• 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Bra tanpa kawat atau wireless bra dapat menjadi alternatif untuk Anda yang tidak nyaman menggunakan bra biasa karena sesak. Di pasaran, terdapat berbagai jenis bra tanpa kawat yang nyaman untuk dikenakan. Dari banyaknya pilihan yang ada, jenis bra tanpa kawat manakah yang paling tepat untuk Anda? 


Untuk menjawab kegelisahan Anda, pada artikel ini kami akan membahas tips memilih bra tanpa kawat. Tersedia juga rekomendasi merek bra tanpa kawat yang bagus, seperti Wacoal, Sorex, Scelta, dan Tally. Baca selengkapnya dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda, ya!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Nabilla DP
Caroline Adenan
  • Pembaharuan terakhir: 14 April 2022
Daftar isi

Karakteristik, keunggulan, dan kekurangan bra tanpa kawat

Karakteristik, keunggulan, dan kekurangan bra tanpa kawat

Sesuai namanya, bra tanpa kawat atau wireless bra adalah bra yang tidak menggunakan kawat untuk menopang payudara. Karena itu, bra ini lebih nyaman dipakai karena tidak ada kawat yang terasa mengganggu. Bra tanpa kawat biasa dibuat dari bahan yang lembut dan tidak kaku. Bra ini juga memiliki karet bagian bawah yang elastis dan cup yang halus. Berikut adalah keunggulan dan kekurangan dari bra tanpa kawat.


Keunggulan:

  • Nyaman
  • Desainnya simpel
  • Tidak membuat dada terasa penuh dan sesak
  • Tidak ada kawat mengganggu yang dapat menyakiti payudara
  • Membuat aliran darah di sekitar payudara lebih lancar
  • Meminimalkan ketegangan punggung
  • Mudah dicuci dan dirawat

Kekurangan:

  • Tidak dapat menopang payudara dengan baik
  • Berpotensi membuat payudara kendur apabila dipakai dalam jangka lama
  • Kurang direkomendasikan untuk pemilik payudara berukuran besar

Cara memilih bra tanpa kawat

Ada empat poin yang harus Anda pastikan sebelum memilih bra tanpa kawat. Baca selengkapnya dan pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

Sesuaikan jenis bra dengan tujuan penggunaannya

Di antara jenis bra tanpa kawat, terdapat beberapa produk yang dirancang dengan fungsi tertentu. Karena itu, pilihlah bra tanpa kawat sesuai dengan tujuan penggunaan dan kebutuhan Anda.

Sports bra: Nyaman dipakai saat berolahraga

Sports bra: Nyaman dipakai saat berolahraga

Pakailah sports bra saat melakukan olahraga intens yang menyebabkan payudara mudah bergoyang. Jenis bra ini lebih melekat di tubuh daripada bra tanpa kawat biasa. Dengan begitu, bra akan secara optimal menjaga posisi payudara dan mencegah kerusakan ligamen Cooper.


Beberapa produk sports bra biasanya dibekali fungsi lain, misalnya quick dry dan mudah menyerap keringat. Bra tanpa kawat jenis ini bisa Anda kenakan sebagai dalaman ataupun atasan untuk berolahraga.


Pada dasarnya, sports bra terbagi lagi ke dalam tiga jenis, yaitu light, medium, dan high support bra. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sports bra, silakan kunjungi link berikut ini.

Bralette: Biasa dipakai sebagai atasan

Bralette: Biasa dipakai sebagai atasan

Bralette adalah jenis bra tanpa kawat yang mengunggulkan desain dan tampilan. Jenis ini biasanya hadir dalam desain yang unik dan dihiasi aksen tertentu. Karena itu, bralette lebih sering dijadikan baju atasan daripada sebagai pakaian dalam.


Jenis bra ini biasanya menutupi area payudara secara penuh yang panjangnya mencapai perut atau pusar. Bralette tidak dapat menyokong payudara dengan baik sehingga lebih ideal untuk wanita yang memiliki payudara berukuran kecil atau medium.

