• 10 Rekomendasi Steak Sauce Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Steak Sauce Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Steak Sauce Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Steak Sauce Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Steak Sauce Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Steak Sauce Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Untuk membuat steak yang lezat di rumah, tentunya Anda akan membutuhkan steak sauce atau saus steak. Dengan kombinasi daging yang enak, Anda akan bisa merasakan sensasi makan steak seperti di restoran. Saat ini banyak varian saus steak, seperti merek Knorr, Del Monte, atau Jay’s Kitchen yang bisa Anda temukan di pasaran.

Pemilihan saus steak yang tepat akan membuat suasana makan Anda menjadi menyenangkan. Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan saus steak yang bisa Anda gunakan di rumah. Simak penjelasan kami berikut ini agar saat-saat makan steak Anda bisa semakin nikmat dan menyenangkan!
  • Pembaharuan terakhir: 28 Januari 2021
  • 28.418 Views
Daftar isi

Cara memilih steak sauce

Pemilihan saus steak harus tepat agar steak yang Anda buat terasa semakin lezat. Mari simak poin-poin yang perlu Anda perhatikan dalam memilih saus steak berikut ini.

Pilih kapasitas produk sesuai dengan frekuensi penggunaan

Pilih kapasitas produk sesuai dengan frekuensi penggunaan
Menentukan kapasitas yang tepat adalah hal penting saat Anda hendak memilih saus steak. Apa yang terjadi jika Anda memilih produk dengan kapasitas tidak sesuai frekuensi penggunaan? Bisa jadi saus steak tersebut keburu kedaluwarsa atau hanya akan memenuhi area penyimpanan dalam kulkas saja.

Tergantung pada jumlah steak, standar penggunaan saus steak adalah sekitar 20 gram per sajian. Bila kemasannya sudah dibuka, kualitasnya pun akan menurun. Sebaiknya Anda memilih saus steak dengan kapasitas yang bisa Anda habiskan dalam jangka waktu paling lama satu bulan.

Perhatikan rasa dari steak sauce pilihan Anda

Perhatikan rasa dari steak sauce pilihan Anda
Hal terpenting saat memilih saus steak adalah kecocokan rasanya dengan selera Anda. Anda bisa memilih saus steak sambil membayangkan rasanya, misalnya rasa pedas manis, rasa barbeque, atau rasa lainnya. Tergantung produknya, bisa saja Anda menemukan produk yang tersedia dalam berbagai varian rasa. Jadi, jika Anda menyukai satu merek tertentu, Anda bisa mencoba varian rasa yang tersedia dari merek tersebut.

Memang Anda bisa membaca informasi produk saus steak di website. Namun, tentu Anda baru bisa mengetahui rasa sebenarnya dari saus tersebut setelah Anda mencobanya sendiri. Jika memungkinkan, carilah info terlebih dahulu mengenai saus steak tersebut dan baca referensi dari konsumen yang sudah mencobanya. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan informasi yang detail dan memudahkan Anda menemukan saus steak sesuai dengan selera.

Periksa penggunaannya untuk hidangan lain selain steak

Periksa penggunaannya untuk hidangan lain selain steak
Memiliki saus steak memang menyenangkan, tetapi banyak orang tidak bisa menghabiskannya dan malah berakhir kebanyakan. Maka dari itu, akan lebih baik jika Anda membeli saus steak yang juga bisa digunakan untuk masakan selain steak.

Saus steak juga cocok digunakan untuk hamburger dan aneka daging panggang. Selain itu, ada produk yang bisa digunakan sebagai tambahan saus untuk tumisan sayur dan sebagai salad dressing. Ada juga saus steak yang cocok dijadikan saus cocol untuk aneka gorengan, pangsit, atau dimsum. Memang ada beberapa jenis masakan yang tidak cocok menggunakan saus steak, tetapi semuanya kembali ke selera Anda masing-masing. Jika Anda bingung, Anda bisa mencari aneka resep yang menggunakan saus steak di internet. Bahkan, beberapa produk menyediakan aneka resep pada website resmi mereka!

10 Rekomendasi steak sauce terbaik

Sekarang kami akan merekomendasikan sepuluh saus steak terbaik untuk Anda. Terdapat produk yang juga bisa digunakan untuk masakan lainnya dalam daftar ini.
10
Kapasitas1.000 gram
Varian rasa lainTidak ada
Masakan selain steakSpaghetti, beef pie, dan sebagainya
9
Kapasitas250 gram, 330 gram, dan 1.000 gram
Varian rasa lainTidak disebutkan
Masakan selain steakSosis, ikan, jagung, dan sebagainya
8
Kapasitas250 ml
Varian rasa lainTidak ada
Masakan selain steakBerbagai olahan daging
7
Kapasitas250 ml
Varian rasa lainTidak disebutkan
Masakan selain steakMasakan berbahan daging unggas dan seafood
6
Kapasitas25 gram
Varian rasa lainBrown gravy, demiglace sauce, dan blackpepper sauce
Masakan selain steakSosis dan kentang
5
Kapasitas800 gram
Varian rasa lainTidak disebutkan
Masakan selain steakTidak disebutkan
4
Kapasitas255 gram, 285 gram, 425 gram, 450 gram, dan 600 gram
Varian rasa lainTidak ada
Masakan selain steakSosis dan sandwich
3
Kapasitas165 gram, 200, dan 425 gram
Varian rasa lainSupreme Gravy, Supreme Chicken Gravy, Lite Supreme Gravy, dan Fuller Flavour Gravy
Masakan selain steakBerbagai makanan yang dipanggang dan disajikan dalam potongan
2
Kapasitas142 gram, 283 gram, dan 425 gram
Varian rasa lainTidak ada
Masakan selain steakAyam, ikan, dan sebagainya
1
Kapasitas25 gram
Varian rasa lainBrown gravy, demiglace sauce, dan rosemary garlic sauce
Masakan selain steakSosis dan kentang

Tabel perbandingan produk steak sauce terbaik

Baca juga rekomendasi berbagai jenis saus di sini

Saat ini, banyak orang menikmati steak tidak hanya dengan saus steak saja. Saus tomat, sambal, dan berbagai saus lainnya bisa dicampur untuk menikmati steak yang menggugah selera. Kenali lebih jauh berbagai jenis saus tersebut dengan membacanya pada artikel berikut ini!

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan saus steak favorit Anda? Anda juga bisa menambahkan aneka bumbu dapur di saus steak-nya, seperti menambahkan kecap, gula, lada, atau lemon.

Saus steak juga bisa Anda gunakan sebagai bumbu tambahan untuk aneka jenis masakan lainnya. Dengan menambahkan saus steak, cita rasa hidangan steak atau hidangan daging lainnya akan semakin lezat dan menggugah selera. Tunggu apa lagi? Mari nikmati steak dengan saus yang enak!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Butter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Butter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda gemar membuat cake, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan butter. Tidak hanya untuk bahan dasar cake, butter juga biasa digunakan untuk olesan roti. Butter sangat mudah ditemui di pasaran, mulai dari ukuran kecil, sedang, sampai besar. Butter juga terbagi menjadi salted butter dan unsalted butter.Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang cara memilih butter. Beberapa merk butter yang bagus, seperti Anchor, Wijsman, Lurpak, dan Golden Churn ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk menemukan butter terbaik untuk masakan Anda!
    Bumbu & bahan masakan
    137.413 Views
  • 10 Merk Kaldu Jamur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kaldu Jamur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Beberapa tahun terakhir, gaya hidup sehat mulai meningkat di kalangan masyarakat. Bentuk perilaku hidup sehat yang terjadi antara lain adalah meningkatnya konsumsi bahan penyedap non MSG. Salah satu bahan penyedap alami tanpa kandungan MSG yang tengah populer adalah kaldu jamur.Sejumlah merek, seperti Pawon Ibun, Lemonilo, dan Royco, menawarkan kaldu jamur yang mungkin akan membuat Anda bingung memilih. Dalam artikel kali ini, kami akan memberi tips memilih kaldu jamur beserta rekomendasi produk terbaik. Selamat menyimak dan dapatkan manfaat dari kaldu jamur!
    Bumbu & bahan masakan
    23.562 Views
  • 10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik untuk Membuat Roti (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik untuk Membuat Roti (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda gemar membuat roti sendiri? Tepung terigu yang digunakan akan memengaruhi rasa dan tekstur roti yang dibuat. Untuk membuat roti biasa, Anda membutuhkan jenis tepung terigu yang berbeda dengan yang digunakan untuk roti keras. Namun, sebagian orang mungkin masih bingung memilih tepung terigu yang sesuai dengan kebutuhan.Untuk itu, kami akan mengulas berbagai poin penting mengenai tepung terigu. Plus, terdapat rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Anda dapat memilih di antara beberapa merek, seperti Cakra Kembar, Komachi, Segitiga Biru, Golden Eagle, dan lain-lain. Yuk, kita mulai!
    Bumbu & bahan masakan
    122.958 Views
  • 10 Minyak Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Minyak Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Makanan yang digoreng memiliki hasil akhir yang renyah dan gurih. Rasanya pun jauh lebih nikmat dibanding dengan makanan yang direbus atau dikukus. Supaya menghasilkan gorengan yang lezat, diperlukan minyak goreng dengan kualitas yang bagus.Saat ini, ada banyak sekali merk minyak goreng yang bagus yang beredar di pasaran, seperti Bimoli, Filma, hingga Sania. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing. Guna mendapatkan produk yang bagus, kami akan memberikan info mengenai cara memilih minyak goreng sekaligus merekomendasikan produk untuk Anda. Selamat membaca!
    Bumbu & bahan masakan
    77.598 Views
  • 10 Rekomendasi Extra Virgin Olive Oil Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Extra Virgin Olive Oil Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Minyak zaitun saat ini menjadi salah satu bahan pelengkap masakan yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Di antara banyaknya produk yang dijual, ternyata hanya produk dengan label “extra virgin olive oil” yang benar-benar berkualitas tinggi dan memiliki banyak manfaat. Bahkan ada produk minyak zaitun palsu yang juga beredar di pasaran, lho!Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih extra virgin olive oil yang bagus agar Anda dapat menikmati manfaat maksimal dari zaitun berkualitas tinggi. Tidak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi merk yang dapat menjadi referensi Anda. Temukanlah produk terbaik untuk melengkapi rasa hidangan di meja makan Anda!
    Bumbu & bahan masakan
    124.721 Views
  • 10 Penyedap Rasa Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Penyedap Rasa Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Menambahkan penyedap rasa ke masakan merupakan cara efisien untuk membuat masakan Anda lebih sedap tanpa perlu meracik bumbu sendiri. Penyedap rasa juga memberikan rasa yang lebih konsisten pada makanan sehingga sering digunakan untuk usaha kuliner. Apakah sekarang Anda sudah merasa cocok dengan penyedap rasa yang Anda gunakan?Meskipun penyedap rasa merupakan produk yang sudah sering Anda temui, kami akan membahas tentang cara memilih penyedap yang enak. Berbagai merk terkenal, seperti Totole, Masako, dan Biomiwon, ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel kali ini dan dapatkan informasinya.
    Bumbu & bahan masakan
    71.388 Views
  • 10 Rekomendasi Beras Shirataki Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Beras Shirataki Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini kepopuleran beras shirataki sebagai makanan diet kian menanjak. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari manfaat beras shirataki yang mampu mengenyangkan tanpa menambah kalori pada tubuh. Oleh karenanya, beras ini banyak diburu oleh masyarakat yang ingin merasakan manfaat kesehatannya.Kini sudah banyak merek beras shirataki yang dijual di pasaran, seperti Numi Naturals, House of Organix, dan lainnya. Harga jual setiap produk sangat beragam. Namun, manakah yang terbaik? Agar Anda tidak bingung, kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih beras shirataki, serta memberikan rekomendasi produknya. Dibaca hingga selesai, ya!
    Bumbu & bahan masakan
    422 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori