• 10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022)

Membawa gadget seperti tablet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Saat menyetir mobil, Anda membutuhkan tablet untuk melihat peta navigasi. Tentu saja Anda tak bisa menyetir sekaligus memegang tablet. Ketika itulah, penyangga tablet alias tablet holder untuk di mobil menjadi sangat berguna.

Merek Capdase, Baseus, dan produsen lainnya menjual tablet holder untuk di mobil dengan fitur-fitur yang mungkin akan Anda sukai. Bagaimanakah cara memilih holder tablet mobil yang bagus secara tepat? Sebelum Anda memasang tablet atau iPad di mobil, simak artikel ini sampai selesai!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Apa kegunaan tablet holder untuk mobil?

Tablet holder adalah dudukan atau penyangga untuk tablet. Saat mengemudi, sebaiknya Anda tidak memangku dan memegang tablet untuk menghindari risiko kecelakaan lalu lintas. Pasanglah tablet di mobil pada holder dengan posisi paling nyaman atau di tempat yang mudah dilihat. Jadi, Anda bisa mengoperasikan tablet selagi menyetir mobil secara nyaman dan aman


Di samping itu, ada juga holder tablet untuk mobil yang dirancang khusus untuk dipakai penumpang. Anda pun dapat memasang lebih dari satu tablet holder di mobil yang sesuai dengan keperluan.

Cara memilih tablet holder untuk di mobil

Jadi, seperti apa dudukan atau penyangga tablet untuk mobil yang sebaiknya dipilih? Silakan menyimak beberapa poin di bawah ini.

Ketahui jenis tablet holder yang mampu menahan tablet di mobil dengan kuat

Tablet memiliki ukuran yang berbeda-beda. Di samping itu, ada banyak cara untuk memasang tablet Anda pada holder di mobil. Holder tablet mobil terbaik haruslah bisa menyesuaikan dan mampu menyangga tablet Anda secara aman. Jadi, pilihlah tipe holder yang dapat menahan tablet Anda secara stabil dan mudah dipasang.

Tipe penjepit, murah dan cocok untuk berbagai ukuran tablet

Tipe penjepit, murah dan cocok untuk berbagai ukuran tablet
Bentuk penjepit adalah model penyangga tablet yang paling umum, terjangkau, dan mudah didapatkan. Sebagian dari tipe ini memiliki fitur adjustable yang dapat direnggang hingga batas maksimum untuk menyesuaikan dengan berbagai ukuran tablet. Namun, ada juga tipe yang tidak adjustable.
Untuk itu, periksalah sebelum membeli apakah holder tersebut dapat diatur sesuai dengan ukuran tablet Anda. Tipe yang adjustable cocok digunakan untuk jangka panjang, terutama jika Anda sering bergonta-ganti model tablet.

Tipe suction cup, bisa menempel dengan kuat dan aman terhadap guncangan

Tipe suction cup, bisa menempel dengan kuat dan aman terhadap guncangan
Penyangga tablet ini memiliki fitur suction cup berdaya isap tinggi yang membuat punggung tablet Anda menempel dengan kuat. Bantalan suction menjaga tablet Anda agar tetap menempel selama mungkin. Tipe ini juga tahan terhadap guncangan di dalam mobil. 

Namun, periksalah terlebih dahulu berat maksimum yang dapat ditahan oleh holder tipe suction cup. Beberapa holder mungkin akan merosot karena tak mampu menahan beban tablet Anda. Namun, tablet holder dengan model suction cup ini masih cukup jarang ditemukan di e-commerce.

Tipe magnet, sangat mudah dipasang dan dicopot

Tipe magnet, sangat mudah dipasang dan dicopot
Dudukan tablet tipe magnet atau magnetic tablet holder mudah dipasang dengan cara ditempelkan ke bagian dasbor mobil. Setelahnya, Anda tinggal menempelkan tablet Anda ke bagian pelat magnetnya. Magnet yang digunakan umumnya adalah jenis neodymium, jenis magnet yang kemampuan tariknya kuat. Karena itu, tablet Anda akan tertempel dengan stabil serta mudah dilepaskan.
Namun, tergantung besarnya kekuatan magnet, GPS dan cell phone wallet Anda berisiko mengalami gangguan. Sebelum membeli holder tipe magnet, bacalah petunjuk pemakaian dan keamanannya dengan saksama.

Pilih tablet holder berdasarkan cara memasangnya

Apabila Anda menggunakan tablet saat mengemudi, pasanglah holder tablet mobil di tempat yang mudah diakses. Anda bisa memasang holder tablet di bagian dasbor mobil, lubang AC, tempat minum di samping kursi kemudi, atau di dalam slot pemutar CD. Apabila Anda adalah penumpang yang duduk di kursi belakang, Anda bisa memilih holder yang bisa dikaitkan ke headrest

Berikut ini adalah beberapa tipe holder berdasarkan metode instalasinya. Pilihlah tablet holder mobil yang mudah dilekatkan ke area yang Anda inginkan.

Pemasangan dengan cara tempel: Bisa dilekatkan di mana saja

Pemasangan dengan cara tempel: Bisa dilekatkan di mana saja
Anda bisa memasang penyangga tablet dengan gel adsorben, selotip, suction cup, dan lainnya di bagian dalam mobil. Holder dengan metode tempel ini biasanya tidak memiliki ukuran besar sehingga tidak akan mengganggu pandangan, bahkan jika dipasang di kaca depan mobil (windshield). Selain itu, holder mudah dipasang tegak lurus pada permukaan dasbor yang vertikal di sekitar tempat duduk pengemudi.
Namun, ada jejak kotor yang akan tertinggal apabila Anda menggunakan selotip. Karena itu, sebaiknya Anda mencari holder yang menggunakan suction cup untuk pemasangannya. Daya isapnya kemungkinan akan berkurang setelah ditempel selama beberapa lama sehingga perlu dipasang berulang-ulang. Namun, tipe ini tidak akan meninggalkan jejak kotor di dasbor mobil.

Pemasangan dengan cara insertion atau dimasukkan: Ideal untuk pengemudi dan penumpang

Pemasangan dengan cara insertion atau dimasukkan: Ideal untuk pengemudi dan penumpang
Metode pemasangan holder tablet ini dilakukan dengan cara memasukkan holder ke dalam lubang ventilasi AC, cup holder, slot CD, dan lain-lain. Jika Anda memasang tablet di bagian tengah mobil, penumpang di jok belakang bisa ikut mengoperasikan tablet. Tipe ini cocok untuk dipakai jalan-jalan bersama keluarga.
Meski dipasang dalam jangka waktu lama, tipe ini tidak mudah goyah dan bisa dipasang berkali-kali. Akan tetapi, tidak semua holder dapat dipasang secara pas di mobil Anda karena adanya perbedaan ukuran dan jarak tuas. Jadi, periksalah terlebih dahulu apakah ukurannya kompatibel.

Pemasangan dengan cara dikaitkan ataupun lainnya: Pilih yang stabil dan tak mudah goyah

Pemasangan dengan cara dikaitkan ataupun lainnya: Pilih yang stabil dan tak mudah goyah
Tablet car holder hadir dalam berbagai ukuran dan bentuk. Oleh karena itu, metode pemasangannya pun bermacam-macam. Ada yang dapat dipasang di tirai pelindung matahari (sun visor) dengan sabuk, dikaitkan ke bagian headrest, atau dipasang menggunakan lembaran silikon di dasbor mobil.
Tentunya kita tidak hanya menginginkan penyangga tablet yang fungsional, tetapi juga memiliki desain yang keren. Anda bisa memilih holder yang bergaya untuk menyangga tablet di mobil.

Pertimbangkan yang mudah digunakan dan angle-nya dapat disesuaikan

Pertimbangkan yang mudah digunakan dan angle-nya dapat disesuaikan
Beberapa holder dapat menyangga tablet dengan sangat kokoh tanpa bisa digerakkan. Namun, ada juga holder yang dilengkapi dengan kaki atau tangkai yang dapat diatur posisi dan angle-nya (sudutnya). Pasalnya, sering kali ada sinar matahari yang masuk dari jendela kaca mobil dan memburamkan layar tablet Anda. Pada saat seperti ini Anda membutuhkan holder yang sudutnya bisa diubah-ubah.

Utamakan kualitas daripada harga

Utamakan kualitas daripada harga
Holder tablet mobil umumnya dijual dengan harga di bawah seratus ribu rupiah hingga di atas tiga ratus ribu rupiah. Meskipun begitu, holder yang harganya terlalu murah mungkin perlu dihindari, apalagi untuk menyangga tablet Anda yang berharga mahal. Sekalinya terjatuh, tentu saja tablet akan rusak dan Anda bisa merugi. Jika Anda ingin membeli holder tablet berharga murah, periksa ulasan pembeli terlebih dahulu.
Ketika memilih penyangga tablet untuk di mobil, utamakan keamanan dan daya tahan. Selain itu, pastikan holder tablet dapat terpasang kokoh untuk mendukung kegiatan Anda selama berkendara. Setelah memastikan holder tersebut sesuai, barulah pertimbangkanlah budget Anda.

10 Rekomendasi tablet holder terbaik untuk di mobil

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tablet holder terbaik untuk di mobil yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

Capdase TAB-X Car Mount SuctionDuo Flip Arm

HRAPIPAD3-ST01

Mulai dari Rp 290.000,00

TipePenjepit
Metode pemasanganTempel
Ukuran tablet yang disarankan7–10 inci (17–25 cm)
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
9

Flexible Mobile Car Holder for 7-15 Inch Tablets

Mulai dari Rp 89.900,00

TipePenjepit
Metode pemasanganTempel
Ukuran tablet yang disarankan7–15 inci (17–38 cm)
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
8

Capdase POWERCUP MAX Car Cup Holder Charger with TAB-X Mount

CAAPIPAD-CM01

Mulai dari Rp 360.100,00

TipePenjepit
Metode pemasanganDimasukkan ke cup holder
Ukuran tablet yang disarankanSemua ukuran tablet
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
7

Capdase SQUARER Magnetic Car Mount Air Vent Clip

HR00-MB0G

Mulai dari Rp 215.000,00

TipeMagnet
Metode pemasanganDimasukkan ke ventilasi AC
Ukuran tablet yang disarankanSemua ukuran tablet
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
6
TipeMagnet
Metode pemasanganTempel
Ukuran tablet yang disarankanTablet berukuran mini
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
5

2-in-1 Car Back Seat Headrest Mount for Tablets and Phones

Mulai dari Rp 149.000,00

TipePenjepit
Metode pemasanganDikaitkan ke headrest
Ukuran tablet yang disarankanUkuran tablet 10,5–18 cm dan ukuran smartphone 4–10 cm
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
4

FLOVEME Magnetic Car Tablet Holder and Hook Back Seat Headrest

Mulai dari Rp 178.000,00

TipeMagnet
Metode pemasanganDikaitkan ke headrest
Ukuran tablet yang disarankanUkuran tablet iPad Mini 1/2/3/4, iPad 2/3/4, dan iPad Air 1/2
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
3

Capdase TAB-X Car Headrest Mount

HRAPIPAD3-HT01

Mulai dari Rp 199.000,00

TipePenjepit
Metode pemasanganDikaitkan ke headrest
Ukuran tablet yang disarankan7–10 inci (17–25 cm)
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
2
TipePenjepit
Metode pemasanganDimasukkan ke slot CD
Ukuran tablet yang disarankan7–11 inci (12,5–20,5 cm)
Posisi dan angle bisa diatur✔︎
1

WeifengUniversal Car Holder untuk Tablet PC

WF-313C

Mulai dari Rp 36.000,00

TipePenjepit
Metode pemasanganTempel
Ukuran tablet yang disarankan7,5 inci
Posisi dan angle bisa diatur✔︎

Tabel perbandingan produk tablet holder terbaik untuk di mobil

Gambar produk
1
Weifeng Universal Car Holder untuk Tablet PC 1

Weifeng

2
Car CD Slot Mount for Tablets 1

3
Capdase  TAB-X Car Headrest Mount 1

Capdase

4
FLOVEME  Magnetic Car Tablet Holder and Hook Back Seat Headrest 1

FLOVEME

5
2-in-1 Car Back Seat Headrest Mount for Tablets and Phones 1

6
Baseus  Magnetic Car Mount Holder 1

Baseus

7
Capdase  SQUARER Magnetic Car Mount Air Vent Clip 1

Capdase

8
Capdase  POWERCUP MAX Car Cup Holder Charger with TAB-X Mount 1

Capdase

9
Flexible Mobile Car Holder for 7-15 Inch Tablets 1

10
Capdase  TAB-X Car Mount SuctionDuo Flip Arm 1

Capdase

Nama produk

Universal Car Holder untuk Tablet PC

Car CD Slot Mount for Tablets

TAB-X Car Headrest Mount

Magnetic Car Tablet Holder and Hook Back Seat Headrest

2-in-1 Car Back Seat Headrest Mount for Tablets and Phones

Magnetic Car Mount Holder

SQUARER Magnetic Car Mount Air Vent Clip

POWERCUP MAX Car Cup Holder Charger with TAB-X Mount

Flexible Mobile Car Holder for 7-15 Inch Tablets

TAB-X Car Mount SuctionDuo Flip Arm

Keunggulan

Ekonomis, tetapi daya tempel suction cup-nya tak bisa diremehkan

Gampang dipasang! Tinggal selipkan ke slot CD

Headrest holder untuk Anda yang mengutamakan keamanan

Multifungsi, mampu menahan bobot tas atau benda lainnya!

Penumpang belakang bisa lebih enjoy menonton film di mobil

Magnetic holder kokoh dengan pilihan warna modis

Si mungil yang superkuat dan berdesain compact

Komplet dengan fitur charging dan cigarette lighter

Bisa menyangga hingga tablet besar ukuran 15 inci

Tak hanya satu, tetapi ada dua suction cup!

Harga mulai dariRp 36.000,00Rp 89.000,00Rp 199.000,00Rp 178.000,00Rp 149.000,00Rp 165.000,00Rp 215.000,00Rp 360.100,00Rp 89.900,00Rp 290.000,00
TipePenjepitPenjepitPenjepitMagnetPenjepitMagnetMagnetPenjepitPenjepitPenjepit
Metode pemasanganTempelDimasukkan ke slot CDDikaitkan ke headrestDikaitkan ke headrestDikaitkan ke headrestTempelDimasukkan ke ventilasi ACDimasukkan ke cup holderTempelTempel
Ukuran tablet yang disarankan7,5 inci7–11 inci (12,5–20,5 cm)7–10 inci (17–25 cm)Ukuran tablet iPad Mini 1/2/3/4, iPad 2/3/4, dan iPad Air 1/2Ukuran tablet 10,5–18 cm dan ukuran smartphone 4–10 cmTablet berukuran miniSemua ukuran tabletSemua ukuran tablet7–15 inci (17–38 cm)7–10 inci (17–25 cm)
Posisi dan angle bisa diatur✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎
Tautan produk

Baca juga rekomendasi holder dan aksesori untuk di dalam mobil lainnya di sini

Di artikel ini, Anda telah melihat rekomendasi tablet holder untuk di mobil. Selanjutnya, Anda juga dapat mempertimbangkan penggunaan smartphone holder ataupun aksesori untuk di dalam mobil. Simak penjelasan lebih lanjut mengenai produk-produk tersebut di bawah ini!

Kesimpulan

Kami telah merekomendasikan sepuluh car holder terbaik untuk tablet yang bisa Anda pilih. Dudukan atau penyangga tablet di mobil sangat dianjurkan untuk Anda yang sering menggunakan tablet saat berkendara. Dengan demikian, risiko kecelakaan dan kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindari. 

Gunakanlah penyangga tablet pilihan Anda untuk mendukung kegiatan berkendara secara aman dan menyenangkan. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi GPS Navigasi Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi GPS Navigasi Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    GPS navigasi mobil merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan, terlebih ketika hendak berkendara ke tempat yang baru pertama dikunjungi. Perangkat ini akan membantu Anda mengetahui arah tercepat menuju tujuan dan memberikan informasi lalu lintas, seperti adanya kemacetan. Ada berbagai merek produk GPS navigasi mobil yang tersedia di pasaran, seperti Clarion, EinCar, dan lainnya. Tiap-tiap produk tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Kali ini, kami akan mengulas peringkat GPS navigasi mobil beserta rekomendasi produk yang bisa jadi pertimbangan Anda. Bacalah dengan teliti dan nikmatilah petualangan Anda berkendara dengan lebih seru!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi USB Car Charger Terbaik dengan Fitur Quick Charge (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi USB Car Charger Terbaik dengan Fitur Quick Charge (Terbaru Tahun 2022)
    USB car charger adalah alat yang digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone dan tablet di dalam mobil. Saat ini, ada banyak merek USB car charger yang mendukung fitur quick charge, sebut saja Uneed, Spigen, atau Baseus. Tiap merek tentu saja memiliki keunggulan tersendiri.Supaya Anda tidak bingung, kami akan membagikan cara memilih USB car charger dengan fitur quick charge. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi USB car charger terbaik yang dapat Anda pilih. Selamat membaca dan temukan USB car charger yang Anda butuhkan!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Tempat Sampah Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tempat Sampah Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2022)
    Tempat sampah mobil merupakan aksesori penting yang diperlukan untuk menjaga kebersihan kendaraan. Anda dapat menemukan berbagai produk dengan tipe gantung, tipe yang diletakkan di lantai, dan tipe lain. Di samping bentuknya yang unik, tempat sampah mobil juga dilengkapi dengan berbagai fungsi lainnya.Nah, untuk memudahkan Anda, kami akan memberikan poin-poin dalam memilih tempat sampah yang tepat untuk mobil. Kami telah menyiapkan sepuluh rekomendasi produk, seperti merek Shinpo, Usupso, dan lainnya yang kami pilih berdasarkan fungsi dan harga. Yuk, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Remote Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Remote Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda bisa menyalakan mesin mobil Anda dari jarak jauh menggunakan remote mobil. Di pasaran, terdapat banyak remote mobil berkualitas, misalnya keluaran No Doubt, EASYGUARD, atau Steelmate. Masing-masing produk juga memiliki keunggulan tersendiri, hal itu mungkin jadi membuat Anda bingung untuk memilih.Untuk membantu Anda, sekarang kami akan menjelaskan cara memilih remote mobil secara mendetail. Kami juga akan memberikan daftar rekomendasi remote mobil terbaik agar Anda makin mudah menemukan produk yang paling sesuai. Selamat membaca dan memilih produk yang paling cocok untuk Anda!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Kamera Mundur Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kamera Mundur Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apakah terkadang Anda kesulitan parkir mundur saat mengendarai mobil? Kamera mundur (rear camera) adalah solusi terbaik untuk membantu permasalahan Anda. Ada banyak merk kamera mundur mobil, seperti KENWOOD, ORCA, dan Pioneer. Produk kamera mundur ini biasanya kompatibel dengan berbagai mobil, seperti Avanza, Innova Reborn, dan lainnya. Beberapa kamera mundur juga biasanya dilengkapi gambar berkualitas HD, wide-angle, maupun night mode. Untuk mengetahui jenis kamera mundur sesuai penggunaannya, kami akan memberikan tips memilih sekaligus mengulas merk kamera mundur yang bagus. Dengan begitu, Anda dapat menemukan kamera mundur yang tepat. Selamat membaca!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Cover Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cover Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Cover mobil dapat melindungi mobil Anda dari berbagai kondisi. Misalnya paparan air hujan, debu, dan kotoran yang dapat menggores permukaan cat mobil. Selain itu, cover mobil juga mampu melindungi mobil dari sinar UV. Dengan demikian, cat mobil Anda lebih terlindungi dan tidak cepat kusam.Untuk mendapatkan cover mobil yang bagus, kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh merek cover mobil terbaik. Anda akan menemukan cover mobil Krisbow, Durable, Urban dan sebagainya. Semoga Anda menemukan cover mobil yang tepat setelah membaca artikel ini, ya.
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Cover Stir Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cover Stir Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sarung setir atau cover setir mobil termasuk hiasan interior mobil yang populer. Dengan cover setir, Anda dapat mengubah tampilan mobil Anda jadi lebih stylish. Untuk memudahkan Anda menemukan sarung atau cover stir mobil yang bagus, kami akan memberikan rekomendasi produk dari beragam merek.Anda akan menemukan sarung setir mobil terbaik merek Mbtech, O-PRO, Carinn, dan sebagainya. Cover setir untuk berbagai tipe mobil pun dapat Anda miliki. Ada sarung/cover setir mobil untuk Brio, Innova, Avanza, Mobilio, Rush, bahkan Grand Livina. Selamat memilih!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Karpet Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Karpet Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Karpet dasar mobil sangat penting untuk melindungi lantai mobil dari kotoran, seperti debu, pasir, atau tumpahan makanan dan minuman. Selain produk asli buatan pabrikan mobil, ada banyak produsen yang juga menjual karpet dengan berbagai jenis dan ukuran. Namun, seperti apakah karpet mobil yang bagus menurut Anda?Supaya Anda tidak bingung, melalui artikel ini kami akan memberikan tips memilih karpet mobil terbaik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa merek seperti Continental atau Trapo di sini. Temukan karpet yang tepat supaya mobil Anda tetap terjaga kebersihannya.
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Pelindung Kaca Mobil Terbaik dari Sinar Matahari (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Pelindung Kaca Mobil Terbaik dari Sinar Matahari (Terbaru Tahun 2022)
    Pelindung kaca mobil hadir untuk dapat mengurangi kenaikan suhu di dalam mobil akibat terkena paparan sinar matahari. Terdapat dua tipe pelindung kaca mobil yaitu pemasangan dalam dan pemasangan luar. Dengan adanya pilihan tipe ini pasti membuat Anda bingung memilihnya, bukan?Karena itu, kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara memilih pelindung kaca mobil yang tepat. Tidak lupa, di bawah ini akan diulas juga rekomendasi produknya, mulai dari Benbat, Brica, hingga Sparco Corsa. Simak informasinya dan temukan pelindung kaca mobil yang sesuai kebutuhan Anda, ya!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Cover Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cover Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Cover jok mobil berguna untuk mencegah kotoran menempel, serta mempercantik interior mobil. Produknya juga dikenal sebagai sarung jok mobil. Anda bisa memilih tipe universal atau yang khusus untuk mobil Anda, misalnya Avanza atau Brio. Meskipun demikian, material dan fiturnya beragam. Jadi, produk seperti apa yang bagus untuk mobil Anda?Simak artikel ini agar Anda memahami cara memilih cover jok mobil terbaik. Rekomendasi beserta ulasan produknya juga sudah kami siapkan untuk Anda. Ada produk dari merk Nobleman, Sparco, dan lainnya. Baik untuk Xenia, Calya, atau Sigra, semuanya ada. Yuk, dimulai!
    Aksesori mobil
  • Artikel populer

  • 10 Kaca Film Mobil Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    10 Kaca Film Mobil Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    Kenaikan suhu dalam kabin mobil karena paparan sinar matahari dapat mengurangi kenyamanan berkendara. Terlebih, sinar matahari yang menyilaukan mata dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan. Karena itu, penting untuk memasang kaca film yang bagus, baik di kaca depan, samping, maupun belakang. Kali ini, kami akan membahas cara memilih kaca film, mulai dari yang murah sampai premium. Kami juga akan mengulas beberapa pilihan kaca film mobil terbaik dari merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, dan Solar Gard. Artikel ini sudah ditinjau oleh guru teknik otomotif kami, Ardanto Sigit. Selamat membaca!
    Aksesori mobil
  • 10 Speaker Mobil Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    10 Speaker Mobil Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    Speaker mobil berperan penting dalam menghasilkan suara audio yang jernih di dalam mobil. Selain untuk mengusir kantuk, sebuah kepuasan tersendiri jika Anda dapat menikmati lagu kesayangan dengan kualitas suara terbaik. Adanya berbagai macam produk speaker mobil di luar sana pastinya membuat Anda kebingungan dalam memilih.Untuk membantu Anda, di bawah ini kami membagikan poin-poin penting dalam hal pemilihan speaker mobil. Simak juga rekomendasi merek mulai dari Pioneer, JBL, dan Kenwood. Artikel ini sudah ditinjau oleh guru teknik otomotif kami, Ardanto Sigit. Mari temukan speaker mobil untuk menemani Anda berkendara!
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Cover Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cover Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Cover mobil dapat melindungi mobil Anda dari berbagai kondisi. Misalnya paparan air hujan, debu, dan kotoran yang dapat menggores permukaan cat mobil. Selain itu, cover mobil juga mampu melindungi mobil dari sinar UV. Dengan demikian, cat mobil Anda lebih terlindungi dan tidak cepat kusam.Untuk mendapatkan cover mobil yang bagus, kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh merek cover mobil terbaik. Anda akan menemukan cover mobil Krisbow, Durable, Urban dan sebagainya. Semoga Anda menemukan cover mobil yang tepat setelah membaca artikel ini, ya.
    Aksesori mobil
  • 10 Rekomendasi Cover Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cover Jok Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Cover jok mobil berguna untuk mencegah kotoran menempel, serta mempercantik interior mobil. Produknya juga dikenal sebagai sarung jok mobil. Anda bisa memilih tipe universal atau yang khusus untuk mobil Anda, misalnya Avanza atau Brio. Meskipun demikian, material dan fiturnya beragam. Jadi, produk seperti apa yang bagus untuk mobil Anda?Simak artikel ini agar Anda memahami cara memilih cover jok mobil terbaik. Rekomendasi beserta ulasan produknya juga sudah kami siapkan untuk Anda. Ada produk dari merk Nobleman, Sparco, dan lainnya. Baik untuk Xenia, Calya, atau Sigra, semuanya ada. Yuk, dimulai!
    Aksesori mobil
  • 10 Wiper Mobil Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    10 Wiper Mobil Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    Wiper mobil adalah alat yang memiliki peran penting bagi pengendara agar pandangan tetap maksimal kala hujan turun. Di gerai online, Anda dapat menemukan variasi wiper mobil dengan berbagai bentuk dan merek. Akan tetapi, di antara bermacam-macam wiper yang dijual di pasaran, produk manakah yang tepat untuk Anda?Kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menentukan pilihan. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi wiper mobil yang bagus, seperti Bosch, DENSO, dan ASPIRA. Artikel ini sudah ditinjau oleh guru teknik otomotif kami, Ardanto Sigit. Simak informasinya sampai akhir, ya!
    Aksesori mobil
  • 10 Subwoofer Kolong Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    10 Subwoofer Kolong Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    Menikmati musik di dalam mobil bisa membuat Anda relaks, terlebih saat terjebak kemacetan. Nah, ada aksesori tambahan pada mobil yang bisa Anda gunakan untuk menikmati musik dengan maksimal, yaitu subwoofer kolong. Subwoofer kolong yang bagus akan membuat suara musik dalam mobil lebih jernih dan berkualitas.Terdapat banyak merek subwoofer kolong yang patut dipertimbangkan, seperti Pioneer, JBL, dan Venom. Kami akan merekomendasikan sepuluh produk unggulan untuk Anda. Tak lupa, kami juga menyiapkan panduan cara memilih subwoofer kolong terbaik. Yuk, disimak! Artikel ini sudah ditinjau oleh guru teknik otomotif kami, Ardanto Sigit.
    Aksesori mobil
  • 10 Jump Starter Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    10 Jump Starter Terbaik - Ditinjau oleh Guru Teknik Otomotif (Terbaru Tahun 2022)
    Jika Anda sering road trip, jump starter adalah benda wajib yang harus dibawa. Jump starter dapat Anda andalkan saat aki bermasalah atau mobil tidak mau menyala. Selain sebagai jumper aki, jump starter juga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya pada ponsel Anda.Ada banyak merek produk jump starter yang bagus untuk berbagai kendaraan, mulai dari mobil kecil hingga truk. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih jump starter serta merekomendasikan produknya, seperti Anker, Shell, dan Baseus. Artikel ini sudah ditinjau oleh guru teknik otomotif kami, Ardanto Sigit.
    Aksesori mobil
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori