memeriksa keamanan produknya, bukan? Karena itu, produk ini kami rekomendasikan untuk Anda yang mengutamakan keamanan untuk sang buah hati. Notepad digital ini didesain menggunakan bahan ABS yang aman dan tidak beracun. Selain itu, produk ini tidak memiliki lampu latar sehingga mata anak tidak mudah lelah saat memakainya.

Sistem operasi (OS)Tidak ada
Ukuran layar8,5 inci
Fitur pengunciTidak diketahui
Jaringan
Ukuran27 cm x 18 cm x 2 cm
Resolusi layarTidak diketahui
Refresh rate
BluetoothTidak diketahui
Chipset
RAM
ROM
Slot SD card
Jenis kabel chargerTidak ada
Kamera utama
Kamera depan
Jumlah speaker
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fitur antiairTidak diketahui
Fitur GPS
Fitur pembatasan konten
View all

5 Rekomendasi Notepad Digital terbaik

No. 1: VEIKKGraphic TabletS640

No. 2: One By Wacom SmallCTL-472/K0-CX

No. 3: Bright CrownLED Writing Tablet

No. 4: InoneLCD Writting Tablet

No. 5: OlikeLCD Drawing Board

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Handphone & tablet
  3. Tablet
  4. 10 Rekomendasi Notepad Digital Terbaik [Ditinjau oleh Software Engineer]

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.