mybest
Baby monitor

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Perlengkapan & perawatan bayi
  4. 10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Memiliki anak adalah hal yang paling membahagiakan. Jika Anda orang tua yang baru memiliki bayi, pastinya Anda menginginkan yang terbaik untuk si kecil. Memiliki baby monitor adalah salah satu cara memberikan perhatian kepada anak. Beberapa mereknya yang bagus di pasaran adalah EYESEC, Xiaomi, dan BARDI.

Baby monitor atau CCTV bayi merupakan alat yang dapat memantau kondisi bayi Anda setiap saat. Berkat itu, Anda dapat lebih tenang saat sedang tidak bisa bersama si kecil. Artikel ini akan membantu Anda memilih baby monitor terbaik untuk Anda dan si kecil!
Diperbaharui 21/12/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Perlukah Anda memiliki baby monitor?

Perlukah Anda memiliki baby monitor?

Sebenarnya, perlu atau tidaknya baby monitor tergantung pada lingkungan pengasuhan anak. Namun, tidak bisa dimungkiri bahwa baby monitor dapat meringankan stres dalam mengasuh si kecil.


Dalam keseharian, pasti ada saatnya Anda harus beranjak dari sisi bayi untuk melakukan pekerjaan rumah lainnya. Saat tidak diawasi, orang tua umumnya merasa waswas dengan keadaan si kecil. Baby monitor dapat meringankan rasa khawatir tersebut dengan mendeteksi pergerakan dan mengawasi kondisi bayi. Dengan begitu, Anda dapat lebih relaks dalam menikmati waktu Anda.

Cara memilih baby monitor

Tidak hanya untuk memantau kondisi bayi, baby monitor juga memiliki berbagai fungsi lain. Berikut ini kami akan mengulas lima poin dalam pemilihan baby monitor. Simak selengkapnya di bawah ini!
1

Tentukan tipe berdasarkan lokasi penggunaan

Ada dua tipe baby monitor. Tipe pertama memantau dengan menggunakan monitor khusus. Sementara itu, tipe kedua dapat dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi khusus. Pilihlah tipe yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Kamera khusus indoor, penggunaannya lebih mudah

Kamera khusus indoor, penggunaannya lebih mudah

Untuk penggunaan indoor, pilihlah produk dengan kamera dan monitor khusus. Kamera dan monitornya sudah otomatis dihubungkan secara nirkabel. Anda hanya perlu mengaktifkan dan menggunakannya saja. Tipe ini mudah digunakan oleh Anda yang tidak mau pusing berurusan dengan teknologi. 


Monitornya dapat diletakkan di tempat yang mudah dilihat. Dengan begitu, Anda bisa sewaktu-waktu memperhatikan kondisi bayi tanpa harus menghentikan pekerjaan. Karena tidak terhubung dengan smartphone, Anda bisa melewati waktu secara efisien dan efektif tanpa terikat smartphone.

Namun, tipe ini tidak terhubung dengan jaringan internet dan memiliki batasan jarak pemakaian. Jika Anda ingin dapat memantau bayi dari mana pun, pilihlah tipe yang dapat dihubungkan dengan smartphone.

Kamera yang terhubung dengan smartphone, untuk pemantauan jarak jauh

Kamera yang terhubung dengan smartphone, untuk pemantauan jarak jauh

Tipe ini sering disebut juga sebagai network camera. Anda dapat melihat gambar dari aplikasi smartphone dengan menghubungkan kamera ke internet. Pastikan lokasi instalasi kamera memiliki koneksi internet agar dapat terhubung dengan aplikasi.


Tentu saja tipe ini juga bisa digunakan di dalam rumah. Namun, manfaatnya baru benar-benar terasa saat Anda berada di luar rumah. Anda dapat memantau kondisi si kecil di mana pun Anda berada dari aplikasi smartphone.


Di satu sisi, tipe ini memerlukan pengaturan tambahan pada saat digunakan pertama kali. Pengaturan ini sedikit lebih kompleks ketimbang tipe yang dibahas sebelumnya. Selain itu, karena sangat bergantung dengan internet, bisa saja terjadi gangguan jika koneksi sedang buruk.

2

Pertimbangkan baby monitor yang dilengkapi berbagai fungsi deteksi

Selain merekam video bayi, beberapa produk juga memiliki fungsi pendeteksi lainnya. Berbagai fungsi ini dapat memberi tahu Anda jika terjadi sesuatu dengan si kecil.

Mikrofon, untuk menangkap dan mendeteksi suara

Mikrofon, untuk menangkap dan mendeteksi suara

Kamera dengan mikrofon akan menangkap suara bayi di dalam ruangan dan memberikan pertanda kepada Anda. Fungsi ini membuat Anda dapat mengetahui jika bayi mendadak menangis atau terjadi hal lainnya. Kami menyarankan fungsi ini agar Anda dapat langsung mengetahui kondisi si kecil melalui suara.

Sensor gerakan, untuk mendeteksi pergerakan bayi

Sensor gerakan, untuk mendeteksi pergerakan bayi

Fungsi ini dapat memberi tahu ibu jika si kecil berada di luar jangkauan kamera. Dengan fungsi ini, Anda dapat mengetahui pergerakan bayi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Beberapa produk dilengkapi dengan fungsi pelacakan otomatis yang dapat mengatur lensa kamera mengikuti pergerakan bayi. Anda pun dapat memantau si kecil dengan mudah tanpa harus terus-menerus mengatur kamera.

Sensor pendeteksi suhu, untuk mendeteksi bayi demam

Sensor pendeteksi suhu, untuk mendeteksi bayi demam

Dengan fungsi ini, Anda bisa langsung mendeteksi demam pada si kecil dengan cepat. Beberapa produk hanya menampilkan suhu pada monitor atau aplikasi. Namun, ada juga yang dapat memberi tahu Anda jika suhu melebihi kisaran normal. Untuk alasan keamanan, pilihlah tipe ini. 


Pada dasarnya, kamera hanya menanggapi suhu di sekitar kamera saja dan bukan suhu ruangan. Suhu yang terdeteksi kamera tidak selalu akurat. Karena itu, jadikanlah informasi suhu yang diberikan sebagai panduan saja.

3

Periksa sudut pandang dan kualitas gambar

Periksa sudut pandang dan kualitas gambar

Sudut pandang kamera sangat penting diperhatikan agar Anda mengetahui luas area yang mampu ditangkap oleh kamera. Makin lebar sudutnya, makin luas area yang dapat ditangkap. Pilihlah produk dengan sudut pandang yang sesuai dengan lokasi penempatan yang ditujukan.


Perhatikan juga kualitas gambar yang mampu dihasilkan. Anda bisa mengeceknya dengan mencari tahu jumlah pixel serta ukuran monitor. Jika memungkinkan, coba dan lihatlah hasil rekaman dari berbagai produk sebelum menentukan pilihan. Jangan hanya bergantung pada keterangan spesifikasi yang tertulis di kemasan.

4

Pastikan baby monitor memiliki lisensi dan sertifikasi keamanan

Pastikan baby monitor memiliki lisensi dan sertifikasi keamanan
Sumber: hubbleconnected.com

Di beberapa negara, peralatan untuk bayi harus memiliki lisensi atau sertifikat keamanan. Baby monitor umumnya harus memiliki sertifikat keamanan untuk digunakan pada bayi. Karena alat ini menggunakan gelombang radio, Anda harus yakin produk tersebut aman dan tidak mengganggu perkembangan si kecil.


Di Indonesia, lisensi atau sertifikat keamanan tersebut ditandai dengan logo Standar Nasional Indonesia (SNI). SNI akan memastikan produk tidak berbahaya saat digunakan. Pastikan Anda memilih baby monitor yang memiliki SNI dari Indonesia, lisensi, atau sertifikat keamanan dari negara produsennya.

5

Pilih yang memiliki fungsi-fungsi tambahan

Baby monitor atau CCTV bayi merupakan produk dengan harga yang umumnya tidak murah. Tentu Anda mengharap kemampuan produk sepadan dengan biaya yang Anda keluarkan. Karena itu, mari pastikan produk tersebut memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti di bawah ini!

Zoom dan pan-tilt, untuk mengatur luas area pengawasan

Zoom dan pan-tilt, untuk mengatur luas area pengawasan
Sumber: us.eufy.com

Kedua fungsi ini membuat Anda mampu mengontrol kamera dari kejauhan. Produk dengan fungsi pan-tilt dapat membantu Anda mengatur luas area yang direkam berikut posisi kamera. Anda dapat menyesuaikannya hanya dengan sentuhan tombol pada monitor ataupun aplikasi pemantau. Hal ini dapat membantu Anda mengawasi si kecil jika ia bergerak keluar dari area pengambilan gambar.


Di sisi lain, fungsi zoom dapat membantu Anda mengawasi si kecil dengan lebih saksama. Anda dapat melihat ekspresi bayi dan mengetahui kondisinya dengan lebih jelas.

Komunikasi dua arah (intercom), memudahkan Anda untuk berinteraksi dengan bayi

Komunikasi dua arah (intercom), memudahkan Anda untuk berinteraksi dengan bayi
Sumber: us.eufy.com

Berkat adanya mikrofon dan speaker pada kamera serta monitor, Anda dapat berkomunikasi dengan si kecil dari kejauhan! Anda dapat menenangkan bayi secara langsung ketika ia mulai menangis


Seiring pertumbuhan si kecil, CCTV bayi dapat dipakai sebagai alat pemantau yang baik. Produk ini dapat dipakai untuk berkomunikasi ketika anak sudah bisa berbicara. Karena itu, produk yang memiliki fungsi ini cenderung lebih bermanfaat dipakai untuk jangka waktu lama.

Music player, sebagai pengantar tidur si kecil

Music player, sebagai pengantar tidur si kecil

Dengan fungsi ini, Anda dapat memutar lullaby dari kamera agar si kecil tertidur lelap. Fungsi ini dapat membantu Anda menenangkan bayi dan menemaninya tidur ketika Anda merasa lelah. Selain memutar musik, beberapa produk dapat menghasilkan white noise yang menenangkan. Perhatikan keterangan produk dengan baik agar menemukan fungsi yang paling cocok untuk si kecil.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Baby Monitor Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Baby Monitor terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber (diperbarui tanggal 21 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Tipe
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video
Jarak pantauan
Ukuran layar
Daya
Sertifikasi
Dimensi ukuran produk
Fitur tambahan
1

EYESEC

Smart CCTV 3MP 360° PTZ

EYESEC  Smart CCTV 3MP 360° PTZ 1

Rp720.000

Menengah

Pantau bayi dengan kualitas gambar yang jelas

Kamera terhubung dengan smartphone

(4x)

1296p

20 meter

2304 x 1296 piksel

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Audio 2 arah, IR distance 10 meter, support SD card, alarm, support iOS, Android, dan PC

2

Xiaomi

Smart Camera C300

Xiaomi Smart Camera C300 1

Rp599.000

Menengah

Gambar tetap jernih walaupun minim cahaya

Kamera terhubung dengan smartphone

Tidak diketahui

1296p

10 meter

2304 x 1296 piksel

Tidak diketahui

Tidak diketahui

11,5 cm x 7,8 cm x 7,8 cm

Pan-tilt horisontal 360°, vertikal 108°

3

BARDI

IP Camera Indoor Static

BARDI IP Camera Indoor Static 1

Rp412.000

Menengah

Fleksibel dibengkokkan untuk memantau sudut tertentu

Kamera terhubung dengan smartphone

(4x)

1080p

10 meter

1920 x 1080 piksel

2,5 watt

Tidak diketahui

5 cm x 8 cm x 12 cm

Alarm, auto night vision, onvif, dan webview

4

AVARO

Smart CCTV IP Camera

AVARO Smart CCTV IP Camera 1

Rp769.000

Menengah

Melihat gambar lebih detail dengan kemampuan zoom 6x

Kamera yang terhubung dengan smartphone

(6x)

1080p

5 meter

1920 x 1080 piksel

Tidak diketahui

Tidak diketahui

11,3 cm x 7,7 cm

Onvif supported, control via apps (Android, iOS)

5

M96

IP Camera Y01 WiFi Snowman

M96  IP Camera Y01 WiFi Snowman 1

Rp320.000

Agak Murah

Mudah mengecek dari mana saja dengan support sistem Android, iOS, dan Windows

Kamera yang terhubung dengan smartphone

1080p

Tidak diketahui

1920 x 1080 piksel

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

IR light, AP hotspot, night view

6

Hubble Connected

Nursery Pal Cloud

Hubble Connected Nursery Pal Cloud 1

Rp3.000.000

Lebih Mahal

Dapat diakses dengan monitor ataupun smartphone

Kamera khusus indoor dan kamera yang terhubung dengan smartphone

1080p

Tidak diketahui

1920 x 1080 piksel

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7 color night light, sleep trainer, preloaded lullabies, soothing sounds, bedtime stories

7

Prolink

Home Security CameraDS-3101

Prolink  Home Security Camera 1

Rp599.000

Menengah

Dapat dikontrol dengan perintah suara atau voice assistance

Kamera terhubung dengan smartphone

(4x)

1080p

10 meter

1920 x 1080 piksel

Tidak diketahui

POSTEL

Tidak diketahui

Support connected 32 camera, night vision, kontrol melalui aplikasi Prolink mEzee

8

KURU

5.0" Smart Baby Monitor BM300

KURU 5.0" Smart Baby Monitor  1

Rp1.499.000

Agak Mahal

Tetap dekat dengan anak dengan fitur crying reminder

Kamera khusus indoor dan kamera yang terhubung dengan smartphone

1080p

Tidak diketahui

1920 x 1080 piksel

1,5 watt

Tidak diketahui

8,5 cm x 10 cm x 8 cm

TUYA smart app, crying reminder, breastfeeding reminder

9

AUXOM

IP Kamera Wireless Lampu BohlamV380 Pro

AUXOM   IP Kamera Wireless Lampu Bohlam 1

Rp80.000

Lebih Murah

Bentuk lampu bohlam, tidak terlihat sedang diawasi

Kamera terhubung dengan smartphone

(4x)

1080p

Tidak diketahui

1920 x 1080 piksel

6 watt

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Panoramic fisheye

10

IT

Smart Indoor Fold CameraC02

IT Smart Indoor Fold Camera 1

Rp399.000

Menengah

Kamera CCTV yang bisa dilipat dan punya banyak varian warna

Kamera terhubung dengan smartphone

1080p

10 meter

1920 x 1080 piksel

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Noise reduction

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

EYESEC Smart CCTV 3MP 360° PTZ

Smart CCTV 3MP 360° PTZ 1
Sumber: shopee.co.id
Smart CCTV 3MP 360° PTZ 2
Sumber: shopee.co.id
Smart CCTV 3MP 360° PTZ 3
Sumber: shopee.co.id
Smart CCTV 3MP 360° PTZ 4
Sumber: shopee.co.id
Smart CCTV 3MP 360° PTZ 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp720.000
Menengah
Harga referensi
Rp720.000
Menengah

Pantau bayi dengan kualitas gambar yang jelas

CCTV ini mendukung kualitas gambar 3 mega piksel yang terlihat halus dan jernih. Anda bisa mengawasi bayi di rumah dengan lebih jelas berkat resolusi gambar utama 2304 x 1296. Untuk jangkauan pandangnya, CCTV yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi ini bisa berputar horisontal 355° dan vertikal 90°. Berkat kualitas gambar yang baik dan jangkauan view kamera yang nyaris tanpa blind spot, si baby pun bisa diawasi dengan baik.

TipeKamera terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom(4x)
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1296p
Jarak pantauan20 meter
Ukuran layar2304 x 1296 piksel
DayaTidak diketahui
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produkTidak diketahui
Fitur tambahanAudio 2 arah, IR distance 10 meter, support SD card, alarm, support iOS, Android, dan PC
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

XiaomiSmart Camera C300

Harga referensi
Rp599.000
Menengah

Gambar tetap jernih walaupun minim cahaya

Baby monitor dari Xiaomi ini mumpuni untuk mengawasi bayi Anda tidur pada malam hari, terutama saat lampu dimatikan. Lensanya memiliki bukaan besar F1.4 sehingga gambar dapat lebih jernih sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Dengan jangkauan penglihatan malam hingga 10 meter, Anda akan merasa aman mengawasi bayi yang tidur sendiri di kamar.

TipeKamera terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakanTidak diketahui
Sensor pendeteksi suhu
Zoom
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1296p
Jarak pantauan10 meter
Ukuran layar2304 x 1296 piksel
DayaTidak diketahui
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produk11,5 cm x 7,8 cm x 7,8 cm
Fitur tambahanPan-tilt horisontal 360°, vertikal 108°
View all
No.3

BARDIIP Camera Indoor Static

Harga referensi
Rp412.000
Menengah

Fleksibel dibengkokkan untuk memantau sudut tertentu

Mengawasi anak akan lebih mudah dengan baby monitor ini karena bentuknya unik dan fleksibel untuk dibengkokkan sesuai kondisi serta kebutuhan. Kamera dari BARDI ini mudah dipasang, baik posisi menggantung maupun di atas meja. Bahkan, di sela-sela lemari pun Anda bisa menyisipkan kamera ini. Berkat view angle 105° Anda bisa memantau kondisi di sekitar bayi dengan baik melalui ponsel, termasuk saat kondisi gelap.

TipeKamera terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom(4x)
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauan10 meter
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
Daya2,5 watt
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produk5 cm x 8 cm x 12 cm
Fitur tambahanAlarm, auto night vision, onvif, dan webview
View all
No.4

AVAROSmart CCTV IP Camera

Harga referensi
Rp769.000
Menengah

Melihat gambar lebih detail dengan kemampuan zoom 6x

Kamera yang ukurannya cukup ringkas ini memiliki kemampuan zoom hingga 6x. Tentunya, ini membuat Anda dapat melihat aktivitas anak secara lebih detail dan jelas. Meski kemampuan mendeteksi gerakan adalah jangkauan 5 meter, IP camera ini memiliki image sensor color CMOS sehingga lebih hemat energi. 


Produk ini adalah IP camera yang cocok diletakkan di kamar atau ruang bermain anak. Anda pun bisa lebih tenang dan memastikan anak baik-baik saja.

TipeKamera yang terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom(6x)
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauan5 meter
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
DayaTidak diketahui
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produk11,3 cm x 7,7 cm
Fitur tambahanOnvif supported, control via apps (Android, iOS)
View all
No.5

M96 IP Camera Y01 WiFi Snowman

Harga referensi
Rp320.000
Agak Murah

Mudah mengecek dari mana saja dengan support sistem Android, iOS, dan Windows

Bagi Anda dengan segudang aktivitas yang tinggi, tetapi tetap ingin mengawasi anak sewaktu-waktu, produk ini bisa dipertimbangkan. IP camera M96 didukung oleh tiga sistem operasi, yaitu Android, iOS, dan Windows. Jadi, Anda bisa memantau anak menggunakan ponsel, tablet, ataupun laptop.

 

Selain itu, pengawasan dengan kamera ini juga memungkinkan untuk diakses beberapa user sekaligus. Tidak hanya ibu saja yang mengecek, tetapi ayah pun bisa mengetahui kondisi anak di mana pun berada.
TipeKamera yang terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauanTidak diketahui
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
DayaTidak diketahui
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produkTidak diketahui
Fitur tambahanIR light, AP hotspot, night view
View all
No.6

Hubble ConnectedNursery Pal Cloud

Harga referensi
Rp3.000.000
Lebih Mahal

Dapat diakses dengan monitor ataupun smartphone

Produk ini memiliki monitor dan aplikasi khusus yang dapat disambungkan ke kamera. Sewaktu berada di dalam rumah, Anda dapat memantau si kecil dengan monitor tanpa harus terikat dengan smartphone.


Sebaliknya, bila Anda berada di luar rumah, Anda dapat memantau bayi melalui smartphone tanpa peduli dengan jarak. Produk dual-type ini dapat membantu memberikan perhatian menyeluruh bagi buah hati jika Anda memiliki mobilitas yang tinggi.

TipeKamera khusus indoor dan kamera yang terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauanTidak diketahui
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
DayaTidak diketahui
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produkTidak diketahui
Fitur tambahan7 color night light, sleep trainer, preloaded lullabies, soothing sounds, bedtime stories
View all
No.7

Prolink Home Security CameraDS-3101

Harga referensi
Rp599.000
Menengah

Dapat dikontrol dengan perintah suara atau voice assistance

Prolink smart IP camera didukung dengan voice assitant, yaitu Amazon Alexa, Google Assistant, Siri, dan juga Tuyu. Jadi, Anda bisa mengatur pengoperasian kamera ini tanpa harus ribet, hanya melalui perintah suara saja. Sudut tampilan kamera dan pengontrolan tersebut menggunakan aplikasi Prolink mEzee dengan jarak pandang malam hingga 10 meter. 

TipeKamera terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom(4x)
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauan10 meter
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
DayaTidak diketahui
SertifikasiPOSTEL
Dimensi ukuran produkTidak diketahui
Fitur tambahanSupport connected 32 camera, night vision, kontrol melalui aplikasi Prolink mEzee
View all
No.8

KURU5.0" Smart Baby Monitor BM300

Harga referensi
Rp1.499.000
Agak Mahal

Tetap dekat dengan anak dengan fitur crying reminder

Sekalipun tidur berbeda ruangan dengan anak, Anda tetap bisa terhubung dan dekat dengan anak. Baby monitor yang bisa diakses menggunakan ponsel ataupun kamera monitor ini dilengkapi dengan alarm crying reminder. Alarm akan berbunyi saat bayi menangis sehingga Anda bisa segera menghampirinya. Selain itu, adanya 8 jenis lullabies membantu anak untuk mudah terlelap.

TipeKamera khusus indoor dan kamera yang terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauanTidak diketahui
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
Daya1,5 watt
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produk8,5 cm x 10 cm x 8 cm
Fitur tambahanTUYA smart app, crying reminder, breastfeeding reminder
View all
No.9

AUXOM IP Kamera Wireless Lampu BohlamV380 Pro

 IP Kamera Wireless Lampu Bohlam 1
Sumber: shopee.co.id
 IP Kamera Wireless Lampu Bohlam 2
Sumber: shopee.co.id
 IP Kamera Wireless Lampu Bohlam 3
Sumber: shopee.co.id
 IP Kamera Wireless Lampu Bohlam 4
Sumber: shopee.co.id
 IP Kamera Wireless Lampu Bohlam 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp80.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp80.000
Lebih Murah

Bentuk lampu bohlam, tidak terlihat sedang diawasi

Dengan kamera ini, Anda bisa merasa aman saat harus meninggalkan bayi bersama pengasuhnya. Kamera ini berbentuk lampu bohlam yang tidak hanya berfungsi sebagai penerangan, tetapi sekaligus sebagai pengawas. Seakan seperti kamuflase, pengasuh bayi Anda tidak merasa seperti sedang diawasi. Dengan demikian, semua kegiatan bayi Anda bisa terpantau secara nyata tanpa ada yang tersembunyi.

TipeKamera terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom(4x)
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauanTidak diketahui
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
Daya6 watt
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produkTidak diketahui
Fitur tambahanPanoramic fisheye
View all
No.10

ITSmart Indoor Fold CameraC02

Harga referensi
Rp399.000
Menengah

Kamera CCTV yang bisa dilipat dan punya banyak varian warna

Bila Anda mencari IP camera yang bentuknya estetik dan unik, produk dari IT ini cukup menarik. Bentuknya kecil, bisa dilipat, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, yaitu green, blue, dan yellow. Meletakkan kamera ini di sudut ruangan akan menambah keindahan. Didukung pula dengan aneka fitur dalam kamera, Anda bisa meninggalkan bayi dengan tenang, terutama berkat fitur family sharing. Pengawasan pun bisa dilakukan oleh beberapa orang sekaligus.

TipeKamera terhubung dengan smartphone
Mikrofon
Sensor gerakan
Sensor pendeteksi suhu
Zoom
Pan-tilt
Intercom
Music player
Resolusi video1080p
Jarak pantauan10 meter
Ukuran layar1920 x 1080 piksel
DayaTidak diketahui
SertifikasiTidak diketahui
Dimensi ukuran produkTidak diketahui
Fitur tambahanNoise reduction
View all

5 Rekomendasi Baby Monitor terbaik

No. 1: EYESEC Smart CCTV 3MP 360° PTZ

No. 2: XiaomiSmart Camera C300

No. 3: BARDIIP Camera Indoor Static

No. 4: AVAROSmart CCTV IP Camera

No. 5: M96 IP Camera Y01 WiFi Snowman

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Perlengkapan & perawatan bayi
  4. 10 Rekomendasi Baby Monitor Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.