Push-up bra: Mengangkat payudara agar terlihat lebih besar

Push-up bra: Mengangkat payudara agar terlihat lebih besar

Umumnya, push-up bra dilengkapi kawat yang berguna untuk menopang dan mengangkat payudara. Namun, Anda juga bisa menemukan bra tanpa kawat yang memiliki efek push-up. Jenis ini biasanya memiliki busa yang tebal di bagian bawah dan cup-nya dibuat agak kaku.


Push-up bra mampu membuat payudara terlihat lebih kencang, berisi, dan simetris. Bra ini akan membuat Anda tampil lebih percaya diri, terutama saat mengenakan pakaian yang menonjolkan lekuk tubuh.


Kunjungilah tautan berikut ini untuk membaca tips memilih dan rekomendasi produk push-up bra terbaik yang telah kami ulas.

Jenis lainnya: Dirancang khusus untuk kebutuhan tertentu

Jenis lainnya: Dirancang khusus untuk kebutuhan tertentu

Di samping tiga bra di atas, masih banyak jenis bra tanpa kawat lainnya yang bisa Anda peroleh dari toko online. Untuk mempersingkat penjelasan, berikut kami siapkan tiga jenis bra lain beserta masing-masing karakteristik dan kegunaannya.


  • Plunge bra: Jenis ini memiliki ciri potongan yang rendah di bagian tengah atau di antara cup-nya. Plunge bra biasanya memiliki daya topang yang baik dan cocok dipasangkan dengan baju berkerah rendah. Jenis bra ini juga ideal untuk pemilik payudara berbentuk east west, yaitu payudara yang mengarah ke samping.
  • T-shirt bra: Sesuai namanya, jenis ini cocok dipasangkan dengan kaus. Model cup-nya yang bulat akan membuat dada Anda terlihat lebih indah. Jenis bra ini pas digunakan sebagai bra sehari-hari.
  • Maternity bra: Untuk ibu yang sedang menyusui, jenis bra ini adalah pilihan yang tepat. Produk ini dilengkapi kancing atau pengait di bagian atas atau depan cup sehingga mudah dibuka-tutup. Dengan begitu, menyusui jadi lebih mudah.

Pilih berdasarkan bahannya

Pilih berdasarkan bahannya

Meski tanpa kawat, penting untuk memilih bra berbahan kuat dan elastis untuk menjaga kekencangan payudara. Khususnya, elastisitas kain di bagian samping akan memengaruhi kekencangan bra saat dikenakan. Karena itu, cobalah untuk menarik kain sampingnya dan pilihlah produk yang tidak mudah melar.


Jika bahannya terlalu lemas atau tidak melar sama sekali, bagian cup tidak akan pas untuk payudara Anda. Akibatnya, payudara jadi mudah melorot. Berikut adalah daftar bahan yang sering digunakan untuk membuat bra tanpa kawat beserta masing-masing karakteristiknya.


  • Katun: Bahan ini merupakan bahan yang paling nyaman dipakai karena memiliki tekstur yang lembut di kulit. Bra yang terbuat dari katun juga mudah dicuci, menyerap keringat dengan baik, dan tidak menyebabkan iritasi.
  • Nilon: Bahan nilon memiliki daya tahan yang baik, elastis, dan ringan. Bra yang terbuat dari bahan ini juga cepat kering dan tidak mudah sobek. Namun, bra berbahan nilon cenderung mudah panas sehingga kurang direkomendasikan untuk pemakaian dalam waktu lama.
  • Spandeks: Bra yang terbuat dari spandeks biasanya memiliki permukaan yang licin, elastis, dan tipis sehingga sangat nyaman dipakai. Warna kainnya juga tidak mudah luntur dan teksturnya tidak mudah berkerut.
  • Poliester: Bahan ini memiliki karakteristik cepat kering, tahan lama, dan tidak mudah berkerut. Bra berbahan poliester juga memiliki bobot yang ringan, lentur, dan tahan terhadap noda.

Ketahui ukuran bra yang tepat untuk Anda

Selain bahan, salah satu kunci kenyamanan dari bra tanpa kawat adalah ukurannya. Terkait hal ini, terdapat tiga ukuran yang perlu Anda perhatikan, yaitu ukuran cup, lingkar dada, dan coverage-nya. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut ini.

Mengukur bagian bawah payudara untuk mengetahui lingkar dada

Mengukur bagian bawah payudara untuk mengetahui lingkar dada

Cara mengukur lingkar dada adalah dengan menarik meteran mengelilingi dada, tepatnya di bagian bawah payudara (under bust). Setelah itu, lihatlah berapa ukuran lingkar dada Anda dalam satuan centimeter. Anda juga bisa memilih bra dalam ukuran lain, seperti S, M, L, XL, hingga all size. Berikut ini kami tuliskan panduan ukuran lingkar dada.


  • XS = 65 cm = 30
  • S = 70 cm = 32
  • M = 75 cm = 34
  • L = 80 cm = 36
  • XL = 85 cm = 38
  • XXL = 90 cm = 40
  • 3XL = 95 cm = 42

Mengukur selisih lingkar payudara dengan lingkar dada untuk mengetahui besar cup

Mengukur selisih lingkar payudara dengan lingkar dada untuk mengetahui besar cup
Cup bra tanpa kawat dilambangkan menggunakan huruf abjad, misalnya A, B, C, D, dan E. Makin tinggi abjadnya, makin besar pula ukuran cup tersebut. Cara mengetahui ukuran cup yang tepat adalah dengan mengurangi ukuran lingkar payudara dengan lingkar dada. Nah, hasil atau selisih dari pengurangan tersebutlah yang menentukan ukuran cup bra Anda. Untuk lebih jelasnya, perhatikan panduan di bawah.

  • 12–13 cm = cup A
  • 14–15 cm = cup B
  • 16–17 cm = cup C
  • 18–19 cm = cup D
  • 20–21 cm = cup E
  • 22–23 cm = cup F

Sementara itu, coverage masih berkaitan dengan cup bra, yakni model cup-nya. Anda bisa menemukan bra tanpa kawat dengan model 3/4 cup, 1/2 cup, dan full cup.

Untuk wanita berpayudara besar, gunakan bra yang dapat menopang dengan kuat

Untuk wanita berpayudara besar, gunakan bra yang dapat menopang dengan kuat

Meski tidak menggunakan kawat, kini banyak wireless bra yang dapat menopang payudara dengan lebih kencang. Untuk wanita berpayudara besar, pilihlah bra yang memiliki cup atau lapisan resin di dalamnya. Sebab, bra tersebut dapat menahan payudara agar tidak merosot dan kendur.


Bra dengan cup bertipe mold juga sangat dianjurkan untuk membentuk payudara jadi lebih kencang. Sebaliknya, produk dengan kain yang tipis, bahan longgar, atau banyak bagian terbuka tidak dianjurkan. Pilihlah bra dengan cup yang agak keras dan kencang sehingga mampu menahan payudara pada tempatnya.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

Mooimom Ultra-Comfort Seamless Nursing Bra

Mulai dari Rp 259.000,00

10 Rekomendasi bra tanpa kawat terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk bra tanpa kawat terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

Young Hearts LingerieJacquard Seamless, Racer Back

Y12-011581

Mulai dari Rp 180.000,00

JenisSports bra
BahanNilon, spandeks
UkuranM, L
CoverageFull cup
Pilihan warnaBlue, grey, pink
9

SceltaScelta Teen - Step 3 Bra Remaja Miniset

BH SC T3 102

Mulai dari Rp 50.000,00

JenisMiniset bra
BahanKatun poliester
Ukuran32, 34, 36
Coverage3/4 cup
Pilihan warnaBlue, light blue, green, pink
8
JenisPush-up bra
BahanNilon, spandeks
Ukuran32, 34, 36, 38
Coverage1/2 cup
Pilihan warnaCream, black, pink, purple
7
JenisBralette
BahanKatun
UkuranAll size (fit 34–38)
CoverageFull cup
Pilihan warnaMaroon, mustard, black, white, grey, brown
6

You've (You Have)Seamless Sport Bra

001434

Mulai dari Rp 199.000,00

JenisSports bra
BahanNilon, fiber
UkuranS, M, L, XL
CoverageFull cup
Pilihan warnaBlack, cream
5

VbrasBra Pakaian Dalam Wanita Renda Deep V-Neck

BR10

Mulai dari Rp 95.000,00

JenisDeep V-neck bra, bralette
BahanKatun, nilon
UkuranAll size
Coverage3/4
Pilihan warnaBlack, white, red
4

MooimomLace Wireless Maternity & Nursing Bra

B93104

Mulai dari Rp 199.000,00

JenisMaternity bra
BahanKatun, spandeks
UkuranM, L, XL, 2XL, 3XL
CoverageFull cup
Pilihan warnaPink, blue, grey, caramel, purple
3
JenisFull coverage bra
BahanPoliester
UkuranB75/34B, B80/36B, B85/38B, B90/40B, C75/34C, C80/36C, C85/38C, C90/40C, D75/34D, D80/36D, D95/38D, D90/40D, E80/36E, E85/38E, E90/40E
CoverageFull cup
Pilihan warnaBlack, pink, cream
2
JenisPlunge bra, T-shirt bra, push-up bra
BahanPoliester
UkuranA75/34A, A80/36A, B70/32B, B75/34B, B85/38B, B90/40B, C75/34C, C80/36C, C85/38C, C90/40C, D80/36D, D85/38D, D90/40D
Coverage3/4 cup
Pilihan warnaBlack, blue, brown, purple, grey, red
1

SorexT-shirt Bra Busa Tanpa Kawat Kait 3

34135

Mulai dari Rp 55.200,00

JenisT-shirt bra
BahanPoliester
Ukuran34B, 36B, 38B
Coverage3/4 cup
Pilihan warnaPink, black, cream, blue, grey

Tabel perbandingan produk bra tanpa kawat terbaik

Gambar produk
1
Sorex T-shirt Bra Busa Tanpa Kawat Kait 3 1

Sorex

2
Luludi Feel Free 1

Luludi

3
Wacoal Queen 1

Wacoal

4
Mooimom Lace Wireless Maternity & Nursing Bra 1

Mooimom

5
Vbras Bra Pakaian Dalam Wanita Renda Deep V-Neck 1

Vbras

6
You've (You Have) Seamless Sport Bra  1

You've (You Have)

7
Tally Bralette Bra Kemben 1

Tally

8
Momi Homi Akira Bra 1

Momi Homi

9
Scelta Scelta Teen - Step 3 Bra Remaja Miniset 1

Scelta

10
Young Hearts Lingerie Jacquard Seamless, Racer Back 1

Young Hearts Lingerie

Nama produk

T-shirt Bra Busa Tanpa Kawat Kait 3

Feel Free

Queen

Lace Wireless Maternity & Nursing Bra

Bra Pakaian Dalam Wanita Renda Deep V-Neck

Seamless Sport Bra

Bralette Bra Kemben

Akira Bra

Scelta Teen - Step 3 Bra Remaja Miniset

Jacquard Seamless, Racer Back

Keunggulan

Tak akan nyeplak! Pakai dress atau kaus ketat pun tak jadi masalah

Mendorong payudara ke tengah, menghasilkan ilusi belahan yang cantik dan kencang

Bra tanpa kawat dan busa yang nyaman dipakai setiap hari

Dilengkapi kaitan yang praktis untuk ibu menyusui

Memancarkan kesan seksi berkat bahan full renda

Cutting halus dengan padding yang bisa dilepas

Ramah di kantong dan mampu ciptakan look ala Korea

Bisa dijadikan strapless bra juga!

Desain imut dengan cup kecil, pas untuk remaja yang mulai memakai bra

Dipakai untuk olahraga apa pun tetap nyaman!

Harga mulai dariRp 55.200,00Rp 250.000,00Rp 350.000,00Rp 199.000,00Rp 95.000,00Rp 199.000,00Rp 36.999,00Rp 139.990,00Rp 50.000,00Rp 180.000,00
JenisT-shirt braPlunge bra, T-shirt bra, push-up braFull coverage braMaternity braDeep V-neck bra, braletteSports braBralettePush-up braMiniset braSports bra
BahanPoliesterPoliesterPoliesterKatun, spandeksKatun, nilonNilon, fiberKatunNilon, spandeksKatun poliesterNilon, spandeks
Ukuran34B, 36B, 38BA75/34A, A80/36A, B70/32B, B75/34B, B85/38B, B90/40B, C75/34C, C80/36C, C85/38C, C90/40C, D80/36D, D85/38D, D90/40DB75/34B, B80/36B, B85/38B, B90/40B, C75/34C, C80/36C, C85/38C, C90/40C, D75/34D, D80/36D, D95/38D, D90/40D, E80/36E, E85/38E, E90/40EM, L, XL, 2XL, 3XLAll sizeS, M, L, XLAll size (fit 34–38)32, 34, 36, 3832, 34, 36M, L
Coverage3/4 cup3/4 cupFull cupFull cup3/4Full cupFull cup1/2 cup3/4 cupFull cup
Pilihan warnaPink, black, cream, blue, greyBlack, blue, brown, purple, grey, redBlack, pink, creamPink, blue, grey, caramel, purpleBlack, white, redBlack, creamMaroon, mustard, black, white, grey, brownCream, black, pink, purpleBlue, light blue, green, pinkBlue, grey, pink
Tautan produk

Cara merawat bra tanpa kawat agar tahan lama

Cara merawat bra tanpa kawat agar tahan lama

Selanjutnya, kami akan menjelaskan cara mencuci dan mengeringkan bra tanpa kawat dengan tepat. Dengan begitu, bra yang Anda punya akan awet dan tahan lama. Selain untuk bra tanpa kawat, tips di bawah ini juga dapat diaplikasikan ke bra biasa. Jadi, jangan sampai kelewatan membacanya, ya!


  1. Untuk membuat bra awet dan tahan lama, cucilah dengan tangan menggunakan air hangat dan detergen. Jangan mengucek atau memeras bra terlalu kuat karena dapat membuat kainnya melar dan cepat rusak.
  2. Jika menggunakan mesin cuci, masukkanlah bra ke dalam laundry bag yang dikhususkan untuk pakaian dalam. Jangan mencampurnya bersama pakaian lain karena dapat membuat bra cepat melar. Setelah itu, keringkan dengan mesin pengering selama 20 detik.
  3. Jemurlah bra di tempat yang terkena sinar matahari dan berangin agar cepat kering. Direkomendasikan untuk menggantungkan bagian tengah cup-nya dan bukan talinya agar tidak mudah melar.
  4. Agar makin awet, simpanlah bra di tempat yang luas dan tidak saling berimpitan. Jika Anda memiliki tempat terbatas, simpan bra dengan posisi ditumpuk, tetapi pastikan cup-nya tidak tertekan kuat.

Baca juga rekomendasi produk bra lainnya di sini

Selain bra tanpa kawat, tentunya masih banyak produk bra yang dapat Anda temukan di pasaran. Kami sudah mengulas tentang bra khusus ibu hamil, night bra, dan bra tanpa tali. Jika Anda sedang mencari produk bra lainnya, baca juga artikel kami di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Bra tanpa kawat banyak diminati karena menawarkan kenyamanan bagi pemakainya. Di atas, kami telah mengulas tips memilih dan rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Bagaimana pendapat Anda tentang review yang kami berikan?


Agar makin nyaman lagi, perhatikanlah jenis, bahan, dan ukuran bra, lalu pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bra yang tepat akan membuat penampilan dan kepercayaan diri Anda makin bertambah. Yuk, tambahkan wireless bra ke dalam koleksi underwear Anda!

Artikel terkait

  • 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah perlu memakai sports bra saat berolahraga? Sports bra adalah item esensial bagi perempuan yang gemar berolahraga, seperti fitness, yoga, atau running. Sports bra berfungsi untuk mengurangi guncangan pada payudara saat berolahraga. Lalu, sports bra seperti apa yang cocok untuk Anda gunakan?Ada banyak merek ternama yang memproduksi sports bra, seperti Nike, adidas, Puma hingga merek lokal seperti Happyfit. Kami akan mengulas poin-poin penting dalam memilih sports bra. Artikel ini sudah ditinjau oleh yoga instructor kami, Kalyana. Temukanlah rekomendasi sports bra yang bagus sekarang juga!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Ketika menggunakan gaun malam atau baju bermodel sabrina, tentu tidak elegan jika bra yang Anda gunakan terlihat talinya. Sebagus apa pun pakaian Anda, tali bra yang terlihat akan membuat penampilan Anda tidak maksimal. Karena itu, Anda perlu menggunakan bra tanpa tali untuk jenis pakaian tertentu untuk penampilan lebih memesona.Beberapa merek terkenal seperti Wacoal, Sabina Indonesia, Tally, dan sebagainya pun mengeluarkan seri bra tanpa tali. Selain memperkenalkan merek terkenal, kami akan menjabarkan cara memilih bra tanpa tali yang bagus. Untuk itu, simaklah ulasan kami di bawah ini!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Korset pelangsing adalah salah satu solusi paling ampuh untuk mendapatkan bentuk badan ideal. Cukup dengan mengenakannya saja, Anda bisa mengecilkan perut buncit hingga membentuk lekuk tubuh. Para wanita yang tidak percaya diri terhadap perubahan bentuk badan akibat pertambahan berat atau pascamelahirkan tentu akan sangat terbantu.Nah, supaya Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan membahas cara memilih korset pelangsing perut yang bagus. Tak lupa, tersedia juga rekomendasi korset pelangsing dari berbagai merek korset terbaik, seperti Sorex, Mooimom, dan Mamaway. Jadi, mari ikuti terus artikelnya!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Korset Celana Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Tonjolan lemak dan bentuk tubuh yang dirasa kurang sempurna mengurangi rasa percaya diri para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyamarkan lemak bergelambir, seperti menggunakan korset celana. Korset celana dirancang untuk membantu membentuk lekuk tubuh lebih ideal dan menopang punggung. Beberapa korset bahkan dirancang untuk membantu wanita pascamelahirkan.Nah, memilih korset celana ada caranya, lho. Jangan khawatir, kami punya tips memilih korset celana yang bagus untuk Anda. Kami juga menyediakan ulasan korset celana terbaik, seperti Wacoal, Sorex, MOOIMOM, dan Mama's Choice. Yuk, cek produk-produk menarik di artikel ini!!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Model Hip Up Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Celana Dalam Model Hip Up Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Celana dalam model hip up dapat membentuk siluet pinggang agar tampak lebih menawan. Ada beberapa tipe celana dalam model hip up yang tersedia di pasaran. Namun, perbedaan-perbedaan kecil dari masing-masing produk dan merek mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih celana dalam model hip up yang bagus. Tidak lupa kami pun akan merekomendasikan sepuluh produk celana dalam model hip up terbaik untuk Anda pilih. Brand-brand ternama, seperti Vaya, Sorex, Tally pun akan kami ulas. Selamat membaca!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Korset Pinggang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Korset Pinggang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda ingin memiliki lekuk tubuh yang indah bak supermodel? Wujudkan impian ini dengan bantuan korset pinggang. Tak hanya membuat Anda memiliki bentuk tubuh yang ideal, korset pinggang memberikan kesan seksi dan fashionable dalam satu waktu.Meskipun begitu, model dan tipe korset pinggang sangatlah beragam. Agar Anda tidak kebingungan saat memilih, berikut ini panduan dan rekomendasi korset pinggang terbaik dari kami. Silakan pilih merek Moomim, Elena, Wacoal, dan lainnya untuk tampil cantik memesona!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Merk Bodysuit Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Bodysuit Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Memiliki lekuk tubuh yang indah adalah impian setiap wanita. Nah, bodysuit dapat menjadi cara cepat untuk membantu Anda mewujudkannya. Fungsi utama dari bodysuit adalah membentuk siluet tubuh yang indah serta menyembunyikan lemak yang mengganggu. Selain itu, ada juga bodysuit yang mampu memperbaiki postur tubuh dan melancarkan peredaran darah.Di antara banyaknya pilihan, bodysuit manakah yang cocok untuk Anda? Supaya Anda tidak salah pilih, kami akan menjelaskan cara memilih bodysuit dan merekomendasikan sepuluh bodysuit terbaik dari berbagai merek. Ada merek Wacoal, Cynthia, dan Jaco. Yuk, simak artikelnya sampai tuntas!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    Celana dalam merupakan kebutuhan sehari-hari yang perlu Anda perhatikan pemilihannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Selain itu, kesehatan organ intim Anda juga tetap terjaga. Bukan hanya modelnya saja, bahannya juga sangat penting untuk diperhatikan.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemilihan celana dalam khusus untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Sorex, Sorella, Wacoal, dan berbagai merek pakaian dalam ternama lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak pembahasan kami dengan saksama, ya.
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Merk Bralette Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Bralette Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Ada banyak model bra yang bisa dipilih oleh para wanita, salah satunya adalah model bralette. Belakangan ini bralette memang sedang menjadi tren untuk para wanita karena dirasa lebih nyaman dan stylish. Bralette sendiri memiliki beberapa model, seperti strapless bralette, lace bralette, bralette Korea, bralette top dan lainnya.Kali ini kami akan memberikan tips dalam memilih bralette. Kami juga merekomendasikan berbagai berbagai produk dari merek bralette yang bagus, seperti Tally, Scelta, dan You Have. Baca sampai akhir dan temukan bralette dengan model serta harga yang pas untuk Anda!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Sport Bra Nike Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sport Bra Nike Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sport bra menjadi salah satu item wajib bagi perempuan yang menyukai olahraga. Hal ini karena sport bra yang nyaman dapat mengurangi nyeri pada payudara akibat guncangan saat berolahraga. Ada berbagai merek sport bra yang tersedia di pasaran, salah satunya merek asal Amerika Serikat, Nike.Kali ini kami akan memberikan rekomendasi berbagai sport bra Nike yang bagus dan terbaru. Anda bisa mendapatkan produk-produknya di marketplace, seperti Shopee, Lazada, dan lainnya. Namun, sebelum membahas produknya, kami akan memberikan beberapa informasi menarik mengenai best Nike sports bra. Yuk, disimak!
    Pakaian dalam wanita
  • Artikel populer

  • 10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Celana Dalam Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    Celana dalam merupakan kebutuhan sehari-hari yang perlu Anda perhatikan pemilihannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Selain itu, kesehatan organ intim Anda juga tetap terjaga. Bukan hanya modelnya saja, bahannya juga sangat penting untuk diperhatikan.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemilihan celana dalam khusus untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Sorex, Sorella, Wacoal, dan berbagai merek pakaian dalam ternama lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak pembahasan kami dengan saksama, ya.
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Korset Pelangsing Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Korset pelangsing adalah salah satu solusi paling ampuh untuk mendapatkan bentuk badan ideal. Cukup dengan mengenakannya saja, Anda bisa mengecilkan perut buncit hingga membentuk lekuk tubuh. Para wanita yang tidak percaya diri terhadap perubahan bentuk badan akibat pertambahan berat atau pascamelahirkan tentu akan sangat terbantu.Nah, supaya Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan membahas cara memilih korset pelangsing perut yang bagus. Tak lupa, tersedia juga rekomendasi korset pelangsing dari berbagai merek korset terbaik, seperti Sorex, Mooimom, dan Mamaway. Jadi, mari ikuti terus artikelnya!
    Pakaian dalam wanita
  • 7 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    7 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bra pembesar payudara dapat menjadi solusi untuk menjadikan payudara tampak lebih padat berisi. Dengan cara menarik lemak dari belakang dan samping ke posisi yang tepat, payudara Anda akan terlihat lebih besar dan indah. Namun, banyaknya desain dan merek pakaian dalam yang beragam mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Untuk membantu Anda menemukan bra sesuai kebutuhan, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih bra pembesar payudara kepada Anda. Tak lupa, kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti produk dari Magic Eve, Liefmam, K-Link, dan lainnya. Mari simak terus artikel ini! 
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Merk Bra Set Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Bra Set Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Meski bra merupakan dalaman, memiliki bra yang senada dengan celana dalam menjadi kebahagiaan sendiri untuk para wanita. Karena itu, Anda bisa memilih bra set atau setelan bra yang dijual bersamaan dengan celana dalam. Kali ini kami akan membahas cara memilih, serta memberi rekomendasi merk bra terbaik. Anda bisa memilih produk dari brand impor, seperti Pierre Cardin dan Cotton On. Ada juga merk bra lokal, seperti Sorex, You've, dan Tally. Yuk, langsung simak ulasan kami untuk menemukan merk BH yang bagus.. Bra terbaik pastinya akan membuat Anda nyaman dan percaya diri.
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Rekomendasi Korset Pinggang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Korset Pinggang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda ingin memiliki lekuk tubuh yang indah bak supermodel? Wujudkan impian ini dengan bantuan korset pinggang. Tak hanya membuat Anda memiliki bentuk tubuh yang ideal, korset pinggang memberikan kesan seksi dan fashionable dalam satu waktu.Meskipun begitu, model dan tipe korset pinggang sangatlah beragam. Agar Anda tidak kebingungan saat memilih, berikut ini panduan dan rekomendasi korset pinggang terbaik dari kami. Silakan pilih merek Moomim, Elena, Wacoal, dan lainnya untuk tampil cantik memesona!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sports Bra Terbaik - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2022)
    Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah perlu memakai sports bra saat berolahraga? Sports bra adalah item esensial bagi perempuan yang gemar berolahraga, seperti fitness, yoga, atau running. Sports bra berfungsi untuk mengurangi guncangan pada payudara saat berolahraga. Lalu, sports bra seperti apa yang cocok untuk Anda gunakan?Ada banyak merek ternama yang memproduksi sports bra, seperti Nike, adidas, Puma hingga merek lokal seperti Happyfit. Kami akan mengulas poin-poin penting dalam memilih sports bra. Artikel ini sudah ditinjau oleh yoga instructor kami, Kalyana. Temukanlah rekomendasi sports bra yang bagus sekarang juga!
    Pakaian dalam wanita
  • 10 Merk Bra Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Bra Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bra kawat adalah bra yang baik untuk menyokong payudara dengan sempurna. Beberapa push up bra pun dilengkapi dengan kawat agar bentuk payudara Anda tampak lebih sempurna. Beberapa merek pakaian dalam ternama juga menawarkan bra kawat yang bagus, seperti Wacoal, Pierre Cardin, Sorex, dan Sorella.Untuk mendapatkan bra kawat yang nyaman dikenakan, Anda perlu menyimak artikel kali ini. Kami akan berbagi tips memilih bra kawat yang nyaman dipakai harian. Bra kawat busa, bra kawat jumbo, serta bra kawat remaja ada dalam rekomendasi kami. Simak artikelnya sampai habis, ya!
    Pakaian dalam wanita
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori