• 10 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Sejak lahir hingga berusia dua tahun, bayi belum bisa mengontrol suhu tubuhnya dengan baik. Karena itu, baju dipakai untuk menyelimuti tubuh bayi agar tetap hangat. Ada beragam jenis baju bayi yang dijual di pasaran, seperti baju pendek, panjang, terusan, dan bodysuit. Bahannya pun beragam, contohnya katun dan gauze. Lalu, baju bayi pun dijual dengan banyak ukuran. 

Kami akan memberikan beberapa tips untuk memilih baju bayi yang tepat. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk dari berbagai produsen terkenal, seperti Palmerhaus dan Hey!Baby. Jadi, pastikan membaca artikel ini sampai habis, ya.

Blogger/influencer yang ada di artikel ini

Ira Guslina DuniaBiza
Caroline Adenan
  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 97.821 Views
Daftar isi

Penting untuk memilih baju bayi sesuai ukuran dan bahan

Penting untuk memilih baju bayi sesuai ukuran dan bahan

Baju bayi adalah barang yang wajib dimiliki setelah bayi lahir. Masih ada banyak orang tua yang tidak tahu cara memilih baju bayi untuk anak pertama mereka. Beberapa dari mereka akhirnya memilih baju bayi hanya berdasarkan desainnya saja. 


Namun, memilih baju bayi dari tampilannya saja bukan hal yang baik. Bayi mudah berkeringat dan belum bisa mengontrol suhu tubuhnya. Bila Anda memilih produk yang salah, baju tidak bisa menyerap keringat, menghangatkan, dan menjaga suhu tubuh bayi. Lalu, bila bahan yang digunakan tak sesuai dengan cuaca panas, keringat berlebihan bisa membuatnya masuk angin. 


Bayi yang belum mampu berbicara pun tak bisa mengungkapkan ketidaknyamanannya. Sebab itu, sebagai orang tua, Anda perlu memberikan perawatan terbaik. Pilihlah baju bayi yang tepat agar si kecil nyaman mengenakannya.

Cara memilih baju bayi

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih baju bayi. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan bayi Anda.

Pilih sesuai usia bayi

Pilih sesuai usia bayi

Pakaian bayi umumnya berukuran 50 sampai 90 cm sesuai dengan tinggi bayi. Baju berukuran 50 cm cocok untuk bayi baru lahir dengan tinggi sekitar 50 cm. Lalu, produk berukuran 60 cm untuk bayi tiga bulan dan ukuran 70 cm untuk bayi enam bulan. Kemudian, bayi berumur satu tahun bisa memakai baju berukuran 80 cm. Sedangkan produk berukuran 90 cm pas untuk bayi berusia hingga dua tahun. 


Namun, ukuran-ukuran tersebut hanyalah pedoman karena bayi memiliki tinggi yang berbeda-beda. Ada pula bayi yang tak bisa mengenakan baju dengan ukuran bayi seusianya. Lalu, bila Anda ingin membeli baju untuk dikenakan di akhir tahun untuk bayi yang lahir di pertengahan tahun. Pilihlah baju yang berukuran sedikit lebih besar.

Pilih jenis baju sesuai tujuan penggunaan

Terdapat empat jenis baju bayi yang dapat disesuaikan dengan usia bayi. Kenali masing-masing kelebihan jenis baju dan pilihlah yang paling pas untuk bayi Anda.

Baju pendek : menyerap keringat dan pakaian sehari-hari

Baju pendek : menyerap keringat dan pakaian sehari-hari

Baju pendek adalah pakaian esensial sehari-hari yang dikenakan oleh bayi. Baju ini bisa dipakai dari bayi baru lahir sampai dengan usia tiga bulan. Hal tersebut karena produk ini dapat menyerap keringat dengan baik sehingga cocok digunakan di musim apa pun.


Panjangnya yang hanya sebatas pinggang memudahkan Anda menganti popok. Saat musim kemarau, baju ini bisa dikenakan hanya satu lapis. Namun, ia bisa juga dikenakan di bawah jaket atau sweater saat cuaca dingin karena baju ini menyerap keringat. 


Bayi baru lahir biasanya sering gumoh saat minum ASI sehingga harus sering berganti pakaian. Karena itu, Anda lebih baik menyiapkan baju pendek lebih banyak dari baju lainnya, sekitar lima hingga enam pasang.

Baju panjang: dapat dikenakan saat bayi baru lahir dan tidur

Baju panjang: dapat dikenakan saat bayi baru lahir dan tidur

Baju panjang ini mirip dengan baju pendek, hanya ukurannya yang lebih panjang. Baju jenis ini cocok untuk bayi baru lahir hingga usia dua bulan saat kakinya belum banyak bergerak. Saat cuaca dingin, Anda bisa memakaikan baju ini di atas pakaian dalam saat bayi tidur. 


Namun, dibanding jenis lain, baju ini mungkin akan jarang terpakai. Sebab, ia terlalu panjang untuk dipakai di bawah baju lainnya. Dewasa ini, dibanding baju panjang, makin banyak orang tua lebih memilih baju terusan karena praktis dipakai bepergian.

Baju terusan: cocok dipadukan dengan baju pendek

Baju terusan: cocok dipadukan dengan baju pendek

Baju terusan memiliki panjang yang sama dengan baju panjang, tetapi pada bagian pahanya dilengkapi kancing jepret. Bayi Anda bisa mengenakan baju ini hingga usia lima bulan. Baju ini pun tidak akan terangkat meski kaki bayi aktif bergerak sehingga cocok dikenakan sejak usia tiga bulan. 


Baju ini bisa dikenakan hanya satu lapis saja, tetapi saat cuaca dingin Anda bisa menambahkan lagi baju dalam di dalamnya. Kegunaan baju ini sama seperti baju panjang. Namun, baju panjang lebih cocok digunakan oleh bayi baru lahir. Sebaliknya, baju terusan pas untuk bayi berumur setengah tahun atau lebih. 

Bodysuit : mengganti popok jadi mudah dan awet digunakan

Bodysuit : mengganti popok jadi mudah dan awet digunakan

Seperti baju terusan, bodysuit juga dilengkapi kancing jepret pada bagian paha dan selangkangan. Produk ini juga disebut dalam berbagai nama tergantung pada produsennya, seperti romper, bodyshirt, dan lainnya. Meski sebutannya berbeda, nama tersebut merujuk pada produk yang sama. Produk ini juga direkomendasikan untuk bayi berumur tiga bulan ke atas.


Bodysuit direkomendasikan untuk bayi yang mulai bisa menggerakkan kakinya, yaitu dari usia tiga bulan sampai satu tahun. Produk yang dibuka dari depan praktis dipakai karena memudahkan Anda mengganti popok. Sedangkan, produk yang tidak memiliki bukaan depan cocok untuk bayi usia tiga bulan sampai dua tahun. Pastikan saja Anda tetap menyesuaikan ukurannya dengan perkembangan tubuh bayi.

Sesuaikan bahan dengan cuaca

Sesuaikan bahan dengan cuaca

Ada banyak bahan yang biasa digunakan untuk membuat baju bayi, seperti gauze dan katun. Anda perlu memahami karakteristik setiap bahan lalu pilihlah sesuai cuaca. Karena bayi memiliki kulit yang superhalus, produk berbahan 100% katun banyak digunakan. 


Saat cuaca panas, pakaikanlah baju dengan bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik, seperti gauze dan katun India. Sedangkan, saat musim hujan dan cuaca dingin, pilihlah baju dengan bahan yang hangat, seperti pile dan rajut. Lalu, bahan elastis yang menyerap keringat dengan baik dan menghangatkan bisa dikenakan di berbagai musim.

Perhatikan poin yang membuat Anda tenang

Ada beberapa poin yang harus diperhatikan supaya Anda merasa lebih tenang memakaikan baju kepada si kecil. Berikut ini, kami akan kupas poin tersebut satu per satu.

Baju yang dijahit dari sisi luar tak akan membuat kulit tergores

Baju yang dijahit dari sisi luar tak akan membuat kulit tergores

Kulit bayi dikenal sangat lembut karena setengah lebih tipis dari orang dewasa. Agar kulit bayi tidak terluka, pastikan jahitan dan label ada di bagian luar. Mungkin awalnya Anda akan mengira bahwa bagian luar dan dalam pakaian terbalik, tetapi posisi itu merupakan posisi yang benar. Karena itu, pakaikanlah si kecil baju dengan jahitan yang ada di bagian luar supaya tidak menyentuh kulit.


Benang jahitan yang mencuat dan berantakan pun bisa menggores kulit si kecil. Anda bisa memilih pakaian dari produsen khusus pakaian bayi dan dijahit secara teliti. Bila baju dijahit sekaligus diobras, Anda akan merasa lebih tenang karena tak akan melukai bayi.

Sesuaikan cara pemakaiannya dengan perkembangan bayi

Sesuaikan cara pemakaiannya dengan perkembangan bayi

Ada tiga cara pemakaian pakaian bayi, yaitu kancing jepret, tali, dan velcro. Ukuran baju dengan tali bisa disesuaikan dengan tubuh bayi. Produk ini pun bisa dengan mudah dilepas dan dipakai kembali sehingga pas untuk bayi yang baru lahir. Lalu, baju dengan kancing jepret tak langsung bersentuhan dengan kulit bayi. Kancingnya pun tidak tebal sehingga pas dilapisi dengan baju lain.


Kemudian, baju dengan velcro bisa dikenakan bayi yang mulai aktif karena bisa dikenakan secara cepat. Ia praktis digunakan saat mengganti popok bayi yang sudah bisa menegakkan leher dan banyak bergerak. Kesimpulannya, baju dengan tipe tali pas untuk bayi baru lahir. Lalu, tipe kancing jepret dan velcro cocok dikenakan bayi yang sudah aktif.


Selain itu, Anda akan merasa lebih tenang bila memilih baju bayi yang telah lulus uji formalin. Sebab, formalin adalah sebuah zat yang bisa saja membahayakan kulit bayi Anda.

Pilih produk bermerek bila akan dijadikan sebagai hadiah

Pilih produk bermerek bila akan dijadikan sebagai hadiah

Baju bayi pun cukup populer untuk dijadikan hadiah melahirkan. Namun, pilihlah produk yang spesial agar memberikan kesan baik.


Salah satunya caranya adalah dengan memberikan produk bermerek. Salah satu produk dalam negeri yang cukup populer berkat kualitasnya adalah Palmerhaus. Selain itu, ada juga merek Hey!Baby yang terkenal memiliki beragam produk dengan desain unik dan lucu. 


Produk dari produsen terkenal biasanya memiliki harga yang cukup mahal. Sebagian orang tua merasa berat untuk membelinya. Karena itu, bila Anda memberikannya sebagai hadiah, tentu saja si penerima akan menerimanya dengan senang.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

10 Rekomendasi baju bayi terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi baju bayi terbaik dari kami untuk buah hati Anda. Lihat dan temukanlah baju yang paling cocok sesuai kebutuhan si kecil.
10
Untuk usia0 - 12 bulan
JenisBaju pendek
BahanKatun interlock
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasYa
Cara pemakaianKancing jepret
9
Untuk usia0 - 6 bulan
JenisBaju pendek
BahanKatun
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianTali
8
Untuk usia0 - 24 bulan
JenisBaju pendek
BahanKatun jersey print
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasYa
Cara pemakaianKancing jepret
7
Untuk usia0 - 12 bulan
JenisBaju pendek
BahanKatun
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianKancing jepret
6
Untuk usia3 - 12 bulan
JenisBaju terusan
BahanKatun 100%
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianKancing jepret
5
Untuk usia0 - 24 bulan
JenisBodysuit
BahanKatun fine
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianKancing jepret
4
Untuk usia0 - 3 bulan
JenisBaju terusan
BahanKatun 100%
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianKancing jepret
3
Untuk usia3 - 9 bulan
JenisBodysuit
BahanKatun 100%
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianKancing jepret
2
Untuk usia3 - 9 bulan
JenisBodysuit
BahanKatun 100%
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianKancing jepret
1

PalmerhausEveryday Wear Bodysuit Short Sleeve (Jumper)

Rp 42.000,00

Untuk usia0 - 9 bulan
JenisBodysuit
BahanKatun rib 100%
Buatan lokalYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkan
Cara pemakaianKancing jepret

Tabel perbandingan produk baju bayi terbaik

Gambar produk
1
Palmerhaus Everyday Wear Bodysuit Short Sleeve (Jumper) 1

Palmerhaus

2
Hey!Baby The Totoro Deal 1

Hey!Baby

3
Hey!Baby Power Ranger Romper 1

Hey!Baby

4
J-Baby Romper Pita Pink  1

J-Baby

5
Boogybaby Raindrop Girl Jumpsuit  1

Boogybaby

6
J-Baby Romper Calon Presiden 1

J-Baby

7
Palmerhaus Mickey Alphabet Little Wear Short Sleeve 1

Palmerhaus

8
I am Cotton Baju Panjang Bayi Polkadot 1

I am Cotton

9
Cuit Baby Wear  Kimono Pendek Kaze Series 1

Cuit Baby Wear

10
I Am Cotton  Baju Bayi Pendek Kancing Depan 1

I Am Cotton

Nama produk

Everyday Wear Bodysuit Short Sleeve (Jumper)

The Totoro Deal

Power Ranger Romper

Romper Pita Pink

Raindrop Girl Jumpsuit

Romper Calon Presiden

Mickey Alphabet Little Wear Short Sleeve

Baju Panjang Bayi Polkadot

Kimono Pendek Kaze Series

Baju Bayi Pendek Kancing Depan

Keunggulan

Berikan si kecil kenyamanan dengan baju superlembut ini!

Yuk, dandani si kecil jadi makhluk ajaib Totoro

Kenalkan si kecil dengan pahlawan penumpas kejahatan

Tampil stylish dengan pita yang manis

Superhalus, tebal, dan awet digunakan

Buat si kecil punya mimpi besar dengan produk ini!

Sejuk dikenakan, cuaca panas bukan masalah!

Motif polkadotnya mampu menceriakan hari

Ukurannya bisa disesuaikan dengan tubuh bayi

Nyaman dikenakan sehari-hari

HargaRp 42.000,00Rp 100.000,00Rp 89.000,00Rp 110.000,00Rp 100.700,00Rp 90.000,00Rp 35.000,00Rp 55.000,00Rp 98.000,00Rp 55.000,00
Untuk usia0 - 9 bulan3 - 9 bulan3 - 9 bulan0 - 3 bulan0 - 24 bulan3 - 12 bulan0 - 12 bulan0 - 24 bulan0 - 6 bulan0 - 12 bulan
JenisBodysuitBodysuitBodysuitBaju terusanBodysuitBaju terusanBaju pendekBaju pendekBaju pendekBaju pendek
BahanKatun rib 100%Katun 100%Katun 100%Katun 100%Katun fineKatun 100%KatunKatun jersey printKatunKatun interlock
Buatan lokalYaYaYaYaYaYaYaYaYaYa
Jahitan di sisi luarTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan
Dijahit obrasTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanYaTidak disebutkanYa
Cara pemakaianKancing jepretKancing jepretKancing jepretKancing jepretKancing jepretKancing jepretKancing jepretKancing jepretTaliKancing jepret
Tautan produk

Kombinasikan baju sesuai kondisi cuaca demi kenyamanan

Kombinasikan baju sesuai kondisi cuaca demi kenyamanan
Kombinasi pakaian yang paling sering digunakan saat berada di dalam ruangan adalah baju pendek dan luaran. Namun, Anda perlu menyesuaikannya dengan suhu ruang, suhu udara, dan musim agar tubuh bayi terselimuti dengan nyaman. Biasanya, Anda perlu menyiapkan baju pendek lima sampai enam buah dan baju terusan empat sampai lima buah. Namun, ada pula baju tambahan yang harus disiapkan saat cuaca dingin. 

Saat cuaca dingin, baju panjang mungkin akan berguna. Anda bisa memakaikan baju panjang sebagai dalaman agar bayi tetap hangat. Namun, ketika tumbuh besar, baju panjang akan menjadi kurang cocok dikenakan. Jadi, Anda bisa pakaikan baju terusan sebagai dalaman jaket atau sweater.

Baca juga rekomendasi produk fashion bayi di sini

Pada artikel ini kami telah memperkenalkan beragam jenis baju bayi, salah satunya romper. Bila Anda juga tertarik tertarik mencari romper secara khusus, bacalah artikel di bawah ini. Selain itu, kami juga masih memiliki rekomendasi fashion item lainnya untuk si buah hati. Dilihat dulu, yuk!

Kesimpulan

Meski terkesan simpel, memilih baju bayi tidak boleh sembarangan. Pemilihan produk dengan kualitas baik akan membuat kulit bayi yang lembut tetap sehat. Sebagai orang tua, pasti Anda ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, bukan?


Setelah selesai membaca artikel ini, semoga Anda lebih memahami cara memilih baju bayi lewat tips yang telah kami bagikan. Jadi, pastikan memberikan baju bayi terbaik untuk si kecil, ya.

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun kulit bayi halus dan lembut, bukan berarti tidak membutuhkan perhatian dan perawatan khusus. Sebaliknya, kulit bayi sangat sensitif dan rentan terkena permasalahan kulit, seperti eczema, iritasi, kemerahan atau ruam. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan baby cream pada kulit bayi Anda. Ada berbagai merek baby cream yang seringkali membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih baby cream terbaik untuk bayi Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produknya, mulai dari Zwitsal, Cussons, hingga Mustela. Simak ulasan dari kami dan dapatkan produk yang terbaik!
    Perlengkapan & perawatan bayi
    200.295 Views
  • 10 Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir (Terbaru Tahun 2020)
    Setiap ibu yang baru melahirkan pasti ingin mencari popok terbaik untuk bayinya. Karena kulit bayi yang masih sangat rentan, pemilihan popok bayi tidak boleh dilakukan sembarangan. Banyaknya merek populer, seperti MamyPoko, Sweety, dan Pampers, tidak sedikit membuat ibu kebingungan memilih popok terbaik untuk si kecil.Untuk itu, kami akan menjelaskan poin-poin penting dalam memilih popok bayi sekaligus memperkenalkan produk terbaik untuk buah hati Anda. Tidak hanya memilih popok dengan harga murah saja, keamanan dan kenyamanan si kecil juga perlu diperhatikan. Yuk, simak penjelasannya!
    Perlengkapan & perawatan bayi
    212.231 Views
  • 10 Rekomendasi Sabun Bayi Terbaik yang Aman dan Tepercaya (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Bayi Terbaik yang Aman dan Tepercaya (Terbaru Tahun 2020)
    Mulai dari bayi yang baru lahir hingga bayi yang sudah mulai belajar bermain di luar ruangan, mandi merupakan hal yang sangat penting. Berhubung sabun bersentuhan langsung dengan kulit bayi, Anda perlu memilih produk yang aman bagi kulitnya. Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sabun bayi yang aman dan tepercaya. Tak lupa, kami pun akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik untuk Anda dari berbagai merek populer, seperti Pigeon, Zwitsal, Johnson’s, dan lainnya. Mari simak terus artikel ini!
    Perlengkapan & perawatan bayi
    123.781 Views
  • 10 Rekomendasi Botol Susu Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Botol Susu Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Botol susu bayi adalah salah satu perlengkapan yang penting untuk dipersiapkan sebelum kelahiran bayi. Di antara sekian banyak botol susu yang dijual, Anda harus memilih produk yang tepat. Hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan pada bayi Anda nantinya.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih botol susu bayi dengan pertimbangan material, bentuk, dan usia bayi. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti Comotomo, Putti Atti, Medela, Sweety, BABY HUKI, dan PIGEON. Baca sampai selesai, ya!
    Perlengkapan & perawatan bayi
    162.067 Views
  • 10 Rekomendasi Baby Lotion Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Baby Lotion Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kulit kering adalah musuh besar bagi kulit bayi yang lembut. Untuk itu, diperlukan baby lotion yang dapat memberikan kelembapan pada wajah dan tubuh bayi. Bahkan, jika diperlukan, Anda perlu memilih baby lotion yang dapat mengatasi ruam dan jerawat pada bayi. Di pasaran, Anda dapat menemukan berbagai merek baby lotion, seperti Zwitsal, Pigeon, dan Cetaphil.Bagi Anda yang masih bingung ketika memilih produk, silakan simak artikel yang akan mengupas tuntas tentang baby lotion ini. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk yang bisa Anda jadikan pilihan. Selamat membaca!
    Perlengkapan & perawatan bayi
    93.418 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Lotion Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hair Lotion Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu perawatan bayi yang tidak boleh dilewatkan adalah merawat rambut. Akan tetapi, merawat rambut bayi tidak cukup dengan keramas teratur saja. Untuk menjaga kelembapan dan kesehatan rambutnya maka bayi perlu memakai hair lotion.Bayi memerlukan hair lotion khusus bayi karena kandungannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan rambut bayi. Ada beberapa merek hair lotion bayi yang bisa Anda pilih di pasaran, seperti My Baby, Cussons, atau Pigeon. Supaya mendapatkan produk yang tepat, simaklah rekomendasi kami dan temukanlah hair lotion bayi yang sesuai dengan kebutuhan.
    Perlengkapan & perawatan bayi
    8.315 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori